jurnalrisa #77 - MENGOREK KISAH HANTU PENUNGGU KOLAM RENANG

Selamat datang di #jurnalrisa
Kali ini penelusuran kami ke salah satu fasilitas umum terbengkalai. Dan kami ditemani oleh tamu spesial, penasaran? Ikuti terus penelusuran nya!
Connect with me on social media:
Instagram : risa_sarasw...
Fan page : risasaraswat...
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar 

  1. Tita Agustin

    Tita Agustin

    4 hari yang lalu

    NgakakπŸ˜‚anu jurig na nyureng kitu suarana tehπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  2. Nabila Bila

    Nabila Bila

    5 hari yang lalu

    Yaampun aku jg mau nyender ke a iko:(

  3. Yosua Imanuel

    Yosua Imanuel

    6 hari yang lalu

    aa iko jago amat bahasa inggris na, sok atuh si mamat ajarkeun supaya bisa ngerayu hantu eropa wkwkwkwk

  4. yaya

    yaya

    9 hari yang lalu

    iko cakep bener dah buset sampek senyum senyum sendiri w

  5. hasna dzakiyah

    hasna dzakiyah

    9 hari yang lalu

    detik 8:29 ada suara "hua"

  6. 02_Ahmad Nurcholis

    02_Ahmad Nurcholis

    10 hari yang lalu

    salut sih ama niko yg berusaha ngejelasin pake 3 bahasa wkwk

  7. Ikhsan Santoso

    Ikhsan Santoso

    10 hari yang lalu

    A Angga saya tau si Blanca πŸ˜‚

  8. muhammad fadli

    muhammad fadli

    14 hari yang lalu

    Kunti kalau masuk ke indy lucu anjir suaranya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Falla Zuhdi

    Falla Zuhdi

    15 hari yang lalu

    Kok kayak si bule ngarang cerita yah haha gak yakin setan lokal bisa bhs inggris wkwk

  10. Fauzan Muhammad

    Fauzan Muhammad

    16 hari yang lalu

    Ko sekarang mah mamat ga pernah coleb lg sama ujang? Sok rame mun parebut tan mis k teh.

  11. novi lusaputri

    novi lusaputri

    16 hari yang lalu

    Salfok sama nicko πŸ˜…πŸ’›

  12. regie rolland

    regie rolland

    17 hari yang lalu

    Kolam daerah mana ini min

  13. FADIL GAMING

    FADIL GAMING

    17 hari yang lalu

    Itu lah yang saya tau bila ada salah maaf aja yahhhh

  14. FADIL GAMING

    FADIL GAMING

    17 hari yang lalu

    Kamarmandi nyah juga cukup seram

  15. FADIL GAMING

    FADIL GAMING

    17 hari yang lalu

    Iya bener ada yang pernah kepelest juga temen saya dan langsung gk mau ke kolamrenang tirtaindah lagi karna dia takut kaya ada yang dorongdia

  16. FADIL GAMING

    FADIL GAMING

    17 hari yang lalu

    Tapi mohon maaf jika saya salah tapi emang saya pernah megalami itu saya guja lupa lagi itu saja yang saya igan mohon maaf jika ada salah

  17. FADIL GAMING

    FADIL GAMING

    17 hari yang lalu

    Dan aku juga pernah masuk ke rumah cept nyah di dalem nyah itu banyak patung sama alat musik yah gitu lah aku juga sekarang jarang lewat ke jalan itu karna emang angker bagent

  18. FADIL GAMING

    FADIL GAMING

    17 hari yang lalu

    Itu kompelek aku emang disana itu banyak yang gitu lah terus disana banyak orang mabok juga dan ada rumah cept juga di pinggir tirtaindah nyah dan di sana juga pernah ada orang meninggal kata nyah sih ada buaya putih tapi aku juga kurang tau poko nyah mah tempat itu tuh serem baget

  19. lia muslika

    lia muslika

    17 hari yang lalu

    Backsound nya merdu sekali🀣🀣

  20. Mudita Dita

    Mudita Dita

    18 hari yang lalu

    Teh Risa ke bunker kaliadem dong yg di Yogyakarta

  21. mukhtar udin

    mukhtar udin

    19 hari yang lalu

    Kalo ada yg g tau blanca yg di menit 35:37 coba buka street fighter seperti itu lah sosok nya

  22. Vika Tanjung

    Vika Tanjung

    20 hari yang lalu

    Teteh, klo semisal mau bnr" bisa mediasi dngn "mereka" itu gimna atau perlu ad yg bisa mengontrol agar gk jdi kesurupan ,, dri kecil aku cmn sekedar sensitif biasa klo masuk atau k tempt baru kadang suka sedih nangis gtu tpi gk bisa liat "mereka".. πŸ™

  23. Desi Sutianingsih

    Desi Sutianingsih

    21 hari yang lalu

    Hmmm serem.......

  24. Monitrya Nababan

    Monitrya Nababan

    22 hari yang lalu

    why is no one questioning about how could Theres (who doesnt speak neither indonesian nor sundanese) understand what "the woman" said, back when she was in the bathroom doing uji nyali?????

  25. Ezwin Prsb

    Ezwin Prsb

    23 hari yang lalu

    AKU SAYANG

  26. Sasha Ajmal

    Sasha Ajmal

    23 hari yang lalu

    yg paling berani adalah kameramen true ?

  27. Fitri Isnaini

    Fitri Isnaini

    24 hari yang lalu

    Ya allah ngakak suara km ndy pas miss K ngobrol sama a ena. 🀣🀣🀣

  28. Zyraa She

    Zyraa She

    24 hari yang lalu

    video ini kaya yang paling ga kondusif

  29. Edwin R-V2

    Edwin R-V2

    26 hari yang lalu

    Itu teriakannya jelas bgt bos

  30. o viaaa

    o viaaa

    27 hari yang lalu

    Mbak theres nya halo halo mulu T_T

  31. maungtea

    maungtea

    27 hari yang lalu

    43:15 pelecehan ka jin ieu mah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  32. Yang Septiany

    Yang Septiany

    Bulan Yang lalu

    Itu kolam berenang di daerah aku

    • Yang Septiany

      Yang Septiany

      27 hari yang lalu

      @maungtea Ciwastra, Bojongsoang, Buah batu

    • maungtea

      maungtea

      27 hari yang lalu

      Dimana bandungnya

    • Yang Septiany

      Yang Septiany

      27 hari yang lalu

      @maungtea Bandung

    • maungtea

      maungtea

      27 hari yang lalu

      Daerah mana sih. Penasaran banget

  33. Carlo Amadeo

    Carlo Amadeo

    Bulan Yang lalu

    56:52 Hantunya ngomong bhs inggris??? O_O Theres sampe bisa ngerti

  34. Dani Julianto

    Dani Julianto

    Bulan Yang lalu

    saya life guard kolom renang itu..3 tahun yang lalu. . saya di dekati perempuan sama mata merah melayang..

    • maungtea

      maungtea

      27 hari yang lalu

      @Dani Julianto oo.. oke oke.. Makasih kang

    • Dani Julianto

      Dani Julianto

      27 hari yang lalu

      @maungtea ciwastra bodogol

    • maungtea

      maungtea

      27 hari yang lalu

      GBI tu di daerah ciwastra atau mana ?

    • Dani Julianto

      Dani Julianto

      27 hari yang lalu

      @maungtea kolam renang GBI yang ada lapangan tenis. . yang depannya itu rumahnya pak.kriss.. itu kolam renang yang ngurus airnya saya+life guard. tapi hantu nya ga ganggu baik ko. cuma yang kaget saya mata merah melayang ke arah kantin.

    • maungtea

      maungtea

      27 hari yang lalu

      Bener kang ? Kolam renang daerah mana ini?

  35. Delliza Putri

    Delliza Putri

    Bulan Yang lalu

    suara kodok ganggu bngettt:)

  36. aprizal abdul azis

    aprizal abdul azis

    Bulan Yang lalu

    GBI?

  37. Exo.L. lia K.a.v

    Exo.L. lia K.a.v

    Bulan Yang lalu

    Haduh mas Ikoooo'... ganteeng.. idaman para adek.. idaman para cewe' .. multi bahasa... tambah Lemah aku massss... 😭😭😭😭😭 bule aja mepet lho sama A iko...

  38. Intan Diti Fitria Utama

    Intan Diti Fitria Utama

    Bulan Yang lalu

    apa cuma aku yg fokus a iko sama mba bule? jd ga fokus ama cerita huntu yg masuk ke ka riri hehe.

  39. ahmad Sihabudin

    ahmad Sihabudin

    Bulan Yang lalu

    indy mangap, kodok bunyiii seakan" suara indy kodok

  40. Fiyora Putri Octaviani

    Fiyora Putri Octaviani

    Bulan Yang lalu

    Jurnal risa X kianu AGL please please please pasti asik banget 🀣

Berikutnya