Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan

Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan yang diduga terjadi pelanggaran hukum. Anggota DPD, Fahira Idris melaporkan Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ke polisi karena mengunggah foto meme Anies Baswedan tersebut di media sosial Facebook.
Unggahan tersebut merupakan kritikan terhadap Anies karena munculnya anggaran aneh di DKI, terkait lem Aibon dan bolpen.
Seperti apa duduk persoalan pelaporan meme Gubernur Anies Baswedan ini? Jurnalis KompasTV, Sofie Syarief membahasnya langsung bersama Fahira Idris dan Ade Armando di Sapa Indonesia Malam.
#MemeAniesBaswedan #Joker #AdeArmando #FahiraIdris
Ikuti lanjutan dialognya di
Bagian 2: idplayer.info/show/NkctV3BpWFp6THc.html
Bagian 3: idplayer.info/show/Q0N3NjAwRzdBdU0.html
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV lem aibon

Komentar 

  1. Toko Itha TBL

    Toko Itha TBL

    Jam Yang lalu

    Maju pakk Ade, suka nonton ini ulang2 !! ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  2. Masnur Rochim

    Masnur Rochim

    Jam Yang lalu

    Yg pingin jd presiden jls Anis..

  3. ali movic

    ali movic

    2 jam yang lalu

    Fahira terjerembab omongan sendiri ๐Ÿคฃ

  4. Klenok tuok molo

    Klenok tuok molo

    9 jam yang lalu

    Ibu jgn membela kejahatan

  5. David Sihotang

    David Sihotang

    12 jam yang lalu

    skatmat

  6. Asri Asri

    Asri Asri

    12 jam yang lalu

    Fahira pepek busuk seperti otak nya

  7. XLYNUT 97

    XLYNUT 97

    13 jam yang lalu

    Sekarang bulan 5 thn 2020 apakah terbukti semua yg dituduhkan si Armando kepada pak anis.????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  8. Soni Liston

    Soni Liston

    23 jam yang lalu

    hahahaha

  9. Rangga Aja

    Rangga Aja

    Hari Yang lalu

    Karna Anis basedan mah stres jdi orang stres mah bebas

  10. BHRE Hanti S W

    BHRE Hanti S W

    Hari Yang lalu

    tepok jidat anggota DPD kyk Fahira. krn ayahnya sj dia bs masuk ke politik. Namun belum matang pola pikirnya sebagai negarawan ataupun wakil rakyat

  11. Yendra Firmansyah

    Yendra Firmansyah

    Hari Yang lalu

    copot kerudungmu fahira idris

  12. Uut Cbe

    Uut Cbe

    Hari Yang lalu

    Bu fahira bicaranya gimana ya....terlalu berapi api sampai lupa cara komunikasi yang baik ....maaaf saya orang bodoh gak sekolah

  13. Debby Lia

    Debby Lia

    Hari Yang lalu

    Fahira bener anaknya pa idris yg pernah jd mentri?

  14. Elisabeth Widayati

    Elisabeth Widayati

    Hari Yang lalu

    Perempuan wewe gombel.

  15. Hadi Simon

    Hadi Simon

    Hari Yang lalu

    Fahira..ada apakah dgn mu..?? Apakah punya hubungan khusus dgn Anis dan Riziq..??

  16. Diana Rosana

    Diana Rosana

    Hari Yang lalu

    Hahahaa .......bau busuk pasti adalah......

  17. Diana Rosana

    Diana Rosana

    Hari Yang lalu

    Bung Armando bener banget tuh........

  18. Eko Aryanto

    Eko Aryanto

    Hari Yang lalu

    Anggota DPD itu dibayar dari uang rakyat seharusnya membela rakyat bukan membela Gabener.

  19. ruby helmi

    ruby helmi

    Hari Yang lalu

    Biarpun junjunganx salah ya tetap di puja, namax jg emak2 yg sngt fanatik

  20. did'it now

    did'it now

    Hari Yang lalu

    Warga Jakarta mana yah?yang merasa warga Jakarta terwakili oleh nya bs komen

  21. did'it now

    did'it now

    Hari Yang lalu

    Mukanya Fahira muka bebal

  22. did'it now

    did'it now

    Hari Yang lalu

    Tim pengalihan isu itu fahira

  23. Saifudin Idrus

    Saifudin Idrus

    2 hari yang lalu

    Jempol...pak. ade.

  24. April Yani

    April Yani

    2 hari yang lalu

    Fahira inget ye ente tu digaji dari uang rakyat ya, kayaknya bela Anis mati matian jgn" jadi gundiknya

  25. April Yani

    April Yani

    2 hari yang lalu

    Fahira Lo tu ngartis aja cocok ..

  26. rudi sinaga

    rudi sinaga

    2 hari yang lalu

    itu mnurut saya kritik yg jenius.

  27. Tolib Supartono

    Tolib Supartono

    2 hari yang lalu

    Bu Fahira ini di DPA. Dewan Pembela Anis

  28. hendry harmoko

    hendry harmoko

    2 hari yang lalu

    ada anggota DPD melaporkan seseorang karena sebuah gambar meme seorang gubernur sedangkan gambar meme itu muncul karena sebab adanya indikasi penyalahgunaan anggaran (uang rakyat) yg ditandatangani gubernur.. Kenapa tetap mempermasalahkan sebuah gambar tapi tak mempermasalahkan sebuah indikasi penyalahgunaan anggaran.. (uang rakyat) Dimana logika?

  29. MELLY SAMOOO

    MELLY SAMOOO

    2 hari yang lalu

    Fahera ๐Ÿ˜ญ

  30. MELLY SAMOOO

    MELLY SAMOOO

    2 hari yang lalu

    Bang ade armada.๐Ÿ‘

  31. Hasrat Lawolo

    Hasrat Lawolo

    2 hari yang lalu

    Fahira isi otaknya apa sih???

  32. doyoxs 8888

    doyoxs 8888

    2 hari yang lalu

    Dah kelihatan mukanya Bu Fahira,sampe bawa temen.e

  33. lidsher1916 Situmorang

    lidsher1916 Situmorang

    3 hari yang lalu

    Bg Ade,,,jangan gentar...kami siap membelamu.

  34. Nakula Sadewo

    Nakula Sadewo

    3 hari yang lalu

    Mantab..... Bang Ade, lanjutkan maju tak gentar......

  35. lukasosorservas

    lukasosorservas

    3 hari yang lalu

    Cokro tv channel youtube terbaik..

  36. Tiur Marida

    Tiur Marida

    3 hari yang lalu

    Senang mendengarnya.

  37. Manan Doang

    Manan Doang

    3 hari yang lalu

    pahirah lonte politik

  38. SuMarni Sutikno

    SuMarni Sutikno

    3 hari yang lalu

    Pemilu Tahun Depan si Fahira ini gak usah dipilih lagi titik biar jadi gelandangan politik

  39. JOKO WAHYUDI

    JOKO WAHYUDI

    3 hari yang lalu

    Nampak kali muka linglung itu ibu. Sungguh sayang kita masyarakat indonesia harus menggaji orng2 yg g penting dan g bermutu seperti ibu yg satu ini, mubajir duit negara kasih gaji seperti ibu ini.

  40. Liana Ahas

    Liana Ahas

    3 hari yang lalu

    Baru rencana mau nyolong

  41. yuli roby

    yuli roby

    3 hari yang lalu

    Geger karepe Dewe

  42. Suratno DK

    Suratno DK

    3 hari yang lalu

    Fahira kadrun

  43. Maslina Damanik

    Maslina Damanik

    4 hari yang lalu

    Bg ade titip doa untuk abg,, semoga abg di lindungi Tuhan Yang Maha Kuasa.

  44. Wendy Kabupung

    Wendy Kabupung

    4 hari yang lalu

    Ade armando mantap.. Gw suka gaya lo.. Maju trs bang

  45. Ricky Susanto

    Ricky Susanto

    4 hari yang lalu

    Hebat Ade Armando

  46. Nufus Aulia

    Nufus Aulia

    4 hari yang lalu

    Jelas tim anis baswedan itu

  47. Nufus Aulia

    Nufus Aulia

    4 hari yang lalu

    Jelas fahira mau ikut korupsi didalamnya. Itu bukan kabar bohong bukan kebencian yaitu kebodohan fahira gak ngerti apa-apa

  48. Nufus Aulia

    Nufus Aulia

    4 hari yang lalu

    Fahira perlu belajar renc0ana gubernur itu busuk fahira. Barangkali kamu ikut serta di situ fahira

  49. Nufus Aulia

    Nufus Aulia

    4 hari yang lalu

    Fahira fahira kamu itu apa DPD gak tau apa-apa. Biarkan ade dia memang pengeritik pemerintah kegaduhan apa kamu fahira gak bisa apa-apa wong gak ngerti apa itu gaduh kamu gak ngerti arti gaduh rencana kalau di biarkan ya lolos

  50. Nufus Aulia

    Nufus Aulia

    4 hari yang lalu

    Fahira idris itu plin plan kamu gak ngerti apa-apa

  51. Nufus Aulia

    Nufus Aulia

    4 hari yang lalu

    Fahira idris itu apa kalau gak kuat kritik diam aja gak usah macam-macam kamu itu apa gak ada apa-apanya.

  52. Glempa Glempo

    Glempa Glempo

    4 hari yang lalu

    Rencana itu adalah sesuatu niat yg belum terwujud la rencananya itu baik ngk ??????

  53. Ahmad Hidayat

    Ahmad Hidayat

    4 hari yang lalu

    Yess pak Ade armando symbol kebenaran dan keadilan

  54. Andri Iskandar

    Andri Iskandar

    4 hari yang lalu

    Ah... Pouleritas abis kan waktu....para pemimpin itu adalah AMANAH...

  55. Hidup Ambarita

    Hidup Ambarita

    4 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ketahuan... gak bisa ngelak loe

  56. Ona Corona

    Ona Corona

    4 hari yang lalu

    Yg putih minta jatah kli sama ani. Skatmatttttt mampuss

  57. Ona Corona

    Ona Corona

    4 hari yang lalu

    Mantep armando...bongkarrrrrr

  58. ANT Chanel

    ANT Chanel

    4 hari yang lalu

    Semangat ade armando... Anda lebih layak jadi wakil rakyat..

  59. mchilham 668

    mchilham 668

    4 hari yang lalu

    Benarkah bang Armando itu kebal hukum

  60. Khurry Churry

    Khurry Churry

    4 hari yang lalu

    Normies be like:

  61. Moch Noer

    Moch Noer

    4 hari yang lalu

    Penjaramu di neraka Armando. Bukan di dunia ini kamu di dllindungi rezim

  62. taufiq hidayat

    taufiq hidayat

    5 hari yang lalu

    Nabila Parcel yang di jl. samali pejaten dulu laris manis dan banyak diikuti usaha orang2 sekitar. Sekarang zaman ga boleh ada hadiah buat pejabat pemerintah, usaha parcel gulung tikar semua. Nah pas era presiden siapa ayo???....

  63. beni karo

    beni karo

    5 hari yang lalu

    Fahira luar biasa bajingan...

  64. Maureen Andriani

    Maureen Andriani

    5 hari yang lalu

    Warga DKI yg mana Bu Fahira yg anda wakili? RT, RW nya? Jgn mengatas namakan rakyat DKI, kami lebih mempermasalahkan dana lem aibon Bu.. Itu uang kami..

  65. Wirno Leksono

    Wirno Leksono

    5 hari yang lalu

    Maju terus pntng mundur

  66. Wirno Leksono

    Wirno Leksono

    5 hari yang lalu

    Mklum bahasa pemalang

  67. Wirno Leksono

    Wirno Leksono

    5 hari yang lalu

    Bung ade anda aq teo jozz

  68. Alfrits Kamponang

    Alfrits Kamponang

    6 hari yang lalu

    Fahira....Fahira

  69. jahara siregar

    jahara siregar

    6 hari yang lalu

    Pak Ade bravo.Lawan ketidak Adilan dan pembodohan bangsa.

  70. Panca Ningsih

    Panca Ningsih

    6 hari yang lalu

    Gak usah didengerinlah..masukkan telinga kiri keluarkan telinga kanan..wakil rakyat katanya..besuk lagi klo pilih wakil rakyat jangan seperti si meme itulah

  71. Anton La Anton

    Anton La Anton

    6 hari yang lalu

    Yg memihak sm armando kemungkinan keturunan pki

  72. badrut tamam

    badrut tamam

    6 hari yang lalu

    Alaaah ade ini kan orang yg sukak memecah belah rakyat ..dasar otak kotor

  73. Sarnija Abah

    Sarnija Abah

    7 hari yang lalu

    Coba lihat kasus sebelumnya ade armando adalah penista agama yg berkali2 tp kebal hukum

  74. Pangeran Pohan

    Pangeran Pohan

    7 hari yang lalu

    DPD seperti Fahira Idris ini seharusnya memperjuangkan kepentingan Daerah bukan untuk membela matimatian kepentingan Gubernur yg melakukan kesalahan fatal. Membela dengan alasan menyuarakan atasnama rakyat karena dibuli Gubernurnya tdk dapat diterima. Oleh karena itu mubajir rakyat memilih anggota DPD seperti Fahira ini hanya corong suara bela pribafi Gubernur yg tdk becus. Kalau bisa perlu dievaluasi kinerja anggota DPD ini dsn kalau tdk bermamfaat kepada Derah doberhentikansajalah dan gajinya yg sangat besar itu dihunakan utk kepentingan rakyat.

  75. bob sk

    bob sk

    7 hari yang lalu

    Kritikan adalah sifat membangun diri serta mengevaluasi guna introspeksi diri kearah yg lbh baik untk kesinambungan berwarganegara ๐Ÿ‘

  76. Rabiatul Adawiyah

    Rabiatul Adawiyah

    7 hari yang lalu

    Hahahhahahahaha.......

  77. Asmadi

    Asmadi

    7 hari yang lalu

    anies next President indonesia

  78. YUXEL Vlog

    YUXEL Vlog

    7 hari yang lalu

    Love you so much Ade Armando....maju terus pak... You are so great ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘

  79. Puteri Keraton

    Puteri Keraton

    7 hari yang lalu

    Mantap mas Ade.. salut buat anda.. buat Bu DPD insaf buuu insaf๐Ÿ˜๐Ÿ˜ malu sama rakyat..

  80. Paulus G48

    Paulus G48

    7 hari yang lalu

    Si anggota DPD Fahira memang mewakili suara rakyat, khususnya yg bernama Anies.

Berikutnya