Reuni 212 Masihkah Relevan? | Kabar Siang di Lokasi (2/12/2019)

Reuni Aksi 212 telah selesai digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin 2 Desember 2019 ini. Massa terlihat membubarkan diri dengan tertib, sekitar pukul 09.00 WIB.
Ketua Persaudaraan Alumni 212, Slamet Maarif, menyebutkan, ada kemungkinan aksi ini dihadiri jutaan orang. Menurut dia, suksesnya acara ini membuktikan umat Islam penuh kedamaian.
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Silvi Tayooo

    Silvi Tayooo

    3 bulan yang lalu

    Keadilan bgi lo kal dpt honor ....yg ikutan idiot

  2. Idris Stempel

    Idris Stempel

    3 bulan yang lalu

    baru tau dari haikal kalau riziek jadi pembantu rumah tangga di arab kok pengikutnya marah dikatakan bahwa riziek seorang tki

  3. Agus Budiyana

    Agus Budiyana

    4 bulan yang lalu

    Iblis 212

  4. Conter Allel

    Conter Allel

    4 bulan yang lalu

    Demo tuh sianis

  5. Soe Seno

    Soe Seno

    4 bulan yang lalu

    Siapa suruh kabur ke arab. La dia ngomong tdk butuh bantuan dari pemerintah. Rasain

  6. Heru Cristiano

    Heru Cristiano

    4 bulan yang lalu

    Si baduuut..sampah

  7. Aswen Aswen

    Aswen Aswen

    4 bulan yang lalu

    iya yg nda datang berarti orang yg dah waras

  8. Rzal Zal

    Rzal Zal

    5 bulan yang lalu

    212 murid nya sableng gurunnya gendeng

  9. Cakra Bos

    Cakra Bos

    5 bulan yang lalu

    Kadal gurun 212....

  10. jatim satu

    jatim satu

    6 bulan yang lalu

    BABE TAEEKKKKKK, HAIKAL HASSAN JANCOOOOKKKKKK.

  11. christian yosep

    christian yosep

    7 bulan yang lalu

    Makanya presiden harus ngeluarin kebijakan buat TV nasional muncul lebih banyak lagi di dalam negeri. Biar ada opsi lain klu nonton, politik semua isinya, mending politiknya bagus, agama semua isinya.

  12. Ivan Ivandi

    Ivan Ivandi

    7 bulan yang lalu

    Makin lama makin gk ngerti mwnya fpi apa an...ngebingungin browww...

  13. Sandy gtmk Sandy gtmk

    Sandy gtmk Sandy gtmk

    7 bulan yang lalu

    Kok ngomng keadilan tpi hujat d pancasila kocak benar ya

  14. Amirna Wong

    Amirna Wong

    7 bulan yang lalu

    Kadruun

  15. Ahmad Chusen

    Ahmad Chusen

    7 bulan yang lalu

    Hasil reuni 212 Sangat menggembirakan=Demo berjilid2 menghasilkan seorang Ahok naik TAHTa dan menjerumuskan sedalam2nya pimpinan mereka dlm kasus yg luar biasa ,, gk kalah seru Gubernur junjungannya JADI Bahan BULLy sepanjang masa.,kasihan bener nih 212

  16. Ahmad Chusen

    Ahmad Chusen

    7 bulan yang lalu

    212 isinya cuma provokasi menyebar kebencian,,peserta yg hadir pulang dg hasil fikiran kotor.Semoga FPI di bubarkan secepatnya

  17. farisan kemal muhajjir

    farisan kemal muhajjir

    7 bulan yang lalu

    ini orang kentarnya pada nyiyir pada lo ,emang ngak adil ko habib rizieq ga bisa pulang

  18. Noor Hadi

    Noor Hadi

    7 bulan yang lalu

    *Disatu sisi dia membenci dan memusuhi pemerintah, disisi lain dia meminta belas kasih kepada pemerintah supaya dia bisa pulang kampung* Ketahuilah, Amrozi cs lebih berani darinya. Amrozi cs mengakui semua perbuatannya dan tidak meminta dukungan ormas dan siap menghadapi keputusan pengadilan. Saya bukan pendukung nya Amrozi cs tapi kalau soal keberanian maka Amrozi cs lebih bernyali.

  19. Joe Hansen

    Joe Hansen

    7 bulan yang lalu

    212 memperingati hari penghinaan agama. hahahaha, loe kira penghinaan agama cuman di 2 desember doang? tiap detik, tiap menit, tiap waktu jg sering terjadi kaleee di kehidupan..hahahaha reuni gk logic🤣😝🤮

  20. joe yakso

    joe yakso

    7 bulan yang lalu

    alhamdulillah...mujahid bersatu...dipersatukan oleh iman... tak peduli suara sumbang..hambatan...walau ada ketakutan akan gerakan persatuan ini.. karena berkumpul tertib damai untuk berdoa dan bersolawat bersama dari seluruh indonesia bahkan dari luar negeri...biarpun yang hadir dibilang amat sangat sedikit..tetapi tetap tidak ada satu kelompok manapun yang bisa mengumpulkan umat sebanyak ini dengan tertib dan damai sesuai waktu yang dijadwalkan..sebagian memang datang terlambat terutama dari daerah sekitar karena kurangnya info bahwa jam 8 sudah bubar

  21. Mochamad Nasir

    Mochamad Nasir

    7 bulan yang lalu

    Al habsy juga termasuk kadrun2 provokator sekarang

  22. Mochamad Nasir

    Mochamad Nasir

    7 bulan yang lalu

    Onta arab iki suwe nglunjak tambahan

  23. hanniego Ns

    hanniego Ns

    7 bulan yang lalu

    KANNN KABOORRR SENDIRIIII BAMBAAANGGG...wkwkwkwkw.punya hak WNI tp misal di panggil pengadilan (ITS MEAAANN KEEEWAAAJIIBBAANNN) Lu kemana?

  24. Hanna Christien

    Hanna Christien

    7 bulan yang lalu

    Bayi minum susu pun tak lepas dari politis, kata Haikal... hahaha 😂

  25. Candra Perkasa

    Candra Perkasa

    7 bulan yang lalu

    Haikal ini nggak mutu tapi masih saja diundang TV One, sama sama dungu

  26. wayan dbu

    wayan dbu

    7 bulan yang lalu

    Itu saja sdh tdk adil..buat undangan pakai tdk sempat dan sempat ..aneh2 wae

  27. Martono Kumis

    Martono Kumis

    7 bulan yang lalu

    Bacotnya yg ngomong WARAS gk sih,agama apapun gk boleh di Nista,buktinya Abdul somat ngomong patung salib ada jin kafir,itu kn sama ja menista agama kristen,yg ngomong orang waras gk ya?

  28. Akbar Fuad Alwi

    Akbar Fuad Alwi

    7 bulan yang lalu

    Babe haikal mukanye mehonk 😭🤣

  29. Khotim Amir

    Khotim Amir

    7 bulan yang lalu

    Lumpor lapindo udah kau selesaikan kah hutannng Politisssss jelas lahhh

  30. Thomas Oki

    Thomas Oki

    7 bulan yang lalu

    Saya salut yg namanya reuni penista agama,, siapapun dia yg menista agama apakah smua dri kepercayaan apapun akan lawan penista,,,???

  31. Muhammad Nazir

    Muhammad Nazir

    7 bulan yang lalu

    Lama2 juga habis sendiri.... Krn kerjaan kumpul kumpul gini manfaatnya gak terasa ntk pembangunan dinegeri Ini.....

  32. Arman Manulang

    Arman Manulang

    7 bulan yang lalu

    Selamat buat Ahok...bs mngumpulkan org tiap thn ...😂😂😂😂

  33. Sis Wanto

    Sis Wanto

    7 bulan yang lalu

    HAEKAL HAEKAL .AGAMA JANGAN DIBAWAH BAWAH. Q MUAK DENGANMU

  34. Hamdi Je

    Hamdi Je

    7 bulan yang lalu

    Reuni 212 AHOK DAY Ahok y udah jdi bos,si rijik y malah susah pulang😅😂

  35. LATO JOKO HARSONO

    LATO JOKO HARSONO

    7 bulan yang lalu

    ReONANI WIRO SABLENG 212 DI SAMBUT OLEH LEM AIBON . ACARA YG ISINYA MENGHUJAT , MENEBAR KEBENCIAN DAN MENGHASUT .KADRUN2 JENIS INI BOLEH DI BASMI.

  36. Chandra 7888

    Chandra 7888

    7 bulan yang lalu

    Ko gw kecepirit yh liat beritanya...ada apa yh???

  37. Chandra 7888

    Chandra 7888

    7 bulan yang lalu

    Tiap tahun lo peringati? Kalo taun tuh orang pada kerja makin sepi lo

  38. Chandra 7888

    Chandra 7888

    7 bulan yang lalu

    Sialan..kirain gw rame..ngabisin kuota gw doang...kapok aingg kapok liat beritanya...

  39. Arif Redmi

    Arif Redmi

    7 bulan yang lalu

    bagaiman dgn toky karung yg menodai alqur an

  40. Arif Redmi

    Arif Redmi

    7 bulan yang lalu

    munafik mulutnya bilangnya tidak boleh ada penista agama bagaimana dgn uas yg menghina salip apakah adil hay orng2 munafik

  41. Sukijo Suk

    Sukijo Suk

    7 bulan yang lalu

    Bapak Reformasi Amien Rais mannnnnnnnna?

  42. ra pipo

    ra pipo

    7 bulan yang lalu

    212 memang ditakuti penguasa...maju terus 212

  43. ajay alif ajay alif

    ajay alif ajay alif

    7 bulan yang lalu

    Wiro kan sableng gurunya gendeng

  44. Mak Kong

    Mak Kong

    7 bulan yang lalu

    Meninggalkan tugas waktu jam dinas = korupsi waktu katanya times is money betulkah

  45. Aan Ansari

    Aan Ansari

    7 bulan yang lalu

    menuntut keadilan?? kalian sendiri tdk bersikap adil dlm menilai pemerintah/orang lain/kelompok lain... malu euy menuding pemerintah anti islam...atau menuding pemerintah mengkriminalisasi ulama..emangnya ulama kebal hukum?? habib riziq dan habib bahar emang mereka makhluk istimewa?? tanpa sebab gak bisa pulang dan dijebloskan ke penjara

  46. Mr. Cebong

    Mr. Cebong

    7 bulan yang lalu

    Memang cari uang dng menjual acara seperti itu

  47. Suryo Supraptono

    Suryo Supraptono

    7 bulan yang lalu

    Selama untuk kepentingan kelompok Haikal tidak ada yang tidak relevan, sekasar apapun yang keluar dari mulut pemipin mereka (Rizieg, Tulaibi dll) pasti relevan.

  48. Supri Supri

    Supri Supri

    7 bulan yang lalu

    Haikal itu busuk hatinya

    • Akbar Fuad Alwi

      Akbar Fuad Alwi

      7 bulan yang lalu

      Iya,wajahnya juga mehong gitu ya,item nyah ga rata

  49. Fio Fio

    Fio Fio

    7 bulan yang lalu

    Keadilan matamu kui bikin rusuh iya ..udah jelas pasukan perusak NKRI..

  50. Matakena Frangky

    Matakena Frangky

    7 bulan yang lalu

    Omong kosong Haikal ini, ketidak Adilan apa, kamu itu yg tidak adil

  51. Muslim Adventure

    Muslim Adventure

    7 bulan yang lalu

    Yg nyiyir 212 punya jiwa penjajah, pki

  52. YtCrash Flash Back

    YtCrash Flash Back

    7 bulan yang lalu

    Islam aliran baru “ 212

  53. Abdullah Mendayun

    Abdullah Mendayun

    7 bulan yang lalu

    Pak Haikal,Hrs pergi umroh siapa yg nyuruh prgi sendiri masak pulang nya mau pemerintah yg mulangin.

  54. Naka Juntino

    Naka Juntino

    7 bulan yang lalu

    g' pantas di panggil ust!!!

  55. Mait Ricky

    Mait Ricky

    7 bulan yang lalu

    212 : Wiro Sableng 🤣 Sito nya guru gendeng 😅

    • saras 008

      saras 008

      6 bulan yang lalu

      Mait Ricky hahaa.kwkwwkk

  56. TRI HARTINI

    TRI HARTINI

    7 bulan yang lalu

    yang penting kita berharap efpei dibubarkan seperti hatei. hmmm......

  57. fathur rahman saputra

    fathur rahman saputra

    7 bulan yang lalu

    ingin saya berkata *....* tapi tidak bolehh!!!!

  58. Raden Pruvuz

    Raden Pruvuz

    7 bulan yang lalu

    Harusnya aku disana ikut jualan nasi bungkus sama air mineral pasti laku keras,, Kalau taun depan ada acara reuni saia mau jaualan disana 😂😂di jamin 1jam langsung raib😂😂😂

  59. Iwan Brewok

    Iwan Brewok

    7 bulan yang lalu

    Kalo manusia biasa juga gak boleh ustad

  60. Bambang Mariatin

    Bambang Mariatin

    7 bulan yang lalu

    Kemarin sepiii.....tapi yg hadir jutaan....

  61. Budi Sound

    Budi Sound

    7 bulan yang lalu

    Kadal gurun

  62. Selay Nenas

    Selay Nenas

    7 bulan yang lalu

    Ketika diuji dipilpres 212 melempam,jadi gak ada yg harus dihawatirkan.

  63. Roman Bryan

    Roman Bryan

    7 bulan yang lalu

    tvOne tv kadrun

  64. Echa Klara

    Echa Klara

    7 bulan yang lalu

    haikal muka kadal gurun

  65. Echa Klara

    Echa Klara

    7 bulan yang lalu

    * haikal muka kadal gurun

    • Ari Turatea

      Ari Turatea

      7 bulan yang lalu

      Kodok bisa juga ngomong ya😄😄😄

  66. TV Promo Update

    TV Promo Update

    7 bulan yang lalu

    Sudah di bilqng...glandangan politik hrs... Kena karma gusdur

  67. Mandala Jati Pamungkas

    Mandala Jati Pamungkas

    7 bulan yang lalu

    " TK ada relevansinya ,Krn ini tak lbh hny mengenang klhny Ahok ( kt nya ) tp lht SJ Ahok ,lalu kt lht bgmn Riziq ? jd PECUNDANG "

    • Antonio Vis

      Antonio Vis

      7 bulan yang lalu

      Pecundang tetaplah pecundang,ingat kata" Gus Dur utk riziq akhirnya kenytaan juga.

  68. sr na

    sr na

    7 bulan yang lalu

    babe benar .

  69. sr na

    sr na

    7 bulan yang lalu

    semuga yg hadir yg belum berangkatkan hj dn umroh semuga cepat terpanggil oleh Allah swt aamiin.

  70. Rahmat Tan

    Rahmat Tan

    7 bulan yang lalu

    Haikal haikal Loe masih ingetkan sama lapindo , Beresin jirr , jangan kbanyakan bacot

    • Abo Nay

      Abo Nay

      7 bulan yang lalu

      Lucuuuu luhh, Lapindo mah urusan junjungan luh

  71. tatar galuh Line

    tatar galuh Line

    7 bulan yang lalu

    Berpolitik itu ada baik dan.buruknya,,berpolitik untuk kemjuan umat dan bngsa itu baik,tetapi untuk kejhatan,itu buruk,,,segala sesuatu itu tergantung niat nya,,

  72. taufik muba

    taufik muba

    7 bulan yang lalu

    Utk dki ahok sdh selesai termasuk utk ahok lainya

  73. taufik muba

    taufik muba

    7 bulan yang lalu

    Ahok dem tamat

  74. Rudi Hartono

    Rudi Hartono

    7 bulan yang lalu

    Negara ini bukan negara mbah lu kadrun haikal..

  75. Rudi Hartono

    Rudi Hartono

    7 bulan yang lalu

    Haikal bungul muncul lgi..sok suci

  76. Saint B

    Saint B

    7 bulan yang lalu

    Ga boleh menghina pendeta pastur dll...klo murni utk persatuan, gw non muslim pasti datang👏👏👏

  77. Saint B

    Saint B

    7 bulan yang lalu

    Hahahaha bawa2 pendeta...

  78. galoh mekar

    galoh mekar

    7 bulan yang lalu

    Riuni.212.tidak.ada.artinya.cuma.bikin.jalan.macet.aktifitas.terganggu

  79. Fardi Abdillah

    Fardi Abdillah

    7 bulan yang lalu

    212 = HARI AHOK NASIONAL

  80. Silit 1234

    Silit 1234

    7 bulan yang lalu

    Kafir ma kufar artinya beda ya tad?

Berikutnya