Musik

KESHA RATULIU - TAK MAU BERUBAH ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )

--- LIRIK ---
Seharusnya ini tak terjadi
Seandainya kau tak lukai hatiku
Sebenarnya ini tlah berakhir
Tapi kau selalu meminta kembali
Ku maafkan kamu lagi
Tapi terus kau ulangi
Salahmu yg sama
Telah membuatku luka
Reff :
Ku bisa saja bertahan
Ku bisa saja kembali
Tapi untuk apalagi
Jika aku tak dihargai
Ku bisa saja maafkan
Ku bisa saja paksakan
Tapi ku tak yakin
kau mau berubah
PRODUCTION BY :
RUMAH KECE ENTERTAIMENT
EXECUTIVE PRODUCER
Aan Story
VIDEO PRODUCTION :
Producer : Aan Story
Director : Aan Story & Davin adinata
Asistant director : Viona angelina
Story : Aripat, Djati Moreno & Davin adinata
Promotion : Moko, Djati moreno, Aripat
DOP : Warren giovano & Davin adinata
Camera 2 : Imdavearts
Lighting Technician : Davin adinata
Set Decorator : Agus ngeri
Stylist : Yasvi djaganata
Make Up : Catherina augustine
Hairdo : Catherina augustine
Talent : Endy Arfian
Behind The Scene : Pundika Yefta
Editor : Davin Adinata
Colorist : Davin Adinata
Production House : Kece Production
Extras : Prayoga Dwicahyo
--------------
MUSIC PRODUCTION :
Song Composed by : Aan Story
Music Producer : Aan Story & Jeffrey Stefanus
Arranger : Reza Edo & Jeffrey Stefanus
Vocal Director : Adhi Permana & Triyuwana
Mixing & Mastering : Nanda Bogel
Orchestra & Violin : Yana Yena
Record Label : MUSIK KECE INDONESIA
--------------

Special thanks to FOREO

Kesha Ratuliu official music video for new single ‘Tak Mau Berubah’
RBT Codes:
Telkomsel : Ketik TAMABE sms ke 1212
Indosat : Ketik SET(spasi) TAMABE sms ke 808
XL : Ketik TAMABE sms ke 1818
TRI : Ketik TAMABE sms ke 1212

-------------- Listen On: ---------------
SPOTIFY :
open.spotify.com/track/6RLQ1Hev3pWJNR6WvJJDxN?si=_hZa35tEQeuTT2PN0pcQbA

APPLE MUSIC :
music.apple.com/id/album/tak-mau-berubah-single/1485860033

DEEZER :
www.deezer.com/search/keisha%20ratuliu

www.rumahkece.net

Hi... Jangan lupa Like, Share, Comment dan Susbcribe untuk video terbaru aku ya.. 🌸
Find Me On Social Media:
kesharatuliu05
kesharatuliu05
SNAPCHAT: kesharatuliuu

Komentar 

  1. Naimasilaban Tio

    Naimasilaban Tio

    12 menit yang lalu

    Pengen curhat juga disini ,tapi takut tercyduk sama org yg ku kenal..nanti diejek..malu..😔

  2. maghfirah luthfi

    maghfirah luthfi

    55 menit yang lalu

    Alhamdulillah sudah menjalin hubungan selama 5tahun belum pernh ngerasain yang namanya kekerasan, apa disini ada yang sama seperti aku pengalamannya?

  3. Sitty Rdjenaan

    Sitty Rdjenaan

    59 menit yang lalu

    3 tahun pacaran... Tahun k-2 yg aku rasain semuanya berubah, maunya seenaknya dia... Mau diceritakan tapi ahh sudahlah. Alhamdulillah sekarang aku sudah bisa move on 😇 walaupun melupakan it semua butuh waktu 2 tahun.

  4. Niken Ayu

    Niken Ayu

    Jam Yang lalu

    @fjrrilhmi

  5. Yunita Afliani Rahayu

    Yunita Afliani Rahayu

    Jam Yang lalu

    🖤

  6. Mutia Lolita

    Mutia Lolita

    Jam Yang lalu

    Pernah diposisi ini, keingat pernah diancam dibunuh. dipaksa jalan padahal akunya ga mau, niatnya cuma nemuin sebentar didepan kost karena tetap maksa, posisi hujan deras. Masuk mobilnya, ga bawa handphone dan uang sepeserpun. di bawa dari jogja ke magelang, sepanjang jalan dia marah marah kasar, mau kabur buka pintu mobil sampai ga bisa. untung dibalikin ke kost lagi dgn selamat, aku nangis dia bisa bisanya ketawa lepas dgn puasnya. Padahal aku ga cinta, tp sikapnya yg pemaksa itu yg susah bgt untuk ngehindar. aku pernah kabur smpai masuk rumah org tanpa ijin lari larian karena dikejar sm diam untung yg punya rumah baik bgt, mau ngumpetin aku. Alhamdulilah sekarang dapat suami yg luar biasa, bye masalalu yg kelam.

  7. PT. Rizky Amanna semesta

    PT. Rizky Amanna semesta

    Jam Yang lalu

    ditambahin ke joox dong

  8. Leily Permata

    Leily Permata

    Jam Yang lalu

    Ini nyindir wafda nggak sih?

  9. Irma yanti

    Irma yanti

    Jam Yang lalu

    Pernah di posisi ini kambing banget 🙃

  10. Nurul Syathoriyati Hidayah

    Nurul Syathoriyati Hidayah

    2 jam yang lalu

    Pernah pacaran hampir 4 tahun putus nyambung. Dia yang mutusin dia yang minta balikkan bodohnya aku selalu menerimanya . Selama pacaran dia main dengan cewek lain bahkan saya pernah dibentak hal yang menyakitkan. Dia pernah menuntutku ingin main bareng jalan2 bareng sedangkan hubungan kita waktu itu ldr an.. Dia selalu mutusin aku dengan alasan aku terlalu baik buat dia setelah itu dia punya cwek engga lama dia putus minta balikkan lagi. Padahal dlu aku selalu memperjuangkan dia untuk bulak balik setahun sekali atau dua kali cilegon-jogja namun usaha ku disia2kan. Terakhir kali kita ketemu setelahnya aku pulang k rumah kita berantem hebat lalu dia menghilang ga ad kabar selama sebulan. Disitu aku sempat berfikir positif, aku liat ignya dia upload sama tmen2nya ada cweknya lagi. Setelah itu dia mutusin aku karena alaasann yang ga jelas dan masuk akal. Seminggu berlalu dia jalan sama cewek yang ada di ignya. Hatiku hancur sangat hancur.. Setahun lebih berlalu ku berusaha moveon akhirnya Allah menjawab doa2ku, aku mendapatkan jauh lebih baik dari yang lalu. Terimakasih Tuhan.. Engkau maha Adil.

  11. Lusi yulistiani hermana

    Lusi yulistiani hermana

    2 jam yang lalu

    Sekarang aku sedang di zona itu:"( malah2 dikasarin, cuman anehnya di putusin gamau terus dia nya:( harus kaya gimana ya:")

  12. Susilestari Lestari

    Susilestari Lestari

    2 jam yang lalu

    Aku suka banget lagu ini😭 bisa banget mengutarakan perasaan perempuan dan aku salah satu perempuan yg merasakan hal sama d lagu ini ❤️

  13. thy salim

    thy salim

    3 jam yang lalu

    Semangat yang masi bertahan.. 😢 Pengen besbas kayak yang lain 😢😢

  14. Leli Sagita

    Leli Sagita

    3 jam yang lalu

    Terwakilkan🙂

  15. maya isdianti

    maya isdianti

    3 jam yang lalu

    Trauma heheh :')

  16. Lisa Sari

    Lisa Sari

    3 jam yang lalu

    Pernah nih aku pacaran bertahan cuma sampe 8 bulan, mantan gue itu gak ngeroko dan gak mabok, tapi kebalikan dari gue, malah gue yg ngeroko dan mabok, sampe ahirnya pacaran sama dia gue tinggalin ngerokok gue tinggalin mabok, awalnya gue kira oh ya ini yg namanya di perhatiin laki2, jadi gue harus manut, tapi banyak banget larangan yg dia keluarin buat gue, gue gak boleh pake celana robek, gue gak boleh main sama temen temen lakik gue, bahkan kadang dia cemburu sama temen cewe gue, awalnya gue kira dia bercanda kali bilang cemburu sama cw gataunya bener, gue pacaran sama dia bener2 manut apa kata dia, gue harus kalem gue ikutin gue harus pake baju sopan gue ikutin gue harus nomer 1in dia gue ikutin ,apapun itu yg dia bilang gak pernah gue bilang TIDAK sampe ahirnya gue berantem dan putus, sampe dia bilang dia gagal bikin gue jadi cwe lebih baik lagi ,pas putus seminggu masih kontekan pas gue lagi di bali ada temen gue yg tinggal di bali coment foto gue di ig, dan dia marah2 sama gue sampe ngatain gue cw murahan :') padahal temen gue cuma tanya sampe kapan di bali dan posisinya kita sudah end, sampe 3 minggu kemudian gue baru tau dia ternyata lagi ngejar2 cw hijab ,beberapa bulan kemudian gue memutuskan pake hijab dan dengan entengnya dia ngajak balikian bajingan memang

  17. syifa permanasari

    syifa permanasari

    3 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. aku mah terlalu lemah, di bentak dikit aja mndg putus .. 😅😅 gpp lah drpd ngebatin kan cowo ga cm satu 🤣

  18. Zia Lim

    Zia Lim

    3 jam yang lalu

    Lagu ini bener bener mewakiki perasaan aku sama kamu ga :(

  19. Nazella Amira

    Nazella Amira

    3 jam yang lalu

    2,5 tahun hidup sm cowok kasar, akhirnya bisa lepas walaupun caranya aku selingkuh sm yg lebih baik yg bs ngelepas aku dr zona hitam itu. Berat tapi harus dilakukan:) semangat buat yg msh berada dlm zona hitam itu,KALIAN BERHAK UNTUK BAHAGIA🙏

  20. cindy meldina

    cindy meldina

    4 jam yang lalu

    Pass, bgt. 6 tahun nahan itu semua, dibentak habis habisan, dimaki2 sampe pernah dikatain cewek m**ahan. 😢😢 Sampai akhirnya aku beranikan diri untuk putus, dan aku ketemu seseorang sampai skrg akhirnya aku mau nikah. Intinya kita jangan mau bertahan dengan seseorang yg udh nyakitin kita. Kita harus bisa keluar dari zona tsb. Sayangi diri sendiri.

  21. linda adinda

    linda adinda

    4 jam yang lalu

    Dalam suatu hubungan itu seharusnya bisa saling menghargai, kalau marah kecil2 yah gakpapa wajar, tapi kalau udah kelewatan banget, itu bukan namanya cinta tapi babu

  22. Wina Iyus

    Wina Iyus

    4 jam yang lalu

    😭😭😭😭😭

  23. Dhita Ramadhani

    Dhita Ramadhani

    4 jam yang lalu

    sama 😭

  24. Lusia Lusia

    Lusia Lusia

    5 jam yang lalu

    Trendingkan.. komen tanpa emoticon (y)

  25. Trisya Utami

    Trisya Utami

    5 jam yang lalu

    Aku pernah bertahan diposisi ini hampir 3 tahun dan emang sulit buat ngelapasinnya. Sampai disaat aku mau ngelepasin pun banyak bangett cobaannya, dia terus datang dikehidupan aku, ngancam2 mau bunuh diri dan bnyak kata2 dia yg buat aku gak tenang dan tertekan. Tapi alhamdulillah bnyak banget yg support aku dan sekarang aku dapat yg lebih baik dan langsung ngajak aku ke jenjang yg lebih serius, aku bersyukur banget bisa lepas dari dia, semoga dia gak datang dihidup ku lagi, dan buat kalian yg masih ngerasain ini tetap sabar dan semangat aku yakin kalian bisa mengahapi semuanya dan pasti bakal dikasih yg lebih baik lagi Aminn🙏

  26. Snopy Saz

    Snopy Saz

    5 jam yang lalu

    Bucinnn

  27. Queen Bee

    Queen Bee

    5 jam yang lalu

    Jika perpisahan lebih baik aku terima saja:)

  28. Elita Naibaho

    Elita Naibaho

    5 jam yang lalu

    Lagi dalam tahap ini wkwkwk aku perjuangin sebisa mungkin, selalu luluh kalo dia minta maaf. Aku gamau dia kena karma kaya aku sekarang yang udah ngerasain karma bareng dia;)

  29. Jessica Grande

    Jessica Grande

    5 jam yang lalu

    Kisah gue seperti kesha , yang bikin menyedihkan gue tidak bisa pergi dan bertahan tapi menyakitkan 😭

  30. kucing dan anjing

    kucing dan anjing

    6 jam yang lalu

    Ini lagu pasti buat wafd* kan hahahahaha

  31. Sevtia Ade

    Sevtia Ade

    6 jam yang lalu

    Pernah bgt ngerasain ini . Dulu Rasanya takut untuk kehilangan dia keluarga kenal dia baik . Sampai pada akhirnya setelah menjalani hubungan 1bulan sifatnya sangat menyakiti. Dia marah" alesannya karena dia sayang padahal dia yang salah tapi dia yang marah" sampe terakhir kalinya ini pipi mau di tonjok . Untung gajadi dia malah langsung nonjok tembok tapi malemnya dia berubah bagaikan tiada salah . Ku pendam selama 3 bulan lebih sampai akhirnya aku ketemu dengan pria yg menjadi suami ku skrg . Alhamdulillah di untuk berkata kasar aja gapernah apalagi main tangan .

  32. Dina Rachmadian

    Dina Rachmadian

    6 jam yang lalu

    Sekitar 5 tahun lalu pernah ngalamin hal yg sama, setiap dia marah selalu keluar kata" kasar. Posesif banget main sama temen gua sendiri pun dia larang, tau dia harus ikut, saat gua pergi ga bilang dia, sumpah serapah, sampe nama binatang keluar dari mulutnya, 3 thn ga bisa lepas, karena takut, sampai akhirnya gua berani bilang putus dan lepas dari dia,

  33. Noor Khalishah

    Noor Khalishah

    6 jam yang lalu

    Aku pernah ada diposisi ini, dicaci, dimaki dikasarin tapi aku berhasil keluar dari hal itu. Setelah keluar dari hubungan itu aku sangat2 lega❣

  34. Effina Nur Annisa

    Effina Nur Annisa

    7 jam yang lalu

    Curahan hati sobat ambyar

  35. Shelly A

    Shelly A

    8 jam yang lalu

    Sedang berada di fase ini. Sangat menykitkan. Selama pacaran awalnyaa dia begitu baik, begitu mencintaiku, baik kepada keluargaku, orang” disekelilingku tapi setelah setahun dia mulai selingkuh. Kasar dan main tangan. Saat aku minta putus dia ga mau dan berjanji akan berubah. Krna aku cinta, oke aku kasih kesempatan dan iyaa dia berubah dan akhirny kami memutuskan untuk nikah. Tapi ternyataa lagi” sakit yg aku dapatkan. Turun plaminan bukan nya bulan madu dia malah lgsung pergi ke luar kota krna ada proyek. Aku nangis tp aku berusaha percaya. 2bulan kemudian kami ngundo di palembang, di malam besok mau acara aku dapatin foto mantan nya di dompetnya. Disitu hatiku benar” hancur. Ingin teriak dan ingin pulang ke medan tp orang tua memohon untuk tdk balik krna esok sudah acara. Demi mertua saya mncoba memaafkan. Oke, setelah acara lusanya kami harus balik kemedan krna masing” harus balik kerja. Tp tetiba di KNO aku malah dapat DM yg isinya video dia sama cewe itu di hotel. Detik itu aku benar” hancur lemas dan ga bisa berkata apa” lg Aku minta cerai tp dia ga mau menceraikan dan malah terus memukuli aku sampe disiram air di kamar mandi. Betapa hancurnya org tua jika mereka tau tp aku hanya bisa diam dan menahan smw nya. Akhirnya tepat 18 bulan pernikahan kami saat itulah aku benar” sudah tidak sanggup lagi. Hatiku yg sangat hancur, badan yg penuh lebam sampai kepala ini bengkak dan harus ronsen😭 Mau tdak mau akhirnya keluarga tau. Yaa.. apapun bentuknya, ga peduli itu apa yang namanya perpisahan “HIDUP ATAU MATI” akan sama” meninggalkan luka Tapi yakinlah, tuhan akan menggantikan dgn yg jauh lebih baik. Bersyukurlah tuhan masih menyayangi kita, menjauhkan kita dari org sprti itu. Tuhan tidak tidur. Cpt atau lambat sekecil apapun perbuatan yg dilakukan, jika kita beruntung kita akan melihat balasan apa yg diberi tuhan untuknyaa. MELEPASKAN LEBIH BAIK jgn takut krna tidak bisa melupakan. Perbanyak beribadah, sholat hajat, tahajjud, menangislah dan berceritalah di atas sajadah. Insha allah lukamu perlahan akan menghilang. Semangaattt untuk kita 🙏

  36. Kesya Kawengian

    Kesya Kawengian

    8 jam yang lalu

    sedih bgt sumphhh :(

  37. Chika Amora

    Chika Amora

    8 jam yang lalu

    Aku bangettt😢😢

  38. wiwin Paulus

    wiwin Paulus

    8 jam yang lalu

    Lagu ini buat wafda kayanya... Soalnya kata Kesya kan wafda orangnya kasar bangedd.

  39. Sri Aprilia Murti

    Sri Aprilia Murti

    8 jam yang lalu

    Dibikin film dong kaaaa

  40. RANGGA JUANS

    RANGGA JUANS

    9 jam yang lalu

    Buat film bagus nih 😍 like nya mana

  41. Elysa Alvtsr

    Elysa Alvtsr

    9 jam yang lalu

    YaAllahh😭💔

  42. Tesya Arlyne Diaphenia

    Tesya Arlyne Diaphenia

    9 jam yang lalu

    Enak bangettttt

  43. Arista Suryani

    Arista Suryani

    10 jam yang lalu

    Gw liat video clipnya gara2 ada ENDY ARFIAN 😄😄😄😂

  44. hasna ainaya fauziyah

    hasna ainaya fauziyah

    10 jam yang lalu

    Pernah di posisi kayak gini diperlakukan berkata kasar,akibat kita berkelahi hebat semuaa dikeluarkan bahasa kasarnya, sampe dia ngancem2 disitu aku takut banget, nangis mengalami ldr yang berawal dia itu baik banget, makin kesini dia gak bisa ngontrol emosi sampe akhirnya aku gak nyangka dia bisa sekasar itu dan bawa-bawa keluarga, gak kuat karena gak bisa mertahanin hubungan lagi, akhirnya aku memutuskan hubungan ini, walaupun setelah putus dia minta untuk balikan setiap hari ngechat tapi aku gak mau karena trauma, dia bilang dia bakal berubah, tapi bagiku harus kemauan dia dulu yang berubah, karena rasanya harga diriku seperti udah diinjek2. Jangan takut untuk melepas teman2, InsyaAllah bakal diberikan yang lebih baik lagi😊

  45. Noviana Anggraeni Sinamo

    Noviana Anggraeni Sinamo

    10 jam yang lalu

    Pernah di posisi itu, 3 tahun pacaran, nurutin semua maunya dia, gag boleh ini gg boleh itu, mau ngelakuin apa" harus izin dulu, tiba" dia selingkuh sama JANDA, masih sayang,ketika dia ingin kembali Hati Ini sudah tak bisa

  46. Ridwan Boy Defretes

    Ridwan Boy Defretes

    11 jam yang lalu

    Rabu, 20 November 2019 06:40 Ada Yang Masih Hadir?? #SalamDariTimurIndonesia

  47. Inna Chubby

    Inna Chubby

    12 jam yang lalu

    Kesha Ratuliu siapanya artis mona ratuliu?

  48. aisyah susan airin

    aisyah susan airin

    16 jam yang lalu

    kok NSP telkomsel nya gk bisa? gimna carannya? yah aktiifinnya?

  49. nia kurniaty

    nia kurniaty

    16 jam yang lalu

    Sayang suaranya..

  50. Dani CNB

    Dani CNB

    17 jam yang lalu

    Posisi co itu mgkn SM sma sya cara mnyangi org,,tp caranya yg salah,,,dan akhirnya dia prgi tanpa kt,,saking SDH TDK tahan,,endingny d saat sy mau berubah dia TDK bs kmbli LG,,alhasil saya tersiksa,,hrs ikhlas merelakan,,dan bljar menerima keputusan,,tp sya skin,klo toh kt jodoh,,GK akn kmn,,jln Allh yg terbaik..

  51. Ayek ayek

    Ayek ayek

    18 jam yang lalu

    ANJAYY LEBIH SEDIHH LIAT COMEN² PENGALAMAN CERITA NETIZEN 62+😭😭😭🥺😅💔💔

  52. Erlis Juwitadesti

    Erlis Juwitadesti

    18 jam yang lalu

    Pernah banget bgni ampe bgni.. tapi alhamdulillah allah ganti kasih suami yg luar biasa idaman bgt😍

  53. Ria Nurlatifah

    Ria Nurlatifah

    18 jam yang lalu

    Pacaran 2 tahun keluarga sudah saling mengenal, tiba-tiba dikhianati dengan dia berselingkuh dibelakang aku dan parahnya selama 5 bulan perselingkuhan itu bisa aman terjadi tanpa aku tahu. Padahal kamu setiap hari selalu bertemu tapi pandai sekali mereka berselingkuh dibelakang ku, mungkin karna aku terlalu aku percaya sama dia . Yahh namanya bangkai lama2 tercium juga dong, akhirnya aku tahu hubungan perselingkuhan itu, dan bodohnya aku yg waktu itu masih begitu menyayangi dan gak mau pisah aku maafkan kesalahannya, tp apa yng aku dapat ? Sebuah pengkhianatan lagi dan itu terjadi 2 kali tanpa ada rasa menyesal dari nya, sampai akhirnya aku muak dengan hubungan itu akhirnya aku menyerah untuk mengakhiri hubungan ini. Dan hal itu rupanya tidak disetujui oleh nya, sampai2 aku harus mendapatkan perlakuan kasar (seperti ditampar) cukup menyakitka memang . Dan rupanya Allah memberikan aku seseorang yang bisa menghargai aku menerima aku apa adanya yng bisa Lebih lebih dari dia, dan sampai skrg meskipun sudah 7tahun dari kejadian itu kalau teringat masih terasa menyakitkan untukku

  54. Kevin Ceisha

    Kevin Ceisha

    18 jam yang lalu

    19 NOVEMBER 2019 BONENG♥️

    • Kevin Ceisha

      Kevin Ceisha

      6 jam yang lalu

      @putri adeline ♥️♥️♥️

    • putri adeline

      putri adeline

      6 jam yang lalu

      Kevin Ceisha pok ayam kmu yg plsu nengg

    • Kevin Ceisha

      Kevin Ceisha

      7 jam yang lalu

      @putri adeline ituuu bohoong itu palsuu 🎶🎶

    • putri adeline

      putri adeline

      18 jam yang lalu

      Kevin Ceisha sayang lah neng. Sayang anet. Tp aku aja dia gak 😭🤣

    • Kevin Ceisha

      Kevin Ceisha

      18 jam yang lalu

      @putri adeline hahahaa berarti masih sayang tu neng 😘😘

  55. Eka Anggriani Odja

    Eka Anggriani Odja

    18 jam yang lalu

    ceritakuu di 2 tahun yg lalu. hihi.

  56. Bela A

    Bela A

    19 jam yang lalu

    Nangis baca komen😂. Inget, setahun yg lalu berjuang melawan toxic selama 2 tahun. Capek nangis, capek pikiran. Doa yang saya panjatkan "ikhlas, dan lapangkan hati saya". Sakit bgt rasanya di posisi Kesha, pedih. Di hina, di rendahkan, tapi harus tahan sendiri karena pelakunya merasa nggak salah. Berat memang mengikhlaskan, tapi manusia punya limit dan logika. Setidaknya kalau nggak bisa memeperlakukan layaknya wanita ingin diperlakukan, perlakukan seperti manusia, itu udah cukup bgt.

  57. rahma indah

    rahma indah

    19 jam yang lalu

    Jujur suka bgttt, langsung nyampe ke hatiiiiii.

  58. Kariina 22

    Kariina 22

    19 jam yang lalu

    Ihh najong ini lagu kaya Cerita gue jaman dulu..gedeegg bangat klo inget Itu cowok , untung nya gue udh pergi jauh dan gk pernah ketemu lg sama itu orang..

  59. Widya Malaikha

    Widya Malaikha

    19 jam yang lalu

    Seperti melihat diri sendiri dalam Kesha sebulan lalu. Lagu ini mewakili perasaan aku banget 💔😭

  60. Sinta Sopian

    Sinta Sopian

    20 jam yang lalu

    Oernah kaya gini, hanya karna keluarga dia lebih tinggi derajatnya dan sepertinya dia cinta twpi gk bisa terima kenyataan kalo gua dari kalangan bawah jadi diajalani tapi gak sepenuh hati itulah cowo bedebah

Berikutnya