PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
Follow
IG
@king_uyakuya king_uyakuya?hl=en
@astridkuya astridkuya?hl=en
@nino_kuya nino_kuya?hl=id
@cintakuya cintakuya?hl=en
==============================================================================
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net
Hp : 081290705775

Komentar 

  1. Cinta

    Cinta

    6 bulan yang lalu

    Nonton Video terbaru aku yah di IDplayer aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idplayer.info/show/UHlxaEk5TWJxTm8.html

    • Ayumutia Mutia

      Ayumutia Mutia

      16 hari yang lalu

      Gue tantang bang uya beli 100 baju buat fakir miskin yg setuju like

    • Meida Dumai

      Meida Dumai

      20 hari yang lalu

      Uda kk

    • Shdj Xhd

      Shdj Xhd

      3 bulan yang lalu

      Udh donk...

    • Maman Rahmat

      Maman Rahmat

      3 bulan yang lalu

      Lo prank papanya tu pake cara pura pura hamil/menhamili pasti mantap tu #sory

    • Enjang 11

      Enjang 11

      4 bulan yang lalu

      cinta cantik

  2. Sita Aryani

    Sita Aryani

    4 jam yang lalu

    Sedekahkn ke sy bang uya ..5 juta sj

  3. Mythco

    Mythco

    6 jam yang lalu

    Yeh anjinr boongan

  4. Azka Putra

    Azka Putra

    20 jam yang lalu

    Trus itu jadi dibayar atau ga ya..?

  5. Wasud Suntung channel

    Wasud Suntung channel

    23 jam yang lalu

    Ciba Q di kasih modal buat usaha yg setuju like .q siap bang Uya tembus 100jt suskreb

  6. Nuha Jogja

    Nuha Jogja

    Hari Yang lalu

    Itu beneran g dibayar?

  7. Mutiara Hersa

    Mutiara Hersa

    2 hari yang lalu

    Ini seriusan cuma prank? kesian noh penjualnya udh ngira bakal dpt borongan, eh taunya di PHP in:(

  8. Muzakky Ridho

    Muzakky Ridho

    3 hari yang lalu

    Handuk dibeli 😂😂😂😂 horang kaya mah bebas

  9. Muzakky Ridho

    Muzakky Ridho

    3 hari yang lalu

    Handuk dibeli😂😂😂

  10. Unyil Petualang 2204

    Unyil Petualang 2204

    4 hari yang lalu

    Daripada di hambur" kya gitu mending buat saya beliin motor 😥 Orang tua ke hutan jln kaki mulu kasian 😁

  11. Hamzah As asadullah

    Hamzah As asadullah

    4 hari yang lalu

    Enk mahh jafi ank sultannn

  12. teguh 009

    teguh 009

    5 hari yang lalu

    Ini mah dimahalin

  13. ALfatan Akbar

    ALfatan Akbar

    7 hari yang lalu

    Sultan mah Bebas cuuyyyy

  14. Ando Yo

    Ando Yo

    7 hari yang lalu

    mending bangun mesjid mas uya

  15. Iwan Beken 183

    Iwan Beken 183

    7 hari yang lalu

    Ye tu setingn atw ap....kok gak ad video pembayaran....yg real lh

  16. Veronica Febby

    Veronica Febby

    8 hari yang lalu

    Ini seriusan kaga jd payment?

  17. Wahyudi bahar

    Wahyudi bahar

    8 hari yang lalu

    Semoga nggak jadi spaya ngak buang" Lebih baik untuk untuk fakhirmiskin.😁😔🙃

  18. Aisyah Putri

    Aisyah Putri

    8 hari yang lalu

    Apa cmn gua doang yg klo nonton channel uya kuya karna ada nino nya😅😊ya... Karna Ganss nya itu wkwk:)

  19. Boy Chandraa

    Boy Chandraa

    9 hari yang lalu

    Jaket saya aja cuma 50k

  20. Lusianah Jalis

    Lusianah Jalis

    9 hari yang lalu

    Ini gimana sih akhirnya... bapanya gk mau bayar, tros yg bayar siapa? Anaknya ya?? Aduh kepoh bnget gua..🤣🤣🤣

  21. Ice Bear

    Ice Bear

    9 hari yang lalu

    Sekarang gw tau kenapa Nino mau bakar sepatu lu

  22. Ice Bear

    Ice Bear

    9 hari yang lalu

    Ortu laen: ngajarin anaknya buat hemat Master Uya: Ayo abisin 100 jt dalam 6 menit woi gas

  23. Richa the scientist

    Richa the scientist

    11 hari yang lalu

    Ngkoh2nya pinter nih barang terakhir dia hargain jangan sampai lebih dari 102 jadi barangnya dia laku hahaha

  24. Reyzal Julian

    Reyzal Julian

    11 hari yang lalu

    Gua aja pengin kuliah ga kesampean😊

  25. Ahmad Adam

    Ahmad Adam

    12 hari yang lalu

    Penjual nya enak ngarang harga agar sesuai challange

  26. Soviyah Mei wulandari

    Soviyah Mei wulandari

    12 hari yang lalu

    Sultan mah bebas

  27. Tedi Irawan

    Tedi Irawan

    12 hari yang lalu

    Siapa Yg Setuju like Keluarga Uyakuya Sedekah Sama Anak yatim

  28. cok kurdi

    cok kurdi

    12 hari yang lalu

    Mantaappp 🙌

  29. Bang Sandir

    Bang Sandir

    12 hari yang lalu

    Kasian liat kameramen pas dibajaj

  30. Alfa Romeo

    Alfa Romeo

    12 hari yang lalu

    Dasar Keluarga riyak

  31. Reza Satrio

    Reza Satrio

    12 hari yang lalu

    yang punya RWB

  32. Adi Kebuli

    Adi Kebuli

    12 hari yang lalu

    Ajib,...keren om uya Kalo bikin maulid tambah ajib tuh om uya, Bikin maulid coba om 🙏

  33. Azmi Faturahman

    Azmi Faturahman

    13 hari yang lalu

    Tinggal kain kafannya

  34. Dama Yanti

    Dama Yanti

    13 hari yang lalu

    Papih uyaaaa😍

  35. Taufik Nhata

    Taufik Nhata

    13 hari yang lalu

    Menikmatin Om,,Sukses Teruss

  36. Ai sun

    Ai sun

    13 hari yang lalu

    100jt dpt brp bji .jket aj 20jt

  37. NADIA FETRUS Paramitha

    NADIA FETRUS Paramitha

    14 hari yang lalu

    Paling xuka ama bunda astrid

  38. Ryhan Razik

    Ryhan Razik

    14 hari yang lalu

    Ya Alloh...coba saya banyak uang...tak beli rumah kecil"n biar engga ngontrak😂😂bukan buat blnja

  39. Hafiy Wirahadi kusumah

    Hafiy Wirahadi kusumah

    15 hari yang lalu

    Pemborosan, mentang" banyak uang bikin konten gak guna kayak gini, mending uangnya buat sedekah sama orang yang tak mampu

  40. Wawa Andre

    Wawa Andre

    15 hari yang lalu

    Hahaha ya emang emang di tipu

  41. Anissa Liam

    Anissa Liam

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum kak lebih baik uangnya disumbangin buat orang"yang kurang mampu:) di luar sana banyak yang kesusahan dan membutuhkan bantuan apa lagi ditambah adanya wabah virus covid 19 ini

  42. Tyas hiyahiya

    Tyas hiyahiya

    16 hari yang lalu

    Nino beli baju rotten bagusss

  43. AYESA RESPATI

    AYESA RESPATI

    16 hari yang lalu

    Jangan di sekip:)

  44. Agus Purnomo

    Agus Purnomo

    16 hari yang lalu

    Papi uya boker dulu kyk tu Cin? .... kadang Papi Uya suka ngerjain anak"nya sampe" Bunda Astrid jg di kerjain ...hehe ...

  45. Suberta Song

    Suberta Song

    16 hari yang lalu

    Cinta dan nino keren prank uya pura2 cinta kecelakaan bikin uya kagwatir

  46. Salsabillah fitri

    Salsabillah fitri

    16 hari yang lalu

    jiwa miskin ku berontak

  47. Ayumutia Mutia

    Ayumutia Mutia

    16 hari yang lalu

    Gue tantang bang uya beli 100 baju untuk fakir miskin. Yg setujulike

  48. Dan's Shadow

    Dan's Shadow

    17 hari yang lalu

    Cinta imut bnget

  49. Zidan Kertayuda

    Zidan Kertayuda

    17 hari yang lalu

    Yaa elaa uya kuya blanja banyak amat baju anak nya kan bagus2.enak kasi aku aj,aku kn misquin😢😭😂

  50. Mmya mmyi

    Mmya mmyi

    17 hari yang lalu

    Ngapain?

  51. Rizki arab37

    Rizki arab37

    17 hari yang lalu

    Miskin konten ke ingeut di otak banyak uang ya bikin konten SOMBONGLAH orangkayamah bebas ga kaya kalian miskin

  52. Rifqi D

    Rifqi D

    17 hari yang lalu

    Settingan.. pamer.. dan entahlah sama keluarga ini..

  53. Chiez Mawiyah

    Chiez Mawiyah

    18 hari yang lalu

    Madura hadir bos uya sukses terus yaaa

  54. Valko 86

    Valko 86

    18 hari yang lalu

    Bikin koten bantu orang susah bank lbih snang nonton nya berkah amal nya 😊👍👍👍

  55. Muhammad Guntur

    Muhammad Guntur

    18 hari yang lalu

    Hhh

  56. Omangmirah Gaming

    Omangmirah Gaming

    18 hari yang lalu

    Ciri-ciri orng kebanyakan uang 100 jt dlm 6 menit lah gua blj di warteg 20rb Masi mikir"

  57. Berliana Olivvia

    Berliana Olivvia

    18 hari yang lalu

    Mahal bnr dahh bajunya:)

  58. Lelah Sobariah

    Lelah Sobariah

    19 hari yang lalu

    Harusnya bang....pecahin rekornya blnjanya jangan dibutik...di toko baju biasa aza yg hrg bajunya 50-100rb....100 jt 6 menit baru apdol....brp ratus baju yg dibeli...terus dibagiin deh di jln buat org2 yg butuh.

  59. ArsyLa Putri

    ArsyLa Putri

    19 hari yang lalu

    Coba pecahkan rekor bagi yang kenak dmpak covid 19

  60. Abdullah Makalalag

    Abdullah Makalalag

    20 hari yang lalu

    Ya allah..kami aja beli beras susah bnget..mau makan gak smpe kenyang utk makan..ya allah..

  61. Juan An

    Juan An

    20 hari yang lalu

    Bang Uya alamatya di mana

  62. ĸυcιng hitam

    ĸυcιng hitam

    20 hari yang lalu

    ĸan papa oтaĸ2 orтυ . 🤣🤣🤣 ngakak

  63. fli fli

    fli fli

    20 hari yang lalu

    mau beli kaos di pasar juga mikir mikir dulu

  64. nayyara Q11

    nayyara Q11

    20 hari yang lalu

    Ni ending nya gimana? Kepo banget dah.. seruu tapi asli.. 100jt 6 menit... Like a dreams for me..

  65. suci arofah

    suci arofah

    20 hari yang lalu

    Gilaa benerrr . Hoodie 15jt lah gue beli hoodie 200k udah bangga😭😭

  66. lala chanel

    lala chanel

    21 hari yang lalu

    Bang bikin konten kasih duit ke orang yg gk mampu kayak uwang kaget

  67. Asni Asni

    Asni Asni

    21 hari yang lalu

    Ih gak di bayar anjir so kaya, kasian cinta sama nino udah nahan malu kelakuan org tuanya

  68. Asni Asni

    Asni Asni

    21 hari yang lalu

    100jt buat beli bakso bisa sambil berenang coy

  69. hanya bayangan

    hanya bayangan

    21 hari yang lalu

    Orang kya. Mah bebas ya om.... Gk kya orang kecil kya kami yg cuma krja hari ini buat mkn hari ini jg... 😥😥😥🙏🙏🙏

  70. Putri Jamilah

    Putri Jamilah

    21 hari yang lalu

    Aku udah nonton rumah uya setiap hari

  71. Mariam Mariam

    Mariam Mariam

    21 hari yang lalu

    Sakit cuii🤣

  72. Channel Rahmatanlilalamin

    Channel Rahmatanlilalamin

    22 hari yang lalu

    Berlebih lebihan...astagfirllah

  73. Wildan Taqi

    Wildan Taqi

    22 hari yang lalu

    *Gw" Pecahin rekor di Mall cuman keliling2 doang

    • apoloniusgiawa giawa

      apoloniusgiawa giawa

      6 hari yang lalu

      Hahahah trnyata ada juga yg pernah sama kek aku

  74. Cristina Hubi

    Cristina Hubi

    23 hari yang lalu

    Saran aj ya,,, Kl cm mau belanja buang" duit bgtu, mending belanja d kios/warung/toko" kecil, lalu belanjaannya d bagi buat org" kecil, Hitung" bantu wira usaha kecillah,,,,dr pd belanja d butik org kaya/berduit gtu

  75. Wawan Bae

    Wawan Bae

    23 hari yang lalu

    Gila 15 jt setengah buang"duit...om di pasar gw 15jt setengah sma toko nya dpt om..😂

  76. Indra Zakii

    Indra Zakii

    23 hari yang lalu

    Bang itu buat aku bajunyah

  77. Dede Yuni

    Dede Yuni

    23 hari yang lalu

    1 baju aja buat DP mahar calon suami guee buset dah

  78. Rizal WP

    Rizal WP

    23 hari yang lalu

    Sombong

  79. Satira Endriani

    Satira Endriani

    24 hari yang lalu

    Bocahhh jugak tau Kalau ini setingann

  80. Risandi Rafa

    Risandi Rafa

    24 hari yang lalu

    Bape doang ga seru

Berikutnya