Hiburan

SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

RCTI Infotaiment IDplayer Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
idplayer.info
ENTERTAINMENT : idplayer.info/tv/eM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
idplayer.info/tv/4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
idplayer.info/tv/zTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : officialrcti
Facebook : OfficialRCTI.TV/
Instagram : officialrcti?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar 

  1. Zunira Ismail

    Zunira Ismail

    13 jam yang lalu

    Saya kenal Agnes Monica sebagai penyanyi Indonesia..saya tidak kenal dia sebagai penyanyi dari Germany..japan..atau negara lain

  2. tukangkritik john

    tukangkritik john

    20 jam yang lalu

    Agnes mo sudah.mula takut dgn ucapan nya ketakutan nya sudah mula menghantui nya cabut wni nya org pengkianati negara tidk boleh tinggal indonesia

  3. Muhammad Akbar Subandino

    Muhammad Akbar Subandino

    Hari Yang lalu

    Gua fikir lu pengacara yang cerdas ternyata dugaan gua salah lu seorang yang angkuh dengan harta lihat sebelum mendengarkan

  4. mir'an fauzan azima

    mir'an fauzan azima

    Hari Yang lalu

    Mulut mu haraimau mu. Apa yg sudah terucapkan tidak bisa di tarik kembali. Bertanggung jwb atas perkataanya itu aja. Manusia tidak luput dari kesalahan. Karna tidak sempurna.

  5. Ham Idali

    Ham Idali

    Hari Yang lalu

    Diam kau di Jerman dasar keluarga pecal

  6. Moncrot Moncrot

    Moncrot Moncrot

    3 hari yang lalu

    AKU DARAH KETURUNAN SURGA AHIRAT... TAPI ASLI LAHIR DI DUNIA...

  7. Superman Koplak

    Superman Koplak

    3 hari yang lalu

    ah gak urus.. bodo amattt

  8. tayyef ERDOGAN

    tayyef ERDOGAN

    3 hari yang lalu

    Dia bukan org indonesia dia org aseng mkn diindonesiaπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Nadia Zubair

    Nadia Zubair

    3 hari yang lalu

    Yg bermasalah itu kalimat agnes..bukan dia punya darah....karena pertanyaannya kenapa agnes berbeda dr artis lainnya...disini jawaban agnes langsung menohok !! Seolah mau bilang " ya pasti gua beda dri orang indonesia lainnya karena gua mmg gk ada darah/keturunan indonesia sama sekali, gua kristen minoritas indonesia bla bla bla dan karena semua itu gua merasa berda dri orang indonesia....dan pujian Agnes untuk indonesia itu hanya formalitas.... Karena dri keseluruhan pernyataannya dia hanya ingin menegaskan dia hanya lhir d indonesia....dia lupa indonesia yg membesarkan namanya....not even German,japan dan cina.....gua sih dont care loe mau ngaku indonesia kek gk kek..bodo amat ..just rememer who make u biggest its indonesia fans

  10. Su Bangkit

    Su Bangkit

    3 hari yang lalu

    Apa salah nya sih??? Emang agnez mo kosrupsi???? Urus tuh koruptor hukum mati bukan membesar besar kan masalah yang gak penting!!! Agnez mo kalo mau dia jadi kwarganegaraan america tinggal bilang yess kali..

  11. Indramayu Imy

    Indramayu Imy

    3 hari yang lalu

    Bodo amat lh nguurusin orang kaya Agnes ga jelas

  12. kak aje

    kak aje

    4 hari yang lalu

    Iya saya paham .dia gak punya keturunan indonesi .hanya sebatas WNI .saja .dan saya baru tau .selama ini saya kira dia orang yg asli berdarah indonesia Tadinya saya udah bangga karna saya pikir dia berdarah indo .ydhlh..saya jadi ngefans sama jagoanku aja yaitu Nike Ardilla sampai kapanpun

  13. Grace Ratna Liesdyani

    Grace Ratna Liesdyani

    4 hari yang lalu

    Gue seneng Agnes Mo....mau dia darah apa ..gak masalah...tetap dia warga negara Indonesia ....yang sudah memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam... dari bicaranya bisa di lihat kalau Agnes bangga jd warga negara Indonesia...liat positifnya dunk

  14. Fitri mamarehan

    Fitri mamarehan

    4 hari yang lalu

    Dasar hotman tolol.... otak loe ga nyampe hotman

  15. Slamet Abadi

    Slamet Abadi

    4 hari yang lalu

    Kak aknes ttap indonesia lah kok mreka mmbesarkan gak usah melilitakan kak acnes mereka resek pasti mereka nnti dpat imbas san

  16. Slamet Abadi

    Slamet Abadi

    4 hari yang lalu

    Orang karir sukses kok di prsulit wong dia kan hidup dn lahir gak masalah kak acnes sabar dan bisa mnjalani ini semua aknes strong woman ok

  17. Hasnaliee Liee

    Hasnaliee Liee

    4 hari yang lalu

    Saya ttp cinta agnes dr dl hingga kini...sll menunjukan presatasinya cerdas bermulti..dan bangga dgn bangsa indonesia.... tetep semangat agnesπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘­πŸ‘­πŸ‘­ Yg gagal faham berati pekok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜Ž

  18. yar asyaba

    yar asyaba

    5 hari yang lalu

    Seharusnya kalian darah indo asli malu dan seharusnya itu buat jadi semangat bahwa darah indo asli pasti bisa ke ranah internasional perkata'an agnes tertuju dorongan dia yg gak punya darah indo bisa go internasional kenapa tidak dg indo asli contoh baru claudia emanuel santoso pun mencontoh agnes mo sama anggun.....jadi org yg menyimpulkan agnes tidak mengakui dia tidak punya keturunan darah indo bukan berati dia tidak mengakui sbgai WNI nyatanya dia masih mengakui WNI......toh media masa di sana sudah mengetahui Asal agnes dari mana......

  19. Raisa Siti

    Raisa Siti

    5 hari yang lalu

    Penampilanya juga kaya yg bukan dari indonesia, gaya barat abissssssss, so barat baratan

  20. Oqlee Lee

    Oqlee Lee

    5 hari yang lalu

    Sory... Pernyataan agnes itu memang bnr... Dia mmg tdk ad darah indonesia sm skali... Tp dia mmg lahir di indonesia tp sdh WNI... Saya tau jelas dia. Karena sy teman sekolah nya dlu wkt di Tarakanita... Itu cm pernyataan keturunan dia. Jd gk ush di perpanjang deh...

  21. teertS ymmiJ Putt

    teertS ymmiJ Putt

    5 hari yang lalu

    Ada bagus nya AGNES MO gk usah repot2 deh mau jelasin apa yg sdh trjadi dn gk pelu utk perbetul kan karna org indonesia gk akn faham d karna kan org indonesia berpegang kuat dengan kebodohan yg mereka uda tanam dalam minda mereka terutama nya Nikita si Sampah itu. Uda la AGNES, walau pun rakyat serumpun lu betanggapan yg gk2 tentang lu, lu tetap yg terhebat d antara mereka itu dn hampir 1 dunia mendukung lu..

  22. schΓΆnes Land

    schΓΆnes Land

    6 hari yang lalu

    Agnes tidak berdarah Indonesia tapi bangga menjadi warga Indonesia dan menjunjung nama Indonesia, seharusnya kita bangga dong! Di Eropa banyak orang berdarah Indonesia tapi tdak mau menjadi warga Indonesia dan mencabut kewarganegaraan Indonesia karena malu atau gengsi dan memilih kewarganegaraan di salah satu negara di eropa yg katanya kalo mo ke mana2 ga perlu bikin visa. Padahal mereka itu kalo liburan tetap aja balik ke Indonesia.

  23. Nur Syakilah

    Nur Syakilah

    6 hari yang lalu

    Faktax agnes merasa lbih dan lbih diats rata rata utk ukurn wrg asli indonesia,pencapaianx selm ini baik dlm negeri maupun diluar negri membuat seorg agnes jdi merasa dirix pling bisa sehingga mngkin sj muncul dlm jiwax sift yg mungkin org org tertentu yg bs menilai dirix seprti apa

  24. Dede Riswandi

    Dede Riswandi

    6 hari yang lalu

    Mau darah mana ke terserah elu ga ngaruh

  25. Farida Melati

    Farida Melati

    6 hari yang lalu

    Meskipun gk ada drah Indonesia yg mengalir dlm tubuhnya... Apa hrus di koar"kan di medsos.... Gk kan.... Jngan lupa pertama kli udara yg dia hirup adalah udara indonesia...

  26. alita Official

    alita Official

    6 hari yang lalu

    Terserah dech agnes mau ngomong apa...😊

  27. Sisi Kata

    Sisi Kata

    6 hari yang lalu

    Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam πŸ˜ƒ, sukses marketing nya

  28. The Titans

    The Titans

    7 hari yang lalu

    Klo yg bilang saya keturunan Indonesia macam pemain bola Giovanni van bronchrost atau Rapper Rich brian hmm mungkin itu lebih pantas.. karena mereka "Hanya Berdarah" tapi klo agnes monica maksud saya Agnes Mo jelas salah bilang seperti itu.. "Numpang Lahir" what !!!????!!!!

  29. The Titans

    The Titans

    7 hari yang lalu

    Warga keturunan tetaplah warga indonesia seperti Anies Baswedan maupun Basuki (Ahok) mau bilang apa !!?? Yang bukan Wni itu ya Syech Ali Jaber yg memang asli arab maupun Jackie chan asli cina .. apa pernah org macam pak Ahok pak Anies "oh saya keturunan luar negeri dan saya cuman numpang lahir" justru mereka2 warga keturunan malah bangga sebagai orang indonesia dan mempunyai darah indonesia !!! Numpang lahir 😁 oalah nes nes

  30. Wesly Aresa

    Wesly Aresa

    7 hari yang lalu

    Rip..

  31. It'stheTime

    It'stheTime

    7 hari yang lalu

    Makanya belajar bahasa inggris. Bukan kl ada org indo diselipin ngomong inggris dinyinyirin dihina2. Itu biar kita2 dikit2 bisa paham juga istilah2 inggris. Suka nggak suka bahasa itu udah jd bhs internasional. Makanya jangan rasis melulu. Kita itu indonesia. Bangsa yg besar yg tdiri dari macem2 "darah". Gk ada yg kaya etnis itu doang, etnis itu sombong bla bla bla. Semua etnis sama aja, mau kaya ya kerja yg giat. Org bersikap protektif thadap dirinya bagi org berduit itu sudah wajar. Kalau bgitu aja dinilai sombong ya gk maju2 otak Anda. Mainnya yg jauh, biar kenal tau org pelosok daerah manapun di indo atau bule atau arab atau apapun yg kaya banget trutama d bidang bisnis perusahaan swasta bentuk sikapnya pasti sama aja begitu semua. Emang udah stylenya org yg berkelas. Bukan masalah etnis apa. 2019 yg cerdas dikit jgn mau diadu domba trus dtunggangi negara2 lain yg ingin keberagaman indo hancur sehingga jd 1 jenis doang buat dijadiin pasukan perang sodaranya dia.

  32. Yaya Wintaf Siagian

    Yaya Wintaf Siagian

    7 hari yang lalu

    wajarlah agnes monika ngomong begitu...pribumi klo kalah bersaing menyalahkan cina dan yahudi...bukannya intropeksi diri dgn belajar giat disekolah dan berusaha dan berbisnis dgn baik dan jujur.....

  33. Yohana Sitepu

    Yohana Sitepu

    7 hari yang lalu

    Klo udah go international darah nya jg go international donk...terserah dia lah ngmng apa,gak penting bnget dia blng apa!yg penting kita bisa makan dirumah masing2..ha..ha..ha..🀣🀣🀣

    • Budi Man

      Budi Man

      5 hari yang lalu

      yah AGNES Mo berkarya dari kecil di Indonesia ngapain kalian pusing udah biarin mau bilang apa kek dia mau darah Jerman,soalnya banyak warga luar negeri yang ibunya kebelet melahirkan anak nya asal aja.

  34. Ibah Ib

    Ibah Ib

    7 hari yang lalu

    Agnes itu mau bilang kalau dia itu bukan pribumi gt lo maksud nya.. dia memang bukan pribumi kan.. Karna efek rasis di indonesia.. Kan ada yg slalu bilang china lah apalah..

  35. Andi Maulana

    Andi Maulana

    7 hari yang lalu

    Napa ke ruga mu digak di indo bawa plng ce cina sanah

  36. Apriliani Fatymah

    Apriliani Fatymah

    7 hari yang lalu

    Cerdas dong....jangan maen hujat ja, heran...

  37. Fania Damayanti

    Fania Damayanti

    7 hari yang lalu

    Loh bukannya emang Agnes campuran ya, bener dong apa yg dia bilang

  38. Yeny suherman

    Yeny suherman

    7 hari yang lalu

    Ya udah jgn balik lagi k indo mati pun juga d sana sombong banget

  39. nurhaifa wehbe

    nurhaifa wehbe

    7 hari yang lalu

    Tapi kucing ini perempuan bola balik preet

  40. nurhaifa wehbe

    nurhaifa wehbe

    7 hari yang lalu

    Iluminati sakit jiwa

Berikutnya