Farida Nurhan

Farida Nurhan

Hello All,
Namaku Farida Nurhan, lahir dan besar di Lumajang - Jawa Timur, sedari kecil cita - citaku selalu ingin menjadi orang kaya hahahaha, jalan yang aku tempuh salah satunya adalah bekerja diluar negeri sebagai Pahlawan Devisa Negara dari tahun 2001 awal tahun 2008. Capek merantau aku mencoba keberuntungan hidup di Ibukota Jakarta sebagai property broker dari kurang lebih 8 tahun, dan merangkak dari awal lagi bergabung menjadi IDplayerr sampai dengan sekarang. Hobiku memasak dan doyan makan + traveling menjadikan kerjaan baruku di dunia IDplayerr menjadi menyenangkan. Demikian salam kenal dari aku....... Sukses untuk Kita semua XOXOXO
Instagram @farida.nurhan
Bisnis Kontak : 082145099810
Email : rida.nurhan@gmail.com

Video

Komentar

  1. ARIE AND SUN

    ARIE AND SUN

    6 menit yang lalu

    Issshhh cantik wes pokok e

  2. Putri Rahayu

    Putri Rahayu

    8 menit yang lalu

    Salam kenal yaa Kk,,,Semoga sehat selalu Kk rida dan sukses selalu ,, Amiin๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ Kk,,,,maaf yaa mo bertanya makan e banyak tp koq tetep langsing ,,,rahasianya apa Kk??๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  3. Siti Wahyuni

    Siti Wahyuni

    11 menit yang lalu

    Mantap banget mbak farida ,, i love u๐Ÿ˜

  4. Arsya Putri

    Arsya Putri

    25 menit yang lalu

    Itu tdi yg di ayunan atau taman dika ya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  5. Rin Rin

    Rin Rin

    29 menit yang lalu

    Dek Malaysia ad OMAY,, daun kelor,,,mnune wajib sya coba ,,sukses slalu buat ,OMAY,,,Awur" EMPLOK,,

  6. Hary cipta

    Hary cipta

    29 menit yang lalu

    Omay

  7. Natin Mu

    Natin Mu

    30 menit yang lalu

    Mba farida q minta resep cara msk gurami yng seger dan enk ,q punya gurame d rumah bingung cra msknya ,mksh๐Ÿ ๐Ÿ ๐Ÿ 

  8. Muhammad Rayhan

    Muhammad Rayhan

    33 menit yang lalu

    NOBODY : ASLI LEVEL ISTIGHFAR Me :ASU LEVEL ISTIGHFAR LOL TF?

  9. cik ana lulu

    cik ana lulu

    38 menit yang lalu

    Assalamualaikum & hai...aku dari malaysia.. gimana resep buat nasi jagung

  10. Pani Lestari

    Pani Lestari

    39 menit yang lalu

    Kak bikin vidio yang bayak dong

  11. Damar Waty

    Damar Waty

    42 menit yang lalu

    Uenakkk yo mbk Rida

  12. Arsya Putri

    Arsya Putri

    47 menit yang lalu

    Kangen vidio nya omay... Knpa blm aplot yg bru omay๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  13. Alya Safitri

    Alya Safitri

    52 menit yang lalu

    Videonya kok baru muncul di berandaku sekarang ya omay. Kirain video baru ๐Ÿ˜‚

  14. Dhita Rahma

    Dhita Rahma

    Jam Yang lalu

    Buruan omay ke kalbar pontianak, di jamin omay bakalan betah banyak kuliner, ada mie tiaw chiness yg terkenal di kalbar bakalan nagih dech omay kalau makannya hehehe

  15. Rohimah Y91

    Rohimah Y91

    Jam Yang lalu

    Omay tdi pgi ngemplok di seblak teh mala y..

  16. Elok Annis Candriasari

    Elok Annis Candriasari

    Jam Yang lalu

    ndangdutan jare ๐Ÿ˜…

  17. Joynsen Grase

    Joynsen Grase

    Jam Yang lalu

    Omay pengen dong ngemplok sama omay karna masakan omay bikin ngilerrrrrrrr banget apalagi makanny pake nasi jagung makin bikin q terus nonton ny omayyy

  18. Indah Lestari

    Indah Lestari

    Jam Yang lalu

    Ngiler nya 20 kali ngencesnya Uda 50 kali ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

  19. Budhe Narti

    Budhe Narti

    Jam Yang lalu

    Omay jadi ngiler....

  20. jonny hendarman

    jonny hendarman

    Jam Yang lalu

    Hai kak farida aku steven ferdinand stevanus hendarman

  21. Madina

    Madina

    2 jam yang lalu

    MaasyaAllah tabarakallah. Cantik bgt omay skrg

  22. Reihan Hirzin Rahman

    Reihan Hirzin Rahman

    2 jam yang lalu

    cobain babat, paru, sate taichan terenak dijakarta timur menurut gua daging sate taichannya besar" bumbunya enak. harus nyobain cuy alamatnya kalo ngga salah deket pasar impres pondok bambu, suasananya juga unik tempat mereka. depan persis jne kejaksaan dipinggir jalan jualannya.

  23. Reihan Hirzin Rahman

    Reihan Hirzin Rahman

    2 jam yang lalu

    cobain babat, paru, sate taichan terenak dijakarta timur menurut gua daging sate taichannya besar" bumbunya enak. harus nyobain cuy alamatnya kalo ngga salah deket pasar impres pondok bambu, suasananya juga unik tempat mereka. depan persis jne kejaksaan dipinggir jalan jualannya.

  24. Reihan Hirzin Rahman

    Reihan Hirzin Rahman

    2 jam yang lalu

    cobain babat, paru, sate taichan terenak dijakarta timur menurut gua daging sate taichannya besar" bumbunya enak. harus nyobain cuy alamatnya kalo ngga salah deket pasar impres pondok bambu, suasananya juga unik tempat mereka. depan persis jne kejaksaan dipinggir jalan jualannya.

  25. 3 Moko

    3 Moko

    2 jam yang lalu

    Sekali-sekali Farida NURHAN colab sama chanel uji nyali atau apalah...yang horor-horor gitu..biar nggak monoton lihat makan yang pedes-pedes aja...

  26. Itsna Ifatus

    Itsna Ifatus

    2 jam yang lalu

    Faforid food

  27. Rahma Nur Arifah

    Rahma Nur Arifah

    3 jam yang lalu

    Omay review benseafood dong

  28. Celvin Belgia

    Celvin Belgia

    4 jam yang lalu

    Omay...tetep syantiikkk...awet muda..๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  29. Fransiskus Sunarjo

    Fransiskus Sunarjo

    4 jam yang lalu

    12:04 Bakso lava

  30. Bunda Monic

    Bunda Monic

    4 jam yang lalu

    Jangan kelor di campur jagung enag lagi omah tambah seger ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ faforid bgt daun kelor apalgi yg dauny muda2 seger bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿค—

  31. nabila hapsari

    nabila hapsari

    4 jam yang lalu

    judul lagunya apaaa omayyy aku salfok nih๐Ÿ˜‚

  32. Tulus 01

    Tulus 01

    4 jam yang lalu

    Wong sg sng pedes doyanan๐Ÿคฃ

  33. Aya Azza

    Aya Azza

    4 jam yang lalu

    fokus karo wajane koyo setaun ra di umbah ๐Ÿคญ

  34. Widya Sophiana

    Widya Sophiana

    5 jam yang lalu

    cantik banget omayy, terimakasih untuk semua resepnya....

  35. ir syad

    ir syad

    5 jam yang lalu

    kok lama2 mirip nikita Mirzani

  36. Sumardi Sumardi

    Sumardi Sumardi

    5 jam yang lalu

    Omah kenapa sih ini udah 6hari omah ngga buat fidio aku kangen omay

  37. dita oktaviani

    dita oktaviani

    6 jam yang lalu

    Jareee sopooooo๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃwkwk lucune mbak e ki

  38. Gar Wati

    Gar Wati

    6 jam yang lalu

    Gagal fokus sama bentuk badan omay

  39. Anoy Chanel Vlog

    Anoy Chanel Vlog

    6 jam yang lalu

    Muantappp basonya kaka

  40. Anoy Chanel Vlog

    Anoy Chanel Vlog

    6 jam yang lalu

    Hadir ...kAka wuaduh muantap pisan kAka sambelnya bikin ngiler

  41. Septi R.A

    Septi R.A

    7 jam yang lalu

    hahaha omayyy ngeriview kek b aja yaa rasanya....ga bisa dibohongin mslh rasa

  42. winda Astuti

    winda Astuti

    8 jam yang lalu

    Omayy gimana caranya bs turun 7kg

  43. Sucidesilnce 1994

    Sucidesilnce 1994

    9 jam yang lalu

    Omayyyyy kasian k pedesan sabar omayyyyy.

  44. Ocsa Yunita

    Ocsa Yunita

    9 jam yang lalu

    Omay aku mau recomendasi nihh makanan pedaaass MIE DP disana banyak makanan pedas dan makanan korea dll Alamatnya di jalan pesangarahan ciputat persis di belakang UIN syarif hidayatullah ciputat kalau kaka makan parkir dulu di Alfamart nanti jalan ajaa , Mie DP aslii pedess banget disana beragam makanan levelnyaaa dar alay ababil dlll Terimakasih omay

  45. Siti Mulya

    Siti Mulya

    11 jam yang lalu

    Mba ridah masyallah tambah cantik bilin goler

  46. ADS Official

    ADS Official

    11 jam yang lalu

    Plang kerja jam segini gimana dong liat ini laper banget ๐Ÿฅบ

  47. Cinta Dalam Doa

    Cinta Dalam Doa

    12 jam yang lalu

    Aqu klau mau mkn harus nonton farida nurhan biar mkn nya lahap ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  48. sulis tyono

    sulis tyono

    12 jam yang lalu

    Kok berubah wajahnya? Uda nggak ori ya???

  49. Dara Sugiarto

    Dara Sugiarto

    13 jam yang lalu

    MBAK RIDA OMAY DL MASIH KAGOK SKG UDH LANCAR BGT SUSAH LOH NGOMONG DEPAN KAMERA ITU HEBAT

  50. Albert Dennis Christian Husada

    Albert Dennis Christian Husada

    13 jam yang lalu

    Tuman iki mangan bakso gawe tangan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘