Hiburan

AKU TAHU KAPAN KAMU MATI - Official Trailer

#ATKKM
film HOROR pertama Ria Ricis yang akan segera tayang di Bioskop segera. share ke temen2 yah.

Komentar 

  1. Risa Nurhalizah

    Risa Nurhalizah

    17 hari yang lalu

    Aaaaaaaa sukaa bangettttttt nih ama karya film nya ka Ricissss, ditunggu di bioskop ya ka ๐ŸŽ‰

    • Desta Dava

      Desta Dava

      7 hari yang lalu

      Ricis natasya sama siapa lagi

    • Safina N, A, P, S Nazaqila

      Safina N, A, P, S Nazaqila

      8 hari yang lalu

      @Nurul Aina n

    • Safina N, A, P, S Nazaqila

      Safina N, A, P, S Nazaqila

      8 hari yang lalu

      @Nurul Aina u

    • Agus Prayoga

      Agus Prayoga

      10 hari yang lalu

      Boleh subs chanel saya ?? Menuju 2,1k

    • Elshaday Nathaniella

      Elshaday Nathaniella

      12 hari yang lalu

      Sukses yh

  2. jonatan jeckie kristent

    jonatan jeckie kristent

    17 jam yang lalu

    "aku baik baik aja"

  3. Riska put .rialea

    Riska put .rialea

    20 jam yang lalu

    Ini hmpir kayak film barat yang tau kapan diri mereka sendiri mati pake aplikasi ngga sih?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  4. shezy malika

    shezy malika

    Hari Yang lalu

    Kaya nya bakallan serunihh di tunggu filem nya di bioskop

  5. serly rudy

    serly rudy

    Hari Yang lalu

    Mana flmx

  6. AL - Fatih

    AL - Fatih

    Hari Yang lalu

    Ini gw yang rasain sendiri apa gimana ya? Seminggu setelah trailer ATKKM release ada berita siswi SMP bunuh diri dengan cara yang sama ( bunuh diri dari atas gedung sekolah) seperti scene dalam FILM ini.

  7. Arishtima Cibro

    Arishtima Cibro

    2 hari yang lalu

    Waaaaa seneng banget liat trailer nya.. baru tau kak Icis main film.. senengggg!!!

  8. fitri yuliani

    fitri yuliani

    2 hari yang lalu

    Masing coming soon ya?

  9. SOLEH OFFICIAL

    SOLEH OFFICIAL

    2 hari yang lalu

    Kapan ka ricis film nya di tayangkan

  10. ikha maulidya ikha

    ikha maulidya ikha

    2 hari yang lalu

    Umi bikin lagi dong aku suka

  11. Efraim Goni

    Efraim Goni

    2 hari yang lalu

    Kk ricis main ya?

  12. Meychi Pransiska putri

    Meychi Pransiska putri

    3 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜œ

  13. Kayla Putri

    Kayla Putri

    3 hari yang lalu

    Kk ricis kapan tayang film nya di bioskop kk

  14. Diah Diary

    Diah Diary

    3 hari yang lalu

    Ceritanya kaya film mirror Nirina zubir

  15. movie Tv

    movie Tv

    3 hari yang lalu

    Ka ricis mati di film ini ya???

  16. Anisa Nurkumala

    Anisa Nurkumala

    3 hari yang lalu

    Keren, tayangnya kapan..?

  17. Fariha Aulia

    Fariha Aulia

    3 hari yang lalu

    Asik ka icis maen film horor๐Ÿ˜ gasabar mau nonton full di bioskopny:)

  18. prabu ogin

    prabu ogin

    3 hari yang lalu

    Udah di bioskop belum

  19. Vionahh Vionahh

    Vionahh Vionahh

    3 hari yang lalu

    Siapa yg gak sabar nunggu flm ini keluar?

  20. yuu yuu

    yuu yuu

    3 hari yang lalu

    Di tunggu ya film nyaโ™ฅโ™ฅ Btw SETAN NGAMBEK kapan tayang dibioskop cis?! Tunggu ya

  21. Nadhifa Nur Syaharizqi

    Nadhifa Nur Syaharizqi

    3 hari yang lalu

    Penasaran bangettt ama film nya pen nonton apalagi film nya kak icis uwu mau deh Tp sayang gaboleh sma mamah:(

  22. Bella Rose

    Bella Rose

    4 hari yang lalu

    Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget ๐Ÿค

  23. Andi

    Andi

    4 hari yang lalu

    Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget๐Ÿค

  24. R Ana73 srp

    R Ana73 srp

    4 hari yang lalu

    Kak di tunggu di bioskop y

  25. Rian Cugeno

    Rian Cugeno

    4 hari yang lalu

    Kenapa bukan pemeran utamanya ricis ajah ya:D?

  26. Bunganawang Nawang

    Bunganawang Nawang

    4 hari yang lalu

    Fix mau nonton titik !๐Ÿ˜ญโฃ๏ธ

  27. - Itnhrr -

    - Itnhrr -

    4 hari yang lalu

    Kapan rilisnya kak?

  28. Rama Alkia

    Rama Alkia

    4 hari yang lalu

    Kapan mulai kk film nya

  29. Erizza Casanova

    Erizza Casanova

    5 hari yang lalu

    Ih nyeremin banget soalnya aku pernah lihat filem itu ๐Ÿ˜–

  30. Siti Mutmainnah

    Siti Mutmainnah

    5 hari yang lalu

    Dtunggu nih seruuuuu ๐Ÿ˜

  31. marissa balqis

    marissa balqis

    5 hari yang lalu

    Kayak nya film nya bagus deh ๐Ÿ˜ฏ

  32. Sabrinaa Angel Aurellia

    Sabrinaa Angel Aurellia

    5 hari yang lalu

    Ka kapan filim nya

  33. Fadilah Bhahrul Riski

    Fadilah Bhahrul Riski

    5 hari yang lalu

    Www aku sudah filem ini

  34. Salsabila Khoerunnisa

    Salsabila Khoerunnisa

    6 hari yang lalu

    Aku mau nonton nih

  35. Salsabila Khoerunnisa

    Salsabila Khoerunnisa

    6 hari yang lalu

    Kak kapan tayang nya kak?

  36. Winda Arianita

    Winda Arianita

    6 hari yang lalu

    Mirip film Mirror-nya Nirina Zubir ya. Hantunya ga serem2 amat. Tapi ekspresi aktornya yang bikin filmnya hidup.

  37. GA

    GA

    6 hari yang lalu

    Gw Heran AMA Cine Cribe Ngomentarin Orang mulu Bikin Film Aja Kgk bisa

  38. Abri Yanto

    Abri Yanto

    6 hari yang lalu

    kak ria ricis kapan film nya tayang

  39. haifa khairunnisa

    haifa khairunnisa

    6 hari yang lalu

    Jd gasabar nunggu filmnya ka ricis tayang di bioskop๐Ÿ˜„

  40. Zakia FaizDiba

    Zakia FaizDiba

    6 hari yang lalu

    Pernah nonton film kaya gini Mirip film horor yang dari Jepang tapi lupa judulnya, film horor awal 2000an

  41. Syafrizal 33

    Syafrizal 33

    6 hari yang lalu

    Kalau film ini ada di bioskop aku bakalan nonton demi ngelihat Umi ricis

  42. Khanza Cute

    Khanza Cute

    6 hari yang lalu

    Bagus banget trailer nya kak

  43. Choco bahagia Chan

    Choco bahagia Chan

    6 hari yang lalu

    JAGO BANGET KAKA BIKIN KAYAK GINI!!!!!๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฎ

  44. hasan afifi

    hasan afifi

    7 hari yang lalu

    Kayaknya lucu ๐Ÿ˜„

  45. Azzahra Aztta

    Azzahra Aztta

    7 hari yang lalu

    Kapan nihh tayang nya??.....

  46. sabita User

    sabita User

    8 hari yang lalu

    Knp gakdi tv ajasih

  47. Vito Satriani

    Vito Satriani

    8 hari yang lalu

    Kyk about time anjr

  48. Yannie

    Yannie

    8 hari yang lalu

    Aduhh aku gak tau knp ak suka dengar suara kak ricis gk sbr ke bioskop๐Ÿ˜patut aja kak ricis udh jrgยฒ upload vid nya

  49. Irfan Ibrahim

    Irfan Ibrahim

    8 hari yang lalu

    "Aku Pamit"๐Ÿ™„

  50. Rizal Zulkarnaen

    Rizal Zulkarnaen

    8 hari yang lalu

    Bagus filmnya ada horrornya lagi๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  51. Najwaa ofc

    Najwaa ofc

    8 hari yang lalu

    Umi jadi floweria juliet bukan?๐Ÿ˜‚

  52. Yuli Puspita

    Yuli Puspita

    8 hari yang lalu

    Tnggl 5 maret tayang du bioskop kh ini filem?

  53. Bella Saputri

    Bella Saputri

    8 hari yang lalu

    Kpn ada film ini yak ?

  54. Gumita 09

    Gumita 09

    8 hari yang lalu

    Wadauw...bagus banget nih filmnya

  55. Era Yanti

    Era Yanti

    8 hari yang lalu

    Ulang tahun aku tanggal 4 maret film kak ricis tayang di bioskop tanggal 5 jadi aku minta kado ulang tahun sama mami aku nonton film kak ricis di bioskop ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  56. RL SWORT ONLiNE Nuvail

    RL SWORT ONLiNE Nuvail

    8 hari yang lalu

    Cie jadi pemain

  57. Ardika Bambang

    Ardika Bambang

    9 hari yang lalu

    Selamat 18 juta kak

  58. Devara zidanchannel

    Devara zidanchannel

    9 hari yang lalu

    Semangat kak ricis๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  59. Three Nur Hafshah

    Three Nur Hafshah

    9 hari yang lalu

    usia nya brp ke atas ka?

  60. jessica anastasya

    jessica anastasya

    9 hari yang lalu

    Hampir mirip kyk film du larang masuk

Berikutnya