Hiburan

Rumah makan ini tetap rame meskipun sebelah pembuangan sampah

hari ini aku nyobain makanan khas kota Solo tempatnya dekat tempat pembuangan sampah tapi rame banget!! gimana ya rasanya!? nonton fullnya yaa!!
kalau fams punya rekomendasi tempat kuliner yang enak banget dan legendaris buat di datengin? Langsung tulis di komentar ya!
yang mau coba investasi reksadana bisa klik tkp.me/danaimpianedho
music by epidemic sound www.epidemicsound.com
Please like, share, comment dan subscribe karena itu yang memberikan kita energy untuk terus berkarya di IDplayer.
Thank you for watching, i hope our videos can bring you happiness and joy. All glory to God!
Thank you for being you
xoxo
www.edhozell.com
For booking and/or business inquiries :
web.edhozell@gmail.com
#edhozell #keluargael #vlogkotasolo

Komentar 

  1. Edho Zell

    Edho Zell

    10 bulan yang lalu

    Beli reksa dana dan belajar nabung di Tokopedia klik aja tkp.me/danaimpianedho

    • Muhammad Radho

      Muhammad Radho

      7 bulan yang lalu

      Bang edho kalo misalnya ke solo Cobain rujak cingur

    • Dimas 850

      Dimas 850

      9 bulan yang lalu

      Enak lho bekicot goreng menurutku rasanya kaya ampela

    • hp kentang 0816

      hp kentang 0816

      10 bulan yang lalu

      kak rumahku di solo baru di gedangan perumahan ke dua

    • Zan Playz

      Zan Playz

      10 bulan yang lalu

      Misal harganya 30 jt tapi nulisnya 3 jt wkwkw

    • Indarto Bodhong

      Indarto Bodhong

      10 bulan yang lalu

      Sate buntel solo ? Itu makanan vavorit gw di Solo.

  2. Calista Sugianto

    Calista Sugianto

    2 bulan yang lalu

    Jangan remehkan solo deket sampah gini sekali makan gak bisa berhenti

  3. M_ GHANI

    M_ GHANI

    2 bulan yang lalu

    Kak edho lewatin sd ku tadi sd16

  4. anastasia suparti

    anastasia suparti

    2 bulan yang lalu

    apa dayaku yg udah 12 tahun tinggal di solo tapi blom pernah coba

  5. anastasia suparti

    anastasia suparti

    2 bulan yang lalu

    solo hadirr❤️

  6. · Luvena Yocelyn Sanjaya ·

    · Luvena Yocelyn Sanjaya ·

    2 bulan yang lalu

    Itu deket sekolahku skrg dah... Sate kambing pak samin... Dan makannya di mejanya kak edho lagi wkwkwkwk

  7. ラプトルクレアプトル

    ラプトルクレアプトル

    2 bulan yang lalu

    2:03 asli tuh bapak2 mukanya anoying banget dah

  8. slap king

    slap king

    3 bulan yang lalu

    Kak kalo kapan kapan ke solo lagi ke shelter stadion manahan soalnya aku jualan disana aku jualan kroket risoles apem dll Larisin dong kak sama yang lain (Kalo corona udah gak ada)

  9. Iwan DJ

    Iwan DJ

    4 bulan yang lalu

    ITUMA TONGSENG BANG EDHO !!!

  10. Revan Attalah

    Revan Attalah

    4 bulan yang lalu

    Bang ke Jambi dong

  11. Happy Yana

    Happy Yana

    7 bulan yang lalu

    Saya lbh suka liat mager ny edhozell

  12. Maryama Aflaha

    Maryama Aflaha

    8 bulan yang lalu

    kak aku udah pernah nyobain jangkrik itu.. enak kok rasanya gurih" gitu mungkin beda sm rasanya belatung 😂😂

  13. janu oke_

    janu oke_

    8 bulan yang lalu

    Coba ke Jogja bang

  14. Rafael Nayaka

    Rafael Nayaka

    9 bulan yang lalu

    Yg wedangan omah lawas kayak angkringan cuman prasmanan

  15. Giovandy tanusaputra

    Giovandy tanusaputra

    9 bulan yang lalu

    setiap nonton youtube edho zell selalu terhibur dan ketawa-ketawa sendiri

  16. DSM :v

    DSM :v

    9 bulan yang lalu

    Deket rumah awokawok tapi gak liat kak edo

  17. Endang Widati

    Endang Widati

    9 bulan yang lalu

    Deket rumah gua itu

    • Endang Widati

      Endang Widati

      9 bulan yang lalu

      Yang timlo

  18. Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni

    9 bulan yang lalu

    Kak bikin parody lagi dong... Semoga ada waktu yaa...

  19. Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni

    10 bulan yang lalu

    Nonton pas udah malem udah sikat gigi udah mager malah jadi laper pengen makan lagi...

  20. SATURA ALBANI MANDALA

    SATURA ALBANI MANDALA

    10 bulan yang lalu

    Subscribe Chanel ku

  21. Rangga Arta Wiguna Rangga

    Rangga Arta Wiguna Rangga

    10 bulan yang lalu

    Bang itu mau ke sate pak samin itu lewat sekolahku sd16

  22. Fransiska Xaveria Ratna K

    Fransiska Xaveria Ratna K

    10 bulan yang lalu

    Titenono ko..ak pgn gempol pleret..kurindu pulanggg...😭😭

  23. Piyun Horeasik

    Piyun Horeasik

    10 bulan yang lalu

    Warung rica mbok usrek bang coba aja

  24. Fabian Hernanda

    Fabian Hernanda

    10 bulan yang lalu

    Iya Mau Dong Edho Zell

  25. Nadia Salsabila

    Nadia Salsabila

    10 bulan yang lalu

    Kak edo juga suka lihat chanelnya ria sw,gak beda kalo itu...aku juga suka lihat chanelnya ria sw 😅

  26. Pak'e Krisna

    Pak'e Krisna

    10 bulan yang lalu

    Timlo sastro di solo enak bangettttt

  27. Theresia Elisha

    Theresia Elisha

    10 bulan yang lalu

    Kak Edho kalo ke Solo jgn lupa ajak fams buat ketemu lg yaaaa. Aku salah satu fams yg kmren ga bisa ikutan krn ada acara :( :(

  28. Agan Teller

    Agan Teller

    10 bulan yang lalu

    Jangkrik mah enak kang Kayak udang 😂😂😂😂😂 Sekali coba pasti nagih...

  29. kumoro 3

    kumoro 3

    10 bulan yang lalu

    Wis... Cece Yo bayarin Edho.... Cece memang top👍

  30. Daffa' Raihandi

    Daffa' Raihandi

    10 bulan yang lalu

    bang lebaran lalu gw ke situ ke tempat angkringan di situ

  31. Sofi Andryanitami

    Sofi Andryanitami

    10 bulan yang lalu

    aaaaaah makanan yg ga boleh kelewat untuk dimakan kalo sm mama lagi pulang kampung

  32. Chandra Ryszard

    Chandra Ryszard

    10 bulan yang lalu

    Waduhhh Kak Edho ke "Wedangan Omah Lawas" deket rumahku tuh bang.. wkwkwkwk... kapan-kapan main lagi ke solo bang.. asyekkk.. Nongki bareng sama anak-anak TVF ISI Solo..

  33. Pasyauga

    Pasyauga

    10 bulan yang lalu

    Kurang lama bang edho

  34. Hilmaa Alfathya

    Hilmaa Alfathya

    10 bulan yang lalu

    Kak habis ke solo?

    • Edho Zell

      Edho Zell

      10 bulan yang lalu

      aku udah lama banget ke solo nya, tapi video nya baru di up kemarin hehe

  35. nf ariyani

    nf ariyani

    10 bulan yang lalu

    Es dawet terenak sedunia menurut gue kak 😂😂😂. Klo minum es itu ga cukup seporsi😂😂😂

  36. Larry stylinson

    Larry stylinson

    10 bulan yang lalu

    16:28 emang abis makan banyak gimana gak kenyang wkwkw

  37. Ferra Kenny

    Ferra Kenny

    10 bulan yang lalu

    Ke sate mbok galak kak @edhozell

  38. Prilla Permata Sari

    Prilla Permata Sari

    10 bulan yang lalu

    Selat mbak lies, bakso patung kuda, kusuma sari,

  39. Fajar Superior's

    Fajar Superior's

    10 bulan yang lalu

    Gaji Jakarta, Lingkungan Jogja, Biaya Hidup Solo. Auto Surga Dunia

    • Dipo Khadra Hardianto / 4G / No. 14

      Dipo Khadra Hardianto / 4G / No. 14

      6 bulan yang lalu

      Murahan ndek jogja lah menurutku om....solo wis jarang sing murah2...

  40. Nabila Alissa

    Nabila Alissa

    10 bulan yang lalu

    Main ke Malang kak, cobain makanan sama jajanannya dijamin murah dan enak, sama banyak tempat wisata juga

  41. bangkit pratama

    bangkit pratama

    10 bulan yang lalu

    halo dua kakak di 7:14 kayaknya kenal kita

  42. Prayoga San

    Prayoga San

    10 bulan yang lalu

    Kalo ke solo lagi, ke es masuk deket keraton solo bang

  43. EKO 4748

    EKO 4748

    10 bulan yang lalu

    wah bangga ama kota ndiri ternyata dawet nya terenak se indonesia wkwk

  44. D AJA

    D AJA

    10 bulan yang lalu

    Ko edo coba beli aja jangkriknya kalau ada beli belalang soalnya banyak yg bilang rasanya kayak ayam

  45. avidtiaraaninditya

    avidtiaraaninditya

    10 bulan yang lalu

    Makasih kak udh beli tmpe grg di omah lawas, itu yg buat ibuku, ibuku tak ksh tau tempenya dimakan sm yutuber kondyaang dia sng bgt dong,, pdhl cmn tmpe, makasih kak edho 😊😊

  46. LILY CANTIK

    LILY CANTIK

    10 bulan yang lalu

    SIAPA YANG LANGGANAN ES DAWET ITU (SPESIAL ORANG SOLO)

  47. LILY CANTIK

    LILY CANTIK

    10 bulan yang lalu

    MAKAN MIE DI BU CITRO KAK EDO MASAK NYA PAKE RANG YANG KAYAK KAK EDO MAKAN PERTAMA TADI 👌

  48. LILY CANTIK

    LILY CANTIK

    10 bulan yang lalu

    ITU DI PASAR GEDE SOLO YA KOK AKU BARU SADAR

  49. Mas Bro Budi

    Mas Bro Budi

    10 bulan yang lalu

    Ke yogya dong kak, kulineran di sana

  50. KingLeonard

    KingLeonard

    10 bulan yang lalu

    Kak edho borong xing fu tang dong

  51. jasmine syawal

    jasmine syawal

    10 bulan yang lalu

    Meet up di samarinda kaltim (calon ibu kota indonesia) dong ko edho.... rame kok disni bukan hutan rimba seperti kata orang2 yahhh

    • Edho Zell

      Edho Zell

      10 bulan yang lalu

      Doain yaa semga secepatnya bisa kesana hehe

  52. Bwlu

    Bwlu

    10 bulan yang lalu

    timlo adalah tim kamu

  53. SANG RF354

    SANG RF354

    10 bulan yang lalu

    15:20 cendol dawet seger 500an

  54. fitri dewi nur airni

    fitri dewi nur airni

    10 bulan yang lalu

    Suka bgt nih nnton vlog Ka edho.. Suksess yaa kakk

  55. Gamers PUBG Perempuan

    Gamers PUBG Perempuan

    10 bulan yang lalu

    Kak edho rumah ku solo loh

  56. Fanny carrisa Hartono

    Fanny carrisa Hartono

    10 bulan yang lalu

    Sedih kgk bisa ketemu gara gara Uts :(

  57. senseishort End1end2encokpegelinu

    senseishort End1end2encokpegelinu

    10 bulan yang lalu

    Aku Tau Kesitu Bang Ed Tempat timlo Enak bangak makananya

  58. Hozhuve Yasmin

    Hozhuve Yasmin

    10 bulan yang lalu

    kak edho coba makan lumpia yang pernah di makan ria sw dong kak

  59. Nadia Elisa

    Nadia Elisa

    10 bulan yang lalu

    8:13 mabok wedang uwuh... wkakkakakak😂😂

    • Nadia Elisa

      Nadia Elisa

      10 bulan yang lalu

      Waaww.. makasi likenya ka Edho....sukses trus...GBU😊😊

  60. Budi Yono

    Budi Yono

    10 bulan yang lalu

    Gw mah sering bang tapi gw rumahnya di JKT

Berikutnya