Musik

TRI SUAKA FT. NABILA SUAKA - AISYAH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Aktifkan NSP Ketik AISRQ kirim ke 1212
atau
Aktifkan NSP Ketik AISRL kirim ke 1212 (Tri Solo)
Aktifkan NSP Ketik AISRG kirim ke 1212 (Nabila Solo)

KONTAK PERSON / ADMIN (KHUSUS ENDORSE, JOB, EVENT DLL) +62895 - 3807 - 50840 / wa.me/62895380750840

Penyanyi : TRI SUAKA FEAT NABILA SUAKA
Judul : AISYAH
Label :
Audio gear
Microphonw : APX
Gitar : Martin

Single terbaru - MEMILIH LEPASKAN idplayer.info/show/ZFdtSnI1ZjduT0E.html

==
Aktifkan NSP Ketik AISRQ kirim ke 1212
atau
Aktifkan NSP Ketik AISRL kirim ke 1212 (Tri Solo)
Aktifkan NSP Ketik AISRG kirim ke 1212 (Nabila Solo)
Yuk bantu Subscribe Channel MUSISI JOGJA PROJECT !!! Kalo suka sama coverannya jangan lupa di Like, kalo mau lagu favoritenya musisi jogja project bawain kalian tinggal tulis lagunya di kolom komentar , dan jangan lupa nyalain Loncengnya ya biar kalian ga ketinggalan coveran aku yang bakal aku upload tiap hari !!!

Jangan lupa follow sosial media MJP lainnya ya!!
INSTAGRAM :
@xdjtrisuaka
@musisijogjaproject
@faraesha
Facebook : Tri Aji Suaka
Facebook Fans Page : Three Suaka
Bigo id : trisuakamjp
Tiktok : Tri suaka channel
Likee : Tri suaka RCM
#trending #trisuaka

Komentar 

  1. NANIK HANDAYANI

    NANIK HANDAYANI

    4 hari yang lalu

    Pasangan yg ideal dgn nabila ,smg berjodoh,ganteng n cantik,semoga sukses berdua,suara bagus

  2. Rizky Putra Beta 7235

    Rizky Putra Beta 7235

    4 hari yang lalu

    Gw bingung siapa aslinya pencipta lagu ini

  3. Rahayu Chomel

    Rahayu Chomel

    5 hari yang lalu

    Masya Allah jadi merinding dengernya.. Baru pertama denger lagu ini jadi merinding.. Baguus banget suaranya

  4. Asep Popaye

    Asep Popaye

    9 hari yang lalu

    So ganteng anjim ๐Ÿ˜‚

  5. Asep Popaye

    Asep Popaye

    9 hari yang lalu

    Kagak enak yang cowok

  6. Hendrik Hermansyah

    Hendrik Hermansyah

    10 hari yang lalu

    Ok siiippp๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

  7. Muhamad Rivaldi

    Muhamad Rivaldi

    10 hari yang lalu

    D antara smua lagu tri n nabila yg paling gua sukai hanya lagu ini kren ๐Ÿ‘

  8. Octa Fiana

    Octa Fiana

    11 hari yang lalu

    Bagus banget suara nabila

  9. Astyn Wadu

    Astyn Wadu

    12 hari yang lalu

    Mirip suara charli band yaaa

  10. Eka Wati

    Eka Wati

    13 hari yang lalu

    Masya Alloh...merdu banget suaranya kakak..pria.๐Ÿ‘

  11. Warrniyelse Agustin

    Warrniyelse Agustin

    14 hari yang lalu

    Saya pribadi sangat senang Lihat kalian berdua,,semoga Allah merestu in kalian ,,InsyaaAllah Ada benih" Cinta diantara kalian ,,jagalah dengan Baik,,

  12. Arif geboy

    Arif geboy

    15 hari yang lalu

    Baju Koko nya...keren (merek apanya kak) dan lagu nya kerennn

  13. Ishak Tea

    Ishak Tea

    17 hari yang lalu

    Assalamualaikum Salam. Dari kota Garut ka saya penggemar kalian berdua,,, kalian sangat cocok koper lagu ini,,, tapi syaran sya ini khan kalian menceritakan dua orang yang sangat luar biasa tolong buat kaka nabila supaya aurat na lebih tertutup Mhon maaf yah ka ini cuman saran saya

  14. Aditya Hermawan

    Aditya Hermawan

    19 hari yang lalu

    Ganteng bet dah bang tri suaka

  15. ary risky

    ary risky

    20 hari yang lalu

    cocok banget pasangan ka tri suaku sama ka nabila suaka

  16. Mas Sadima

    Mas Sadima

    20 hari yang lalu

    Hai

  17. Muhammad Rasad Al Farizi

    Muhammad Rasad Al Farizi

    21 hari yang lalu

    Ka Nabila Dan Ka Tri Knpa Engga Jadian ajh Kan Cocok Nohh

  18. Ra Nu

    Ra Nu

    22 hari yang lalu

    aduh ini kenapa rambutnya nabila kok gak di tutup aja,ini lagu cerita sebagaimana hamba mulia louh,ini tentang rhasul kita harus benar menghormatinya.

  19. Annisa Kamala

    Annisa Kamala

    22 hari yang lalu

    Merduuu bangeeeeetttt kk

  20. Uchiha_ Itachi.47

    Uchiha_ Itachi.47

    22 hari yang lalu

    Ini baru yg nmax cover..sopan. dan di blkangx di tmbhin lgi.. salut buat tim.

  21. Dasrul Djafar

    Dasrul Djafar

    22 hari yang lalu

    Palestina hadir

  22. Syarie Rifa

    Syarie Rifa

    23 hari yang lalu

    Subhanallah... ketika Rasulullah berjihad,menerima Wahyu ,wafat dipelukan istrinya sayyidah Aisyah& juga banyak meriwayatkan hadist ya Khumaira Amirul mu'minin

  23. Misriyati Mis

    Misriyati Mis

    23 hari yang lalu

    Alhamdulilah,mudah"an berjodohmbak Nbila dngan mas.Tri aamiin..

  24. earn leaving

    earn leaving

    24 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘

  25. Fajar Marcopolo

    Fajar Marcopolo

    24 hari yang lalu

    Entah knp dnger lgu ini kok tanpa sengaja dan gak sadar nangis gue...

  26. Indry 123

    Indry 123

    24 hari yang lalu

    Kesannya ko'nggak niat gitu pakek hijab ka..๐Ÿ˜„

  27. So Sony

    So Sony

    25 hari yang lalu

    Yakinn asikk kren bro dan mba nya bagus lagunya

  28. mukti senopati

    mukti senopati

    26 hari yang lalu

    Nabila GEMUK

  29. mas Adit

    mas Adit

    27 hari yang lalu

    Jauh lebih adem dengan penambahan kata sayyidah mendengarnya...subhanallah..bening bener suara nabila..

  30. Eko Kurniawan

    Eko Kurniawan

    28 hari yang lalu

    Laros blambangan hadir....joos

  31. Syamim 20

    Syamim 20

    28 hari yang lalu

    Malaysia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ Hadir๐ŸคŸ๐Ÿป mana malaysia kasi like sikit

  32. poni marsose

    poni marsose

    29 hari yang lalu

    Indah sekali suara kalian be 2

  33. pungkas indah

    pungkas indah

    29 hari yang lalu

    Oalah, aku sering denger lgu ini ternyata yg nyanyi Tri Suaka.aku gk pernah liat cuma dengerin tp sering

  34. Bulgedur Channel

    Bulgedur Channel

    29 hari yang lalu

    sahdu sip

  35. Hady zigars96

    Hady zigars96

    29 hari yang lalu

    Salam dari ARJEM

  36. Acmcell Acmcell

    Acmcell Acmcell

    29 hari yang lalu

    Okti enmayunie, lagu" nya cakep" ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ sukses slalu ok.

  37. PENDEKAR TANI

    PENDEKAR TANI

    Bulan Yang lalu

    Hadir juga

  38. Syahrini donny

    Syahrini donny

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah merinding dengar suara Nabilah bagussss berdiri semua bulu Romaโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  39. Otniel galio

    Otniel galio

    Bulan Yang lalu

    โค๏ธwoww lope bngat lagunya suara pun bagus buangat ๐ŸŽ‰Aku Kristen tapi lagu nya bikin Adem bangat๐Ÿ˜ญ

  40. John Kei

    John Kei

    Bulan Yang lalu

    Keren mas CAHYO smga karir nya mas cahyo makin maju trus. Smngat buat mas CAHYO sma jeng nabila cocok bgd dah.

Berikutnya