Hiburan

Teriakan Suara Minta Tolong Seorang Wanita Dari Kejauhan - 86

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow 86 on Twitter: 86netmedia
Follow 86 on Instagram: 86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar 

  1. Indah Ayu

    Indah Ayu

    Hari Yang lalu

    Pak, tolong cek hati saya pak. Rasanya kok punya pacar kaya nggak ada yang punya ya pakkk 😭😭😭

  2. Setyo Ning Dhanie

    Setyo Ning Dhanie

    Hari Yang lalu

    Police mn percaya setan 🤣

  3. Oey Alvaro

    Oey Alvaro

    Hari Yang lalu

    Gw merinding pas teriakan "TOLONG" njir

  4. ABDUL GOPUR

    ABDUL GOPUR

    Hari Yang lalu

    itu kunti mau masuk tv kali jadi prank,tembak aja pak amabarita👻🤣

    • ABDUL GOPUR

      ABDUL GOPUR

      Hari Yang lalu

      kuntinya bos

  5. Marie Arthur

    Marie Arthur

    Hari Yang lalu

    Eh bener dah Sisi dunia lain, .. si Tante Kunti ikut eksis .... Merinding ga sih.

  6. Radho Febrian

    Radho Febrian

    Hari Yang lalu

    Di episode yg kmren juga saya dh denger

  7. Sartiny Nyamer

    Sartiny Nyamer

    Hari Yang lalu

    Langsung hubungi mata langit aja😊

  8. Mawaddah Warahmah

    Mawaddah Warahmah

    2 hari yang lalu

    Apa cuma aku yg pas dengar suara itu b aja, tapi pas baca komen org2 malah jdi takut, mna ini jam stgh 12 malam lgi, hari hujan lgi ditambah skit prut, jdi tkut ke WC

  9. Khuz Nia

    Khuz Nia

    2 hari yang lalu

    kok merinding pas ada teriakan minta tolong😌

  10. Pramudya dwi Jelita

    Pramudya dwi Jelita

    2 hari yang lalu

    Hadeeeh, buka bengkel trima servis cmn nunggu org yg kenal yg datang dan servis, kelaparan sy sbg istrinya pak🤣🤣🤣

  11. Nur Syahfikah

    Nur Syahfikah

    2 hari yang lalu

    Helmet pun tak ada cop sirim ini orang pakai hahaha bahaya juga bossku

  12. Roshana Jane Entertainment

    Roshana Jane Entertainment

    2 hari yang lalu

    Pak polisi nya kok bodo amat ya😅remaja itu mau Cari gas pun ditahan,iya kalau dia Cari gasnya di daerah dekat mereka gak Ada,terpaksalah Cari di tempat yang lebih jauh🤦

  13. Mahesa Sinar

    Mahesa Sinar

    3 hari yang lalu

    Baru nonton beberapa kali sih tp rasanya kejahatan yg ada hanya kejahatan jalanan, yg jd korban ya orang2 yg malam2 masih keliaran punya kepentingan diluar rumah

  14. Ifa Afirgi

    Ifa Afirgi

    3 hari yang lalu

    Spion gak ada

  15. Muhwahyu Ilhami

    Muhwahyu Ilhami

    3 hari yang lalu

    Salut aku

  16. hen dro29

    hen dro29

    3 hari yang lalu

    Like

  17. Putri Indah

    Putri Indah

    3 hari yang lalu

    merinding bgt

  18. Tito Bagus Rizki

    Tito Bagus Rizki

    3 hari yang lalu

    13:45 SAMLEKOM....MAMANK....

  19. Dinda S T

    Dinda S T

    3 hari yang lalu

    lucu mah ketawa ini malah sayang

  20. SixSix Six

    SixSix Six

    4 hari yang lalu

    Anjay gua tiba" Merinding

  21. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma

    4 hari yang lalu

    Dah ketangkap banyak alasan.... Ini orang

  22. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma

    4 hari yang lalu

    Banyak alasan pak jangan percaya pak... Bawa aja montor. ...

  23. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma

    4 hari yang lalu

    Istri nya dah di ketik tuh... Biar istri nya jawab.... Pak bawa aja montor nya dah salah tak fa plat tak guna helm tak fa surat bawa aja montor....

  24. Shinta Kesuma

    Shinta Kesuma

    4 hari yang lalu

    Bawa aja.... Montor nya di sidak aja... Iru orang banyak alasan

  25. Dian Novitasari

    Dian Novitasari

    4 hari yang lalu

    Itu demak kota ku 😋

  26. Ajeng 2102

    Ajeng 2102

    4 hari yang lalu

    Polisi Suka SEUZHON DEH ;/ Gemesssssss bgt Aku 😐 , kmren aku Pernah hampir ditilang sama sepupuku Gara gara Mau pulang Ke Rumah Dari semarang dan itu malem ,surat Padahal Udah lengkap , Cari cari kesalahan Kita deh padahal kita udah bener ,,,? KEPO SAMA HP kita lagi ,,, alasan gara gara aku goncengan sama Sepupuku Di pingir jln Mlm2 dan dikira Zina Dong padahal Kita Lagi istirahat capek perjalanan Jauh Di Tuduh kayak gitu ,,, Bentak bentak lagi , Kita di mintai Uang 50 rb ,,,, Sumpah sampe sekarang aku Tuh gak suka polisi ,,, BENCI BGT sama oknum Polisi yg kayak Gitu :) ,,,, Maaf Ya numpang curhat aja

    • nabella safitri

      nabella safitri

      2 hari yang lalu

      Penasaran aku

  27. Tedi Serdadu

    Tedi Serdadu

    4 hari yang lalu

    Terlalu arogan polisi ya

  28. Agum Rencek

    Agum Rencek

    4 hari yang lalu

    Vido yg rx king knpa gk di buka komentarnya... Takut di buly ya wkwkw

  29. Ervi Sujiati

    Ervi Sujiati

    5 hari yang lalu

    Kenapa harus dipermasalahkan nyari gas jauh"namanya juga nyari, emang dikira nyari gas gampang buat masyarakat miskin

  30. dirusak pacar

    dirusak pacar

    5 hari yang lalu

    terimakasih 86,terimakasih sblumnya kpd bpk2 polisi yg udh patroli siang mlm buat jaga situasi tapi kenapa upload'an 22 september komentar di non aktikan. yg video anak2 RXKING. bener rxkingnya ga sesuai peraturan si bpk komandan polisi jg main tuduh balapan, mereka kopdar pak dah gitu ngpan ank buah bpk malang jalan di tabrak mlh salah2in ridernya. di vdeo jg jelas kalo ridernya ngk kabur, "kalo kaki ank buah sy knp2 km mau tanggungjawab???" nah ank buah bpk malangin jalan seenak dia. kalo ridernya yg knp2 gmn? bpk mau tanggung jawab???

  31. AntonJore انطن

    AntonJore انطن

    6 hari yang lalu

    Vedio pro kontra ko komentar di non aktifkan? Vedio yg Rx king nabrak mtr anggota. Pdhal anggota berhenti di tengah jalan.Lucu negriku.

  32. Mrs Suha

    Mrs Suha

    6 hari yang lalu

    jambret itu apa ? Maaf saya dri Mlaysia 🙅🏼‍♀️

    • Grecia Aprilianze

      Grecia Aprilianze

      4 hari yang lalu

      Mrs suha*Merebut barang yg dibawa korban

  33. Fadiyah 123

    Fadiyah 123

    6 hari yang lalu

    Yyy

  34. Jeky Saputra

    Jeky Saputra

    6 hari yang lalu

    Ini backsound nya deres bnget, mana tau settingan kan mana tau, ada yg sepemikiran?

  35. nur hasanah

    nur hasanah

    6 hari yang lalu

    Di menit 10:30 terdengar jelas suara perempuan minta tolong Di menit 12:18 juga terdengar suara perempuan berbicara cuma tidak begitu jelas karena berbarengan polisi bicara

  36. nur fitriyanti

    nur fitriyanti

    8 hari yang lalu

    arwah penasaran itu .. kya di terowongn kascblngka ...

  37. GROW HUNTER

    GROW HUNTER

    8 hari yang lalu

    Kalo Kunti Masa Bisa Semua Kedengeran?

  38. Angga TV

    Angga TV

    8 hari yang lalu

    Yang remaja tiga orang jujur banget orangnya

  39. Mutiara Indah

    Mutiara Indah

    8 hari yang lalu

    Pak mohon bantuannya untuk berjaga-jaga di daerah sebelum trowongan itu aja jembatan kp rambutan pas di bawa jembatan itu ada turunan kebawah memang gelap dan luas jalannya tapi.. kalo ikutin jalan nanti akan ada gang kecil arah perumahan warga...saya tau info ini karena tetangga saya 1bulan yang lalu kebelakang rumah saya untuk ambil daun pisang, belakang rumah saya memang kebon tanah kosong rumah saya yang sengaja tidak di bangun dan masih ada beberapa lahan tanah yang banyak ga di bangun.. pas saat itu tetangga saya ga disengaja ketemu 4sajam..yang di umpetin, orang² tidak bertanggung jawab. Dan masih banyak hal yang terjadi di daerah kami..

    • Mutiara Indah

      Mutiara Indah

      8 hari yang lalu

      barang bukti sajam nya ada sama tetangga saya..

  40. Badriati Asanty

    Badriati Asanty

    9 hari yang lalu

    Jgan di blurr wajahnya

Berikutnya