Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
#SebuahJurnal
Temukan Arafah Rianti di
idplayer.info/tv/_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
Temukan saya di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari

Komentar 

  1. Fiersa Besari

    Fiersa Besari

    7 bulan yang lalu

    Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? 😕

    • Noda DiCangcutGAMING

      Noda DiCangcutGAMING

      25 hari yang lalu

      bang ke tampomas dong breng arafah pendek treknys cuma nyeselin @TohagumelarNeww

    • Muhammad gilang

      Muhammad gilang

      25 hari yang lalu

      Makanya bang saya suka denger:'(

    • Rian Destiawan

      Rian Destiawan

      Bulan Yang lalu

      Udah bung fiersa nikahin araffah jadiin istri ke 2 hahaha cocok

    • eddy barata

      eddy barata

      Bulan Yang lalu

      Ini namanya menikmati pendakian, keren hahahaha...............

    • Muhamad Furqon

      Muhamad Furqon

      Bulan Yang lalu

      Di tunggu krya berikutnya, buruan bang!!!!!hehehe

  2. Coretan unfaedah

    Coretan unfaedah

    3 jam yang lalu

    Ahh bung

  3. cheqlis fc

    cheqlis fc

    6 jam yang lalu

    Team Eiger Vs Team aRei aReinger mana suaranya hahaha

  4. bang coco

    bang coco

    8 jam yang lalu

    ikutan bang kalo naik gunung lgi

  5. sikecil nanlucu

    sikecil nanlucu

    22 jam yang lalu

    Anjai punya rental ps

  6. chib beng

    chib beng

    23 jam yang lalu

    Arafah nangis kok gue ketawa, Astagfirullah maap Arafah): 18:05 "Sebelah tengah tengah sakit, sebelah kiri juga sakit" YAUDAH BILANGNYA SAKIT AJA PERUTNYA AH BELIBET BANGET, JADI NGAKAK KAN😭

  7. Layla Mahdiana

    Layla Mahdiana

    Hari Yang lalu

    Mukanya mirip wkwk

  8. Agus Susanto

    Agus Susanto

    2 hari yang lalu

    Kacian bgt arafah 🤧

  9. Sudin Setiawan ofical

    Sudin Setiawan ofical

    3 hari yang lalu

    Hhhh sya ketawa denger arafa nyanyi😂😂😂😂

  10. Budak Angon Indonesia

    Budak Angon Indonesia

    3 hari yang lalu

    cocok jadi pembaca puisi Arafa hehehehehehehe

  11. Budak Angon Indonesia

    Budak Angon Indonesia

    3 hari yang lalu

    salam tangguh,,,, MANTAB Bro...... pendaki santuuyyyyy

  12. Fitriyani

    Fitriyani

    4 hari yang lalu

    Kaget juga bayinya 😅 aku kok dengernya gt ya

  13. Rahil Rita

    Rahil Rita

    4 hari yang lalu

    Motivasi bangett vidio inii, maa shaa Allah🥺🙏🏻

  14. Tsani haf

    Tsani haf

    4 hari yang lalu

    Arafah kok cantik banget sih... Padahal udah kepanasan seharian. Padahal aku kalau ndaki gunung udah burik hitam jelek banget. Emang dasarnya cantik tanpa makeup arafahnya.

  15. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    5 hari yang lalu

    kecanduan sama gunung lagi gara2 lu bro, setelah 3 tahun vakum, thanks banget bro ngingetin gw lagi untuk tadabur alam dan melihat keindahan alam again thanks to fiersa besari

  16. fajril ilmy firdaus

    fajril ilmy firdaus

    6 hari yang lalu

    Berusaha mampu meninggalkan mereka yang mengaku mencintai tapi malah menghalangi langkah ~ fiersa besari

  17. Burhanudin Bung oi

    Burhanudin Bung oi

    6 hari yang lalu

    Banyak ilmu yang aku tau dr sini.. Thanks for you bung fiersa👍👍👍👍

  18. Ratna Juwita

    Ratna Juwita

    6 hari yang lalu

    Bismillaah Assalamu'alaykum Warohmatullah... Alhamdulillah sy klo kmana mana slalu bawa minyak kayu putih, Krn sy gampang bgt masuk angin

  19. Sound Ink

    Sound Ink

    6 hari yang lalu

    Colabs sama kakak ku dong, dulu mantan Kepala Suku AESTHETICA ISTN Jakarta..

  20. Alah Cah Cah

    Alah Cah Cah

    6 hari yang lalu

    Seru bgt ya ndaki ama bang fiersa 😂 banyak komunikasi yg berkelas

  21. Alah Cah Cah

    Alah Cah Cah

    6 hari yang lalu

    Lucu banget arafah 😂🤭

  22. Awang Bagas

    Awang Bagas

    7 hari yang lalu

    Lagunya Skrillex, Burangrang. Aduh. kasian joke nya ga sampe.

  23. Faqieh Imam

    Faqieh Imam

    7 hari yang lalu

    Cara loe nyemangatin Arafah pas nangis tuh keren bgt bang.. sumpah!! Dan kebetulan tuh cewe asli bocor alus.. cape, sakit tapi masih kocak ha-ha-ha.. g mau kalah ngomong bgt.. sukses buat semua karya² loe bang 👍

  24. Fayza Mutiara

    Fayza Mutiara

    7 hari yang lalu

    Tambah lagi alasanku, ngefans sama bung fiersa karena motivasi"nya yg terasa tidak seperti omong kosong... Indah dan menyentuh disaat yg tepat

  25. Its Yummy

    Its Yummy

    8 hari yang lalu

    Kaga, consina🤣

  26. Rangga adli S

    Rangga adli S

    9 hari yang lalu

    Gua malah nyari tanah terus jongkok sambil prosotan biar gk terlalu pegel aja gitu turun nya hahaha

  27. Nur Rifqon Aulia

    Nur Rifqon Aulia

    9 hari yang lalu

    Wow pendakian yang sangat puitis 😂

  28. Sand Triono Official

    Sand Triono Official

    10 hari yang lalu

    17:59 bikin ngilu liatnya.

  29. davi sandjaya

    davi sandjaya

    10 hari yang lalu

    Salam lestari ujung aspal pondok gede 🤙🏻 ngakak lu nyambung bg...pondok gede ama depok 😂

  30. Rifki Mahardika

    Rifki Mahardika

    11 hari yang lalu

    Gemeshhh...

  31. Rifki Mahardika

    Rifki Mahardika

    11 hari yang lalu

    Ini yang saya suka kalau lagi mendaki yaitu kebersamaan,solidaritas,persabahatan,kesabaran

  32. RIFQI CYBERɅNARCHY RAMDHØNY

    RIFQI CYBERɅNARCHY RAMDHØNY

    11 hari yang lalu

    Memang kalau bucin kenapa ? Di tengah stigma yang mengatakan sebuah latino tidak pantas mengekspresikan perasaan dan mengedepankan logika di sulap menjadi bucin, bentuk perlawanan dari kita. - Temen nya Fiersa Besari -

  33. Aris Production

    Aris Production

    11 hari yang lalu

    Tangga kan udah bubar, eh tapi padahal lagunya utuh.

  34. ihwan setiawan

    ihwan setiawan

    12 hari yang lalu

    16:48 kerenn

  35. Sarwo Edi

    Sarwo Edi

    13 hari yang lalu

    Quotesnya mantep bangettt

  36. Sarwo Edi

    Sarwo Edi

    13 hari yang lalu

    Gemesnyaaaa ya alloh

  37. WHY

    WHY

    13 hari yang lalu

    Arafah gw ngefans

  38. Adenz Muhamad

    Adenz Muhamad

    13 hari yang lalu

    Bang fiersa sma arafah kek abang nasehatin adek nya..

  39. elfarizi al

    elfarizi al

    13 hari yang lalu

    Asli lucu banget si Arafah nya

  40. Aulia Agnessthesa Denny Putri

    Aulia Agnessthesa Denny Putri

    14 hari yang lalu

    7:55 ada yang tau lirik lagunya apa?

  41. Sylvia Rusthyara

    Sylvia Rusthyara

    14 hari yang lalu

    Sama kaya orang bucin, dia ga sadar dirinya di goblk2kin orang 🤣 -14:23 -FB

  42. RUMPIN CHANNEL

    RUMPIN CHANNEL

    14 hari yang lalu

    😊👍

  43. Cicih Kurniasari

    Cicih Kurniasari

    15 hari yang lalu

    Aku suka gunung...tapi aku blm pernah naik gunung Ntn in aja serasa mendaki pun

  44. Hilmi Cruwek

    Hilmi Cruwek

    15 hari yang lalu

    Hadueh

  45. Dennis Fauzan

    Dennis Fauzan

    15 hari yang lalu

    "Lebih baik memiliki perahu banyak ketimbang perahu besar, karna ketika perahu itu tenggelam masi ada perahu perahu lain nya" (Arafah & fiersa)

  46. Octando Ando

    Octando Ando

    15 hari yang lalu

    Kegunung bareng bang

  47. nasra asleeariyani

    nasra asleeariyani

    15 hari yang lalu

    Jangannterlambat dari hal yang kecil karna semuanya akan terlambat ...kenapa gw nangis kaya menyesali sesuatu yang sudah terlewati ...

  48. sinn yntii

    sinn yntii

    16 hari yang lalu

    Ada Arafah ada Fiersa. Klop bgt dehh pkoknyaa. Maanntaap

  49. Baim Sadewo

    Baim Sadewo

    16 hari yang lalu

    arafah pura2 sebenarnya cuma ingin DIperhatiin. gk percaya tanya arafah.

  50. Vieri MBG

    Vieri MBG

    17 hari yang lalu

    Seandainya aku ikut ndaki.. pasti Arafah tak gendong Sampek atas😁

  51. Rival Jaya

    Rival Jaya

    17 hari yang lalu

    Hobi rebahan nontonnya naik gunung. Dasar aku ^_^

  52. _ Nine Official

    _ Nine Official

    17 hari yang lalu

    Bermanfaat bangat

  53. Marga Purnama

    Marga Purnama

    17 hari yang lalu

    Perlu diajak lagi bang aravah diexpedisi atap negri🙏

  54. Maya Anditama

    Maya Anditama

    17 hari yang lalu

    ♥️♥️♥️

  55. myname saya

    myname saya

    18 hari yang lalu

    13:19 kek mawang wkwkwk

  56. Farhan Permadi

    Farhan Permadi

    18 hari yang lalu

    Pedih

  57. Tri Aryani

    Tri Aryani

    18 hari yang lalu

    Alamaak udah kek ade sendiri 😇 semoga silaturahmi terjalin dan arafah juga banyak mengambil hikmah ditemani mendaki gunung dengan ditemani wejangan dr bang fiersa ...

  58. Fatimah Ali

    Fatimah Ali

    19 hari yang lalu

    Pengen banget mendaki tp takut, masa muda yg Indah ketika bisa mendaki gunung..

  59. Tedi Septiansyah

    Tedi Septiansyah

    20 hari yang lalu

    Eiger X Arei

  60. Riska Ida Adhadiyati

    Riska Ida Adhadiyati

    20 hari yang lalu

    arafah doang yg bs manja kek gt,klo w yg kek gt pd menjauh semua yg ada wkwk

  61. Alysia Zalfa Khairrunisa

    Alysia Zalfa Khairrunisa

    20 hari yang lalu

    "aku doang yang tulus tapi ga pamit"😂😂

  62. LineA Kok

    LineA Kok

    21 hari yang lalu

    Keren saya suka,menantang.asik

  63. Bapak Baru

    Bapak Baru

    21 hari yang lalu

    Gemesin njir

  64. Gofar Kasep

    Gofar Kasep

    21 hari yang lalu

    Kalikibeun etateh 🤣

  65. Cucup Supriadi

    Cucup Supriadi

    21 hari yang lalu

    Menit ke sekian gw ketawa ngakak Abang: Arafah lapar gak...? Arafah: lapar lah.... Abang : pesen go food napah..... Hahahahahahahahaha kocak....

  66. Cucup Supriadi

    Cucup Supriadi

    21 hari yang lalu

    Ya Allah Arafah polos banget.. Bang fiersa baik banget...

  67. Angger Ndaruratry

    Angger Ndaruratry

    22 hari yang lalu

    di tunggu sama arafah lagi kang

  68. Ppic Ssbp

    Ppic Ssbp

    22 hari yang lalu

    Mengingatkanku sewaktu Ikut OT Gn, Gede,,, nemenin cewek satu OT yang kram kaki dan disitu salah tingkah tdk tahu harus berbuat apa,,, akhirnya jadi tukang pijit dadakan, sambil menunggu tim sweeping datang.

  69. E S

    E S

    22 hari yang lalu

    Jangan terlambat untuk hal-hal kecil, karena kamu juga akan terlambat akan hal-hal besar. Fiersa😊

  70. Ibaals •

    Ibaals •

    22 hari yang lalu

    Kita cerita tentang hidup tentang cinta, orang tua, intisari, anggur merah, Astagfirullah🤣

  71. Ariya Putra

    Ariya Putra

    23 hari yang lalu

    Nyesel baru liat video ini bang.. disaat hidup gue mulai berantakan dengan segala hal yang carut marut. Hari ini gue memberanikan diri memulai melangkahkan satu langkah kaki gue untuk 1000 langkah yang sudah menanti gue. Walau gak pasti apa langkah berikutnya itu yang terbaik buat gue tapi yang gue yakin disetiap langkah gue belajar seperti kata lu bang

  72. den dian Icp

    den dian Icp

    23 hari yang lalu

    Hahahahahahahah.. lucu abis tapi bermangfaat

  73. Ezita Verananda

    Ezita Verananda

    24 hari yang lalu

    Ternyata Arafah ngomongnya emang gitu yaaa, lucu bangett

  74. SH v

    SH v

    24 hari yang lalu

    Ih suka bangett deh bang liat abang Bareng arafah😻😻

  75. Dian Nurrachman

    Dian Nurrachman

    24 hari yang lalu

    luar biasa . .

  76. Elvina Juliyanti

    Elvina Juliyanti

    24 hari yang lalu

    Jadi kangen daki😭

  77. rogue 6 R6S

    rogue 6 R6S

    25 hari yang lalu

    Gak rugi nonton ini, byk nasihat

  78. rogue 6 R6S

    rogue 6 R6S

    25 hari yang lalu

    Rafah adik keciiiil unyuk2...polossss Haha.. Lucu

  79. whiznu chanel

    whiznu chanel

    25 hari yang lalu

    Lok gunung Burangrang dimana si?

  80. Amanda Fitriani

    Amanda Fitriani

    25 hari yang lalu

    Keren kereeenn banget Para pencinta alam beserta keindahannya

Berikutnya