Cerita Mistis Chacha Sherly Eks Trio Macan Sebelum Kecelakaan Maut | Ganjil Misteri | Eps 198

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Kepergian Chacha Sherly dalam sebuah kecelakaan tragis awal pekan ini mengejutkan semua pecinta dangdut. Penyanyi kelahiran Bondowoso ini adalah mantan personil Trio Macan yang mulai bersolo karir sejak 2019. Chacha mengalami luka serius, dalam kecelakaan beruntun di tol Solo-Semarang saat perjalanan kembali ke Jakarta setelah liburan tahun baru bersama keluarga. Banyak kenangan ditinggalkan Chacha, termasuk cerita mistis diikuti Genderuwo yang pernah diceritakan kepada tim Ganjil Misteri.
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : ganjilmisteri/
Instagram : ganjilmisteri?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #ChachaSherly

Komentar 

  1. Daniel Rudolf

    Daniel Rudolf

    Hari Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang πŸ™πŸ™πŸ™

  2. omenk yang ber meng meng meng meng

    omenk yang ber meng meng meng meng

    Hari Yang lalu

    Nabi Muhammad itu orang yang paling miskin di zamannya padahal dia sudah menjadi rasul sekaligus kepala negara bangsa Arab kala itu...saking miskinnya rumahnya hanya gubuk seadanya atap rumahnya dibuat hanya dari batang daun kurma tempat tidur nya hanya dari batang pohon kurma.. setiap kali ia bangun dari tidurnya selalu berbekas di pipinya.. sarapan pagi nya hanya 2 butir kurma atau sepotong roti dan segelas air zamzam saja.. Ketika sahabat nya Umar dan abu bakar sedang berkunjung kerumahnya saat istirahat siang mereka melihat bekas pelepah pohon kurma berbekas di pipinya..dan seketika itu mereka menangis.. Lalu nabi bertanya ... "Knp kalian menangis..??"" Lalu Umar bertanya... " Pantaskah seorang rasul Allah dan seorang Khalifah (pemimpin) hidup dalam keterbatasan kemiskinan seperti ini...??"" Maka nabi menjawab.. ""Apakah engkau tidak rela jika seorang rasul Allah menukar dunianya untuk akhirat nya..??"" Bahkan Di dalam keterbatasan nya Allah pernah menantang dirinya dalam surat Al Qur'an dalam surat ad Dhuha yang berbunyi ΩˆΩŽΩ„ΩŽΨ³ΩŽΩˆΫ‘ΩΩŽ ΩŠΩΨΉΫ‘Ψ·ΩΩŠΫ‘ΩƒΩŽ Ψ±ΩŽΨ¨ΩΩ‘ΩƒΩŽ فَΨͺَرۑآٰ ""Walasaufa yu'tiyka robuka fatardha"" (Allah) akan memberikan apasaja kepada mu Muhammad apa saja yang menyenangkan hati mu" Apapun yg kamu mau ngomong saja Jika engkau Muhamad.. kepingin kekuasaan maka akan aku angkat engkau menjadi raja di raja... Jika engkau Muhamad kepingin kekayaan.. maka Jabal Uhud itu siap menjadi gunung emas... Jika engkau Muhammad kepingin wanita cantik bilang saja anak siapa.. Ditawarkan semacam ini nabi menolak... ""Izzan ya Robb..lla Ardo wawahidun umati bin narr.."" ( Tidak ya Allah... kalau memang demikian ya Allah... apapun yang bisa diberikan kepada saya.. berikan kepada saya.. Berikan saya emas sebesar Jabal Uhud..berikan saya kekuasaan yang luas berikan saya kekayaan yang tidak ternilai sekalipun sesungguhnya itu tidak akan bisa menyenangkan hati saya selagi saya masih mendengar satu saja dari umat saya yang memasuki neraka..) Kalau ditawarkan semacam ini saja nabi .menolak untuk apa dia membohongi orang lain Bahkan saat umat nya nanti setelah hari kiamat melewati jembatan siratb beliau angkat tangan nya seraya berkata.. "" Ya Allah ada umat ku yang sedang melewati jembatan sirath.. selamat kan ya Allah selamat kandia..."" Dari dunia sampai akhirat dia cinta kepada umat nya dari dunia sampai akhirat dia bela kita...betapa pemimpin seperti ini tidak kita cintai...

  3. Pujiharto Aza

    Pujiharto Aza

    2 hari yang lalu

    Ini berita pekokk terlalu di besar besarrkan..pekok

  4. CBRβ€’ Serizawa

    CBRβ€’ Serizawa

    2 hari yang lalu

    Yang pada komen pada tolol semua tidak di lihat dan dicerna baik" padahal itu sebelum mbak caca meninggal bukan karna waktu meninggalnya....

  5. Cctv Tagog Oyyi

    Cctv Tagog Oyyi

    2 hari yang lalu

    Gini nih netizen +62 apaΒ² langsung dikaitkan sama halΒ² kek gtu,mungkin udh takdir allah untuk menjemput dia,lah knp sama lu malah di kaitkan dengan hal mistis??? Gendeng

  6. hogrek tv

    hogrek tv

    3 hari yang lalu

    udah jgn fitnah setan,, udah almarhum ga sepantas di bicarakan kyk gini.. doakan saja cukup

  7. NCT Games

    NCT Games

    3 hari yang lalu

    Al Fatihah

  8. N Nainggolan

    N Nainggolan

    3 hari yang lalu

    Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

  9. N Nainggolan

    N Nainggolan

    3 hari yang lalu

    Smga alrmahum chaca dtrma oleh allah swt.

  10. jΡαηγ Iglesias

    jΡαηγ Iglesias

    3 hari yang lalu

    kasian genderuwo nya 🀣🀣

  11. Liem Agnes

    Liem Agnes

    3 hari yang lalu

    Genderuwo be like: gw lagi gw lagi kena anjimm

  12. iskandar baitullah

    iskandar baitullah

    3 hari yang lalu

    Welcome to +62 , apa2 di kaitkan dgn mistis ...

  13. Mutia Saidi

    Mutia Saidi

    3 hari yang lalu

    Tittle nya πŸ˜‘

  14. Cheryl anindya

    Cheryl anindya

    3 hari yang lalu

    kasian si druwo

  15. KI MU

    KI MU

    3 hari yang lalu

    Udah ajal nya mau gimna lagi, Sudah kehendak yg Maha Kuasa

  16. Adziani Herra murti

    Adziani Herra murti

    4 hari yang lalu

    Di Dunia ini ada dua Alam yaitu Alam nyata dan Alam Gaib, hanya org yg bisa melihat barang tak kasat mata yg percaya adanya hal hal gaib. Semoga Almarhum mbak chacha tenang disana.

  17. Dandi Prayoga

    Dandi Prayoga

    4 hari yang lalu

    Aduh,mengerikan,,😬😑😑

  18. Eooxy GB

    Eooxy GB

    4 hari yang lalu

    Udah jangan jadi bahasan lagi, mau itu bener atau salah, kasian yg udah g adanya

  19. Qataranggana

    Qataranggana

    4 hari yang lalu

    GOBLOOOOOOOOOOK

  20. Azmi Nett

    Azmi Nett

    4 hari yang lalu

    Gendruwo: manusia stupid, apaΒ² gue yg di salahkan ;V

  21. Muhamad Lutfy76

    Muhamad Lutfy76

    4 hari yang lalu

    Itu udah takdir ...ketawa saya dengernya

  22. Tri Astuti

    Tri Astuti

    4 hari yang lalu

    setan belike lh salah gw apa..

  23. Vita ngapak Channel

    Vita ngapak Channel

    4 hari yang lalu

    Genderuwo- kang ndi

  24. Ika Rizkayanti Alaydrus

    Ika Rizkayanti Alaydrus

    4 hari yang lalu

    Gajelas bgt kecelakaan kapan kejadian mistis nya kapan wkwkekwk demi viewers wkwk

  25. Tommy Wu007

    Tommy Wu007

    4 hari yang lalu

    Kocak nya ini konten Indonesia

  26. Juan Fernando

    Juan Fernando

    4 hari yang lalu

    Goblog! Udah gitu aja

  27. Tian cikoi

    Tian cikoi

    4 hari yang lalu

    Kirain diikuti oleh laba2

  28. CAHAYA ASIA xx

    CAHAYA ASIA xx

    4 hari yang lalu

    Yang jelas di ikuti malaikat ...AP hubungan dengan genderuwo wkwkwk

  29. Wendy Batak

    Wendy Batak

    4 hari yang lalu

    Yang begini kalo kebanyakan makan pilus πŸ˜‚πŸ˜‚, apa apa yg di salahin mahluk alus πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ? Setan aja gak nyalahin siapa siapa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜‚πŸ˜‚

  30. Nugraaahh

    Nugraaahh

    4 hari yang lalu

    Lebayyyyyy ajg

  31. Teja Aldaka Satria Buana

    Teja Aldaka Satria Buana

    4 hari yang lalu

    Gendruwo be like : Bangsat kau

  32. YAMA RENGGO

    YAMA RENGGO

    4 hari yang lalu

    "Wah ada orang mati... BUAT KONTEN AAAHHHH"

  33. dodiiiarr

    dodiiiarr

    4 hari yang lalu

    Yaudah pak.. penjarain aja itu gundoruwo pake pasal pembunuhan berencana

  34. Bayuu Wahyuu

    Bayuu Wahyuu

    4 hari yang lalu

    Kunthiil

  35. Rizky Asgari

    Rizky Asgari

    4 hari yang lalu

    Alah ada ada aja gunduruwo lah aopa lah aneh kwkwk setan suka manusia

  36. Agen Nasa

    Agen Nasa

    4 hari yang lalu

    Moso sih. Ngelawak

  37. yusro lana

    yusro lana

    4 hari yang lalu

    lagu lama...peramal jitu penimbak luput

  38. azzam khairy

    azzam khairy

    4 hari yang lalu

    Genderwo kan takut sama malaikat maut..ko bisa barengan??

  39. Trio Wijayanto

    Trio Wijayanto

    4 hari yang lalu

    Ws takdir e mbah ojo ngarang cerito wae . Netizen ws pdo pinter . Gendruwo kalah ro mobile legend

  40. Arick Mubarock

    Arick Mubarock

    4 hari yang lalu

    Wah ada genap misteri nihπŸ”₯🀣

  41. SilverQueen Gamming

    SilverQueen Gamming

    5 hari yang lalu

    Orangnya udah ga ada ngapain naikin ini demi keuntungan pribadi?kasian almh disana

  42. Nabila Artha riyani

    Nabila Artha riyani

    5 hari yang lalu

    Setan be like : " GUA LAGI GUA AJA TEROSSS "

  43. Wisnu Ardi

    Wisnu Ardi

    5 hari yang lalu

    Berakkkk sekebonnnnn

  44. carolina yuanita thessa

    carolina yuanita thessa

    5 hari yang lalu

    Kenapa sih kalau ada orang yg meninggal selalu di sama samakan dengan hal mistis?? Harusnya kalau ada orang meninggal di doakan bukan seperti ini πŸ™„πŸ˜€ gimana sih 😲😑

  45. Ai Syahrina

    Ai Syahrina

    5 hari yang lalu

    Mantap... dia juga bareng di neraka

  46. Gembell Faroza

    Gembell Faroza

    5 hari yang lalu

    Genderuwo be like : salah gua apa woyy...🀣

  47. Lembaga Pemantau Komentar

    Lembaga Pemantau Komentar

    5 hari yang lalu

    Ya kalau saya sih percaya gak percaya, kita kembali ke diri kita sendiri. ~Yang sering diwawancarai

  48. AD AH

    AD AH

    5 hari yang lalu

    Masih gw pantau tuh gendruwo

  49. Henggar Sandyatama

    Henggar Sandyatama

    5 hari yang lalu

    Blok

  50. Adi Ridwan

    Adi Ridwan

    5 hari yang lalu

    ada ada aja kau dukun

  51. Putri Mulyana

    Putri Mulyana

    5 hari yang lalu

    Allah Hu'allam

  52. Yoel Adi

    Yoel Adi

    5 hari yang lalu

    Percuma komen,

  53. Youcuber FF

    Youcuber FF

    5 hari yang lalu

    Porak

  54. Q h

    Q h

    5 hari yang lalu

    Namanya juga paranormal

  55. Indoclubberstv

    Indoclubberstv

    5 hari yang lalu

    Tahayulll

    • Rangga Mods

      Rangga Mods

      4 hari yang lalu

      Sepi nih

  56. Sanni Husni

    Sanni Husni

    5 hari yang lalu

    Dobolan

  57. Game Bot

    Game Bot

    5 hari yang lalu

    5:40 kagettt

  58. Bangkit kan

    Bangkit kan

    5 hari yang lalu

    Yang jelas di ikutin malaikat izroil.

  59. vnoAlxndr y1q

    vnoAlxndr y1q

    5 hari yang lalu

    ya.

  60. Edy ,

    Edy ,

    5 hari yang lalu

    Tolong jgn salahkan setan woyyy

  61. SHAFIRA 17 MARET 1995

    SHAFIRA 17 MARET 1995

    5 hari yang lalu

    Dak dik duk slm kenal ganjil misteri

  62. Boy crosby

    Boy crosby

    5 hari yang lalu

    Sa ae lau Jing ....

  63. Ryan Docomo

    Ryan Docomo

    5 hari yang lalu

    Yg jelas dan pasti itu dia diikuti malaikat Izrail. Bgtu sampai pd waktunya terjadilah.

  64. Ahmad Nizam

    Ahmad Nizam

    5 hari yang lalu

    Bukan gendruwo tapi gendruwes pala item πŸ˜€

  65. dinda mantanmu

    dinda mantanmu

    5 hari yang lalu

    Kaya nesie judge

  66. Lea Kartika Chandra

    Lea Kartika Chandra

    5 hari yang lalu

    namanya orng kecelakaan dan meninggal itu udh takdir bukan diikutin setan / jin !!! hadeh pansos aje ada berita hot

  67. S V

    S V

    5 hari yang lalu

    genderuwo: gue lagi gue lagi, apes son son....

  68. Elham Ramdany

    Elham Ramdany

    5 hari yang lalu

    Setan belike: nghookey

  69. solihat -

    solihat -

    5 hari yang lalu

    Kalian masih muda udh jadi dukun πŸ˜‚πŸ˜‚ aku kira dukun itu identik kakek2 nenek2. Masih muda gini enaknya maen di mall, cafe dll. Tapi kalian pasti klo malm maennya sesaji. Zaman modern ini woy

  70. Varsk

    Varsk

    5 hari yang lalu

    Bisa gak min Kalog ngmng di biasaain aja

  71. den1

    den1

    5 hari yang lalu

    Deuh kawas kiyeu trending πŸ‘ŽπŸ‘Ž

  72. Arditia Semok

    Arditia Semok

    5 hari yang lalu

    Ngawur .!!!!!!!!

  73. Eliyanto Chong

    Eliyanto Chong

    5 hari yang lalu

    Cara menceritakan seperti menjelaskan acara wwf-smack down aja...

  74. RafidCH

    RafidCH

    5 hari yang lalu

    NGIBUL

  75. Yoga Pratama

    Yoga Pratama

    5 hari yang lalu

    Percya ga percaya makhluk astral itu ada sm spt netizen yang bisa ngomong doang tanpa ada wujud nya πŸ˜‚

  76. Restu Mahanani

    Restu Mahanani

    5 hari yang lalu

    Kasihan setannya kna fitnah terus pdhl belum tentu kann πŸ˜„

  77. ryo pietra

    ryo pietra

    5 hari yang lalu

    Yg ketawa baca komen kumpulπŸ˜‚

  78. Andri Yani

    Andri Yani

    5 hari yang lalu

    Ngambil keuntungan dibalik musibah orang

  79. Ahmad Shofi

    Ahmad Shofi

    5 hari yang lalu

    Kasihan gempi ❌ Kasihan genderuwo βœ…

  80. Garage 33 Big Bike

    Garage 33 Big Bike

    5 hari yang lalu

    Yg bikin serem cuman suara komentator doang πŸ™ˆ

  81. Fara Azzahra

    Fara Azzahra

    5 hari yang lalu

    Diikuti malaikat maut bukan gendruwo

  82. agung pras

    agung pras

    5 hari yang lalu

    udah kalekk,dah ngga ada ini orangnya ngapin masih dibahas,,blokkk

  83. Silvia Permatasari

    Silvia Permatasari

    5 hari yang lalu

    itu udh takdir Allah

  84. Azizah Husni

    Azizah Husni

    5 hari yang lalu

    Jgn gt lh. Kasihan alm nyaa.. Mending Doakan bersama! Al fatihah

  85. Mega Rajasyah

    Mega Rajasyah

    5 hari yang lalu

    Jangan mengada2 kematian seseorang hanya untuk viral

  86. Near Wanto

    Near Wanto

    5 hari yang lalu

    wow... 😲😲primitif

  87. Ryno CR

    Ryno CR

    5 hari yang lalu

    Persamaan gue sama Genderuwo,sma2 dikambing Hitamkan 😭😭😭

  88. BMW MOTORRAD

    BMW MOTORRAD

    5 hari yang lalu

    Pantasan Indonesia susah maju klo rakyat nya msh aja percaya mistis , org ini contohnya

  89. Deni Ahmad Nuryanto

    Deni Ahmad Nuryanto

    5 hari yang lalu

    Kasian lah udah meninggal malah dikait kaitkan sama hal mistis. Kasian keluarganya yang masih berduka,malah diberitakan aneh aneh.

  90. Nizal Muhammad

    Nizal Muhammad

    5 hari yang lalu

    Ktl

  91. mira samir

    mira samir

    5 hari yang lalu

    hahahahhaa waktunya paranormal pansos kalo ada beginian, semua takdir ALLAH ya ampun

  92. Rajib Deyana

    Rajib Deyana

    5 hari yang lalu

    Bacot

  93. Agus Susanto

    Agus Susanto

    5 hari yang lalu

    Di ikuti malaikat yg bener...

  94. Irfan Maulana Ibrahim

    Irfan Maulana Ibrahim

    5 hari yang lalu

    GENDEROWO DITETAPKAN MENJADI TERSANGKA

  95. Dede Sopian

    Dede Sopian

    5 hari yang lalu

    Saya turut berduka cita

  96. Agiel Aja

    Agiel Aja

    5 hari yang lalu

    Gebleeeekkk gebleeekk

  97. Natan Nael

    Natan Nael

    5 hari yang lalu

    Kirain bis yg ikutin, makanya ketabrak

  98. Muhammad Fatah

    Muhammad Fatah

    5 hari yang lalu

    Asu matamuuuu...

  99. Cecep Yudistira

    Cecep Yudistira

    5 hari yang lalu

    Kesini cuman untuk dislike...trimakasi

  100. Agung Putra

    Agung Putra

    5 hari yang lalu

    Sudah takdir boss jagan di sangkut*in sama setan lahh apa lahh

Berikutnya