Reuni 212 Masihkah Relevan? | Kabar Siang di Lokasi (2/12/2019)

Reuni Aksi 212 telah selesai digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019 ini. Massa terlihat membubarkan diri dengan tertib, sekitar pukul 09.00 WIB.
Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, menyebutkan, ada kemungkinan aksi ini dihadiri jutaan orang. Menurut dia, suksesnya acara ini membuktikan umat Islam penuh kedamaian.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. christian yosep

    christian yosep

    3 hari yang lalu

    Makanya presiden harus ngeluarin kebijakan buat TV nasional muncul lebih banyak lagi di dalam negeri. Biar ada opsi lain klu nonton, politik semua isinya, mending politiknya bagus, agama semua isinya.

  2. Ivan Ivandi

    Ivan Ivandi

    6 hari yang lalu

    Makin lama makin gk ngerti mwnya fpi apa an...ngebingungin browww...

  3. Sandy gtmk Sandy gtmk

    Sandy gtmk Sandy gtmk

    7 hari yang lalu

    Kok ngomng keadilan tpi hujat d pancasila kocak benar ya

  4. Amirna Wong

    Amirna Wong

    8 hari yang lalu

    Kadruun

  5. Ahmad Chusen

    Ahmad Chusen

    9 hari yang lalu

    Hasil reuni 212 Sangat menggembirakan=Demo berjilid2 menghasilkan seorang Ahok naik TAHTa dan menjerumuskan sedalam2nya pimpinan mereka dlm kasus yg luar biasa ,, gk kalah seru Gubernur junjungannya JADI Bahan BULLy sepanjang masa.,kasihan bener nih 212

  6. Ahmad Chusen

    Ahmad Chusen

    9 hari yang lalu

    212 isinya cuma provokasi menyebar kebencian,,peserta yg hadir pulang dg hasil fikiran kotor.Semoga FPI di bubarkan secepatnya

  7. farisan kemal muhajjir

    farisan kemal muhajjir

    9 hari yang lalu

    ini orang kentarnya pada nyiyir pada lo ,emang ngak adil ko habib rizieq ga bisa pulang

  8. Noor Hadi

    Noor Hadi

    9 hari yang lalu

    *Disatu sisi dia membenci dan memusuhi pemerintah, disisi lain dia meminta belas kasih kepada pemerintah supaya dia bisa pulang kampung* Ketahuilah, Amrozi cs lebih berani darinya. Amrozi cs mengakui semua perbuatannya dan tidak meminta dukungan ormas dan siap menghadapi keputusan pengadilan. Saya bukan pendukung nya Amrozi cs tapi kalau soal keberanian maka Amrozi cs lebih bernyali.

  9. Joe Hansen

    Joe Hansen

    9 hari yang lalu

    212 memperingati hari penghinaan agama. hahahaha, loe kira penghinaan agama cuman di 2 desember doang? tiap detik, tiap menit, tiap waktu jg sering terjadi kaleee di kehidupan..hahahaha reuni gk logic๐Ÿคฃ๐Ÿ˜๐Ÿคฎ

  10. joe yakso

    joe yakso

    9 hari yang lalu

    alhamdulillah...mujahid bersatu...dipersatukan oleh iman... tak peduli suara sumbang..hambatan...walau ada ketakutan akan gerakan persatuan ini.. karena berkumpul tertib damai untuk berdoa dan bersolawat bersama dari seluruh indonesia bahkan dari luar negeri...biarpun yang hadir dibilang amat sangat sedikit..tetapi tetap tidak ada satu kelompok manapun yang bisa mengumpulkan umat sebanyak ini dengan tertib dan damai sesuai waktu yang dijadwalkan..sebagian memang datang terlambat terutama dari daerah sekitar karena kurangnya info bahwa jam 8 sudah bubar

  11. Mochamad Nasir

    Mochamad Nasir

    9 hari yang lalu

    Al habsy juga termasuk kadrun2 provokator sekarang

  12. Mochamad Nasir

    Mochamad Nasir

    9 hari yang lalu

    Onta arab iki suwe nglunjak tambahan

  13. hanniego Ns

    hanniego Ns

    9 hari yang lalu

    KANNN KABOORRR SENDIRIIII BAMBAAANGGG...wkwkwkwkw.punya hak WNI tp misal di panggil pengadilan (ITS MEAAANN KEEEWAAAJIIBBAANNN) Lu kemana?

  14. Hanna Christien

    Hanna Christien

    10 hari yang lalu

    Bayi minum susu pun tak lepas dari politis, kata Haikal... hahaha ๐Ÿ˜‚

  15. Candra Perkasa

    Candra Perkasa

    10 hari yang lalu

    Haikal ini nggak mutu tapi masih saja diundang TV One, sama sama dungu

  16. wayan dbu

    wayan dbu

    10 hari yang lalu

    Itu saja sdh tdk adil..buat undangan pakai tdk sempat dan sempat ..aneh2 wae

  17. Martono Kumis

    Martono Kumis

    10 hari yang lalu

    Bacotnya yg ngomong WARAS gk sih,agama apapun gk boleh di Nista,buktinya Abdul somat ngomong patung salib ada jin kafir,itu kn sama ja menista agama kristen,yg ngomong orang waras gk ya?

  18. Akbar Fuad Alwi

    Akbar Fuad Alwi

    10 hari yang lalu

    Babe haikal mukanye mehonk ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  19. Khotim Amir

    Khotim Amir

    10 hari yang lalu

    Lumpor lapindo udah kau selesaikan kah hutannng Politisssss jelas lahhh

  20. Thomas Oki

    Thomas Oki

    10 hari yang lalu

    Saya salut yg namanya reuni penista agama,, siapapun dia yg menista agama apakah smua dri kepercayaan apapun akan lawan penista,,,???

  21. Muhammad Nazir

    Muhammad Nazir

    10 hari yang lalu

    Lama2 juga habis sendiri.... Krn kerjaan kumpul kumpul gini manfaatnya gak terasa ntk pembangunan dinegeri Ini.....

  22. Arman Manulang

    Arman Manulang

    10 hari yang lalu

    Selamat buat Ahok...bs mngumpulkan org tiap thn ...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. Sis Wanto

    Sis Wanto

    10 hari yang lalu

    HAEKAL HAEKAL .AGAMA JANGAN DIBAWAH BAWAH. Q MUAK DENGANMU

  24. Hamdi Nurwega

    Hamdi Nurwega

    10 hari yang lalu

    Reuni 212 AHOK DAY Ahok y udah jdi bos,si rijik y malah susah pulang๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚

  25. LATO JOKO HARSONO

    LATO JOKO HARSONO

    10 hari yang lalu

    ReONANI WIRO SABLENG 212 DI SAMBUT OLEH LEM AIBON . ACARA YG ISINYA MENGHUJAT , MENEBAR KEBENCIAN DAN MENGHASUT .KADRUN2 JENIS INI BOLEH DI BASMI.

  26. Chandra 7888

    Chandra 7888

    10 hari yang lalu

    Ko gw kecepirit yh liat beritanya...ada apa yh???

  27. Chandra 7888

    Chandra 7888

    10 hari yang lalu

    Tiap tahun lo peringati? Kalo taun tuh orang pada kerja makin sepi lo

  28. Chandra 7888

    Chandra 7888

    10 hari yang lalu

    Sialan..kirain gw rame..ngabisin kuota gw doang...kapok aingg kapok liat beritanya...

  29. Arif Redmi

    Arif Redmi

    10 hari yang lalu

    bagaiman dgn toky karung yg menodai alqur an

  30. Arif Redmi

    Arif Redmi

    10 hari yang lalu

    munafik mulutnya bilangnya tidak boleh ada penista agama bagaimana dgn uas yg menghina salip apakah adil hay orng2 munafik

  31. Sukijo Suk

    Sukijo Suk

    10 hari yang lalu

    Bapak Reformasi Amien Rais mannnnnnnnna?

  32. ra pipo

    ra pipo

    10 hari yang lalu

    212 memang ditakuti penguasa...maju terus 212

  33. ajay alif ajay alif

    ajay alif ajay alif

    10 hari yang lalu

    Wiro kan sableng gurunya gendeng

  34. Mak Kong

    Mak Kong

    10 hari yang lalu

    Meninggalkan tugas waktu jam dinas = korupsi waktu katanya times is money betulkah

  35. Aan Ansari

    Aan Ansari

    10 hari yang lalu

    menuntut keadilan?? kalian sendiri tdk bersikap adil dlm menilai pemerintah/orang lain/kelompok lain... malu euy menuding pemerintah anti islam...atau menuding pemerintah mengkriminalisasi ulama..emangnya ulama kebal hukum?? habib riziq dan habib bahar emang mereka makhluk istimewa?? tanpa sebab gak bisa pulang dan dijebloskan ke penjara

  36. Mr. Cebong

    Mr. Cebong

    10 hari yang lalu

    Memang cari uang dng menjual acara seperti itu

  37. Suryo Supraptono

    Suryo Supraptono

    10 hari yang lalu

    Selama untuk kepentingan kelompok Haikal tidak ada yang tidak relevan, sekasar apapun yang keluar dari mulut pemipin mereka (Rizieg, Tulaibi dll) pasti relevan.

  38. Supri Supri

    Supri Supri

    10 hari yang lalu

    Haikal itu busuk hatinya

    • Akbar Fuad Alwi

      Akbar Fuad Alwi

      10 hari yang lalu

      Iya,wajahnya juga mehong gitu ya,item nyah ga rata

  39. Fio Fio

    Fio Fio

    10 hari yang lalu

    Keadilan matamu kui bikin rusuh iya ..udah jelas pasukan perusak NKRI..

  40. Matakena Frangky

    Matakena Frangky

    10 hari yang lalu

    Omong kosong Haikal ini, ketidak Adilan apa, kamu itu yg tidak adil

Berikutnya