Heboh Keraton Agung Sejagat, Bikin Resah Warga

Warga di Desa Pogung Jurutengah, Bayan, Purworejo, Jawa Tengah, mengaku resah atas kemunculan sekelompok orang yang menamakan diri sebagai Keraton Agung Sejagat.
Warga resah karena kelompok tersebut mengklaim diri mereka sebagai kerajaan baru setelah 500 tahun berakhirnya imperium Majapahit.
Berdasarkan informasi, anggota Keraton Agung Sejagat ini diklaim mencapai sekitar 450 orang.
More videos at video.medcom.id/
Follow us on social media:
Facebook: medcomid/
Twitter: medcom_id
Instagram: medcomid

Komentar 

  1. Eagle 99

    Eagle 99

    2 hari yang lalu

    Wkkkkk maaf ..aku cumn bilang seragmnya kok mirip polisi india ya

  2. Maz Omat Ar Rozacq

    Maz Omat Ar Rozacq

    2 hari yang lalu

    mampir ke channelku ya gaes.. tonton hikmah di balik keraton agung sejagat

  3. Tarya Arya

    Tarya Arya

    3 hari yang lalu

    Hehe ada ada saja wkwkwk

  4. Solikin Solikin

    Solikin Solikin

    4 hari yang lalu

    Bos bingung anak Buah BingunG apaaN yang Diomongin😁😁😁😁

  5. Kim Tong Lil

    Kim Tong Lil

    5 hari yang lalu

    Bangun pagi aja masih pada susah palagi bangun kerajaan...

  6. Raha & Nuha boelongan

    Raha & Nuha boelongan

    5 hari yang lalu

    Kehaluan yg haqiqi 🀣🀣🀣

  7. Nanda Gustiya

    Nanda Gustiya

    5 hari yang lalu

    Cukup untuk generasi boomer sama generasi X yg bego, yg milenial sama genZ fokus untuk menciptakan karya2 klian di zaman skrg

  8. ElviAna -ytb

    ElviAna -ytb

    5 hari yang lalu

    indonesia indonesia

  9. ifan iskandar

    ifan iskandar

    5 hari yang lalu

    Aneh tapi nyata

  10. Rori Rozziki

    Rori Rozziki

    5 hari yang lalu

    .

  11. Rori Rozziki

    Rori Rozziki

    5 hari yang lalu

    .

  12. Hendri Pen

    Hendri Pen

    5 hari yang lalu

    Pengikut kratonnya nya sungguh aneh,apa dia lulusan SD masa gk tau sejarah,dan aparat pekon nya gimana tuh,?,,

  13. DIra nuraini

    DIra nuraini

    5 hari yang lalu

    ibu baju pesan dimana y? mending perbaiki ekonomi dr pada main raja2n..

  14. Donaldi Mangkuto

    Donaldi Mangkuto

    5 hari yang lalu

    Jadi bingung sama republik mimpi...kalo acara beginian di bikin viral....korupsi jiwasaraya dan asabri adem ayem aja....yg nyata ny puluhan triliun duit rakyat Indonesia yg di korupsi...aduh bingung euy....republik mimpi.

  15. Debi Rida98

    Debi Rida98

    5 hari yang lalu

    Kebanyakan nonton jaka tingkir pppfffttttt 🀣

  16. Hendra Saputra

    Hendra Saputra

    5 hari yang lalu

    Ternyata ada yg lbh bodoh dr seekor tikus πŸ˜‚

  17. Eka S.P

    Eka S.P

    6 hari yang lalu

    Kaya baju Istana Takeshi..

  18. Nurhikmah Naura

    Nurhikmah Naura

    6 hari yang lalu

    kekayaan eropa sementara saat ini di miliki oleh nusantara. yg jadi pertanyaan gue. itu yg rapat aki2 kaga ada yg dikasih air minum.? kerajaan stress. bentar lagi si toto sama dyah dibawa ke nusakambangan πŸ˜€πŸ˜€

  19. check out

    check out

    6 hari yang lalu

    Loe loe siapa bapa" ini , mau ngalahin lucinta Luna apa gimana

  20. Renox Maulana

    Renox Maulana

    6 hari yang lalu

    Ok

  21. Umar Hamzah

    Umar Hamzah

    6 hari yang lalu

    Da aje pengalihan isu nya. Hidup KPUπŸ˜‚πŸ€€

  22. Pt Amik

    Pt Amik

    6 hari yang lalu

    Ini pengikutnya pada kmna ya skrgπŸ™„

  23. Juan Fransisko

    Juan Fransisko

    6 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  24. Anang Zakaria

    Anang Zakaria

    6 hari yang lalu

    Bapak kau makan tai lahh

  25. OJ' kenz

    OJ' kenz

    6 hari yang lalu

    mimpiii apa orgΒ² seperti iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  26. Teguh Bpp

    Teguh Bpp

    6 hari yang lalu

    Klo aq liat kraton sejagad..mirip pentas ludruk--ketoprak kolosal

  27. Njii RiResZi

    Njii RiResZi

    6 hari yang lalu

    Yang Mereka Liat : Seragam Kerajaan Prajuritnya Yg Saya Liat : Seragam Paskibra Yg Suka Saya pake hahaaaaaa Jgn lupa cek youtube aku

  28. Mobile Legend

    Mobile Legend

    6 hari yang lalu

    setress kabeh

  29. Albyn Ariman

    Albyn Ariman

    6 hari yang lalu

    Gw suka sm backsoundnya pas banget sm beritanya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜

  30. Hidup Berkah Channel

    Hidup Berkah Channel

    6 hari yang lalu

    #Arsy #Baby Cute #lahap Makan #cara agar bayi lahap makan

  31. Velover Music

    Velover Music

    6 hari yang lalu

    kok geli yah...

  32. Wahyu Din

    Wahyu Din

    6 hari yang lalu

    Masih ada aja yang ikut bang.. woeee bangun tidur lu terlalu miring...

  33. Boss Minions

    Boss Minions

    6 hari yang lalu

    Radue isin

  34. MARTABAK GAMING

    MARTABAK GAMING

    6 hari yang lalu

    Wkwkwk jangan main main kerajaan cari makan sono

  35. Johan Basri

    Johan Basri

    6 hari yang lalu

    hahahahaha mimpi kayak anak anak udh gila apa

  36. Bunda Aca

    Bunda Aca

    6 hari yang lalu

    Pada gila semua 😫

  37. Nurie Official

    Nurie Official

    6 hari yang lalu

    Raja tolol dan ratu tolol. Pengikutnya goblokπŸ€£πŸ˜‚

  38. Shavitree 1992

    Shavitree 1992

    6 hari yang lalu

    Salfok sama bintang2 nya πŸ˜‚πŸ˜‚

  39. Nabila Doangan

    Nabila Doangan

    6 hari yang lalu

    Indonesia lgi kenapa si?

  40. Nirmah Nuki

    Nirmah Nuki

    6 hari yang lalu

    aduh semuanya org tua sibuk dgn dunia lupa dgn akhirat..

  41. Teuht Uht

    Teuht Uht

    6 hari yang lalu

    Pngn ngeliat Erico Lim nge react video ini

  42. samin samin

    samin samin

    7 hari yang lalu

    Set raja rajaan apaan di serang anak stm juga ancur tuh kerajaaan

  43. Asep Garenk

    Asep Garenk

    7 hari yang lalu

    raja tai..

  44. Liana Chiska

    Liana Chiska

    7 hari yang lalu

    Kesurupan setan apa itu? Woy!!! Tolong di tes psikologinya. Ortu aku orang purworejo asli lho! Gak ada gtu2an. Itu mereka cari kelompok pesugihan itu

  45. A_jang Lovers

    A_jang Lovers

    7 hari yang lalu

    wkwkwk udah kaya paskibra

  46. Lidia Husna

    Lidia Husna

    7 hari yang lalu

    Stress

  47. Harun Arrasyid

    Harun Arrasyid

    7 hari yang lalu

    2020 Men initeh Masih Ada yah yang kaya gini hadeh:v Kebanyakan Nonton flem Angling darma yah mas:v

  48. Isroh M

    Isroh M

    7 hari yang lalu

    Ohh itu yg keluaran dari RSJ,,ternyata kumat lg setelah pulang ke rumah

  49. money changerbali

    money changerbali

    7 hari yang lalu

    Malu maluin kota porworejo aja haha

  50. Doniaryasa Yahya

    Doniaryasa Yahya

    7 hari yang lalu

    Ini sih tukang bikin empang rajanye.klo ratunye naik bis dr blok m ga bs bayar kasih liat jembutnye gratis deh naik bisnye aahaahhaayy

  51. ABDI JAWARA

    ABDI JAWARA

    7 hari yang lalu

    Kerajaan palsu

  52. Dhiani Dhevit

    Dhiani Dhevit

    7 hari yang lalu

    Terobsesi film angling dharma ini orang

  53. Reni Afidamalia

    Reni Afidamalia

    7 hari yang lalu

    Heran, dibayar berapa tuh sama si totok prajuritnya 🀣

  54. Delima Bambu

    Delima Bambu

    7 hari yang lalu

    Cara baru orang cari harta dan tahta,,,wkwkwkwk

  55. Crispy Kriuk Kriuk chanel

    Crispy Kriuk Kriuk chanel

    7 hari yang lalu

    idplayer.info/show/RDdRMFNGcDJxeVk.html VIRALKAN. Divideoq ini TOTO SANTOSO MENGAKU KOMANDO PENTAGON U.S.A, YG MEMERINTAHKAN UNTUK MENANGKAP JOKOWI. DAN AKAN MERAMPAS ISTANA BOGOR UNTUK DIJADIKAN ISTANANYA

  56. Audrey Jane

    Audrey Jane

    7 hari yang lalu

    Ada aja yg percaya πŸ™„πŸ™„πŸ™„

  57. kata IAR

    kata IAR

    7 hari yang lalu

    Katanya " Mau mendamaikan Bumi dari Kekacauan". Sudah kayak pahlawan di Filem anak-anak aja kwkwkw

  58. Dim Izhan

    Dim Izhan

    7 hari yang lalu

    1:49 bahagianya mendapat seragam dan pangkat..

  59. Adfhan Rianda

    Adfhan Rianda

    7 hari yang lalu

    Thug life.. lol :v

  60. ismil fathoni

    ismil fathoni

    7 hari yang lalu

    Malu sendiri gua nonton ini

Berikutnya