OMG DIKERJAIN LG! 8 BOX AYAM ALA THAILAND TERPEDAS DI JAKARTA

Instagram NAYAM
nayam.id?igshid=p31vum85o0u9
BELI KAOS + ALAT MAKAN MGDALENAFMERCH πŸ‘‡πŸ»
mgdalenafmerch
Instagram MGDALENAF
mgdalenaf

Komentar 

  1. jabar bumiayu

    jabar bumiayu

    Bulan Yang lalu

    Bikin ngiler......

  2. Muhammad Hasbi

    Muhammad Hasbi

    Bulan Yang lalu

    Bisa bahasa Sunda gak kak? Kalu bisa bikin video dong tapi pake bahasa sunda

  3. Yantii yantiikiukrihi

    Yantii yantiikiukrihi

    Bulan Yang lalu

    Itu pipi ada biru2 knpa?...

  4. Slamet Ryadi

    Slamet Ryadi

    Bulan Yang lalu

    Habisin dong makannya mosok d panjang doang

  5. EDITOR AHLAN

    EDITOR AHLAN

    2 bulan yang lalu

    Kak agama kak apa

  6. azhar channel

    azhar channel

    2 bulan yang lalu

    thailand mah emang suka pedas, sok tau lu

  7. Dewi Iriani

    Dewi Iriani

    2 bulan yang lalu

    Enak banget

  8. Sus Tarina

    Sus Tarina

    2 bulan yang lalu

    Setiap nonton pasti aku siapin makanan biar gak terlalu ngiler makanannya telorrπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜₯

  9. wiwin indayani

    wiwin indayani

    3 bulan yang lalu

    Mulut gue ikutan kram lihat dia mangap πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  10. Fenti Fenti

    Fenti Fenti

    3 bulan yang lalu

    Kebiasaan ga abisin makanan , kalo mau mending yg diliatin yg divideonya makanan yg cukup buat kaka aja , kan lebih enak diliat dan habis juga , Ini malah ga habis tp videonya udh selesai ,

  11. Ella Az

    Ella Az

    3 bulan yang lalu

    Ngilerrr πŸ˜‹

  12. Marica Katumbar

    Marica Katumbar

    3 bulan yang lalu

    Ka magda boleh gk aku bantu mkn 😁

  13. Enggar kitchene

    Enggar kitchene

    3 bulan yang lalu

    Kak sekali kali yg suskraber kasih daimond free frier

  14. Schr. SHR

    Schr. SHR

    3 bulan yang lalu

    Achtung!! Corona virus..jangan tetlalu banyak makan daging...πŸ€”πŸ˜ŠπŸ₯‚

  15. Aurel Aurel

    Aurel Aurel

    3 bulan yang lalu

    Enak bnget tu jadi pengen 🀀

  16. Adeek Spark

    Adeek Spark

    3 bulan yang lalu

    tetek nya beser me suka πŸ˜‹

  17. sry rahayu

    sry rahayu

    4 bulan yang lalu

    Pengen makan banyak😭 Tapi apalah dayaku yg cuma ngeliat nasi aja berat nambah 2kgπŸ˜‚

  18. Sarah Sukmawati

    Sarah Sukmawati

    4 bulan yang lalu

    Bikin ngilerrrr

  19. Tika Kania

    Tika Kania

    4 bulan yang lalu

    Huapna gede

  20. riska monika

    riska monika

    5 bulan yang lalu

    Ayooo dunk makan bareng sama omay farida nurhan... Asikkk tu kaya ny πŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚

  21. Crua Salaeha

    Crua Salaeha

    5 bulan yang lalu

    hi from πŸ‡ΉπŸ‡­ khau man kai/nasi ayam πŸ˜„ enak lihat kamu makan

  22. Sur Yanti

    Sur Yanti

    5 bulan yang lalu

    Lebar jg mulut ny🀣

  23. Nia Puspitasari

    Nia Puspitasari

    5 bulan yang lalu

    Kaaa cobain makan di tempat kerja aku dong di toastbox. Adanya di Puri indah mall lantai g. Plis ka di baca komen aku semoga Kaka beneran wujudkan ini. Love you kaka

  24. Shevia Zulliandari Arlita

    Shevia Zulliandari Arlita

    5 bulan yang lalu

    Makan pedes mulu kasian lambungnya tuh

  25. Aas Husna

    Aas Husna

    5 bulan yang lalu

    Jadi laper ak ..πŸ˜€πŸ˜‚

  26. Nuresti Pitriyani

    Nuresti Pitriyani

    6 bulan yang lalu

    Dia itu ga kuat pedas tapi di paksain jadinya ngosngosan

  27. Ina Nazzma

    Ina Nazzma

    6 bulan yang lalu

    Kebiasaan buruk nganak ngacak makanan,,ujungnya ngak dihabisin,,πŸ€¦β€β™€οΈ

  28. Mursinah mini

    Mursinah mini

    6 bulan yang lalu

    Ngomong nya jgn Lama 2.. Bt

  29. Azrie Ikhsan

    Azrie Ikhsan

    6 bulan yang lalu

    Semua dia dapat..kan kan... #akuMauDia.. #mariSayangkuMagda #loveu... Hahahaha

  30. Seti Ono

    Seti Ono

    6 bulan yang lalu

    Enaknya

  31. ZM Rembulan

    ZM Rembulan

    6 bulan yang lalu

    Bikin ngiler bossπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  32. andi wu

    andi wu

    6 bulan yang lalu

    gak habis.. gak keren lah..

  33. Dhieta Kurnia Sari

    Dhieta Kurnia Sari

    6 bulan yang lalu

    Ngiler..sumpah...kapan ke jember kak..

  34. Bunga Rin

    Bunga Rin

    6 bulan yang lalu

    Ga enak ya lagi makan ngomong thai thai wkwkw xD

  35. Raihani Nazmi azizah

    Raihani Nazmi azizah

    6 bulan yang lalu

    Kak colab sama kak Farida nurhan

  36. alce lintang

    alce lintang

    6 bulan yang lalu

    Makannya gak pernah hbs,

  37. Andry mak itam

    Andry mak itam

    6 bulan yang lalu

    Ngeler sih,tp sayang mubazirnya itu

  38. febriyana 22

    febriyana 22

    6 bulan yang lalu

    Pasukan nelen ludah mana suaranya wkwk

  39. Yuni Nur'aeni

    Yuni Nur'aeni

    6 bulan yang lalu

    Kapan Ke Bandung Ka??

  40. Nitajunmar Iwan rukma

    Nitajunmar Iwan rukma

    6 bulan yang lalu

    Paslagi nelen ko gak di sut di sut nya cuma lagi nyuap aja . Apa jangan" gak di telen .

  41. Veronika Yessi

    Veronika Yessi

    6 bulan yang lalu

    Kak Magda kalo pesan seperlunya aja. Sayang bgt makanan sisanya mubazir

  42. Yusuf Qordawi Siregar

    Yusuf Qordawi Siregar

    6 bulan yang lalu

    Mubazzir mulu ih

  43. arifin Harjito

    arifin Harjito

    6 bulan yang lalu

    Kakak yang makan aku yang kenyang duluan

  44. Asalupload Ajjah

    Asalupload Ajjah

    6 bulan yang lalu

    Mau tanya nih.. Itu kameramen makan juga apa gak.. Trs apa mknnya bekas kak magda??

  45. Ardiana Elkana

    Ardiana Elkana

    6 bulan yang lalu

    Too cute too eat that much

  46. Isma Wati99

    Isma Wati99

    6 bulan yang lalu

    Ka mgdalenaf makan.nya banyak tpi ko ga gemuk* heran bgt aku..

  47. Cessa Cesa

    Cessa Cesa

    6 bulan yang lalu

    Sampek ngilerrr deh kak🀀

  48. Clara Cynthia

    Clara Cynthia

    6 bulan yang lalu

    Kak magda kan cewek dan cantik pula. Makannya jgn berantakan gitu dong, nex carlos aja yg cowok makannya rapi lho dan bersih. Kak magda juga sekali suap jgn banyak2 napa, santai aja, toh ini bukan lomba makan tercepat. Utk apa sih makan terburu2 gitu? Makan tuh dinikmati. Enjoy. Kalau makan kyk gitu maaf ya jadi terkesan rakus. Dan nasi satu dihabiskan dulu, jgn diacak2 gitu kan kasihan kalo tim kakak yg makan udah diacak2 gitu. Cuma saran aja ya kak. No offense. Kakak kan cewek jgn ikut2 an kayak tanboy kun. dia mah cowok jd gpp...

  49. gunturphei f

    gunturphei f

    6 bulan yang lalu

    Kali tamboy kun mungkin habis tuh sendiri😁

  50. Wulan April

    Wulan April

    6 bulan yang lalu

    Ngilerrrr ya allah 😒😒😒😒

  51. Kurnia P Yudha

    Kurnia P Yudha

    6 bulan yang lalu

    pas sampe beda dengan mereka iklan kan πŸ˜”...

  52. icang boizz

    icang boizz

    7 bulan yang lalu

    GK pernah ganti baju mbak

  53. Riyan rosdiawan

    Riyan rosdiawan

    7 bulan yang lalu

    Kak buat vidio chellen makan PAQUI dong

  54. Fadia reva denira

    Fadia reva denira

    7 bulan yang lalu

    Ka challenge paqui one chip ka

  55. Selfi Ana

    Selfi Ana

    7 bulan yang lalu

    Bikin ngiler kak. πŸ˜‹

  56. Laily Rahmi

    Laily Rahmi

    7 bulan yang lalu

    Hujan nnton ginian terus ngiler,, malah g ada mkanan dirumah 😭

  57. Sylvia Debora

    Sylvia Debora

    7 bulan yang lalu

    Gw udah nyobain ini dan rasanya B aja πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ atau mungkin harus lapar banget baru kerasa enak banget?

  58. Eli Setiyowati

    Eli Setiyowati

    7 bulan yang lalu

    Ka ke GEPREK BENSU RUBEN ONSU dong Like dong biar ka MGDALENAF LIATπŸ˜‚

  59. nadya sheilla

    nadya sheilla

    7 bulan yang lalu

    salah maksudnya kakak makan bikin kita ngiler ajaπŸ˜…

  60. nadya sheilla

    nadya sheilla

    7 bulan yang lalu

    kakak makan ngiler ajaπŸ˜’

  61. GHIBAH IN GADGET

    GHIBAH IN GADGET

    7 bulan yang lalu

    Yang udah SUBSCRIBE channel ini,totonin video2ny,tapi paling takut makan pedas ada??? πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚

  62. Aldo Rain

    Aldo Rain

    7 bulan yang lalu

    Yg begini nihh yg bisa di ajak mabar

  63. Iffah Lestari

    Iffah Lestari

    7 bulan yang lalu

    Hidungnya sama kek aku, ada bopengnya

  64. wafa intan

    wafa intan

    7 bulan yang lalu

    Engkau yang makan Aku yang pedas

  65. Lichyntia Pantama

    Lichyntia Pantama

    7 bulan yang lalu

    πŸ˜­πŸ˜­πŸ’œ

  66. Yohanes 2016

    Yohanes 2016

    7 bulan yang lalu

    Cantik-cantik ternyata rakus ☺☺☺☺

  67. Amanda Alpenlibee

    Amanda Alpenlibee

    7 bulan yang lalu

    Setiap makan selalo jatoh ya:v

  68. PROS BROS

    PROS BROS

    7 bulan yang lalu

    tapi gak habis kan,m

  69. Dewi Sartika

    Dewi Sartika

    7 bulan yang lalu

    Enak sekaleeeee

  70. Ari Tuyik

    Ari Tuyik

    7 bulan yang lalu

    Mantap

  71. Raja R6

    Raja R6

    7 bulan yang lalu

    Kasian bgt timnya makan nasi sisa

  72. Rosalina Altomeni

    Rosalina Altomeni

    7 bulan yang lalu

    makan Segini banyak abis aja kah ??

  73. renza official

    renza official

    7 bulan yang lalu

    Rahasia nya apa sih mbak magdalaenaf kok makan banyak tapi tetap kurus

  74. RN fruite

    RN fruite

    7 bulan yang lalu

    kak kapan ke Banyuwangi???

  75. Ferina Rindhi K

    Ferina Rindhi K

    7 bulan yang lalu

    I gained 10 kgs just by watching this

  76. siwa rangga dewa

    siwa rangga dewa

    7 bulan yang lalu

    Mantap Mbak MGDALENAF besok bikin video singkong rebus+sambal trash Yb banyan us Mbak. His tingly video nya

  77. Na oey

    Na oey

    7 bulan yang lalu

    Emang sih makannya agak jorok,but gw enjoy aja lah

  78. Yanti Syifa

    Yanti Syifa

    7 bulan yang lalu

    kak makan paqui one cip challenge donk...pngen tau reaksinya

  79. Sokyo Mokyo

    Sokyo Mokyo

    7 bulan yang lalu

    Megang makanan di samain megang batu bata wkwk

  80. VALENTINUS IVANO MV_XXVI

    VALENTINUS IVANO MV_XXVI

    7 bulan yang lalu

    Gw Liat Aja Udah Kenyang Daa, Kok U Bisa Kuat Makan Segitu Banyakkkkkkkkk

Berikutnya