Mobil & Otomotif

Laka paling parah di sitinjau lauik !!! dalam 10 tahun terakhir !!!

3 orang pengendara motor meninggal dunia terhimpit oleh truk yang mengalami rem blong, mohon doa untuk keluarga korban agar di terima di sisi allah SWT. AMINN

Komentar 

  1. wahyu wahyu

    wahyu wahyu

    6 bulan yang lalu

    Gimana ni cameramen kok Gk berani dkt,, pgen liat korban nya yg terjepit Bang kyk apa??

    • geri andi

      geri andi

      2 bulan yang lalu

      Ga ada perasaan banget woy lu jadi manusia

    • Syahril Siddiq

      Syahril Siddiq

      2 bulan yang lalu

      @wahyu wahyu T E R B U L L Y

    • Bie Alexander Hutauruk

      Bie Alexander Hutauruk

      2 bulan yang lalu

      Goblok, kau bayangkan itu keluarga kau, mau kau jadi tontonan mayat keluarga mu ? Pake otak kau kalo komen bodat

    • Syahril Siddiq

      Syahril Siddiq

      2 bulan yang lalu

      @wahyu wahyu ada yang ngebela lu dikit ae baru lu muncul tolol

    • Lia Arleta

      Lia Arleta

      4 bulan yang lalu

      Ga benwr

  2. Okris Sudiansyah

    Okris Sudiansyah

    4 jam yang lalu

    Stop dulu lalublalang mobil cepat evakuasi

  3. Truck Kalsel Channel

    Truck Kalsel Channel

    4 hari yang lalu

    Bosque. Salam. Dari kalimantan selatan yaa bosquee. Tolong di subscribe balik yaa bosquee. Channel kami. Terima kasih.

  4. O Zon3 90

    O Zon3 90

    Bulan Yang lalu

    Astagfirullah 🙏

  5. eagle fly

    eagle fly

    Bulan Yang lalu

    Semoga Arwahnya di Terima Di Sisi Tuhan Yang Maha Esa. Amin

  6. Naufal Syahputra

    Naufal Syahputra

    Bulan Yang lalu

    saemoga

  7. Risal Permana

    Risal Permana

    Bulan Yang lalu

    Judul soundtrack / lagu nya?

  8. MAKDUM SARPIN OFFICIAL

    MAKDUM SARPIN OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Ngeri juga juga bang,kalau lewat situ ya?

  9. inge loerensiawati

    inge loerensiawati

    Bulan Yang lalu

    Jalan ini termasuk dlm 10 jalan yg paling mengerikan di dunia

  10. pepi nabila

    pepi nabila

    Bulan Yang lalu

    Coba liat nama penciptanya kita saudara apa sama kejadiannya?

  11. pepi nabila

    pepi nabila

    Bulan Yang lalu

    Saya liat di tik tok ada yg kameramen dan dia ketimpa dan saya melihat ada1 motor di depannya apakah tertimpa? Tolong jawab

  12. Tedy Gaming

    Tedy Gaming

    Bulan Yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="145">2:25</a>

  13. Lies Hermawati

    Lies Hermawati

    Bulan Yang lalu

    Kak itu gara gara apa kak

  14. Fadly Ganzz

    Fadly Ganzz

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga Lilik saya kalo lewat situ baik baik aja

  15. warih_ wijaya

    warih_ wijaya

    Bulan Yang lalu

    bus polisinya lewat doang what

  16. bhyan rizqi

    bhyan rizqi

    Bulan Yang lalu

    Ini yg ngerekam knapa ga skalian aja dri rumah rekannya ..

  17. kena lili

    kena lili

    2 bulan yang lalu

    Supir ny gimana

  18. Ara Las

    Ara Las

    2 bulan yang lalu

    Yang ngameranya tolol.

  19. cak drone

    cak drone

    2 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="743">12:23</a> tadi ngapain aja? kok baru muncul 😂

  20. she klipit

    she klipit

    2 bulan yang lalu

    Pembunuhan berencana, dengan muatan yang jauh melebihi batas kapasitas sama halnya menebar kan bencana. Dan bencana itu memakan korban.

    • Farid

      Farid

      2 bulan yang lalu

      Maksutnya gmna bro

  21. Wills motovlog

    Wills motovlog

    2 bulan yang lalu

    jelek vidio na vidio amatir

  22. ANAK ORANG

    ANAK ORANG

    2 bulan yang lalu

    <a href="#" class="seekto" data-time="145">2:25</a> ahha anjer

  23. Faris Septiawan

    Faris Septiawan

    2 bulan yang lalu

    Garagara ridwan hanif gw mampir kesini

  24. The Gamerz

    The Gamerz

    2 bulan yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 dolar per bulan hanya dengan duduk "Ridwan Hanif Rahmadi"

  25. Willy Argitho

    Willy Argitho

    2 bulan yang lalu

    Min mnta judul lagu dangdut nya dong please🙏

  26. Willy Argitho

    Willy Argitho

    2 bulan yang lalu

    Ada yg tau gk judul lagu videonya pas pertma 🙏🙏🙏

  27. budi hart

    budi hart

    2 bulan yang lalu

    Pertanyaan ..kenapa pemda tdk bikin jalur batyu untuk nanjak yg lebih lurus dan 1 jalur aja...melihat profil tanjakan yg ada jelas berbahaya...apakah nunggu korban lagi?berapa banyak lagi yg di butuhkan sampai pemda nyadar?

  28. Halim Saputra

    Halim Saputra

    2 bulan yang lalu

    Amin semoga masuk surga

  29. Itoito Itoito

    Itoito Itoito

    2 bulan yang lalu

    Tukang kamerax tai

  30. Yudi Saputra

    Yudi Saputra

    3 bulan yang lalu

    Bagus bang, kalo ada kejadian parah seperti itu korban idak usah di sorot kamera, kasian

  31. zaki ramadani

    zaki ramadani

    3 bulan yang lalu

    Bag pada video pertama itu lagu adat apa ya ?aa

  32. Dh Shopp

    Dh Shopp

    3 bulan yang lalu

    Bantuin apa poto2.. kok yang ngerumun bawa hp semua...

  33. Afrizal Afrizal

    Afrizal Afrizal

    4 bulan yang lalu

    Disitu harus hati 2 jalan sitinjau lAuik sangat berbahaya bagi supir yg belum tahu medannya ..

  34. Mome Mome

    Mome Mome

    4 bulan yang lalu

    Vedio ga bermutu

  35. Lia Arleta

    Lia Arleta

    4 bulan yang lalu

    Ga bener lo

  36. Lia Arleta

    Lia Arleta

    4 bulan yang lalu

    Jelek lo

  37. Lia Arleta

    Lia Arleta

    4 bulan yang lalu

    Ga benir ini yg tunggu tunggu

  38. Faisal Jahidin

    Faisal Jahidin

    4 bulan yang lalu

    Yaallah ampunila dosa yg menjadi korban di sitinjau laulik samoga diterima disisiya yg kasi laik semoga masuk surga amin yarobal alamin

  39. Jun Junaidi

    Jun Junaidi

    4 bulan yang lalu

    tlong.pemerintah padang jlan ini..sebaikny..ubah dari segi..aspek atau pke jam..untuk jalan ini..mbil kecil..dan mbil bsar..klau dah kya gini.. gimana perjalanan..jlan ini tolong ubah..jam jlan ini..dgan jam rotasi..sip jam mlam atau pagi gitu..saran aj .

  40. Jun Junaidi

    Jun Junaidi

    4 bulan yang lalu

    di jalur ini.hrus ada.jalur motor.jalur mbil kecil.jalur mbil bsar..tpi kita juga.hrus waspada tinggi..dan sbntar juga..jalur padang akan di bwat..jlan tol

  41. Muhmad Andin

    Muhmad Andin

    5 bulan yang lalu

    Yaallah

  42. kakam aad

    kakam aad

    5 bulan yang lalu

    marekan e sadoe tolong ooi

  43. Roja ramadalian

    Roja ramadalian

    5 bulan yang lalu

    Banyaklh yg videoin daripada bantuin. Miris liatnya

  44. Ikomang Giri

    Ikomang Giri

    5 bulan yang lalu

    Sitinjau lauik kembali berduka dump truk terbalik di sitinjau lauik

  45. Devi Kharisma

    Devi Kharisma

    5 bulan yang lalu

    Bantuin dong itu yg ngamera ga guna

  46. Devi Kharisma

    Devi Kharisma

    5 bulan yang lalu

    Mahal video daripada nyawa seseorang

  47. Silent Gaming

    Silent Gaming

    5 bulan yang lalu

    bukannya bantuin malah ngerekam-_- bar bar betol

  48. goeh 93

    goeh 93

    5 bulan yang lalu

    Mungkin kalo gak overload kjadian sperti ini msih bisa dhindari🤔

  49. faqih sabirin

    faqih sabirin

    5 bulan yang lalu

    Masih banyak yang tidak menggunakan helm di daerah situ ya...dan juga kenapa kelihatan nya di daerah paling rawan seperti itu koq tidak ada aparat kepolisian khususnya dari polantas yang mengatur di daerah sana ?

  50. Satria Buana

    Satria Buana

    5 bulan yang lalu

    kronologi kenapa tu rem blong apa keberatan muatan ...atau kecerobohan sang sopir...

  51. Teguh Santoso

    Teguh Santoso

    5 bulan yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun.....semoga Alloh beri kesabaran

  52. Teguh Santoso

    Teguh Santoso

    5 bulan yang lalu

    Mana petugas????

  53. Ma'mun Setiawan

    Ma'mun Setiawan

    6 bulan yang lalu

    Semoga yang meninggal di terima oleh tuhan yang maha esa,aminn

  54. Indra Jain

    Indra Jain

    6 bulan yang lalu

    Kasihan korban apolai sadang dibutuhkan keluarganyo.a iyo ba itu sanak klu ado musibah awak saling tolong manolong

  55. Indra Jain

    Indra Jain

    6 bulan yang lalu

    Deh mande saran kasopir oto klu oto ndak oke jan dibaok

  56. Ketut Iga

    Ketut Iga

    6 bulan yang lalu

    Sdh tahu medan nya berat begini ngapain truck pada muatan berat"....? Musti nya mikir dulu kl bawa barang , mampu gk truck nya di ajak nanjak.....?

  57. ro2jikook putri

    ro2jikook putri

    6 bulan yang lalu

    Wait, segerombolan polisi td kemana?

    • ro2jikook putri

      ro2jikook putri

      6 bulan yang lalu

      @truck sumbar32 hemttt iklan toh ternyata itu td 🤔🤔

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      6 bulan yang lalu

      Ngilang😂

  58. Chyntia Oviana

    Chyntia Oviana

    6 bulan yang lalu

    Kenapa ga ada polisi yang dateng sih? Dasar polisi goblok

    • truck sumbar32

      truck sumbar32

      6 bulan yang lalu

      😂

  59. SURVIVAL SUMATRA

    SURVIVAL SUMATRA

    6 bulan yang lalu

    Ediaannn.. Mngerikan... 😱😱😱

  60. Adrhy Memo

    Adrhy Memo

    6 bulan yang lalu

    Jadi manusia penyet! 🤣 sekaligus penunggu baru 😈

    • Dani Kurniawan

      Dani Kurniawan

      Bulan Yang lalu

      Semoga kejadian ini tidak menimpa kamu atau keluargamu. Amiinn ya rabbal a'lamin...

  61. Bondan_ plat_AB

    Bondan_ plat_AB

    6 bulan yang lalu

    Itu truck ijo kok diparkir disitu mau buat narik kah atau lg bermasalah truckny

  62. Rian Naya

    Rian Naya

    6 bulan yang lalu

    Kasihan sekali

  63. Yuliadi Edi

    Yuliadi Edi

    6 bulan yang lalu

    Maaf, saran pada yg mem videokan kalau ada kecelakaan seperti ini tolong yg di videokan itu kecelakaan nya, jangan hal yg tidak penting yg direkam, karena pemirsa ingin melihat korbanya mana tahu saudara kita. mintak tolong ya...

  64. Indonesia

    Indonesia

    6 bulan yang lalu

    Wah intro videonya pake intro Initial D wkwkwk

  65. Adi rvlndr

    Adi rvlndr

    6 bulan yang lalu

    Judul lagu intro apa bang

  66. Jono Sar

    Jono Sar

    6 bulan yang lalu

    min sumbar32 apo judul lagu nyo ko ..segeh na tadanga..?

  67. Alwy Lani

    Alwy Lani

    6 bulan yang lalu

    Sangat disayangkan tdak trlihat aparat terkait.lambanya trspon

  68. Muhamad Sadam

    Muhamad Sadam

    6 bulan yang lalu

    Hentikan kebiasaan merekam korban kecelakaan.

  69. SA3A1 ANDALAS

    SA3A1 ANDALAS

    6 bulan yang lalu

    Inalillahi wainnailahirojiun, Lah dapex supir yg kabur tu alun, tarik lu oto tu pakai sling mako lamak evakuasi tagakkan dulu sanak hino putih dump tu?

  70. Hexaa r

    Hexaa r

    6 bulan yang lalu

    Yg pake helm hijau megang kamera pas ambulan dateng gabisa masuk.. adminnya Sitinjau Lauik Truck Video😂

  71. Sari Nofriana

    Sari Nofriana

    6 bulan yang lalu

    SMKN N 3 PADANG berduka 😢

  72. Arya Vito

    Arya Vito

    6 bulan yang lalu

    Itu korbannya kejepit berarti hancur ya jenazahnya

  73. Mirza Azra

    Mirza Azra

    6 bulan yang lalu

    Di daerah sumbar banyak pungli gak om??

  74. Melinda

    Melinda

    6 bulan yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun Semoga korban Khusnul khatimah Aamiin Yang tabah buat keluarga yg di tinggalkan

  75. Mustafa Jamal tanjung

    Mustafa Jamal tanjung

    6 bulan yang lalu

    Bikin konten jgn nanggung nanggung bosss,

  76. coco AHOY

    coco AHOY

    6 bulan yang lalu

    itu yg meninggal tu alumni smp gua

  77. Lord Sushi

    Lord Sushi

    6 bulan yang lalu

    Innalialahi wainnailaihi rojiun semoga diterima di sisi Allah

  78. Azis Lian

    Azis Lian

    6 bulan yang lalu

    Rindu Kampuang😪

  79. Egi Setiawan

    Egi Setiawan

    6 bulan yang lalu

    Inalillahi wainailaihi rojiun... semoga korban yg meninggal ditempatkan di tempat yg layak disisi Allah swt. dan kita yg masih hidup semoga selalu dalam perlindungan Allah swt. amin!

  80. denis janda sexy

    denis janda sexy

    6 bulan yang lalu

    Hariannya distop dulu kendaraan yg lain evakuasi dulu tu yg kejepit badan truk bg kasian siapa tau ada keajaiban kaya gitu gmn mau selamat evakuasi nya lambat banget🤒🤒

Berikutnya