Musik

DIDI KEMPOT feat. DENNY CAKNAN - LAYANG KANGEN (TRIBUTE TO DIDI KEMPOT)

#DENNYCAKNAN #DIDIKEMPOT #LAYANGKANGEN
Selamat jalan sang maestro Didi Kempot, telah usai hadiranmu menghibur kami, namun selamanya karyamu akan menemani dan kami kenang.
Denny Caknan memberikan penghormatan terakhir kepada Idolanya dari kecil dengan menyanyikan lagu yang merupakan lagu sang mendiang favorit dari Denny Caknan yaitu "Layang Kangen".
Sugeng Tindak Pakde DIDI KEMPOT (1966 - 2020 )
Lyric
Layangmu tak tompo wingi kuwi
Wes tak woco opo karepe atimu
Trenyuh ati iki moco tulisanmu
Ora kroso netes eluh neng pipiku
Umpomo tanganku dadi suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepiye maneh mergo kahananku
Cah ayu entenono tekanku
Ora maido sopo wong sing ora kangen
Adoh bojo arep turu angel merem
Ora maido sopo wong sing ora trenyuh
Ora kepethuk sak wetoro pengen weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu, entenono tekaku
Umpomo tanganku dadi
Suwiwi
Iki ugo aku mesti enggal bali
Ning kepiye maneh mergo
Kahananku
Cah ayu entenono tekaku
Ora maido sopo wong sing
Ora kangen
Adoh bojo arep turu angel
Merem
Ora maido sopo wong sing
Ora trenyuh
Ora kepethuk sak wetoro
Pengen weruh
Percoyo aku, kuatno atimu
Cah ayu, entenono tekaku
Cah ayu, entenono tekaku
Credit
Artist @DENNY CAKNAN feat Didi Kempot
Lagu : Layang Kangen ciptaan Didi Kempot
Master own by @PT. MUSIK PERDANA KREATIVA & @PHI MUSIC @DENNY CAKNAN
Music Arrangement : @ISHAL faishal rizal
Clip Directed by Rasyid Arari
Clip Taken by Worry
Cover Art & Thumbnail : Kashira Art (Sino)

Komentar 

  1. PHI MUSIC

    PHI MUSIC

    5 hari yang lalu

    Puji syukur Gusti Allah, Berkat dukungan PHI-MERS yang udah rajin bantu share dan komen lagu ini masuk trending IDplayer. Matur suwun @DENNY CAKNAN dan @PT. MUSIK PERDANA KREATIVA yang udah Kolaborasi sebagai satu bagian dari lagu ini Sebagai bentuk rasa terimakasih mimin brengos kepada semua Viewers, mimin adain #GIVEAWAY #DIDIKEMPOTDENNYCAKNAN #LAYANGKANGEN apa giveawaynya? Uang Rp. 500.000 untuk 2 orang terpilih. caranya.. liat di kolom komunitas lurrr disitu ada caranya...

    • Zevannyacute1 2009

      Zevannyacute1 2009

      4 hari yang lalu

      giveaway kalau bisa mini album kang denny😆😆

    • Upet linglung

      Upet linglung

      4 hari yang lalu

      bang di leher bang denny itu bekas cupang atau apa?

  2. ali musta'in

    ali musta'in

    3 jam yang lalu

    Mantap

  3. Riana widya

    Riana widya

    3 jam yang lalu

    Pengen nangis aja bawaannya kalo liat vidio om didi kempot 😢 semoga mas denny bisa melanjutkan karir om didi . Sukses selalu mass denny

  4. siicil luvers

    siicil luvers

    5 jam yang lalu

    Moment Perjumpaan bunda Saputri (istri alm.Didi Kempot) dengan Denny Caknan - Endah Laras - Dory Harsa - Late Jawi -> idplayer.info/show/OE5hNHdGcFphV0E.html

  5. Hueda Abdullah

    Hueda Abdullah

    5 jam yang lalu

    Gua kok malah pengen nangis yak

  6. Febri Munandar

    Febri Munandar

    9 jam yang lalu

    Ini si keren masukk banget💕

  7. Anindia Putri

    Anindia Putri

    13 jam yang lalu

    idplayer.info/show/YjIzZFpIdGY3U3c.html

  8. ibon kanebo

    ibon kanebo

    14 jam yang lalu

    Hp opo iku kok sangar

  9. Rido Zakaria

    Rido Zakaria

    15 jam yang lalu

    Keren

  10. WD Wong Deso

    WD Wong Deso

    17 jam yang lalu

    Teruslah berkarya jangan lupa di like,,,,👍👍👍👍

  11. Galery Morat-Marit

    Galery Morat-Marit

    19 jam yang lalu

    Semoga mas denny caknan bisa jadi penerus pak dek

  12. Yoi maL

    Yoi maL

    22 jam yang lalu

    Mrinding aku sakestu

  13. EDSTN EDD

    EDSTN EDD

    23 jam yang lalu

    Mendengarkan musik ini, menjadikan kita ingat. . .

  14. BIG REPTILE CHANNEL

    BIG REPTILE CHANNEL

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  15. Daryanto Goentoro

    Daryanto Goentoro

    Hari Yang lalu

    Aku iseh mbrebes mili krungu suarane pak dhe DK, opo meneh Denny ugo wong seko ngawi, teruske mas, teruske, pandongaku kanggo alm pak dhe, kanggo panjenengan mas denny, kanggo kabeh sobat ambyar

  16. Alfie Almustaqim

    Alfie Almustaqim

    Hari Yang lalu

    Setiap roh sedih kudu nangis 😭😭

  17. Dhany Arizona

    Dhany Arizona

    Hari Yang lalu

    cak nan hayo sekali kali sama new pallapa... sekalian diundang ke ngawi... bayar yo bayar neh aku tak delok 😁... mana suara SNP ngawi

  18. Irwan Y

    Irwan Y

    Hari Yang lalu

    Merinding dengernya

  19. Rijal Pamungkas

    Rijal Pamungkas

    Hari Yang lalu

    kalo masalah duet,sepertinya memiliki kesibukan sendiri2,dengan pemikiran sendiri sendiri,mungkin bisa di eksekusikan,tapi apakah akan jadi nyata ataukah hanya jadi gimmik semata? masalah setuju atau tidak,sebenernya setuju2 aja sih,tapi sekiranya apakah mereka bisa bernyanyi dengan hati,yang notabene mereka penyanyi solo,yang ingin di depan,menjadi terbagi satu sama lain?apakah mereka akan bernyanyi sesuai hatinya,atau hanya terpaksa? hanya itu sih yang jadi pemikiran ku,yang beda pendapat dengan saya,saya persilahkan,yang terpenting tetap jaga kelestarian budaya,sukseskan lagu lagu jawa,nguri uri budoyo,salam kerakyatan😄🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  20. Atok sg

    Atok sg

    Hari Yang lalu

    Bantu subscribe channel saya gaes .gak rugi kok Salam sobat ambyar

  21. Aidan 1

    Aidan 1

    Hari Yang lalu

    YA ALLAH...JAN TRENYUH TENANNN, KANGEN PAK DHE

  22. Danung Macheda

    Danung Macheda

    Hari Yang lalu

    Teruskan perjuangan pakde didik kempot mas denny!✊

  23. quotes VIXION

    quotes VIXION

    Hari Yang lalu

    Lanjutkan cak @Denny cover lagu² The GodFather Broken Heart💙 sobat ambyar sangat rindu bapak patah hatii.. mungkin bisa untuk menyembuhkan rindu para sobat ambyar🙏 Matur suwunn

  24. Julia Hadi Safitri

    Julia Hadi Safitri

    Hari Yang lalu

    Sukses trs buat mas Denny caknan .

  25. MAS KAMUS

    MAS KAMUS

    Hari Yang lalu

    Teruske Cak,... Nderek tribute kagem Mas Didi kempot idplayer.info/show/UUJ6SW42MkluX2c.html

  26. Ariii Setyawan

    Ariii Setyawan

    Hari Yang lalu

    Subhanallah🙏🙏🙏🙏

  27. RENI YULIYANTI

    RENI YULIYANTI

    Hari Yang lalu

    Mas den aku mewekkk😭😭😭😭

  28. Agung wicaksana

    Agung wicaksana

    2 hari yang lalu

    Bikin duet jg donk om didi sama Shuma prada bang,,,, keponakanya om didi, keren juga suaranya

  29. panji tegar aji

    panji tegar aji

    2 hari yang lalu

    mas denny caknan. tolong jadilah penerus didi kempot untuk kami semua melalui karya-karyamu

  30. muhammad redho yunasfiki

    muhammad redho yunasfiki

    2 hari yang lalu

    The next Didi kempot ❤️❤️❤️ Denny caknan

  31. bayu Ali

    bayu Ali

    2 hari yang lalu

    Lagu fav aq..

  32. alkahfi 91

    alkahfi 91

    2 hari yang lalu

    umpomo tangan ku dadi suwiwi😭

  33. ENDAH SUSANTI

    ENDAH SUSANTI

    2 hari yang lalu

    Semoga @DENNY CAKNAN bisa melanjutkan perjuangan pakde Didi Kempot umtuk menyanyikan semua lagu-lagu alm.pakde Didi Kempot. Saya terharu dan sedih mendengsr lagu alm.pakde Didi Kempot..Hp saya penuh lagu2 alm.pakde Didi Kempot. Lagu alm.pakde Didi Kempot akan selalu kami kenang selamanya..

  34. Indar nl

    Indar nl

    2 hari yang lalu

    Jooos suarane ngreyuh tenan....

  35. ammarafif faisal

    ammarafif faisal

    2 hari yang lalu

    ya Allah sedih dan ngena banget

  36. muhammad anwar

    muhammad anwar

    2 hari yang lalu

    Wenakmas bikin lgi kyak gini

  37. Jack Andrea

    Jack Andrea

    2 hari yang lalu

    New generation..... Semangat cak denny .....semoga bisa melanjutkan karya2 pakde kempot

  38. Donita Jasmin

    Donita Jasmin

    2 hari yang lalu

    Setuju bget ya bisa menyanyikan karya lagu alm mas didi kempot ya mas deny

  39. Ngadad Otnaidur

    Ngadad Otnaidur

    2 hari yang lalu

    Cah ayuuuwentenono tekaaaku

  40. Yusufsyah01

    Yusufsyah01

    2 hari yang lalu

    Jgn lupa mas royalti buat keluarga yg ditinggalkan.

  41. Sio Mi

    Sio Mi

    2 hari yang lalu

    Joss mas denny teruskan sebagai the next Lord of broken heart:)

  42. ampaz tempe

    ampaz tempe

    2 hari yang lalu

    Mantap komposisi pas banget, wapik tenan Joss pokok'e

  43. Anime Distro Surabaya

    Anime Distro Surabaya

    2 hari yang lalu

    Merinding cuy .... Jos tenan lagune

  44. Putrii Utamii

    Putrii Utamii

    2 hari yang lalu

    Sedih :-(

  45. Riskyan Ramadhani

    Riskyan Ramadhani

    2 hari yang lalu

    lagu layang kangen ini ada historinya p de dikala p de ada di jkt dan bunda saputri ada di majasem.

  46. Faiz Nashrulloh Al Hakim

    Faiz Nashrulloh Al Hakim

    3 hari yang lalu

    lah ko di dengerin suaranya denny mirip sama pak de ya

  47. Edu Kunto

    Edu Kunto

    3 hari yang lalu

    DK .... Awesome...

  48. Lyya Kusuma

    Lyya Kusuma

    3 hari yang lalu

    Semangat kang deny.......teruskan langkahny pak dhe didi.....

  49. Tri Mardiana

    Tri Mardiana

    3 hari yang lalu

    dari kecil sering di setelin lagu2 ne pakde... GAK SUKA😱 dan baru beberapa tahun ini nyaman dengerin lagu2 pakde... eeeh sekarang oakde udah gak ada😭 aku ditinggal oas lagi sayang2 nga

  50. Ingga Dewi

    Ingga Dewi

    3 hari yang lalu

    Ambyar tenan iki :')

  51. dowe Bonek

    dowe Bonek

    3 hari yang lalu

    😢

  52. Koplo TV

    Koplo TV

    3 hari yang lalu

    Calon penerus pakde mas deny salam saking solo

  53. Arya Ramsya H

    Arya Ramsya H

    3 hari yang lalu

    Mantap mas, keren,❤

  54. Divan Noviandra

    Divan Noviandra

    3 hari yang lalu

    Nangis aq mas deny ndelik vidiomu iki sukses selalu mas deny caknan. Semoga bisa meneruskan perjuangan/karya2 pak de😭

  55. lia Anggraini

    lia Anggraini

    3 hari yang lalu

    Trendingkann!

  56. Bang Adi Geprek

    Bang Adi Geprek

    3 hari yang lalu

    Keren video tribute nya.. Jauh ma video tribute saya yang cuma bikin lemper 😁😁😁😁

  57. Mister Trade

    Mister Trade

    3 hari yang lalu

    Alfatehah untuk Pak de Didi kempot ....Maturnuwun Cak Nan.....

  58. MrKidz

    MrKidz

    3 hari yang lalu

    Sang Prince Of BrokenHeart, Penerus Dari Sang Lord Of BrokenHeart

  59. Bagasnr. 73

    Bagasnr. 73

    3 hari yang lalu

    Nganti seprene aku yo ora nyongko nek pakde Didi kempot wis mulih nyang suwargo ne Gusti😭😭

  60. heru danudoro

    heru danudoro

    3 hari yang lalu

    Seandaix endingx mas deni pake suara 2 pas bagianx pakdhe didi kempot lebih endul lagi lebih terasa duetx.... btw maturnuwun ngobati rasa kangenku ke pakdhe didi kempot🙏

  61. metal Jepun

    metal Jepun

    3 hari yang lalu

    Terus Semangat Mas. Anda adalah salah satu generasi emas penerus perjuangan dan cita" Alm Mas Didi kempot dalam memajukan music tradisional/daerah. Angkat topi buat Njenengan. Semoga sukses selalu dalam berkarya.

  62. Wahyu Riski

    Wahyu Riski

    3 hari yang lalu

    Semangat mas buat melanjutkan karya pak,de👍🙏

  63. Vanessa02 Alencia

    Vanessa02 Alencia

    3 hari yang lalu

    Ya allah saya msh merasa om didi kempot masih ada kangen lagu lagunya.om didi semoga om didi diberi tempat terbaik disisi ALLAH amin.buat caknan teruskan berkarya dan jgn trus bawa budaya jawa ya.

  64. Siwi Utami

    Siwi Utami

    3 hari yang lalu

    Almrhm pakde didi kempot msh ad bersma kita smua di haty kita beliau adlh seniman sejati. Murah senyum dan ramah tamah. Semoga khusnul khotimah. Krya nya akan slalu jd ingtn dan terbaik spnjng masa

  65. Eti Eti

    Eti Eti

    3 hari yang lalu

    Alfatehah pak de

  66. zaskia sari

    zaskia sari

    3 hari yang lalu

    Tak ada yg bs yg menggtikan suara pakdhe didi kempot....😢😢😢

  67. Rizqi Mas Kenz

    Rizqi Mas Kenz

    4 hari yang lalu

    Merinding.2020 ada catatan buat negri ini mulai dr pandemi sampai orang2 yg tak terduga meninggalkan kita.alfatihah buat njenengan pakde didi

  68. Agus Ri

    Agus Ri

    4 hari yang lalu

    Dua talenta keren dan punya khas nya sendiri sendiri. Ayo mas denny jadi penerusnya lord didi

  69. MHasbyDzikry Dzikry

    MHasbyDzikry Dzikry

    4 hari yang lalu

    Apa kabar Dory Harsa 😂

  70. Yunus Pratama

    Yunus Pratama

    4 hari yang lalu

    Mas deny nek samean konser nyayekno lagune pak dhe didi kempot yo mas siji ae gpp

  71. Yunus Pratama

    Yunus Pratama

    4 hari yang lalu

    Nek aq krungu lagune pak dhe didi kempot koyok ra prcyo nek uonge wes ra onok... Mugi" pinaringan padang dalane jebaro kubure pak dhe didi kempot

  72. Donn Lukak

    Donn Lukak

    4 hari yang lalu

    👍👍👏👏👏

  73. SITI FATIMA

    SITI FATIMA

    4 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  74. Suparman Yogyakarta

    Suparman Yogyakarta

    4 hari yang lalu

    Penggemar mas Didikempot idolaku

  75. ARI SHABRUN

    ARI SHABRUN

    4 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍

  76. Afrill Channel

    Afrill Channel

    4 hari yang lalu

    sedih

  77. Lestari Alin

    Lestari Alin

    4 hari yang lalu

    Layang kangen, ketaman asmoro, dan cidro adalah salah satu lagu kesukaanku :( dan setiap mendengarkan lagu dari pak dhe Didi kempot saya merasaa sangat merasa kehilangan sosok bapak yang menjadikan lagu campursari disukai anak jaman sekarang :( Mugi pak dhe Didi kempot khusnul khotimah :'( Alfatihah :( Salam dari Pamotan, Rembang, Jawa Tengah :(

  78. muhammad Rofiq

    muhammad Rofiq

    4 hari yang lalu

    LANJUTKANNN SAMPEK LOSSS MAS DENN

  79. Andy Wahyu

    Andy Wahyu

    4 hari yang lalu

    New Pallapa jaman lawas... Ternyata pernah duet kaleh pakde Sugeng tindak pakde 🙏🙏🙏 . . Suargo kangge penjenengan

  80. Inayatun Nadziroh

    Inayatun Nadziroh

    4 hari yang lalu

    .

Berikutnya