PECAHIN REKOR!!! BELANJA 100JUTA DALAM WAKTU 6 MENIT

#Bape
Belanja yang kalap atau bagaimana ini?
Follow
IG
@king_uyakuya king_uyakuya?hl=en
@astridkuya astridkuya?hl=en
@nino_kuya nino_kuya?hl=id
@cintakuya cintakuya?hl=en

Komentar 

  1. Cinta

    Cinta

    13 hari yang lalu

    Nonton Video terbaru aku yah di IDplayer aku CINTA Channel - GADIS GEMBEL BAGI BAGI DUIT - ini linknya idplayer.info/show/UHlxaEk5TWJxTm8.html

    • Rifaldi souisa

      Rifaldi souisa

      2 hari yang lalu

      Kali aja boss uyaa kilafff mau ngirim barang bekasnya kesaya amin yahrabb hehehe

    • RanRunGO

      RanRunGO

      8 hari yang lalu

      ok

    • Ashanty Rahmawati

      Ashanty Rahmawati

      8 hari yang lalu

      Cinta kerennnnn.... Bangetttdzzzz... Suka bangetdz sm jiwa sosial km... !!! *NEVER GIVE UP โค

    • Eef gaming

      Eef gaming

      9 hari yang lalu

      Cinta I LIKE YOU

  2. yanha anil pasha

    yanha anil pasha

    Jam Yang lalu

    FREE FIRE DONG PUBG MAH HARAM

  3. NB CHANNEL

    NB CHANNEL

    2 jam yang lalu

    "Kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat pelakunya, tetapi juga karena adanya kesempatan. WASPADALAH! WASPADALAH!!".

  4. Growtopia Rich

    Growtopia Rich

    5 jam yang lalu

    woi babi balikin kuota gue

  5. AdilAhmadsChannel

    AdilAhmadsChannel

    8 jam yang lalu

    Gua kalo dikasih challenge gini langsung ke dealer mobil atau cek2 properti rumah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. ZOYT fikri

    ZOYT fikri

    9 jam yang lalu

    mubadzir bgt kl emang ini bkn rekayasa

  7. Nadia Salsabilla

    Nadia Salsabilla

    11 jam yang lalu

    Konten sampah wkwkwk king off setingan wkwkwk tulul

  8. julianto 29

    julianto 29

    12 jam yang lalu

    Jiwa missqueen ku KESURUPAN!!!

  9. Rika Anjar Dewi

    Rika Anjar Dewi

    14 jam yang lalu

    Ngabisin uang 100jt dalam 5menit gampang , yg susah nyari uang 100 jt dlm waktu cepat.. Harga jaket aja bisa buat bayar utang2 aku ๐Ÿ˜ข

  10. Squad bangke

    Squad bangke

    15 jam yang lalu

    Keluarga ter.......๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  11. SURYATI HABIBAH

    SURYATI HABIBAH

    15 jam yang lalu

    Gunakan masa hidup kalian keluarga kuya dengan yang bermanfaat, supaya dapat asupan positiv dari masyarakat. Karena kalian adalah artis yang sensor sedikit menolok pasti di hujat. Gunakan masa hidup kalian untuk akherat bro

  12. Hafid gempell

    Hafid gempell

    16 jam yang lalu

    Ditunggu tenggelam nya saja njirrr sesombong sombong nya elu se pamer pamernya elu bakal Alloh balik semua hidup Lo njirrr Ingat daripada lu bikin konten kek kontol gini mending Lo banyakin shodaqoh nggak usah pamer tolll ingat Alloh maha membolak-balikkan hidup Qorun aja yang lebih kaya dari lu bisa ditenggelamkan hartanya akibat sombong

  13. Shushie Beibeh

    Shushie Beibeh

    Hari Yang lalu

    Vlog ini disponsori oleh REBELLION... ๐Ÿ˜

  14. Dian Retiana

    Dian Retiana

    Hari Yang lalu

    100jt tinggal beli emas 100grm yg 24karat,bli motor CBR150R..udh slesai. .low disuruhny bwt beli smbako ya lama ,oneng

  15. Danang Purwono

    Danang Purwono

    Hari Yang lalu

    Bagi doong

  16. Yusufisa Muhammad

    Yusufisa Muhammad

    Hari Yang lalu

    Bang sekali2 jadi pelayan di resto milik sendiri Tapi pakai bikini Yg setuju like ๐Ÿ˜‚

  17. R4 19

    R4 19

    Hari Yang lalu

    video kayak gini d like progam tv sma sekali nggak bermanfaat konten jga sama sangat2 nggak bermanfaat nggak bermutu sama sekali.

  18. nurhaslina cy

    nurhaslina cy

    Hari Yang lalu

    syombhonggggg !!!! bariat la HAHAHAHAHA

  19. Fajar Cahyono

    Fajar Cahyono

    Hari Yang lalu

    chanel gak mendidik, siapa juga yg iri ama orang model gini. Gw lebih merasa muak drpd merasa iri. malahan gw merasa kasihan liat orang2 yg sok kaya tanpa beramal

  20. Tralfalgar Roronoa

    Tralfalgar Roronoa

    2 hari yang lalu

    Kontennya gue demen sih, cuma kebanyakan drama, jadi minus dimata gue

  21. Akbar Harun

    Akbar Harun

    2 hari yang lalu

    Dalam hati bang uya "wah bangkrut gw"

  22. NGENTOT GAMING

    NGENTOT GAMING

    2 hari yang lalu

    Boro boro ngabisin duit 100jt paket aja gua mh unlimited IDplayer

  23. Wahyu Fiqri

    Wahyu Fiqri

    2 hari yang lalu

    Sombong bangat jadi orang, sok mau bayar tau nya eehhh kabur hahahaha UNFAEDAH VIDIO

  24. Juwita Dyah anggraini

    Juwita Dyah anggraini

    2 hari yang lalu

    Ini bukannya endorse in toko nya ya. Rebelion. Jd dibikin drama udh di seting. Tp komennya pd serius amat nanggepinnya. Amad aja santuy

  25. Novita Sari

    Novita Sari

    2 hari yang lalu

    Cuma kasih saran aja,mendingan kasih ke org yg lebih membutuhkan hehe

  26. mr Xhos

    mr Xhos

    2 hari yang lalu

    Beliin satu bape aja๐Ÿ˜‚

  27. Rifaldi souisa

    Rifaldi souisa

    2 hari yang lalu

    Boss uyaa semoga datang baiknya mau kasih barang bekasnya kesaya amin hahaha

  28. Fina Alfionita

    Fina Alfionita

    3 hari yang lalu

    malu ih udh ngambil barang 100jt gajadi dibeli๐Ÿ˜„

  29. raihan aditia

    raihan aditia

    3 hari yang lalu

    Maling yang pintar adalah maling yang nyuri baju hypebeast

  30. DonJuan Sastrowidjaya

    DonJuan Sastrowidjaya

    3 hari yang lalu

    Begini nih klo selebritis masuk youtube. Penonton tv pada pindah sini jd kaget liat harga" segitu. Bukan uya yg sombong. Lu pada aja yg terlalu miskin. Jd nyinyir. Lu tau kaga ini cm DRAMA. Sm kaya semua program yg dibikin dia di tv. Hanya opini!!! ๐Ÿ˜Š

  31. mqfrhh _snr

    mqfrhh _snr

    3 hari yang lalu

    Termurah 1,8 gw beli pulpen aja mikir dulu ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿคฃ

  32. Bebas Posting

    Bebas Posting

    3 hari yang lalu

    Lebih baik bangun mesjid om uya

  33. Screet Judge

    Screet Judge

    3 hari yang lalu

    si misqueen blg napa g sedekah aja, giliran bikin konten sedekah, dihujat sedekah kok pamer, adeh dasar simisqueen ngehuhat aja kerjanya, kalo pen kek dia sono kerja nyata jan nyinyir doang lol

  34. fasa star

    fasa star

    3 hari yang lalu

    Mending buat GW beliin laptop

  35. Vira yuniar

    Vira yuniar

    3 hari yang lalu

    gak berfaedah mending sedekah

  36. Dolar Panglima

    Dolar Panglima

    3 hari yang lalu

    Anjay beli baju kaya beli kerupuk tanpa pikir langsung sikat ๐Ÿ˜ฅ

  37. CV. Aruztami

    CV. Aruztami

    3 hari yang lalu

    hadeh barangny mahal bng๐Ÿ˜€sayang tuh uangny,mending dibuat kebutuhan sehari hari aja mba๐Ÿ˜‚

  38. Billy Mita

    Billy Mita

    4 hari yang lalu

    BAPE = BAPERAN #gaktontongppditontonyagpp

  39. Firliana Arindya

    Firliana Arindya

    4 hari yang lalu

    Aku fans mu uya kuya

  40. Dhanneech DanN

    Dhanneech DanN

    4 hari yang lalu

    Aje gileeeh... BAPE brahhhh..... ๐Ÿ˜Ž

  41. Nur Khadijah

    Nur Khadijah

    4 hari yang lalu

    Duit duit orang,yang cri duit jga dia,hasil keringat dia,napa lu pada yang pusing?๐Ÿคฃ๐Ÿคฃdasar warga +68๐Ÿคฃ

  42. tia. aulya

    tia. aulya

    4 hari yang lalu

    Gile horangggg kayaaaaa

  43. Vianne Octa

    Vianne Octa

    4 hari yang lalu

    Y ALLAH, smua bju dan jaket d toko itu mhl hrga nya y, apa lg smp ngabisin duit 100 jt cm untuk beli pakaian doang dlm wkt 6 mnit,kpn y aku pnya duit 100 jt,pngn bnr dh pnya duit 100 jt,klo aku dpt rejeki nomplok 100 kt, aku lngsg bkin usaha sndr dh, spya khidupan ku k dpn nya jd lbh baik, g ssh ky skrg, pngn jg bhgiain keluarga ku.tp mustahil aku pnya duit 100 jt.

  44. Debora Krista

    Debora Krista

    5 hari yang lalu

    Mending duitnya amal buat biayain saya kuliah cheff deh om uya :(

  45. Santosoo Jenoros

    Santosoo Jenoros

    5 hari yang lalu

    Yang setuju UYAK

  46. Farhan Arif

    Farhan Arif

    5 hari yang lalu

    Bape x mcm ga dibeli๐Ÿ˜

  47. shella dolpenliebe

    shella dolpenliebe

    5 hari yang lalu

    Belasan juta! Gw aj klok bli bju harga 300 masih mikir2 mo beli

  48. firdaus_wheremyreturn

    firdaus_wheremyreturn

    5 hari yang lalu

    Gue jg bisa ngabisin 100jt dalam jangka 6menit.. yg susah nyari duit segitu dlm waktu 6menit ๐Ÿ˜‚

  49. Nabillareski Amnda

    Nabillareski Amnda

    5 hari yang lalu

    Jiwa misquen ku bergelonjakkkkkkkkkkkk

  50. Nuphi Aditya

    Nuphi Aditya

    5 hari yang lalu

    Ujung2 nya di bayar kagak๐Ÿค

  51. Mira Susanti

    Mira Susanti

    5 hari yang lalu

    Mas uya serius nggak beliin bj sampai seratus juta..

  52. Mira Susanti

    Mira Susanti

    5 hari yang lalu

    Hahaha..mas uya panik

  53. MR.8BALL IQBAL

    MR.8BALL IQBAL

    5 hari yang lalu

    Miskin bnget sih, blgu bisa ngalahin barbie kumalasari, tp cuma 100 jt nggak punya

  54. Hitman X

    Hitman X

    5 hari yang lalu

    Kok ga dibayar ? Cuma prank doang ? Masa kalah sama youtuber lain ? Awas hati2 .. demi content papa gila mama stres anak anak sedeng

  55. erwin gendut

    erwin gendut

    5 hari yang lalu

    Gak suka banget nnton acranya uya kuya Setingannya wagu... Ini gue cuma putar video 3 detik trus langsung komem ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  56. Lusia Ervina

    Lusia Ervina

    5 hari yang lalu

    mau kata apa netijen... tapi sy suka nonton videonya mereka... bisa buat sy menghayal sendri...kata org menghayal bisa ngilangin stresssss ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  57. iNdra Malewa

    iNdra Malewa

    5 hari yang lalu

    ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  58. Lala Tyaningsih

    Lala Tyaningsih

    5 hari yang lalu

    netizen julied๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  59. Abdul hamid Nur muhammad

    Abdul hamid Nur muhammad

    5 hari yang lalu

    Tompess

  60. Hafidh NAUFAL

    Hafidh NAUFAL

    6 hari yang lalu

    Bagi yang bilangin bagusan dia bangun mesjid, bagusan dia sedekah bgi yg ga mampu. Bro lu semua bener. Tapi yg namanya udah gasukak apa pun dibuat pasti ttp aja salah. Kalo uya buat konten sedekah. Pasti ada tu yg ngomong. "Sedekah kok pamer" Mereka juga sedekah ga mesti pamer dgn lu pada. Wkwk. Mereka juga pasti ada sedekah. Ga mungkin kagak. Intinya biarin mereka berbuat apapun. Itu uang mereka. Untuk selebihnya sudah ada yg atur.

Berikutnya