Hiburan

Rumah makan ini tetap rame meskipun sebelah pembuangan sampah

hari ini aku nyobain makanan khas kota Solo tempatnya dekat tempat pembuangan sampah tapi rame banget!! gimana ya rasanya!? nonton fullnya yaa!!
kalau fams punya rekomendasi tempat kuliner yang enak banget dan legendaris buat di datengin? Langsung tulis di komentar ya!
yang mau coba investasi reksadana bisa klik tkp.me/danaimpianedho
music by epidemic sound www.epidemicsound.com
Please like, share, comment dan subscribe karena itu yang memberikan kita energy untuk terus berkarya di IDplayer.
Thank you for watching, i hope our videos can bring you happiness and joy. All glory to God!
Thank you for being you
xoxo
www.edhozell.com
For booking and/or business inquiries :
web.edhozell@gmail.com
#edhozell #keluargael #vlogkotasolo

Komentar 

  1. Edho Zell

    Edho Zell

    4 bulan yang lalu

    Beli reksa dana dan belajar nabung di Tokopedia klik aja tkp.me/danaimpianedho

    • Muhammad Radho

      Muhammad Radho

      18 hari yang lalu

      Bang edho kalo misalnya ke solo Cobain rujak cingur

    • Dimas 850

      Dimas 850

      2 bulan yang lalu

      Enak lho bekicot goreng menurutku rasanya kaya ampela

    • evan duarrr

      evan duarrr

      3 bulan yang lalu

      kak rumahku di solo baru di gedangan perumahan ke dua

    • Zan Playz

      Zan Playz

      3 bulan yang lalu

      Misal harganya 30 jt tapi nulisnya 3 jt wkwkw

    • Indarto Bodhong

      Indarto Bodhong

      3 bulan yang lalu

      Sate buntel solo ? Itu makanan vavorit gw di Solo.

  2. Happy Yana

    Happy Yana

    Bulan Yang lalu

    Saya lbh suka liat mager ny edhozell

  3. Maryama Aflaha

    Maryama Aflaha

    Bulan Yang lalu

    kak aku udah pernah nyobain jangkrik itu.. enak kok rasanya gurih" gitu mungkin beda sm rasanya belatung πŸ˜‚πŸ˜‚

  4. Janu Arvianto

    Janu Arvianto

    2 bulan yang lalu

    Coba ke Jogja bang

  5. Farp Sax

    Farp Sax

    2 bulan yang lalu

    Yg wedangan omah lawas kayak angkringan cuman prasmanan

  6. Giovandy tanusaputra

    Giovandy tanusaputra

    3 bulan yang lalu

    setiap nonton youtube edho zell selalu terhibur dan ketawa-ketawa sendiri

  7. DIMAS ROBY

    DIMAS ROBY

    3 bulan yang lalu

    Deket rumah awokawok tapi gak liat kak edo

  8. Endang Widati

    Endang Widati

    3 bulan yang lalu

    Deket rumah gua itu

    • Endang Widati

      Endang Widati

      3 bulan yang lalu

      Yang timlo

  9. Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni

    3 bulan yang lalu

    Kak bikin parody lagi dong... Semoga ada waktu yaa...

  10. Risa Anggraeni

    Risa Anggraeni

    3 bulan yang lalu

    Nonton pas udah malem udah sikat gigi udah mager malah jadi laper pengen makan lagi...

  11. Alhara Chanel

    Alhara Chanel

    3 bulan yang lalu

    Subscribe Chanel ku

  12. Rangga Arta Wiguna Rangga

    Rangga Arta Wiguna Rangga

    3 bulan yang lalu

    Bang itu mau ke sate pak samin itu lewat sekolahku sd16

  13. Fransiska Xaveria Ratna K

    Fransiska Xaveria Ratna K

    3 bulan yang lalu

    Titenono ko..ak pgn gempol pleret..kurindu pulanggg...😭😭

  14. aleif alvian

    aleif alvian

    3 bulan yang lalu

    Warung rica mbok usrek bang coba aja

  15. Fabian Hernanda

    Fabian Hernanda

    3 bulan yang lalu

    Iya Mau Dong Edho Zell

  16. Nadia Salsabila

    Nadia Salsabila

    3 bulan yang lalu

    Kak edo juga suka lihat chanelnya ria sw,gak beda kalo itu...aku juga suka lihat chanelnya ria sw πŸ˜…

  17. Pak'e Krisna

    Pak'e Krisna

    3 bulan yang lalu

    Timlo sastro di solo enak bangettttt

  18. Theresia Elisha

    Theresia Elisha

    3 bulan yang lalu

    Kak Edho kalo ke Solo jgn lupa ajak fams buat ketemu lg yaaaa. Aku salah satu fams yg kmren ga bisa ikutan krn ada acara :( :(

  19. Agan Teller

    Agan Teller

    3 bulan yang lalu

    Jangkrik mah enak kang Kayak udang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sekali coba pasti nagih...

  20. kumoro 3

    kumoro 3

    3 bulan yang lalu

    Wis... Cece Yo bayarin Edho.... Cece memang topπŸ‘

  21. Rzβ€’ Ray

    Rzβ€’ Ray

    3 bulan yang lalu

    bang lebaran lalu gw ke situ ke tempat angkringan di situ

  22. Sofi Andryanitami

    Sofi Andryanitami

    3 bulan yang lalu

    aaaaaah makanan yg ga boleh kelewat untuk dimakan kalo sm mama lagi pulang kampung

  23. Chandra Ryszard

    Chandra Ryszard

    3 bulan yang lalu

    Waduhhh Kak Edho ke "Wedangan Omah Lawas" deket rumahku tuh bang.. wkwkwkwk... kapan-kapan main lagi ke solo bang.. asyekkk.. Nongki bareng sama anak-anak TVF ISI Solo..

  24. Pass XXVI

    Pass XXVI

    3 bulan yang lalu

    Kurang lama bang edho

  25. Hilmaa Alfathya

    Hilmaa Alfathya

    3 bulan yang lalu

    Kak habis ke solo?

    • Edho Zell

      Edho Zell

      3 bulan yang lalu

      aku udah lama banget ke solo nya, tapi video nya baru di up kemarin hehe

  26. nf ariyani

    nf ariyani

    3 bulan yang lalu

    Es dawet terenak sedunia menurut gue kak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Klo minum es itu ga cukup seporsiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  27. apa hayooo

    apa hayooo

    3 bulan yang lalu

    16:28 emang abis makan banyak gimana gak kenyang wkwkw

  28. Ferra Kenny

    Ferra Kenny

    3 bulan yang lalu

    Ke sate mbok galak kak @edhozell

  29. Prilla Permata Sari

    Prilla Permata Sari

    3 bulan yang lalu

    Selat mbak lies, bakso patung kuda, kusuma sari,

  30. Fajar Superior's

    Fajar Superior's

    3 bulan yang lalu

    Gaji Jakarta, Lingkungan Jogja, Biaya Hidup Solo. Auto Surga Dunia

  31. Nabila Alissa

    Nabila Alissa

    3 bulan yang lalu

    Main ke Malang kak, cobain makanan sama jajanannya dijamin murah dan enak, sama banyak tempat wisata juga

  32. bangkit pratama

    bangkit pratama

    3 bulan yang lalu

    halo dua kakak di 7:14 kayaknya kenal kita

  33. prayoga san

    prayoga san

    3 bulan yang lalu

    Kalo ke solo lagi, ke es masuk deket keraton solo bang

  34. EKO 4748

    EKO 4748

    3 bulan yang lalu

    wah bangga ama kota ndiri ternyata dawet nya terenak se indonesia wkwk

  35. DIMAS ĀĐJΔͺ

    DIMAS ĀĐJΔͺ

    3 bulan yang lalu

    Ko edo coba beli aja jangkriknya kalau ada beli belalang soalnya banyak yg bilang rasanya kayak ayam

  36. avidtiaraaninditya

    avidtiaraaninditya

    3 bulan yang lalu

    Makasih kak udh beli tmpe grg di omah lawas, itu yg buat ibuku, ibuku tak ksh tau tempenya dimakan sm yutuber kondyaang dia sng bgt dong,, pdhl cmn tmpe, makasih kak edho 😊😊

  37. WAHJUDIN SAERANG FAMILY

    WAHJUDIN SAERANG FAMILY

    3 bulan yang lalu

    SIAPA YANG LANGGANAN ES DAWET ITU (SPESIAL ORANG SOLO)

  38. WAHJUDIN SAERANG FAMILY

    WAHJUDIN SAERANG FAMILY

    3 bulan yang lalu

    MAKAN MIE DI BU CITRO KAK EDO MASAK NYA PAKE RANG YANG KAYAK KAK EDO MAKAN PERTAMA TADI πŸ‘Œ

  39. WAHJUDIN SAERANG FAMILY

    WAHJUDIN SAERANG FAMILY

    3 bulan yang lalu

    ITU DI PASAR GEDE SOLO YA KOK AKU BARU SADAR

  40. Mas Bro Budi

    Mas Bro Budi

    3 bulan yang lalu

    Ke yogya dong kak, kulineran di sana

  41. evan Wahyudirevano

    evan Wahyudirevano

    3 bulan yang lalu

    Kak edho borong xing fu tang dong

  42. jasmine syawal

    jasmine syawal

    3 bulan yang lalu

    Meet up di samarinda kaltim (calon ibu kota indonesia) dong ko edho.... rame kok disni bukan hutan rimba seperti kata orang2 yahhh

    • Edho Zell

      Edho Zell

      3 bulan yang lalu

      Doain yaa semga secepatnya bisa kesana hehe

  43. Squidy Squid_IND

    Squidy Squid_IND

    3 bulan yang lalu

    timlo adalah tim kamu

  44. REMBO TIMBO TRANS

    REMBO TIMBO TRANS

    3 bulan yang lalu

    15:20 cendol dawet seger 500an

  45. Fitri dewi Nur airni

    Fitri dewi Nur airni

    3 bulan yang lalu

    Suka bgt nih nnton vlog Ka edho.. Suksess yaa kakk

  46. Nadine Rasendriya

    Nadine Rasendriya

    3 bulan yang lalu

    Kak edho rumah ku solo loh

  47. Fanny carrisa Hartono

    Fanny carrisa Hartono

    3 bulan yang lalu

    Sedih kgk bisa ketemu gara gara Uts :(

  48. senseishort End1end2encokpegelinu

    senseishort End1end2encokpegelinu

    3 bulan yang lalu

    Aku Tau Kesitu Bang Ed Tempat timlo Enak bangak makananya

  49. Hozhuve Yasmin

    Hozhuve Yasmin

    3 bulan yang lalu

    kak edho coba makan lumpia yang pernah di makan ria sw dong kak

  50. Nadia Elisa

    Nadia Elisa

    3 bulan yang lalu

    8:13 mabok wedang uwuh... wkakkakakakπŸ˜‚πŸ˜‚

    • Nadia Elisa

      Nadia Elisa

      3 bulan yang lalu

      Waaww.. makasi likenya ka Edho....sukses trus...GBU😊😊

  51. Budi Yono

    Budi Yono

    3 bulan yang lalu

    Gw mah sering bang tapi gw rumahnya di JKT

  52. gayatrin rani pratiwi

    gayatrin rani pratiwi

    3 bulan yang lalu

    Sekarang tmpt sampahnya sdh g ada, timlo nya jg sdh pindah..

  53. jihannursetyo r

    jihannursetyo r

    3 bulan yang lalu

    bang, udh pernah bikin video breadlife vs BreadTalk belum? kalo belum bikin dongggg

  54. Dion Silalahi

    Dion Silalahi

    3 bulan yang lalu

    Jadi pengen ke solo bang !!

  55. Ruben Alberto Mowi

    Ruben Alberto Mowi

    3 bulan yang lalu

    Cobain tengkleng ko Edho

  56. Atar Gamers ML exe

    Atar Gamers ML exe

    3 bulan yang lalu

    Kak kalau ke solo jangan lupa mampir ke palur plaza sama roso joyo πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜ŽπŸ˜Ž

  57. nes nes

    nes nes

    3 bulan yang lalu

    Ke solo tuh min 1 minggu Klo ga,ga puas kuliner nya -sodara dari Jakarta

  58. Datik Dwipurwanti

    Datik Dwipurwanti

    3 bulan yang lalu

    Tasik madu karanganyar

  59. Rehn Genji

    Rehn Genji

    3 bulan yang lalu

    Bang edo kalo borong kebapa gak dikasih sama yang membutuhkan aja

  60. dwi myria

    dwi myria

    3 bulan yang lalu

    Sukses terus ya kokoh

Berikutnya