Hiburan

MAKAN 1 KG NUTELLA CHALLENGE

For business enquiries please contact :
Email : teamtanboykun@gmail.com
Manager : Wa +6282110683570(Bayu)
IDplayer ! KALO GA MAU KETINGGALAN INFO DI SUBSCRIBE YA .
idplayer.info/tv/8rHUssNDJ9YEjfduAqJBmw
FACEBOOK Official !
Tanboykun
INSTAGRAM!
Tanboy_kun

ASK.FM !
ask.fm/tanboykun
I Eat Anything You Dare !
Selagi makanan halal apapun itu hajar terus hehe
kalo kalian suka sama video nya jangan lupa ya guys
Like, Comment & Subscribe ! Makasih
Spooky Ride oleh Twin Musicom berlisensi Creative Commons Attribution (creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Sumber: www.twinmusicom.org/song/250/spooky-ride
Artis: www.twinmusicom.org

Komentar 

  1. Nabil gaming

    Nabil gaming

    Jam Yang lalu

    Hii

  2. Fuad Fauzan

    Fuad Fauzan

    7 jam yang lalu

    Bang itu chalange nya bikin kolestrol... Haduh... Bang.. Jangan hanya pentingin edsense bang... Pentingin juga kesehatan

  3. Muhammad Ali

    Muhammad Ali

    Hari Yang lalu

    Gua nonton nya aja munyak gitu

  4. Zurun Itaz

    Zurun Itaz

    Hari Yang lalu

    Pp

  5. Raditiya Janaka

    Raditiya Janaka

    Hari Yang lalu

    bang makan buah buahan belum pernah bang

  6. Mantap Kali

    Mantap Kali

    2 hari yang lalu

    Bilang sakit ato apa kek, mana lo tau klo abis vidio itu di muntahin

  7. Titon Fiter

    Titon Fiter

    2 hari yang lalu

    Bang coba makan bakso super gede

  8. Sihar Wahyu Siregar

    Sihar Wahyu Siregar

    2 hari yang lalu

    apa itu di kamar mandi yak?😂 biar ga ketahuan istri

  9. Ikie Mex

    Ikie Mex

    2 hari yang lalu

    Kalo berak 1 kilo?

  10. Devina Winata

    Devina Winata

    2 hari yang lalu

    main euyy

  11. THE EAGLE _MANIA

    THE EAGLE _MANIA

    2 hari yang lalu

    Auto diabetes itu mah

  12. Vidi Motovlog

    Vidi Motovlog

    2 hari yang lalu

    Bingung banget sama tanboy kuy;(makan ini itu ga pernah muncul jerawat:(

  13. Muh_Athar _LS

    Muh_Athar _LS

    3 hari yang lalu

    itu makan nutela apa makan cabe ko keliatan pedes

  14. Arul Arul khan

    Arul Arul khan

    3 hari yang lalu

    Bagus ny bang sama roti lezat

  15. Arul Arul khan

    Arul Arul khan

    3 hari yang lalu

    Bang pelan" ath bang 😁

  16. Dekyahdiyah Darmayanti

    Dekyahdiyah Darmayanti

    3 hari yang lalu

    Apa gw doank belum pernah dan ngerasain selai nutella

  17. Agri Halid37

    Agri Halid37

    3 hari yang lalu

    Mas lu pakai lipstik mera apa ?

  18. Rizki Pratama

    Rizki Pratama

    3 hari yang lalu

    Nasib Taiknya GIMANA YA ?

  19. Juniar Bebi

    Juniar Bebi

    3 hari yang lalu

    Mending makan yg pedas drpd cokelat bisa merusak gigi

  20. Affan di

    Affan di

    4 hari yang lalu

    Brapa kalori tuh 1 like 1 kalori

  21. Ardi ansyah

    Ardi ansyah

    4 hari yang lalu

    Mendingan mukbang ini sih daripada yg minum sirup sebotol sama makan coklat yg brp kilo, mendingan ini sih menurut gw

  22. M&F OFFICIAL

    M&F OFFICIAL

    4 hari yang lalu

    Ngilerr njirrr

  23. Rere M

    Rere M

    5 hari yang lalu

    Siapa yg nntn siapa yg bla bla bla siapa siapa, palalu kontol semua anak alay KONTOL SEMUA KALIAN

    • ga tau siapa

      ga tau siapa

      Hari Yang lalu

      Wkwkwk

  24. Billy Mahesa

    Billy Mahesa

    5 hari yang lalu

    Pasti ENEK itu 😂😂

  25. caecil gwenn

    caecil gwenn

    5 hari yang lalu

    Kok gw kasian ya ngeliatnya:(..pasti bang Tanboy eneuk..

  26. caecil gwenn

    caecil gwenn

    5 hari yang lalu

    Klo gw mah dikunyah dulu wkwkwk 😁

  27. Ika Kristinawati

    Ika Kristinawati

    5 hari yang lalu

    Kak Kak bagi dong Nutella nya

  28. Hashirama Senju

    Hashirama Senju

    5 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg nonton ini di tahun 2345

  29. Young •Viper

    Young •Viper

    7 hari yang lalu

    Gak sekalian bang sama bungkusnya:v

  30. faisal Pratama

    faisal Pratama

    7 hari yang lalu

    Auto sakit gigi

  31. Rafiq Abdilah Syahim

    Rafiq Abdilah Syahim

    7 hari yang lalu

    Gula darah auto ningkat gak tuh ya

  32. GENZO GAMING

    GENZO GAMING

    7 hari yang lalu

    NYAWA LEBIH BERHARGA DARI PADA UANG yang stuju like

  33. WAWAN OFFICIAL

    WAWAN OFFICIAL

    7 hari yang lalu

    Emang berapasih duit youtube, sampai segituny bang, emang duit youtube bisa beli organ tubuh yg rusak apa

  34. fido analog

    fido analog

    7 hari yang lalu

    Makan buah dong satu 1kg

  35. Muhammad faturrahman

    Muhammad faturrahman

    7 hari yang lalu

    4:21

  36. Rafveel Siffa

    Rafveel Siffa

    8 hari yang lalu

    Ngolu lihatnya yang sama like🤪

  37. AzrielTvP

    AzrielTvP

    8 hari yang lalu

    Gua kalo buat roti bisa abis 1bulan

  38. Sikhi Wijaya

    Sikhi Wijaya

    8 hari yang lalu

    bnyak2 bersyukur kau sebagai orang yang unik.

  39. Phoenix Brawel

    Phoenix Brawel

    9 hari yang lalu

    Kalah sama la beast tanboy kun lemah burip

  40. Fathan Amar

    Fathan Amar

    9 hari yang lalu

    Main bowling

Berikutnya