Hiburan

GILA!! MUKBANG STEAK SIRLOIN BALADO LV 100 ALA TANBOY KUN

Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
Tanboy_kun
tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): tanboy_kun?s=09
jangan lupa subscribe channelnya BM bois : idplayer.info/tv/zkfuDvPR4Tlq0HjVz7AS3Q

Komentar 

  1. dety sintia

    dety sintia

    2 jam yang lalu

    Fokus sama tanganya😁😁apa gk panas ya belepotan cabe

  2. Yt Bersaudara

    Yt Bersaudara

    3 jam yang lalu

    Laper bang😂😂

  3. Galih Pratama

    Galih Pratama

    4 jam yang lalu

    Cara mask bumbu balado nya dong

  4. Habib Setiawan

    Habib Setiawan

    4 jam yang lalu

    Pasti ngikutin ZHA choi

  5. Bahi Radithya

    Bahi Radithya

    5 jam yang lalu

    Orang Padang juga demen sambel di blender ya kwwk

  6. Alhikmah Alhikmah

    Alhikmah Alhikmah

    6 jam yang lalu

    Itu kok sama kayak daging babi apa jangan" daging babi

  7. Resa Marsela

    Resa Marsela

    7 jam yang lalu

    10 centong🙄

  8. Khairul Andrean

    Khairul Andrean

    7 jam yang lalu

    Mukanya jelek

  9. Anthy Muhtar

    Anthy Muhtar

    9 jam yang lalu

    😂

  10. Novi aulia

    Novi aulia

    10 jam yang lalu

    Aingg mah cuma bisaa ngilerr doankk ahh....😭😭😭😭😍

  11. Opang Gaming

    Opang Gaming

    10 jam yang lalu

    Bang ko ngga pake piring legend

  12. yulit wawanda

    yulit wawanda

    11 jam yang lalu

    Bang yng dkung abang itu kita ko abang nga perna balas komentar kita si atau like komentar kita

  13. Zulkifli Moha

    Zulkifli Moha

    13 jam yang lalu

    Bang coba dong mampir ke restorannya bang Atta halilintar #Padang petir

  14. Twin Cell

    Twin Cell

    13 jam yang lalu

    #jangan lupa bernafas

  15. Dimas Hermawan

    Dimas Hermawan

    19 jam yang lalu

    Heran gw bang sma nafsu makan ente, gw mh nasi stengah mangkok sma ayam 1 potong jg udah ngap ngapan la ini 😳😳😳😳

  16. Arman Wijaya

    Arman Wijaya

    20 jam yang lalu

    Heran gua makan nya banyak anjir Coba bang periksa lambung nya takut nya bukan cacing di dalam perut Abang tapi anak konda🤔🤔

  17. tcuy tutorial

    tcuy tutorial

    21 jam yang lalu

    Lu nyadar nggk.cincin tanboy kun nggk pernah dilepase dia pas lagi makan.mungkin cincin nya udah terpasang pas SMA dan gak bisa lepas wkwk

  18. Bang Pei

    Bang Pei

    22 jam yang lalu

    Gilaaaa abis cuk sebanyak itu

  19. ocit sakera

    ocit sakera

    Hari Yang lalu

    Bang buat challange Makan garam 1 kg + saos samyang Setuju like!!!

  20. gusde de

    gusde de

    Hari Yang lalu

    Mantap

  21. Nikche Tamang

    Nikche Tamang

    Hari Yang lalu

    Looking for english comment?

  22. Wildyan Gaming

    Wildyan Gaming

    Hari Yang lalu

    bang tan boykun Cabe Nya Bagaikan Saos Nya

  23. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    Hari Yang lalu

    Mau tau gak kalian kenapa tanboy kun bisa tahan makan sepedas itu??? Karena ada pil penghilang rasa pedas👆👆👆 Gua serius ,klo gak percaya terserah

  24. fadhil alfarisi

    fadhil alfarisi

    Hari Yang lalu

    Bang makan PAQUI

  25. Ayu Setyo

    Ayu Setyo

    Hari Yang lalu

    Pas ngunyah, pas nelen jdi kek ASMR😂

    • SKYLARK GAMING MLBB

      SKYLARK GAMING MLBB

      2 jam yang lalu

      Asmr itu apa?

  26. Fahmi Fauzi

    Fahmi Fauzi

    Hari Yang lalu

    Bang nyobain makan Dendeng ayam pake Pe'te' sama pake cabe yg banyak, usahain lvl100

  27. Lenix Gaming

    Lenix Gaming

    Hari Yang lalu

    Ke sokan harinya bang tanboy kun mencret diare

  28. Pejuang YouTube

    Pejuang YouTube

    Hari Yang lalu

    Maksih atas videonya bg Nafsu makan gua nambah bg 😁

  29. Fadli Iqbal

    Fadli Iqbal

    Hari Yang lalu

    Sedikit bener nasi ny Ah gak seru 😂

  30. fatur pandean

    fatur pandean

    2 hari yang lalu

    Golojo

  31. Susi Tita

    Susi Tita

    2 hari yang lalu

    Rahasianya apa bang makanya banyak tapi tetep aja kurus

  32. bintang pratama

    bintang pratama

    2 hari yang lalu

    Masakan ala anak koss-kosan😂

  33. RIZKI OFFICIAL

    RIZKI OFFICIAL

    2 hari yang lalu

    Yang jadi lapar like😭

  34. deska frianto

    deska frianto

    2 hari yang lalu

    berapaan bang kalau murah ku belik harganya 20 sampai 80

  35. macan barat

    macan barat

    2 hari yang lalu

    goblok ya makan bareng setan tuh kyk gini

  36. Syibli Wafa

    Syibli Wafa

    2 hari yang lalu

    Bang mukbang martabak

  37. fatihe aziz

    fatihe aziz

    2 hari yang lalu

    Indonesia style 😍😍🏅🏅🏅 Steak + sambal 💪💪💪💪💪

  38. chanel kahfi gaming291

    chanel kahfi gaming291

    2 hari yang lalu

    Gk usah pamer anjir daging yg aga mahal,,semia daging mahal tolol,?

  39. Wildan Arrasyid

    Wildan Arrasyid

    2 hari yang lalu

    Bang ikut master chef indonesia bang

  40. Irfan mukodis

    Irfan mukodis

    2 hari yang lalu

    Bang Makan gurita 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Berikutnya