Suap Komisioner KPU Seret Sekjennya, PDIP Minta Jangan Buat Opini Publik - iNews Prime 10/01

Tanggal Tayang: 10/01/2020
==========================================
Part 01: idplayer.info/show/YWZsTm1sZ0pQeUk.html
Part 02: idplayer.info/show/dFY5WGN3SlZPcWc.html
==========================================
Subscribe iNews Special Report Channel:
idplayer.info/tv/S1jiAHkAlJ0365DSJn4oHQ
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinews
Saksikan Program Special Report Senin - Jumat Pukul 18.30 - 20.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar 

  1. samsul Dt

    samsul Dt

    2 bulan yang lalu

    Parpol.penguasa..sarang.koruptor.kelas.kakap.

  2. ra pipo

    ra pipo

    6 bulan yang lalu

    Itu...arif budiman sok sok bersih.. .....memalukan.....uh...

  3. ra pipo

    ra pipo

    6 bulan yang lalu

    Masalah suap..broo..tidak bisa jalan sediri atau perorangan...kami rakyat bukan bodoh broooo.......

  4. Mas ri

    Mas ri

    6 bulan yang lalu

    INDONESIA KEADAAN DARURAT...... BIDANG EKONOMI..... HUKUM DAN KEADILAN REFORMASI NKRI UNTUK RAKYAT INDONESIA SEKARANG JUGA

  5. ais aiss

    ais aiss

    6 bulan yang lalu

    Sekjen mau diciduk pura" sakit mencret🤣

  6. kurniawan wan

    kurniawan wan

    6 bulan yang lalu

    ini mah namanya maling teriak.maling, sembunyi balik dinding....terkejut lari terkencing2 pas ketangkap mewek kayak anak bayi blm dikasi susu...duhhh gustiiiii.....ini memalukannnnnn...amounnnn dahh gua

  7. herbertus saingian

    herbertus saingian

    6 bulan yang lalu

    Katanya paling Pancasila, ternyata org2 dan partai terbobrok dan terbangsat. Jahat sekali ke rakyat yg dukung. Mnhgkin perlu di bubarkan.bikin swngsara rakyat semua kebijakknnya. Sok pancasila

  8. Jimmy Lessy Tuhuteru

    Jimmy Lessy Tuhuteru

    6 bulan yang lalu

    Hukuman mati aja

  9. Harris Frans HD

    Harris Frans HD

    6 bulan yang lalu

    Sarang Koruptor ternyata ada di Partai WONG LICIK....

  10. Budi S

    Budi S

    6 bulan yang lalu

    Jangan cuma di keluarkan , di hukum mati aja, biar gak banyak lagi orang kayak wahyu

  11. zul naen

    zul naen

    6 bulan yang lalu

    KPU GK TAU MALU TRHADAP RAKYAT..OTAKMU DIMANA...?

  12. Sony Laksana

    Sony Laksana

    6 bulan yang lalu

    Orang jujur dan beriman tetap jujur dimanapun berada .ditanyai jawabannya jujur.. . Orang tdk jujur ditanyai akan tetap mengelak...

  13. Rudianto Rudi

    Rudianto Rudi

    6 bulan yang lalu

    Sang bapak sang ploklamator yg brjasa pada bangsa dn negara anaknya perampok harta negara

  14. Iwa Garniwa

    Iwa Garniwa

    6 bulan yang lalu

    BUSUK DISEMBUNYIKAN AHIRNYA TERCIUM JUGA DEMOKRASI DIHIANATI .

  15. comedy hitz

    comedy hitz

    6 bulan yang lalu

    Hukuman buat penjahat KPU adalah hukuman mati karna dia penjahat demokrasi

  16. lantai dansa

    lantai dansa

    6 bulan yang lalu

    Dr sblm pml sdh pst g bnr alah sdh mau mati aj msh g bnr berdosa pd rakyt dan sy g akn memaafkan krn in mslh rakyat dan sy jg rakyt sy ggt d hdpn alloh ingt it

  17. Kus Wandi

    Kus Wandi

    6 bulan yang lalu

    2014 juga curang itu blum berkuasa..apalagi 2019 sdh kuasa..

  18. indah cantik

    indah cantik

    6 bulan yang lalu

    Usut tuntas kpk.rakyat di belakang kpk.

  19. Rujali Rujalu

    Rujali Rujalu

    6 bulan yang lalu

    Utak x itu semua dari org PDIP yg suka main curang

  20. abdul gofur

    abdul gofur

    6 bulan yang lalu

    Bubarin pdip

  21. Mohamad Rofi

    Mohamad Rofi

    6 bulan yang lalu

    Becik ketiti olo ketoro... Bong cebong itu bhsa jwa loe arti in ye....????

  22. idam babanya zian kholid

    idam babanya zian kholid

    6 bulan yang lalu

    Cebongg mana ni...!! Yg triak triak paling pancsilais Wkwkkww pancasilais ko malingg wkwkwkw

  23. Hendra Hendro

    Hendra Hendro

    6 bulan yang lalu

    Keluar dari pdi jadi pdi bersih dan cuci tsngan pintar pdi gak besar mana uda angkut

  24. cipok ka

    cipok ka

    6 bulan yang lalu

    Selagi msih ad REPISI KPK.. Kpk gk bkal bs mngusut tuntas. Barang bukti keburu d musnahkn. Penggeldahan malah d persulit... pntes merka ngotot x REPISI KPK D SAH KAN

  25. ruby yanto

    ruby yanto

    6 bulan yang lalu

    Lah udh terbukti pake melarang opini, org fakta ya fakta aja gk usah sok2 ngumpet2in kebusukan

  26. Yana Asuria

    Yana Asuria

    6 bulan yang lalu

    Di semua partai itu pasti ada oknum. Itu pasti ada. Klu aturan semua partai baik semua. Gak ada tujuan partai itu jelek, baik semua. Tpi itu kan oknum. Aturan itu baik semua gak ada yg jelek dari semua partai yg ada di indonesia, klu yg nyimpang itu oknum.

  27. soul art

    soul art

    6 bulan yang lalu

    semoga partai ini minggat ke negara asalnya,,,,,jadi temen e panda

  28. slamet basuki

    slamet basuki

    6 bulan yang lalu

    Sok suci,,,sok bersih PDIP ternyata perusak bangsa, penkhianat rakyat sarangnya bajingan

  29. Raja Raja

    Raja Raja

    6 bulan yang lalu

    Nyolong 😂😂 ngaku paling pancasilais ,..dasar BEIJING ngan

  30. Fersace Indiana

    Fersace Indiana

    6 bulan yang lalu

    RAKYAT UDAH TAU PILPRES 2019 CURANG, TAPI SAYANG RAKYAT TDK BERDAYA, JOKOWI DIMENANGKAN OLEH PEJABAT NEGRI YG PRO JOKOWI, RAKYAT HANYA BERHARAP SEMOGA ALLAH MENUNJUKKAN KEADILANNYA ...

  31. Bagus Jumadi

    Bagus Jumadi

    6 bulan yang lalu

    Dulu ketika Demokrat jd penguasa kpk sdh kuat,ga peduli anggota partai penguasa,ga peduli jendral ...korup di sikat.kini kpk di kebiri sama Rezim.

  32. husen tea

    husen tea

    6 bulan yang lalu

    Brarti gk sah dong jokowi jdi presiden

  33. Laskar jihad

    Laskar jihad

    6 bulan yang lalu

    Bubarkan PDIP seperti bubarnya PKI? PDIP partai sarang komunis juga korupsi terbesar

  34. Ahmadi Ahmadi

    Ahmadi Ahmadi

    6 bulan yang lalu

    He..he..biar ditutupin kpu dn pdi....tetap ketahuan juga curangnya.....klau mo lg curang pemilu jg diselidiki dong......moga yg curang pemilu cpt hncur....

  35. Syamsa Habibi

    Syamsa Habibi

    6 bulan yang lalu

    Ngapain pake surat pengunduran diri,pecaaaat...

  36. Ridwan Sanusi

    Ridwan Sanusi

    6 bulan yang lalu

    yg salah rakyatnya katanya PDIP...wkwkwkwkwk juga yg salah Anies katanya cebong...PDIP tidak pernah salah, ini hanya khilaf...ckckckckckckck

  37. sail sahir

    sail sahir

    6 bulan yang lalu

    yg jelas pdip kader nya byk yg ketangkep koruptor.rezim anjing

  38. Gojek Jakarta Driver

    Gojek Jakarta Driver

    6 bulan yang lalu

    Ingat maling yg dosa nya paling besar adalah maling suara rakyat .

  39. Fiqry Al hamas

    Fiqry Al hamas

    6 bulan yang lalu

    Beuuuuuh ma MEGAaaaaa..ma ma hebat...teladan banget congor ny....

  40. Syarif Hidayat

    Syarif Hidayat

    6 bulan yang lalu

    Saya sebagai wn sudah tak percaya lgi kpda kpu

  41. suryadi brunei

    suryadi brunei

    6 bulan yang lalu

    Para politik .ndableg. ngmong bgtu. Blkang lain.

  42. ozalrizali zali

    ozalrizali zali

    6 bulan yang lalu

    secara perlahan Tuhan mbuka borok nya, ingat Tuhan maha tahu, kita masyarakat, jd lah penonton yg baik

  43. M kholid Fathur

    M kholid Fathur

    6 bulan yang lalu

    KPU wes bobrok doyan sogokan kabeh Sitok Sitok seng di korban no hahahaha

  44. Kas Tam

    Kas Tam

    6 bulan yang lalu

    Penghiaanat bangsat

  45. Doni Osmon

    Doni Osmon

    6 bulan yang lalu

    ALHAMDULILLAH......untung gua ngak milih lingkaran mereka mereka, jadi gak ikut rasa bersalah atas perbuatan mereka dan ketidak becusan mereka.

  46. Slamet Yulianto

    Slamet Yulianto

    6 bulan yang lalu

    Kpk hrs sangat berhati hati, yg akan dihadapi, sarangnya orang orang super pinter semua, dn sepertinya kpk ka ga bakalan bisa melawan yg satu ini

  47. blorox gan

    blorox gan

    6 bulan yang lalu

    jangan buat opini publik??......................ya mending PDIP nya bubar aja!!!!!!!

  48. Ari Hasiru

    Ari Hasiru

    6 bulan yang lalu

    Hukum mati sj sapa yg terlibat dlm korupsi ini...

  49. kadal maya

    kadal maya

    6 bulan yang lalu

    tumben togut gak komen?? termasuk MA dah buta juga tuh...

  50. Firmansyah Putra

    Firmansyah Putra

    6 bulan yang lalu

    Hayooo partai siapa ini.. yg menang pilpres dari partai siapa.. hayo.. hayooo...

  51. UberJEK 1

    UberJEK 1

    6 bulan yang lalu

    😀😀😀sekarang ke pepet ya😀😀

  52. Hery Saputra

    Hery Saputra

    6 bulan yang lalu

    Aduhhhh kog gak dikasih tau mau ott kan jadi kena tangkep maunya kalau otot kasih tau lah woi, biar bisa lari kami bodoh x pun gak kasih tau

  53. Edol Temen

    Edol Temen

    6 bulan yang lalu

    Yg suka gembar gembor NKRI harga mati pada kemana... ? Disaat golongn dn junjunganya ada yg bobrok merugikan negara ko diam saja ,Mana jiwa nkri nya apa cuman omong doang. Satu persatu aib golongan penghianat bangsa mulai diperlihatkan oleh Alloh SWT... Disini kita bisa menilai mana yg berjuang demi negara dan mana yg berjuang demi uang.... Wakwaoow....

  54. Siti Suarni

    Siti Suarni

    6 bulan yang lalu

    Dipecat apa undur diri...????? Undurdiri nanti tiba2 britany hilang bgitu saja. Inilah cirikhss rezim goblog ! saya sangat meragukan dn sangat tdk percaya dg rezim pembohong ini. Rezim membuat sakit hati rakyat

  55. Irhandi Dahani

    Irhandi Dahani

    6 bulan yang lalu

    Satu orang Komisioner KPU kena OTT KPK,,!!!!!ngga mungkin dia kerja/atur memenangkan salah satu calon sendiri,Tampa ada teman2nya yg ikut terlibat....Yang Jelas KPU 2019 PENGHIYANAT DEMOKRASI..

  56. Helmi Ibrahim

    Helmi Ibrahim

    6 bulan yang lalu

    Kasus jiwasraya lama2 ketutup dan akhirnye ilang pelan2 deehh...

  57. Sinta Bella

    Sinta Bella

    6 bulan yang lalu

    Tembak mati aja

  58. bigo live

    bigo live

    6 bulan yang lalu

    disini harus di pahami kasusnya, kasus suap ini utk dpr/legeslatif (internal pdip) dan salah satu anggota kpu utk utak atik kursi . bukan kasus suap pilpress. biar tidak salah memahami. maaf saya dalam hal ini netral. salam damai

  59. Leebon Simon

    Leebon Simon

    6 bulan yang lalu

    YA ALLAH LAKNATLAH MEREKA KOMISIONER KPU DAN PARTAI PDIP SARANG KORUPTOR DI NEGERI INI..

  60. Nina Anisa

    Nina Anisa

    6 bulan yang lalu

    Hallaaaaahhhh.... gak usah dibela bela lah pak.... kl nanti ketangkep lagi apa gak malu tuh

Berikutnya