Musik

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

Official Music Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDplayer Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
#LangitMusik #MusikTanpaKuota
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger: Tito P Soenardi
Guitar: Ginda Bestari
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Mixing: Tito P Soenardi
Mastering: Willy Subakti
Vocal Recording Studio: Harper Studio
Music Video Director: Ezra Jairus
Cinematographer: Andrew Dre

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar 

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official

    16 hari yang lalu

    Cinta itu bukan soal kamu harus memiliki dia seutuhnya. Jika bahagianya bukan dengan mu lepaskan lah. Jangan egois. #PuraPuraLupa menjadi langkah yang tepat untuk mu saat ini.

    • Mochammad ar Rafi narendra

      Mochammad ar Rafi narendra

      6 hari yang lalu

      Okkkkkk

    • Mochammad ar Rafi narendra

      Mochammad ar Rafi narendra

      6 hari yang lalu

      Okkkkk

    • Lia Wijaya77

      Lia Wijaya77

      6 hari yang lalu

      Ga segampang itu bang๐Ÿ˜ฅ

    • ikhariska vm

      ikhariska vm

      6 hari yang lalu

      @Abdillah Siagian ๐Ÿคฃ

    • Deva Refan

      Deva Refan

      6 hari yang lalu

      Dd

  2. Mbak Peyekk

    Mbak Peyekk

    2 menit yang lalu

    Sumpah keren banget kak mahen๐Ÿ˜

  3. EX โ€ข Krisnap

    EX โ€ข Krisnap

    8 menit yang lalu

    3.00 moment2 terindah yg ga bkalan salalu teringan bersamanya ๐Ÿ˜ญ

  4. Rizal Taufik

    Rizal Taufik

    15 menit yang lalu

    :(

  5. Jamss05

    Jamss05

    21 menit yang lalu

    Siapa yang setuju nih tiara idol duet ama mahen. Mana suaranya.. #purapuralupa

  6. heni soemaman

    heni soemaman

    38 menit yang lalu

    Tulus banget lirik nya, parah

  7. SOBAT MISSQUEEN

    SOBAT MISSQUEEN

    54 menit yang lalu

    INILAH DUET PALING BAPER & ROMANTIS TAHUN INI idplayer.info/show/M3JIVGZwTEstbTg.html

  8. Lilis Rubiyani

    Lilis Rubiyani

    Jam Yang lalu

    Makasih udah pernah bela-belain gerimisan, ban kreta bocor dijalan dan tetep datang bawain oreo buat aku. Makasih udah pernah hadir dan kasih tahu aku apa itu perasaan ingin memeliki seseorang.... Sekarang biar aku yg pura-pura lupa karna sejak awal kau memang hanya ingin jadi miliknya... Jangan datang lagi cinta

  9. Chan 03

    Chan 03

    Jam Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  10. Joane Alexa

    Joane Alexa

    Jam Yang lalu

    Ambyar hatiku...

  11. veronica suandi

    veronica suandi

    2 jam yang lalu

    Sorry ka mahen ga sm ka clara lagi ya.

  12. Almira Aflah

    Almira Aflah

    2 jam yang lalu

    Kesini bukan gara2 apa-apa..

  13. ella sarniella

    ella sarniella

    2 jam yang lalu

    Lagunya kerenn bgt suka sekaliii jd ingat kisah sendiri dan ngalamin sendiri nyesek

  14. Sefron BoFgi

    Sefron BoFgi

    2 jam yang lalu

    Cuma mo bilang klo pura-pura lupa itu susah, jangan kan liat fotonya, liat lampu merah aja keinget dia, liat bandara, nyium parfum, sampe tiap gempa keinget dia (dulu pas gempa gede pernah sama2 sembunyi kolong meja ).. ah semplak ! Walau hampir 9 tahun sudah, astaga pacaran usia 18.

  15. f[BlackVelvet] in your area

    f[BlackVelvet] in your area

    3 jam yang lalu

    SUARANYA ALUS BANGET MASUK KUPING TAPI TAJEM BANGET MASUK HATI.

  16. Ibnu Rian Ramadhan

    Ibnu Rian Ramadhan

    3 jam yang lalu

    Kalo gua mah udh bakalan gua tendang itu cewe bangsad banget

  17. Firda Aulia

    Firda Aulia

    4 jam yang lalu

    Love this song ๐Ÿ˜

  18. Rizka Aprilliana

    Rizka Aprilliana

    5 jam yang lalu

    Sedih bgt ๐Ÿ˜ข

  19. ใ‚ฎใƒ•ใ‚กใƒชใ‚ข-ใƒžใƒ‰

    ใ‚ฎใƒ•ใ‚กใƒชใ‚ข-ใƒžใƒ‰

    6 jam yang lalu

    Kirain cewe yang nyanyi

    • Ivan Banjarnahor

      Ivan Banjarnahor

      3 jam yang lalu

      wkwk.kocak2

  20. Ajung skii

    Ajung skii

    6 jam yang lalu

    alus tenan

  21. dofie Hansyah

    dofie Hansyah

    6 jam yang lalu

    Kental nuansa 90 an asyik banget jadi inget jaman lagu2!nya Yana yulio

  22. Libri Rada

    Libri Rada

    6 jam yang lalu

    Tidak mencinta bukan berarty membenci kan?

  23. Lutfi Sofia

    Lutfi Sofia

    6 jam yang lalu

    Liat duet Mahen ft Tiara di idol gemessss banget, semoga ada produser musik yang bikin single Mahen ft Tiara pasti bakall BOOM! Banget, dan bakal jadi the next Jodie ft Arsy

  24. mela nisa

    mela nisa

    7 jam yang lalu

    Gra2 tiara nih lngsung nyri lgu ini

  25. Titin Yuliana

    Titin Yuliana

    8 jam yang lalu

    *Mahen Tuwalibi*

  26. Cinta Abadi

    Cinta Abadi

    9 jam yang lalu

    jangan lagi rindu cinta..ku tak mau ada yang terluka...( semoga bahagia sayang..aku tulus mencintaimu..melepasmu bukan berarti aku sudah tak sayang)

  27. Angga Boy

    Angga Boy

    9 jam yang lalu

    Lagu ini menceritakan pengalaman 2 tahun yang lalu :'(

  28. Ilham

    Ilham

    10 jam yang lalu

    Laki kok lemah wkwkwkwkkw

  29. Vi Vi

    Vi Vi

    11 jam yang lalu

    soal percintaan ,kata yg menyakitkan itu adalah pura pura lupa ... sakitt bnget -:(

  30. all adin

    all adin

    11 jam yang lalu

    Bakal jadi lagu tiktok ini mah ๐Ÿ˜‚

  31. Ozi

    Ozi

    12 jam yang lalu

    Ok

  32. Alifia Nursyahrani Putri

    Alifia Nursyahrani Putri

    12 jam yang lalu

    Suka banget lagunya, klo dengerinnya lebih dalem lagi pasti nangis.

  33. M Yusuf

    M Yusuf

    13 jam yang lalu

    Jadi denger ni lagu gara2 mantan bikin sw setelah putus dari gua

  34. Donny Wibisono

    Donny Wibisono

    13 jam yang lalu

    Mampir kesini gara" tiara idol , yang sama like

  35. Vina Pesek

    Vina Pesek

    13 jam yang lalu

    Ni cocok buat para suami pura pura lupa buat kasih bulanan di rumah.... Tp untungny suami gw romantis Luv u obet

  36. aura ntn

    aura ntn

    13 jam yang lalu

    mantap

  37. emilia dewi

    emilia dewi

    13 jam yang lalu

    Cinta tak harus memiliki. Cukup doakan supaya mendapatkan yang terbaik ๐Ÿ‘

  38. Farhan Nil

    Farhan Nil

    13 jam yang lalu

    Sumpah hist lagu ni Baper bg mahen Buat yang Bagus lagi bg baper lagu nya bg Bisa galau juga Sukse selalu bg ๐Ÿ˜

  39. ZIRA OFFICIAL

    ZIRA OFFICIAL

    13 jam yang lalu

    idplayer.info/show/eFl4VmpudU5SM2M.html jangan lupa suscribe ya gaes

  40. Bima M Tambunan

    Bima M Tambunan

    13 jam yang lalu

    Hidupku dalam sepi, rinduku menanti dan malu. (Pura pura lupa) 2020

  41. Jamaludin bahrie

    Jamaludin bahrie

    13 jam yang lalu

    Siapa yg kesini gara gara tiktok?

  42. febryanisyawaltika dwipraptiningsih

    febryanisyawaltika dwipraptiningsih

    14 jam yang lalu

    Kamu pura pura lupa. Padahal disini aku sakit melihatmu seolah sudah lupa dari orang yang pelupa. Ingin tersenyum pun garis bibir menahan untuk tidak memperlihatkan keriputnya. Aku dan kamu bagaikan siang dan malam yg sampai nanti tak akan pernah dijadikan dalam satu masa, tapi saling melengkapi lewat hati

  43. Oppy Retno

    Oppy Retno

    14 jam yang lalu

    Iya kalo pura2 lupa gmpang bakal tak lakuin..SoOo sad๐Ÿ˜ฅ

  44. Herlina Malau

    Herlina Malau

    14 jam yang lalu

    Puter teroosss terooss puterrr

  45. Najmul Husna

    Najmul Husna

    14 jam yang lalu

    Pengen komen juga ah

  46. Althar Abiet

    Althar Abiet

    14 jam yang lalu

    Kesini gara2 apa ya.. gw lupa

  47. Gitaris X

    Gitaris X

    14 jam yang lalu

    Semoga orang orang yg komen. Diberikan rezeki berlimpah dan diberikan kesehatan. Amin.sukses selalu tetap smangat utk membahagiakan orang disekitar dan keluarga

  48. Silvia ardila

    Silvia ardila

    15 jam yang lalu

    Anjay nadhira

  49. Nur Wakhidah

    Nur Wakhidah

    15 jam yang lalu

    Aku kira cewek yg nyanyi.. aku suka

  50. Via Silviani

    Via Silviani

    15 jam yang lalu

    Lagunyaa enyaaaaak bgt๐Ÿฅฐ syukaaaaa

  51. Dedeh Dedeh

    Dedeh Dedeh

    15 jam yang lalu

    Melupakan tak semudah mengenal:) -๐Ÿ’”๐ŸŒน

  52. Rizq Akhmad Fauzi

    Rizq Akhmad Fauzi

    15 jam yang lalu

    Easy listening malem" pas musim ujan ๐Ÿ˜

  53. Devie Sefti Hairil

    Devie Sefti Hairil

    15 jam yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  54. Slow Gaming

    Slow Gaming

    15 jam yang lalu

    Disini kita bisa menilai materi lebih unggul dari hati.. Ea

  55. Hafiz Yuja

    Hafiz Yuja

    15 jam yang lalu

    Sumpah keren banget deh

  56. Farre novridas

    Farre novridas

    15 jam yang lalu

    HEYY GUE KESINI GA GARA2 TIARA IDOL. GUE KESINI KARENA EMANG LAGU NYA ENAK TAUKK! DAN GUE LAGI NGERASAIN BANGETT!!! NANGISSS GUEEE DENGERINNYA๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  57. hidayatul mufidah

    hidayatul mufidah

    15 jam yang lalu

    Lagu nya bikin baperrrrrr

  58. Bambang Gunarso

    Bambang Gunarso

    15 jam yang lalu

    Keren

  59. Aogiri Hari

    Aogiri Hari

    15 jam yang lalu

    Gk sesuai

  60. tomy sadewo

    tomy sadewo

    16 jam yang lalu

    aku pengen lihat lagu ini di cover sama raisa

Berikutnya