Hiburan

DEAR ABANG OJOL KU SAYANG....

wkwk yutuber2 prank ngentot

Komentar 

  1. Arah Mata Hati

    Arah Mata Hati

    Jam Yang lalu

    Bagus ni za

  2. Arah Mata Hati

    Arah Mata Hati

    Jam Yang lalu

    Za

  3. Irfan ouzura Ouzura

    Irfan ouzura Ouzura

    Jam Yang lalu

    Gak ada komentar negatif kan anjir

  4. Irfan ouzura Ouzura

    Irfan ouzura Ouzura

    2 jam yang lalu

    Pasti gue liat komentar sama semua anjir kan

  5. Irfan ouzura Ouzura

    Irfan ouzura Ouzura

    2 jam yang lalu

    Kalau loe setuju like bang

  6. Irfan ouzura Ouzura

    Irfan ouzura Ouzura

    2 jam yang lalu

    Yutuber gak kriatif,gayanya gue gak suka coy,sumpah alay

  7. Irfan ouzura Ouzura

    Irfan ouzura Ouzura

    2 jam yang lalu

    Hasanjr11wkwkwk,liat aja bang Chanel nya pasti Abang mau mutah melihat gayanya bang sok sok an๐Ÿคฃsok Kya anak sultan

  8. Fahmi Setiawan

    Fahmi Setiawan

    2 jam yang lalu

    Bang kan lo bukan ytbr Tapi uang dari YT lo ambil gak?

  9. Machsi Ginting

    Machsi Ginting

    2 jam yang lalu

    Akhir kata "Gua bukan yutuber.!!" Arap 2019

  10. Adriansyah R

    Adriansyah R

    3 jam yang lalu

    Prank prank anjeeeeng...

  11. DUNIA MUSIK

    DUNIA MUSIK

    3 jam yang lalu

    Buat mereka IDplayerrs yg prank berlebihan lu semua ngetod bajingan

  12. Kevin Subandy

    Kevin Subandy

    4 jam yang lalu

    Bapak gw ojol dan kemaren di prank terus gw samperin tuh rumahnya,gw tampol dia ehhh malah sujud anjer

  13. meta sofita

    meta sofita

    5 jam yang lalu

    gw gk pnh nontonin video2 prank begitu. prank ojol atau prank yg laen. kasian liatnya, ngerjain org dg alasan qt bs ngambil manfaat dr video nya. pdhl gk ad manfaatnya sm s x,. jijik malah sm yutuber yg gk kreatif bgitu

  14. weny pratiwi

    weny pratiwi

    5 jam yang lalu

    bang lu keren sumpah !

  15. gung nara

    gung nara

    6 jam yang lalu

    Blg aja lu gk dpt adssesnn

  16. Fake iFanny

    Fake iFanny

    6 jam yang lalu

    1:55 ngakak njay:v

  17. Ananda Rachmad Ramadhan

    Ananda Rachmad Ramadhan

    7 jam yang lalu

    Gw kangen conten2 lu bang....di jaman elo youtube merasa indah gk kyk sekrng...ayolah hibur kita lg....cuma di masa lu youtube gk keliatan alay kyk skrng

  18. adi putra

    adi putra

    8 jam yang lalu

    betul banget bang,, buat para ojol, jgn pernah mau di prank,,, ingat tu,,, krn duit yg di kasih sangat sedikit,

  19. Fahmi Ahmad

    Fahmi Ahmad

    8 jam yang lalu

    Yg prank kya gitu orng gak punya hati orng susah payah cari uang di prank aneh harus nya bikin konten yg kreatif coy

  20. GZLใƒก adiDeX

    GZLใƒก adiDeX

    9 jam yang lalu

    Dari dulu emng panutan gua nih orang

  21. Awil Wildan

    Awil Wildan

    10 jam yang lalu

    Emang sih bang banyak yotuber bangsat sekarang bikin halaman branda kotor aja

  22. 11hidayataur_R Rahman

    11hidayataur_R Rahman

    10 jam yang lalu

    MAKASH DAH NGEWAKILIN KAMI BANG

  23. rendi jull

    rendi jull

    11 jam yang lalu

    ๐Ÿ™ tukang prank ojol goblok :v

  24. Bukan video saya

    Bukan video saya

    12 jam yang lalu

    Bang youtube nya buat gw aja lah...kan katanya lo org baik...apa cuma pencitraan?wkwkwk

  25. mataram yk

    mataram yk

    12 jam yang lalu

    Secara gk sadar si reza arap juga dpt duit dari konten ini cuk

    • Sayyid A

      Sayyid A

      10 jam yang lalu

      Ya gatau dia nyalain adsense nya apa ga

  26. Achmad Jauharuddin Luthfi

    Achmad Jauharuddin Luthfi

    13 jam yang lalu

    Kalo yg ngeprank SISKAEEE gimana bang ojol? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  27. Element Walker

    Element Walker

    14 jam yang lalu

    Simple video but very much content

  28. Agus Manalika

    Agus Manalika

    14 jam yang lalu

    Jam nya cuuyyyy, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  29. Agus Manalika

    Agus Manalika

    14 jam yang lalu

    IDplayerr sama penonton sama subcriber samaโ€ ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,G****k nya, Gak ada kreativitas yg harus ditiru, sama saja nonton ftv lama kelamaan youtube sama kayak tv๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, kalau gak ada duit li gak bisa buat video, ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  30. Muhammad Rafi

    Muhammad Rafi

    14 jam yang lalu

    Izin ambil bang videonya๐Ÿ™ buat youtuberยฒ sampah.

  31. VtRChannel Vinic

    VtRChannel Vinic

    16 jam yang lalu

    Fkcing true

  32. koe sopo

    koe sopo

    17 jam yang lalu

    Sampah prank manusia prank

  33. Aditiaaa rahman

    Aditiaaa rahman

    17 jam yang lalu

    Yang dislike be like: kang prank yang tersakiti perasaan ojol

  34. XMAL GAMING

    XMAL GAMING

    18 jam yang lalu

    Atta gledek pernah tuh ngerpank ojol

  35. LKZz Vlog

    LKZz Vlog

    18 jam yang lalu

    Gg, Bersihkan yt dari konten tai, prank prank ajg yg settingan itu... kembalikan yt, berisi ke kreatifitasan

  36. maikal willy

    maikal willy

    19 jam yang lalu

    Gue respect sama lo rap, tapi gue gasuka gaya lo jing!

  37. Mora Gaming

    Mora Gaming

    20 jam yang lalu

    Lu juga ngikuti trend cuk ,, klu gak ada yang ngePrank ojol lu juga gak bisa bikin video ini. Dsini lu bahas tentang prank ojol,klu gak ada prank ojol brarti vidoe lu ini gak ada. Mau bahas apa? Yaaaa.. terserah mereka lah mau prank emak nya,bapak nya, nenek nya,sebelum video di mereka upload bukan nya mereka minta ijin dulu sama bg ojol nya Klu vidoe nya mau dimasukin ke Yt ?? Klu emang itu salah biarin aja salah nya buat mereka. Jadi kita gak usah sok sok iYESss deh.. biarin aja para konten kreator bikin video nya sendiri. : Hidup kita terlalu ribet jika harus mengurusi hidup orang lain.

    • Bastian Nasiah17

      Bastian Nasiah17

      16 jam yang lalu

      arap ga ngikutin trend, cuma negor yucuber2 sampah, mnding lo pikir lagi deh. ojol tu kerja, lo pikir di prank bgtu enak? lagi kerja mala di prank duh

  38. taufiq dhubeng

    taufiq dhubeng

    21 jam yang lalu

    Setuju banget ni, ini hidup jangan hanya ambil untung dari orang lain

  39. Inny Uan

    Inny Uan

    22 jam yang lalu

    Yg dislike penonton konten konten sampah

  40. wahyu wibisono

    wahyu wibisono

    23 jam yang lalu

    Bang lu uda mandi blm wkt bikin ini video.. Kucel bgt cius

Berikutnya