Musik

Jaz - Bagaimana Bisa (Official Music Video)

Composed by Ivan Alidiyan
Music Produced by Ramadhan “Soulvibe” Handy, Asta “RAN” Andoko
Vocal Directed by Bowo “Soulmate”
Vocal Edited by Heri Alesis
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Sage Audio, Nashville
Music Video by :
Nocturnal Projects
Listen & Stream "Bagaimana Bisa" : lnk.to/bagaimanabisa
RBT code :
TELKOMSEL : ketik BGSA sms ke 1212
XL/AXIS : ketik BGSA sms ke 1818
3 (TRI) : ketik BGSA sms ke 1212
SMARTFREN : ketik BGSA sms ke 1212
#Jaz #BagaimanaBisa #MusicVideo

Komentar 

  1. DESI FAJARARUM

    DESI FAJARARUM

    9 jam yang lalu

    SUKSESSS SELALUU KAKK❤❤❤❤❤❤

  2. Rizka Fitria Junisari

    Rizka Fitria Junisari

    2 hari yang lalu

    Lagu ini di dengerin sambil merem tu rasanya jaz beneran nyanyi di samping gt :( sayangnya cm hayalan 😭

  3. 18-291 Lianita Fajar N I S

    18-291 Lianita Fajar N I S

    3 hari yang lalu

    saat itu, faktanya adalah dariku yang pernah mengajak untuk berjuang bersama hanyalah ilusi yang tidak bisa kau percaya. padahal kamu tahu sendiri semua yang aku inginkan harus aku dapatkan. saat aku memilihmu sebagai alasanku berjuang. saat aku mulai berproses. aku memikirkan satuhal " kamu tidak ada untuk mendukungku dan mendoakanku saat semua yang aku usahakan untuk mendukung dan membahagiakanmu, dekku sayang" jadi, saat aku sadar semua Hanya memenuhi egoku saja. tapi semua tentangmu seketika menghilang bagaimana rasanya menginginkan kembali tanpa ditemani kembali.

  4. Temmy Satriya

    Temmy Satriya

    6 hari yang lalu

    Posesif salah, ga posesif salah...wkwkwkwk

  5. Munhidaa

    Munhidaa

    7 hari yang lalu

    Semua hanya janji, yang tak punya arti. HaHaHa aku yang baperan atau kamu yang kurang ajar😒

  6. Khalidah Khalil

    Khalidah Khalil

    7 hari yang lalu

    Please jangan curang if u r in relationships. Just break up. There is no point for breaking someone heart. It just make that person think that they didn't good enough.

  7. Mahdalenah 15

    Mahdalenah 15

    8 hari yang lalu

    Emng janji aja trs,,lihat semua temen udh punya gandengan cma gue aja yg kgk ada miris emng,pas lgi covid lgi(mak maaf mke aku mak yaa) kapan gue bisa ketemu jodoh guess

  8. Mahdalenah 15

    Mahdalenah 15

    8 hari yang lalu

    Kok gue jdi sedih sihh,,padahal gue blm denger lagunya ampe selesai

  9. Mahdalenah 15

    Mahdalenah 15

    8 hari yang lalu

    Kenapa lagunya kyk gini bkn sedih dehh jadinya,,untung make akun mak gue

  10. Dimas abn

    Dimas abn

    9 hari yang lalu

    Mulut gampang x bilang kamu segalanya, hati masih mau keluyuran sama yang lain 😂

  11. Hakemal Karpa

    Hakemal Karpa

    9 hari yang lalu

    Bagus

  12. Vianey Cherry

    Vianey Cherry

    12 hari yang lalu

    sumpah gasengaja denger karna fokus kerja tugas ternyata relate bgt huhu

  13. Silvi Ani

    Silvi Ani

    13 hari yang lalu

    Baru aja diselingkuhin seminggu yang lalu 😇🙃

  14. Noer Ardi Laksana

    Noer Ardi Laksana

    15 hari yang lalu

    Ini shootingnya di dago ya wkwkwk

  15. Kyle Kuzma

    Kyle Kuzma

    16 hari yang lalu

    I love this. I'm in love with him right now. Filipino hereee!🇵🇭

  16. Naufalin Naufalin

    Naufalin Naufalin

    16 hari yang lalu

    Sakit banget kalo dengerin lagu ini

  17. Geovania TLS

    Geovania TLS

    18 hari yang lalu

    5 tahun pacaran, dari SMA sampai skrg aku udah mau masuk semester 7 kuliah, dan bulan november kemarin tbtb dapat undangan nikah dari dia... Dan waktu itu posisinya masih pacaran..

  18. Nikmah Fitria

    Nikmah Fitria

    19 hari yang lalu

    Karena dia memilih yang lebih perfect :)

  19. ZENSAIYYA ZEN887

    ZENSAIYYA ZEN887

    22 hari yang lalu

    Jaz,mirip bnget parasnya sm pak dokter ku ya walaupun dia sdh jd mantan tp rasa syg antara kita pernah ada,

  20. lacya 25

    lacya 25

    23 hari yang lalu

    I did it and I felt it

  21. Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    23 hari yang lalu

    Lagunya indah banget

  22. hafizhatul Husna

    hafizhatul Husna

    24 hari yang lalu

    Lirik ny mirip dengan cerita jesicaaa jane

  23. oi garcia

    oi garcia

    25 hari yang lalu

    yg pernah deket,komitmenan,"tungguin aku sampe lulus,tlpon-an,dm-an,whatsap-an vc-an...semua akan lost contact pada waktunya...!!!😂

  24. Novita Sari

    Novita Sari

    28 hari yang lalu

    Gue pernh ky lagu ini...

  25. Umi Nisa

    Umi Nisa

    Bulan Yang lalu

    Nyasar kesini gara2 dengerin musik joox. Bagaimana bisaa... Terngiang-ngiangg mulu😅😂

  26. Triyan Nurhalimah

    Triyan Nurhalimah

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya Jaz temukan ya disini dibanding di MV nya yg kasmaran

  27. Ji_7293

    Ji_7293

    Bulan Yang lalu

    Jaz, apakah ini gunanya dilarang pacaran, karena pada akhirnya akan putus atau jika beruntung akan sampai menjadi pasutri, kenapa manusia mendekati kesedihan jika hal itu akan terjadi, kenapa orang tetap saja lebih suka berpacaran, jika putus saling menyalahkan,berdampak pada sikon masing2 individu. jika dipikir pikir ini sangat lucu dan aneh.

    • Ji_7293

      Ji_7293

      Bulan Yang lalu

      @Dndao. Ly yang benar sesuai ajaran islam memang begitu, tetapi orang jaman sekarang sepertinya lebih memilih gengsi dan lebih dikendalikan oleh hawa nafsu dunia. iya sih pacaran mungkin buat loe bahagia. tetapi coba deh pikir lagi..ujungny saling menyakiti membenci terkadang malah samapai terjadi pembunuhan hahahahaha kalo tu mah udah ekstrem 😲😲

    • Dndao. Ly

      Dndao. Ly

      Bulan Yang lalu

      Benerr bangettt kakkk... Setuju, gausah pacaran dehhh mending langsung nikah aja

  28. dreamy relaxation channel

    dreamy relaxation channel

    Bulan Yang lalu

    love this sound

  29. Rini Diana

    Rini Diana

    Bulan Yang lalu

    Jaz gue suka banget sama u n karya2 u... Hix.. Mau deh ketemu u deh... Bisa nangis x ya kl ketemu kamu

  30. Diary cumami

    Diary cumami

    Bulan Yang lalu

    Sangat terwakilkan sekali...

  31. galeri kita

    galeri kita

    Bulan Yang lalu

    papa said “jangan pernah terlalu mencintai sesuatu berlebihan, nanti kalo sakit sakitnya pun akan lebih. mencintai sewajarnya, kepada siapapun itu”

  32. Selvia Dewi

    Selvia Dewi

    Bulan Yang lalu

    masyaallaaaah... sopan banget suaranya masuk kuping. aluuuuzzzzz.... pisan

  33. afrian syah

    afrian syah

    Bulan Yang lalu

    Oke kak jaz , jadi gini pertama pacaran dari dia masih smp dan saya smk ,emang hubungan banyak banget drama dari saling nyakitin kita tumbuh dewasa bareng dan ketika hubungan udah masuk 5 tahun saat dimana udah mikir dan rencanain lebih serius , dia tiba tiba mutusin saya dan yang lebih sakit itu diputuskan saat hari ulang tahun tanpa alasan padahal akhir tahun saya udah planning buat lamar dia , tapi semuanya pupus dan sekarang dia bak di telan bumi sampai sekarang saya tidak tau apa salah saya , dia cuman bilang waktu aku udah selesai buat nemenin kamu aku udah nemenin kamu dari 0 waktunya aku pergi , dan ternyata gak saya duga selama saya kerja di kota ada yang dia sembunyikan selama ini , sumpah sakit banget diselingkuhin saat saya sudah rencanin buat nikah sama dia, dan Sekarang saya lagi di fase disakitin oleh satu orang mati rasa ke semua orang , jahat emang ya tapi udah berlalu tapi jujur masih gak bisa nerima semua nya Terima kasih , sedikit cerita untuk kalian hubungan lama nemenin dari 0 gak jamin nemenin sampai jadi akhir .

    • Dndao. Ly

      Dndao. Ly

      Bulan Yang lalu

      Sabar kakk

  34. Rismawati Ismail

    Rismawati Ismail

    Bulan Yang lalu

    Kok jadi nangis ya???

  35. Bang Ochad

    Bang Ochad

    Bulan Yang lalu

    Emang kita jgn mudah percaya dengan kta,, akhirnya kita juga yg sakit hati

  36. Della Annisa

    Della Annisa

    Bulan Yang lalu

    😢😢😢

  37. Aziz Aziz

    Aziz Aziz

    Bulan Yang lalu

    Jangan sampai pasangan mu jatuh cinta sama teman mu.. Sakit😥

  38. heni soemaman

    heni soemaman

    Bulan Yang lalu

  39. Angel Horan

    Angel Horan

    Bulan Yang lalu

    Wkwkk..klo jomblo gmna? Naksir am org tpi dy gk naksir kita.. Bagaimana bisa? 😆😂😂

  40. Rizki Mustika

    Rizki Mustika

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya ketemu juga lagu yg tadi di McD 😣😂

  41. Nia Giofani

    Nia Giofani

    Bulan Yang lalu

    Jaz mintan nomor telvon dong

  42. Nyimas Sekar arum

    Nyimas Sekar arum

    Bulan Yang lalu

    2020 yang baru nonton like gaes;) 1kali nonton langsung sukaa

  43. Chank Ali

    Chank Ali

    2 bulan yang lalu

    Awalny aja si..mksdny aliran musicnya😀

  44. Chank Ali

    Chank Ali

    2 bulan yang lalu

    Mirip ky laguny isyana saraswati...nadanya

  45. maha putri saqina

    maha putri saqina

    2 bulan yang lalu

    Tiap hari denger ni lagu di toko,jadi suka

  46. warna 12

    warna 12

    2 bulan yang lalu

    matanya JAZ kerennnnnn :)

  47. Miftah Azizi

    Miftah Azizi

    2 bulan yang lalu

    Ga pernah diginiin tapi liat videoklip ini ikut sakit

  48. NUR KHOTIMAH

    NUR KHOTIMAH

    2 bulan yang lalu

    Bagaimana bisa kau jatuh cinta dengannya? Bagaimana mungkin kau lebih memilih dia? `2/7/20

  49. Qinah aja

    Qinah aja

    2 bulan yang lalu

    Dalam.hubungan asmara ku selalu hubungan tanpa status jadi gapernah bisa marah karena gapunya hak untuk marah dia Deket dengan siapapun :(

  50. liza nur

    liza nur

    2 bulan yang lalu

    Hal gini biasa terjadi. Klw kenalin pacar sendri ke teman lain. Kdg2 suka nikung ga punya hati

  51. Rizka Fachrya

    Rizka Fachrya

    2 bulan yang lalu

    Lagu jaz ter kerenn yg prh w denger ... Kerensi Parahsih,, sukaa bgt w

  52. Siti Nurfadhilah

    Siti Nurfadhilah

    2 bulan yang lalu

    Suka lagunyaaa tapi semoga ga kejadia kayak cerita cerita di komentar:(

  53. Jason Austin

    Jason Austin

    2 bulan yang lalu

    sounds like NSYNC's Gone

  54. Verdy Yans

    Verdy Yans

    2 bulan yang lalu

    Dulu aku penuh harap padamu... Namun smua kini sudah berlalu...

  55. danni rachman

    danni rachman

    2 bulan yang lalu

    Mengalami

  56. Puan Radyana Aisyah Rani

    Puan Radyana Aisyah Rani

    2 bulan yang lalu

    Gw yang terluka, tapi seolah dia yang tersakiti😆😂😂

  57. Bella Afriliani

    Bella Afriliani

    2 bulan yang lalu

    Bener bnget pcran ngak tp cemburu

  58. Novita Intanpermatasari

    Novita Intanpermatasari

    2 bulan yang lalu

    Aku baru ngeuh ini dibandung yaa

  59. Windi Nafilah

    Windi Nafilah

    2 bulan yang lalu

    Sobat ambyar Kuy buat perkumpulan

  60. Khama Djaja

    Khama Djaja

    3 bulan yang lalu

    Memang kadang suka pada kurang sopan santun, Harusnya bilang kalo hanya MAMPIR Jadi disediakan kopi Bukan ❤

  61. 05 valencia Novitasari

    05 valencia Novitasari

    3 bulan yang lalu

    diselingkuhin tuh ga enak astagaaa🙃

  62. Misnaknya

    Misnaknya

    3 bulan yang lalu

    Sekilas kedengaran kayak lagu CAG judul nya Cinta

  63. dwy_ hestika

    dwy_ hestika

    3 bulan yang lalu

    Bagaimana bisa kau jatuh cinta dengannya Bagaimana mungkin kau lebih memilih dia Mengapa kini kau menghilang seketika Mengapa kini kau berpaling bersamanya Dulu kau bilang ku akhir penantian Dulu kau bilang ku akhir pencarian Dulu kau bilang akulah segalanya Semua hanya janji yang tidak kau tepati Kini nyatanya pergi memilihnya Kini nyatanya lihat kau bersamanya Kini nyatanya ku harus penuh luka Semua hanya janji Yang tak punya arti Bagaimana mungkin kau mempermainkan semua Bagaimana bisa aku tak tahu sgalanya Ternyata ku salah telah mengiyakan semua Ternyata ku salah slalu mudah percaya Dulu kau bilang ku akhir penantian Dulu kau bilang ku akhir pencarian Dulu kau bilang akulah segalanya Semua hanya janji yang tidak kau tepati Kini nyatanya kau pergi memilihnya Kini nyatanya lihat kau bersamanya Kini nyatanya ku harus penuh luka Semua hanya janji Yang tak punya arti Mengapa semuanya terjadi Mengapa semuanya terjadi Mengapa oh mengapa Semua hanya janji yang tak punya arti Dulu kau bilang ku akhir penantian Dulu kau bilang ku akhir pencarian Dulu kau bilang akulah segalanya Semua hanya janji yang tidak kau tepati Kini nyatanya kau pergi memilihnya Kini nyatanya lihat kau bersamanya Kini nyatanya ku harus penuh luka Semua hanya janji Yang tak punya arti

  64. Lutfi Iskandar

    Lutfi Iskandar

    3 bulan yang lalu

    Lagunya indah banget 😊😊💖💖💕💕

  65. Akmal Design

    Akmal Design

    3 bulan yang lalu

    ga bosan bosan denger lagu ini .

  66. Fitri Ana

    Fitri Ana

    3 bulan yang lalu

    Dia yg udah pergi 15 tahun yg lalu dg janji palsunya...balik lagi ke saya....awok wok..... sekarang saya yg baper.... tapi saya ingat dia cuma mantan.... saatnya menunjukkan ke hebatan kita......show time....☺️☺️☺️

  67. Siti Nadila

    Siti Nadila

    3 bulan yang lalu

    uda saling komit, terus lstkntk bbrp bulan. pas lstkntk itu aku liat dia pake pp anime couple. aku mikir, dia couple sama siapa sdngkn sma aku lgi lstkntk:')) aku nyari tau semuanya, ternyata dia punya cwe lain pas kita lgi lstkntk:)

  68. Rama Dhan

    Rama Dhan

    3 bulan yang lalu

    Yg catchy di video klip ini adalah air Jordan 1 hahaha

  69. ezah haziz

    ezah haziz

    3 bulan yang lalu

    U getting chubby.. 😊

  70. rosi norida

    rosi norida

    3 bulan yang lalu

    Bagaimana mungkin kau mempermainkan semua Bagaimana bisa aku tak tahu sgalanya Ternyata ku salah telah mengiyakan semua Ternyata ku salah slalu mudah percaya

  71. Ikha Novie

    Ikha Novie

    3 bulan yang lalu

    kenapa ka jaz ganteng banget sih

    • Hana

      Hana

      Bulan Yang lalu

      Karena Jaz tu cwok jadi ganteng, bkn cwek cantik

  72. Theresia Adventy

    Theresia Adventy

    3 bulan yang lalu

    berani"nya nyakitin Jaz, sini sama aku aja. ngga bakal aku tinggal Jaz

  73. REFANO FAREL ALBERTA

    REFANO FAREL ALBERTA

    3 bulan yang lalu

    aku ga pernah pacaran tpi mengapa orng mengira ku aku ini fakboy

  74. Ayu Putri

    Ayu Putri

    3 bulan yang lalu

    Pas bgt buat yang ditikung temen 😭😭😭

  75. thekoiponds

    thekoiponds

    3 bulan yang lalu

    guys, please..nikmatin aja ini lagunya‼️ enak bgt..trutama klo pas dengerin di radio 😍

  76. Apotik Sarisehat

    Apotik Sarisehat

    3 bulan yang lalu

    Sahabat adalah makhluk yg paling aq benci krn 3x aq dikhianati sahabatku.mereka ingin memiliki apa yg aq miliki.makanya aq tdk mencari sahabat lg.mereka selalu mengambil org yg aq sayang.

  77. Sartika Lestari

    Sartika Lestari

    3 bulan yang lalu

    Makin ganteng aja nih bang jaz 🤗💕

  78. Okta Dyah

    Okta Dyah

    3 bulan yang lalu

    Lebih sedih baca komentar , daripada lagunya🥺 tetap semangat kalian semua💪

  79. Lidia Lidz

    Lidia Lidz

    3 bulan yang lalu

    💔

  80. Fernando Nicholas

    Fernando Nicholas

    3 bulan yang lalu

    semua hanya janji yg tidak kau tepati.

  81. jahsa 145

    jahsa 145

    3 bulan yang lalu

    BANG GIVE AWAY KAYA IDplayerRSYANG LAIN

  82. Adilla Adilla

    Adilla Adilla

    3 bulan yang lalu

    kami menikah. di usia pernikahan ke 9, dia membuat pengakuan.. dia jatuh cinta kembali kepelukan mantan kekasihnya. menawarkan opsi, pernikahan jalan dua... saya tidak bersedia, dan memilih pergi bersama ketiga anak saya

  83. Mutia Islamiyati

    Mutia Islamiyati

    3 bulan yang lalu

    Bagaimana bisa aku tak tau segalanya, ternyata ku salah selalu percaya padanya💔

  84. Rizky Ginanjar

    Rizky Ginanjar

    3 bulan yang lalu

    Enakeun kieuu teh nexa yaamvunn

  85. harnum lathif

    harnum lathif

    3 bulan yang lalu

    ademmm

  86. Suci Ramadhani

    Suci Ramadhani

    3 bulan yang lalu

    Baper banget gelaaaaaaa!!!!!

  87. Nara W

    Nara W

    3 bulan yang lalu

    Waktu Jaz cium tangan si cewe kenapa gw yg senyum2 ya... Vangsattt 😂

    • Nara W

      Nara W

      3 bulan yang lalu

      @Febri Yanti lha ya duuuuuh awesome

    • Febri Yanti

      Febri Yanti

      3 bulan yang lalu

      Gemes mukanyaaaaa

  88. Sadiah Drus

    Sadiah Drus

    3 bulan yang lalu

    Jdi suami aku aj bg jaz , gk bkl nyesal😆

  89. Fadly panca libransyah

    Fadly panca libransyah

    3 bulan yang lalu

    :')

  90. Dewi Yuliarti

    Dewi Yuliarti

    4 bulan yang lalu

    Sayang

  91. Ewin Prabowo

    Ewin Prabowo

    4 bulan yang lalu

    Suaranya mirip Marcell

  92. KarrTika _

    KarrTika _

    4 bulan yang lalu

    Suka lagunya, suka sama penyanyinya,,,

  93. henggar Ramadhana

    henggar Ramadhana

    4 bulan yang lalu

    Nemenin dari 0, pacaran 2thn sampai sukses eh selingkuh, putus deh. Pas nggak punya apa apa balik ke gw lagi haha :)

  94. Salma Hanifah Rahmadini

    Salma Hanifah Rahmadini

    4 bulan yang lalu

    Baru ngeuh ini videoclipnya di bandung:(

  95. Nabila Dinda

    Nabila Dinda

    4 bulan yang lalu

    Di ManaBandung dongg🥺🥺

  96. 1_Ishlah Alwaritsa

    1_Ishlah Alwaritsa

    4 bulan yang lalu

    Enak lagunya.. Padahal lagunya tentang sakittt tapi dibawa enak dan santuy

  97. Aya Bone

    Aya Bone

    4 bulan yang lalu

    Gndutan ya kamu bang

  98. Zerano Dremond

    Zerano Dremond

    4 bulan yang lalu

    haven't played the song yet but I'm crying already demmmmm

  99. an n

    an n

    4 bulan yang lalu

    Baru putus kemarin;(

  100. Ahmad Atian

    Ahmad Atian

    4 bulan yang lalu

    Lime the fleece reinforced to be sent home. Bagaimana bisa.. Kau jatuh cinta dengannya.. Bagaimana mungkin.. Kau lebih memilih dia.. Mengapa kini.. Kau menghilang seketika.. Mengapa berpaling bersamanya.. Engkau bilang.. Ku akhir penantian.. Engkau bilang.. Ku akhir pencapaian.. Engkau bilang.. Akulah segalanya.. Semua hanya janji.. Yang tak kau tepati.. Bagaimana Bisa

Berikutnya