Hiburan

5 Penampakan Hantu ala #EwingSquad - Part 13 | #MalamJumat - Eps. 171

Hai semua nama gue Ewing dan lima penampakan terbaik ini gue ambil dari sesi live streaming malam jumat yang udah udah kemarin ya . Bagi kalian yang sekiranya punyca cerita, foto, video penampakan langsung aja kirmkan ke email gue di malamjumat@ewinghdtv.com . Nanti penampakan yang serem itu akan gue bacakan di sesi live streaming dan penampakan yang paling greget akan gue buatkan videonya seperti video ini
PART 12 : idplayer.info/show/ZlV0OE1sS0pFVHM.html
PART 11 : idplayer.info/show/SlpnSHlpR25kQmM.html
PART 10 : idplayer.info/show/OFBRVkVOUDQ5U1U.html
PART 9 : idplayer.info/show/SkZyczJ2aWFNdlE.html
PART 8 : idplayer.info/show/WEdIejY4YVhlWE0.html
PART 7 : idplayer.info/show/bk1lVGVxR0dCZnM.html
PART 6 : idplayer.info/show/OUN6d2dZSjk2Yk0.html
PART 5 : idplayer.info/show/OVdLUDlTeGloYUk.html
PART 4 : idplayer.info/show/cTNycWRQUm0zRFk.html
PART 3 : idplayer.info/show/eVBHQlF5azJUSG8.html
PART 2 : idplayer.info/show/d0dXbzdPajh5SG8.html
PART 1 : idplayer.info/show/OW9lckpfMnBxOW8.html

▓▓▓▓▓▓▓▓▓
Camera Person : jfebrialdi
Editor 1 : jfebrialdi
Editor 2 : ewing_hd
Manager : irfanalin
▓▓▓▓▓▓▓▓▓
PLAYLIST
#MalamJumat HORROR
bit.ly/MalemJumatHORROR

▓▓▓▓▓▓▓▓▓
SOCIAL MEDIA
Facebook: EwingHD
Instagram: ewing_hd
Website : www.ewinghdtv.com/
BUSINESS
contact@ewinghdtv.com
▓▓▓▓▓▓▓▓▓

Komentar 

  1. Ewing HD

    Ewing HD

    Bulan Yang lalu

    Jangan lupa ya, live streaming #EmailBerhantu tiap hari rabu malam. Stay tune terus di #EwingHD 👻

    • al fatih gaming

      al fatih gaming

      7 hari yang lalu

      Bang luh liat blkng mulu knp

    • Ghulbuddin Hikmatiar

      Ghulbuddin Hikmatiar

      11 hari yang lalu

      "TURUN DEK"

    • Arkan Favian

      Arkan Favian

      16 hari yang lalu

      Itu hantu di kampus bilang "keluar dehh"

    • Nabhan Syahwal

      Nabhan Syahwal

      16 hari yang lalu

      Ewing gila hoax

    • theo pradipta

      theo pradipta

      18 hari yang lalu

      subnya kecepetan btw.

  2. nandi farhansyah

    nandi farhansyah

    3 jam yang lalu

    ituuu ada yg manggil oliv lg

  3. Calon Masinis

    Calon Masinis

    15 jam yang lalu

    Hade Ade Ewing HD Dede Cakep.. Sae lu Bang Wing

  4. SYARIF GAMING

    SYARIF GAMING

    17 jam yang lalu

    🙎:ini uji nyali, uji nyali 👹: Pulang deh

  5. Marlon Deanova

    Marlon Deanova

    20 jam yang lalu

    Coba nonton dunia nyata bang penampakannya jelas banget

  6. Rani Setiawan

    Rani Setiawan

    20 jam yang lalu

    🧕:uji nyali? 👹:"Turun dek"

  7. Pau Usen

    Pau Usen

    21 jam yang lalu

    Kuyang

  8. Polisi Youtube

    Polisi Youtube

    21 jam yang lalu

    Itu lu pakai asap apaan bg ewing?

  9. Yanuarbagaskoro Wibowo

    Yanuarbagaskoro Wibowo

    22 jam yang lalu

    Keluar lu dek!!

  10. Random Content

    Random Content

    23 jam yang lalu

    suara manggil fade

  11. Prastiyo Pria

    Prastiyo Pria

    Hari Yang lalu

    Digidaw

  12. Kurunime CracK

    Kurunime CracK

    Hari Yang lalu

    Coba tuh yang suara,tonton pisah bang siapa tau itu pesan.

  13. just a

    just a

    Hari Yang lalu

    "waduhek"

    • May Way

      May Way

      23 jam yang lalu

      Wadu Wadu,, Waaaduhek

  14. Ivan Rayhan

    Ivan Rayhan

    Hari Yang lalu

    suaranya gua slow kayak ngomong " Turun hey "

  15. Shut Up!

    Shut Up!

    2 hari yang lalu

    Itu yang cewek "kek uji nyali nih" itu sebenernya suaranya teriak "keumanhe" dimana kalo dikorea itu artinya "berhenti", jadi setannya nyuruh dia berenti, makasih sih itu aja udah

  16. Tobat GT

    Tobat GT

    2 hari yang lalu

    Ajaib lurr

  17. EXYQOUT CHANNEL

    EXYQOUT CHANNEL

    2 hari yang lalu

    15:18 ada kaki di balik pintu

  18. Tumpal Pahala

    Tumpal Pahala

    2 hari yang lalu

    Kluar de

  19. MGDN.Tchy. GEMING

    MGDN.Tchy. GEMING

    2 hari yang lalu

    KLO AK TELITI . ITU DIA NGOMONG . (PANTEK) KATA NYA 😁😁

  20. iam wk

    iam wk

    2 hari yang lalu

    Pade, adek, 'EWING HD😅😂

  21. Heral Efendi

    Heral Efendi

    2 hari yang lalu

    suara nya bangke....

  22. Zaldi Saldi

    Zaldi Saldi

    2 hari yang lalu

    Hamide

  23. vania mangelep

    vania mangelep

    2 hari yang lalu

    Kak kayaknya kak salah denger deh yang bukan hey atau hay tapi kata yang keluar adalah "Pulang deh"

  24. sity roby

    sity roby

    2 hari yang lalu

    Kyak ujinyali Hantunya kya bilang:pulang de

  25. Lucifer Demon

    Lucifer Demon

    2 hari yang lalu

    Ngakak lah hantunya bilang Ewing hd

  26. Alvin A. Putra

    Alvin A. Putra

    2 hari yang lalu

    👩: Uji Nyali? 👹: "kade" bahasa Palembang-Sekayu Yg Berarti "Mana Mungkin"

  27. BG Z I O Bot Gaming Z I O

    BG Z I O Bot Gaming Z I O

    2 hari yang lalu

    Bang yg pertama ada penampakan juga dipintu

  28. Riskyperdana Perdana

    Riskyperdana Perdana

    2 hari yang lalu

    Tempek mu ayem cooook

  29. Riskyperdana Perdana

    Riskyperdana Perdana

    2 hari yang lalu

    Temek mu ayem

  30. Riskyperdana Perdana

    Riskyperdana Perdana

    2 hari yang lalu

    Tempek

  31. Salmiyah Miyah

    Salmiyah Miyah

    3 hari yang lalu

    "pulang gih de" jelas ga jelas denger nya

  32. Rafi Rizki

    Rafi Rizki

    3 hari yang lalu

    gedung gps ni wkwk

  33. Muhamad Mukriz

    Muhamad Mukriz

    3 hari yang lalu

    Memang Ada asap ke minit 6.00 ke atas?smpi 6:25

  34. Wisnu Aji

    Wisnu Aji

    3 hari yang lalu

    Kak ngebug subtitlenya kak..kenpa kok pas aku nonton subtitlenya udah jln dulu seblum aku nonton videonya..dan anehnya subnya dah jln sampe pertengahan cerita pertama kak

  35. YULLY TAMARA SUGIARTO

    YULLY TAMARA SUGIARTO

    3 hari yang lalu

    Bang gw kampus di situ itu dia bilang lu jelek

  36. Ayu Syafitri

    Ayu Syafitri

    3 hari yang lalu

    ko gua dengernya "turun dek" wkw

  37. SwL tejoo

    SwL tejoo

    3 hari yang lalu

    Bang mau tanya bener ngak bang kalau api unggun itu tradisinya dajal?

  38. S

    S

    3 hari yang lalu

    Itu apa ya 14:16

  39. Aulia fatma

    Aulia fatma

    3 hari yang lalu

    06:03 ada asap di sebelah kiri 😳

  40. yaitu yaitu lagi gais

    yaitu yaitu lagi gais

    3 hari yang lalu

    9:27 Bodo amat lah 🤣🤪

  41. DROP D Channel

    DROP D Channel

    3 hari yang lalu

    Itu kalimatnya turun de

  42. Hadi Official Account

    Hadi Official Account

    4 hari yang lalu

    garing

  43. Your mom

    Your mom

    4 hari yang lalu

    Dulu pas gw masih SMP dan di dalam lingkungan sekolah gw itu banyak kuburan buat memakamkan keluarga pendiri yayasan sekolah atau siswa/siswi yang meninggal, dan kan setiap malam Jum'at sekolah kita itu ngadain yasinan, suatu malam itu pas kita lagi yasinan tiba tiba ada seorang siswi yang kesurupan dan nyamber juga ke siswi siswi lainnya kurang lebih ada 14 atau 17 siswi gitu yang kesurupan massal sampe panik semua siswa siswi malam itu, pas ditanya salah seorang siswi yang udah sadar katanya dia ngeliat sekelebat bayangan putih sebelum kesadarannya hilang dan kita tanya juga sama siswi lainnya yg udah sadar mereka juga mengatakan hal yang sama, yaitu ngeliat sekelebat bayangan lalu kesadarannya hilang gitu aja Disekolah gw ini sebelumnya emang sering terjadi kesurupan tapi belum pernah kesurupan massal kek gini

  44. wzeng BolTim

    wzeng BolTim

    4 hari yang lalu

    Bang Ewing kalau suka lihat penampakan?? Ikut aku bang mau lihat wajah cantik pucat, wajah hancur, wajah penuh belatung, mau lihat anak, nenek, cwe ikut gua bang soalnya tiap hari uda puas liat mereka tiap hari.

  45. demarxd

    demarxd

    4 hari yang lalu

    9:28 ngonde?

  46. Vhana Kelin

    Vhana Kelin

    4 hari yang lalu

    Translate no.1 (Ketukan Pintu) Lawange mbuka" dewe lor : Pintunya buka" sendiri Gak onok sopo" : Gada siapa" Barangkali ada yg ga paham 😊

  47. penkz 64BiT

    penkz 64BiT

    4 hari yang lalu

    subtitlenya kok ngaco di HP gw?? apa HP gw ada hantunya ya??

  48. Ziltux

    Ziltux

    4 hari yang lalu

    kalo gw yg telaah lebih mirip "Turun dek'

  49. Reportase Penyiaran 2019

    Reportase Penyiaran 2019

    4 hari yang lalu

    9:31 lucu lu wing

  50. Spamaditya ck

    Spamaditya ck

    5 hari yang lalu

    Subtitle nya kecepetan ini bang Ewing.

  51. arif 009

    arif 009

    5 hari yang lalu

    🤗:Ujinyali 👹: Bau m3m3k

    • Adi Putra

      Adi Putra

      4 hari yang lalu

      Goblok 🤣🤣🤣🤣

  52. Anggrek Vanda

    Anggrek Vanda

    5 hari yang lalu

    “Mau kemana dek ?” Itu sih kayaknyaaa

  53. Kiky Amelia

    Kiky Amelia

    5 hari yang lalu

    horor bngt .....

  54. NA Gamers

    NA Gamers

    5 hari yang lalu

    Bang Buat. Vido. Baru hantu

  55. Billy Music

    Billy Music

    5 hari yang lalu

    Cewe : ujinyali ?? Setann : YAKALEE !

  56. YATHE GAMER

    YATHE GAMER

    6 hari yang lalu

    Gw juga pernah mengalami pintu ketuk 3 kali saat nanton kartun padahal gk ada org

  57. Gani Gani

    Gani Gani

    6 hari yang lalu

    Tulis di kolom komentar he

  58. Golden Darkness

    Golden Darkness

    6 hari yang lalu

    "Uji nyali nih" "Lonte"

  59. CHANEL wong LUWE

    CHANEL wong LUWE

    7 hari yang lalu

    Ajaip lurrr, ea ea ea 😁, wong jowo ajib pancen 👍

  60. KNCL GM

    KNCL GM

    7 hari yang lalu

    menti 8.50 sokap nihh boleh lah :v

Berikutnya