TERKEJUT, BAYAR 1,4 JT LAUKNYA KERAS #balineserijsttafel #ubud

Hello Sahabat Omay, di saat nulis deskripsi ini aku lagi otw pulang dari Bekasi ke Jakarta. Alhamdullilah kelar sudah kerjaannya untuk hari ini. Pingin langsung mandi dan leyeh - leyeh heheheheh.
Semoga Sahabat Omay selalu dan senantiasa dalam keadaan sehat, tersenyum dan bahagia ya.... nggak ada cerita ini dan itu untuk malam ini. Selamat beristirahat semoga suka dengan videonya ya I LOVE YOU ALL XOXOXO
IG : farida.nurhan
Email : rida.nurhan@gmail.com
WA bisnis : 082145099810

Komentar 

  1. Indi Atikah

    Indi Atikah

    Hari Yang lalu

    Dulu aku pecinta sambel,tpi semenjak kena maag aku tobat,heee Ada yg kya aku???

  2. Dora Dora

    Dora Dora

    Hari Yang lalu

    Menurut ku klu direstoran mkn sebnyk itu 1,4 jt gk begitu mehong lh.bnyk kok.ap lg direstoran.

  3. Mbah Bejo

    Mbah Bejo

    Hari Yang lalu

    Liat aksi Mbak Farida pad makan kaya orang balasdendam, tapi bagus koq saya suka, daripada liat review masakan dari tv sebelah. Tak tunggu karya selanjutnya, mantap👍👍👍

  4. Best Collection

    Best Collection

    2 hari yang lalu

    Muantap buanget.. Pertanyaanya itu makan sambal banyak2 ngga konslet tuh perut kak. Tapi suka cara makannya..ngga jaim, langsung tancapppppp bro...gaspoll...

  5. Marsya Tandi

    Marsya Tandi

    5 hari yang lalu

    Slmat pgi tante rida yang imut dan cntik. Jjur tdk bisa makan tanpa nnton youtubenya tante rida...karrna tdk nafsu makan jika tdk nnton tante rida makan 😊😊😊😊...semoga jadi youtuber trbaik di Indonesia😊😊😊.

  6. Iqra Khan66

    Iqra Khan66

    5 hari yang lalu

    😮Ayam gorengnya masih ada bulu nya mba rida

  7. V tri

    V tri

    7 hari yang lalu

    Ya allah kak jiwa miskueennn ku meronta ronta....jatah makan 1 bulan buat kk sekali makan 😂😂

  8. Lisa Suryana dewi

    Lisa Suryana dewi

    7 hari yang lalu

    Love you omay, sehat terus yo may😘😍

  9. Nur Aini

    Nur Aini

    7 hari yang lalu

    Kamera yg d depan knapa g zoom sih

  10. meyhong galaxy

    meyhong galaxy

    8 hari yang lalu

    omay tetep bayar meskipun 10 juta 😁😁😁😁😁😁👌👌👌👌

  11. Integ Ritas

    Integ Ritas

    9 hari yang lalu

    idplayer.info/show/NTVuUU5RUU02VnM.html

  12. Cantika Amaura Harlovin

    Cantika Amaura Harlovin

    9 hari yang lalu

    Sumpah aq tuh ngiri banget ma kak rida....makaaaaannnn mulu tp gk ad yg jd lemak😁

  13. Endang Rahayu

    Endang Rahayu

    10 hari yang lalu

    .

  14. chenel keluarga

    chenel keluarga

    11 hari yang lalu

    Suka liat vidio nya ad lucu2 nya😆😆

  15. Mamin Zaenudin

    Mamin Zaenudin

    17 hari yang lalu

    Doyan makan ga gemuk ya..😂

  16. Mamin Zaenudin

    Mamin Zaenudin

    17 hari yang lalu

    Ya ampun...😂😁😃

  17. M Cell

    M Cell

    18 hari yang lalu

    Keren

  18. Adi Putra Sanjaya

    Adi Putra Sanjaya

    19 hari yang lalu

    Aku orang bali yang belum pernah makan disana wkwk

  19. Hesti rahmadhany

    Hesti rahmadhany

    23 hari yang lalu

    keingetan jaman dulu wktu 9 thn yg lalukapan ke ubud lagi ya😥🙄😫..

  20. Rehan Kolaka

    Rehan Kolaka

    23 hari yang lalu

    Pengen rasanya di ajak mkn sm mba farida nurhan...gimana rasanya...😘mkn banyak...🤗

  21. Fany Komalasary

    Fany Komalasary

    25 hari yang lalu

    Tiap liat farida nurhan gejolak lapar ku meronta🤤🤤🤤

  22. Rita Da Costa Sarmento

    Rita Da Costa Sarmento

    26 hari yang lalu

    Yummy! Yummy! Enak sekali! Saya lapar sekali aku mau makan juga, sambal goreng is so yummy😘😋😍😊😋😋😍😘😋😋😍😋😘😋😘

  23. Arif Prastowo

    Arif Prastowo

    26 hari yang lalu

    Kok salad nya kok gak dimakan

  24. VaVa AV

    VaVa AV

    29 hari yang lalu

    Kk rida makannya bikin aku lapar pengen makan😋😢😢😢Laparrrrrr jadinyaaaaa

  25. VaVa AV

    VaVa AV

    29 hari yang lalu

    Kk rida makannya bikin aku lapar pengen makan😋😢😢😢Laparrrrrr jadinyaaaaa

  26. VaVa AV

    VaVa AV

    29 hari yang lalu

    Kk rida makannya bikin aku lapar pengen makan😋😢😢😢Laparrrrrr jadinyaaaaa

  27. Weweng 321

    Weweng 321

    Bulan Yang lalu

    Mbak Rida cantiknya kelewatan

  28. Sania Tul

    Sania Tul

    Bulan Yang lalu

    Makan di pasuruan kecamatan gempol ayam geprek kk juman 10

    • Sania Tul

      Sania Tul

      Bulan Yang lalu

      Gg 10

  29. Amsir O203

    Amsir O203

    Bulan Yang lalu

    Omay ngemplok d rumah ku ibu ku bikin kue lupis mantap alamat ku perumahan pondok Arum blok A4 no 10 rumah Pak uben tagrang kota

  30. Shelvi wahyuni

    Shelvi wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Kak Rida request makan konro bakar 😁

  31. Soraya Yaya

    Soraya Yaya

    Bulan Yang lalu

    Semoga ci Farida sehat slalu amin ya Allah

  32. Cyntia Tatum

    Cyntia Tatum

    Bulan Yang lalu

    Gmana cranya hobi makan tp body segitu gitu aja

  33. Aisyah Ichaa

    Aisyah Ichaa

    Bulan Yang lalu

    Aku lebih suka nnton kak Rida masak sendri dan makan sendiri dirumah,,karna kelihatan kayak lebih nikmat gituu😅😊😊

  34. Pagi Hee

    Pagi Hee

    Bulan Yang lalu

    sehat terus kak rida

  35. Ana Mustafida

    Ana Mustafida

    Bulan Yang lalu

    Ya allah ngakakkk aku ndelok banyolanmu kak 🤣🤣🤣

  36. Sri Mulyani

    Sri Mulyani

    Bulan Yang lalu

    Ya allah, kk rida kalo kekenyangan gk mual apa?

  37. husni alfiana

    husni alfiana

    Bulan Yang lalu

    Orangnya lucu 🤗

  38. Atni Ahdi

    Atni Ahdi

    Bulan Yang lalu

    Td pas ka farida nurhan liatin harga2 makanan ei situ saya lihat tulisan pork (babi) berati lestoranya halal g sih tp banyak juga yg make kerudung yg makan di situ...

  39. Aulia Ulfa

    Aulia Ulfa

    Bulan Yang lalu

    Smoga rejekinya bertambah terus...😇

  40. Eka Qweene Wkr Songolas

    Eka Qweene Wkr Songolas

    Bulan Yang lalu

    Meskipun LG GK doyan mkn.kl liat kak faridha mkn.pa LG kl pas mkn sambal po cabe.jg laper pengen mkn.....sht sll kak faridha.....SMG bs sampe kewonosobo.bnyk mknan uenak disini.

  41. Nanang Budiono

    Nanang Budiono

    Bulan Yang lalu

    Kok dewek an anak e nondi

  42. Nanang Budiono

    Nanang Budiono

    Bulan Yang lalu

    Wk..wk..wk.....

  43. Minipidi Zar

    Minipidi Zar

    Bulan Yang lalu

    Kalau menurut saya vidionya bakal lebih bagus kalau makanannya di shoot yang jelas terus di cobain satu” kak

  44. Abangtoip Toip

    Abangtoip Toip

    2 bulan yang lalu

    yg malal tu bukan makanannya.. tpu tempatnya

  45. Juwita Ales Sandra Yusuf

    Juwita Ales Sandra Yusuf

    2 bulan yang lalu

    Mbak kalo mkn sambal kok banyak banget..ngeri aku mbak liat nya..semoga ga sakit perut ya mbakk....😄

  46. Fais Fadil

    Fais Fadil

    2 bulan yang lalu

    Waduh makan di restoran mahal gak nikmat bila tdk pakai tangan

  47. Rini pasaribu channel

    Rini pasaribu channel

    2 bulan yang lalu

    Semoga aku bisa kayak omay,aku bosan di hina terus omay

  48. Hani Mila

    Hani Mila

    2 bulan yang lalu

    Omay ngler aku omay jahat

  49. Hani Mila

    Hani Mila

    2 bulan yang lalu

    Omay sht2 cll dn sukses lancar rezeki nya amiinn

  50. seraphine Rayaratih

    seraphine Rayaratih

    2 bulan yang lalu

    Itu nasi cumi Rp. 310 ribu mahal banget nasi cumi masuk restoran

  51. kristin widya

    kristin widya

    2 bulan yang lalu

    Aku seneng banget liat kak rida... Orangnya apa adanya..tetep rendah hati ya kak.. GOD BLESS

  52. Halimatus Zahra

    Halimatus Zahra

    2 bulan yang lalu

    Katanya lauknya keras nurhan

  53. Nia Vania

    Nia Vania

    2 bulan yang lalu

    Omay prank dhyiaz juga dongs biarr seruhh reaksinya

  54. Fajar Kenzy

    Fajar Kenzy

    2 bulan yang lalu

    Ke hotelnya mama rita donk omayyy klo virus Corona e ws musnah

  55. Ika Majid

    Ika Majid

    2 bulan yang lalu

    Mbak Nurhan ini lucu banget🤭🤭 aku suka daee

  56. siti dapur mj

    siti dapur mj

    2 bulan yang lalu

    ratu ndog lombok

  57. Inong Havelaar

    Inong Havelaar

    2 bulan yang lalu

    Busyeet, serem banget makan sambelnya 😱😱😱

  58. Siskazian Zian

    Siskazian Zian

    2 bulan yang lalu

    Sneng bgt liat kak rida,,, sehat trus ya kak,, slam knal dr jatim sutubondo

  59. Ajeng Ngehe

    Ajeng Ngehe

    2 bulan yang lalu

    Aku baru banget memutuskan untuk ngvlog,, doakan aku ya kak biar bisa sesukses kak farida, aku memutuskan untuk memberanikan diri ngvlog krna aku terinspirasi dari kak farida nurhan, dari awal banget sampai skrang,, selasa 14 april 2020

  60. Rajo Langit

    Rajo Langit

    3 bulan yang lalu

    Gak terasa lambeku melok nyoro2 mbk rida

  61. detidewisartikawati 79

    detidewisartikawati 79

    3 bulan yang lalu

    Saya syukak cara pembWAwaan ibu ini...apa adanya...no jaim2...👍👍👍

  62. LDR PAPUA NETHERLAND #NINABOBO

    LDR PAPUA NETHERLAND #NINABOBO

    3 bulan yang lalu

    Makasi kak farida sayang.. aku jadinya punya referensi buat makan bareng calon suami habis nikahan nanti

  63. Khaizuran Gibran Bilfaqih

    Khaizuran Gibran Bilfaqih

    3 bulan yang lalu

    ' p

  64. pino kiooo

    pino kiooo

    3 bulan yang lalu

    Waww... Uokeh e omay. Tapi regone garai wedi. Hhhhhh

  65. pino kiooo

    pino kiooo

    3 bulan yang lalu

    Wah asyik bgt tmptnya

  66. Wanda Ari

    Wanda Ari

    3 bulan yang lalu

    Makannya bayar 1.4 juta. Viewersnya 1.4 juta.

  67. Tutut Megayanti

    Tutut Megayanti

    3 bulan yang lalu

    Sama kak kita perut indonesia gk bisa makan roti😂 makan roti cuma buat cemilan 🤣🤣

  68. Ketut Rina

    Ketut Rina

    3 bulan yang lalu

    Ini baru namanya wisata kuliner nggk mikir harga

  69. Sulis Anggraeni

    Sulis Anggraeni

    3 bulan yang lalu

    Ngelihat menu nya aja aq nggak bernafsu gitu walaupun harganya mahal. Mending makan nasi padang walaupun murah tp menggugah selera makan.

  70. Wawan Sore

    Wawan Sore

    3 bulan yang lalu

    Kameramen di sisain MBK,kasian,hahahaaha

  71. Kartimi suri

    Kartimi suri

    3 bulan yang lalu

    udang bumbu bali mungkin mba rida

  72. syiva uswa

    syiva uswa

    3 bulan yang lalu

    omay,liburan bareng sama diaz sama anaknyaa donggg

  73. Khusni Amallya

    Khusni Amallya

    3 bulan yang lalu

    Aku ngeliat nya udah kenyang sendiri

  74. Leniy Neza

    Leniy Neza

    3 bulan yang lalu

    😂😂😂kalok liat kk parida ketawa dan ngomong jadi ngakak sendiri...lucunya minta ampun. Lvyu kk parida😘😘😘

  75. Hema Nurul

    Hema Nurul

    3 bulan yang lalu

    Dari dulu kamera masih biasa sampai sekarang sudah bagus videonya hhe selalu senneg lihat cara makannya

  76. Gusti Aryudana

    Gusti Aryudana

    4 bulan yang lalu

    Kak mending sotonya bikin sendiri bikin sendiri lebih murah

  77. Chika Siska

    Chika Siska

    4 bulan yang lalu

    1.4 jeti bwt 2 org rek .. Puas laa klo memang sgitu adanya .. Mevvah !!

  78. Siti komariah mariah

    Siti komariah mariah

    4 bulan yang lalu

    I love you omay 😍,sehat slalu

  79. Tintin Rina

    Tintin Rina

    4 bulan yang lalu

    Kog muat perutnya..?

  80. nisa. un

    nisa. un

    4 bulan yang lalu

    Yang aku pergi ke cafe 2 orang habis 60rb aja muahal banget.. Apa lagi ini sampai jutaan..😱 Jiwa misquen ku bergetar 😂

Berikutnya