Hiburan

Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis

Aksi Teddy yang blak-blakkan suami dari almarhumah Lina, sang mantan istri Sule, menjadi pemantik meletuknya kisruh keluarga. Teddy merasa menjadi kambing hitam atas meninggalnya Lina.

Komentar 

  1. Fay Hyun

    Fay Hyun

    6 hari yang lalu

    6:07 memutar balikan fakta si pebinor

  2. ICCANG MOTOVLOG

    ICCANG MOTOVLOG

    27 hari yang lalu

    Yg benci TDDY LIKE YG SYG SULE KOMEN

  3. p MH

    p MH

    4 bulan yang lalu

    Maaf..sy peminat sule dr malaysia.. Bagi pandangan sy..teddy org yg tak baik kerana ada niat untuk merosak rumah tangga orang walaupun Teh Lina mahu.. Kasih sayang Sule kepada isteri dahsyat..dan mereka dr bawah sama2 naik dan kalau ada masalah pasti bisa selesai kerana kebersamaan itu malah yg menyokong utuh anak2 mereka.. Namun siapalah kita untuk menyoal tentang takdir Allah.. Tapi tetap sy musykil tentang si Teddy ni ! Sy setuju dan berpihak dengan Sule 100peratus..kerana kita juga tahu betapa murni kasihnya Sule terhadap keluarganya..banyak hal yg agak tidak wjar sebenarnya setelah Teh Lina bersama Si Teddy ini.. Al fatihah untuk Almh. Teh Lina..semoga ditempatkan bersama para solihin..

  4. Ratna Juita

    Ratna Juita

    4 bulan yang lalu

    Sule itu yg sakit & kkcwaan, sang istri di rebut, sm tmn sndiri, awal y, tedy fen sule, sdh bnr fakta. Pembinor, Dia sdh brhubungan smnja khadiran, tedy. Perbut istri orng...

  5. Rehan Bachan

    Rehan Bachan

    5 bulan yang lalu

    Manusia hanya bisa meliha, tapi tidak mengetahui, tapi Allah melihat dan menetahui yg salah dan yg benar

  6. yosii nabillaa

    yosii nabillaa

    5 bulan yang lalu

    BACOT TEDDY BEAR

  7. chanel kito kito

    chanel kito kito

    6 bulan yang lalu

    Penjilat si teddy

  8. Rohela Rohela

    Rohela Rohela

    6 bulan yang lalu

    TEDDY perusak rumah tangga orang Kl x di pelet almarhum teh Lina

  9. The Renf123 pro

    The Renf123 pro

    6 bulan yang lalu

    Munfik nich laki laki..loe yang misahin anak ma maknya

  10. Diana Effendy

    Diana Effendy

    6 bulan yang lalu

    Teddy g ada aura nya, anyep bgt liat nya...πŸ™πŸ™πŸ™

  11. Takut Neraka

    Takut Neraka

    6 bulan yang lalu

    Tedi wi Rai yok telek lambene pinter ngomong

  12. Erisa Nurkhalifah

    Erisa Nurkhalifah

    6 bulan yang lalu

    Ketahuan bgt dr cara ngomongnya jg itu teddybear. Jahat bgt jd org

  13. lau mandy

    lau mandy

    6 bulan yang lalu

    Yang kelihatan bermuka pembohong itu justeru si tedong

  14. Regina Pasapam

    Regina Pasapam

    6 bulan yang lalu

    Itulah harta

  15. Dina 909

    Dina 909

    6 bulan yang lalu

    Aaah bacot looh tedy kmpret prusak

  16. IdA Mundiarti

    IdA Mundiarti

    6 bulan yang lalu

    Bkn ada yg ngelarang mgkn anak2nya kecewa sm ibunya yg ninggalin bpknya dan dirinya demi laki2 lain ....

  17. goes ekha

    goes ekha

    6 bulan yang lalu

    Tedy bear pakek jaket mulu,,, kyk gak punya baju laen haha

  18. HUSKAR

    HUSKAR

    6 bulan yang lalu

    Mantan istrinya kang Sule kan nemenin kang Sule dari susah, masak iya udah kaya raya malah lebih milih si kambing gembel.. pasti ada sesuatu. Ada udang di balik tepung bakwan.

  19. Bllack Boy Railfans

    Bllack Boy Railfans

    6 bulan yang lalu

    Teddy lah biang kerok nya.. Dia menggunakan mistis dg tdk semestinya...

  20. Aksasia Ok

    Aksasia Ok

    6 bulan yang lalu

    Kontol kau su salah nyolot lg

  21. Maya Chantik Maya Chantik

    Maya Chantik Maya Chantik

    6 bulan yang lalu

    Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj

  22. RIZKY FN

    RIZKY FN

    6 bulan yang lalu

    Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC Yang gak suka like πŸ™

  23. Abhi ramaaw

    Abhi ramaaw

    6 bulan yang lalu

    Satu kata buat teddy JANCOK

  24. Kuwe dangen

    Kuwe dangen

    6 bulan yang lalu

    Teddy dukun cabul

  25. Go Jak 12

    Go Jak 12

    6 bulan yang lalu

    Saling tarik pelatuk πŸ˜‚ Mana salah mana benar hanya kata kata 🀣🀣

  26. Riswaldi Anwar

    Riswaldi Anwar

    6 bulan yang lalu

    nyimak kata tedi ajj . (se'udon) 🀣 (berdikir)πŸ˜€πŸ€¦πŸ»β€β™‚οΈ . ngerasa aneh gk sama kata" itu gays. setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah

  27. Sapajadi Motor Channel

    Sapajadi Motor Channel

    6 bulan yang lalu

    Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek

  28. Aysha Hamoody

    Aysha Hamoody

    6 bulan yang lalu

    Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?

  29. Aysha Hamoody

    Aysha Hamoody

    6 bulan yang lalu

    Cocotmu tedi.

  30. OFFICIAL PANJI TAP

    OFFICIAL PANJI TAP

    6 bulan yang lalu

    Banyak alasan Lo #teddy

  31. 0974037438 lichah

    0974037438 lichah

    6 bulan yang lalu

    teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,

  32. Amreyrinda Tambunan

    Amreyrinda Tambunan

    6 bulan yang lalu

    Liat mulut Siteddy klo ngomong!!

  33. warga ucul 62 ucul

    warga ucul 62 ucul

    6 bulan yang lalu

    Salfok sama mangga belakang sule☺

  34. Suci Ananda

    Suci Ananda

    6 bulan yang lalu

    Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si . Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.

  35. Joker_2018

    Joker_2018

    6 bulan yang lalu

    Teddy muka lo seprti kambing

  36. Dea Lestari

    Dea Lestari

    6 bulan yang lalu

    Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk

  37. Fatia Milla

    Fatia Milla

    6 bulan yang lalu

    Tedd tedd

  38. Elvi Gea

    Elvi Gea

    6 bulan yang lalu

    Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..

  39. Fitri Febriyani

    Fitri Febriyani

    6 bulan yang lalu

    Kalo dari segi muka sih di liatΒ² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG

  40. BRUTAL GAMING

    BRUTAL GAMING

    6 bulan yang lalu

    Karna lu pake ilmu hitam kamprett

  41. Rahma 1980

    Rahma 1980

    6 bulan yang lalu

    APA yg membuat lina tertarik dengan tedy Menarikan juga mantan suaminya.

  42. FARONESIA MUSIC

    FARONESIA MUSIC

    6 bulan yang lalu

    Ignya teddy apa woyy

  43. Haryanto Jr

    Haryanto Jr

    6 bulan yang lalu

    Teddy kon

  44. fakhrurozi 01

    fakhrurozi 01

    6 bulan yang lalu

    Dari tutur bicara dan gestur muka Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.

  45. opo wae raiso

    opo wae raiso

    6 bulan yang lalu

    Jadi gini skenarionya Nikahin Punya anak dari almarhum Trus tingggalin Rakup harta benda almarhum

  46. Jeje Fazirra

    Jeje Fazirra

    6 bulan yang lalu

    Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁

  47. fairah fabyela

    fairah fabyela

    6 bulan yang lalu

    Laknat Tedy bear

  48. alfalah karmin

    alfalah karmin

    6 bulan yang lalu

    Dan pada ahkirnya di bunuh

  49. riski rifan

    riski rifan

    6 bulan yang lalu

    Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora

  50. Hani Maryuli Hasim

    Hani Maryuli Hasim

    6 bulan yang lalu

    Teddy haramjaddah laknatullah!!!!

  51. Iwan Ardiansyah

    Iwan Ardiansyah

    6 bulan yang lalu

    Orang busuk ini

  52. Nanang Barkah

    Nanang Barkah

    6 bulan yang lalu

    dkung butet

  53. Yulianto Anto

    Yulianto Anto

    6 bulan yang lalu

    Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina

  54. jhacks cristal

    jhacks cristal

    6 bulan yang lalu

    Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah

  55. Nur Hamidah

    Nur Hamidah

    6 bulan yang lalu

    Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk

  56. Rhandy Anggara

    Rhandy Anggara

    6 bulan yang lalu

    Hanya allah yg tau

  57. galaxy fren

    galaxy fren

    6 bulan yang lalu

    Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri

  58. Andhika

    Andhika

    6 bulan yang lalu

    ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET

  59. BigoTV

    BigoTV

    6 bulan yang lalu

    Hidup kang suleeeeee Luppp u so muchhhhhhhh

  60. WTF Chanel

    WTF Chanel

    6 bulan yang lalu

    mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!! πŸ‘†

  61. YUDI MAFUL

    YUDI MAFUL

    6 bulan yang lalu

    Allah bersama orang2 yg baik. ..insyaAllah kang sule orang baik.....

  62. Ah Yani

    Ah Yani

    6 bulan yang lalu

    Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas

  63. Irfan Nawawi

    Irfan Nawawi

    6 bulan yang lalu

    Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan

  64. NEMATOMORPHA

    NEMATOMORPHA

    6 bulan yang lalu

    Muka tedi kek taek

  65. Regita Dwi Sutejo

    Regita Dwi Sutejo

    6 bulan yang lalu

    Baju sule sama tedi miripπŸ˜…

  66. Rahman Syah

    Rahman Syah

    6 bulan yang lalu

    Fuck you

  67. αƒ§ααŽΆ exports

    αƒ§ααŽΆ exports

    6 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/VEs1UHVSRWZfVFE.html Mampir bro

  68. Erika Agustina

    Erika Agustina

    6 bulan yang lalu

    ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.

  69. alip punthadewa

    alip punthadewa

    6 bulan yang lalu

    yg bener yg mana coeg :v

  70. Parah nob ae

    Parah nob ae

    6 bulan yang lalu

    Pngn muntah lihat muka tedi

  71. Kaka Alfarz

    Kaka Alfarz

    6 bulan yang lalu

    Itu tedy bear pake sweater apaan sih 🀣🀣🀣 ndeso bet

  72. Marwah 0515

    Marwah 0515

    6 bulan yang lalu

    Pake kacamata ne kaya deke dukun

  73. INDRA MARDANI CHANNEL

    INDRA MARDANI CHANNEL

    6 bulan yang lalu

    Liat muka a. Tedy aja gw rasa a. Enek. Pengen muntah. Walwpun gw ga kenal. Tp kelihatan wajah a. So polos.

  74. Aril Bisri

    Aril Bisri

    6 bulan yang lalu

    Sebut suudzon aja kau gak bisa teddy teddy lepas tu peci

  75. Natania Nia

    Natania Nia

    6 bulan yang lalu

    Hati sya mengatakan..teddy memang santet lina..jujur ya itu hati saya.teddy memang bagsat.

  76. Eris Noviyani

    Eris Noviyani

    6 bulan yang lalu

    Keliatan banget teddy org ga bener dr cara ngomongnyaa😑 astaghfirullah

  77. Dale Piong

    Dale Piong

    6 bulan yang lalu

    Heran aja Lina ninggalin Sule yg udh sukses demi si bekicot. Gue yakin pasti ada something else.... dari cara dia ngomong aja udh bisa ditebak, ada kebohongan..

  78. Reiza 88

    Reiza 88

    6 bulan yang lalu

    Focus sama buah mangga yg matang di pohon. 😁😁😁

  79. Didik Rohmawan

    Didik Rohmawan

    6 bulan yang lalu

    Jhan tedy sok bgt kata2ne.

  80. Ahmad Fadhil

    Ahmad Fadhil

    6 bulan yang lalu

    Wajat aja sulit dibuktikan, kan t*d*y main Ilmu mistis....

  81. Elga Afrindha

    Elga Afrindha

    6 bulan yang lalu

    Apaan sih ini kok malah nymbungin ke karirnya sule kedepan . Org lg berduka. Ga jelas

  82. UEs Ye

    UEs Ye

    6 bulan yang lalu

    Insya Allah husnul khotimah bunda lina

  83. yoe 2n

    yoe 2n

    6 bulan yang lalu

    Lah ko ujungnya ngomong apakah ini tanda meredupnya karir sule??? Apa hubungannya??

  84. Eno Maradesa

    Eno Maradesa

    6 bulan yang lalu

    Hahaha omong kosong wae si pembunuh itu

  85. Aditya Saputra

    Aditya Saputra

    6 bulan yang lalu

    PRTO (PERUSAK RUMAH TANGGA ORANG)

  86. Mirna hee

    Mirna hee

    6 bulan yang lalu

    Liat mukanya tedi kepengen nonjok banget njingg πŸ™„πŸ™„

  87. Aditya Saputra

    Aditya Saputra

    6 bulan yang lalu

    ASTAGFIRULLOH PEBINOR PEREBUT BINI ORANG

  88. Naruto Usumaki

    Naruto Usumaki

    6 bulan yang lalu

    wah ada gajah dibalik batu ni...si teddy pasti kelihatan kan gajah gede basannya...kupingya juga gede

  89. Fadli Robie

    Fadli Robie

    6 bulan yang lalu

    Gaya nya tedy kayak kyai nu ya

  90. ghifari m farisi

    ghifari m farisi

    6 bulan yang lalu

    Mmk lah kau teddy

  91. Nanda. tv

    Nanda. tv

    6 bulan yang lalu

    Gebukin aja itu

  92. Nanda. tv

    Nanda. tv

    6 bulan yang lalu

    Hanya orang aneh baca Yasin pake kaca mata biru

  93. logika ki mercon

    logika ki mercon

    6 bulan yang lalu

    tedy siapa? rizki febrian siapa??? kalo sule saya tau

  94. Syaiful Kachfi

    Syaiful Kachfi

    6 bulan yang lalu

    Ko istrinya di izinin dimandiin org lain? Apa saya salah info?

  95. logika chanel

    logika chanel

    6 bulan yang lalu

    Buktinya sule sama naomi

  96. logika chanel

    logika chanel

    6 bulan yang lalu

    Sebenarnya tedi itu apes. Dia gak tau apa2 cuma media memberitahkan yg aneh2

  97. Hengky Setiawan

    Hengky Setiawan

    6 bulan yang lalu

    Bahaya nihh orang halus kalau ngomong kayak bijak sana

  98. Hengky Setiawan

    Hengky Setiawan

    6 bulan yang lalu

    Hayooo tebak siapa yg berbohongg

  99. aji boy

    aji boy

    6 bulan yang lalu

    Gue gak nyaman liat teddy gatau kenapa, kek liat temen tiba" dateng sok baik padahal fake gitu

  100. Sergio Bellamy

    Sergio Bellamy

    6 bulan yang lalu

    Gila ya, ga ada topic lain ya? Luar biasa guys

Berikutnya