Musik

KESHA RATULIU - TAK MAU BERUBAH ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )

--- LIRIK ---
Seharusnya ini tak terjadi
Seandainya kau tak lukai hatiku
Sebenarnya ini tlah berakhir
Tapi kau selalu meminta kembali
Ku maafkan kamu lagi
Tapi terus kau ulangi
Salahmu yg sama
Telah membuatku luka
Reff :
Ku bisa saja bertahan
Ku bisa saja kembali
Tapi untuk apalagi
Jika aku tak dihargai
Ku bisa saja maafkan
Ku bisa saja paksakan
Tapi ku tak yakin
kau mau berubah
PRODUCTION BY :
RUMAH KECE ENTERTAIMENT
EXECUTIVE PRODUCER
Aan Story
VIDEO PRODUCTION :
Producer : Aan Story
Director : Aan Story & Davin adinata
Asistant director : Viona angelina
Story : Aripat, Djati Moreno & Davin adinata
Promotion : Moko, Djati moreno, Aripat
DOP : Warren giovano & Davin adinata
Camera 2 : Imdavearts
Lighting Technician : Davin adinata
Set Decorator : Agus ngeri
Stylist : Yasvi djaganata
Make Up : Catherina augustine
Hairdo : Catherina augustine
Talent : Endy Arfian
Behind The Scene : Pundika Yefta
Editor : Davin Adinata
Colorist : Davin Adinata
Production House : Kece Production
Extras : Prayoga Dwicahyo
--------------
MUSIC PRODUCTION :
Song Composed by : Aan Story
Music Producer : Aan Story & Jeffrey Stefanus
Arranger : Reza Edo & Jeffrey Stefanus
Vocal Director : Adhi Permana & Triyuwana
Mixing & Mastering : Nanda Bogel
Orchestra & Violin : Yana Yena
Record Label : MUSIK KECE INDONESIA
--------------

Special thanks to FOREO !
Cleansing device : FOREO LUNA Mini 3
Link : foreo.se/medr
Kesha Ratuliu official music video for new single β€˜Tak Mau Berubah’
RBT Codes:
Telkomsel : Ketik TAMABE sms ke 1212
Indosat : Ketik SET(spasi) TAMABE sms ke 808
XL : Ketik TAMABE sms ke 1818
TRI : Ketik TAMABE sms ke 1212

-------------- Listen On: ---------------
SPOTIFY :
open.spotify.com/track/6RLQ1Hev3pWJNR6WvJJDxN?si=_hZa35tEQeuTT2PN0pcQbA

APPLE MUSIC :
music.apple.com/id/album/tak-mau-berubah-single/1485860033

DEEZER :
www.deezer.com/search/keisha%20ratuliu

www.rumahkece.net

Hi... Jangan lupa Like, Share, Comment dan Susbcribe untuk video terbaru aku ya.. 🌸
Find Me On Social Media:
kesharatuliu05
kesharatuliu05
SNAPCHAT: kesharatuliuu

Komentar 

  1. SuciTri Azril

    SuciTri Azril

    13 jam yang lalu

    Sampai detik ini cuma bisa berharap dan terus berharap kalau doi benar2 berubah,lebih lembut,dan ga kasar lagi ucapan sekaligus perbuatannya. Terlebih lagii saat marah. Sekarang aku pun cuma bisa bertahan,bersabar, menguatkan hati dan percaya semua akan indah pada waktunya.

  2. Rika Indri

    Rika Indri

    Hari Yang lalu

    β™₯️β™₯️β™₯️

  3. 에릿베베

    에릿베베

    Hari Yang lalu

    Lagi ngejalanin hubungan kyk gini bgt. Tapi dia gk prnh mau pisah, udh bner bner cape sama toxic relationship ini😭

  4. Serli Yana

    Serli Yana

    Hari Yang lalu

    Ya ampun kaya aku 😭😭😭😭😭,ketika bibir ini tidak bisa berkata apa2 hanya ada air mata yang mengalir

  5. Yiyie Rais

    Yiyie Rais

    3 hari yang lalu

    Hi, Keisha. Thankyou untuk lagumu yang begitu mewakili rasa hati ku. Berada 8tahun dihubungan toxic relationship dengan masalaluku membuat hatiku tersayat mendengar dan melihat cuplikan dr video mu. Sunggu luar biasa mewakili perasaan perempuan yg mengalaminya. Untuk semua perempuan yg sedang berada dihub toxic / g sehat seperti ini comeon kalian berhak bahagia. Mulailah dari sekarang i love myself CINTAI DIRI KALIAN SENDIRI. Mundurlah jika kalian tertekan & tidak bahagia. Jangan menyakiti perasaan mental dan tubuh kalian, kalian semua ISTIMEWAH

  6. Sifa Hafipah

    Sifa Hafipah

    3 hari yang lalu

    6tahun selalu di siksa olehsuami gatau harus crita ke siapa, aku yg terlalu bodoh memlih mertahan karna dr kecil aku selalu di perlakukan ga baik sm bapaku.... Entah harus berlindung kesiapa dr kecil smpe besar gapernah di perlakukan baik 😭😭😭😭😭😭😭 skrg aku merasakan hari ini juga ingin pergi ntah kmana aku ga pernah mau crita kesiapasiapa karna org gatau akan iba kepadaku apa hnya menertawakan ku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  7. Oppo A5

    Oppo A5

    3 hari yang lalu

    Emang sakit mencintai tanpa dicintai

  8. Sifa Hafipah

    Sifa Hafipah

    3 hari yang lalu

    Apa cuma aku yang selalu menutupi luka ga pernah cerita di sosial media atau pun tmn walau sering di pukuli.... Tetap semangat buat cwecwe yng selalu disiksa msh tetep bertahannnnnn😭

  9. Intanes Dewi

    Intanes Dewi

    3 hari yang lalu

    Sampe saat ini belum bisa keluar dari toxic. Bodohnya aku selalu berharap dia berubah

  10. Mrs Ikky

    Mrs Ikky

    3 hari yang lalu

    pernahhh banget ngerasain ini, 3TAHUN LAMANYA , diludahin di sundut rokok dicekek dicakar (yap separah itu) dan gaada seorang pun yang tau, jd aku STRUGGLE sendirian , fighting sendirian. tp dibalik itu semua dia sangat royal beliin apa yg aku mau hp dll, akhirnya aku mikir ga bs gini trus meskipun dia ksh harta nya buat aku tp aku ga bahagia, aku balikin semua barang" nya dan aku lari aku pergi sejauh jauhnya Alhamdulillah skrg udh bs bernafas meskipun trauma itu masih ada, kejadian itu udah 9th yg lalu

  11. Malaaa

    Malaaa

    4 hari yang lalu

    gua merinding cukk denger lagu nya:'((

  12. Vania v.n

    Vania v.n

    5 hari yang lalu

    Pen nangis :(

  13. Pika Ardiana

    Pika Ardiana

    7 hari yang lalu

    Lain cerita kalau toxic nya sama suami sendiri, mau mundur, tapi mikirin perasaan anak2. Mau lanjut, tapi tak sanggupπŸ˜ͺ😭

  14. Risma Anjany

    Risma Anjany

    7 hari yang lalu

    Lagu ini benar2 mewakili kisah qu😒

  15. Rita analia Rita analia

    Rita analia Rita analia

    7 hari yang lalu

    Bener2 buat bikin inget dan ngersain apa malem ini, tapi mau ninggalin masih belum bisa karna apa nanti ada cowo bisa nerima kita , ya walaupun udah kasarin sama cowo yang sekarang udah gak bisa bilang apa2 emang berada zona bgini buat ga bisa apa2 lagi. Mau nangis bisa nangis .

  16. its Hanny

    its Hanny

    7 hari yang lalu

    4tahun pacaran toxic:")

  17. Marheni Heni

    Marheni Heni

    9 hari yang lalu

    Terimakasih untuk lagunyaπŸ’•

  18. reyvino alvandra

    reyvino alvandra

    9 hari yang lalu

    Kalo anda merasa sudah menjadi yang terbaik tapi masih ditinggalkan itu tandanya dia bukan jodohmu, allah swt tau apa yg anda butuhkan bukan yang anda inginkan.

  19. Ikke Wulandari

    Ikke Wulandari

    9 hari yang lalu

    RIZKY.

  20. Meilanda 123

    Meilanda 123

    9 hari yang lalu

    Makasii emangg lagunya buat aku banget:')

  21. Vivi Vivi

    Vivi Vivi

    10 hari yang lalu

    Sangatt sukaa laguu INI sepertii jln hidup q😒

  22. lesda anggreini

    lesda anggreini

    11 hari yang lalu

    Ku bisa saja maafkan

  23. Nisa Nisa

    Nisa Nisa

    11 hari yang lalu

    Ku maafkan kamu lagi tapi slalu kau ulangi, selalu yang sama telah buatku luka:(/// udh putus ngajak balikan minta kesempatan tapi kesalahan yang sama di ulang kembali lalu minta maaf dan di ulang lagi:) plis lah harga i setiap kesempatan yang ku beri:'

  24. Yaya Kusmayati

    Yaya Kusmayati

    11 hari yang lalu

    lagu nya enak bgt g ngrti;(

  25. Sarahwidiastuti Widiastuti

    Sarahwidiastuti Widiastuti

    11 hari yang lalu

    Parahsi lagu nya enak bangettπŸ–€πŸ–€πŸ–€, sukses selalu.

  26. Hasta Rini

    Hasta Rini

    11 hari yang lalu

    Persis kaya yg aku rasakan sekrng :v

  27. Yesi Eka Nabila

    Yesi Eka Nabila

    11 hari yang lalu

    ternyata akuu ga sendiri:')aku juga sering di kasarin sama cowo kuu dulu:')tpii alhamdulillah skrngg udhh pisah ya mskpunn aku ga rela:')

  28. Brazil Brazil

    Brazil Brazil

    12 hari yang lalu

    Merinding denger lagunya πŸ˜‘

  29. Agustin Anisa

    Agustin Anisa

    12 hari yang lalu

    Lagi ngalamin sekarangπŸ˜₯

  30. shasa 1459

    shasa 1459

    13 hari yang lalu

    Seandainya aja kamu mau berubah.. Mungkin hati aku pun akan ttap sm spt dl.. Tp kamu terlalu egois, sampai saat ini jika aku msh bertahan smua krn malaikat kecil qta..

  31. yuni

    yuni

    13 hari yang lalu

    Lagu ini sama persis sama kisahku .. Dulu sebelum nikah .. q punya pasangan .. dia sll ngekang aku ..gak dibolehin keluar .. gak boleh berteman sama siapapun ... Tiap kali dia ga suka sama apa yg aku lakukan dia slalu kasar sama aku .. bahkan hina aq dengan kata" yg sangat rendah ... Dia sll ngungkit" masalaluku yg buruk dan yg udah rusak ... Dia jg bilang mana ada yg mau sama kamu ..km udah rusak ... Dr situ aku takuttt ... Dan berfikir mungkin dia doang yg mau sama aku ... Akhirnya tahun kemaren q nikah .. hidupku lebih hancur LG ..tiap hari toxic ... Typ hari bertengkar .. q selalu di maki" ..direndahkan ...q capekkk ... Pernah mencoba untuk musnahhh dr dunia Karna udah gak kuat LG sama rumahtanggaku .. tp gagal .. aku pngn pisah aku capek bertahan ...tp dia gakmau diajak pisah .. se rumit ini masalahku ... 2thn pacaran udah dikasarin ..tp masih aja mau lanjut nikah.. oh iya q mau nikah sama dia gara" dia ngasih janji mau brubah ... Nyatanya setelah nikah malah makin parah ..makin ingin menghancurkanq..dia jg buka aibku yg dlu" sama org lain . . Jd makin brani main tangan . Aku takuttt tolong aku ya tuhan 😭😭😭😭😭😭 q udah gak kuattt ... Buat kalian girls .. ambil dr kisahku ..laki" kasar gak akan pernah bisa berubah Sampek kapanpun ... Jd plis jauhin pasangan kamu yg udah kasar sama kamu ... Jangan siksa diri km sendiri ..kamu berhak bahagia .. buat kalian yg udah punya masalalu buruk, jangan takut . Masih banyak laki" yg mau menerima kamu apa adanya ... Jangan takut ga ada yg mau sama kamu ... Kamu harus bangkit dr keterpurukan ini ... 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  32. Rofiah Rofiah

    Rofiah Rofiah

    14 hari yang lalu

    Udh 7 kali nnton ini, nangis terusπŸ˜‚

  33. Elsa Romana Widyarni

    Elsa Romana Widyarni

    14 hari yang lalu

    gue pernah berada di hubungan toxic yang menghancurkan diri gue selama 5tahun. pada akhirnya gue paksa diri gue untuk tinggalin hubungan yang toxic itu. awalnya emang gak gampang. setelah gue lewatin semuanya akhirnya gue ketemu pacar gue sekarang yang jauh lebih baik yang sangat bertolak belakang sama mantan gue. doi gak kasar apalgi abuse. sangat menghargai wanita. buat semuanya yang masih terjebak di hubungan yang toxic kalian semua masih berhak untuk ngebahagian diri kalian gak usah takut sama waktu. :)

  34. kepo kek dora

    kepo kek dora

    14 hari yang lalu

    :)

  35. Mutia Puspita

    Mutia Puspita

    15 hari yang lalu

    Emang sih sadgirl

  36. Favian Atmaja

    Favian Atmaja

    15 hari yang lalu

    unch

  37. tisya monicaa

    tisya monicaa

    15 hari yang lalu

    Hai aku tisya , aku baru putus 3 bln an ini , aku mengalami banget toxic relationship , dia diambil sama wanita lain padahal waktu itu kita sama"sayang bgt tp karna dia lebih milih wanita itu dan dia ninggalin aku saat aku sakit plus diputusin saat itu ,fyi..aku anak perantauan ,tau dong gmn rasanya jadi anak perantauan yang sakit trus diputus in gitu aja , dia kasar baik tindakan maupun ucapan ,dia juga pernah jual aku :( hanya karna kita saat itu minus ,aku sama dia udah tinggal bareng , tp entah knp ketika dia pergi aku ngerasa kehilangan bgt kayak separuh nyawaku ilang , ga ada gairah hidup , ga ada semangat hidup dan aku harus beberapa kali Dateng ke psikolog buat konsultasi dan minum obat penenang karna kalo nggak tiap aku tidur ,aku selalu mimpi mereka berdua dan berakhir dgn tangisan histeris saat itu keluarga ku ga ada yg tau dan yg lebih parahnya lagi adalah aku saat itu aku hamil 4 Minggu dan aku minta pertanggung jawaban dari mantanku tp dia ngomong gugurin aja karena dia mau tunangan sama cewek yg udah ngerusak hubungan kita , aku berjalan ga tau arah saat itu hingga akhirnya aku keguguran karna stress dan saat ini aku sedang berjuang buat lupain dia ,semua nya tentang dia aku coba lupain meskipun berat ,meskipun tiap mlm masih nangis ,kecewa dan sedih bgt

  38. Susmitha Azari

    Susmitha Azari

    15 hari yang lalu

    Udh di sakitin ngapain nangis MBAπŸ™‚

  39. Ristanti Ayu

    Ristanti Ayu

    15 hari yang lalu

    Bacain komen komen kalian kok tersentuh ya jujur sih ga pernah faham toxic relationship tuh kyak gimana,ga pernah pacaran soalnya hehe tapi salut sama kalian yg bisa lepas dari masa lalu yg pedih yakin aja yg pergi berarti bukan yg terbaik😊

  40. Obet Maulana Maulana

    Obet Maulana Maulana

    15 hari yang lalu

    Kereen y kisah lagunya...

  41. Daniell Setiawan Official

    Daniell Setiawan Official

    16 hari yang lalu

    😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😞😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯😰😰😰😰😰

  42. Devi Noer

    Devi Noer

    16 hari yang lalu

    Aku sampe nangis denger nih lagu karna sempet ngalamin juga si 1 tahun yg lalu.πŸ˜”

  43. Membleh Saja

    Membleh Saja

    16 hari yang lalu

    Denger lagu ini sedih bgt"saya juga akhir ny mundur Krn buat apa rmh tangga klo SDH ada perselingkuhan di pertahankan"saya SDH ikhlas an semua ny...πŸ˜”

  44. Ayu Chairunnisa

    Ayu Chairunnisa

    16 hari yang lalu

    Dan baru berberapa hari ini aku mampu mengakhiri hubungan itu.. 😒

  45. Syafira Sani

    Syafira Sani

    16 hari yang lalu

    Ku bisa saja bertahan 😌😒

  46. Samsunga7 2018

    Samsunga7 2018

    17 hari yang lalu

    .

  47. Samsunga7 2018

    Samsunga7 2018

    17 hari yang lalu

    .

  48. Andinne Chandrawati

    Andinne Chandrawati

    17 hari yang lalu

    Udah 3thn jalani hubungan sm doi... Smpai hancur shancur2nya.. dihina caci maki... Dan skrg dia sdh bahagia dgn wanita barunya..

  49. Febri Ani

    Febri Ani

    17 hari yang lalu

    Mewakili perasaan saya . Dia selalu bilang gue engga kasar tapi bagiku ketika pria enteng tangan sekalipun di maafkan namun akan terjadi kembali.. apa saat aku mencintai dia harus sellau sabar hadapi kerasa kepalanya yang seenaknya mmperlakukan aku..

  50. Yopi Rio

    Yopi Rio

    17 hari yang lalu

    Good

  51. Alissya Yulistia

    Alissya Yulistia

    18 hari yang lalu

    πŸ˜”πŸ˜”sedihhh lagu nya

  52. Adela Pebriani

    Adela Pebriani

    18 hari yang lalu

    Saat ini yg ku rasakan bertahan sakit pergi sulit!! Dia yg ku bangga banggakan tapi dia yg perlahan lahan menghancurkan hatiku. Airmata jelas jelas suda ku tumpahkan tapi dia juga gakpercaya cinta ini tulus dari hatiπŸ˜” gak dihargai, dia menyentuh malah dia yg kasar memperlakukanku. Memaki aku menghina aku. Bahkan dia yg suda menyentuh ku malah diayg bilang wanita murahan. Berkali kali dimaafkan berkali kali dikasi kesempatan tapi mengulangi kesalahan yg sama Nyesek hatiku capek lelah tapi dia gak menghargai terus menginjak harga diriku. Mencoba bertahan sakit terus hati tidak ada lagi kutemukan bahagia dalam diriku pergi sulit karena suda menyerahkan semua nya ke lelaki yg tak bertanggung jawabπŸ˜“

  53. Debi Usmadi

    Debi Usmadi

    18 hari yang lalu

    Sadd;(

  54. Rika Putri

    Rika Putri

    18 hari yang lalu

    Diposisiku sekrang seperti itu:')

  55. Yuan Hermiya

    Yuan Hermiya

    18 hari yang lalu

    Pas bgt sama hati wkwk

  56. Marsya Vaula

    Marsya Vaula

    19 hari yang lalu

    Berada banget di posisi ini asliπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜­

  57. Dhila Marlinda

    Dhila Marlinda

    19 hari yang lalu

    Sedih

  58. Tiara Alfisyah

    Tiara Alfisyah

    19 hari yang lalu

    Gue baper banget denger lagu ini, jadi ingat mantan.. gue baru aja putus 2bulan kemarin, dan dia mutusin aku tanpa alasan gitu,padahal kami sebelum putus chtn kek biasanya aja malah abis vc, terus selama 2bulan ini aku mikirΒ² salah aku ini dimanaa sampeΒ² dia mutusin aku? dann aku beraniin diri buat chat temennya kali aja tau gitu, ehh ternyata semenjak aku pacaran sama dia,dianya emang lagi suka sama seseorang… dan sampai detik ini punn masih ga terima klo dia gituin gue gitu,pengen bodoamat dan ikhlasin dia ,tapi itu bukan hal mudah buat gue, intinya gue kek ngarepin dia terus kek gaada lakiΒ² lain aja.. Huhu strongg aku, semoga kelak aku dapat lakiΒ² yang gak kek gini lagi aamiinn:))πŸ’ͺ🏻 ❀️ maapp gaes jadi curht, and maap kalo ga nyambung gini sm videonya,lagunya enak banget didengerin pas situasi gue lagi kek gini HeheπŸ˜‚

  59. Dini Yetri Efendi

    Dini Yetri Efendi

    19 hari yang lalu

    keren

  60. Intan Katinusa

    Intan Katinusa

    19 hari yang lalu

    Ini kaya kisahkuπŸ˜‘

  61. Retno wp

    Retno wp

    19 hari yang lalu

    Lagu nya bagus bgt, dengerin lagu ini sambil bacain komenan smpe nangis'( karna lagi ini menggambarkan hubungan akuπŸ™ƒ

  62. r i s s a a h

    r i s s a a h

    20 hari yang lalu

    this reminds me of him. but why i still love him ΒΏ

  63. Sukma Wati

    Sukma Wati

    20 hari yang lalu

    Klo bisa di love mah psti luv bngetβ˜ΉοΈπŸ’™

  64. RAPWA YT

    RAPWA YT

    20 hari yang lalu

    BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM "BE YOURSELF AND NEVER SURRENDER" "SUCCES AND FOUR OUR FAMILY" "YDST ONLY ONE IDplayerR" "GOOD LUCK YDST" IG:Rakaarpinka_

  65. Mas Gaming

    Mas Gaming

    20 hari yang lalu

    buat lagu ini banyak hubungan yang bad, jika kalian masih mengalami bad hubungan bisa cerita sama saya kita saling sharing, menanggapi masalah dan memperluas wawasan cowok @mas.dean9

  66. Mira wati

    Mira wati

    20 hari yang lalu

    Kren parahhhh😍😍😍😍😍😍

  67. Restu K

    Restu K

    20 hari yang lalu

    Dari lagu ini gue berfikir.semua cewe harus di hargai dan harus di perlakukan dengan baik!! Teruntuk cewe yang udah disakitin,sabar girl.suatu saat lo bakal dapetin cowo yang bener bener sayang sama lo! #fakboyinsaf.

  68. Niken Agustin

    Niken Agustin

    20 hari yang lalu

    Tetap mengenggam padahal terluka:)

  69. Tiara Azahra

    Tiara Azahra

    21 hari yang lalu

    jangan kembali bukankan hidup sudah seperti yg kmu inginkan terimakasih tapi aku tak mau lagi kamu libatkan hidupku pernah berhenti kini sudah berjalan yg sudah ku bangun jangan diruntuhkan yg pernah berlindung kepadamu sudah dikecewakan usaha yg mati matian sudah disia siakan ra, 2020

  70. Dhea Lestari

    Dhea Lestari

    22 hari yang lalu

    Ni lagu persis bgt sm crta cinta gue awal pcrn doi baik gprnh melontarkan kata² kasar, makin lama dijalanin ketauan sifat asli nya, ternyata dia kasar, setiap berantem ngmng g pernah lembut sm gue, dia yg slh gue yg mnta maaf, di an*g²in,dikatain cewe murahan 1 x 2 x gue msh maapin tp untuk kesekian x nya gabkl gue lanjutin hbgn gue,krna buat apa jalanin hbgn kalo cuma 1 pihak aj yg berjuang, cwe² kalo kalian nemuin cowo trs main tangan lepasin jgn mikir² lg dia g syg sm kmu, jgn sia²in waktu kalian buat orng yg salah, lebih baik menunggu org yg tepat dripd bertahan sm orng yg salah;') GAUSA TAKUT G BAHAGIA INGET GAIS KALO DIRI KITA NYA BAIK ALLAH BAKAL MEMPERTEMUKAN KITA SM ORNG YG JAUH LEBIHH BAIKK;)❀️

  71. Anita Siti

    Anita Siti

    22 hari yang lalu

    Yang kesini gara gara cut salsa nyanyi?

  72. putri amalia

    putri amalia

    22 hari yang lalu

    ka makasih lagunya udah ngewakilin perasaan aku bgtt😭

  73. Muhammad Axl Syah

    Muhammad Axl Syah

    22 hari yang lalu

    Ngena beut ini lagu

  74. Aulina Setia Alviana

    Aulina Setia Alviana

    23 hari yang lalu

    Kadang gak semua bisa buat melepas meskipun tersakiti. Ada hati seseorang yang mesti dijaga walaupun kita yang sakit. Bertahan untuk anak jauh lebih sakit

  75. Agustin Wulandari

    Agustin Wulandari

    23 hari yang lalu

    Aku banget yaAllah:(

  76. Desi Wulandari

    Desi Wulandari

    24 hari yang lalu

    Dengar lagu ini ke ingat 8.5 tahun ngerasain gini sm dianya. #mantan :")

  77. Putri Nabila

    Putri Nabila

    24 hari yang lalu

    Lagunya mewakili perasaan bgt'(

  78. dendi ronaldo

    dendi ronaldo

    24 hari yang lalu

    Makanya para cewek2 jangan suka selingkuhin para laki2 soalnya kalo sudah di selingkuhin sekali GK akan perasaan hati si laki akan sama seperti awal dia bertemu.

  79. Ayu Rinanti

    Ayu Rinanti

    24 hari yang lalu

    Gak perlu mempertahankan orang yg gak mau dipertahankan.... Lebih baik putus dripada makan hati

  80. Irma Indriani

    Irma Indriani

    24 hari yang lalu

    Dngrin lagu ini krna lg marahan sma tmn kerja aja. bahkan udh di anggap sodara sndiri. Tapi tnpa alesan yg jls tbtb dia diemin aku. Seakan2 aku yg salah pdhl aku aja gatau masalahnya . Dan drpd trs2an kek gini lebih aku yg pergi. Aku bisa aja bertahan disini tp aku udh trlalu cape:)

Berikutnya