CURHATAN KESHA RATULIU, 2 TAHUN DIK4S4RIN PACAR! | #GritteBukaPraktek

Episode kali ini, gue kedatangan temen gue @kesharatuliu05 yang mau nyeritain pengalamannya dulu soal toxic relationship dan abusement.
Jaman sekarang, banyak banget anak muda yang masih terikat dalam toxic relationship dan susah lepas. Dengan alasan sayang, peduli, bentuk perhatian atau malah takut kehilangan.
Padahal sebenarnya, gak sedikit juga yang mengalami kekesaran dalam pacaran itu. Dan masih banyak korban di luar sana yang memilih diam.
Be brave! Speak up! Kalau kalian merasa dalam hubungan yang gak lagi sehat, tinggalin aja demi kebaikan masa depan kalian.
Semoga cerita Kesha ini, bisa jadi salah satu motivasi kalian untuk menjalankan hubungan pacaran lebih hati-hati dan positif.
================================================
Buat kalian yang mau sharing/ curhat tentang masalah yang lagi dihadapin, pengalaman, atau lainnya bisa langsung kirim ke email bukapraktek@gritteagatha.com.
Jangan lupa cantumin kontak kalian juga yaa. Thanks!
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar 

  1. Gritte Agatha

    Gritte Agatha

    2 bulan yang lalu

    Halo temen temen. semoga video ini bisa menjadi informatif dan juga bermanfaat buat kalian semua. nah buat temen temen yang punya cerita mau di sharingkan, dan bersedia dipanggil ke studio silahkan email cerita detail ke email bukapraktek@gritteagatha.com jangan lupa sertakan nomor whatsapp biar bisa di hubungin. see you!!

    • Diahhandayani Tumbelaka

      Diahhandayani Tumbelaka

      6 hari yang lalu

      Gritte..aq gaptek..ga bisa buka2 email..semoga kmu bca ya...aq mau tanya..dalam vlog kmu ini. Apa cuman selebritis.. Yng kamu undang..klo tidak...aq req donk..undang dianita sari..dia mantan pacar nya tri suaka..pengamen jogya..yng sering cover lagu2 ,,terkenal juga kok..d youtube...tolong ya...aq pngen tau. Apa yng d rasain dian.. Apa kh..sama seperti apa yng aku alami dulu..mksih

    • Natalia

      Natalia

      20 hari yang lalu

      Samapersis ky critaku, tp ku lbh prh😔

    • Santika L

      Santika L

      Bulan Yang lalu

      @nofi rindu samaa gue punn kak

    • Desul Tns

      Desul Tns

      Bulan Yang lalu

      Gritte pke lipstik apa? Bgus wrnanyaaa🤤😍

    • Evelyne Gunawan

      Evelyne Gunawan

      Bulan Yang lalu

      @Siti Anisa yg paling penting memaafkan dulu.. take your time to grieve.. ksh waktu utk diri sendiri sedih, nangis dll. mungkin dgn pergi brg tmn2 atau keluarga, lakuin hobi yg km suka. aku mengerti perasaan km pasti sulit utk melupakan, tp percaya deh seiring berjalannya waktu dan km nemuin cowo yg baru, km akan lupa sama kenangan masa lalu km :)

  2. Eni ivanka

    Eni ivanka

    20 jam yang lalu

    fiks gangguan jiwaaaaa ini mah

  3. vivid ilyas

    vivid ilyas

    2 hari yang lalu

    Inspiratif.. sebagai perempuan.. sebaiknya harus lebih selektif dalam memilih pasangan.. dan jangan tertipu akan kebaikannya di muka saja.. betul orang tua dulu bilang.. harus paham bibit bebet bobot pasangan 😉

  4. krom yong

    krom yong

    2 hari yang lalu

    jangan dong...jangannn😥

  5. nonalis anggraini

    nonalis anggraini

    3 hari yang lalu

    aku bkal bnuh diri kalo kamu pergi, aku idup cuman pgn sm kamu 😌 cccwwwiiihhhh mulut iblis

  6. Milky banana

    Milky banana

    3 hari yang lalu

    Cwonya sp si pgn nampol:' *eh monmaap ksel:)

  7. veo vei

    veo vei

    4 hari yang lalu

    Cowonya siapa si?

  8. syaika nazuwa

    syaika nazuwa

    4 hari yang lalu

    Kok dia mirip sama pemain di film lovpedia yaa yg dulu di transtv

  9. Muti Hia

    Muti Hia

    5 hari yang lalu

    gue juga pernah ngerasain hal yg sama kaya ka kesha, tapi bedanya si mantan gue ini ga pernah main fisik, cuma gue sering dapet ancem kalo gue bakal ninggalin dia, segala anceman dilakuin sama dia.. sampe gue nyari perlindungan lewat org2 terbaik disekeliling gue. dan akhirnya gue bisa keluar dimasalah itu..

  10. Adinda Putri

    Adinda Putri

    5 hari yang lalu

    yang dimaksud tuh mantannya yg mana yaaa

  11. Yuni Alifah

    Yuni Alifah

    6 hari yang lalu

    Aku pernah ka kaya gitu selama 3 tahun tapi itu pun putus nyambung aku sampe di tonjok di tarik2 dijambak sampen dipukul sampe biru jari aku digigit sampe berdarah dan memar :( sampai akhirnya dia selingkuhin aku ngomong sayang ke cw itu di depan aku dan akhirnya aku baru bisa ngelupain dia dan dia jdian sama cw itu setelah sama cw itu ga lama dia kontak aku pake scnd ig nya ngajakin aku balikan

  12. Lia Lia

    Lia Lia

    6 hari yang lalu

    Saat ini gua ngejalanin toxic relationship:') mau putus, tapi gak bisa, kaya ada yg nahan

  13. Giovanda

    Giovanda

    6 hari yang lalu

    Sedang berada di fase ini mirip banget:(

  14. Herlan abang

    Herlan abang

    7 hari yang lalu

    LELAKI BAIK TIDAK AKAN MENGAJAKMU PACARAN!! LAGIAN PACARANKAN ZINA!! 😠

  15. Hikmah Nzwkiat

    Hikmah Nzwkiat

    9 hari yang lalu

    Zina itu ga enak.

  16. yen w

    yen w

    9 hari yang lalu

    Imutnya kak Kesha😍

  17. Sarjono Fahrudin

    Sarjono Fahrudin

    9 hari yang lalu

    Sma kaya aku critanya.. Dan akhirnya tuhan kasih jalan buat kami pisah. Aku bersyukur bangt. Dan smpai skrang aku bersyukur aku udah gk prnah ktemu lagi...

  18. Siska Stg12

    Siska Stg12

    9 hari yang lalu

    Hidup aku yang selalu dilasarin oleh pacar ku, ngomong sedikit aja udah dikasarain 😭😭

  19. lalala

    lalala

    9 hari yang lalu

    Backsoundnya bisa kecilin dikit ngga? Kaya dapur umami anjir😭

  20. Yunita Tede Dara

    Yunita Tede Dara

    10 hari yang lalu

    Aku Sedang berada di posisi Itu 😭😭kasarnyaa Minta Ampun.. Orang tua aku aja gak Pernah di lakuin Kasar Sama org tua aku.. Skrg cowokku Kasar banget Sumpah.. Doaiin aku ya biar aku bisa kluar dr zona yang gak nyaman Ini.. Sekali di Kasih Maaf nnti keenakan, Udh ngasih kesmpatan buat brubah.. Eh nyatanya Emang sifatnyaa kek gitu. 😭 Udh mau 2 Tahun jga kita pacaran Ini😭

  21. Retna Samala dewi

    Retna Samala dewi

    11 hari yang lalu

    W banget ini tuh

  22. Amelia Gustin

    Amelia Gustin

    11 hari yang lalu

    Bukanny kesya udah tunangan y? Sama itu cwok?

  23. Intan Puspa

    Intan Puspa

    11 hari yang lalu

    aku lagi di posisi ini:')

  24. Nita Sev

    Nita Sev

    11 hari yang lalu

    Syutting di Sentul ka?aku tinggal di Sentul ka

  25. Umra Wati

    Umra Wati

    11 hari yang lalu

    Uas

  26. Meita Syari

    Meita Syari

    12 hari yang lalu

    persis bgt yg dulu gua rasain, pacaran 2 tahun dia yg posesif dia yg galak dan dia juga yg khianat dengan cara ngehamilin anak orang😭 Beruntung bgt allah masih lindungin gua dari laki-laki bejad itu.

  27. dara yass

    dara yass

    12 hari yang lalu

    Yang dimaksud sma khesa siapa? Ada yang tau ga?

  28. rina ayuni

    rina ayuni

    12 hari yang lalu

    Aku ngerti apa yg kesha rasain, krna aku jg prnah ngrasain, tapi Alhamdulillah skrg udh pisah, dan berasa banget bedanya waktu masih pacaran sma udh putus, dlu wktu mash pcaran brsa dunia smpit banget dan sllu trtekan, tp pas udh putus berasa terlahir kembali 😂

  29. Ena Haerani

    Ena Haerani

    12 hari yang lalu

    Aku ngalamin dri fisik, verbal , materi juga..

  30. Desy Mayang Sari

    Desy Mayang Sari

    13 hari yang lalu

    😞

  31. Erlinda Putri

    Erlinda Putri

    13 hari yang lalu

    Aku pernah :”)

  32. Nurulazz Zizah

    Nurulazz Zizah

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku tipe orang yg kalo pacarandan udah dikasarin, meskipun verbal aja gak sampe fisik langsung ilfeel sama pacarku dan langsung tau kalo dia bukan laki2 yg baik. Dia ngomong pake nada tinggi aja udah ilfeel

  33. Gen _Dhis

    Gen _Dhis

    13 hari yang lalu

    4 tahun q bertahan dengan orang seperti itu, tempramen bgt, klo dia lebih ke verbal kekerasannya, tp klo lg baik lg mesra ya mesraaaa bgt,klo udah gitu lupa dengan apa yg dia lakukan lagi, terakhir kli q memutuskan pergi ketika dia utk yg kesekian kalinya memaki ku dengan kata" anjing, babi, setan, bngsat selalu itu yg di ucapkan ketika dia marah, sampai sekarang walaupun sering rindu datang untuknya tp q berusaha kuat dan tegar dan aku harus bisa melupakannya

  34. Dayang Amelia Putri

    Dayang Amelia Putri

    13 hari yang lalu

    Kesha ini yang dulu sering main di FTV Indosiar,ya?

  35. Shinta Frestika

    Shinta Frestika

    13 hari yang lalu

    Buat yang komen caranya gritte ngomong ke narasumber, gini ya gw rasa gritte cuma ngikut alur soalnya mau gimana? Masak ada org curhat dan yg curhat semangat kyk org ghibah dan gritte lemes sedangkan s narasumber ekspresinya seakan “yuk ghibahin dia yuk” Dahlah dia cuma mau bagi cerita bukan wawancara kerja gritte cuma ikut suasana

  36. Khairunnisa icaa

    Khairunnisa icaa

    14 hari yang lalu

    Parahan juga aku mbak2 Aku jual diri buat cwok aku malahan cwok aku yg cariin tamu buat aku,dia juga ngaku ke mamanya kalo dia tu kerja,dan uang yg di kasih ke adk2nya uang dr hasil aku kaya gtu,malah terkadang kalo misalnya kemauannya ngak di turuti dia lebih parah lagi main fisiknya sampai2 di mijak2 aku trus nendang perut aku dll lh pdahal aku cuman melarang buat dia kurangin nyabu dia,dan aku kira awalnya dia kaya gtu karna dia narkoba tp bukan dan alhamdullillahnya lgi sekarang aku udh bisa kabur dr dia.

  37. Damia

    Damia

    14 hari yang lalu

    Grithe, hai, kalo boleh saran, besok2 jangan pernah bilang "ish gimana sih dia kok masih mau" Hehe. Tolooong bgt. Jangan salahkan ini itu atas apa yg narsum sampaikan. Ini beruntung bgt si narasumber udah bisa lepas dari masalahnya. Coba kalo masalahnya masih on going. Dia bakal ngerasa makin di judge dan sedikit banyak ngaruh ke mental dia.

  38. Vicky Artha

    Vicky Artha

    14 hari yang lalu

    Guys di situ kesha bilang dia putus dan ngga kontak2an itu karna W shooting di Natuna dan yang mutusin itu W. Dan waktu itu W pulang shooting langsung kontak kesha dan balikan. Liat di feni rose nnti bakal nyambung:(

  39. Vicky Artha

    Vicky Artha

    15 hari yang lalu

    Ini yang di maksud W***a ngga sih?

    • Vicky Artha

      Vicky Artha

      12 hari yang lalu

      @azzahra fzhh di situ kesha bilang dia putus dan ngga kontak2an itu karna W shooting di Natuna dan yang mutusin itu W. Dan waktu itu W pulang shooting langsung kontak kesha dan balikan. Liat di feni rose nnti bakal nyambung:(

    • azzahra fzhh

      azzahra fzhh

      12 hari yang lalu

      Vicky Artha sepemikiran😭

  40. Anitha Kasim

    Anitha Kasim

    16 hari yang lalu

    Yang di alami kaK resha, sma persis yang aku alami kak... sampai foto bugil yg di edit pun di upload ke sosmed.

  41. Friska Joy

    Friska Joy

    16 hari yang lalu

    Sama kali lah wak. padahal depan mamak bapakku sopan kali si banjingan itu.. Sama lah kita ka.. Korban janji manis dan perbucinan

  42. Nina Rahma

    Nina Rahma

    16 hari yang lalu

    Baru jadi pacar aja kayak gituuu apalagi jadi suamii😲

  43. ROSA APRIYANA L

    ROSA APRIYANA L

    16 hari yang lalu

    mau kasih saran ka, sound nya jangan terlalu gede dong ka

  44. Ari Arswendi

    Ari Arswendi

    16 hari yang lalu

    lu yg jahat kesha, saat mantan lu syg dan lo tau rasa memlikinya terlalu dalem knp lu harus jalan sm cowo secepat itu walaupun keadaan udah putus... jgn bela diri seakan lo gasalah atas kelakuan lo. padahal lo yg gak ngehargain apa yg mantan lo rasain saat itu!!!

    • Maghfie Firdauss

      Maghfie Firdauss

      14 hari yang lalu

      Sebelum itu dia udah mukul ngapain di inget2

  45. Aliza Aliza

    Aliza Aliza

    16 hari yang lalu

    Pernah mersakan diposisi ini:(

  46. chikita suni0711

    chikita suni0711

    17 hari yang lalu

    Ceritanya sama persis sama aku

  47. Maghfira Devina

    Maghfira Devina

    17 hari yang lalu

    mirip bgt sm kisahku

  48. Nadia Mulia

    Nadia Mulia

    18 hari yang lalu

    Aku aja kenal sama cowok udh lumayan lama dan ga jls kedepannya gimana ya aku tinggalin..apa lagi sampe kasar mukul dll...amit2 ..

  49. nadia Restu

    nadia Restu

    18 hari yang lalu

    One point laki laki yang rajin shalat juga belum menjamin kalo dia itu baik:)

  50. Sri Novi yanti

    Sri Novi yanti

    18 hari yang lalu

    Aku juga prnh ngalamin sprti itu , bhkan aku prnh hmpir di tabrak sma pcr ku dlu itu di sengaja sma dia smpe kaki ku ke giling dan aku teriak , bru dia stop untuk ga knpa² kaki ku , cmn sdkit skit dn agak lebam, prnh di sunduttin pke rokok sma dia bbrp kali , prnh di tonjok smpe mimisan .prnh di tmpar dn pkul , prnh dia ancem kekeluarga ku untuk d bnuh sma dia dan mau di santet kluarga ku oleh dia .trs klau ngmonk suka ksar. smua itu udh aku rsain ,😢😭

    • Sri Novi yanti

      Sri Novi yanti

      15 hari yang lalu

      @Asis Darma iya , tp untung nya aku ga jdi nikah sama dia .

    • Asis Darma

      Asis Darma

      15 hari yang lalu

      anjir psikopat

  51. Ummu Nashir

    Ummu Nashir

    18 hari yang lalu

    Emg feeling seorang ibu itu kuat bgt... Mknya aku kalo mama aku ngelarang aku buat Deket Deket sm org yg menurut pandangan mama gak baik aku berusaha hindarin..Krn aku pernah ngeyel dan pada akhirnya aku yg nyesel...

  52. Putri Purwaningsih

    Putri Purwaningsih

    18 hari yang lalu

    Siapa si cowoknya??

  53. slbbukesra aceh

    slbbukesra aceh

    18 hari yang lalu

    Aqu juga di kasarin seperti itu

  54. slbbukesra aceh

    slbbukesra aceh

    18 hari yang lalu

    Aqu jug

  55. Ega Murphy

    Ega Murphy

    19 hari yang lalu

    Boro boro mukul, ketemu aja kadang grogi gabisa ngomong lancar apalagi marahin, mikir mikirr dulu kalo mau ngelakuin sesuatu yg tidak baik

  56. Laily Amda

    Laily Amda

    19 hari yang lalu

    PERCIS

  57. resky awlyh

    resky awlyh

    19 hari yang lalu

    Kisah gua banget,dan sampe sekarang masih gua jalanin:(((

  58. tri tino suparji

    tri tino suparji

    19 hari yang lalu

    Musiknya buat g nyaman kak. Jadi g fokus

  59. Alika Zalzabila Yowandika

    Alika Zalzabila Yowandika

    20 hari yang lalu

    Doi gue gak pernah main tangan, tapi kalo ngebentak dan gampang marah itu sering hmm mau ninggalin tapi gue sayang banget, heran kadang!

  60. Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    20 hari yang lalu

    Kenapa kaya gitu

  61. Luri Amelia

    Luri Amelia

    20 hari yang lalu

    Ini bener" kayak kisah w dlu sama mantan w .. tapi Alhamdulillah w nikah nya gak SM dia .. dpt suami gamaen tangan Alhamdulillah bersyukur bgt ,

  62. Thantri azhari

    Thantri azhari

    20 hari yang lalu

    Astagaaa serem😭😭😭😭😭

  63. Sari Rahmadhanni

    Sari Rahmadhanni

    21 hari yang lalu

    Y

  64. Aninda Selianaalhasib

    Aninda Selianaalhasib

    21 hari yang lalu

    Mantan nya yang w itui atau yang mana ni?

  65. Julia agustusan

    Julia agustusan

    22 hari yang lalu

    Pernah bnget kya gini😂

  66. Alka Putra

    Alka Putra

    22 hari yang lalu

    kesel bet liat kesha anying munafik

  67. Alka Putra

    Alka Putra

    22 hari yang lalu

    dua duanya salah menurut gua, cewenya org baru putus jalan sm cowo laen sm nyokap lagi, kan gila kalo dibilang murahan bener si

  68. Chantika Tiara

    Chantika Tiara

    22 hari yang lalu

    Fix , kaya yang pernah gue alamin kemarin.. Persis bgt gue juga pernah ngalamin kaya gini dan akhirnya gue mutusin untuk pisah karna ga tahan sama perlakuannya juga . Yang kasar , suka dorong dan maki2 di dpn umum keseringan :)) alhamdulillahnya bisa lepas

  69. Syarif Hidayatullah

    Syarif Hidayatullah

    22 hari yang lalu

    Cewe gue kasar omongan dan fisik, cuma gue gabisa lepas gimana ya, dan hubungan kami cukup lama udah 4thn. Saran dong hehe

  70. Febiana Indah Puspita

    Febiana Indah Puspita

    22 hari yang lalu

    Astaga cowo nya sama banget kaya cowo aku,tapi syukurnya BELUM pernah main tangan

  71. Fanny Destroyer

    Fanny Destroyer

    23 hari yang lalu

    Anjay cakep² diludagin wkwk

  72. Annisa Saptaria. N

    Annisa Saptaria. N

    24 hari yang lalu

    baru nonton konten dari akun ini. buka praktek apanyasih? menurut gue gritte nyimak aja seadanya,ngasih saran pun nggak😅

    • adelia shinta

      adelia shinta

      22 hari yang lalu

      Org lawan bicaranya ga minta saran, ya Gritte ngrasa gada hak buat ngasih saran lah. Aneh

  73. M Asnan

    M Asnan

    24 hari yang lalu

    Tp ga sampe diinjek diludahin gt sih itumah parah banget

  74. M Asnan

    M Asnan

    24 hari yang lalu

    Aku pcrnnya kaya gt tapi sampe nikah🙄

  75. Rahmah Ramadhani putri

    Rahmah Ramadhani putri

    24 hari yang lalu

    Toxic relationship is *PACARAN.*

  76. PEMULA MASA DEPAN

    PEMULA MASA DEPAN

    26 hari yang lalu

    Ko gua yg kesel yah 😪 udh dipukulin masih mau balikan parah bngett

  77. bagus satriyo utomo

    bagus satriyo utomo

    27 hari yang lalu

    Kalo aq liat kata2 Agatha takut video kesebar ?? emang pacaran anak jaman sekarang itu udah sampai segitunya ??? sampai bikin video segala 🥺

  78. Mayang 22

    Mayang 22

    28 hari yang lalu

    Backsound nya mengganggu

  79. Fatah Indonesia

    Fatah Indonesia

    28 hari yang lalu

    Gw aja jadi cowok kadang temperamental kadang gw kasihan bgt.. Soalnya gw ngg bisa nampar cewek tuh klo sekali nampar aja sama aja nyakitin ibu gw sendiri.. Gw mending klo salah gw trus terang dan jujur sama cewek udah selesai.. Klo ketahuan selingkuh yah gw 1 2 kali gw toleransi tapi klo berkali kali dah gw putus aja..

  80. Maharani Mahmud

    Maharani Mahmud

    28 hari yang lalu

    Ka aku juga pengen ketemu kaka biar bisa curhat kaya gitu ke kaka gapapa ga di bayar juga yang penting aku bisa ngekuarin unek² aku ka ini soal temen ka:')

Berikutnya