Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan

Debat Panas Fahira Idris dan Ade Armando Soal Meme Joker Anies Baswedan yang diduga terjadi pelanggaran hukum. Anggota DPD, Fahira Idris melaporkan Dosen Universitas Indonesia, Ade Armando ke polisi karena mengunggah foto meme Anies Baswedan tersebut di media sosial Facebook.
Unggahan tersebut merupakan kritikan terhadap Anies karena munculnya anggaran aneh di DKI, terkait lem Aibon dan bolpen.
Seperti apa duduk persoalan pelaporan meme Gubernur Anies Baswedan ini? Jurnalis KompasTV, Sofie Syarief membahasnya langsung bersama Fahira Idris dan Ade Armando di Sapa Indonesia Malam.
#MemeAniesBaswedan #Joker #AdeArmando #FahiraIdris
Ikuti lanjutan dialognya di
Bagian 2: idplayer.info/show/NkctV3BpWFp6THc.html
Bagian 3: idplayer.info/show/Q0N3NjAwRzdBdU0.html
Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.
Media social Kompas TV:
Facebook: KompasTV
Instagram: kompastv
Twitter: KompasTV
LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV lem aibon

Komentar 

  1. Boyke Novry

    Boyke Novry

    47 menit yang lalu

    Saya juga khawatir anda anggota DPD apa timses gubernur dki,keren tu kata kata

  2. Simple One

    Simple One

    Jam Yang lalu

    Setelah baca koment2 disini.. Saya menyimpulkan,, yg sms dan wa si Fahira adalah komplotan2 kadrun mereka yg kesinggung whahahaaa.

  3. endek gg

    endek gg

    Jam Yang lalu

    Fahira kena efek lem aibon

  4. Sodiq Darim

    Sodiq Darim

    2 jam yang lalu

    Gairat jangan membela orang yang sala nanti kamu menyesal baru tau .

  5. Abdul Ghofur

    Abdul Ghofur

    5 jam yang lalu

    Yng komen di bawah. cebong semua.. wkwkwk

  6. boy aqeela

    boy aqeela

    5 jam yang lalu

    KOAR KOAR BARU RENCANA, KALO GK VIRAL JUGA BAKAL LOLOS ITU ..

  7. Y SL

    Y SL

    7 jam yang lalu

    Duh gemes dong liat ibu itu !!!!!!! Sbg warga DKI kita ga dukung dia kok !!!! Kok percaya diri sekali !!!! Gregetan !!!!! Maju terus Pak Ade !!!!

  8. Katak Duaempat

    Katak Duaempat

    7 jam yang lalu

    Dasar kadal betina dlu qm hina pk jkowi dasar lambene lamis

  9. Rhara Anggrek

    Rhara Anggrek

    7 jam yang lalu

    Nyonyor lo bu fahira.... ada hubungan apa kau dg anis bu

  10. nursaidah Nur

    nursaidah Nur

    8 jam yang lalu

    Bismillah. Semoga Atas Izin Allah Swt, Bang Ade Armando, di manapun Bertugas, Tetap dalam Lindungan Allah Swt. Aamiin Yrb. Selamat membuka fakta Bang. Aamiin Yrb.

  11. Eksum Eksum

    Eksum Eksum

    8 jam yang lalu

    Dosen koplak kalo mau kritis jgn satu sisi kritis lah ke semua lini spt BPJS, iuaran PLN yg naik dlll nya

  12. Er Ewinco

    Er Ewinco

    9 jam yang lalu

    Mana menurut kalian yang terlihat tenang dan yang terlihat tegang...???😉😉😂😂😂😂

  13. Anthony Liang

    Anthony Liang

    9 jam yang lalu

    RENCANA MALING!

  14. Aryadi Adi

    Aryadi Adi

    10 jam yang lalu

    Dasar kamperet betina,,,,muka codot,,⛑⛑⛑⛑⛑⛑⛑

  15. Juliana_ M

    Juliana_ M

    12 jam yang lalu

    Bapak ade Armando ini mewakili hati rakyat, sangat cerdas 👍

  16. bagus889

    bagus889

    12 jam yang lalu

    logikanya kl rencana ya artinya memang mau dilakukan. gini nih, gw rencana mau beli nasi padang buat makan siang, kan kl nga ada halangan jadinya siang nanti gw beneran makan nasi padang. jadi kl memang ada yg recana beli aibon pastinya dan niatnya mau beli aibon bukan? kualitas FI masih jauh bener dibanding AA. sama kayak kualitas AB jauh dibanding BTP.

  17. Sari Manis

    Sari Manis

    12 jam yang lalu

    Hello yg dipihak ade armando kemana nih??? Yg jahat yg mana anies apa mulutnya ade armando??? Setidaknya anies tidak melecehkan al-qur'an

  18. Taufik Izuddin

    Taufik Izuddin

    13 jam yang lalu

    Kmna aje lu pahira

  19. Doddy Gutomo

    Doddy Gutomo

    14 jam yang lalu

    Dapat apa ya dr wan abuuud si emak ini.. ..segitunya bela....

  20. Meta Prakoso

    Meta Prakoso

    14 jam yang lalu

    Jijay banget lihat si Fahira.., tanpa beban menyatakan msh rencana..,, rugi bang Ade klo ngladeni perempuan seperti ini.., semoga Allah selalu menjaga dan melindungi bang Ade.., semangat dan maju terus Bang...

  21. rizkiaulia primayasa

    rizkiaulia primayasa

    14 jam yang lalu

    disini kalau saya baca comment yang menilai fahira idris antara pujian, makian kok banyak cacian ya...???

  22. yulianto yulianto

    yulianto yulianto

    17 jam yang lalu

    Iblis betina bertopeng jilbab

  23. salero Minang raya

    salero Minang raya

    18 jam yang lalu

    Dosen taek armando ini liberal......

    • rizkiaulia primayasa

      rizkiaulia primayasa

      14 jam yang lalu

      wah kadrun nih..,

  24. sohibandiba sohib

    sohibandiba sohib

    18 jam yang lalu

    Astaghfirlooh fahira berkerudung putih tapi berhatii kelabu ....l buuu bela yaa bela buu tapi merah putih bu bendera Indonesia....l

  25. Y SL

    Y SL

    21 jam yang lalu

    Huh !!!!!! WARGA DKI JAKARTA YG MANA ?????!!!!!!! Ibu ini yg pake jilbab kok pake bawa2 warga DKI ya ....

  26. R

    R

    21 jam yang lalu

    Gilagilagila Bung Ade savage

  27. RetaQ Bagiyan

    RetaQ Bagiyan

    22 jam yang lalu

    LAWAN TERUS PAK ADE,JANGAN TAKUT SAMA DPD YG MALING SEPERTI PAHIRA ITU,

  28. Busi Ireng

    Busi Ireng

    Hari Yang lalu

    Nenek lampir mw balikin modal kampanye + untung jd anggota dewan lewat anis makanya caper trz ke wan abud...

  29. Lancelot M4n4lu17

    Lancelot M4n4lu17

    Hari Yang lalu

    Ini kan baru rencana.? Rencana korup kah.? Wkwkkw

  30. Rully N

    Rully N

    Hari Yang lalu

    Hayo bu...klo ga ketauan,.rencananya jadi gak? 😁

  31. Agus Suyanto

    Agus Suyanto

    Hari Yang lalu

    Warga Jakarta yg mana Bu?

  32. Riyan Kacang

    Riyan Kacang

    Hari Yang lalu

    Anies mmang idola emak2.!!

  33. anto peyek

    anto peyek

    Hari Yang lalu

    kalau majalah tempo, gak di laporkan bu...??? hahahahaaa... si anis kaya tikus kecelup lem aibon.. hahahhaaaa

  34. Suwarni Ii

    Suwarni Ii

    Hari Yang lalu

    DPR goblog ciri" Org baik itu mau menerima hinaan sepedas apapun krn itu merupakan bahan bangunan untuk membangun kepribadian walau aqu bukan pejabat hanya rakyat kecil akupun juga sanggup untuk anda laporkan

  35. Saiful Novianto

    Saiful Novianto

    Hari Yang lalu

    Mssih aja mau ngels kadrun kadrun

  36. Aris Anggara

    Aris Anggara

    Hari Yang lalu

    Duit angaran se indonesia raya mau di habisin sama DKI doang....asli kemaruk level mafia ini😂😂

  37. Piping 15

    Piping 15

    Hari Yang lalu

    jangan banyak omong Mbak.....telo lu..

  38. hary voniz

    hary voniz

    Hari Yang lalu

    Mantap bung armanda

  39. Sihar Simorangkir

    Sihar Simorangkir

    Hari Yang lalu

    Fahira seperti pakai slimut te bal,cocoknya di kasih bantal

  40. Jaya Cell

    Jaya Cell

    Hari Yang lalu

    serendah itukan kinerja Fahira yg anggota dpd? cimann itu yg dikerjakan apa gk ada pekerjaan yg lebih pas sbg anggota dpd Fahira harusnya punya rasa malu dia itu kan saya yg gaji. agak cerdaslah

  41. tahu lontong

    tahu lontong

    Hari Yang lalu

    buat lucu lucuan saja ini fahira idris

  42. aditia ari

    aditia ari

    Hari Yang lalu

    tapi pak jokowi.ko.dia like2aj anies tuh karma dari.pak jokowi juga.mensng juga jusl sgsma jkrta mslah nyuruh anies lrngser cari muka kliatanya

  43. bambang kenia

    bambang kenia

    Hari Yang lalu

    Inget ini bukti kedepannya si.fahri kalo.nyalon.apa.aja jngan di.pilih.

  44. LENI MARLINA

    LENI MARLINA

    Hari Yang lalu

    Eleh bu fahira anda itu seharusnya berfikir logika mana yg baik dan benar aja anda gak faham masih juga bela yg gak benar rakyat gak bisa dibohongi tuhan pasti ngebuka semua borok kalian yang munafik

  45. singo indo

    singo indo

    Hari Yang lalu

    Itu wanita siapa sih ? G trlalu ngaruh

  46. Musilin M

    Musilin M

    Hari Yang lalu

    kan baru rencana.nek orak konangan yo di.slep.

  47. Sutrisno 1

    Sutrisno 1

    Hari Yang lalu

    Fahira Idriiss....laporannya kurang berbobot alias gak mutu.Mana pwnegak hukum mau prosesss...???

  48. Kangsastro Sastro

    Kangsastro Sastro

    Hari Yang lalu

    Itu ibuk2 wis masak kanggo bojone po urung, wis nyiapke perlengkapan go sekolah anake pa urung, kok malah ngetaprus ning kono to jhu......, entok bayaran piro........??? Mewakili warga DKI JAKARTA jare........ Ha, ha, ha,......

  49. Erika Nababan

    Erika Nababan

    Hari Yang lalu

    Pak Ade jangan takut pak Ade, kita dukung bpk. Orang ini hrs diberantas tak pantas utk jadi anggota DPR, org brengsek kok dibela.Hidup pak Ade......Jangan pernah menyerah utk membela kebenaran.

  50. Nono Purwono

    Nono Purwono

    Hari Yang lalu

    Ade armando lnjutkn....

  51. Darto Darto

    Darto Darto

    Hari Yang lalu

    Fahera jangan jual halga diri dan kerhormatan

  52. sambel nanas

    sambel nanas

    Hari Yang lalu

    Hilih..... kintil. Bacotan kosong si bibir merah

  53. Budiyono

    Budiyono

    2 hari yang lalu

    Anggota DPD tapi otaknya kok spt itu...

  54. Haryo Triwaluyo

    Haryo Triwaluyo

    2 hari yang lalu

    Banyak yg gak tahu masalah, tapi sudah sok benar. Satu ilmu satu guru dg yg dipuja puji. Yg menghancurkan Indonesia.

  55. Nanang Arkoeb

    Nanang Arkoeb

    2 hari yang lalu

    lho waktu tempo bikin sampul pak jokowi seperti pinokio anda kemana..?

  56. muliadi sitepu

    muliadi sitepu

    2 hari yang lalu

    Kalau ibu ini mewakili rakyat DKI seharusnya ibu lebih peduli dengan kisruh anggaran DKI, ini malah ngurusin meme Anis, apa begitu sebagai seorang anggota DPD, ibu memihak siapa sesungguhnya.

  57. Akhmad Nofik

    Akhmad Nofik

    2 hari yang lalu

    Lonte,,,politik

  58. Nababan Landi

    Nababan Landi

    2 hari yang lalu

    Renacana ya....hahahah....jika renacana jahat sperti mmpermainkan uang rakyat....apa salah di kritik....penggagalan rencana jahat itu adalah baik..jadi apa salahnya disitu

  59. Dika Pratama

    Dika Pratama

    2 hari yang lalu

    BG Ade rakyat seluruh Indonesia menyokong mendukung BG Ade rakyat perlu tau semu

  60. Dika Pratama

    Dika Pratama

    2 hari yang lalu

    Anis dosen maksutnya kritik dengan sopan gitu ya ??? Jadi pak Jokowi presiden ga perlu sopan kritiknya..apa hebatnya pak Anis begitu tinggi di hormati dari pada pak presiden ??? Saya ga maksut cara berpikirnya org2 pinter

Berikutnya