Hiburan

SILET - Pernyataan Agnes Monica Menuai Pro Dan Kontra [27 November 2019]

RCTI Infotaiment IDplayer Channel :

----------------------------------------------------------------------------------------------------
Official RCTI:
idplayer.info
ENTERTAINMENT : idplayer.info/tv/eM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
INFOTAINMENT :
idplayer.info/tv/4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
LAYAR DRAMA INDONESIA :
idplayer.info/tv/zTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
----------------------------------------------------------------------------------------------------
RCTI Indonesia Official Page:
Mobile Site : rctimobile.com/m/
Homepage : www.rcti.tv/
Twitter : officialrcti
Facebook : OfficialRCTI.TV/
Instagram : officialrcti?hl=en
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
#Silet #Artis #Selebriti

Komentar 

  1. Yuli Ana

    Yuli Ana

    3 hari yang lalu

    Maju terus Acnes..TUHAN memberkati 😙😙😙

  2. Adi Putra Sanjaya

    Adi Putra Sanjaya

    18 hari yang lalu

    Ya mungkin emang ga ada darah indo nya. Tapi dia mengharumkan nama indonesia

  3. Kharisma Indrianabasuki

    Kharisma Indrianabasuki

    Bulan Yang lalu

    Suka bgt sama pak Emrus sihombingggg

  4. vansena 1973

    vansena 1973

    2 bulan yang lalu

    Kalau cerita anak bangsa.. Ok2 aja , tapi kalau cerita bukan anak bangsa INDONESIA... Keluar lu dari negara ini..

  5. Super Star

    Super Star

    2 bulan yang lalu

    Miss dont have indonesian blood whatsoever!!!hahha

  6. Abu Yara Al_Khandari

    Abu Yara Al_Khandari

    2 bulan yang lalu

    Semoga Allah mmberikan taufiq dan hidayah tuk memeluk islam buat agness

  7. Teguh Pambudi

    Teguh Pambudi

    2 bulan yang lalu

    jijik aku sama artis yang satu ini ... agnes mo

  8. kugiran masdo

    kugiran masdo

    3 bulan yang lalu

    Benda macam nem pun jadi isu yee.. Tiada masalah lah klau di malaysia, kerna emangnye lumrah dunia, bila di atas akan terkeluarlah kata2 dari isi di dalam hati yang sejujurnye..😂😂😂

  9. Bunga Lestari

    Bunga Lestari

    4 bulan yang lalu

    Jangan tutupi hati nurani kalian demi sang idola, kalau dia emang sombong

  10. Bodong Wijaya

    Bodong Wijaya

    4 bulan yang lalu

    Katanya pengacara kondang.tpi kok nggk bisa memahami kata2.terlihat bodohnya kamu hotman2

  11. Ismi ATI

    Ismi ATI

    4 bulan yang lalu

    Lawan orang sukses dan berpretasi seperti agnes ..yaitu ...otak bodoh.mulut nyiyir.. kita yakin agnes orang nya hamble .jenius ....cerdas ...buat agnes ..terus lanjutkan prestasi mu we love youuu😘😘😍😍😍😍

  12. Rufina Betaubun

    Rufina Betaubun

    4 bulan yang lalu

    Hai Agnes saya bangga dengan mu maju terus Agnes

  13. Deden Ali

    Deden Ali

    4 bulan yang lalu

    Aku bangga jdi org indonesia....

  14. rio grandeh

    rio grandeh

    4 bulan yang lalu

    Sekelas oppung pengacara aja termakan HOAKS, langsung nyenyir, tanpa lihat kebenarannya percaya Sama potongan video yg dibuat haters, si oppung pengacara ini kebanyakan Gaul Sama dower jdi sifat nyenyir nya tertular. Welcome to netizen +62

  15. Rah Mannu

    Rah Mannu

    5 bulan yang lalu

    wkwk gw gangerti salahnya agnes dimana

  16. Netizen Budiman

    Netizen Budiman

    5 bulan yang lalu

    Menurutku sih wajar aja klau memang agnes malu mengakui gk ada darah indonesia.. karna kbanyakan artis indonesia bkn talent kretifitas yg membuat dirinnya terkenal.!?? Melainkan Pamer harta cari sensasi pansos mulu. Gk guna.. numpang viral aja krjaan nya... @agnesmo udahin aja perkara lu. Biar gk bnyak artis ampas numpang pansos... Itu bukan level lu..

  17. Ela Mutajaridah

    Ela Mutajaridah

    5 bulan yang lalu

    good...Hotman Faris,biarpun sukses,tajir,tp ttp mengakui asal jati dirinya,👍👍👍

  18. mego putra

    mego putra

    5 bulan yang lalu

    gak proo dan kontra kontraan ada pohon seperti bulu berbicara sendiri

  19. Dede Wulan

    Dede Wulan

    5 bulan yang lalu

    Hotman paris pengacara kondang tapi BODOH tdk faham ucapan dgn baik😂

  20. wanda Ritonga

    wanda Ritonga

    5 bulan yang lalu

    Ya,, mampus kalian situlahh bodo amattt,!!??

  21. Rasid Kamaludin

    Rasid Kamaludin

    5 bulan yang lalu

    Hotman kn pinter? Ko gtu

  22. Merian Yuan

    Merian Yuan

    5 bulan yang lalu

    Agnes m0 ttap semangat km id0la ku jngn dngr 0cehan 0rang ttap puji tuhan

  23. banio hidd-eN

    banio hidd-eN

    5 bulan yang lalu

    Silet "ANNJING.. dibayar brapa loh..

  24. bff boy rdzr

    bff boy rdzr

    5 bulan yang lalu

    Sahrul Gunawan dan bang hotman sukses terus siip

  25. Desri Yanti

    Desri Yanti

    5 bulan yang lalu

    AGNES MO tetap YG TERBAIK untuk INDONESIA.

  26. Herman Neolaka

    Herman Neolaka

    5 bulan yang lalu

    TRALALA TRILILI

  27. Herman Neolaka

    Herman Neolaka

    5 bulan yang lalu

    Bru aja go int tp sdh sombong kyk maling kundang

    • rio grandeh

      rio grandeh

      4 bulan yang lalu

      Hehhehe... Pasti loe kadrrun.

  28. Herman Neolaka

    Herman Neolaka

    5 bulan yang lalu

    Agnes woy, lu jgn blagu n gk tau diri

  29. Breettd Breettddy

    Breettd Breettddy

    6 bulan yang lalu

    Apa kalimat pro dan kontranya?

  30. Joni Liu

    Joni Liu

    6 bulan yang lalu

    Goblok juga ya si hotman ni

  31. Agusrayfitrahbatubara Agusray

    Agusrayfitrahbatubara Agusray

    6 bulan yang lalu

    Selalu Berhati hati , lakukan dengan sepenuh hati, dan jaga hati smoga semua akan menjadi Baik, you are the Best Agnes Monica 😊😍😘🙏🙏🙏🙏🙏

  32. Food Corner

    Food Corner

    6 bulan yang lalu

    Dan ada juga yg gx suka gaya agnes yg ke barat2,n padahal lgu2 baratlah coba dah lihat di caffe2,yg hanya penyanyi caffe ajh lgu nya yes no yes no,,apa lg seorg agnes ,,wajrlah artis ternama gitu lohh netizen yg nyosor...😂😂

  33. Ka Opal

    Ka Opal

    6 bulan yang lalu

    Indonesia bangga punya orng kya ka Agnez Mo yg bsa membawa nama negara indonesia go internasional dan buat yg suka usik2 soal pernyataan ka Agnez Mo Mungkin mereka ngiri karna Ka Agnez punya prestasi yg sangat2 baik Dan buat Ka Agnez tetap semangat dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yesus kristus

  34. maxi Millione kennzuu

    maxi Millione kennzuu

    6 bulan yang lalu

    Apapun yang terjadi kau tetep idolaku semangat 💪💪 "KK AGNEZ MO"

  35. Daniel Jones

    Daniel Jones

    6 bulan yang lalu

    Gua keturunan california sodara nya Linkin park bukti nya gua warga indonesia

  36. Lina Pesek

    Lina Pesek

    6 bulan yang lalu

    Cuma di indonesia yg suka nyiyir ..sesama artis saling menjatuhkan ..miris

  37. Diman Alkap safe'i

    Diman Alkap safe'i

    6 bulan yang lalu

    Aku orang nias otomatis darah nias donk masak darah indonesia,kan agnes mo bilang lahir di indonesia bukan darah indonesia,bapaknya orang mana mak nya orang mana,masak mak nya orang jawa darahnya prancis kan gak mungkin edan dah iuuuuuyyyyyuuy:'(:'(:'(:'(:'(

  38. Amelia Amelia

    Amelia Amelia

    6 bulan yang lalu

    Gua ngerti ucapannya agnes tapi bisa gak ,gak usah bawa darah. Seakan2 kayanya gak bangga gitu jadi wni.

  39. Tatang Supriatna

    Tatang Supriatna

    6 bulan yang lalu

    love you nez ♥♥♥

  40. putra kalteng63

    putra kalteng63

    6 bulan yang lalu

    Sy akn komen dr ssi lain ajah.. umur sgitu kpn sih nikah nes..?? coba nikah biar tratur hidupmu.. syang lo klo ga punya regenerasi..mnimal ada dong ank kndung.. barang satu.. istilah kami di kalteng.. biar ga mati lumat.. artinya mati ga ninggalin kturunan.

  41. Yulti Jakong

    Yulti Jakong

    6 bulan yang lalu

    I love you ka agnes mo,,smgat yha,,dan sllu sabar

  42. official upil anime

    official upil anime

    6 bulan yang lalu

    malu2 in....bru aj di America...blum kliling dunia udah merasa gengsi

  43. Mikha Qushairi Official

    Mikha Qushairi Official

    6 bulan yang lalu

    Kan Tak Semestinya Dia Bukan Darah Indonesia Dia Tu Bukan Orang Indonesia Tak Okey Hak Darah Hak Masing² ... Tapi Dia Tetap Orang Indonesia Dia Tetap Dilahirkan Di Indonesia

  44. Jerasaun Bukar

    Jerasaun Bukar

    6 bulan yang lalu

    Bro Hotman.. what's up.

  45. Febriantiraja Peipei

    Febriantiraja Peipei

    6 bulan yang lalu

    simple saja c klo yg ngerti paham bahasa english mah salut akan aqnes n indonesia. love u agnes love indonesia

  46. vivya vak

    vivya vak

    6 bulan yang lalu

    Hadehhhh,. Tololnya yg gag biza mencerna kata2 agnez,.

  47. SUKARELAWAN IJS_CHANNEL

    SUKARELAWAN IJS_CHANNEL

    6 bulan yang lalu

    Otak donk otak blok agnes goblok

    • SUKARELAWAN IJS_CHANNEL

      SUKARELAWAN IJS_CHANNEL

      6 bulan yang lalu

      Ngenes gue

  48. prince her'z

    prince her'z

    6 bulan yang lalu

    Yg bully agnes tuh...semua pada oon... Dia gk tau.... Kalo agnes lagi ngejelasin apa itu bhinneka tunggal ika...

  49. juli nazriel rupadi

    juli nazriel rupadi

    6 bulan yang lalu

    Semua itu trgantung pmikiran kita siih,klo kita positif thinking smua bkal jdi postif tpi klo negatif ya gt bisa ny membully

  50. Nurhan Reysayg

    Nurhan Reysayg

    6 bulan yang lalu

    Cari badog di Indonesia aknes goblog

  51. tayyef ERDOGAN

    tayyef ERDOGAN

    6 bulan yang lalu

    Org aseng numpang diindonesia hai aseng, 😂😂😂😂

  52. Misd Dinarsih

    Misd Dinarsih

    6 bulan yang lalu

    Lama2 gw jd gak ngefans lg! "SAYA HANYA LAHIR DIINDONESIA!" Hellow lo sekolahh diluar negeri? Perasan sd smp SMA dijakarta kuliah di UPH karawaci! Parah bgt ih 'lupa diri'!

  53. Tulip Flower

    Tulip Flower

    6 bulan yang lalu

    Saya kenal Agnes Monica sebagai penyanyi Indonesia..saya tidak kenal dia sebagai penyanyi dari Germany..japan..atau negara lain

  54. tukangkritik john

    tukangkritik john

    6 bulan yang lalu

    Agnes mo sudah.mula takut dgn ucapan nya ketakutan nya sudah mula menghantui nya cabut wni nya org pengkianati negara tidk boleh tinggal indonesia

  55. Muhammad Akbar Subandino

    Muhammad Akbar Subandino

    7 bulan yang lalu

    Gua fikir lu pengacara yang cerdas ternyata dugaan gua salah lu seorang yang angkuh dengan harta lihat sebelum mendengarkan

  56. Leo waldi Borneo kalbar

    Leo waldi Borneo kalbar

    7 bulan yang lalu

    Mulut mu haraimau mu. Apa yg sudah terucapkan tidak bisa di tarik kembali. Bertanggung jwb atas perkataanya itu aja. Manusia tidak luput dari kesalahan. Karna tidak sempurna.

  57. Ham Idali

    Ham Idali

    7 bulan yang lalu

    Diam kau di Jerman dasar keluarga pecal

  58. Moncrot Moncrot

    Moncrot Moncrot

    7 bulan yang lalu

    AKU DARAH KETURUNAN SURGA AHIRAT... TAPI ASLI LAHIR DI DUNIA...

  59. Superman Koplak

    Superman Koplak

    7 bulan yang lalu

    ah gak urus.. bodo amattt

  60. tayyef ERDOGAN

    tayyef ERDOGAN

    7 bulan yang lalu

    Dia bukan org indonesia dia org aseng mkn diindonesia😝😂😂😂😂😂

  61. Nadia Zubair

    Nadia Zubair

    7 bulan yang lalu

    Yg bermasalah itu kalimat agnes..bukan dia punya darah....karena pertanyaannya kenapa agnes berbeda dr artis lainnya...disini jawaban agnes langsung menohok !! Seolah mau bilang " ya pasti gua beda dri orang indonesia lainnya karena gua mmg gk ada darah/keturunan indonesia sama sekali, gua kristen minoritas indonesia bla bla bla dan karena semua itu gua merasa berda dri orang indonesia....dan pujian Agnes untuk indonesia itu hanya formalitas.... Karena dri keseluruhan pernyataannya dia hanya ingin menegaskan dia hanya lhir d indonesia....dia lupa indonesia yg membesarkan namanya....not even German,japan dan cina.....gua sih dont care loe mau ngaku indonesia kek gk kek..bodo amat ..just rememer who make u biggest its indonesia fans

  62. Su Bangkit

    Su Bangkit

    7 bulan yang lalu

    Apa salah nya sih??? Emang agnez mo kosrupsi???? Urus tuh koruptor hukum mati bukan membesar besar kan masalah yang gak penting!!! Agnez mo kalo mau dia jadi kwarganegaraan america tinggal bilang yess kali..

  63. Indramayu Imy

    Indramayu Imy

    7 bulan yang lalu

    Bodo amat lh nguurusin orang kaya Agnes ga jelas

  64. kak aje

    kak aje

    7 bulan yang lalu

    Iya saya paham .dia gak punya keturunan indonesi .hanya sebatas WNI .saja .dan saya baru tau .selama ini saya kira dia orang yg asli berdarah indonesia Tadinya saya udah bangga karna saya pikir dia berdarah indo .ydhlh..saya jadi ngefans sama jagoanku aja yaitu Nike Ardilla sampai kapanpun

  65. Grace Ratna Liesdyani

    Grace Ratna Liesdyani

    7 bulan yang lalu

    Gue seneng Agnes Mo....mau dia darah apa ..gak masalah...tetap dia warga negara Indonesia ....yang sudah memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam... dari bicaranya bisa di lihat kalau Agnes bangga jd warga negara Indonesia...liat positifnya dunk

  66. Fitri mamarehan

    Fitri mamarehan

    7 bulan yang lalu

    Dasar hotman tolol.... otak loe ga nyampe hotman

  67. Slamet Abadi

    Slamet Abadi

    7 bulan yang lalu

    Kak aknes ttap indonesia lah kok mreka mmbesarkan gak usah melilitakan kak acnes mereka resek pasti mereka nnti dpat imbas san

  68. Slamet Abadi

    Slamet Abadi

    7 bulan yang lalu

    Orang karir sukses kok di prsulit wong dia kan hidup dn lahir gak masalah kak acnes sabar dan bisa mnjalani ini semua aknes strong woman ok

  69. Hasnaliee Liee

    Hasnaliee Liee

    7 bulan yang lalu

    Saya ttp cinta agnes dr dl hingga kini...sll menunjukan presatasinya cerdas bermulti..dan bangga dgn bangsa indonesia.... tetep semangat agnes💪💪💪💪💪👭👭👭 Yg gagal faham berati pekok 😂😂😂🤣🤣🤣😎😎😎😎

  70. yar asyaba

    yar asyaba

    7 bulan yang lalu

    Seharusnya kalian darah indo asli malu dan seharusnya itu buat jadi semangat bahwa darah indo asli pasti bisa ke ranah internasional perkata'an agnes tertuju dorongan dia yg gak punya darah indo bisa go internasional kenapa tidak dg indo asli contoh baru claudia emanuel santoso pun mencontoh agnes mo sama anggun.....jadi org yg menyimpulkan agnes tidak mengakui dia tidak punya keturunan darah indo bukan berati dia tidak mengakui sbgai WNI nyatanya dia masih mengakui WNI......toh media masa di sana sudah mengetahui Asal agnes dari mana......

  71. Raisa Siti

    Raisa Siti

    7 bulan yang lalu

    Penampilanya juga kaya yg bukan dari indonesia, gaya barat abissssssss, so barat baratan

  72. Oqlee Lee

    Oqlee Lee

    7 bulan yang lalu

    Sory... Pernyataan agnes itu memang bnr... Dia mmg tdk ad darah indonesia sm skali... Tp dia mmg lahir di indonesia tp sdh WNI... Saya tau jelas dia. Karena sy teman sekolah nya dlu wkt di Tarakanita... Itu cm pernyataan keturunan dia. Jd gk ush di perpanjang deh...

  73. Scroll Putt

    Scroll Putt

    7 bulan yang lalu

    Ada bagus nya AGNES MO gk usah repot2 deh mau jelasin apa yg sdh trjadi dn gk pelu utk perbetul kan karna org indonesia gk akn faham d karna kan org indonesia berpegang kuat dengan kebodohan yg mereka uda tanam dalam minda mereka terutama nya Nikita si Sampah itu. Uda la AGNES, walau pun rakyat serumpun lu betanggapan yg gk2 tentang lu, lu tetap yg terhebat d antara mereka itu dn hampir 1 dunia mendukung lu..

  74. schönes Land

    schönes Land

    7 bulan yang lalu

    Agnes tidak berdarah Indonesia tapi bangga menjadi warga Indonesia dan menjunjung nama Indonesia, seharusnya kita bangga dong! Di Eropa banyak orang berdarah Indonesia tapi tdak mau menjadi warga Indonesia dan mencabut kewarganegaraan Indonesia karena malu atau gengsi dan memilih kewarganegaraan di salah satu negara di eropa yg katanya kalo mo ke mana2 ga perlu bikin visa. Padahal mereka itu kalo liburan tetap aja balik ke Indonesia.

  75. Nur Syakilah

    Nur Syakilah

    7 bulan yang lalu

    Faktax agnes merasa lbih dan lbih diats rata rata utk ukurn wrg asli indonesia,pencapaianx selm ini baik dlm negeri maupun diluar negri membuat seorg agnes jdi merasa dirix pling bisa sehingga mngkin sj muncul dlm jiwax sift yg mungkin org org tertentu yg bs menilai dirix seprti apa

  76. Dede Riswandi

    Dede Riswandi

    7 bulan yang lalu

    Mau darah mana ke terserah elu ga ngaruh

  77. Farida Melati

    Farida Melati

    7 bulan yang lalu

    Meskipun gk ada drah Indonesia yg mengalir dlm tubuhnya... Apa hrus di koar"kan di medsos.... Gk kan.... Jngan lupa pertama kli udara yg dia hirup adalah udara indonesia...

  78. Sisi Kata

    Sisi Kata

    7 bulan yang lalu

    Habis ini statistik penjualan shampoo clear naik tajam 😃, sukses marketing nya

  79. The Titans

    The Titans

    7 bulan yang lalu

    Klo yg bilang saya keturunan Indonesia macam pemain bola Giovanni van bronchrost atau Rapper Rich brian hmm mungkin itu lebih pantas.. karena mereka "Hanya Berdarah" tapi klo agnes monica maksud saya Agnes Mo jelas salah bilang seperti itu.. "Numpang Lahir" what !!!????!!!!

  80. The Titans

    The Titans

    7 bulan yang lalu

    Warga keturunan tetaplah warga indonesia seperti Anies Baswedan maupun Basuki (Ahok) mau bilang apa !!?? Yang bukan Wni itu ya Syech Ali Jaber yg memang asli arab maupun Jackie chan asli cina .. apa pernah org macam pak Ahok pak Anies "oh saya keturunan luar negeri dan saya cuman numpang lahir" justru mereka2 warga keturunan malah bangga sebagai orang indonesia dan mempunyai darah indonesia !!! Numpang lahir 😁 oalah nes nes

Berikutnya