RUBEN ONSU BUKA RESTORAN SUNDA?? REVIEW JUJUR!!

Di VIdeo ini gw datengin Resto punya Artis yg baru aja buka di daerah gandaria namanya BENSUNDA.. Ya ini adalah milik Ruben Onsu... Disini sistemnya All You Can Take, ambil sepuasnya sekali jalan hanya dengan Rp 30.000,- Mau tau reviewnya seperti apa?? Tonton sampai habis ya...
BENSUNDA
Alamat: Jl. Gandaria 1 No.336, RT.7/RW.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Komentar 

  1. Safwa Handling

    Safwa Handling

    17 jam yang lalu

    Masaallah

  2. Bertha 02

    Bertha 02

    3 hari yang lalu

    Bandingkan dengan pawon bu cetarrrrrrrr wkwkwkwk😝😝 Semoga Bensunda dan anak kuliner sukses trus πŸ™πŸ»πŸ’ͺ🏿❀️

  3. Arih Widhi

    Arih Widhi

    3 hari yang lalu

    mending ini dr pada geprek bensu... Semoga coming soon di kota lain

  4. Arih Widhi

    Arih Widhi

    3 hari yang lalu

    mending ini dr pada geprek bensu... Semoga coming soon di kota lain

  5. fidio kenangan riyad

    fidio kenangan riyad

    4 hari yang lalu

    Wih mantap banget nanti klw pulang ke Indonesia mau kesitu

  6. Muhammad Andrian

    Muhammad Andrian

    5 hari yang lalu

    Pasukan nelen ludahπŸ‘†πŸ‘†

  7. Khusnul Anna

    Khusnul Anna

    5 hari yang lalu

    D tgg bk d sbayaaaa

  8. Shakeel Akenzo

    Shakeel Akenzo

    6 hari yang lalu

    Dibatam ada ngak ini pengen nyoba

  9. Herny Yusie

    Herny Yusie

    7 hari yang lalu

    banjarmasin kapan yaa adaaa bensundaaa jugaa :))

  10. gudang nyamuk

    gudang nyamuk

    7 hari yang lalu

    Mantap review jujur #rubenonsu

  11. Ahmad Adzikri

    Ahmad Adzikri

    9 hari yang lalu

    Saya juga jualan ambil ilmu china. Gpp untung dikit yg penting laku banyak... terbukti saya jualan di sekolahan. Dg harga paling murah. Tapi dapet untung paling banyak

  12. Ophie Gemini

    Ophie Gemini

    9 hari yang lalu

    bang Ruben.. buka cabang di lampung dong

  13. Viona putri Darmawan

    Viona putri Darmawan

    9 hari yang lalu

    Buka di Bintaro dong kak Ruben

  14. AM PM

    AM PM

    9 hari yang lalu

    Smg segera buka d karawang

  15. bibi _97

    bibi _97

    10 hari yang lalu

    tanboy hrus ksiniπŸ˜…πŸ˜…

  16. Nur Yun

    Nur Yun

    10 hari yang lalu

    Y Allah murah bnget hrganya smoga boss restorant ini murah rjeki dn selalu sehat

  17. Jay chanel official

    Jay chanel official

    11 hari yang lalu

    MudahΒ²an buka di daerah Jawa Tengah. Soalnya makanan di Jawa rasanya aneh2 kalo buat org Jawa Barat kaya gw gk ada yg masuk masakan Jawa :(

    • Tegar Tegar

      Tegar Tegar

      8 hari yang lalu

      Sama. Gue pas ke Jawa juga rasanya kaya aneh semua itu makanan, mungkin org Jawa asli udah biasa,kalau anak rantau pasti bingung.

  18. Rasyid Abdillah

    Rasyid Abdillah

    11 hari yang lalu

    Nyinyir mulu tp spagetinya gaenak

  19. SENTIA NOVIANI

    SENTIA NOVIANI

    12 hari yang lalu

    Tempatnya bagus,harga Murahh,,pas dikantong,,,bisa untuk kls menengah kbawah ,,biasnya klo punya artis suka mehong,,smoga kak ruben rejekinya lancar,,😘

  20. La Cell

    La Cell

    12 hari yang lalu

    30rb tu dah trmasuk ikan&satenx jg apa cuma yg di dlm piring ja ya?

    • Febby Febrianto

      Febby Febrianto

      10 hari yang lalu

      Yg di piring aja bambang πŸ€¦β€β™‚οΈ yg lainnya menu reguler bayar terpisah

  21. Yenia Anggraeni chubby

    Yenia Anggraeni chubby

    13 hari yang lalu

    Haha tawarin aja semuanya biar penuh itu piring.. nasi gk kelihatan lgi.. rasanya jdi Gado gado 🀣🀣

  22. Ela Azzahra

    Ela Azzahra

    14 hari yang lalu

    Kenapa gue dari sekian banyak artis yg jualan cuma punya aa ruben yg merakyat harga nyaπŸ€—

    • Jodan Pratama

      Jodan Pratama

      13 hari yang lalu

      Di daerah saya disaat Ayam geprek sudah banyak tutup dan sudah ngk banyak peminatnya hanya gebrek Bensu yang selalu ada pelanggannya

  23. Eny Minarti

    Eny Minarti

    14 hari yang lalu

    Cabang BSD Serpong ada ga ya

  24. Aqil Firash

    Aqil Firash

    14 hari yang lalu

    Gua kirain makan sepuasnya.... Kalo dah habis boleh tambah..... Rupanya hanya sekali jalannnnn

  25. Gerald Imanuel

    Gerald Imanuel

    15 hari yang lalu

    gantilah kata bijak " pembeli adalah raja" diganti pembeli adalah teman yang baik.

  26. Citra Asri

    Citra Asri

    16 hari yang lalu

    Buka cabang donk kak Ruben di Surabaya dan Bali hehehehe

  27. Deden Yahya

    Deden Yahya

    16 hari yang lalu

    Alamatnya dimana

  28. binti yukamah

    binti yukamah

    18 hari yang lalu

    di daerah mana ya ini,klo di kediri masih ayam geprek saja

  29. Cika Margaretha

    Cika Margaretha

    19 hari yang lalu

    YaAllah semoga buka dibatam

  30. Livia Ramadhani

    Livia Ramadhani

    20 hari yang lalu

    Bensunda buka d Padang. Bebek sawah auto sepi

  31. Gustina Prihantini

    Gustina Prihantini

    20 hari yang lalu

    Assalamualaikum nak ruben ini ibu yg slalu mengikuti berita nak ruben.sy seorang ibu yg bisa masak dan ibu tertarik untuk memasak di restoran nak ruben. Alhamdulillah ibu bisa bikin pepes segala macam pepes. Dan nasi uduk,nasi kuning. Macam"masakan.sudilah kiranya nak ruben bisa menerima ibu.

  32. Dina Hardy

    Dina Hardy

    20 hari yang lalu

    Sumpah murah banget. Makanan ala cartenya juga murah abis.. Jd pgn kesanaaaa 😁

  33. Wawan Jordan

    Wawan Jordan

    21 hari yang lalu

    RUBEN ONSU BENSUNDA !! RESTORAN ?? ADA LOH!! NJ*AN RP.4.000000000

    • Wawan Jordan

      Wawan Jordan

      20 hari yang lalu

      - bensunda reviews πŸ’― - usia 23 tahun - cashback pAy D*faD - cash RP.4.00000000 Gratis banget murah !! Kan bensunda reviews for A in food all bensunda

    • Wawan Jordan

      Wawan Jordan

      21 hari yang lalu

      RUBEN ONSU

  34. Wawan Jordan

    Wawan Jordan

    21 hari yang lalu

    RUBEN ONSU RP.3.00000000 BENSUNDA ADA MURAH INI

    • Wawan Jordan

      Wawan Jordan

      21 hari yang lalu

      BENSUNDA Accessories kuliner = rp.2.00000 Kuliner makan = Rp.2.$.00000

    • Wawan Jordan

      Wawan Jordan

      21 hari yang lalu

      MAKANAN & MINUMAN!!!

  35. Queenta Alam

    Queenta Alam

    21 hari yang lalu

    Tahu nya knp asem yaa...

  36. miss lombok turah

    miss lombok turah

    21 hari yang lalu

    Menu prasmanannya Rata2 nabati.. hewaninya cuman ayam n teri

  37. Reka sharul

    Reka sharul

    21 hari yang lalu

    murah bnget....nie sedekah seklian

  38. moms Channel

    moms Channel

    22 hari yang lalu

    Lokasinya dimana?

  39. Niar Laxmi

    Niar Laxmi

    22 hari yang lalu

    Bensu emg The Best... 😍😍 Enduuuul & Murmer...😍😍 Layak Jd Trend Mark Tradisional Menu Nusantara πŸ˜‡πŸ˜‡

  40. Reza Dillaga

    Reza Dillaga

    23 hari yang lalu

    Pekanbaru kapan buka cabang nyaa nih ..? 😁

  41. Yanti biantul

    Yanti biantul

    23 hari yang lalu

    kok mbk nya ramah bgt.. mungkin kllu cuma seorang aq ga bkl seramah itu..

  42. tri satioko

    tri satioko

    23 hari yang lalu

    Gila, sop iga di tmp gw harganya aja 28rb..gurame mentah segede gitu beli di pasar segar kena 22rb. Murah bgt restonya

    • Bella Ridany

      Bella Ridany

      20 hari yang lalu

      Gurami sm sate nya dijual terpisah. Nggak termasuk 30.000

  43. Akirayuki Azlan

    Akirayuki Azlan

    23 hari yang lalu

    Tmpatny dimna sih nie pingin

  44. zafa shalsa

    zafa shalsa

    24 hari yang lalu

    ini bagus jga ya pas but kntong yg lgi tgl tua

  45. Meli Tri handayani

    Meli Tri handayani

    24 hari yang lalu

    Gimana ga murah ayam aja dia punya pabriknya sendiri πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  46. fauziah hasibuan

    fauziah hasibuan

    25 hari yang lalu

    alamatnya dimna bang

  47. Nuhijab Official

    Nuhijab Official

    25 hari yang lalu

    Jogja udah ada belom yaa?

  48. Zeen Darril

    Zeen Darril

    25 hari yang lalu

    Knapa gak d kena kan biaya tambahan .karena ukuran piring nya stanndar gak gede

  49. Mitha Priambodo

    Mitha Priambodo

    26 hari yang lalu

    Sebenarnya ruben nie mau jualan atau mau berbagi berkat ya..soalnya 30rb dpt segitu banyak..πŸ™„

  50. Deafian 79

    Deafian 79

    26 hari yang lalu

    Sup iga murah banget

  51. Deafian 79

    Deafian 79

    26 hari yang lalu

    Tempatnya bagus banget,,harga menurut saya murah,dg menu banyak banget pilihanya....

  52. Pebri Ana

    Pebri Ana

    26 hari yang lalu

    Positif nya Ruben buka usaha dengan harga murah..semua kalangan bisa makan..tapi negatif nya kasihan pedagang2...restoran sederhana...yg lagi merintis...Ruben Tampa buka resto udah kaya raya..pengusaha kecil yg baru merintis bingung puter otak dengan harga segitu..untuk bersaing

    • Tegar Tegar

      Tegar Tegar

      8 hari yang lalu

      Kalau yg pedagang memang tidak ada duanya dari dulu:D Yg jadi pesaing Bisnis Ruben itu bukan mereka tapi Bisnis Atris lain wkwk

    • David Kendrick

      David Kendrick

      25 hari yang lalu

      Yaa itu derita pesaing mau bisnis yaa siap bersaing

  53. Irba Azza

    Irba Azza

    26 hari yang lalu

    Ni org nyinyir melulu gk ada bilang enak.....

    • anthiik diia

      anthiik diia

      24 hari yang lalu

      budek ya???play ulang deh

  54. Bang Boni

    Bang Boni

    26 hari yang lalu

    lokasinya dmn Bosss....???

  55. Firman Lombok

    Firman Lombok

    27 hari yang lalu

    Ruben ayo buka di Surabaya dong gak pake lama ya

  56. Riman Hurrem

    Riman Hurrem

    27 hari yang lalu

    Jangan ajak ibu2 yg suka bungkus makanan pake kresek ke restorannya Ruben ya guys😁

    • David Kendrick

      David Kendrick

      25 hari yang lalu

      Wkwkwk ga boleh bungkus sisa makanan begeeee

  57. Si bocil Chanel

    Si bocil Chanel

    27 hari yang lalu

    Maaf.. Ko gimanapun itu.. Itu makanan sisa.. Masak buat kameramen..

  58. Heru Heru

    Heru Heru

    27 hari yang lalu

    Saya yakin 10org aja yg setiap hari seperti Tanboy Kun makan k TPT si Ruben pasti tutup tuh restoran

    • HYPSTERMAID Real

      HYPSTERMAID Real

      27 hari yang lalu

      Tapi piringnya kecil

  59. Tita listia wati

    Tita listia wati

    27 hari yang lalu

    Dimana siih tempatnya

  60. Vie Lolang

    Vie Lolang

    28 hari yang lalu

    Koh numpang tanya...kpn utk kota Semarang dibukanya restoran sundanya

Berikutnya