Hiburan

KARENA ORANGNYA JUJUR, TIM RAIMAS JADI ASIK | THE POLICE (10/01/20)

Komentar 

  1. qayla nayla ananda official channel

    qayla nayla ananda official channel

    2 jam yang lalu

    SEMANGAT 💪💪💪💪💪💪

  2. RIZKY RAMANDA

    RIZKY RAMANDA

    3 jam yang lalu

    Saya salut juga sama yg bawah somay nya karena dia tidak melakukan kejahatan 👍 Dan saya salut juga sama tim raimas backbone karena tim raimas backbone setiap malam hari patroli untuk menjaga warga Jakarta Timur 👍

  3. Kuyang Salto

    Kuyang Salto

    7 jam yang lalu

    masa harus periksa hp juga? Kalo dia nyimpen hentai begimana

  4. Dio Kurniawan

    Dio Kurniawan

    9 jam yang lalu

    Bapaknya kaget megang syomai😂😂😂

  5. ami ulan

    ami ulan

    11 jam yang lalu

    Sejujurnya, saya sangat mengapresiasi kinerja tim Raimas Backbone. Episode kali ini membuktikan bahwa pendekatan humanis jg bisa dilaksanakan dilapangan oleh petugas. Bravo Raimas!!

  6. supriadi supriadi

    supriadi supriadi

    11 jam yang lalu

    Wkwkkwkwk siomay

  7. Tito Sulistyo

    Tito Sulistyo

    12 jam yang lalu

    Mantulll

  8. Viral 92

    Viral 92

    13 jam yang lalu

    Hanya berbagi kebaikan.... Silahkan dibagikan bagi yang mau...... idplayer.info/show/YTBpdTBzbklCQXM.html

  9. Nadar zebua

    Nadar zebua

    13 jam yang lalu

    Temannya Doble

  10. Siti Rahma

    Siti Rahma

    13 jam yang lalu

    Tangan polisinya pas jijay gak sengaja pegang somay lucu banget

  11. Daud Chanel

    Daud Chanel

    17 jam yang lalu

    Kejujuran memang harus kita miliki biar merasakan kenyamanan dan ketenangan hidup

  12. MS. Dana

    MS. Dana

    20 jam yang lalu

    Kalo ga ada kamera ,oknum polisi pd mintain duit biarpun kita ga salah dan ga ada ramah2nya .2 kali ngalamin kejadian ky gitu di daerah jababeka cikarang .

  13. ALODRA MUSIC

    ALODRA MUSIC

    22 jam yang lalu

    "Dont judge people from the cover" #stayclass

  14. eko wandono

    eko wandono

    23 jam yang lalu

    ngakak gua ma somay kw kw kw kw

  15. Irma Irma

    Irma Irma

    Hari Yang lalu

    Kerenn

  16. Fahmi Maulana

    Fahmi Maulana

    Hari Yang lalu

    Polisi nya asik andai polisi indo kaya gini . Enk bgt lihatnya ...

  17. Media AKustic

    Media AKustic

    Hari Yang lalu

    Tapi orang kaya dia pantes nya berteman sama2 orang yang sesuai,gw yakin klo gabung sama anak2 tongkrongan gk jelas jadi bahan bully

  18. model Seksi

    model Seksi

    Hari Yang lalu

    Keren

  19. BULUK GH3MBEL

    BULUK GH3MBEL

    Hari Yang lalu

    Jos

  20. Putu Sinta Dewi

    Putu Sinta Dewi

    Hari Yang lalu

    Pak raimas tau juga lalah Itu bahasa bali pak

  21. Galih Rangga Permana

    Galih Rangga Permana

    Hari Yang lalu

    Ngakak gua, pak polisi mau periksa kantong kayak kepanasan, eh diany malah kntongin somay🤣

  22. Wong Dewek Cah SURO

    Wong Dewek Cah SURO

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/MUY1MUFlYlFYV2M.html #zamzamcahsuro

  23. Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    Hari Yang lalu

    Pa ambarita paling bisa,,,top daah,,

  24. Abdullah Fayyadh

    Abdullah Fayyadh

    Hari Yang lalu

    03:12 salpok sama Bimoli wkwkwkw

  25. BBC KENSHIN official

    BBC KENSHIN official

    Hari Yang lalu

    Napa ada somay disitu 😂

  26. Ningsih Sulastri

    Ningsih Sulastri

    Hari Yang lalu

    "attitude mu bagus tapi plat nomermu gak ada" 😂

  27. Dangdut 12 Official

    Dangdut 12 Official

    Hari Yang lalu

    Mantap berantas gan

  28. Tedi Ted

    Tedi Ted

    Hari Yang lalu

    Polisinya kaget pegang somay 😂😂

  29. Tedi Ted

    Tedi Ted

    Hari Yang lalu

    Mana ada lagi diperiksa sambil ngerokok manusia tersantuy 😂

  30. Yules Umbu

    Yules Umbu

    Hari Yang lalu

    Ini polisiNya suka melucu yaa..,asikk,coba di kampung saya,Uda muka seremm galak lagi..hahaha, Cuman di kampung saya aja polisi tilang sampai kejar ke rumah😅

  31. ibhet saif khan

    ibhet saif khan

    Hari Yang lalu

    Iklan najis panjang banget gak bisa di skip

  32. Melia Lanova

    Melia Lanova

    Hari Yang lalu

    idplayer.info/show/bDZnVE5mQ0l1alk.html

  33. N H I Ngalam

    N H I Ngalam

    Hari Yang lalu

    Idola saya ini, kalo pas liat ada beliau.. pasti nyimak

  34. Jonas Lukas

    Jonas Lukas

    Hari Yang lalu

    Orang kecil tapi santun itu lebih berharga di banding orang besar tp nga punya adab🙏

  35. Ela Pratiwi

    Ela Pratiwi

    Hari Yang lalu

    di omongin krja kuli kupingnya pnas langsung ga bleh ngmong kuli lgi ...knpa

  36. Muhammad Mafaza

    Muhammad Mafaza

    Hari Yang lalu

    Dari awal vidio ini tayang waktu raimas msh tayang di the police gw nonton ini berkali kali

  37. Jaiz Ihsya Maulana

    Jaiz Ihsya Maulana

    2 hari yang lalu

    Perwapakan duniawi

  38. Adi Wijaya

    Adi Wijaya

    2 hari yang lalu

    Lucu tapi menakutkan

  39. nailis shofa

    nailis shofa

    2 hari yang lalu

    Somay dari sore🤣

  40. Bang Jago

    Bang Jago

    2 hari yang lalu

    Hahaha muka seram ngantongin somay🤣

  41. Adan Sw

    Adan Sw

    2 hari yang lalu

    Tiba-tiba muncul di beranda Ada yg sama?

  42. Surya Ade

    Surya Ade

    2 hari yang lalu

    Top

  43. Nur Azizah

    Nur Azizah

    2 hari yang lalu

    Maaf kan mataku,aku jatuh cinta Ama cogan nya

  44. Kebun Kreatif Channel

    Kebun Kreatif Channel

    2 hari yang lalu

    Bermanfaat banget.. Mampir yuk dengerin alunan akustik campur sari enak banget... idplayer.info/show/V2RHV3c4aHRoUTA.html Bantu padamkan simerah ku juga ya

  45. GAL-Tech [Gagal Teknologi]

    GAL-Tech [Gagal Teknologi]

    2 hari yang lalu

    Manjur tuh jimat, polisinya jadi akrab

  46. Chollay Jawjaw

    Chollay Jawjaw

    2 hari yang lalu

    Harusnya tuh abang dapet bagian dari video ini

  47. Nisa irawan

    Nisa irawan

    2 hari yang lalu

    Senyum nya y ampunnn😍ramah syekaliii km

  48. KimAkim

    KimAkim

    2 hari yang lalu

    Pak tolong warga asing yg sdh hbis mnetab Dokumen gk resmi tolong deportasi pak

  49. Muhammad rafa Akbar

    Muhammad rafa Akbar

    2 hari yang lalu

    hidup itu harus santuy 😂😂😂

  50. zul zulfahmi

    zul zulfahmi

    2 hari yang lalu

    andai sekolah ku gak ada spp aku pasti bisa ujutkan mimpiku

  51. Snip Snip

    Snip Snip

    2 hari yang lalu

    Mantappp...

  52. Tata flame

    Tata flame

    2 hari yang lalu

    Itu apa ?. . . Somay pak 😀😀😀

  53. ghaisan rafif

    ghaisan rafif

    2 hari yang lalu

    Wkwkkwkwkwkw

  54. Iman vyanisti

    Iman vyanisti

    2 hari yang lalu

    Kocak ,santun , resfek ,,

  55. Fanny lag

    Fanny lag

    2 hari yang lalu

    Bismilah bang bantu aku sebarin chanel aku dong bang plis maaf kalau lancang plis bang

    • Jewo Oo

      Jewo Oo

      Hari Yang lalu

      Chanelnya apa

  56. Ayang Pramudya

    Ayang Pramudya

    2 hari yang lalu

    Dese ngerokok krn nahan laper ud bayangin makan somay

  57. Ahmad Faiq

    Ahmad Faiq

    2 hari yang lalu

    Akang siomay

  58. Lingga Nugraha

    Lingga Nugraha

    2 hari yang lalu

    Kang somay

  59. Dix official

    Dix official

    2 hari yang lalu

    Mukanya kayak ratno official anjir🤣

  60. GHUMY GAMING

    GHUMY GAMING

    2 hari yang lalu

    Asik bro masuk tv😂

  61. ginanjar sudrajat

    ginanjar sudrajat

    3 hari yang lalu

    "Ini somay", somay? Meperin dehh 😄

  62. Ikbal Sanjaya

    Ikbal Sanjaya

    3 hari yang lalu

    min tolong di cari lagi dong pak ramies nya. cerita tentang kehidupan dia bersama team raimas thankss

  63. Hani Azhar

    Hani Azhar

    3 hari yang lalu

    Kudunya kalo mau periksa tu tata caranya tunjukin dulu surat tugas, tanpa surat tugas sebenernya kita berhak nolak

  64. gilalu96 channel

    gilalu96 channel

    3 hari yang lalu

    Upss salah :D idplayer.info/show/ZmdDWmtfSFczUmM.html

  65. idren

    idren

    3 hari yang lalu

    Et dah... si ramirez ngantongin somay qiqiqiqi

  66. crew oficial

    crew oficial

    3 hari yang lalu

    Bisa gitu ya 😅😅😀

  67. Bulan Bintangpurnama

    Bulan Bintangpurnama

    3 hari yang lalu

    saya gak suka keluyuran malam pak! Tapi boleh juga si keluyuran malam siapa tahu ketemu bapak bapak sambil ngantongin siomay 😂

  68. Jepp panda

    Jepp panda

    3 hari yang lalu

    Jaga adab dan sopan

  69. anggara cahya dinata

    anggara cahya dinata

    3 hari yang lalu

    Mending ini korek di embat cuman di kantongin, temen ane habis ngembat langsung di lem alteco sampe 27 baris di kamarnya.

  70. Kupri Official

    Kupri Official

    3 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim 😇 Kawan bantu suport Channel baru saya dengan cara subscribe channel nya 🙏🏻

    • R • GMG

      R • GMG

      3 hari yang lalu

      Up Subs Balik

  71. Pading Pading

    Pading Pading

    3 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂

  72. Ragil Wahyu

    Ragil Wahyu

    3 hari yang lalu

    10 jt ditonton, mas Ramires nya dpt sebagian profit jg ga neh

  73. Rahmat Wijaya

    Rahmat Wijaya

    3 hari yang lalu

    Wauwww 10j

  74. wahyu bayy

    wahyu bayy

    3 hari yang lalu

    Klo gak ada apa*mah santuy aja kaya nih orng ,jadi inget pengalamn pernah dikejar polisi dikirain bandar sabu karna buronan polisi mirip motor gua doang hahaha,,awalnya pen nangis gua pas dikejar sumpah pucet muka gua bajirttt tapi untunglah pas kejadian gua bareng cewe gua jadi ada dia yg nenangin gua akhirnya gua minggirin motor dan berhenti,alhamdulillah gak terjadi apapa karna emang kita cuman mau pi makan aja wkkwwk,setelah kejadian itu gua gak takut lagi sm pak polisi intinya gini ya,,polisi gak bakaln nangkap kita ko klo emang kita gak salah jadi gak perlu panik klo tiba* ada pemeriksaan,,,,mulailah berpikir orng yg takut polisi itu kemungkinan orng gak beres ( ada kejahatan didlm dirinya)Simpel kan😁😁

  75. TS FH

    TS FH

    3 hari yang lalu

    Jadikan dia duta somay disaku wkwkkwwk

  76. Andika Khanifaddin

    Andika Khanifaddin

    3 hari yang lalu

    Bang beli somay nya dong 😁kesukaan ku dri usia 13 tahun hingga sampai skrng 22 tahun

  77. Roden Bta

    Roden Bta

    3 hari yang lalu

    Ini baru polisi asli, yg palsu itu dapet nyogok jd polisi nya, bisa aja ni pak polisi, curanrek segala wk wkwk😁 aq jga punya temen yg pelupa kyk gitu, cerita ni boleh yaa, 😁 cerita nya ni di tempat hajatan ngumpul ni temen temen ada temen yg pelupa, tu sitemen setiap ngobrol pasti klo ngidupin rokok minjem korek temen yg di pinjem jga sama gak sadar klo korek nya dh di kantongin, lama tu keliling ketemu temen, udh capek ngobrol ngajak pulang ni temen, udah sampe rumh tu si temen pengen ngopi, pasti lh ngerokok, eh pas nyari korek, tu korek penuh di kantong kanan kiri depan belakang ada semua korek, tu si temen bilang aduh kok korek temen aq bawa, ywdah aq candaain aja tu temen wah curan rek ni, bisa di laporin ni kehansip😁 akhir nya si temen ku tu malu, ya sampe sekarang klo ada tu temen pasti pada ngumpetin korek dari pada rokok.😁

  78. Andika fzn Adriansyah

    Andika fzn Adriansyah

    3 hari yang lalu

    Pak Bripka ambarita dan abangnya punya selera humor yang cukup tinggi🙏🤣

  79. yusuf maulana

    yusuf maulana

    3 hari yang lalu

    polisi: syomay nya beli dari sore ini.. si pngendara: oooiiiaaa aaahhaha rasanya gmna itu syomay dri sore, di taro di saku celana sampe malam🤔

  80. Baba Edoy

    Baba Edoy

    3 hari yang lalu

    Bae nya pancinya somay GK di kantongin juga haha

  81. Rangga Jazz

    Rangga Jazz

    3 hari yang lalu

    Sambil ngerokok gpp ya Njir brani bet 😂

  82. Brandall muda korea

    Brandall muda korea

    3 hari yang lalu

    10jt dtonton abang itu dpt royalti gk ya

  83. Babang Marda

    Babang Marda

    3 hari yang lalu

    trending 1 bakalan ini mah wkwk

  84. Skid Row

    Skid Row

    3 hari yang lalu

    Aku masih heran...masih ada saja orang2 yg nggak bisa menghargai koment / pendapat orang lain...

  85. Nur Hayanti Hayanti

    Nur Hayanti Hayanti

    3 hari yang lalu

    Iya aku ingat pak.. masnya ini yg punya jajan somai😊 klo gk salah d saku kan..

  86. Budi Sukma Kelana

    Budi Sukma Kelana

    3 hari yang lalu

    Kalau gue yg kena rajia, boleh ga sih gue laporin pak polisinya krn udh ganggu pripasi orang. Kan malu ketauan bawa2 comay dikantong.

  87. ahmad quldi

    ahmad quldi

    3 hari yang lalu

    Yang Ingin Belajar !! Membuat Aplikasi Android/IOS Sendiri !! Membuat Website Sendiri Gratis !!! Monggo Mampir Semoga Meskipun Sederhana Dapat Bermanfaat, Berkah dan Barokah Untuk Kita Semua Amin. Ingat Belajar Itu Gratis !!!

  88. Murai Batu

    Murai Batu

    3 hari yang lalu

    Kalah kaku 😂😂😂

  89. Marthen Errollapod

    Marthen Errollapod

    3 hari yang lalu

    Somay nya dr sore 😭😭🤣

  90. CAH KEPUNG

    CAH KEPUNG

    3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  91. epong Alif gaming

    epong Alif gaming

    3 hari yang lalu

    Kadang polisi juga melanggar HAM

  92. Syafitri

    Syafitri

    3 hari yang lalu

    tampang seram, ngantongin somay :v wkwk

  93. Adiva putri

    Adiva putri

    4 hari yang lalu

    Hahaaa ngakak saya sampai ulang ulang videony

  94. Rahmat 123

    Rahmat 123

    4 hari yang lalu

    Biar melintas aja di curiagi🤣🤣lucu

  95. Rivalitas anak bangsa

    Rivalitas anak bangsa

    4 hari yang lalu

    Klo Di Jambi nggk pake helm gitu wlw adab nya baik Dan sopan motor tetap Di angkut sm Tim serigala ,biasa lgi kau naekin channel yt nya.mana sifat anggota nyo sok Sok an smua klo dijambi nggk bisa Di ajak becanda.intinya the best buat bapak ambarita

  96. Encepp M N

    Encepp M N

    4 hari yang lalu

    attitude mu bagus walaupun plat nomormu gaada. oke.

  97. Hai!yoga Narendra

    Hai!yoga Narendra

    4 hari yang lalu

    0:53 dari pada ngantongin sabu wkwk

  98. Indah Sari

    Indah Sari

    4 hari yang lalu

    Viral. Anak kecil umur 3 tahun mengendarai motor jarak jauh 😱😱😱 =>idplayer.info/show/NFhsZmJNaHgtZmc.html

  99. agus pamungkas

    agus pamungkas

    4 hari yang lalu

    4x gw nonton ini lucu sih

  100. Bumi Nusantara

    Bumi Nusantara

    4 hari yang lalu

    asli mantafffff....humanis

Berikutnya