RUBEN ONSU BUKA RESTORAN SUNDA?? REVIEW JUJUR!!

Di VIdeo ini gw datengin Resto punya Artis yg baru aja buka di daerah gandaria namanya BENSUNDA.. Ya ini adalah milik Ruben Onsu... Disini sistemnya All You Can Take, ambil sepuasnya sekali jalan hanya dengan Rp 30.000,- Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya...
BENSUNDA
Alamat: Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Komentar 

  1. mbot pb

    mbot pb

    2 jam yang lalu

    Coba datengin lg pas hari libur. Ga sanggup ngantri nya...

  2. quinn bee

    quinn bee

    Hari Yang lalu

    harus nya gurame nya ambil dari ciamis / tasik, dijamin gkn bau lumpur...

  3. Susiana Hartawan

    Susiana Hartawan

    Hari Yang lalu

    Kmren gue makan di bensunda.. Menurut gue sih makanan sm harga pas lah.. Bensunda kagak rugi lah.. Cm gue ngga respect sm pelayannya.. Klu sm youtuber aja kali ramahnya krn disyuting.. Mukanya kagak ada yg senyum ramah.. Gue ngga tau apa kecapean.. Tp gue dtg pagi jam 10.30 berarti kan br buka.. Trs gue tuh kmren msh nunggu take away ikan.. Masa tuh pelayan ngomong udh selesai kan? Nunggu apa lg? Gue marah dong gue blg nunggu ikan take away.. Knp mbak? Mau diusir? Kagak ada sopan santun.. Gue tau kok klu gue udh selesai gue pergi.. Tolong diajarin lg attitude para pelayananya.. Ntar org jd pd males ke bensunda

  4. Tati Mustika

    Tati Mustika

    2 hari yang lalu

    Jaka, semung

  5. Sav Itri

    Sav Itri

    2 hari yang lalu

    Mau dongg restoran bensunda buka di cikarang😭😭

  6. suzanna minull

    suzanna minull

    4 hari yang lalu

    dmn sich t4 ngiler aq liat ny

  7. Peter Parker

    Peter Parker

    4 hari yang lalu

    Kapankah BenSunda akan buka Cabang di Kota Manado...?

  8. Mayacpt Maya

    Mayacpt Maya

    5 hari yang lalu

    Alamatnya dimana

  9. Hart 3192

    Hart 3192

    7 hari yang lalu

    Para netizen bedakan All you can take vs All you can eat. Saran sih 1. Ada sistem denda sma kyk saran di Video 2. Ini pribadi sih, aku kurang nyaman ambil makanan klo ada yg jaga :D apalgi klo cewe yg jaga.. kan jdi sungkan ya hahahaa

  10. Aprina Wati

    Aprina Wati

    7 hari yang lalu

    Buka d tebet juga donx kok ruben

  11. Ahmad Khoirudin

    Ahmad Khoirudin

    7 hari yang lalu

    Daerah mana ya

  12. Yuni Yuningsih

    Yuni Yuningsih

    7 hari yang lalu

    Aduh ngiler w.. Itu lokasi nya di mna ia??

  13. nelis komalasari

    nelis komalasari

    8 hari yang lalu

    Jd ngiler.. Keren jujur..

  14. indah ayu

    indah ayu

    9 hari yang lalu

    Jujurr sedapp

  15. h wajiroh

    h wajiroh

    10 hari yang lalu

    Di mana ini Kalau liburan aku pengen datang ah murah banget belum 2 euro 😁😁

  16. Rohim Elis

    Rohim Elis

    10 hari yang lalu

    Ngiler,semoga di tangerang kota ada cabang nya ..

  17. Arief nugraha

    Arief nugraha

    10 hari yang lalu

    Di balik suksesnya tmpat makan ruben ada pekerja pekerja yg rela bangun subuh subuh buat masak

  18. Sukma Wati

    Sukma Wati

    10 hari yang lalu

    jadi ngiler endolita banget ada nye didaerah mane aje tuh koko'???😄🤤🤤

  19. raka dienar

    raka dienar

    11 hari yang lalu

    Ambil secukupnya jgn sebanyak nya sepuasnya Masih banyak loh sdra kita yg membutuhkan makan

  20. andita chandra

    andita chandra

    11 hari yang lalu

    Bro nanya donk Tas nya keren merk apa

  21. Raden Roro Anggraeni

    Raden Roro Anggraeni

    12 hari yang lalu

    Coba diberlakukan denda, hanya saran. Supaya orang bisa menghargai makanan dan gak membuang makanan seenaknya sementara bnyk yg gak bisa makan tanpa disadari

  22. TARUB SIANIPAR

    TARUB SIANIPAR

    12 hari yang lalu

    Kemaren gua makan disitu trus pas kelar ada 3 piring banyak sisa. Esmosi gua.

  23. Muslimah Kimuz

    Muslimah Kimuz

    12 hari yang lalu

    Tanboy kuy suruh ksini..??

  24. Sri Hartatik

    Sri Hartatik

    12 hari yang lalu

    Koh ruben n mbak sarwendah baik banget anda membantu jg org yg ga mampu

  25. M Panca Sulistyawati

    M Panca Sulistyawati

    13 hari yang lalu

    Yg ambil makan.. harus bertanggung jawab dg apa yg diambil...harus dihabiskan

  26. Imas Ima

    Imas Ima

    14 hari yang lalu

    Nidmncih cbang nya

  27. saputra hendri

    saputra hendri

    14 hari yang lalu

    berasa makan di tmpat kondanga ya

  28. Intan Melona

    Intan Melona

    15 hari yang lalu

    Kak rubes selalu bikin usaha yg bagus orang2 bener cari makanan yg merakyat dan ide bisnisnya bagus banget opp

  29. anna canMlg

    anna canMlg

    15 hari yang lalu

    30ribu murah bgt...itu ibarat bang ruben jualan sambil sedekah. Luar biasa...

  30. AH KANIYAH

    AH KANIYAH

    15 hari yang lalu

    Ngilerrr bngttt aku Pengenn mkaannn..

  31. Wati Geboy

    Wati Geboy

    15 hari yang lalu

    Daerah mna itu pak daerah tangerang bukan

  32. Theresye Kapoyos

    Theresye Kapoyos

    15 hari yang lalu

    Gurami sgt ngga enak dan menghelangkan selera jika bau lumpur, harusnya rendam dgn air jeruk sblm di goreng.

  33. Sri Lestari

    Sri Lestari

    15 hari yang lalu

    Saya suka cara menyajian makanannya...bersih,sukses terus kak ruben....

  34. Ma Lienhoa

    Ma Lienhoa

    15 hari yang lalu

    Felix...tolong dong kasih alamat onsunda ya tq.

  35. Dini Hernianti

    Dini Hernianti

    16 hari yang lalu

    Seru neeh....ambil menu maju kedepan klo lupa ambil menu lain tinggal over piring ke belakang ketemen😂😂😂😂😂😂 sukses ya bang ben...maju terus usahanya dan banyak Cabangnya...😚

  36. Vivi Frisiska

    Vivi Frisiska

    16 hari yang lalu

    Mudah2an buka diserpong ya

  37. IA M

    IA M

    16 hari yang lalu

    Giler deh

  38. Fitri Lestari

    Fitri Lestari

    16 hari yang lalu

    daerah mna ka???

  39. titi angga

    titi angga

    16 hari yang lalu

    Lokasinya d mana y??

  40. Bayu X New

    Bayu X New

    16 hari yang lalu

    Sak kareppe dewe kenek css .... Itu aja masih untung bosquuu Dasar baude medit....

Berikutnya