SIKAT HABIS! Dokter Tirta Kupas Tuntas Masalah Covid-19, UU Cipta Kerja Hingga Pilkada | ILC tvOne

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala KSP Moeldoko mengatakan banyak rumah sakit yang mendefinisikan pasien meninggal karena positif Covid-19 padahal negatif, menuai kontroversi. Hal ini membuat geram rumah sakit dan juga para dokter yang dapat berdampak membuat runtuhnya kepercayaan masyarakat kepada pelayanan kesehatan.
ILC (6/10/2020) mengangkat tema diskusi: "Benarkah RS Mengcovidkan Semua Pasien Meninggal?" #ILCRumahSakitDituduh

Menghadirkan Narasumber:
1. Luhut Binsar Pandjaitan (Menko Maritim & Investasi): idplayer.info/show/QnJvX1IwY1FQSFU.html
2. Johnson Panjaitan (Praktisi Hukum): idplayer.info/show/RnppSDBCWlZldkE.html
3. Dany Amrul Ichdan (Tenaga Ahli Utama KSP): idplayer.info/show/c1V0YUpWWjRaMGM.html
4. dr. H. N. Nazar ( Ketua Biro Hukum Pembinaan & Pembelaan Anggota PB IDI): idplayer.info/show/Mzg1RmpzNUFWc2M.html
5. dr. Tirta Mandira Hidhi (Relawan Covid-19): idplayer.info/show/dG90MDVhUUZYQmc.html
6. Ichsan Hanafi (Sekjen Asosiasi Rumah Sakit Swasta): idplayer.info/show/ZGFsVUFkeDlMcW8.html
7. Sujiwo Tejo (Budayawan): idplayer.info/show/ejV3X0hUVkphVGc.html
8. Wince Oktivia (Puteri Almarhumah): idplayer.info/show/cFRVMUpnQzZTY0U.html
9. Zulkardi (Kerabat Almarhumah): idplayer.info/show/cFRVMUpnQzZTY0U.html
10. Emanuel M. Lakalena (Anggota Komisi IX DPR RI F-Golkar): idplayer.info/show/WnVROFZ1X2xMNmc.html
11. dr. Rifa (Wadir Pelayanan Medik RS Islam Ibnu Sina Pekanbaru): idplayer.info/show/UmVUSzJVSThfR3c.html

Komentar 

  1. Desa Wonorejo Official

    Desa Wonorejo Official

    23 menit yang lalu

    lawan hoaks dengan fakta.

  2. #ARIF SETIA OFFICIAL

    #ARIF SETIA OFFICIAL

    55 menit yang lalu

    ada yg pake masker. ada yg tidak pake masker.... ya udalah...

  3. Hasrul777 Channel

    Hasrul777 Channel

    Jam Yang lalu

    Mantaaap mamak, kupas terus sampai ke akar2nya ๐Ÿ‘

  4. Endang Endang

    Endang Endang

    2 jam yang lalu

    Bagus pendpt Dokter Tirta ..semoga Kau diberi umur panjang.

  5. A L S C

    A L S C

    2 jam yang lalu

    Sy dukung dokter Tirta bwt mendatangkan para investor sebanyak-banyaknya biar mau berinvestasi di indonesia secara kita udah terlalu lama menganggur Trimakasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ salam negri +62

  6. yoga prasetyo

    yoga prasetyo

    3 jam yang lalu

    Dokter tirta ๐Ÿ‘

  7. kutak kituk

    kutak kituk

    5 jam yang lalu

    input data,ngantuk kurang kupi..nyimak

  8. wagiman giman

    wagiman giman

    6 jam yang lalu

    Mantap dr Tirta

  9. Aby Unot

    Aby Unot

    6 jam yang lalu

    Kenapa yg di jadkkan penguasa bukan yg menguasai masalah ni sy mendukung ungkapan dr tirta ayo bongkar dok bobroknya aturan yg di kuasai manusia yg ga tau atau menguasai masalah

  10. M Yusuf

    M Yusuf

    10 jam yang lalu

    Orang sakit jngn di bw k RS, Uda byr mahal ,malah di bilang kovid, itu ku almi ,sdraku,malah dr RS telvon ke RW,tr bilang ad yg kena kovid,warganya,pdhal saudaraku,cm skt,mag, RS tangrang, tuhan maha tau perbuatan umatnya,๐Ÿ‘๐Ÿ‘ dr Tirta,

  11. Bolon Simbolon

    Bolon Simbolon

    12 jam yang lalu

    Saya juga gak percaya dr tirta. Apa alasan nya banyak

  12. Danny Suharjo

    Danny Suharjo

    12 jam yang lalu

    Silahkan di buka semua dr.tirta anda tdk usah takut dgn tekanan atasan/pejabat terkait krna kbenaran pasti harga mutlak,tak bisa di tawar soal jabatan n nyawa terancam serahkn pd sang PENCIPTA tak usah takut dgn ancaman SETAN / OKNUM

  13. Siti Mutoharotun

    Siti Mutoharotun

    14 jam yang lalu

    Vc czc

  14. riyan bangko

    riyan bangko

    14 jam yang lalu

    sekr ini biar jelas,cari dalngnya ,tangkap Bakr hidup2,

  15. putra garam

    putra garam

    15 jam yang lalu

    Akhirnya data juga yang salah...

  16. Andre Mangunsong

    Andre Mangunsong

    16 jam yang lalu

    Data tetap salah.... Langsung turun tangan ...cek kalau emang bermasalah... Tindak tegas kalau salah ...dan selesai masalah nya

  17. sotoy aja

    sotoy aja

    16 jam yang lalu

    Alibi termutakhir untuk saat ini adalah salah input. Jurus mengelak termutakhir.

  18. Redmi Akphone

    Redmi Akphone

    16 jam yang lalu

    Semangat terus dr tirta

  19. Darim cah CAHKEP

    Darim cah CAHKEP

    17 jam yang lalu

    Cilincing itu keras dokter๐Ÿ˜† masalah perut itu no 1 korona xx

  20. eko koplak koplak

    eko koplak koplak

    17 jam yang lalu

    males dengerin komen IDI

  21. eko koplak koplak

    eko koplak koplak

    17 jam yang lalu

    sy tdk prnh percaya dg komentar dr tirta. smua omong kosong

  22. narul DAYATrb

    narul DAYATrb

    18 jam yang lalu

    ?????????????

  23. Ali Anggoro

    Ali Anggoro

    20 jam yang lalu

    Manusia kadrun cari muka sok benar baru srorang dokter

  24. Yuldiman Harries

    Yuldiman Harries

    23 jam yang lalu

    Mf rmh sakit bnyak skli ngakal" in masyarakat

  25. Mardiyah Rohanawati

    Mardiyah Rohanawati

    23 jam yang lalu

    Alumni UGM Guyub Rukun Migunani dr Tirta, sip pokoke

  26. hardyani candra kusuma

    hardyani candra kusuma

    Hari Yang lalu

    Kerrreen banget dr. Tirta

  27. paoji azis

    paoji azis

    Hari Yang lalu

    Bang Apakah setiap pasien yg akan di overasi wajib tes covid

  28. Maulana Fatih

    Maulana Fatih

    Hari Yang lalu

    "KOMUNIKASI". . Rakyat baru bisa komunikasi kalo urusan perut sudah aman om dok๐Ÿ‘. . Lapangan kerja makin sempit, belum lagi hal2 lain yg bisa membuat sensitif ditengah pandemi gini om dok๐Ÿ˜ข. . Shoes and care hadirkan di setiap kota di Indonesia om dok๐Ÿ‘. Minimal bisa menekan jumlah angka jobless di setiap kota๐Ÿ™. . May Allah will bless u om dr. Tirta๐Ÿคฒ

  29. Ramanda Putra

    Ramanda Putra

    Hari Yang lalu

    Gaskeunn dokk

  30. pujiyati Widodo

    pujiyati Widodo

    Hari Yang lalu

    dokter tirta baru sj bilang biaya rapidtes sekarang 95rb tp kenyataanya didaerah salatiga,br minggu ini tgl 16kl gak 17oktober anak saya rapidtes biayanya 150ribu.

    • pujiyati Widodo

      pujiyati Widodo

      Hari Yang lalu

      mantab dokter tirta rakyat mensuporrmu

  31. Junianti Maya

    Junianti Maya

    Hari Yang lalu

    semngat trus dokter tirta

  32. Ivan Soedira

    Ivan Soedira

    Hari Yang lalu

    dokter dan program tv yg mencla mencle....

  33. devi yuanita

    devi yuanita

    Hari Yang lalu

    kalau ada orang sakit di anggab covid. semua kalau masuk rumah sakit ada apa ini. . .

  34. Elprida Cijantung

    Elprida Cijantung

    Hari Yang lalu

    Setuju. Budaya Minta maaf.

  35. Miko Nugraha

    Miko Nugraha

    Hari Yang lalu

    suara Karni Ilyas bikin gua riwet wkwkwk maaf ya pak

  36. Tommy Aja

    Tommy Aja

    Hari Yang lalu

    Politik

  37. SR Grafika Cellular

    SR Grafika Cellular

    Hari Yang lalu

    Jowone gak lali jos dokter tirta...

  38. Septiana F.H

    Septiana F.H

    Hari Yang lalu

    Lanjut terus dokter tirta,tuhan melindungi kamu dan keluarga besar anda ๐Ÿ‘๐Ÿ™ AMIN ๐Ÿ™

  39. KAKEDYChannel

    KAKEDYChannel

    Hari Yang lalu

    Orang maana mas dirta kayak orang Jawa hahaha

  40. Muhammad Fadly

    Muhammad Fadly

    Hari Yang lalu

    Betul kata dokter tirta tenaga kami petugas lab.. yg ngambil swab ngerjain pcr swab terbatas, kadang kami keteteran dan org tau nya org kesehatan itu banyak padahal dunia kesehatan itu luas masing2 punya posisi dan posisi itu tdk bisa di ganggu gugat, contohnya ATLM Ahli Tehnologi Laboratorium medik itu khusus kerjanya di lab.. to, sedang kan setiap RS kadang kekurangan tenaga ATLM, tapi apapun itu tetap semangat semangat๐Ÿ”›๐Ÿ”ฅ ๐Ÿ’‰๐Ÿ’‰๐Ÿ”ฌ๐Ÿ”ฌ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ”ฌ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ”ฌ

  41. Ajeng Putri

    Ajeng Putri

    Hari Yang lalu

    Bekerja dengan Hati , ๐ŸŒฌ๏ธ๐Ÿคฒ

  42. Ajeng Putri

    Ajeng Putri

    Hari Yang lalu

    Kurang kopihh hayyu ngopiih

  43. bintan syelhovee

    bintan syelhovee

    Hari Yang lalu

    Smoga Dokter Tirta selalu dilindungi Allah SWT, sehat selalu ya dok. Lophe you dokter

  44. mila rose

    mila rose

    Hari Yang lalu

    mantap dokter kaya gini.

  45. Bubu Set123

    Bubu Set123

    Hari Yang lalu

    Maaf cuma nanya ...covid ituuu sebenarnya ada taaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ kq gk dari dl ada covid ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† logika saya berontak ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  46. Madu Khecil

    Madu Khecil

    Hari Yang lalu

    Salut sama mas tirta pemikirannya jelas padat dan mudah dimengerti.

  47. TOP news

    TOP news

    Hari Yang lalu

    Betul..dr..tirta..sptnya mengurus negara spt main main..klu mau salah ya salah pemerintah..krn dari awal kasus covid ini dianggap remeh !!

  48. aะฒะฒy ฮนั•wanั‚o

    aะฒะฒy ฮนั•wanั‚o

    Hari Yang lalu

    Yg ngomong di ilc ya di ilc sj. Gak ada yg sampe ke pemerintah. Kluar dr pintu studio habis smw argumen.

  49. amin anto

    amin anto

    Hari Yang lalu

    ditunggu informasi selanjudnya dok ?

  50. amin anto

    amin anto

    Hari Yang lalu

    ditunggu informasi selanjudnya dok ?

  51. Ratno Pwt

    Ratno Pwt

    Hari Yang lalu

    Sedih rasanya orang meninggal ko buat bisnis.

  52. Purwati Kanoman

    Purwati Kanoman

    Hari Yang lalu

    Mantap mbak Ana .

  53. Novia Bahri

    Novia Bahri

    Hari Yang lalu

    Dbeasssssttttt......dokter tirrrtttaaaaaa......

  54. agungplencung 1999

    agungplencung 1999

    Hari Yang lalu

    Kesadaran diri lah yg bisa basmi covid Gak mlah jd jdkan lahan bisnis

  55. kharisma printing

    kharisma printing

    Hari Yang lalu

    Membosankan Bicra Covid..

  56. dimas tepos

    dimas tepos

    Hari Yang lalu

    sindi*an versi dr. Tirta

  57. Agung Mahendra

    Agung Mahendra

    Hari Yang lalu

    Salam semua, pak mhon di angkat video FE 101 pak,,,, ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  58. Yudi Art

    Yudi Art

    Hari Yang lalu

    Tirta ini bicara Big Data ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Dan dia kira segampang itu bikin solusi big data covid. Influencer aji mumpunh ya bgini. Hargai kerja pemerintah seburuk apapun, karna mrka uda kerja. Influencer kalo mau kritik gampang sih, tp selama ini si Tirta ada kasi solusi gak? Ga pernah dgr dia kasi solusi yg jitu

  59. Ahmad Zunaidi

    Ahmad Zunaidi

    Hari Yang lalu

    Tolong wartawan jangan sebarkan vidio yg belom tau kebenaranya,, harusnya tau mulutmu itu harimau mu jadi jangan buat lidahmu seperti silet๐Ÿค”๐Ÿค” hidupmu aja belum tentu benar, apa untungnya kamu begitu kalo kamu mati apa mau bikin berita yg kurang pasti untuk yg kuasa๐Ÿคข๐Ÿคฎ

  60. T.L. sangihe

    T.L. sangihe

    Hari Yang lalu

    Tong kosong nyaring bunyinya wkwkwk

  61. Ahmad Zunaidi

    Ahmad Zunaidi

    Hari Yang lalu

    Iya tau dokter skolahnya tinggi jadi gampang nyari kata2

  62. jvst IZ ONE

    jvst IZ ONE

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  63. Edo Project

    Edo Project

    2 hari yang lalu

    Kritikan yang membangun dan diserta data dan fakta, mantap dr. Tirta. Beginilah seharusnya cara menyikapi dan menanggapi segala gejala-gejala sosial yang ada di masyarakat dan pemerintah Indonesia

  64. Ade Kamal

    Ade Kamal

    2 hari yang lalu

    Itu lah mas tirta kalo masyarakat awam bilang , korona ini hajatan pemerintah ( kacamata awam ya )

  65. Sugik adi chanell

    Sugik adi chanell

    2 hari yang lalu

    Apa kabar yang pendemo kemarin apakah ada yang langsung meninggal di tempat. Adanya mungkin karna di gebukin aparat.

  66. Sufi Maulana #488

    Sufi Maulana #488

    2 hari yang lalu

    Dokter tirta berjuanglah terus gue salut dengan kerjamu

  67. mizz ola

    mizz ola

    2 hari yang lalu

    masya Allah...hayooo dok jgn takut ungkap kebenaran,, Allah bersama org" yg taqwa.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  68. Muthoah Tamimi

    Muthoah Tamimi

    2 hari yang lalu

    Dokter yg patut dijadikan contoh oleh dokter2 lainnya sebagai dokter yg amanah dan profesional bekerja dg hati

  69. Indonesia Nusantara

    Indonesia Nusantara

    2 hari yang lalu

    Bagi saya klo punya keimanan khususnya agama islam itu ada ayat di surat yasin yg bisa jd pagar atau salah satu kekuatan yg bisa jadi sarana tameng goib itu pasti (ayatnya 67)

  70. Dendy chanel_

    Dendy chanel_

    2 hari yang lalu

    Ngomongin tentang virus covid ini. Bagaimana kalau pemerintah yg dirumahkan, biar kami sebagai masyarakat yang bekerja .. Setuju?

  71. Budiono Ono

    Budiono Ono

    2 hari yang lalu

    Sutejo itu muridnya MH Aininun Najib hahaha ..

  72. INDONESIA SPORT CAR 2020

    INDONESIA SPORT CAR 2020

    2 hari yang lalu

    Waspada mantan kafir

  73. INDONESIA SPORT CAR 2020

    INDONESIA SPORT CAR 2020

    2 hari yang lalu

    Umat Islam sedang dalam pemurtadan.,350th dijajah londo

  74. Yuni Romi

    Yuni Romi

    2 hari yang lalu

    my new idol Dr.Tirta ๐Ÿ˜

  75. Ronald Lisendra

    Ronald Lisendra

    2 hari yang lalu

    Dokter kyk gni ini yg Bner. Calon kyk Ahok,berani krn benar. Tpi sayangnya,Indonesia Raya. Org" macam Pak Ahok & Dr.Tirta slalu akan dilengsengserkan. Maju trus Dr.Tirta,jgn takut!!!

  76. Doblet Bali Channel

    Doblet Bali Channel

    2 hari yang lalu

    Nice dr tirta ... Kalo semua dkter seperti abang. .aman rakyat bangsa ini

  77. very aprillino

    very aprillino

    2 hari yang lalu

    Lossss dr Tirta

  78. Tapai6

    Tapai6

    2 hari yang lalu

    Lebih cepat lebih baik,,, Krn yg betul betul niat baik klihatan apalagi yg hanya ingin populeer

  79. Ristanto efri

    Ristanto efri

    2 hari yang lalu

    Covid 19 / Corana tidak ada cuma Hoax, itu cuma penjajahan cara baru, penjajahan bangsa sendiri, prrreeettt prrreeettt

    • Salman Wangi

      Salman Wangi

      2 hari yang lalu

      iyap kebohongan seluruh dunia

  80. Nadira Sadam

    Nadira Sadam

    2 hari yang lalu

    Saya termasuk pasien puskesmas yg di nyatakan positif covid setelah di rujuk ke RSUD diruangan 1 x 24 di suntik sana sini sampe biru2 alhamdulillah hasil swab,lab,ronsen semua negatif,lalu pertanyaannya " Apakah sistem pemeriksaan rumah sakit dan puskesmas berbeda sehingga bisa menimbulkan keliru "?!

  81. Pandu Dewanata

    Pandu Dewanata

    2 hari yang lalu

    Orang kampung .mau nikah kan anak nya saja . Susah lagi pelkada dengan mudah nya berpesta . Corona datang dengan ganas nya menyerangan . Kita tidak bisa melawan . Kita hanya ber senjatakan masker .kapan menang nya mau menyerang suruh jaga jarak. Terus kapan corona nya mati

  82. Apu Puad

    Apu Puad

    2 hari yang lalu

    Josss dr.tirta๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  83. indra azhar

    indra azhar

    2 hari yang lalu

    Dr tirta emang mantapppppp....

  84. Thom patarata

    Thom patarata

    2 hari yang lalu

    Mantaaaapppp bpak Tirta๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  85. Ahmad Hairani

    Ahmad Hairani

    2 hari yang lalu

    Udh ada kok itu sinyalnya

  86. Wanda Aja

    Wanda Aja

    2 hari yang lalu

    Apa kabar para tikus kantorrr

  87. ali tuklik

    ali tuklik

    2 hari yang lalu

    Nah ini jelas banget kalo nerangin.... Aq paham jadinya.... Wong dari dulu aq oraa percoyo corona koq...

  88. Bagas Ade Prakoso

    Bagas Ade Prakoso

    2 hari yang lalu

    satgas desa saya tugasnya malah ngfotoin orang main judi ๐Ÿ˜Ž keren kan satgas rasa intel ๐Ÿ˜‚

  89. Jun Harto

    Jun Harto

    2 hari yang lalu

    Semangat dr tirta sebagai relawan.

  90. Ebietya Riyani

    Ebietya Riyani

    2 hari yang lalu

    Gera gera covid wey banyak yang gak percaya sama dokter , duit duit duit akhlak enol , mati kesiksa dunia akhirat, tobat wey dokter dokter yang cuma mikirin duet ! Inget janjimu ..

  91. Gilang M

    Gilang M

    2 hari yang lalu

    PANJANG UMUR PERJUANGAN. YOK MULAI DARI KITA SENDIRI BUAT EDUKASI ORANG2 TERDEKAT SOAL COVID. KARNA MEMANG ADA YG BLM TEREDUKASI DGN BAIK. ITUNG2 KITA BANTU NAKES YG SEDANG BERJUANG.

  92. Bela Penerus Rasulullah Bela

    Bela Penerus Rasulullah Bela

    2 hari yang lalu

    Mf ya,sy GK yakin kovid benarmenyebar di Indonesia. Buktinya ada yg dikatan meninggal gara2 covid. Padahal riwayat penyakitnya penyakit yg diderita udah lma. Seperti jantung,paru2 dan penyakit yg memamtikan

  93. Anti septic

    Anti septic

    2 hari yang lalu

    kirain gua mas hansol anjir

  94. bomat suge

    bomat suge

    2 hari yang lalu

    makanya org sekarang banyak yg ogah kerumah sakit ya gitu takut di bilang copet 20,

  95. So D

    So D

    2 hari yang lalu

    Masya ' Allah dokter tirta memang cerdah Dan beriman kuat

  96. Muzakky -gaming

    Muzakky -gaming

    2 hari yang lalu

    Kebanyakan petugas yg bangsad, pasien di covidkan padahal tidak,

  97. Bang agus official

    Bang agus official

    2 hari yang lalu

    Kmren yng demo PD mati gk kena covid ktanya virus bhya.

  98. Abihudi Ayu

    Abihudi Ayu

    2 hari yang lalu

    Yg harus dihadang, di lawan bukan COVIDnya, Agenda COVID 19 yg sedang akan merusak cita cita BANGSA INDONESIA, cita cita Proklamasi. Dokter dokter Indonesia harus sadar hal demikian. IMPERIALIS BANGSA SENDIRI. Klo tidak lupa ingatan, Indonesia bagai jago merah membakar MUSNAH.

  99. agung hidayat

    agung hidayat

    3 hari yang lalu

    Allahu Akbar... salut dgn dr Tirta...

  100. Fauzan adit

    Fauzan adit

    3 hari yang lalu

    Mereka orang pintar Mereka sadar Copit hanyalah bohongan jadi mereka(kacung WHO) memanfaatkan keadaan

Berikutnya