Musik

Mahen - Pura Pura Lupa (Official Music Video)

Official Music Video 'Pura Pura Lupa' by Mahen
Subscribe Indo Semar Sakti for new videos: smarturl.it/IndoSemarSubscribe
Jadikan Pura Pura Lupa - Mahen Nada Sambung Pribadimu:
Telkomsel: ketik PURAPURA kirim ke 1212
XL: ketik PURAPURA kirim ke 1818
Indosat: ketik PURAPURALUPA kirim ke 808
Available on Apple Music, Spotify, Joox, IDplayer Music:
backl.ink/102086640
Yuk, Dengarkan Lagu Pura Pura Lupa by Mahen!! Via Langit Musik :
lang.it/Mahen
LangitMusik - MusikTanpaKuota
Check out our instagram:
indosemarsakti
petrusmahendra
Contact Person:
Ragil +62 811-1009-780
Home label of Indonesian pop stars and legendary stars includes Farhan, Meyla Bilqis, Wahyu, Stereo June, SAE!, and many more. Also Naif, Tiket, La Luna, Plastik, Stinky, Netral.
Song credit
Composer: Pika Iskandar
Music Arranger: Tito P Soenardi
Guitar: Ginda Bestari
Vocal Director: Ayoe Purnamasari
Mixing: Tito P Soenardi
Mastering: Willy Subakti
Vocal Recording Studio: Harper Studio
Music Video Director: Ezra Jairus
Cinematographer: Andrew Dre

Stay updated with Indo Semar Sakti music:
Instagram : smarturl.it/IndoSemarInstagram
Twitter : smarturl.it/IndoSemarTwitter
Facebook : smarturl.it/IndoSemarFacebook

Komentar 

  1. Petrus Mahendra Official

    Petrus Mahendra Official

    6 bulan yang lalu

    Cinta itu bukan soal kamu harus memiliki dia seutuhnya. Jika bahagianya bukan dengan mu lepaskan lah. Jangan egois. #PuraPuraLupa menjadi langkah yang tepat untuk mu saat ini.

    • Chika Naura

      Chika Naura

      4 bulan yang lalu

      Wao

    • Novi Darmayanti

      Novi Darmayanti

      4 bulan yang lalu

      Saya pernah alami ini

    • Sabrina Septian

      Sabrina Septian

      4 bulan yang lalu

      Ilove u Mahen!!! :*

    • Mochammad ar Rafi narendra

      Mochammad ar Rafi narendra

      5 bulan yang lalu

      Okkkkkk

    • Mochammad ar Rafi narendra

      Mochammad ar Rafi narendra

      5 bulan yang lalu

      Okkkkk

  2. Mass_ Yuday

    Mass_ Yuday

    2 jam yang lalu

    idplayer.info/show/R2pDM1N6SllUSmM.html

  3. Mainan Dan Games Anak

    Mainan Dan Games Anak

    2 jam yang lalu

    Siapa yang kesini karena lagi buka youtube??

  4. Akmal Maulana

    Akmal Maulana

    4 jam yang lalu

    Sadboy dsini smua

  5. dukun yuliyono

    dukun yuliyono

    5 jam yang lalu

    Pelangi mu sudah ada .. Ingat lah payung ini yg selalu menemanimu di kala hatimu sedang terluka.. Semoga hari-hari mu akan selalu cerah dengan pelangimu itu ya πŸ‘Œ

  6. Ethelen Jauti

    Ethelen Jauti

    6 jam yang lalu

    ingat-ingat dong.jangan dilupain hehe

  7. Adit Santi

    Adit Santi

    11 jam yang lalu

    Apa cuma gw yg ngerasa music intronya mirip iklan tepung beras rose brand??

  8. Hanya Aku

    Hanya Aku

    12 jam yang lalu

    Cincin nya kayak nya punya gue tuh, soal nya pnya gue hilang. Hhh

  9. Aldhis Marsella

    Aldhis Marsella

    13 jam yang lalu

    Baru tahu Mastering Willy Surbakti orag karo

  10. Iis Nur Fadilah

    Iis Nur Fadilah

    14 jam yang lalu

    Udah lima kali di selingkuhin tp gw msh aja bertahan krna alesan syg,dan Uda kenal dia lebih dlem,Uda tau baik buruknya dia.kl gw msh bertahan Ampe skrg apa ini yg di namakan krna cinta gw begoo:)

  11. Satria Andreansyah

    Satria Andreansyah

    14 jam yang lalu

    Oh yg nyayi cowok, gw kira cewek selama ini denger di radio ,🀣🀣🀣

  12. Aulian Dafa Al fatih

    Aulian Dafa Al fatih

    14 jam yang lalu

    Demi apa diulang ulang ga bosen bosen

  13. Aldrin John Lanticse

    Aldrin John Lanticse

    14 jam yang lalu

    I feel in love with this song. Sending love from your friendly neighbor the philippines πŸ‡΅πŸ‡­πŸ‡΅πŸ‡­πŸ‡΅πŸ‡­

  14. Happy Sabian

    Happy Sabian

    14 jam yang lalu

    Lagunya menyentuh hati - happy sabian -

  15. Roni Romansyah

    Roni Romansyah

    14 jam yang lalu

    Lagunya enak, jd lupa sama cicilan motor dan hp.

  16. ida ayu suci

    ida ayu suci

    15 jam yang lalu

    Kuliat. Vlog. Atta.saat.beri.cincin.Aurel.rayakan.Ultah.Aurel.di.Kapal.dan.Atta.hadirkan.Mahen.utk.Aurel.krn.saat.ini.Aurel.ngefans.lagu2nya.Mahen.... Akhirnya. Kudengerin. Lagu.Mahen. Pura2. Lupa.... Kok. Syairnya. Mirip. Dg.kisahku... Ku. Pisah. Wih.husband...Udah. Hampir. 5.th..kami.cerai...kami.sudah.bersama...28.th.. Sejak. Pacaran. Hingga. Married.. Pisah. Krn. Husband. Ingin. Punya. Anak. Sementara.. Kupunya. Kista. Di. Ke2. Indung. Telurku... Pasca. Ops. Kista. Vonis. Dokter. Tak. Bisa. Punya. Anak.... Mungkin. Krn. Kami. Bersama. Lama. 28th...kutetap.single.sementara.mantan.Married.again.hingga.saat.inipun.blm.punya.anak.istrinyapun.sudah.berumur.mendekati.50.th..but.sptnya.. Kita. Berdua. Blm. Bisa. Move. On. Namun. Kuberusaha.ekpresikan.diri.Pura2.lupa... Seolah2. Ku. Sudah. Move. On... Begitupun. Sebaliknya. Mantan. Husband.....krn.ada 1.orang.kepercayaan.mantan.yg.cerita.ke.aku.sikon.mantan.pasca...menikah.lg....yaaah.sikonnya..mirip.dg.ku.blm.bisa.move.on...yg.ada.pura2.lupaudah.move.on......yg.ada.kini.kami.berdua.Pura2.lupa...seolah2.sudah.move.on.....Aaahhhh. Cinta. Itu. Unik. Aneh...

  17. Rifai Fai

    Rifai Fai

    15 jam yang lalu

    I'm always love you khlshh:)

  18. Sirow Big D

    Sirow Big D

    16 jam yang lalu

    Gw kira cwek yg nyanyi waktu kluar di TV bagian Reffnya ja..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  19. YAFIQ GAMING

    YAFIQ GAMING

    16 jam yang lalu

    suka lagu ini sejak atta kasih surpres aurel wkwkwkk salam emak2

  20. Giant cuk

    Giant cuk

    18 jam yang lalu

    Pura pura lupa... untuk Luka yg Ku rindu...

  21. Mahdiansyah

    Mahdiansyah

    18 jam yang lalu

    keren lagunya.. simple but makes you fly..

  22. ariska gemilang

    ariska gemilang

    20 jam yang lalu

    Suaranya enak banget😘

  23. Suha Perera

    Suha Perera

    20 jam yang lalu

    Am i the only one who enjoys the song without understanding a single word

    • Andrey Gaspersz

      Andrey Gaspersz

      7 jam yang lalu

      This song tells about a woman who left her boyfriend then she comes with another man.

  24. nurul nuryani

    nurul nuryani

    20 jam yang lalu

    jangan datang lagi cintaaaa... ku tak mau ada yang terluka.. purapuralupa adalah cara gua buat melupakan semua, bahagiakan dia, aku tak apa .. gakakan ada kesempatan kedua buat elu!

  25. Evi Adelin

    Evi Adelin

    20 jam yang lalu

    Kayak aku..pura-pura lupa😊

  26. Hasanah Official

    Hasanah Official

    21 jam yang lalu

    Belum bisa move one Dengan lagu ini:)

  27. Berliani Eka Saputri

    Berliani Eka Saputri

    21 jam yang lalu

    Masih belum move on dari lagu ini :)

  28. MIEN TRUNG TV

    MIEN TRUNG TV

    Hari Yang lalu

    Việt Nam πŸ‡»πŸ‡³πŸ‡»πŸ‡³ hello Indonesia

  29. Prima Alexi Laiho

    Prima Alexi Laiho

    Hari Yang lalu

    gue lagi ngalamin hampir kya di lagu ini.... dia tiba" menghilang tanpa kabar hampir 1 mingguan, akhirnya penasaran gue tlvon dia eh ternyata dia bilang udah dijodohin sma laki" lain oleh keluarganya, gue ma dia udah pacaran hampir 3 tahun dan mau menikah, awalnya keluarga dia setuju tapi pada akhirnya ini ga setuju.... sakit nyesek bingung jadi satu apa gue harus PURA-PURA LUPA... PURA-PURA LUPA itu SAKIT πŸ˜” * 1 AGUSTUS 2020

    • Muh Arshal

      Muh Arshal

      20 jam yang lalu

      INGAT, DIA BUKAN NAFASMU

  30. Budi76 Muljono

    Budi76 Muljono

    Hari Yang lalu

    πŸ’”πŸ˜­

    • Budi76 Muljono

      Budi76 Muljono

      Hari Yang lalu

      πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ™

  31. Jiwa Tabah

    Jiwa Tabah

    Hari Yang lalu

    I miss my Najwa :’)

  32. Krusita Achmad

    Krusita Achmad

    Hari Yang lalu

    Siapa nama cwe dlm video clip ini, cantik

  33. keke manurung

    keke manurung

    Hari Yang lalu

    kasian aku😭baru tau lagu ini gara gara denger cover dari emma heesters..sumpah yg aslinya jauh lebih bagus..keren

  34. Ahmad Jalaludin

    Ahmad Jalaludin

    Hari Yang lalu

    πŸ‘

  35. Nia Aprilia

    Nia Aprilia

    Hari Yang lalu

    Good luck ya

  36. muhammad afrizal

    muhammad afrizal

    Hari Yang lalu

    Untuk mu yg jauh disana Semoga kmu baca ini ya Aku hingga saat ini gk bisa klo untuk hnya pura pura lupa Aku tau ko kmu juga gk bisa lupa aku Tapi aku sadar bhwa aku jauh bgt dri mu Jkt-Manado Salam,MizalJkt. Semoga kita dipertemukan lagi nanti dn semoga kmu bahagia dgn org yg udh jodohin kamu 😊.

  37. Glorya Magdalena

    Glorya Magdalena

    Hari Yang lalu

    Kesini gara2 pupa Like

  38. Felicia Glowish

    Felicia Glowish

    Hari Yang lalu

    Pernah aku jatuh hati Padamu sepenuh hati Hidup pun akan kuberi Apapun kan ku lakui Tapi tak pernah ku bermimpi Kau tinggalkan aku pergi Tanpa tahu rasa ini Ingin rasa ku membenci Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Oh oh Tiba tiba kamu datang Saat kau telah dengan dia Semakin hancur hatiku Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa Jangan datang lagi cinta Bagaimana aku bisa lupa Padahal kau tahu keadaannya Kau bukanlah untukku (oh) Jangan lagi rindu cinta Ku tak mau ada yang terluka Bahagiakan dia aku tak apa (bahagiakan dia) Biar aku yang pura pura lupa Oh Bahagiakan dia aku tak apa Biar aku yang pura pura lupa

  39. Lunita

    Lunita

    Hari Yang lalu

    My indonesian Friend showed me this song. Beautiful song πŸ’—

  40. Asri Ria

    Asri Ria

    Hari Yang lalu

    Untuk kmu yg ninggalin aku demi dia.semoga bahagia syangku

  41. Asri Ria

    Asri Ria

    Hari Yang lalu

    Apapun pilihanmu sekarang semoga kamu bahagia sama dia. Lanjutkan kisahmu dgn dia

  42. Asri Ria

    Asri Ria

    Hari Yang lalu

    Semoga kamu bahagia sama dia. Aku ikhlas kok

  43. Asri Ria

    Asri Ria

    Hari Yang lalu

    Untuk kmu yg ninggalin aku smoga kmu bahagia dgn pilihan mu

  44. Lisa ariani18

    Lisa ariani18

    Hari Yang lalu

    3 tahun pdkt tapi digantung begitu aja

  45. INDY LUNATIC

    INDY LUNATIC

    Hari Yang lalu

    SUKA BANGET

  46. Mariani Realme

    Mariani Realme

    Hari Yang lalu

    Lagunya bagus dan menginspirasi kisah perjuangan hidup saya

    • ida ayu suci

      ida ayu suci

      15 jam yang lalu

      Mirip. Jg. Dg. Kisahku

  47. Dewi Sartika Marta Siringoringo

    Dewi Sartika Marta Siringoringo

    Hari Yang lalu

    Stlh like...jgn lupa mampir kemari ya idplayer.info/show/YVpNdjhsMFFlM0E.html

  48. Faiz Sadang

    Faiz Sadang

    Hari Yang lalu

    Ini lagu favorit aku

  49. Sendang Roso

    Sendang Roso

    Hari Yang lalu

    sangat mengispiransi...sedih banget...dan syadu..mantap...sangat mengispirasi..jangan lupa mampir ke Channel Sendang Roso Jambi,like subscriber and comen

  50. Askeladd

    Askeladd

    Hari Yang lalu

    Mending SADAR diri lah udah ,cape SABAR terus

  51. abdul aly

    abdul aly

    Hari Yang lalu

    Boleh sebut nama kaga sih ?? Klo boleh " Ulfah apriyani "

  52. Andra Enjelin

    Andra Enjelin

    Hari Yang lalu

    Terus berkarya kak, dengan lagu-lagu yang easy listening 😊

  53. Uan Putra Kelana

    Uan Putra Kelana

    Hari Yang lalu

    Tak ada salahnya berharap tp jngan lh brharap lebih,klo dia bukan untukmu maka lepaskan lah. Krna yg dipaksakan itu tak baik

  54. Fiya Lagustin

    Fiya Lagustin

    Hari Yang lalu

    Bukan pacar tpi dia selalu ada buat gue, pdhl gue tau dia udah pnya doi:(

  55. Wahyu wahyu

    Wahyu wahyu

    Hari Yang lalu

    Lagu ini aku suka bgt ..

  56. aiman syah

    aiman syah

    Hari Yang lalu

    Kereeen banget ini lagu, pdhl lagu jaman skrg gak ada yg asyiknya, tp lagu yg ini beda.

  57. azkifa chanell

    azkifa chanell

    2 hari yang lalu

    Senengg liat ka maHen

  58. Dedy setiawan

    Dedy setiawan

    2 hari yang lalu

    Pura pura peleh

  59. Wahyu Adiluhung

    Wahyu Adiluhung

    2 hari yang lalu

    Kalo dirubah ke inggris. Ada kalimat lyric yg menurut google. "He do porn".. Really? Wkwkw

    • Rizki kurniawan

      Rizki kurniawan

      Hari Yang lalu

      Time?

  60. Helmaliya Putri

    Helmaliya Putri

    2 hari yang lalu

    πŸ’–πŸ’–

  61. Yanti Fahrina

    Yanti Fahrina

    2 hari yang lalu

    Ga pernah bosen klo denger lagu ini ..suka bgt

  62. Arya Arya

    Arya Arya

    2 hari yang lalu

    Aihhh mama baper aku

  63. Chika Apriliyanty

    Chika Apriliyanty

    2 hari yang lalu

    Untuk seseorang yang pergi begitu saja saat aku sedang sayang2nya..sedang sangat memperhatikan dan memperlakukanmu dengan selembut sebaik mungkin hanya krn aku sedang kesusahan...jangan datang lagi cinta...biarkan aku berpura pura LUPA....

  64. Farrah Naura

    Farrah Naura

    2 hari yang lalu

    Bagus bet

  65. Sol NS

    Sol NS

    2 hari yang lalu

    Came here because of Putri untuk Pangeran

  66. salmisariyantiazizanofficial mimie

    salmisariyantiazizanofficial mimie

    2 hari yang lalu

    So lovely lyrics πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  67. Keo Kethya

    Keo Kethya

    2 hari yang lalu

    Love this song from Cambodia πŸ‡°πŸ‡­ nice πŸ‘ sad 😞 song

  68. Farhan Prayoga

    Farhan Prayoga

    2 hari yang lalu

    Yaa

  69. Lida Naini

    Lida Naini

    2 hari yang lalu

    Suwara nya,bening banget...

  70. Rahmi Mulyati

    Rahmi Mulyati

    2 hari yang lalu

    Menyentuh bgt

  71. Yandi Aditya Saputra

    Yandi Aditya Saputra

    2 hari yang lalu

    Yakin gak mau dengar dulu lagu ini?? idplayer.info/show/NFE3Z0dwV2pvOGs.html

  72. SERBA SERBI

    SERBA SERBI

    2 hari yang lalu

    Larantuka hari ini... idplayer.info/show/R1F2VDR5OHl1Qjg.html

  73. SERBA SERBI

    SERBA SERBI

    2 hari yang lalu

    Larantuka hari ini... idplayer.info/show/R1F2VDR5OHl1Qjg.html

  74. Lefog Jepri

    Lefog Jepri

    2 hari yang lalu

    Fkfk

  75. Rezky Nurhadi

    Rezky Nurhadi

    2 hari yang lalu

    ₩€Β₯Β£@

  76. Rezky Nurhadi

    Rezky Nurhadi

    2 hari yang lalu

    Bagus lagunya mantap

  77. Hadi Parnoto Real

    Hadi Parnoto Real

    2 hari yang lalu

    Indonesia negara musisi 😊

  78. FATRIO

    FATRIO

    2 hari yang lalu

    dengerin deh : m.idplayer.info/show/M3c3WGN0U19Uajg.html (kisah lalu)

  79. Jihanputrinya Ferdian

    Jihanputrinya Ferdian

    2 hari yang lalu

    😍😭

  80. darmauli manik

    darmauli manik

    2 hari yang lalu

    mengingatkan kembali masa laluku

  81. Leni Bow

    Leni Bow

    2 hari yang lalu

    Lagunya enak beneran, tp aku kurang suka sm karakter suaranya 😦

  82. XEON Xioar YT

    XEON Xioar YT

    2 hari yang lalu

    Gw putus sama pacar gw nonton lagu ini ah πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜„πŸ˜ 

  83. Zaenal Muttaqin

    Zaenal Muttaqin

    2 hari yang lalu

    3:56 Gw Pernah Di Posisi Ini Ketemu Yg Terakhir Kalinya Sambil Di Tungguin Pacar Barunya') Ehe Sakit Ya Sakit Tapi Rindu Tak Bisa Di Atur.. Misalkan Gasengaja Lu Baca Komentar Ini Makasih Yah 3Thn Udh Nemenin Gw') Gw Gak Bisa Lupain Lu Tapi Gw Bisa Tuk#PuraPuraLupa

  84. Margi Yati

    Margi Yati

    2 hari yang lalu

    Ngingetin pas lagi patah hatiπŸ˜‚

  85. Azwar Pramucti 153

    Azwar Pramucti 153

    2 hari yang lalu

    hayoo siapa yang kesini gara2 iklan jukebox di rcti dan mnc tv ??

  86. Nelly Putri

    Nelly Putri

    2 hari yang lalu

    enak banget lagu nyha

  87. monggolek store

    monggolek store

    2 hari yang lalu

    Jersey Real Madrid Home grade original musim depan 20/21 lagi promo kemerdekaan www.tokopedia.com/monggolekstore/jersey-real-madrid-home-new-official-2020-2021-grade-ori

  88. Kakaktua Music

    Kakaktua Music

    2 hari yang lalu

    Tonton "Lyodra Tentang Kamu Lirik" di IDplayer idplayer.info/show/UDRjNk5pWk5ocnM.html

  89. Putri Indra

    Putri Indra

    3 hari yang lalu

    4 thn pacaran udah tunangan juga, kita ldr jember-mojokerto, entah knp perasaan tb2 gaenak lngsung aku kejember, trnyata dia ketahuan sering jalan sm cewe2, langsung aku putusin pertunangan ini, bicara sm keluarga, gak habis pikir 4 thn pcran nemenin dia dari nol bareng2 suka duka sampe skrg dia sukses dan skrg semuanya udah pupus😒

    • SITI SHARAH AZHAR

      SITI SHARAH AZHAR

      12 jam yang lalu

      sadar lahh bahawa lelaki diuji ketika memiliki segalanya manakala perempuan diuji ketika lelaki tidak memiliki apa apa

    • Hanif Vids

      Hanif Vids

      2 hari yang lalu

      Tetap semangat kak... Be yourself and never surrenderπŸ”₯... Dan jangan lupa mampir ke channel IDplayer aku ya kak πŸ˜†πŸ˜…

  90. Agus Supyan

    Agus Supyan

    3 hari yang lalu

    Maafkan py

  91. kanaya putri

    kanaya putri

    3 hari yang lalu

    😭

  92. Dika Berte

    Dika Berte

    3 hari yang lalu

    Cewwnya cakep bet

  93. Wan Stak

    Wan Stak

    3 hari yang lalu

    dengar lagu ini sambil nyetir mobil honda jazz di jalan tol mantab

  94. Edi Nuku

    Edi Nuku

    3 hari yang lalu

    Ada rasa getir d sanubari tatkala dengar lagu ini entah.... Let me pretend to forget 2006 penghujung tahun

  95. ticca jihan

    ticca jihan

    3 hari yang lalu

    Lagunya bagus dan mengharukan

    • ticca jihan

      ticca jihan

      3 hari yang lalu

      Lagunya bikin mengharukan

  96. Sarah Susi

    Sarah Susi

    3 hari yang lalu

    sbshsvsgshhedhdhdhsszvsgdgszgsssggsshssgsgshs

  97. Sarah Susi

    Sarah Susi

    3 hari yang lalu

    Bzvdnbxbdd

  98. Euis Nurjanah MAN I Indramayu

    Euis Nurjanah MAN I Indramayu

    3 hari yang lalu

    Kreen

  99. pubg mobile

    pubg mobile

    3 hari yang lalu

    Saddboyyy

  100. ava fall

    ava fall

    3 hari yang lalu

    I dont know Indonesian but this sounds beautiful πŸ’–

Berikutnya