Diduga Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan daging di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Serpihan tersebut diduga merupakan serpihan dari daging tubuh manusia.
selengkapnya: video.tribunnews.com/view/196965/diduga-bagian-tubuh-manusia-ditemukan-di-lokasi-jatuhnya-pesawat-sriwijaya-air

Komentar 

  1. Asep Kusnandar

    Asep Kusnandar

    12 jam yang lalu

    Kapten Afwan pernah berkata "setinggi tingginya kita terbang kita tidak akan ke surga bila kita tidak solat lima waktu"

  2. Rohadi Tmg

    Rohadi Tmg

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk pesawat sriwijaya

  3. Vino Iloponu

    Vino Iloponu

    3 hari yang lalu

    Ya allah kenpa jadi begini๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜’

  4. Dita Ozora

    Dita Ozora

    4 hari yang lalu

    Ikut sedih .setiap kecelakaan pesawat jatuh di laut ,tidak di temukan jenazah yg utuh

  5. Syahmi Mith

    Syahmi Mith

    5 hari yang lalu

    Scam

  6. Carissa Alya azzahra

    Carissa Alya azzahra

    5 hari yang lalu

    Kasian

  7. Raihan Luthfi

    Raihan Luthfi

    7 hari yang lalu

    Mana daging nya gk keliatan

  8. ไน‡di ไธ‚ัƒฮฑะฝ ฯฯ…ั‚ัฮฑ

    ไน‡di ไธ‚ัƒฮฑะฝ ฯฯ…ั‚ัฮฑ

    7 hari yang lalu

    Turut berduka cita untuk para korban๐Ÿ™ semoga semua keluarga korban diberi ketabahan..๐Ÿ™.. amin

  9. Kenzi Fishing Adventure

    Kenzi Fishing Adventure

    8 hari yang lalu

    Alfatihah kepada korban jatuh pesawat, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya

  10. ibnu Sina

    ibnu Sina

    9 hari yang lalu

    0:05 jyiaaatuhnyeaa

    • Tita Rosita

      Tita Rosita

      3 hari yang lalu

      Teliti bgt anda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  11. Lina Puspita Septria

    Lina Puspita Septria

    9 hari yang lalu

    Oi

  12. Adi Ad

    Adi Ad

    9 hari yang lalu

    Semoga pnmpg pswat d temukan semua dan klwrga d Beri ktbhn.

  13. Zahra Izzati

    Zahra Izzati

    10 hari yang lalu

    salfok sama suara baground nya bkn nya sedih mlh lucu๐Ÿ˜ข

  14. Ines Sabrina

    Ines Sabrina

    10 hari yang lalu

    ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  15. Stiven Gamink

    Stiven Gamink

    10 hari yang lalu

    Astaga

  16. Ida Idha

    Ida Idha

    10 hari yang lalu

    Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“

  17. Achmad Adriady Syarsita Adi

    Achmad Adriady Syarsita Adi

    10 hari yang lalu

    semoga berakhir beritanya corona lagi!!!

  18. Deby'd official

    Deby'd official

    11 hari yang lalu

    Salfok sama hidung hostnya๐Ÿ˜‚ shading hidungnya cetar bgt..๐Ÿ˜

  19. boled godog

    boled godog

    11 hari yang lalu

    Apa cuma sayaa yg klo ada pesawat terbang diatas cuma bisa berdoa ya allah selamatkan perjalannan mereka karena kluarganya menunggu

  20. AsRaF gaming

    AsRaF gaming

    11 hari yang lalu

    Tolong subscribe

  21. Sony_ Nj

    Sony_ Nj

    11 hari yang lalu

    Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

  22. Wayan sulastra

    Wayan sulastra

    11 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  23. zahra_del754 p

    zahra_del754 p

    11 hari yang lalu

    Turut berduka cita dari saya kita semua, semoga husnul khotimah ya

  24. zahra_del754 p

    zahra_del754 p

    11 hari yang lalu

    Jakarta โœ–๏ธ pontianak โœ–๏ธ Jakartaโœ–๏ธ surga๐Ÿฅฐโœ…

  25. Udo md aja Udo mdri

    Udo md aja Udo mdri

    11 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna rojiun Tolong selamatkan mereka ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  26. Udo md aja Udo mdri

    Udo md aja Udo mdri

    11 hari yang lalu

    Bikin nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  27. fira chan 12

    fira chan 12

    11 hari yang lalu

    Hmmmmm mungkin pas besar aku gak kemana mana demi Kesehatan ku

  28. Addenboy channel

    Addenboy channel

    11 hari yang lalu

    Knp smua penyiar jelak kali suaranya,smua bgtu suaranya

  29. a k

    a k

    11 hari yang lalu

    "mendengar ledakan seperti suara peti'... " ambil nafas dulu mbk.. ๐Ÿ˜…

    • Adam Lallana

      Adam Lallana

      9 hari yang lalu

      Telingamu bermasalah berarti

  30. saefudin muhammad saefudin

    saefudin muhammad saefudin

    11 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  31. Daffa prasetya

    Daffa prasetya

    11 hari yang lalu

    Gw si memberi hormat banget kepada kapten yang telah mengendarai pesawatnya

  32. Tasya Zahira

    Tasya Zahira

    11 hari yang lalu

    Ya Allah

  33. nifa akia cantik

    nifa akia cantik

    11 hari yang lalu

    Astagfirullah

  34. nifa akia cantik

    nifa akia cantik

    11 hari yang lalu

    Ya Allah

  35. GEN ZET

    GEN ZET

    11 hari yang lalu

    Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

  36. Water Zak

    Water Zak

    11 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Semoga Allah lapangkan perjalanan Mereka Dan memberikan keluarga kesabaran atas musibah ini. Kami turut berduka cita

  37. Anne Ann

    Anne Ann

    11 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rajiun, semoga cepat diketemukan dan keluarga korban diberi ketabahan. Btw, semoga mbak penyiar cepet sembuh dr pilek

  38. Ansya Tys

    Ansya Tys

    11 hari yang lalu

    Setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga bila tidak sholat 5 waktu. Capt.Afwan Rahimahullah

  39. Bayu Six

    Bayu Six

    11 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN

  40. Agus Susanto channel

    Agus Susanto channel

    11 hari yang lalu

    Saran min musiknya kurang serem๐Ÿ™

  41. Rudi Agustian TV

    Rudi Agustian TV

    11 hari yang lalu

    sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. ๐Ÿ™ aamiin

  42. Anggit Official

    Anggit Official

    11 hari yang lalu

    "Nelayan bukan pelayan"

  43. mohamad abdurrahim

    mohamad abdurrahim

    11 hari yang lalu

    Ngebayangin kondisi suasana penumpang saat detik detiknya sebelum crash ..๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ

  44. ATINY ID Entertainment

    ATINY ID Entertainment

    11 hari yang lalu

    Di menit 1:45 gw meriniding batt oeyyy klian treak treak Daging Daging yg gw liat gaada ape2๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  45. Ahmad lily Fudholy

    Ahmad lily Fudholy

    11 hari yang lalu

    Semoga Di ampuni Dosanya..

  46. Rakha Santai

    Rakha Santai

    12 hari yang lalu

    Ya Allah

  47. Rakha Santai

    Rakha Santai

    12 hari yang lalu

    Jangan 2 sudah d makan hiu

  48. Agustin Rahma's life

    Agustin Rahma's life

    12 hari yang lalu

    Suaranya

  49. Rosita Rosita

    Rosita Rosita

    12 hari yang lalu

    Ya Alloh luasknlh k sebaran org yg d tngglkn oleh korban pesawat js

  50. tia afifah

    tia afifah

    12 hari yang lalu

    Jung dajung?

  51. Badar 17

    Badar 17

    12 hari yang lalu

    .

  52. Bang Izur

    Bang Izur

    12 hari yang lalu

    8

  53. Doni Rastefa

    Doni Rastefa

    12 hari yang lalu

    Yuk mari kita sama sama doa kan sahabat kita yg sedang dalam musibah atas jatuhnya pesawat sriwijaya air sj182. Semoga allah memberikan ketabahan kepada keluarga yg sedang bersedih dan semoga amal ibadahnya dk terima di sisi allah AMINNN.. ๐Ÿคฒ

  54. Daru Prasetyo

    Daru Prasetyo

    12 hari yang lalu

    Astagafiruallah

  55. Ciienk kBT

    Ciienk kBT

    12 hari yang lalu

    Nelayan mbak bukan pelayan๐Ÿ˜‘

  56. TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    12 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

  57. #Aksi mu

    #Aksi mu

    12 hari yang lalu

    Apa jangan-jangan masih ada hiu di sana

  58. Amir Udin

    Amir Udin

    12 hari yang lalu

    Ko becsond nya lagu lucu yah editor bego

  59. syafika

    syafika

    12 hari yang lalu

    semoga masih ada keajaiban ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™

  60. Bogeng chanel

    Bogeng chanel

    12 hari yang lalu

    Pasti tubuh nya udah pda di makan ikan ikan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ... yaa ALLAH sedih g tega. . .

    • aulia

      aulia

      11 hari yang lalu

      Serius??

  61. alanno mcl osean

    alanno mcl osean

    12 hari yang lalu

    Kin mereka mendarat di surga

  62. Pitriyani Yani

    Pitriyani Yani

    12 hari yang lalu

    Setiap awal taun pasti ada yang meninggal

  63. Petrus Pet

    Petrus Pet

    12 hari yang lalu

    kesian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  64. Echa Julyanti

    Echa Julyanti

    12 hari yang lalu

    Semoga smua korban cpt ketemu & bagi kluarga yg ditinggal bisa sbar tabah

  65. INDONESIA JAYA

    INDONESIA JAYA

    12 hari yang lalu

    NJIRR DAGING๐Ÿ˜ญ

  66. sandi 11

    sandi 11

    12 hari yang lalu

    Mana daging nya sialan bener . Cuma gegerawakan doang daging . Kaga keliatan di kamera !

    • Haha Haha

      Haha Haha

      11 hari yang lalu

      Kalau keliatanpun pasti disensor

  67. Rasendriya Nugraha

    Rasendriya Nugraha

    12 hari yang lalu

    semoga keluarga nya bisa sabar

    • Rasendriya Nugraha

      Rasendriya Nugraha

      12 hari yang lalu

      ๐Ÿ™

  68. Tika Ikok

    Tika Ikok

    12 hari yang lalu

    Sadis ih knpa mesti di sebutin daging nya...kasian keluarga korban klo denger beritanya sedih pasti..

  69. Mr. Feber

    Mr. Feber

    12 hari yang lalu

    Jika melihat kejadian sperti ini kita selalu merenung, apa sesungguhnya yg kita cari di dunia ini,padahal setiap hari yg kita butuhkan untuk bertahan hidup makanan dan pakaian yg melekat, dan ilmu agama agar kita bisa membedakan mana yg dilarang dan mana yg benar,semua itu bekal bagi kita di akhirat nanti,manusia hanya tubuh ini, harta bukan milik kita rumah bukan milik kita bahkan tanah kita hanya menumpang,semua ini milik allah swt, jadi apa yg kita banggakan semua ini bukan milik kita semua,semua hanya perasaan kita saja yg merasa memilikinya.

  70. Muh hudzaifah

    Muh hudzaifah

    12 hari yang lalu

    Jadi takut naik pesawat

  71. Lia Lestari

    Lia Lestari

    12 hari yang lalu

    Ya allah semi lekas cepat di temukan korban sriwijaya

  72. young kreuw

    young kreuw

    12 hari yang lalu

    Kok musiknya gitu?

  73. Reno Lubis

    Reno Lubis

    12 hari yang lalu

    Ganteng doang naek pesawat jadi mayat

  74. M Ibrahim Aji

    M Ibrahim Aji

    12 hari yang lalu

    Berita hoaks

  75. Rossa Fitriyani

    Rossa Fitriyani

    12 hari yang lalu

    Turut berduka cita pada pesawat sriwijaya yang jatuh semoga korban dapat ditemukan,

  76. Azieabby Rashid

    Azieabby Rashid

    12 hari yang lalu

    Syurga buat mreka yg nahas...Aaminn

  77. Yumie Takagi

    Yumie Takagi

    12 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihiraji'un... Takziah kepada indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ diatas tragedi pesawat sriwijaya. Semoga Allah menempatkan umat nya dikalangan para solehin. Semoga Allah memberi ketabahan kpda ahli keluarga mangsa. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

  78. Ferali Peri

    Ferali Peri

    12 hari yang lalu

    Semoga cpt ditemukan para korban

  79. Dafa Gaming

    Dafa Gaming

    12 hari yang lalu

    Turut Berdukacita semoga korban ditemukan

  80. Joko Tri Hadi Kusumo

    Joko Tri Hadi Kusumo

    12 hari yang lalu

    Astaga kok bisa jadi kayak ini ya allah

  81. Genesis 97

    Genesis 97

    12 hari yang lalu

    1.03 seorang nelayan woe bukan seorang pelayan

    • Raihan Akbar

      Raihan Akbar

      12 hari yang lalu

      Dahlah

  82. Mansur S

    Mansur S

    12 hari yang lalu

    Ada daging ada daging

  83. Just For Fun

    Just For Fun

    12 hari yang lalu

    Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

    • lina Suharijono

      lina Suharijono

      10 hari yang lalu

      Yeah

  84. BY DANI RIZKI channel

    BY DANI RIZKI channel

    12 hari yang lalu

    Ya Allah semoga 53 korban di temukan

  85. Mif Mif ganteng

    Mif Mif ganteng

    12 hari yang lalu

    Astagfiruloh

  86. Mahdi khasmir

    Mahdi khasmir

    12 hari yang lalu

    semoga khusnul khotimah..aamiin Alfatihah

  87. shaffa auerella

    shaffa auerella

    12 hari yang lalu

    Mereka tidak hanya terbang tinggi saja,mereka terbang sangat tinggi ke surga

  88. Ironna Douga

    Ironna Douga

    12 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  89. Fegi Pangestu Prayoga

    Fegi Pangestu Prayoga

    12 hari yang lalu

    Turut berduka cita ๐Ÿ™ husnul khotimah

  90. tahmil fingerstyle gaming

    tahmil fingerstyle gaming

    12 hari yang lalu

    kenapa tidak di ambil bego

  91. Wahyudin Wahyudin

    Wahyudin Wahyudin

    12 hari yang lalu

    Audi dngn ncousin๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€

  92. Meccahaldrin Mecca

    Meccahaldrin Mecca

    12 hari yang lalu

    Dak jelas,daging ayam kali jatuh

  93. Jihan Syarifah Rokhan

    Jihan Syarifah Rokhan

    12 hari yang lalu

    Penyiar bindeng, backsond ndak dukung Kayak gini jadi trending dong aneh

  94. Jae Lani

    Jae Lani

    12 hari yang lalu

    Manta0

  95. nur alam

    nur alam

    12 hari yang lalu

    Detrimental content.

  96. intan sadila

    intan sadila

    12 hari yang lalu

    ya Allah gk kebayang liat puing2 pesawat nya aja udah jdi serpihan kecil.. bgaimana dg pra korbannya..??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan..

  97. rieychardo

    rieychardo

    12 hari yang lalu

    INSTAGRAM : @rieychardo

  98. โ€ขThe Kreasi Channelโ€ข

    โ€ขThe Kreasi Channelโ€ข

    12 hari yang lalu

    Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

  99. Ardiansyah Ramadhan

    Ardiansyah Ramadhan

    12 hari yang lalu

    Isi video ga sesuai dengan judul anjimm

  100. Wahyu Hidayatullah

    Wahyu Hidayatullah

    12 hari yang lalu

    Mana daging manusia nya

Berikutnya