Hiburan

KENAPA SAMPE BAWA2 KELUARGA SIH!!

JAMILHANAFI : jamilhanafii?ig...


follow ig management kami
HALV PRODUCTION : halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar 

  1. Dewa One

    Dewa One

    19 jam yang lalu

    Mls pacaran dulu nanti putus aip ku di bongkar

  2. Audy Effendi

    Audy Effendi

    22 jam yang lalu

    Bg jem aku percaya lu org baik polos.. Apa ada nya.. Tetap semangat brother . Gua respec ke elo bg.

  3. Al Rasta

    Al Rasta

    Hari Yang lalu

    Lah namanya juga konten pasti d bikin Rimet lah di bikin lahan Ama mereka .

  4. Komoici TV

    Komoici TV

    Hari Yang lalu

    MAKLUK CHANNEL SEBELAH JAGO KALI DRAMANYA.EMANG YH CEWE LEBIH JAGO KALO MANIPULASI SESUATU,CONTOH KECIL AJA SKRNG DIA SECEPAT ITU PACARAN SAMA MANTANNNYA...SMNGAT BANG JEM

  5. Ryan Ryan

    Ryan Ryan

    Hari Yang lalu

    Yg di sebelah lebih kepanasaaan santai aja padahal Ini cuma kasus putus bukan kriminal

  6. Ryan Ryan

    Ryan Ryan

    Hari Yang lalu

    Sumpah bukti di sebelah gampang buat di buat Tapi feel gw lebih ke jamil dari hati ke hati nyampe

  7. Ricardo Fes

    Ricardo Fes

    2 hari yang lalu

    Itu lah walau pun Klarifikasi Ini itu Tetep aja Mau bisnis kek mau Kerja sama apa kek Tetep Kalo Komitmen Tinggi ga bakal Kaya Lu dan si tasya bang di klarifikasi Tasya di bilang hanya Sekedar Temen bisnis tapi apa? Dari klarifikasi yang lu sampaikan walaupun ga banyak bukti yang bisa lu kasih tapi i know what u feel bang TETEP SEMANGAT BANG JEM + LANGGENG AMA PASANGAN BARU 👍

  8. Muhammad Darsono

    Muhammad Darsono

    2 hari yang lalu

    Laki* mahh bgini ,, giliran udah putuss bru jlekin cwek ny pdhal gk sesuai dgn fakta ,, Klw memang benarr itu hrus ada bukti jgn bacot doang ,, ngomong juga muter* ,,

  9. ta

    ta

    3 hari yang lalu

    Gilak ya tuh cewe kwkw

  10. WAK JAL

    WAK JAL

    3 hari yang lalu

    Semangat bg ,lo cwok bg ,kejar lah cita2 lo bg,intinya bahagiain orang tua dulu,doa orang tua buat anak nya sangat lah di jabah bg ,cari lain bg jamil,yang bisa terima abg apa adanya,jangan ada apanya hehe .

  11. Budi Anto

    Budi Anto

    3 hari yang lalu

    NAMANYA JUGA CEWE DRAMAAQUENNNN , SEAKAN2 DIA PALING MERASA TERSAKITI HAHAHA

  12. dwiie yunita

    dwiie yunita

    4 hari yang lalu

    Biasanya gtu si cowo.. hahaha memutar balikan fkta.. kaya w dlu 🤣 malah w yg dituduh slgkuh pdhal dia yg slgkuh mlu.. ketika putus w pnya yg bru w dibilang slgkuh wkwkk

  13. JAHANAM FCK

    JAHANAM FCK

    4 hari yang lalu

    Sukses selalu bang🙏

  14. Idam Khalid

    Idam Khalid

    4 hari yang lalu

    Kak balikan sama tasya

  15. Lea Fif Group

    Lea Fif Group

    4 hari yang lalu

    Semangat N Sukses selalu bang jam...

  16. sha

    sha

    4 hari yang lalu

    17:16 komentar netijen yg buat mreka ancur

  17. MMU KARANGSARI

    MMU KARANGSARI

    5 hari yang lalu

    udh jlas sekali.... ttap smngat kak jem... yg terbaik sdang mnunggu kakak

  18. Denny Chris

    Denny Chris

    5 hari yang lalu

    Suara berlliana itu

  19. Annisyah Agussalim

    Annisyah Agussalim

    6 hari yang lalu

    Karma pasti berbalik kok tenang aja,karma pasti lebih sadis:’)

  20. lioneljesayah onel

    lioneljesayah onel

    7 hari yang lalu

    Cewe murahan itu bro

  21. Vera Risa

    Vera Risa

    7 hari yang lalu

    3 akun gue nonton chenel ini cumak karena tasya sekarang dah la bay

  22. Anggara Legoeszz Junior

    Anggara Legoeszz Junior

    7 hari yang lalu

    Semangat bg, Kangen konten mu kek dulu lagi, Pass lucu lucu'an di lampu merah🤣🤣🤣

  23. Anggara Legoeszz Junior

    Anggara Legoeszz Junior

    7 hari yang lalu

    Cewek mah kebanyakan matree loh bg jamill, Kaloo udah marah ujung² ngeblokk ig kita,

  24. Husen Sen

    Husen Sen

    7 hari yang lalu

    Harus kuat bang jamil kaya rahman alias tete ko

  25. Husen Sen

    Husen Sen

    7 hari yang lalu

    Salam dari trnate

  26. Husen Sen

    Husen Sen

    7 hari yang lalu

    Sllu mendukung bang jamil

  27. Tommy 07

    Tommy 07

    8 hari yang lalu

    Smangat aja kak jamil,, trausa mkirin tasya dia telah membuang orang yg terbaik dri yg terbaik,, mnkin dia tdk brpikir mantan nya lbih baik tlol kan,, namanya juga mntan dia orang salah lol smngat kak jamil

  28. AMIR 98

    AMIR 98

    9 hari yang lalu

    Memang dari awal lu lembak jamil...pantas tasya kurang sreg karna gayamu kurang gentle bro

  29. voka mbok

    voka mbok

    10 hari yang lalu

    Santet ae kesuwen bang

  30. Melvin

    Melvin

    10 hari yang lalu

    Lu nutup”in bukti cuk kwkwkwkw

  31. vera wati

    vera wati

    10 hari yang lalu

    Mungkin Dia bkn Perempuan yg Terbaik Buat bng jamil.semangat bng karma ituu pasti Adaaa

  32. Yenni Susanto

    Yenni Susanto

    11 hari yang lalu

    Semangatttt 💪💪💪💪💪💪

  33. Tiara Wijayanti

    Tiara Wijayanti

    11 hari yang lalu

    Jamil gantrng kokkk ihhh smngat truss ya

  34. Jomlo Ganteng

    Jomlo Ganteng

    11 hari yang lalu

    Wanita akan selalu menelan ludahnya sendiri..

  35. H. Y.M

    H. Y.M

    11 hari yang lalu

    Bayangin bro, lo lagi di ternate,dia digoyang mantannya ampe keringetan.

  36. Abizard Alik

    Abizard Alik

    11 hari yang lalu

    Manaa yang lu bilng bukti nya dia selingkuh? Ituu cuma chat biasa kalian . Ga ngertii aing

  37. Abizard Alik

    Abizard Alik

    11 hari yang lalu

    Belibeettt lu mah bang sumpah, dri awal lu ngmng tasya terlalu ikut campur keluargaa lu, trus setelah itu luu ngmng tasya bantuin lu karena kita pasangan. Yg bener yang gmn sih? Ribettt sumpah

  38. Ey yow

    Ey yow

    12 hari yang lalu

    Kbnyakan drama asu

  39. algajinkaido jr

    algajinkaido jr

    12 hari yang lalu

    yuk bagi kalian yg nonton video klarifikasi tasya kalian sadar gak bukti yg tasya berikan dari ss wa tasya sama juna.kalian sadar tidak kalau nama tasya di hp juna adalah queen💙

  40. fan chanel

    fan chanel

    13 hari yang lalu

    Semangat terus sehat terus bang ...

  41. Icha Kembu

    Icha Kembu

    13 hari yang lalu

    smangat ka jem insya allah akan indah pada waktunya mungkin bukan jodohnya abang tetap berkarya dan smngt trs jangan dengar apa kata org yg tau bnr atau tdk nya hanya diri kita sendiri jadi tolong ya natizen jangan pada hujat mrka

  42. Sei Okta

    Sei Okta

    14 hari yang lalu

    Mantap brey,, 👍👍👍👍 Kalau mau bar2 jgn bawa keluarga, ngga asyik, keluarga harus di lindungi, jgn kaitkan dgn maslh keluarga klau udah mau lepas dalam hubungan,, anjay 😁

  43. DO'A IBU channel

    DO'A IBU channel

    14 hari yang lalu

    Bang salam dari Ternate yang sabar bang🙏

  44. Fanny Mbem

    Fanny Mbem

    14 hari yang lalu

    Penjara aja

  45. Tampungan City

    Tampungan City

    15 hari yang lalu

    Kenapa gue nonton ini sih.... Penting banget apa buat gue 🤪

  46. Azik Z 02

    Azik Z 02

    15 hari yang lalu

    Tasya itu kasar bgt jadi cewek! Dhlh gppa, bnyak cewek Laen bang

  47. AM Channel

    AM Channel

    15 hari yang lalu

    Lu klo g ada tasya lu g bakal naik

  48. Agustina Mur

    Agustina Mur

    16 hari yang lalu

    udalah dia juga pansos aja

  49. Hafid Efendi

    Hafid Efendi

    16 hari yang lalu

    sabarrr

  50. zero diamond

    zero diamond

    16 hari yang lalu

    Tim Tasya. Tuh Tasya punya banyak bukti Napa luuu..

  51. Muhammad Faisalfazrul

    Muhammad Faisalfazrul

    17 hari yang lalu

    Kalau dilihat ini masalah keluarga seperti dibawah ke sistem marketing dunia IDplayer sabar aja bang gak usah lah bang urusin orang kayak gitu

  52. Muhammad Faisalfazrul

    Muhammad Faisalfazrul

    17 hari yang lalu

    Putus aja ribet

  53. muhamad taofik

    muhamad taofik

    17 hari yang lalu

    Diam itu lebih baik, dari pada kesana kemari cari pembenaran, terus ngonten 👍

  54. Mohammad Haziq

    Mohammad Haziq

    17 hari yang lalu

    Salam Dari Malaysia . Gua udah follow lo udah Lama . Semoga kuat yaa . Gua pon kena sama mcm lo bro 😂 . semoga kuatt !! always support

  55. Ranger Hitam

    Ranger Hitam

    18 hari yang lalu

    Gua udh ikutin lu dari IDplayer lu masih kecil.. masih prank.. tapi sejak sama si Tante Queen gua ga ikutin lagi.. pas gua liat Tante ga sama lu di tiktok.. gua coba buka yt lu.. dan terjadi.. dah lu semangat bg.. dunia ini indah .. berlian akan tetap berkilau meski di dalam lumpur..

  56. Allida Ayuniar

    Allida Ayuniar

    18 hari yang lalu

    jamil, lafyu

  57. Rizadz Ahmad

    Rizadz Ahmad

    18 hari yang lalu

    Tenang bang masih banyak yang lebih baik di luar sana

  58. Esha Sesama

    Esha Sesama

    18 hari yang lalu

    SEMANGAT BRO.. gw di tim lu bro.. dr gaya bicara mantan lu aja gw gak pnh suka bro.. prcayalah bro, dia gk akan pnh bhgia lg sprti saat sm lu.. laki2 ganteng itu bxk bro. Tp laki2 yg baik dan setia itu sgt terbatas jmlahnya.. sabr bro.. trzz berkarya.. lu hebat bro tnp dia sklipun..

  59. Irfan AlamsyahID

    Irfan AlamsyahID

    19 hari yang lalu

    Udah glowing udah cakep dari tadinya gembel wahaha ehh malah ninggalin...parahhh bgt dah

  60. ASIDO OFFICIAL

    ASIDO OFFICIAL

    20 hari yang lalu

    LELAKI BAIK PASTI BANYAK TANTANGAN NYA, TETAPI HASIL NYA NANTI SANGAT MEMUASKAN, BAHKAN BERPENGARUH KESEMUA SUDUT PANDANG BANG. SEMANGAT DAN SEHAT SELALU, AMIN 😇💯

  61. Ribut safitri

    Ribut safitri

    21 hari yang lalu

    Muncul di beranda dan gue g tau mereka siapa. Apa gue yang Kuper. Mereka artis atau youtuber biasa ya. Gue bener benar g tau mereka siapa

  62. yd. walker

    yd. walker

    22 hari yang lalu

    Bantu gw naik RANK dong 😭 Buat bg Jamil mah, gw dukung lu👍

  63. Hesti Dewi Rahayu

    Hesti Dewi Rahayu

    22 hari yang lalu

    Kesihan kk Tasya di bilang selingkuh , padahal ini permasalahan komentar yg ad sebutan hutang dan keluarganya aja. Marah boleh tp jgn nambah cerita.

  64. jami Rullah

    jami Rullah

    22 hari yang lalu

    Wkwkwk sampek di sampek di perlihatkan chatnya

  65. SVY - Team

    SVY - Team

    23 hari yang lalu

    Mantap bang jamil gue suka kata2 lo trakhir 19:25 sampai habis.

  66. wedha sikumbang

    wedha sikumbang

    23 hari yang lalu

    ❤️

  67. JeremeeV

    JeremeeV

    23 hari yang lalu

    Santai aja.. skrg mantannya dia dapet basiannya elo bro 🤣 elu dapet yg msh fresh dong. Wkwkwk

  68. aghni rizky

    aghni rizky

    23 hari yang lalu

    Udh ada bagusnya juga putus bang lgian tasya b aja masih mending lu sm berli dah cocok pisan

  69. Khusnul Khotimah

    Khusnul Khotimah

    23 hari yang lalu

    semangat bang masih panjang masa depanmu wkwk sekarang dah bahagia kan sama kak Berliana uwuuuu

  70. Well Halawa

    Well Halawa

    23 hari yang lalu

    Semangat bang jem,sukses terus

  71. ALfira Hayuna

    ALfira Hayuna

    23 hari yang lalu

    Aku padamu jems..

  72. Ansar Umasugi

    Ansar Umasugi

    24 hari yang lalu

    Abang ngana hpus da video ngana Deng dia, Tra tulus dia cinta ngana

  73. Surya Rama

    Surya Rama

    24 hari yang lalu

    Sekarang gue nnton terus

  74. Surya Rama

    Surya Rama

    24 hari yang lalu

    Jamil jamil, dari awal lo ngerank dia yg lo suruh dia pura pura jadi pacar nya, lo salah orang, semenjak lo sama dia gue malas nonton youtube mu, sekarang lo jadikan pelajaran, intinya fokus ke keluarga cari uang banyak banyak buat keluarga, tapi gue respect sama lu bro

  75. Fakih ahmad

    Fakih ahmad

    25 hari yang lalu

    si tasya emng mtrex fix

  76. Hery Anto

    Hery Anto

    25 hari yang lalu

    Semangat jamill jangan drop gara2 cewe yang gara2 lu dia naik,,,suatu saat pasti ada penyesalan dari dia..selalu tersenyum masih banyak cewe yang tulus dan syaang sama lu dan keluarga lu ..

  77. alec o

    alec o

    26 hari yang lalu

    pacaran untuk tenar putus demi mantan parah sih mbak tasya

  78. Abbas Subakti

    Abbas Subakti

    26 hari yang lalu

    Udah bg jamil ngapain di urusi kali Mendingan mendaki gunung .. biar segar itu pikiran bg hehehe Penyesalan pasti dtng belakangn percaya karma itu ada bg . 😁😁🖒🖒🖒

  79. Salshabila Nouvanka S

    Salshabila Nouvanka S

    26 hari yang lalu

    Musnahkan cowok kek gini yatuhann gak suka bgt gua

  80. m tahir

    m tahir

    27 hari yang lalu

    Disini saya paham pacaran tu hanya seleksi kalo uda nika jalan sama orang lain itu selingku, yg sabar bang jamil 💯🙏

  81. Iren Marnisa

    Iren Marnisa

    27 hari yang lalu

    Di channel nya kak Tasya ,udh dihapus semua ya tentang kebersamaan kak Jamil sama kak Tasya nyaa,pdhl udh cocok loh:(

    • Berita Persib Terkini sport

      Berita Persib Terkini sport

      18 hari yang lalu

      Klo gini gk cocok aowkoakwo batin tuh si jamill

  82. Devtek Indonesia

    Devtek Indonesia

    27 hari yang lalu

    Orang Timur Seperti Kita Ini Satu Yang Tak Boleh Dilewati (Jangan Hina Keluarga) Jika Terjadi Watak Orang Timur Pasti Keluar. Semangat Pace 😎

  83. Aldhy Samuraix

    Aldhy Samuraix

    28 hari yang lalu

    Jamil Gas torang maluku,,🤟

  84. Wisnu Anggoro

    Wisnu Anggoro

    28 hari yang lalu

    Lelaki sejati itu berani membela keluarganya ketika dihina sama pasanganya✌🏾 aproud bang👏

  85. Gibran 11

    Gibran 11

    28 hari yang lalu

    Tuhh orang, naikk karena jamil jugaa sihh, gk tau diri sihhh😂

  86. Saraddict Bali

    Saraddict Bali

    28 hari yang lalu

    Yaudah woe.. hapus video kau yang ada si dia.. hapus semua!

  87. Loveren Chanel

    Loveren Chanel

    29 hari yang lalu

    Guah dukung lu terus bg jamil

  88. jantung pisang

    jantung pisang

    29 hari yang lalu

    Cwe kaga guna bang yg kya gituh gila harta ,gua yakin lu bakal dapet yg lebih amin

  89. merry handayani

    merry handayani

    29 hari yang lalu

    Gk tau yg mana yg bnran tpi klihatan kok. Bilngn aja udh bosan sama tasya.mlut mu mnis skli

  90. Erwin Ratulangi

    Erwin Ratulangi

    Bulan Yang lalu

    Jamal ap yg ku pikirkan telah terjadi ( Putus ) dengan Tasha Dan sampe kapanpun Tasha akan menyesal telah kehilangan kamu. Saya yakin kamu masih ada hati dengan Tasha , ( lupakan ) jangan pernah kamu berpikir untuk balikan lagi dengan Tasha ( fatal ) bila kalian memaksakan diri maka hubungan kalian akan lebih sakit dari yg sebelumnya. Biarkan rasa itu ttp ada dan jangan pernah ungkit lagi cukup.hnya kau dan Tuhan Yang tau. # Jamal kau hebat menjadi lelaki !!

  91. Misol Movie

    Misol Movie

    Bulan Yang lalu

    skrng lu dpet yg lebih baik. gw yakin mantan lu nyesel...... Harta, tahta, Berlin 🤣

  92. Agus Saputra

    Agus Saputra

    Bulan Yang lalu

    Sabar bg, tu manusia ny lg buka buku halaman lama, nanti juga ngulang lgi, fokus sma kerjaan aja bg SEMANGAT bg

  93. Gede Adnyana

    Gede Adnyana

    Bulan Yang lalu

    Semgat bang buktikn pda tasya bhwa bng jmil yg terbaik, udah mntan ya buang pda tmptnya, ngk ad mntan terindah, buang mntan pda tmptnya

  94. dwilight kirana

    dwilight kirana

    Bulan Yang lalu

    Ih, cowo koq gini sih.. Untung belum nikah ya... Lemes bgt

  95. Nakil nasfim

    Nakil nasfim

    Bulan Yang lalu

    Semngat bang jam. 💪🏻

  96. Alfadilah channel

    Alfadilah channel

    Bulan Yang lalu

    Tasya juga kalo tampa lu gk bakal bisa naik tenar ky gini bang

  97. Amsir 28

    Amsir 28

    Bulan Yang lalu

    Pra netizen yg baik hati.. jgnlah klian sling menghujat.. Allah berfirman dlm QS. Al Baqarah; 216 yg artinya boleh jadi km membenci sesuat padahal lbih baik bagimu dan boleh jadi pula km menyenangi sesuatu pdahal lbih buruk bagimu. sesungguhnya Allah mengetahui sedang km tidak mengetahui.

  98. Yuni Paramita

    Yuni Paramita

    Bulan Yang lalu

    Karna udah lama...banyak yg di lalui....si laki nih mau mempertahankan..tp si cewek

  99. Kki Sequrfenz

    Kki Sequrfenz

    Bulan Yang lalu

    Mksh bang ada sedkit inpirsinya🙏🔥

  100. Adhitia Alan

    Adhitia Alan

    Bulan Yang lalu

    udah glowiing di tinggal😂

    • Adhitia Alan

      Adhitia Alan

      Bulan Yang lalu

      semangat jamil 🙏

Berikutnya