Hiburan

SILET - Agnez Mo Klarifikasi Terkait Video Yang Beredar [30 November 2019]

Ayo saksikan Full Episode program RCTI lainnya,klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel
RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia
Official RCTI bit.ly/OfficialRCTI
RCTI Entertainment bit.ly/RCTIEntertainment
RCTI Infotainment bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar 

  1. Azizeh Azizeh

    Azizeh Azizeh

    3 hari yang lalu

    Agnes kok berubh wjhx

  2. Pasar TikTok

    Pasar TikTok

    12 hari yang lalu

    Langganan Awards 🥰🥰💕💕

  3. RizZ Ky D' N

    RizZ Ky D' N

    13 hari yang lalu

    Mereka2 yg suka nyinyirin Diva Indonesia Mbak Agnez Mo Iri because ia selalu dapat Prestasi Bergengsi bukan sensasi seperti Lo Artis Tingkat Rendah. harusnya kalian/Lo berterima kasih lah pada beliau walaupun dia tidak memiliki etnis/darah keturunan INDONESIA tapi ia sudah membawa Nama Negara Indonesia ke Kancah Internasional dengan bukti pada setiap performance diluar negeri bawa nama INDONESIA, jika bukan berkat dia Warga Dunia gak akan kenal dengan Indonesia you know. so make Ms. Agnez just be patient and always face problems from hypocrites and cynics with a cold head #Nice_AgnezMo #SuperTalented

  4. Amal Buton

    Amal Buton

    14 hari yang lalu

    Pulangkan cina yg bikin busuk nama bangsa dan negara ini,tanah negara cina masih banyak ko kembali di negaramu

  5. Ilin Silvia

    Ilin Silvia

    14 hari yang lalu

    Kan beneran dia bukan berdarah Indonesia lah knpa jd pada marah 😆 lucu emang biar pun dia tdk brdah Indonesia tp dia ttap org Indonesia ya kan ttp smgat buat berkrya Tuhan Yesus memberkati 😙

  6. Engga minta Ngga beli

    Engga minta Ngga beli

    14 hari yang lalu

    Lho kog jadi orang yang ribet!! Warga negara??? nez lo ngga diaku ama indonesia!! Ngarang aja tu yang iri ama lo kali .

  7. Hengki Siahaan

    Hengki Siahaan

    17 hari yang lalu

    Sudah tua nggak cocok jadi artis. Lebih cocok artis bokep

  8. Lukman Bks

    Lukman Bks

    18 hari yang lalu

    setelah viral masalah darah2 itu, baru mau nampil dgn memakai pakaian khas Indonesia...haluuu

  9. Titi Breinholt

    Titi Breinholt

    18 hari yang lalu

    Btw..sy udh di offer bbrp x untuk dpt green card..sy tuh gampang bgt dpt green card... Sombong bgt

    • arvel ku

      arvel ku

      2 hari yang lalu

      @Sthira Permatasari iyaa iri dia. bisa jd dia yg mtong vdeo.. krkter bgni ni hahaa

    • Sthira Permatasari

      Sthira Permatasari

      14 hari yang lalu

      org gini nih iri nya klewatan HAHA

  10. Titi Breinholt

    Titi Breinholt

    18 hari yang lalu

    Muak liatnya..

  11. Alfirah amirudin

    Alfirah amirudin

    18 hari yang lalu

    Preeett......

  12. Kartika Tika

    Kartika Tika

    19 hari yang lalu

    Fans bngt

  13. Ema Cianjur

    Ema Cianjur

    20 hari yang lalu

    Artis yang berkualitas itu ialah dia yang menunjukan prestasinya bukan sensasinya. Karna prestasilah yg membanggakan indonesia bukan sensasi..

  14. Ester Tan

    Ester Tan

    20 hari yang lalu

    Betul garis keturunan darah kita beda, dgn kewarganegaraan👍Setuju krn Agnes Mo gak ada keturunan fankui😊kalau aku mix masih ada fankuinya 25%Jawa

  15. Sudarmin Amin

    Sudarmin Amin

    20 hari yang lalu

    Dasar kacang lupa kulitnya buang sajalah

    • Laurent Aguna Simanjuntak

      Laurent Aguna Simanjuntak

      14 hari yang lalu

      Gak ngerti bahasa Inggris

  16. Wahyu Alvarez

    Wahyu Alvarez

    23 hari yang lalu

    Tapi bapakmu sama mamak mu gak ada mirip2 jerman, chinese, atau jepanes 🤣

  17. Nuryanty Lie

    Nuryanty Lie

    24 hari yang lalu

    Agnes sombong nya kurangin...itu aja...hebat terkenal model nyanyi profesional kaya sombong jadi percuma juga...

    • Laurent Aguna Simanjuntak

      Laurent Aguna Simanjuntak

      14 hari yang lalu

      Bacot, emang lu sudah berprestasi?

    • AGnation Tangerang

      AGnation Tangerang

      23 hari yang lalu

      Sombong sebelah mana ceu???

  18. Dunia Nino85

    Dunia Nino85

    24 hari yang lalu

    Saya berdarah merah dan golongan darah O hahah... suka suka dialah

  19. Catharina Featherly

    Catharina Featherly

    25 hari yang lalu

    If smart people can understand

  20. bunda aiysah

    bunda aiysah

    25 hari yang lalu

    Baru tau aku klo agnes bukn darah indonesia, padahal dri dia kecil aku suka nonton vidionya

  21. Lecxy Laun

    Lecxy Laun

    26 hari yang lalu

    Tuhan tidak pernah membiarkan anak"nya dalam masalah. Bukti orang kafir yang mendunia.👍 God blees agnesmo

  22. Cicink Icink

    Cicink Icink

    27 hari yang lalu

    Kalau ada yg bilang Agnes Monika berdarah Indonesia, pengen tau aja dia masuk ke suku mana???

  23. Boim Dance

    Boim Dance

    28 hari yang lalu

    Oooidplayer.info/show/VTVhOGJsbHhrN0k.html

  24. Heri Cokro

    Heri Cokro

    29 hari yang lalu

    She"s indonesian.....always n forever...amazing.

  25. Heri Cokro

    Heri Cokro

    29 hari yang lalu

    Good answers agnes mo.....

  26. SION ALTO SYAHPUTRA SILABAN

    SION ALTO SYAHPUTRA SILABAN

    Bulan Yang lalu

    Binatang Tu Orang2 Yang menghina Kak Agnez Monica 💪🏻👊🏻Sini kalian hadapin aku bujang👊🏻Bedakan Lah arti Darah Keturunan Dan Kewarganegaraan 😤Pantek Lah Kalian Yang Menghujat Dan Menjudged Kak Agnez Monica 👊🏻

  27. Uciha Naruto

    Uciha Naruto

    Bulan Yang lalu

    Semoga mba agnez gamarah, nanti takutnya udah berhenti nyebarin budaya kita :(

  28. raja uti raja biak biak

    raja uti raja biak biak

    Bulan Yang lalu

    memang kamu benar benar akrab dengan TUHAN kita dan firman TUHAN kita.rendah hati,bijak, dan mengasihi

  29. raja uti raja biak biak

    raja uti raja biak biak

    Bulan Yang lalu

    dia memang jujur.apalagi.tp dia udah negara indonesia, dia bangga jd bangsa indonesia, dan dia telah membawa harum nama indonesia keluar negeri

  30. Slowly Aja

    Slowly Aja

    Bulan Yang lalu

    Sing sabar ya mba bner mba ,ya jls beda mba garis keturunan sama warga negara garis keturunan sampai mati gg bisa dirubah beda sama warga negara,shrusnya klian yg nyiyirin Agnes bljar bnyak dri mba Agnes wlaupun dia sdh go internasional dia ttep ramah bahkan di tawari jd warga negara Amerika dia menolak krna dia memang cinta kultur ,seni dan budaya Indonesia coba klian lihat divideo clipnya dri busana yg Agnes kenakan itu baju khas dari suku yg ada di Indonesia sya salut sama mba Agnes dia tdk egois dlm arti dia tdk mau hanya go internasional untuk drinya sendiri tpi aji mumpung dia ingin memperkenalkan kultur seni budaya Indonesia dimancanegara agar lbih dikenal Agnes sukses krna prestasi bukan basa basi

  31. Dion Doire

    Dion Doire

    Bulan Yang lalu

    Buat manusia yang cut video dan mengutip serta salah artikan pernyataan Agnes Monica, OTAK LOE GOBLOK. Yah, Agnes membawa nama Indonesia ke dunia, nah APA YG SUDAH LOE BAWA? Dan menurut gw manusia macam LOE itu yg harus di cabut kewarganegaraannya. Bikin SEMAK aja di Indo.

  32. nonk kiyut

    nonk kiyut

    Bulan Yang lalu

    Orang bodoh yang berani main2 dengan prestasi agnes mo... Artis indonesia ngk ada yang bisa ngalahin agnes yang cuma umbar sensasi yang tak patut di publikasikan

  33. Carla sahanaya

    Carla sahanaya

    Bulan Yang lalu

    Org yg bcara Agnes itu bego karena iri saja.....ko sibuk sama Agnes....makan juga nda minta makan dari kalian

  34. Irene Lendamanu

    Irene Lendamanu

    Bulan Yang lalu

    Kenapa postingan ini membuat aku menangis 😢 aku bisa rasakan cinta kita sama untuk tanah air ini ❤❤❤

  35. Saitama kun

    Saitama kun

    Bulan Yang lalu

    Suka2 dia cuk, mau org indonesia mau kaga, terserah, g ada untung nya juga buat gw -,-

  36. Ilham Zia

    Ilham Zia

    Bulan Yang lalu

    Bener.... jg samakan darah keturunan dgn ke warga negaraan... aku aja turunan india.. tp aku wrga indonesia. Org berbicara darah turunan.. bukan warga negara

  37. Cleo patra cuby cuby

    Cleo patra cuby cuby

    Bulan Yang lalu

    biasalah org jenius sukses sprti agnes, bnyak yg iri krena mrk tdk bisa speti agnesmo, org dia di Tanya ya agnes jawab apa adanya, dia tdk ada darah indonesia itu jawaban yg betul tpi dia warga indonesia asli, contoh tu bos" china yg ada di indonesia sdh jadi warga indonesia, kbetulan agnes monica sngat mirip dgn pacar mantan presiden amerika Bill Clinton nama nya monica lewinsky

  38. Allexa Caroline E.H

    Allexa Caroline E.H

    2 bulan yang lalu

    Ga Indonesia jg gpp, Kita ttp bangga jadi WNI, do I Malu Kali yeee, Indonesia ga rugi kok .....

  39. Delka sasmana Arbi

    Delka sasmana Arbi

    2 bulan yang lalu

    Heran gua ngurusin orang kaya bener aja lo pada. Hidup lo aja pada pada berantakan . Dia kaya karna berjuang bukan karna jadi penjilat makanya beda , makanya dia berkelas dari cara dia berbicara dan bersikap

  40. Yuli Latang

    Yuli Latang

    2 bulan yang lalu

    Jdi ikutan sedih liat kak angnes dijelekin org tak bertanggung jawab. Aku sawlut Ama kak Agnes ttp kuat baik walau di gtuin Ama org, bnyak org yg yg mw jatuhkan yg posisi Agnes yg lagi di Duduk di kursi Ratu... Krn bagiku dia artis no 1 di Indonesia plg hebat dan propesional.

Berikutnya