Berani Mengambil Risiko part 2 (Gunung Burangrang, Jawa Barat)

Apa yang terjadi setelah Arafah Rianti sakit perut? Apakah kami turun? Naik? Atau malah mencari toilet terdekat?
#SebuahJurnal
Temukan Arafah Rianti di
idplayer.info/tv/_1MBlz_zf5ftZCaIKNlpAA
Temukan saya di
Instagram fiersabesari
Twitter fiersabesari
Facebook fiersabesari

Komentar 

  1. Fiersa Besari

    Fiersa Besari

    16 hari yang lalu

    Memangnya ada yang bilang saya mau cuti bikin video pendakian? 😕

    • syafaajj 18

      syafaajj 18

      4 jam yang lalu

      ga

    • Kenzo official

      Kenzo official

      3 hari yang lalu

      Fiersa Besari pantesam ama kak arafah

    • Kenzo official

      Kenzo official

      3 hari yang lalu

      Fiersa Besari cocok bang

    • D Riji

      D Riji

      3 hari yang lalu

      Lah ini di gunung??? Hanya bercanda

  2. Fuad Anwar

    Fuad Anwar

    Jam Yang lalu

    arafah cantik di sini

  3. Putri Andriyani

    Putri Andriyani

    2 jam yang lalu

    Bangun tidur nya muka nya knpa manis banget si bang

  4. Cefy R.M.P

    Cefy R.M.P

    3 jam yang lalu

    Star ti daerah mana a naekna? Salam ti wanayasa purwakarta.. Mugi sehat slalu .... dan slalu dlm lindungi allah 😁😁

  5. awan jonathan gomes

    awan jonathan gomes

    4 jam yang lalu

    Cinta, orang tua, angur merah,, topi miring ,,hhhhhhhjh

  6. Rahmawati Ahmad

    Rahmawati Ahmad

    16 jam yang lalu

    Bnyakk pesan yg bisa diambil dri vlog ini.

  7. Killua Zoldyc

    Killua Zoldyc

    17 jam yang lalu

    Bamper mobil rusak, hp rusak, semangat arafah

  8. Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan

    18 jam yang lalu

    BANG COBA MENDAKI SAMA DZAWIN

  9. Amy Ipoh

    Amy Ipoh

    19 jam yang lalu

    Arafah lucu ya...

  10. Anyaw Tea

    Anyaw Tea

    19 jam yang lalu

    Kang ditunggu konten digunung salak ya. #salam lestari🌱

  11. saiyama mama

    saiyama mama

    Hari Yang lalu

    3:14

  12. Suci Indah pratiwi

    Suci Indah pratiwi

    Hari Yang lalu

    Fiersa kok kayak ada manis manisnya gitu...

  13. Muthmainnah syafi'e

    Muthmainnah syafi'e

    Hari Yang lalu

    Suunto'a bang fiersa :-*

  14. Dewi SuryaY

    Dewi SuryaY

    2 hari yang lalu

    Ngakak pas balik layar hpnya Arafah 'inalillahiwaina ilahirojiun' wkwkwkwkw

  15. Aris Serang

    Aris Serang

    2 hari yang lalu

    Ngomong² itu di tangan kiri bang fiersa AKAR BAHARNYA boleh juga 🙊👍

  16. Ocim ocm

    Ocim ocm

    2 hari yang lalu

    Itu bohong sakitnya

  17. Kariako Jie

    Kariako Jie

    2 hari yang lalu

    Keren bang fiersa basri

  18. Iwan Fjm

    Iwan Fjm

    2 hari yang lalu

    Dari beberapa vidio fiersa yg gw tonton, mnurut gw vidio ini yg paling berkasan.. bnyak pelajaran yg bisa gw ambil dari kutipan kata"nya... good job 💪💪👌 #telen_galon

  19. Irgi Fahrezi

    Irgi Fahrezi

    2 hari yang lalu

    11:58 CONSINA

  20. cikal rambu

    cikal rambu

    2 hari yang lalu

    kayak abang adek ih gemayyy

  21. Nabilla Raisya

    Nabilla Raisya

    2 hari yang lalu

    Berbeda merek tapi satu tenda:v

  22. Nabilla Raisya

    Nabilla Raisya

    2 hari yang lalu

    Akhirnya bang fiersa ngerasain gmna rasanya muncak di Burangrang😂aku sebagai orang cimahi yg sering ke Burangrang mengucapkan selamat😂

  23. Aureliagst Channel

    Aureliagst Channel

    2 hari yang lalu

    Suka liat fiersa dan arafah kolab

  24. Dendi Prastyar

    Dendi Prastyar

    2 hari yang lalu

    ARAFAH LUCU BANHET YA TUHAN!

  25. ivan suparman

    ivan suparman

    2 hari yang lalu

    Crewet juga gapapa kayanya , nangis , sakit perut juga gapapa 😁

  26. ridwan arifin

    ridwan arifin

    2 hari yang lalu

    Seru.

  27. mutiah adja

    mutiah adja

    2 hari yang lalu

    Makasih bang fiersa dan mbak arofah atas kata" motivasi nya, sumpah ini cenel beda dari cenel lain

  28. Kenshin Tamada

    Kenshin Tamada

    3 hari yang lalu

    Bang fiersa, itu ukuran tenda berapa??

  29. andrian's

    andrian's

    3 hari yang lalu

    Burangrang > Bangarang 😂

  30. Rifqii Firdaosy

    Rifqii Firdaosy

    3 hari yang lalu

    Kepolosan arafah mulai menggila... Wkwkwk

  31. Teuku Meutuah

    Teuku Meutuah

    3 hari yang lalu

    Manusia akan bucin pada waktunya -fiersabesari-

  32. Siti Hujaimah

    Siti Hujaimah

    3 hari yang lalu

    baperrrrrrrrrrrr asli liatnya, baru nonton juga udah baperrrr cara ngomongnya bobot omongannya suaranya senyumnya ah baper nih bang🤭🤭🤭🤭

  33. abdul riki

    abdul riki

    3 hari yang lalu

    Kaka adik benget yaa Ka fiersa sama Arafah

  34. Shella Story

    Shella Story

    3 hari yang lalu

    Seandainya aja punya tmn mndaki kya bang Fiersa ☹️

  35. Jumiyem Paypil

    Jumiyem Paypil

    3 hari yang lalu

    3:14 arafah lucu abisss

  36. sudaryanto15umasandji umasangadji

    sudaryanto15umasandji umasangadji

    3 hari yang lalu

    ka fiersa besari . coba aja jalan" ke kota aku dan naik ke puncak gunung gamalama dan gunung tidore ( kota ternate)

  37. ahmad Hudzaifah

    ahmad Hudzaifah

    3 hari yang lalu

    Ya allah arafah lucu bet "enggak enggak nangis" :'))))

  38. Dita Aulia

    Dita Aulia

    4 hari yang lalu

    terimakasih bang pelajarannya 🙏🙏

  39. Angga

    Angga

    4 hari yang lalu

    konten yang luar biasa

  40. Indah Dewanti

    Indah Dewanti

    4 hari yang lalu

    Lagu yg awalan punya sapa bung

Berikutnya