Closing Statement Penuh Kelakar Sujiwo Tejo di ILC (5/11/2019)

STEMPEL RADIKAL semakin liar, menyasar mereka yg bercelana cingkrang & bercadar. Meski istilah radikal sdh disubtitusi menjadi manipulator agama oleh Presiden Jokowi, namun stigma tersebut kadung membuat sakit hati. Saksikan Indonesia Lawyers Club: Apa dan Siapa yang Radikal? (5/11/2019).
#ILCApaSiapaRadikal #tvOne #Deradikalisasi
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: tvOneNews
Facebook: tvOneNews
Instagram: tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar 

  1. Graha Group

    Graha Group

    Jam Yang lalu

    Maksud dari apa yang dikatakan sujiwo tedjo tentang pancasila tidak berbeda dengan kalimat yang disampaikan Habib Riziq hanya berbeda Diksi saja.

  2. Fauzi

    Fauzi

    2 jam yang lalu

    mantap bang tejo presiden jancukers

  3. drumkosong 007

    drumkosong 007

    3 jam yang lalu

    100% apa yang di katakan SUJIWO TEJO BENER....

  4. Ayoub Talib

    Ayoub Talib

    4 jam yang lalu

    SALAM JANCOK!

  5. tuki Yanto

    tuki Yanto

    5 jam yang lalu

    Kali ini sujiwo tejo mantaaap

  6. Aroma kopi

    Aroma kopi

    6 jam yang lalu

    Pertanyaan saya, ketika mbah tejo bilang seperti 'pak mantep sudarsono itu tidur sama wayang bukan sama istrinya' itu kira" bapak" terhormat yang duduk depan dibangku depan mbah tejo tau gak ya?? Apa baru tau?? Apa gimana?? Maaf.. 🙏🙏🙏

  7. Dzawin Nur

    Dzawin Nur

    7 jam yang lalu

    Selama 70 tahun lebih rezim silih berganti cuma berkedok pancasila Atau pura2 pancasila Pancasila itu cuma kata dan lambang doank Faktanya tdk ada.. kalo melihat fakta yg ada dari jaman ke jaman.

  8. Slamet Hardiyanto

    Slamet Hardiyanto

    8 jam yang lalu

    Yg bercadar tak menjamin kelakuanya baik..

  9. janda squad

    janda squad

    10 jam yang lalu

    Seharusnya pemerintah gk ush memgintervensi kebebasan beragama sesorang... bukankah UU nya ada??

  10. Kang Hadi

    Kang Hadi

    16 jam yang lalu

    Gua dislike karena gak suka iklan nya nyelonong aja !!

  11. Ary kaviza

    Ary kaviza

    17 jam yang lalu

    Siapa yang udah pilih Jokowi mampus lu....gak bayar BPJS gak boleh perpanjang SIM,,, sama saja rakyat di peras... Demi bangsa dan negara anjing...

  12. Fajar nifael

    Fajar nifael

    18 jam yang lalu

    kata-kata yg terakhir ini bener-bener terjadi, banyak yg bilang paling NKRI, paling nasionalis, Demi bangsa dan negara. padahal hanya memikirkan perutnya sendiri, yg paling parah malah jadi koruptor. wkwkwk

  13. saputra putra

    saputra putra

    18 jam yang lalu

    Hidupnya sujiwo tejo itu cuma akting ~caknun~

  14. Adli Sumitra

    Adli Sumitra

    20 jam yang lalu

    bener bah tejo itu yg make cadar d ILC ttep pake makeup wkwkwkwkw

  15. muhamadamirhamzah amir

    muhamadamirhamzah amir

    21 jam yang lalu

    merdekalah negriku seutuhnya

  16. Thezar Nurul Akbar

    Thezar Nurul Akbar

    23 jam yang lalu

    Dasi kuning sering banget liat di acara ini tapi jarang bicara sepertinya. Ada yang tau nama beliau siapa? Penasaran hehe

  17. Ricky Yanto

    Ricky Yanto

    Hari Yang lalu

    Cut Nyak Dien,Teuku Umar, Imam Bonjol, Fatahillah, Sultan Agung,Sultan Ageng,P.Diponegoro,P.Antasari,Sultan Hasanuddin dan jutaan pejuang Islam pribumi lainya,gak ada satupun dr mereka yg kenal apa itu pancasiIa,nkri atopun merah putih tp yg pasti mereka mengenal Allah SWT dan Rasulullah SAW

  18. Adhistiya Nugraha

    Adhistiya Nugraha

    Hari Yang lalu

    I love you one million thousand 😍😍😍 my president

  19. Auzan Muhamad Zikri

    Auzan Muhamad Zikri

    Hari Yang lalu

    Ehh ada badut nongol di tv noh :b.... Om Rocky mana yahh biar makin panas lgih hehehe :v

  20. Yudha Abdurachman

    Yudha Abdurachman

    Hari Yang lalu

    Bukan kaleng kaleng ini haha

  21. Ohhhello Worldxs

    Ohhhello Worldxs

    Hari Yang lalu

    Hmm mau komen, namun sudah bosan.. Gak jadi bosan akhirnya komen, ada yang tau saya mencari apa?

  22. Refro Aulia Izza

    Refro Aulia Izza

    Hari Yang lalu

    Tamparan keras dari rakyat Nice

  23. hendrik secondhunter

    hendrik secondhunter

    Hari Yang lalu

    Dibilangin malah ketawa semua ya... Jadi pengen anu aja

  24. Agung Yuni

    Agung Yuni

    2 hari yang lalu

    Alah zaman presiden suharto sampai sby cadar ,cinfkrang utk san nggak masalah.

  25. Iqbal Stark

    Iqbal Stark

    2 hari yang lalu

    Mampos lo semua yg belaga bela bela pancasila

  26. ZLP CHANNEL

    ZLP CHANNEL

    2 hari yang lalu

    Tidak ada kata yang lucu selain DEMI BANGSA DAN NEGARA Sujiwo tedjo

  27. Wahyu Di

    Wahyu Di

    2 hari yang lalu

    Mantap

  28. Khusnu Khuluk

    Khusnu Khuluk

    2 hari yang lalu

    Sangat benar. Setuju sama mbah tejo👍👍👍👍👍.

  29. Anita Manullang

    Anita Manullang

    2 hari yang lalu

    Jujur nyaa 😊😊 senang kali dengar penjelasannya 😁

  30. Ergandhi Yudha Kurniawan

    Ergandhi Yudha Kurniawan

    3 hari yang lalu

    Asline pingin misuh ki mbah tejo hahaha

  31. Schoo Hendra Works

    Schoo Hendra Works

    3 hari yang lalu

    pake jilbab tapi makeup lebay.... nah lo savage😂

  32. Raka Setiyanto

    Raka Setiyanto

    3 hari yang lalu

    Pancasila tidak dilaksanakan krn oknum2 yang korupsi

  33. Bikers Senipah

    Bikers Senipah

    3 hari yang lalu

    Love it

  34. Otoy Bakery

    Otoy Bakery

    3 hari yang lalu

    Panjenengan cerdas banget, cuk...

  35. Arif rifin

    Arif rifin

    3 hari yang lalu

    Stagmen ngawor, banyak orang orang ngawor ngomong sak karepe dewe,, yang punya agama hayo jawab ibadah itu ada gg,, kalau ada mana,, malu ada gg kalau ada mana kemaluanmu,,

  36. Toru Private Music Course

    Toru Private Music Course

    3 hari yang lalu

    Setuju Pakde Sujiwo Tedjo

  37. Hengki Wijaya

    Hengki Wijaya

    3 hari yang lalu

    Kejujuranya gw suka 👏👏👏

  38. efendi dani

    efendi dani

    3 hari yang lalu

    Garuda pancasila,Akulah pendukung mu, Pancasila dasar negara,RAKYAT ADIL MAKMUR SENTOSA,,

  39. Jiwa Pembrontak

    Jiwa Pembrontak

    3 hari yang lalu

    ASU JLEB BANGET MBAH 9:23 PANCANSILA ITU CUMA TEKS MA GARUDA AJA

  40. ina zoe

    ina zoe

    4 hari yang lalu

    Sila yang kelima tu kena bnget hehe

  41. Adipecok Pecok123

    Adipecok Pecok123

    4 hari yang lalu

    Ilmu njenengan duwur mbah , ndelok nyambi maos🙏

  42. FARHAN RIFQI

    FARHAN RIFQI

    4 hari yang lalu

    Sujiwo Tejo suka sukanya aja

  43. Oji Mm

    Oji Mm

    4 hari yang lalu

    Kok enak dengernya

  44. Achmaditto Azlamsyah

    Achmaditto Azlamsyah

    4 hari yang lalu

    Bagi pendukung bapak Jokowi sebagai Presiden 2019 wajib hukum'nya mengikuti semua kebijakan pemerintah apapun itu termasuk kenaikan iuran BPJS TIDAK BOLEH MENOLAK.

  45. Balqis Sopandi

    Balqis Sopandi

    4 hari yang lalu

    Presiden Jancukers Is The Real President

  46. Budi Irawan

    Budi Irawan

    4 hari yang lalu

    Demi bangsa dan Negara .. (*Demi perutnya sendiri🙂).

  47. Mr. Evans

    Mr. Evans

    4 hari yang lalu

    Iphone 11 gengs , huh

  48. Ratno Widodo

    Ratno Widodo

    4 hari yang lalu

    Jujur ni, sy naksir ama yg pakai cadar warna coklat, penglihatanya bikin menggoda hhhhh

  49. GARIS KERAS

    GARIS KERAS

    4 hari yang lalu

    lihat muka saya.......apa saya radikal?? radikal atau tidak radikal,semua dr setelah perbuatan dilakukan,perbuatan yg sudah dilaksanakan,bukan penampakkan yg terlihat sama tapi jelas beda perilaku!!!

  50. bagus prayogo

    bagus prayogo

    4 hari yang lalu

    Bukan kelakar,,,tapi sebenarnya penuh makna

  51. Kami Ontaen

    Kami Ontaen

    5 hari yang lalu

    Hahaha

  52. King D'puck

    King D'puck

    5 hari yang lalu

    Apakah isi pancasila itu hanya untuk elit politik saja, untuk rakyat kecil jg apa tidak harus menerapkannya..? Tidak ada itu karena tidak di terapkan & penerapanya jg sangat susah..hy beberapa org tertentu yg bisa menerapkan isi pancasila.

  53. Muhammad Syakyak

    Muhammad Syakyak

    5 hari yang lalu

    Mbah sujiwo tejo itu sebenarnya alim

  54. MSM Garage Game

    MSM Garage Game

    5 hari yang lalu

    Bang karni jika bertanya siapa yg radikal ? Saya jawab, yg radikal itu yg ngomong koar2 tentang radikal memecah belah bangsa.

  55. faiz faeruz

    faiz faeruz

    5 hari yang lalu

    yang dapat iklan jutaan orag bahkan tidak menyadari, komen.........

  56. Defrie jelek

    Defrie jelek

    5 hari yang lalu

    Perang dunia saja 2x.... Bau² orba sudah tercium lg...

  57. Yovii Yulianti

    Yovii Yulianti

    5 hari yang lalu

    Keren. "Pancasila gak ada"

  58. Dedy Prabowo

    Dedy Prabowo

    5 hari yang lalu

    DEMI PERUTNYA SENDIRI !!! SOK2 AN DEMI BANGSA DAN NEGARA

  59. Iep Surabaya

    Iep Surabaya

    5 hari yang lalu

    Mantab sutejo jiwo

  60. Dayita Sekar

    Dayita Sekar

    5 hari yang lalu

    Setiap hal mengingatkan saya pada perempuan

Berikutnya