TERKEJUT, BAYAR 1,4 JT LAUKNYA KERAS #balineserijsttafel #ubud

Hello Sahabat Omay, di saat nulis deskripsi ini aku lagi otw pulang dari Bekasi ke Jakarta. Alhamdullilah kelar sudah kerjaannya untuk hari ini. Pingin langsung mandi dan leyeh - leyeh heheheheh.
Semoga Sahabat Omay selalu dan senantiasa dalam keadaan sehat, tersenyum dan bahagia ya.... nggak ada cerita ini dan itu untuk malam ini. Selamat beristirahat semoga suka dengan videonya ya I LOVE YOU ALL XOXOXO
IG : farida.nurhan
Email : rida.nurhan@gmail.com
WA bisnis : 082145099810

Komentar 

  1. Ismail Mail

    Ismail Mail

    10 jam yang lalu

    Sandal jepitnya bagi donk

  2. Punky Widya

    Punky Widya

    12 jam yang lalu

    Wahh keren mbak farida 😍

  3. chika azhuka

    chika azhuka

    Hari Yang lalu

    Msh ingt yamjah gk mbk rida di hk. Kl makan kyk gitu kn kyk wkt yamjah ndek luar haaha

  4. Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    Hari Yang lalu

    Kaka farida ily3000πŸ˜πŸ˜šπŸ’›πŸ–€πŸ’›πŸ–€πŸ’›πŸ–€πŸ’›

  5. Kurnia Damayanti

    Kurnia Damayanti

    Hari Yang lalu

    Pasti ikutan laper klu liat mba rida makan ...aku suka ikut ikutan makn drumah bikin sambel pedess dn videoan sendiri hehe .....lucu bangt sampe ngakak liat mba rida tarik tarik sate ayam.nyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mba rida kocak seru ...salam.kenal mba rida

  6. Sinta Sin

    Sinta Sin

    Hari Yang lalu

    Jadi nguilerrr 🀀🀀🀀

  7. Irwan Pratama

    Irwan Pratama

    2 hari yang lalu

    Sukses trus Rida nenek terkece sedunia

  8. Nuraini Hasbi

    Nuraini Hasbi

    2 hari yang lalu

    Mbak rida sekali" datang ke makassar dong Jajahi kuliner disini

  9. Faisal Alfarizqi

    Faisal Alfarizqi

    2 hari yang lalu

    Kak rida cantik bnget sekarang daridulu suka nntonin ka rida ngemplok πŸ˜‚. Pas ngidam gak mau makn nasi liat ka rida mkan jadi ngiler alhasil masuk makanan walaupun sedikit πŸ˜‚ terus habis lahiran jrang sudah nnton sekali nnton ko dyaz udah punya anak aja 😊 perasaan kemarin masih pake seragam sekolah?

  10. iinoktriantika 99

    iinoktriantika 99

    3 hari yang lalu

    dari pada nelan ludah aku buru2 kedapur ambil buah di kulkas .Lanjut nonton kan lumayan buat menetralisir air liur ku biar gak netes gitu .Heheheheh ...Sehat terus ya omay😍

  11. Ngasal Maning

    Ngasal Maning

    4 hari yang lalu

    Cara makan nya bikin ngiler 🀀

  12. N Saida

    N Saida

    5 hari yang lalu

    Minta ny sambel marah di bawain se rak .hh

  13. English Lit'15 UMN AW

    English Lit'15 UMN AW

    6 hari yang lalu

    Sllu ngiler liat mbak farida mangannn

  14. Risma puri

    Risma puri

    6 hari yang lalu

    Gila tuh resto mahal2 banget menu nyaπŸ€”

  15. Eli Joo

    Eli Joo

    6 hari yang lalu

    Uwenaknya lihat mb Rida makan, "Surga Dunia"

  16. Posmaria Oktaviana

    Posmaria Oktaviana

    6 hari yang lalu

    Ga worth it ya. Harusnya sempurna makanan semehong itu. Aku pilih telor ceplok pleus petemu aja mb rida

  17. G Damaryanti

    G Damaryanti

    8 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ itu ayam nya sebelom disate fitnes dlu kk

  18. Nunu Ahmad

    Nunu Ahmad

    10 hari yang lalu

    Ke balikpapan dong ka Rida..😍

  19. Royke Shando

    Royke Shando

    10 hari yang lalu

    Kenapa gak sama cameraman nya

  20. Susi Nanang

    Susi Nanang

    10 hari yang lalu

    Mkn roti nya harus di belah pakek pisau keju di oles kn di dalam mbk pasti nikmatπŸ˜„πŸ˜„

  21. Ima Cahyana

    Ima Cahyana

    10 hari yang lalu

    Salam syantik ya omay..muachhhhh

  22. Vian Sajalah

    Vian Sajalah

    10 hari yang lalu

    Ikut makan pake sambel teri ama tumis toge rasanya seger bgt

  23. Lucky Gondes

    Lucky Gondes

    10 hari yang lalu

    makan dewekan bae... bagi dunnnkk..

  24. Fujiyanti Tarsilah

    Fujiyanti Tarsilah

    11 hari yang lalu

    MBA gimana si caranya bikin yutup

  25. Andi yuswan

    Andi yuswan

    11 hari yang lalu

    Halal gak?

  26. Ice Ice

    Ice Ice

    11 hari yang lalu

    Kak rida, masak2 lagi dong...kangen liat dapur termahal ....hehehheehe

  27. aisha bunga

    aisha bunga

    11 hari yang lalu

    Buat konten modalny gak sdikit ya kak rida, jadi gak aq skip iklannya😘

  28. Umi K Samsudin007 Channel

    Umi K Samsudin007 Channel

    11 hari yang lalu

    Kak Farida mkn segtu byk hbs ya.. 😊

  29. Rini Alpiani

    Rini Alpiani

    12 hari yang lalu

    Ke Batam kak makan2 nyaπŸ˜€

  30. The KOFA

    The KOFA

    12 hari yang lalu

    Itu harga bule πŸ˜‚ seyenggggg

  31. nok denok

    nok denok

    12 hari yang lalu

    Sekali kali dong bikin konten berbagi rejeki untuk orang miskin sama bapak tukang ojeg atau tulang becak atau tukang bajai atau tukang pedagang kaki limah seperti konten Baim wong itu loh luar biasa

  32. ADEN RIKY

    ADEN RIKY

    12 hari yang lalu

    Ambyarrr reeek

  33. Ambar Giyantari

    Ambar Giyantari

    12 hari yang lalu

    situ yg makan aki yg minum .. uuhhh

  34. Eni Harnawati

    Eni Harnawati

    13 hari yang lalu

    Naahhhhhh,,,gini nih yg netizen seneng,,,,,,,sederhana tp mewah,,,,,

  35. ADEL DELA

    ADEL DELA

    13 hari yang lalu

    Kyk nya itu resto gk halal deh perlu teliti kalo makan dibali, tuh ada menu pork (babi) nya

  36. Desthy BMC

    Desthy BMC

    13 hari yang lalu

    Lebih suka omay mkn di rmah deh.

  37. Lee Heidern

    Lee Heidern

    13 hari yang lalu

    Jangan2 farida nurhan gak ada usus 12 jari, kayaknya adanya usus 24 jari, lambung 4, tembolok 10, cacing nya udh segede2 anaconda. Wkwkwk... Peace ✌ Just Kiddin' Love U Farida 😁

  38. Elly Tarigan

    Elly Tarigan

    13 hari yang lalu

    Semua sebanyak itu mbk.1.4 jt

  39. Miss kitty

    Miss kitty

    13 hari yang lalu

    Sebenarnya biasa aja sih rasanya.

  40. Yunita Kadirman

    Yunita Kadirman

    14 hari yang lalu

    πŸ’•

Berikutnya