PERTAMA KALI MASAK BUAT ANAK! SUKA GAK YA.. ๐Ÿ˜…

For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: raditya_dika

Komentar 

  1. Ernando Septian

    Ernando Septian

    15 hari yang lalu

    Ini video cocoknya diUpload ke Dark Web

  2. Galih Sinaga

    Galih Sinaga

    18 hari yang lalu

    Menit ke 30:20 wkkk

  3. anisa rahma

    anisa rahma

    19 hari yang lalu

    jadi inget waktu kecil maen masak masakan

  4. ANAK MONYET

    ANAK MONYET

    28 hari yang lalu

    Awokawokawok :v

  5. Firdan Fardiansyah

    Firdan Fardiansyah

    Bulan Yang lalu

    Kok geli banget yah liat pandu gada kumis

  6. jason ken

    jason ken

    Bulan Yang lalu

    bang kalo motong ayam jangan disatuin sama yg lain, soalnya banyak bakteri di ayam mentah itu

  7. Eggie Alfiansyah

    Eggie Alfiansyah

    Bulan Yang lalu

    Makan ayam ga mateng bisa penyakit bang. Makanya ga ada di dunia permasakan atam setengah matang (medium). Kalo daging steak masih bisa.

  8. Eggie Alfiansyah

    Eggie Alfiansyah

    Bulan Yang lalu

    Parah si pandu di dzolimin wkwkwkwk, mau aja lagi si pandu makan. Itu dari proses buat nya aja udh ga layak hahaha

  9. Inas Rahardjo

    Inas Rahardjo

    Bulan Yang lalu

    Anjir beneran bang gua lagi makan langsung enek liat masakan elu๐Ÿ˜‚

  10. little nancy

    little nancy

    Bulan Yang lalu

    Jorok anying bang radit bikinnya๐Ÿ˜‚

  11. harrisslowae

    harrisslowae

    Bulan Yang lalu

    bapaknya konyol anaknya gw yakin lebih konyol nh dari bapaknya

  12. Gvon AS

    Gvon AS

    Bulan Yang lalu

    28:10 Pandu : Sini sama om

  13. Memeng Ameng

    Memeng Ameng

    Bulan Yang lalu

    cara bang radit bikin makanan gemes bet diremetยฒ anjim ๐Ÿ˜ญ

  14. Dini Aminarti

    Dini Aminarti

    2 bulan yang lalu

    Keluargaku pake Quantum semua.

  15. Ree Snix

    Ree Snix

    2 bulan yang lalu

    *9:58* Reza ngapain?

  16. Random Things

    Random Things

    2 bulan yang lalu

    chef juna menangis melihat ini๐Ÿ™‚

  17. Daffaa Isham ุฏูุง ุงู„ุณุญู… ุงู„ ุญุง ูุธุง

    Daffaa Isham ุฏูุง ุงู„ุณุญู… ุงู„ ุญุง ูุธุง

    2 bulan yang lalu

    Disini gw bisa melihat jiwa jiwa psikopad nya Radit

  18. tae tae

    tae tae

    2 bulan yang lalu

    Bangga banget gua sama pandu ๐Ÿฅบ

  19. DWIPA ARYA PRATAMA

    DWIPA ARYA PRATAMA

    2 bulan yang lalu

    9:24

  20. Taufiq Hidayat

    Taufiq Hidayat

    2 bulan yang lalu

    Naganya john snow. Padahal yang punya naga daenerys๐Ÿ˜‚

  21. Whisnu agung 032

    Whisnu agung 032

    2 bulan yang lalu

    Bang ini ngelawak lucu bat sumpah dah

  22. Yusnia Harvani

    Yusnia Harvani

    3 bulan yang lalu

    Sekalinya video bodoh radit durasinya panjang itu mesti pas ngerjain si pandu

  23. Nur Ali

    Nur Ali

    3 bulan yang lalu

    Sampe ngulang 2 kali siapa yg naro kuali di atas daging radit nuduh pandu :(

  24. ILHAM AN NAWAWI

    ILHAM AN NAWAWI

    3 bulan yang lalu

    9:26 ... ngakak...

  25. winda widawati

    winda widawati

    4 bulan yang lalu

    Ada masalah idup apa sih ni orang

  26. oga saputra

    oga saputra

    4 bulan yang lalu

    ala skopat

  27. gw cewe

    gw cewe

    4 bulan yang lalu

    Coba kecepatan ny di perlambat jadi 0,5x ngakak loh sumpah:V Menurut aku ya, kalo kalian mah gk tau

  28. lanny wibowo

    lanny wibowo

    4 bulan yang lalu

    Gak lucu banget. Sebel nglihatnya. Gua matiin aja.

  29. Gavrila Rohani Gultom

    Gavrila Rohani Gultom

    5 bulan yang lalu

    stop masak2 dit gua sakit hati liatnya

  30. NoChull

    NoChull

    5 bulan yang lalu

    Asli bang dika ama kak nisa ngerjain pandu the best bnget dah ...

  31. Hafiz Firdaus

    Hafiz Firdaus

    5 bulan yang lalu

    10:00 Salfok Sama Reza

  32. Tegar Danishitama

    Tegar Danishitama

    5 bulan yang lalu

    Masakin Aja Buat Pandu Ikan Tongkol Berminyak Ala Racun Tikus Dengan Ekstrak Buah Manggis Dari Masitin GOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOODDDDDDD!

  33. I POST MEMES

    I POST MEMES

    5 bulan yang lalu

    raditya dika X kompor quantum

  34. bintang bibia

    bintang bibia

    5 bulan yang lalu

    Pisang goreng , juga buah tu bg

  35. Reza Naufal Akbar

    Reza Naufal Akbar

    5 bulan yang lalu

    20:21 the best๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  36. Monique Destifarah

    Monique Destifarah

    5 bulan yang lalu

    "Ini WortEl" HUMORKU SEKETIKA ANJLOK๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  37. Tumilla Boxer

    Tumilla Boxer

    5 bulan yang lalu

    20:12 Fix pasangan sikupat ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  38. NYvanilla_ 26

    NYvanilla_ 26

    5 bulan yang lalu

    Alea di lahirkan oleh Annisa Azizah kalo,Pandu di lahirkan Oleh Raditya Dika.

  39. Humam Zada

    Humam Zada

    5 bulan yang lalu

    9:23gue Nonton pake headset Auto kaget pak

  40. RaplyNashad

    RaplyNashad

    5 bulan yang lalu

    9:24

Berikutnya