Komedi

Chat DRAMA Keluarga TERKOCAK!!

LIKE, SHARE & SUBSCRIBE if you enjoyed the video please!
I luh ya, Nessie
...............................................................................
FOLLOW ME ON
TWITTER: nessiejudge
INSTAGRAM: @nessiejudge
TUMBLR: nessiejudge.tumblr.com/
BLOGSPOT: nessiejudge.blogspot.com
ASK.FM: Nessie Judge
----------------------------------------­--------------------------------
Background music :
IDplayer Creation Tools
----------------------------------------­--------------------------------
KAK ALIT SUSANTO:
idplayer.info

Komentar 

  1. Nessie Judge

    Nessie Judge

    13 hari yang lalu

    HELLLLOOOOOOOOOOOOO!!!! Kangen deh! ♥️

    • Yoel Marpaung

      Yoel Marpaung

      2 hari yang lalu

      Tadi cerita rakyat terjadinya danau Toba

    • Jihan hanifa

      Jihan hanifa

      2 hari yang lalu

      Hi kak:)

    • G Ananda

      G Ananda

      2 hari yang lalu

      PART 2 pleaseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    • Ellendia Pramanita

      Ellendia Pramanita

      3 hari yang lalu

      Ohhh ... Itu cerita rakyat danau Toba

    • Deril Lawar

      Deril Lawar

      3 hari yang lalu

      Saya hanya kangen dengan darah manusia yg segar im swear atau nunggu kk ny mati 😶hah

  2. Ayu Septi

    Ayu Septi

    3 jam yang lalu

    kak buat lagi part 2

  3. Naura artha

    Naura artha

    4 jam yang lalu

    kalo keluarga aku sih gak ada ayah langsung nyariin tapi kalo ada berantem muluuuuu

  4. indah mulyani

    indah mulyani

    6 jam yang lalu

    Lebih menarik komentarnya🤣

  5. ANDREAS 2008 78

    ANDREAS 2008 78

    14 jam yang lalu

    Yang dimaksud kak nessie di menit 7:10 adalah legenda danau toba

  6. Febriansyah Ramadhan

    Febriansyah Ramadhan

    18 jam yang lalu

    Aku di yogya, mamah di bogor Aku : mah disini dri tdi mati listrik. aku ga bisa ngerjain tugas Mamah : ouh ya? Dari kapan? Aku : tadi siang (karena sudah aga sore) Mamah : ouh ya? Masa sih? Disini mah engga mati listrik ko Aku : yaaaa iya mamah kan di bogor, aku di kost :(

  7. Wifi Channel

    Wifi Channel

    19 jam yang lalu

    Subscriber Baru kak🤗

  8. Robiyatul Adawiyah Isni Putri

    Robiyatul Adawiyah Isni Putri

    19 jam yang lalu

    Lagi KKN terus. Me: (kirim poto) mih Tupperware dede di jadiin asbak sama anak laki2. Aku udah gosok pake bubuk besi tapi ga dapet semua Mamih: tau diri aja. Pulang jngn kerumah :")))

  9. 18BIT

    18BIT

    21 jam yang lalu

    GEMPAran pukulan bapak

  10. Gustia Nuraeni

    Gustia Nuraeni

    23 jam yang lalu

    NV

  11. Djono Djono

    Djono Djono

    23 jam yang lalu

    Why clickbait

  12. waroeng ENZI

    waroeng ENZI

    Hari Yang lalu

    Eh gue seneng liat lo ktawa.. Bikin gni lagi dg

  13. Sri Rahayu Ningsih

    Sri Rahayu Ningsih

    Hari Yang lalu

    Pas ulang tahun ku pas bulan kemarin Bapa ku ucapkan ulang tahun tapi salah umur

  14. 아Matchaaa

    아Matchaaa

    Hari Yang lalu

    Pas gua maen ke rumah temen bapaknya tibatiba nyamperin Bapaktemen: pang cek in pulsa dong lupa apa yang dipencet Me:oh /ngecek in pulsa / Bapaktemen:gaada pulsanya yah Me:anjay songong, woy bapak lu songong njirrr Pulsanya ada 200k lebih anjir, cuma mo pamer doang 😂 abis begitu pergi aja

  15. Hazel Is Nut With Oreo

    Hazel Is Nut With Oreo

    Hari Yang lalu

    👱‍♀️ : Ma, Aku Diselingkuhin 👱: Yaudah Biar Aja, Org Jelek Aja Lo *lagi sedih seketika ngakak*

  16. Judes Banget

    Judes Banget

    Hari Yang lalu

    kok gak pernah mampir di cenelku mbk

  17. Lisna Bee

    Lisna Bee

    Hari Yang lalu

    Kak Nessie.... Buat video koment ttg tweet lucuu donggg... Pasti seru

  18. bagas riyani

    bagas riyani

    Hari Yang lalu

    Sekali kali nyanyi donk kak😅

  19. lisa almadira

    lisa almadira

    Hari Yang lalu

    Yg ayah remind me of video2nya ka aulion di ig wkwk

  20. kakung prawiro

    kakung prawiro

    Hari Yang lalu

    nonton sambil liatin si bayi. kapan kamu bisa chating sama bapak, nak 🤗

  21. Eri Sensei

    Eri Sensei

    2 hari yang lalu

    Di wa Me : ma. aku mau pergi ya Mom : ya. Me : nanti pulang agak malem Mom : ya 10 minutes later Me : aku otw nih Mom : siapa yang ijinin kamu? Ga usah pergi ----- Trueh stori

  22. adhi trian

    adhi trian

    2 hari yang lalu

    -Kerasa gempa gak? -Gak pah... -Emang gak ada 🤣

  23. Ety Riyanty

    Ety Riyanty

    2 hari yang lalu

    Kk itu cerita danau toba

  24. Ani Ssa

    Ani Ssa

    2 hari yang lalu

    Mamah: nis cepetan jemput mamah udah deket Aku: iya (langsung ngebut biar mamah gak nunggu) Sampe di tempat jemput nungguin sampe sejam Aku : mah di mana udah sejam saya nunggu ko gak sampe2 Mamah: iya ini udah deket Setengah jam lagi nungguin akhirnya sampe Aku : lama banget sih mah katanya udah deket tapi ko saya nungguin sampe 1 jam setengah emang mamah pertama sms lagi di mana? Mamah : masih di dalem PT lah Aku : itu jauh mah belom macetnya pantes nunggunya lama, kirain beneran udah deket Mamah : mamah gak suka nunggu Dalem hati gua berkata : ya allah ampuni dosa mamah hamba

  25. Rakha Julyansyah

    Rakha Julyansyah

    2 hari yang lalu

    Itu cerita Asal Usul Danau Toba Kak

  26. Anantra Trisna

    Anantra Trisna

    2 hari yang lalu

    Wa dari mama... Mama : Kak, hp kamu ketinggalan ini.Mama gak bisa buka sandinya.Daritadi bunyi aja.Cepat pulang ya kak... Dan aku bacanya pas udah sampe rumah doooong.Kan Hpnya di tangan mama

  27. Chills Corner

    Chills Corner

    2 hari yang lalu

    7:02 MANDELA EFX

  28. Putri jenny

    Putri jenny

    2 hari yang lalu

    Emak gw Panjang lebar di WA pst jwbx cm 1 hruf gak perna lebih n kurang yaitu "Y" 😑

  29. Kobe Brynt

    Kobe Brynt

    2 hari yang lalu

    Kok lu cantik sih? Kan gue jadi sukaa :'(

  30. Mmhd Ary

    Mmhd Ary

    2 hari yang lalu

    bahas tentang Lemuria musuh atlantis dong kak nesi bnyk yang bilang lemuria itu ada di indonesia pada zaman dulu. yg stuju bantu up!!

  31. muahammaf Azaria

    muahammaf Azaria

    2 hari yang lalu

    Danau toba

  32. Martin S

    Martin S

    2 hari yang lalu

    legenda danau toba kakk

  33. Dewi ratnasari

    Dewi ratnasari

    2 hari yang lalu

    Legenda danau toba ka nessie😁 yg pemainnya bang afdal yusman sama ka ratu anisa😀

  34. G Ananda

    G Ananda

    2 hari yang lalu

    part 2 , part 2 kaaakkkkkkkk

  35. Rama kayanaa

    Rama kayanaa

    3 hari yang lalu

    Cerita rakyat DANAU TOBA

  36. SCORPIONS_Mita COVER

    SCORPIONS_Mita COVER

    3 hari yang lalu

    Kak bikin vidio gini lagi dongggggg😖

  37. Widya Canss

    Widya Canss

    3 hari yang lalu

    part 2

  38. Sutiah Rara

    Sutiah Rara

    3 hari yang lalu

    Terlalu barbar😂

  39. Kesya ptr

    Kesya ptr

    3 hari yang lalu

    Kaka chat history terseram kak

  40. Wahyu Rizky Febrianto

    Wahyu Rizky Febrianto

    3 hari yang lalu

    Cerita smosir

  41. Akbar Sanjaya

    Akbar Sanjaya

    3 hari yang lalu

    Kak mau saran dong kalau misalnya kakak mau buat video lucu gitu pakai hastag dong kayak #NERROR gitu

  42. Lidwina Lonita

    Lidwina Lonita

    3 hari yang lalu

    7:00 legenda danau Toba kak!!

  43. Natha

    Natha

    3 hari yang lalu

    me: jemput yah, kakak udah pulang. ayah: gak mau ayah ansos. miris yaallah idup gw:')

  44. DANS SKUY

    DANS SKUY

    3 hari yang lalu

    7:13 danau toba

  45. Arini Rahmawati

    Arini Rahmawati

    3 hari yang lalu

    serius punya temen yang waktu itu dapet sms dari nyokapnya dan ga sengaja gue baca,waktu itu nongkrong udah mau jam 1 malem,temen gue yoga dapet sms dari mamahnya,dan isi pesannya. (yoga pulang,udah malem nanti kamu mati) sontak semua orang yang ada di situ ngakak termasuk yoganya😂😂😂

  46. idrus channel

    idrus channel

    3 hari yang lalu

    ini chat kocak mama:bang udah main hp simpen belajar gw:hmmmm mama:kok bals cuma hmmmm gw:8jam sekolah 3 jam les terus 11 jam nya ngapain jual nasi uduk mama:iya juga yah itulah chat nya pada hal kami dalam rumah wkwkwkwkwk

  47. Sigit Arya Putra

    Sigit Arya Putra

    3 hari yang lalu

    Itu legenda danau toba kak nessie😀

  48. Nanda Alifvia

    Nanda Alifvia

    3 hari yang lalu

    Telfonan sama papa minta jemput di sekolah papa : "kamu dimana emang?" aku : " di 144 (sekolahku)" papa : "ha? disuatu tempat ? dimana?" aku : Allahu ngakak

  49. Sifa Anindiya

    Sifa Anindiya

    3 hari yang lalu

    Keluarga aku ga ada yang sayang sama aku kecuali kake,Nene aku yang sayang aku

  50. Sifa Anindiya

    Sifa Anindiya

    3 hari yang lalu

    Kan Kaka nanya keluarga kalian kyk gimana

  51. Dinda Keyzha 007

    Dinda Keyzha 007

    3 hari yang lalu

    aku : "pak jemput" ga dibales pas udh sampe rumah bapak: "oke" ya allah bapak jawabnya telat:(

  52. Indah Puspa Yunita

    Indah Puspa Yunita

    3 hari yang lalu

    harry potter?! maooooooooo

  53. Arya tri Rahmadi Yusup

    Arya tri Rahmadi Yusup

    3 hari yang lalu

    Hallo,salam kenal kak Maaf sebelumnya kak izin memperkenalkan produk kami,kami menjual : 1.paket peninggi badan 2.paket pelangsing 3.paket mata minus & silinder 4.paket pemutih wajah 5.paket pemutih seluruh tubuh 6.paket penggemuk badan 7.paket gigi putih 8.paket pembesar payudara 9.paket mengatasi jerawat 10.paket untuk pembesar mrp&tahan lama. 11.penyakit lainnya. Biar lebih santai dan nyaman boleh Langsung Masuk ke WA : 089671547460 Ada yg bisa saya bantu no brp ya? :)

  54. fadli yuliadhi

    fadli yuliadhi

    3 hari yang lalu

    andai aja keluarga gua asik kaya gitu:(

  55. fadya rahma

    fadya rahma

    3 hari yang lalu

    danau toba itu ka, yg ibunya ceritanya ikan mas, kalo bapanya ngasi asal usul ibunya bakal ada banjir besar

  56. Putry Elzha

    Putry Elzha

    3 hari yang lalu

    Ceritanya gue baru banget sampe rumah abis liburan ke Bontang , Bapak : gimana pulau segajah ? Bagus gak? Gue : bagus pak, tapi pas datang kesana pulaunya tenggelam :') Bapak : kalau mau bagus lagi ke Derawan aja Berasa gue diusir pergi , padahal baru aja sampe rumah :')))

  57. elsaa chindy

    elsaa chindy

    3 hari yang lalu

    akuuu mau liat flog london kak

  58. alxmira 10

    alxmira 10

    3 hari yang lalu

    Legenda danau toba kak

  59. Cristalia Official

    Cristalia Official

    3 hari yang lalu

    Legenda Danau Toba 😊

  60. mohamad solihin

    mohamad solihin

    3 hari yang lalu

    .

Berikutnya