PERNIKAHAN HITO & FELICYA | #Felitogether

Like Comment and Subscribe!!!

Follow my social media:
Instagram: felicyangelista_
#felito #pernikahan #felitogether

Komentar 

  1. Baby Feriosa

    Baby Feriosa

    11 jam yang lalu

    Semoga bahagia selamanya ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  2. Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    19 jam yang lalu

    Amin2yarobbalalamin

  3. chaca

    chaca

    Hari Yang lalu

    Bahagia trs felito 🥳

  4. Maria Panus

    Maria Panus

    Hari Yang lalu

    Tuhan Memberkati

  5. Natural Keche

    Natural Keche

    2 hari yang lalu

    Terharu.. Bahagia Selamanya....

  6. Heri Fadli

    Heri Fadli

    2 hari yang lalu

    Kak coba main kerumahnya prily latuconsina donk plisssssssssssssssssssssssssssssssssssss

  7. Wibisana Ranggadewa

    Wibisana Ranggadewa

    3 hari yang lalu

    @felitografer apakah ada kontak / wa untuk buat video ??

  8. warda official

    warda official

    3 hari yang lalu

    Feli nya cantik hito nya juga ganteng pokoknya cocok banget deh

  9. Ristina SM

    Ristina SM

    4 hari yang lalu

    :’)

  10. D' STUDIO

    D' STUDIO

    4 hari yang lalu

    Beuhh

  11. Ukhty Leni

    Ukhty Leni

    4 hari yang lalu

    Semoga samawah sampai dunia akhirat Langgeng cllau ya KK semoga bahagia selalu dan semoga cepat mendapatkan momongan Amin

  12. Dwi Anna Fitriah

    Dwi Anna Fitriah

    4 hari yang lalu

    Pernikahan kalian berdua menjadi kebahagian banyak orang bukan saja orang terdekat,semoga pernikahan kalian selalu abadi sampai diSurga kelak,dan selalu jd teladan dan penerang kapanpun dan dimanamun,kebahagiaan kalian adalah kebahagian saya pula,Tuhan memberkati rumah tangga kalian dengan keharmonisan,keromantisan,kerukunan sampai di Surga Kelak,Aamiin GBU ALL............💏👪😘😘😘😘😘💞💞💞💞💞✌✌✌👏👏👏

  13. Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    4 hari yang lalu

    Bnr2krnpelito

  14. Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    5 hari yang lalu

    Bahagiatrusselamanyaselamatyspelitoidolaku

  15. Lien Mardhiyah

    Lien Mardhiyah

    5 hari yang lalu

    idplayer.info/show/NWRYZmt6a3ltZ3M.html

  16. Jackline Sahensolar

    Jackline Sahensolar

    6 hari yang lalu

    Waktu Tuhan pasti yang terbaik . Amin ♡Sekali dan Bahagia♡ #Felitogether

  17. SIIR TZY

    SIIR TZY

    6 hari yang lalu

    Kirain agama nya islam😢

  18. patricia maharani

    patricia maharani

    6 hari yang lalu

    pingin nikah

  19. Arwinni Eka Putri Ahmad

    Arwinni Eka Putri Ahmad

    6 hari yang lalu

    Pasangan dengan energi positif yang selalu ada. 😍

  20. Bobo hooo

    Bobo hooo

    6 hari yang lalu

    Pendeta nya memakai Kasula Jubah Imam / Pastor di Agama Katolik, setau saya itu pakaian khusus Pastor Katolik, mohon penjelasannya bapak Pendeta Gilbert??? Saya dari Agama sebelah

  21. Putri Zahra

    Putri Zahra

    6 hari yang lalu

    gue ganyangka anjrt,udah nikah aja,gue kira ini boongan,ada yg ganyangka jga ga?

  22. Melda Cahya

    Melda Cahya

    7 hari yang lalu

    Slmt Menempuh Hidup Baru Tuhan Mmbrkati🥰

  23. adhista putri

    adhista putri

    7 hari yang lalu

    Cuman ngeliat pernikahan ini sampai meneteskan air mata uyyy.

  24. Nabila afifah ramandani

    Nabila afifah ramandani

    7 hari yang lalu

    Semoga langeng cepat dapet momongan amin

  25. 15.Fivenella G

    15.Fivenella G

    8 hari yang lalu

    Congrasttt

  26. Ayu Ashari

    Ayu Ashari

    8 hari yang lalu

    Felly cantik bgt

  27. Nada surya

    Nada surya

    8 hari yang lalu

    Selamattt💕💕💕

  28. nadia restu maharani

    nadia restu maharani

    8 hari yang lalu

    god bless you

  29. fatmah nurbaiti

    fatmah nurbaiti

    8 hari yang lalu

    Pas ngucap janji ikutan merinding bergetar huhu

  30. Lilik Kumayati

    Lilik Kumayati

    8 hari yang lalu

    Aduh,,,pasangan yg bahagia ini mau haneymon kemana sih?

  31. Siti Kurnia

    Siti Kurnia

    8 hari yang lalu

    Gue baru liat video nya.. mewek lgsg ...bahagia selalu kaliaaaan...

  32. Nida Safira

    Nida Safira

    8 hari yang lalu

    HITO & FELICYA

  33. Newyeah kiyowo

    Newyeah kiyowo

    8 hari yang lalu

    Bahagia selalu fellyto...

  34. Dora_Chanel

    Dora_Chanel

    8 hari yang lalu

    Liat hito bahagia banget , bner2 tulus mencintai feli, beruntung banget feli... Memang layak sih feli d cintai seperti itu karna dua2nya memang saling melengkappi

  35. Fatzry Darmayou

    Fatzry Darmayou

    8 hari yang lalu

    Cepat besar

  36. Flavia Oktarika

    Flavia Oktarika

    8 hari yang lalu

    Selalu menjadi inspirasi, semoga bisa seperti ini. Amin ❤️🙏

  37. Vemi Pricilla

    Vemi Pricilla

    8 hari yang lalu

    Bahagia selalu, God Bless💕

  38. Rini Ols

    Rini Ols

    8 hari yang lalu

    meleleh ngeliat nya

  39. inka lesmana

    inka lesmana

    8 hari yang lalu

    7th pacaran nabung buat resepsi 😅😅

  40. agen benih indigofera

    agen benih indigofera

    8 hari yang lalu

    langgeng trus💓menua bersama

  41. Agnes Heny

    Agnes Heny

    8 hari yang lalu

    Bahagia sll ..GBU .🌹🎀🙏

  42. Petthu Wopari

    Petthu Wopari

    8 hari yang lalu

    selalu dalam kasih yesus dan jadi rumah tangga baru yang selalu menjadi berkat bagi banyak org slm dari papua

  43. Dheyamnda

    Dheyamnda

    8 hari yang lalu

    Congratulations ka felito...semoga samawa cepat dapat momongan aamiinn

  44. Alexis Kastar

    Alexis Kastar

    9 hari yang lalu

    Keren bang hito salam dari papua merauke. Semogah bahagia terus

  45. Annisa Dwi Fahira

    Annisa Dwi Fahira

    9 hari yang lalu

    gemess

  46. Alfath Taraufu

    Alfath Taraufu

    9 hari yang lalu

    Selamat atas pernikahannya Hito dan Felicya🎉✨ Kiranya menjadi Keluarga yang diberkati Tuhan dan selalu takut akan Tuhan😇🙏🙏

  47. Nela Petro

    Nela Petro

    9 hari yang lalu

    Selamat ya buat Kalian Ber2 Langgeng sampai Maut yg memisakanh AMIN😇😇

  48. Okta Veranika_

    Okta Veranika_

    9 hari yang lalu

    Happy wedding. bahagia selalalu

  49. Tumpak M B S

    Tumpak M B S

    9 hari yang lalu

    Congratulation GBU

  50. Elisabet Anggun

    Elisabet Anggun

    9 hari yang lalu

    Selamanyaa

  51. raodahtul jannah

    raodahtul jannah

    9 hari yang lalu

    Kk bkin vlog dong morning rounting sm suami

  52. Rayyan Alfariq

    Rayyan Alfariq

    9 hari yang lalu

    Cantik bgt

  53. Huala Nadapdap

    Huala Nadapdap

    9 hari yang lalu

    Congratulations, Jesus Christ bless both of you , your couple forever....amen....

  54. Selviharefa Tw

    Selviharefa Tw

    9 hari yang lalu

    Terharuuuuu Tuhan yesus memberkati felitoqu

  55. RIKA OFFICIAL

    RIKA OFFICIAL

    9 hari yang lalu

    Gw kira Ade kk

  56. Yuli Anggraeni

    Yuli Anggraeni

    9 hari yang lalu

    Sayang kalian semoga bahagia selalu, gbu

  57. Queenta Ryana Dewi

    Queenta Ryana Dewi

    9 hari yang lalu

    Editor nya keren 😎

  58. Sucifebrian Channel

    Sucifebrian Channel

    9 hari yang lalu

    Bahagia selalu ❤️❤️❤️🔥🔥🔥

  59. QQ Biani

    QQ Biani

    9 hari yang lalu

    Langgeng yaaa kaliannn 💜💜💜 bahagia selamanya 💜💜💜💜 awet ampe kake nene 💜💜💜💜💜💜

  60. Jakrta Timur

    Jakrta Timur

    9 hari yang lalu

    feli sama hito bahagia selalu ya sama2 seiman ma gak ada hambatan insaalloh saya musslim tapa saya selalu mendoakan yg terbaik buat hito feli semoga selamanya selalu setia lahir dan batin ya amiin..

  61. Meisya Duwi

    Meisya Duwi

    9 hari yang lalu

    Doa terbaik buat kak felicya dan kak hito 🎉🎉🎉❤️❤️❤️😘

  62. WARGA PAPAN BAWAH

    WARGA PAPAN BAWAH

    9 hari yang lalu

    Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ...🔳🔳🔳

  63. WARGA PAPAN BAWAH

    WARGA PAPAN BAWAH

    9 hari yang lalu

    🎬 YOU TUBE ... VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu ... kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini ... Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah ... jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini ... biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET ... buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT ... Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin ... Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit ... buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA - MANTAN PUTERI INDONESIA 94 ... ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE ... MENURUT VERSI GUE Lho ... Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN ...🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷

  64. Benditho Vanderzha

    Benditho Vanderzha

    9 hari yang lalu

    Bahagia slalu kk fitho sama kk felli

  65. Wanda Hamidah

    Wanda Hamidah

    9 hari yang lalu

    HITO & FELICYA

  66. Jon Pakombong

    Jon Pakombong

    9 hari yang lalu

    Ingat janjinya di hdapan Tuhan....hanya maut yg bisa memisahkan...

  67. Gabriela Alexia

    Gabriela Alexia

    10 hari yang lalu

    💖💖💖💖💖

  68. Hanika reyy chanel

    Hanika reyy chanel

    10 hari yang lalu

    Keren bgt

  69. Anna Sufyana

    Anna Sufyana

    10 hari yang lalu

    Boleh tau judul lgux??

  70. Yesaya Fransisco Watuna

    Yesaya Fransisco Watuna

    10 hari yang lalu

    Mantap

  71. Edy Rum

    Edy Rum

    10 hari yang lalu

    Kalian klo gk salah sudah pacaran kurang lebih 10 tahun..jangan pacaran 10 tahun, berumahtangga atau suami istri gk smpai 10 tahun udah cerai,lebih lama pacaran dari pada berumah tangga sgt konyol bukan..ingat apa yg telah dipersatukan Tuhan tdk boleh diceraikan oleh manusia.

  72. Ninuk Rahayu

    Ninuk Rahayu

    10 hari yang lalu

    🏠🚘

  73. Ninuk Rahayu

    Ninuk Rahayu

    10 hari yang lalu

    🤵👰

  74. Ninuk Rahayu

    Ninuk Rahayu

    10 hari yang lalu

    euygsghdg💛hdgdhdgh

  75. Aliando Syahrif

    Aliando Syahrif

    10 hari yang lalu

    bikin vlog lagi dong ka

  76. christin rihipa

    christin rihipa

    10 hari yang lalu

    Teruslah bersama Felito

  77. kfka nfsh

    kfka nfsh

    10 hari yang lalu

    definisi jagain jodoh sendiri

  78. Jose Alexandre Gusmao Nindir

    Jose Alexandre Gusmao Nindir

    10 hari yang lalu

    Bahagiaa selaluu Fellyhitoo

  79. Rida Wati

    Rida Wati

    10 hari yang lalu

    Terharu😭 Perjuangannya ga sia²❤️

  80. Superyouth ID

    Superyouth ID

    10 hari yang lalu

    Cover by Felicya Angelista - When you Love Someone😍 cek disiniii yaaa! >> idplayer.info/show/aWcxN293M1ZURGc.html

  81. Emily Sitohang

    Emily Sitohang

    10 hari yang lalu

    Ily both

  82. Jessie Vidya

    Jessie Vidya

    10 hari yang lalu

    Kenapa gua yang nangis coba

  83. gitta ajah

    gitta ajah

    10 hari yang lalu

    Tuhan Memberkati kalian kak 💜🙏😇🥰

  84. Retna Asok

    Retna Asok

    10 hari yang lalu

    Bahagia selalau 🥰🥰🥰

  85. Harisubagio Pukspsi

    Harisubagio Pukspsi

    10 hari yang lalu

    32 di trendinggg, semangattt 1 di trendinggg

  86. maylaf Aisha Rachma Devi

    maylaf Aisha Rachma Devi

    10 hari yang lalu

    32 trending loh ka fel😭

  87. Landy Mumu

    Landy Mumu

    10 hari yang lalu

    Bisa ayokkk

  88. Landy Mumu

    Landy Mumu

    10 hari yang lalu

    Yok trending 1 yok

  89. Landy Mumu

    Landy Mumu

    10 hari yang lalu

    Bahagia selalu

  90. Hindun Hindo

    Hindun Hindo

    10 hari yang lalu

    Selamatberbahagiaselamayasampemautmemisahkanaminnn

  91. Winari Voni

    Winari Voni

    10 hari yang lalu

    Congrats buat feli dan ka hito langgeng terus ya sampai maut memisahkan. Amin

  92. ohin 76

    ohin 76

    10 hari yang lalu

    Bikin ngiri aja bang

  93. Ayu Hida

    Ayu Hida

    10 hari yang lalu

    Semoga sakina mawadah

  94. Rika Sri Wahyuni

    Rika Sri Wahyuni

    10 hari yang lalu

    Mereka yg nikah.. Gue yg seneng... Hehe..

  95. Tasya

    Tasya

    10 hari yang lalu

    Selamat kak Felicia dan hito

  96. Emha Kharisma

    Emha Kharisma

    10 hari yang lalu

    😍😍😍

  97. Gisel Gv

    Gisel Gv

    10 hari yang lalu

    Baper parah kak ikutan nangis

  98. Salsabila Syifa

    Salsabila Syifa

    10 hari yang lalu

    Berasa drakor gimana gitu

  99. Adit nata

    Adit nata

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah SAH juga 💗💗💗

  100. Msksksma Mdkdkdk

    Msksksma Mdkdkdk

    10 hari yang lalu

    Langgeng selamanya ya...sampe maut memisahkan,Amin

Berikutnya