Hiburan

KARENA ORANGNYA JUJUR, TIM RAIMAS JADI ASIK | THE POLICE (10/01/20)

Komentar 

  1. Muhammad Sabang

    Muhammad Sabang

    Jam Yang lalu

    Tampan somay ngantongin serem

  2. XMat t

    XMat t

    4 jam yang lalu

    Mntp pecinta filter

  3. Siska Anindya Putri

    Siska Anindya Putri

    7 jam yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†

  4. Euonia Krisna

    Euonia Krisna

    7 jam yang lalu

    Sebenernya tuh gini, bukan bermaksut saya menghina atau menjelek-jelekan satu kaum, atau ngomong yang ngga-ngga. Jadi saya minta maaf dulu sebelumnya.. jadi gini apa yang anda tulis di atas itu, yang anda bikin setatus itu, membuat saya ingin komen di status anda.. jadi maksut saya komen di sini, atau di setatus anda ini.. bukan bermaksut apa-apa atau menjelekan satu sama lain.. tapi yaa sudah lah saya juga sudah lupa mau ngomong apa

  5. VaLips

    VaLips

    8 jam yang lalu

    Setting

  6. Imam Ahmad

    Imam Ahmad

    9 jam yang lalu

    ternyata tidak semua polisi itu kasar dan sombong. salut sama pak polisinya dengan keramahannya.

  7. Bint4N9 Leo

    Bint4N9 Leo

    12 jam yang lalu

    yg mriksa kaget ko lembek2 ap gt πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ternyta somay

  8. Netral Jaya

    Netral Jaya

    14 jam yang lalu

    Hahah Gue ulangin truss nonton...ckckckaan gue...hahahah

  9. Nova M

    Nova M

    15 jam yang lalu

    0:52 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  10. Haikall Fahmi

    Haikall Fahmi

    18 jam yang lalu

    Oh polisi curigain orang dari tampang ya?

  11. Sigit Adria

    Sigit Adria

    19 jam yang lalu

    00:34 takut somay 🀣

  12. Ceasario From DUBAI

    Ceasario From DUBAI

    21 jam yang lalu

    Letter T apaandah?

  13. Risma Risma

    Risma Risma

    21 jam yang lalu

    mantap pak mas x dan juga pak polisi x? selamat menjalan kan tugas pak polisi semoga sehat slalu

  14. aldian id

    aldian id

    22 jam yang lalu

    Lucu ini udah yg sepuluh kalinya diputar,suka banget orangnya lucu🀣

  15. Mello

    Mello

    23 jam yang lalu

    Gara gara grup KYU we kesini wkwkwk :v

  16. Sri putri Putri

    Sri putri Putri

    23 jam yang lalu

    Kok banyak kali korekmu. "Iya pak bocah lupa"

  17. Atabikal Huda

    Atabikal Huda

    Hari Yang lalu

    langsung diundang ireng puteh

  18. RETAKA LELA NAGA

    RETAKA LELA NAGA

    Hari Yang lalu

    First time aku tengok mereka bercanda..salam dari Kuala Lumpur

  19. Fajar Arifin

    Fajar Arifin

    Hari Yang lalu

    Hayo siapa dari grub meme πŸ˜‚

  20. Sengiseng Sokin

    Sengiseng Sokin

    Hari Yang lalu

    Polisi adalah manusia yang paling benar didunia, periksa hp, bolehkan polisi memeriksa hp kalau tidak ada tindak pidana? Polisi memegang wewenang tp bukankah wewenang itu ada batasan dan peraturannya.. orang nongkrong dipinggir jalan tb2 polisi periksa hp, apakah diperbolehkan dalam uud..?

  21. Sandi Sunjaya

    Sandi Sunjaya

    Hari Yang lalu

    Wkwkw semangat team raimas

  22. Andi Kurnia

    Andi Kurnia

    Hari Yang lalu

    Gak bosen bosen nya nonton yg ini... Da berkali kali ttp aja pengen di tonton

  23. Sapto Serizawa

    Sapto Serizawa

    Hari Yang lalu

    Kayak ada kerja pak sampek telfon di cek...

  24. Rangga Tube

    Rangga Tube

    Hari Yang lalu

    Ketika vidio selesai Gw langsung dowlnoad vidionya:v

  25. Suhar Tono

    Suhar Tono

    Hari Yang lalu

    Ni orang pasti banyak temen, santuy banget banyak senyum sabar dan lugu

  26. Santi Lestari

    Santi Lestari

    Hari Yang lalu

    LucuuuπŸ˜‚

  27. KNG Sunsettown

    KNG Sunsettown

    Hari Yang lalu

    Ora Udud Ora UwU !!!! :v

  28. Putu Mahatrisna

    Putu Mahatrisna

    Hari Yang lalu

    Kocak sesi ini...

  29. Andra Ali mahendra

    Andra Ali mahendra

    Hari Yang lalu

    Pol ambarita πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ

  30. Alfy D.

    Alfy D.

    Hari Yang lalu

    *Bripka Ambarita :* "Mana bisa preman beli klx!" *Si preman* "Mberrrr"

  31. Ayu Destary

    Ayu Destary

    Hari Yang lalu

    2:45 *gimana kalau kami meriksa kami juga merokok?* Sambil ketawa *uda gppa, bebas* sukak kali aku liat bapak ini. Dia sllu mengerti, tdk pernah mrsa sok oke .

  32. Calon Serdadu

    Calon Serdadu

    Hari Yang lalu

    Tampang sangar ngantongin somayπŸ˜‚

  33. Riky Simanjuntak

    Riky Simanjuntak

    Hari Yang lalu

    Video bukti dari don't judge book from the cover. Si Abang ini di dicakarin karena fisikinya... Hemmmm... Miris. ngerogoh kantong orang sembarangan' kepegang saos somay nya. Langsung dilap tangannya ke baju si Abang baju item. Songongnya nih manusia karena seragamnya.. ga ada harga diri orang dibikin

  34. Penyok Rampak

    Penyok Rampak

    Hari Yang lalu

    Bpk Mp Ambarita Top..Sya Ngefans Sma Bpk

  35. Moch Dendi Kurniawan

    Moch Dendi Kurniawan

    Hari Yang lalu

    Nie dah 5x gw tonton asli lucu bgt

  36. Budi kuli Conwood Indonesia

    Budi kuli Conwood Indonesia

    Hari Yang lalu

    Lucu...ya lugu.. Brsih dri kriminal

  37. ACIL GAMING

    ACIL GAMING

    Hari Yang lalu

    Tetap SANTUY walau di periksa polisi, salut sama si mas nya

  38. Xiaomi Ungglite

    Xiaomi Ungglite

    Hari Yang lalu

    Lucu to mas somay gokil tem rain mas

  39. ASAL pidio

    ASAL pidio

    Hari Yang lalu

    Itu mah masih mending pak siomay.. Kadang gado gado di kantongin, kadang juga soto ayam, kadang juga nasi rames... Kadang juga gerobak gerobaknya di kantongin.. Haduh haduh dasar ramires... 😌😌😌

  40. Dedi Kurniawan

    Dedi Kurniawan

    Hari Yang lalu

    πŸ‘πŸ€£πŸ€£

  41. Ari Wilzam Hadi

    Ari Wilzam Hadi

    2 hari yang lalu

    Tukang curi korek 🀣🀣

  42. Wiratama nini

    Wiratama nini

    2 hari yang lalu

    Ingat kawan.... Polisi baik itu hanya ada ditipi.....

  43. ujik monsterkue

    ujik monsterkue

    2 hari yang lalu

    jadi nongkrong pak :V

  44. Farida Siswanto

    Farida Siswanto

    2 hari yang lalu

    Om semuany sy nggak bosen lihat tayangan yg ini lucu sekaligus ok ... Banget bersahabat dan cara nya bagus pakpol ..

  45. Noob Player

    Noob Player

    2 hari yang lalu

    Gw sangat suka klo pada baik

  46. danny starmaker Cover

    danny starmaker Cover

    2 hari yang lalu

    Polisi tertipu isi somay nya obat2an hahaha

  47. Gilang Gonjot

    Gilang Gonjot

    2 hari yang lalu

    Yang paling gue suka pas,sambil ngerokok ngga pp ya pak,

  48. NOMERCY Vy

    NOMERCY Vy

    2 hari yang lalu

    Gue pikir si Budi Setiawan trader profesional

  49. Della viaa

    Della viaa

    2 hari yang lalu

    Berutung banget kau mas , biasa klu lg meriksa klu ada yg merokok itu , suruh buang & kaga boleh merokok , mas nie malah di ijinin merokok 😁😁

  50. Arbiyan Motor

    Arbiyan Motor

    2 hari yang lalu

    Seneng liat vidio ini ..

  51. Alfredo Mokor

    Alfredo Mokor

    2 hari yang lalu

    Ini orang bijak sih menurut gua

  52. KiKi fuhReR

    KiKi fuhReR

    2 hari yang lalu

    Somai jg bisa diisi narkoba

  53. Wisnu Widodo

    Wisnu Widodo

    2 hari yang lalu

    πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  54. Bakar Ayam

    Bakar Ayam

    2 hari yang lalu

    " Kau Tampang Seram, Ngantongin Somay " πŸ˜…πŸ˜…πŸ€£

  55. Seiffree Seif

    Seiffree Seif

    2 hari yang lalu

    Hahahahha Keren2

  56. Deddy Ririn

    Deddy Ririn

    2 hari yang lalu

    Lucu pas megang somay hhaha

  57. Febri chanel

    Febri chanel

    2 hari yang lalu

    Kek ga sopan banget sih menurutku , masa tiba2 ngledah privasi orang ,dompet hape dicek semuaa,

  58. jujun zulkarnaen

    jujun zulkarnaen

    2 hari yang lalu

    Temen gue itu anak Bintara 1 Bekasi barat juga kalau main wakakakaka

  59. egy manegara.

    egy manegara.

    2 hari yang lalu

    ini gua kenal orgnya anjay wkwkwk

  60. Mz Zhutex

    Mz Zhutex

    2 hari yang lalu

    kebnyakan makan pil itu, ngomongnya belepotan wkkk

Berikutnya