Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: medcomid/
Twitter: medcom_id
Instagram: medcomid

Komentar 

  1. sholikin 86

    sholikin 86

    6 bulan yang lalu

    Lama2 nyaingin prsiden ini ,,,anjir πŸ˜‚

  2. Eagle 99

    Eagle 99

    6 bulan yang lalu

    Wkkkkk maaf ..aku cumn bilang seragmnya kok mirip polisi india ya

  3. Maz Omat Ar Rozacq

    Maz Omat Ar Rozacq

    6 bulan yang lalu

    mampir ke channelku ya gaes.. tonton hikmah di balik keraton agung sejagat

  4. SALVA AULIA

    SALVA AULIA

    6 bulan yang lalu

    Hehe ada ada saja wkwkwk

  5. Solikin Solikin

    Solikin Solikin

    6 bulan yang lalu

    Bos bingung anak Buah BingunG apaaN yang Diomongin😁😁😁😁

  6. Raha & Nuha boelongan

    Raha & Nuha boelongan

    6 bulan yang lalu

    Kehaluan yg haqiqi 🀣🀣🀣

  7. Nanda Gustiya

    Nanda Gustiya

    6 bulan yang lalu

    Cukup untuk generasi boomer sama generasi X yg bego, yg milenial sama genZ fokus untuk menciptakan karya2 klian di zaman skrg

  8. ElviAna -ytb

    ElviAna -ytb

    6 bulan yang lalu

    indonesia indonesia

  9. ifan iskandar

    ifan iskandar

    6 bulan yang lalu

    Aneh tapi nyata

  10. Rori Rozziki

    Rori Rozziki

    6 bulan yang lalu

    .

  11. Rori Rozziki

    Rori Rozziki

    6 bulan yang lalu

    .

  12. Hendri Pen

    Hendri Pen

    6 bulan yang lalu

    Pengikut kratonnya nya sungguh aneh,apa dia lulusan SD masa gk tau sejarah,dan aparat pekon nya gimana tuh,?,,

  13. DIra nuraini

    DIra nuraini

    6 bulan yang lalu

    ibu baju pesan dimana y? mending perbaiki ekonomi dr pada main raja2n..

  14. Aldi Mangkuto

    Aldi Mangkuto

    6 bulan yang lalu

    Jadi bingung sama republik mimpi...kalo acara beginian di bikin viral....korupsi jiwasaraya dan asabri adem ayem aja....yg nyata ny puluhan triliun duit rakyat Indonesia yg di korupsi...aduh bingung euy....republik mimpi.

  15. Debi Rida98

    Debi Rida98

    6 bulan yang lalu

    Kebanyakan nonton jaka tingkir pppfffttttt 🀣

  16. Hendra Saputra

    Hendra Saputra

    6 bulan yang lalu

    Ternyata ada yg lbh bodoh dr seekor tikus πŸ˜‚

  17. Eka S.P

    Eka S.P

    6 bulan yang lalu

    Kaya baju Istana Takeshi..

  18. Nurhikmah Naura

    Nurhikmah Naura

    6 bulan yang lalu

    kekayaan eropa sementara saat ini di miliki oleh nusantara. yg jadi pertanyaan gue. itu yg rapat aki2 kaga ada yg dikasih air minum.? kerajaan stress. bentar lagi si toto sama dyah dibawa ke nusakambangan πŸ˜€πŸ˜€

  19. parah amat

    parah amat

    6 bulan yang lalu

    Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  20. Renox Maulana

    Renox Maulana

    6 bulan yang lalu

    Ok

  21. Umar Hamzah

    Umar Hamzah

    6 bulan yang lalu

    Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPUπŸ˜‚πŸ€€

  22. Pt Amik

    Pt Amik

    6 bulan yang lalu

    Ini pengikutnya pada kmna ya skrgπŸ™„

  23. Juan Fransisko

    Juan Fransisko

    6 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Anang Zakaria

    Anang Zakaria

    6 bulan yang lalu

    Bapak kau makan tai lahh

  25. OJ' kenz

    OJ' kenz

    6 bulan yang lalu

    mimpiii apa orgΒ² seperti iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Teguh Bpp

    Teguh Bpp

    6 bulan yang lalu

    Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  27. Njii Rika ResZi

    Njii Rika ResZi

    6 bulan yang lalu

    Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa Jgn lupa cek youtube aku

  28. Mobile Legend

    Mobile Legend

    6 bulan yang lalu

    setress kabeh

  29. Albyn Ariman

    Albyn Ariman

    6 bulan yang lalu

    Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  30. Hidup Berkah Channel

    Hidup Berkah Channel

    6 bulan yang lalu

    #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  31. Velover Music

    Velover Music

    6 bulan yang lalu

    kok geli yah...

  32. Wahyu Din

    Wahyu Din

    6 bulan yang lalu

    Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  33. Boss Minions

    Boss Minions

    6 bulan yang lalu

    Radue isin

  34. MARTABAK GAMING

    MARTABAK GAMING

    6 bulan yang lalu

    Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  35. Johan Basri

    Johan Basri

    6 bulan yang lalu

    hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  36. Bunda Aca

    Bunda Aca

    6 bulan yang lalu

    Pada gila semua 😫

  37. Ruang Sepi Official

    Ruang Sepi Official

    6 bulan yang lalu

    Raja tolol dan ratu tolol. Pengikutnya goblokπŸ€£πŸ˜‚

  38. Shavitree 1992

    Shavitree 1992

    6 bulan yang lalu

    Salfok sama bintang2 nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. Nabila Bl

    Nabila Bl

    6 bulan yang lalu

    Indonesia lgi kenapa si?

  40. Nirmah Nuki

    Nirmah Nuki

    6 bulan yang lalu

    aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  41. Annas Kurniawan2606

    Annas Kurniawan2606

    6 bulan yang lalu

    Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  42. samin samin

    samin samin

    6 bulan yang lalu

    Set raja rajaan apaan di serang anak stm juga ancur tuh kerajaaan

  43. 46hoby ngoprek

    46hoby ngoprek

    6 bulan yang lalu

    raja tai..

  44. Liana Siska

    Liana Siska

    6 bulan yang lalu

    Kesurupan setan apa itu? Woy!!! Tolong di tes psikologinya. Ortu aku orang purworejo asli lho! Gak ada gtu2an. Itu mereka cari kelompok pesugihan itu

  45. Jang Braskara

    Jang Braskara

    6 bulan yang lalu

    wkwkwk udah kaya paskibra

  46. Lidia Husna

    Lidia Husna

    6 bulan yang lalu

    Stress

  47. Haidir Ali

    Haidir Ali

    6 bulan yang lalu

    2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  48. Arieff Mchd

    Arieff Mchd

    6 bulan yang lalu

    Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  49. money changerbali

    money changerbali

    6 bulan yang lalu

    Malu maluin kota porworejo aja haha

  50. Doniaryasa Yahya

    Doniaryasa Yahya

    6 bulan yang lalu

    Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  51. Dhiani Dhevit

    Dhiani Dhevit

    6 bulan yang lalu

    Terobsesi film angling dharma ini orang

  52. Reni Afidamalia

    Reni Afidamalia

    6 bulan yang lalu

    Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya 🀣

  53. SHETELEN CHANEL

    SHETELEN CHANEL

    6 bulan yang lalu

    Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  54. Crispy Kriuk Kriuk chanel

    Crispy Kriuk Kriuk chanel

    6 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/RDdRMFNGcDJxeVk.html VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A, YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  55. Audrey Jane

    Audrey Jane

    6 bulan yang lalu

    Ada aja yg percaya πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  56. kata IAR

    kata IAR

    6 bulan yang lalu

    Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  57. D'Shalih

    D'Shalih

    6 bulan yang lalu

    1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  58. Adfhan Rianda

    Adfhan Rianda

    6 bulan yang lalu

    Thug life.. lol :v

  59. ismil fathoni

    ismil fathoni

    6 bulan yang lalu

    Malu sendiri gua nonton ini

  60. kisworo purwoedi

    kisworo purwoedi

    6 bulan yang lalu

    Mereka lagi latihan buat karnaval guys..

  61. Adyp Channel

    Adyp Channel

    6 bulan yang lalu

    Suruh prajuritnya amanin NatunaπŸ˜‚

  62. CALON JUTAWAN

    CALON JUTAWAN

    6 bulan yang lalu

    +62 kok makin gendeng ya penduduknya.

  63. Arul Hidayat syam

    Arul Hidayat syam

    6 bulan yang lalu

    Purworejo kota saya

  64. ega setyana

    ega setyana

    6 bulan yang lalu

    Kasian sama anak sekolah :v buku sejarah tambah tebel

  65. fauzan f

    fauzan f

    6 bulan yang lalu

    Orang gila, berak sekebon. 🀣🀣🀣🀣

  66. ilmu.alquran

    ilmu.alquran

    6 bulan yang lalu

    Gk mau gua punya raja , tanpa diangkat rakyat πŸ˜‚

  67. BimaBYE

    BimaBYE

    6 bulan yang lalu

    Cih

  68. Anis Rohmayati

    Anis Rohmayati

    6 bulan yang lalu

    PENGIKUT DAJJAL

  69. Reno Irawan

    Reno Irawan

    6 bulan yang lalu

    Kebanyakan liat film kerajaan. Jdi gituh orang2 ny pada gelo

  70. YT Tutorial

    YT Tutorial

    6 bulan yang lalu

    Untuk mendamaikan bumi, emang luu punya apa? 🀣🀣🀣

  71. Arie Gawoh

    Arie Gawoh

    6 bulan yang lalu

    dulu waktu kecil main manten-mantenan Sekarang main raja-rajaan entar juga ngilang

  72. Arfian S

    Arfian S

    6 bulan yang lalu

    Tanda akhir zaman telah nampak...

  73. Marshall Mathers

    Marshall Mathers

    6 bulan yang lalu

    Ekkekekwkwkwk

  74. Amienz Uchia

    Amienz Uchia

    6 bulan yang lalu

    PBB langsung tipes denger berita ini

  75. Bunga Oktora

    Bunga Oktora

    6 bulan yang lalu

    Nge Halu Asu

  76. Hariz Eza

    Hariz Eza

    6 bulan yang lalu

    Kok gampang bnget ya di bodohi hanya semata" ingin kaya....

  77. Santi Lestari

    Santi Lestari

    6 bulan yang lalu

    Pengikut nya bapak2 sama emak2 semua yee wkwkwkw.. Gmn mau mendamai kan dunia klu pasukan nya udh pada lanjut usia gitu.. πŸ˜…

  78. deika

    deika

    6 bulan yang lalu

    Baju nya pada baru semua nihhπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  79. Kerput

    Kerput

    6 bulan yang lalu

    idplayer.info/show/dENPZnI5LTV4OFk.html full video

  80. Muhamad Nurdin

    Muhamad Nurdin

    6 bulan yang lalu

    Sunda empire nambah lagi ini.. Dunia semakin tua ...

  81. Ilham Ilham

    Ilham Ilham

    6 bulan yang lalu

    Ko esih ono wong goblokee poolll.,

  82. Anti lemah-lemah club

    Anti lemah-lemah club

    6 bulan yang lalu

    Woyy main lo kurang jauh... Ga jaman main raja2an... Skrng jamannya main moba Lo cocoknya jadi raja babarian

  83. Ahmad Sulaeman

    Ahmad Sulaeman

    6 bulan yang lalu

    Bacot🀣

  84. Nanang Kurniawan

    Nanang Kurniawan

    6 bulan yang lalu

    Sakit perut gua ketawa.. Kayak di negri donggeng. Itu anak buah nya udah di kasi nasi bungkus belum.

  85. Bambino Store

    Bambino Store

    6 bulan yang lalu

    Wah ini keraton ga lapor sama RT dan RW ?? parah.. Gimana nanti anggotanya urus BPJS kalo diserang Negara api πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  86. yander messi

    yander messi

    6 bulan yang lalu

    Gilak sugesti terhadap pengikutnya. Dilihat semua anggotany ''ada sebuah kebanggaan pakai seragam militer rsja"

  87. Junaidi Karim

    Junaidi Karim

    6 bulan yang lalu

    Keraton agung sejagat ini mau meniru Jokowi,Jokowi jualan meubel aja bisa jadi presiden masa dia Ndak bisa punya kerajaan

  88. Ahmad Faisal

    Ahmad Faisal

    6 bulan yang lalu

    Biarkan mereka bersenang-senang di akhir sisa umur merekaπŸ˜‚πŸ˜‚.. Mungkin kurang bahagia waktu kecil😁

  89. Fery ET

    Fery ET

    6 bulan yang lalu

    Siapa sih itu gk tau gw

  90. M.Hifzhil Aulia

    M.Hifzhil Aulia

    6 bulan yang lalu

    Berapa lama ya bikin baju nya ke penjahit

  91. M.Hifzhil Aulia

    M.Hifzhil Aulia

    6 bulan yang lalu

    Kek negara malaysia lambang ny sama benderanya

  92. Dwi Rasya Malik

    Dwi Rasya Malik

    6 bulan yang lalu

    Manusia2 haluuu njirrr πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  93. Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    6 bulan yang lalu

    Penasaran sama anak2 nya raja dan ratu, apa ga mali tuh πŸ˜‚

  94. Fahmy Habshee

    Fahmy Habshee

    6 bulan yang lalu

    gpp ntar klo perang sma amerika skalian pke bambu runcing,jin,makhluk astral dan kawan kawan.... GOBLOK!!!

  95. Mugen Tsukuyomi

    Mugen Tsukuyomi

    6 bulan yang lalu

    Yah mic sultan masa mati2 gitu?

  96. Pangga Ron

    Pangga Ron

    6 bulan yang lalu

    Udah kerajaannya lawak + bakcsound nya lawak Lawak sejagad raya

  97. Aurora Moon

    Aurora Moon

    6 bulan yang lalu

    Mereka dikasih brapa sih. Jaman udah canggih nyembah batu

  98. ginanjar alvino

    ginanjar alvino

    6 bulan yang lalu

    Ini dia orangnya tonton vidionya idplayer.info/show/MUlXVzlsUFRqcE0.html

  99. kuat v3arundaya

    kuat v3arundaya

    6 bulan yang lalu

    warna seragamnya hampir mirip tentara korea utara

  100. Jerry Zein Alfatih

    Jerry Zein Alfatih

    6 bulan yang lalu

    kerajaan dongeng

Berikutnya