Hiburan

Teddy Bicara Blak-blakan Tentang Sang Istri - Status Selebritis

Aksi Teddy yang blak-blakkan suami dari almarhumah Lina, sang mantan istri Sule, menjadi pemantik meletuknya kisruh keluarga. Teddy merasa menjadi kambing hitam atas meninggalnya Lina.

Komentar 

  1. Devi Juwitasari

    Devi Juwitasari

    11 jam yang lalu

    0:50 Baru kali ini aku ngeliat ada orang baca tahlil pake sunglass, sableng apa gimana tuh aki-aki

  2. Erisa Nurkhalifah

    Erisa Nurkhalifah

    Hari Yang lalu

    Ketahuan bgt dr cara ngomongnya jg itu teddybear. Jahat bgt jd org

  3. lau mandy

    lau mandy

    3 hari yang lalu

    Yang kelihatan bermuka pembohong itu justeru si tedong

  4. Regina Pasapam

    Regina Pasapam

    3 hari yang lalu

    Itulah harta

  5. Dina 909

    Dina 909

    3 hari yang lalu

    Aaah bacot looh tedy kmpret prusak

  6. IdA Mundiarti

    IdA Mundiarti

    4 hari yang lalu

    Bkn ada yg ngelarang mgkn anak2nya kecewa sm ibunya yg ninggalin bpknya dan dirinya demi laki2 lain ....

  7. goes ekha

    goes ekha

    5 hari yang lalu

    Tedy bear pakek jaket mulu,,, kyk gak punya baju laen haha

  8. HUSKAR

    HUSKAR

    6 hari yang lalu

    Mantan istrinya kang Sule kan nemenin kang Sule dari susah, masak iya udah kaya raya malah lebih milih si kambing gembel.. pasti ada sesuatu. Ada udang di balik tepung bakwan.

  9. Bllack Boy Railfans Buaran

    Bllack Boy Railfans Buaran

    7 hari yang lalu

    Teddy lah biang kerok nya.. Dia menggunakan mistis dg tdk semestinya...

  10. Aksasia Ok

    Aksasia Ok

    8 hari yang lalu

    Kontol kau su salah nyolot lg

  11. Maya Chantik Maya Chantik

    Maya Chantik Maya Chantik

    8 hari yang lalu

    Dasar mulut perempuan klu kamu dah di crein trima aj

  12. RIZKY FN

    RIZKY FN

    8 hari yang lalu

    Teddy ke makan cuman promalitas ,dia cuman baca MEGIC Yang gak suka like 🙏

  13. Abhi ramaaw

    Abhi ramaaw

    8 hari yang lalu

    Satu kata buat teddy JANCOK

  14. Kuwe dangen

    Kuwe dangen

    8 hari yang lalu

    Teddy dukun cabul

  15. Go Jak 12

    Go Jak 12

    8 hari yang lalu

    Saling tarik pelatuk 😂 Mana salah mana benar hanya kata kata 🤣🤣

  16. Riswaldi Anwar

    Riswaldi Anwar

    8 hari yang lalu

    nyimak kata tedi ajj . (se'udon) 🤣 (berdikir)😀🤦🏻‍♂️ . ngerasa aneh gk sama kata" itu gays. setau gua kalo org islam bilang gk gitu dah

  17. MoKas Channel

    MoKas Channel

    8 hari yang lalu

    Keliatan lah dari penampilan si Tedi dia tukang ngulik...lebih tepatnya dia seneng dengan hal goib dan mendalaminya...auranya keliatan butek

  18. Aysha Hamoody

    Aysha Hamoody

    8 hari yang lalu

    Gemeteran ngomongya tuh liat sule klo jujur santay btul gak?

  19. Aysha Hamoody

    Aysha Hamoody

    8 hari yang lalu

    Cocotmu tedi.

  20. OFFICIAL PANJI TAP

    OFFICIAL PANJI TAP

    8 hari yang lalu

    Banyak alasan Lo #teddy

  21. 0974037438 lichah

    0974037438 lichah

    9 hari yang lalu

    teh lina nya rela tinggali semua sukanya sama kang teddy.....itulah jodoh penuh warni ,,

  22. Amreyrinda Tambunan

    Amreyrinda Tambunan

    9 hari yang lalu

    Liat mulut Siteddy klo ngomong!!

  23. warga ucul 62 ucul

    warga ucul 62 ucul

    9 hari yang lalu

    Salfok sama mangga belakang sule☺

  24. Suci Ananda

    Suci Ananda

    9 hari yang lalu

    Emang Teddy itu keliatan dari mukanya udh muka boneka santet si . Parah bgt iya si Teddy muka kambing . Gue setiap dia ngomong liatnya jijik keliatan banget omongannya di buat" seolah" dia jdi kambing hitam , dasar pembunuh Lu.

  25. Joker 2018

    Joker 2018

    9 hari yang lalu

    Teddy muka lo seprti kambing

  26. Dea Lestari

    Dea Lestari

    9 hari yang lalu

    Najis amat Teddy maniss bgt mulut lo hati Lo busuk

  27. Fatia Milla

    Fatia Milla

    9 hari yang lalu

    Tedd tedd

  28. Elvi Gea

    Elvi Gea

    9 hari yang lalu

    Klo bisa di hinoptis si tedyny biar tau kebenaranny..

  29. Fitri Febriyani

    Fitri Febriyani

    10 hari yang lalu

    Kalo dari segi muka sih di liat² mendingan kang sule di banding teddy, karna keliatan banget sih ini muka teddy nikahin teh lina bukan karna cinta apalg sayang atau apapun itu tapi KARNA HAR TA DAN FASILITAS YANG TEH LINA PUNYA.. SEMOGA ALLAH MEMBERIKANMU AZAB YANG SETIMPAL BANG

  30. sad centil

    sad centil

    10 hari yang lalu

    Karna lu pake ilmu hitam kamprett

  31. Rahma 1980

    Rahma 1980

    10 hari yang lalu

    APA yg membuat lina tertarik dengan tedy Menarikan juga mantan suaminya.

  32. TECH ROOT

    TECH ROOT

    10 hari yang lalu

    Ignya teddy apa woyy

  33. Haryanto Jr

    Haryanto Jr

    10 hari yang lalu

    Teddy kon

  34. Surozi 01

    Surozi 01

    10 hari yang lalu

    Dari tutur bicara dan gestur muka Mana yang tulus dan yang buat buat tulus.

  35. wtz official channelll

    wtz official channelll

    10 hari yang lalu

    Jadi gini skenarionya Nikahin Punya anak dari almarhum Trus tingggalin Rakup harta benda almarhum

  36. Jeje Fazirra

    Jeje Fazirra

    10 hari yang lalu

    Aku fokus sama mangga dibelakang kang sule😁

  37. fairah fabyela

    fairah fabyela

    10 hari yang lalu

    Laknat Tedy bear

  38. alfalah karmin

    alfalah karmin

    10 hari yang lalu

    Dan pada ahkirnya di bunuh

  39. riski rifan

    riski rifan

    10 hari yang lalu

    Kepruk bae ndase tedy lah ganteng2 ora

  40. Hani Grafis

    Hani Grafis

    10 hari yang lalu

    Teddy haramjaddah laknatullah!!!!

  41. Iwan Ardiansyah

    Iwan Ardiansyah

    10 hari yang lalu

    Orang busuk ini

  42. Nanang Barkah

    Nanang Barkah

    10 hari yang lalu

    dkung butet

  43. Yulianto Anto

    Yulianto Anto

    10 hari yang lalu

    Yaelah masih gantengan gw buat tedy lo bakal gali kuburan lo sendiri dasar dukun klenik gila gw yakin lo yg ngrusak hubungan kang sule sama teh lina

  44. jhacks cristal

    jhacks cristal

    10 hari yang lalu

    Kami se ACEH mw muntah rasanya lyat mukak nya si teddy. Nampak x dya bersalah dan gelisah

  45. Nur Hamidah

    Nur Hamidah

    11 hari yang lalu

    Salpok sama mangga yg dibelakangnya sule wkwkwkwkwk

  46. Rhandy Anggara

    Rhandy Anggara

    11 hari yang lalu

    Hanya allah yg tau

  47. galaxy fren

    galaxy fren

    11 hari yang lalu

    Hanya TUHAN yang tau segalanya meskipun ditutupi , orang memang terbiasa menutupi keburukan diri sendiri

  48. Andhika

    Andhika

    11 hari yang lalu

    ALAY ANJENG PAKE MUSIK ALA ALA SILET

  49. BigoTV

    BigoTV

    11 hari yang lalu

    Hidup kang suleeeeee Luppp u so muchhhhhhhh

  50. WTF Chanel

    WTF Chanel

    11 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang-orang yang benci sama si teddy!!! 👆

  51. YUDI MAFUL

    YUDI MAFUL

    11 hari yang lalu

    Allah bersama orang2 yg baik. ..insyaAllah kang sule orang baik.....

  52. Ah Yani

    Ah Yani

    11 hari yang lalu

    Sok suci tedy, ngoceh ae ndak jelas

  53. Irfan Nawawi

    Irfan Nawawi

    11 hari yang lalu

    Si tedi cara jelasinnya ribet, terlalu melebih-lebihkan

  54. NikoSetiawan 23

    NikoSetiawan 23

    11 hari yang lalu

    Muka tedi kek taek

  55. Regita Dwi Sutejo

    Regita Dwi Sutejo

    11 hari yang lalu

    Baju sule sama tedi mirip😅

  56. Rahman Syah

    Rahman Syah

    11 hari yang lalu

    Fuck you

  57. ყᏁᎶ exports

    ყᏁᎶ exports

    11 hari yang lalu

    idplayer.info/show/VEs1UHVSRWZfVFE.html Mampir bro

  58. Erika Agustina

    Erika Agustina

    11 hari yang lalu

    ya Allah, semoga cepat terungkap kebenaran nya .. kasian arwah nya,, kasian keluarga besar nya,, semoga yang salah cepat tertangkap.

  59. alip punthadewa

    alip punthadewa

    11 hari yang lalu

    yg bener yg mana coeg :v

  60. Parah nob ae

    Parah nob ae

    11 hari yang lalu

    Pngn muntah lihat muka tedi

Berikutnya