Hiburan

PERTAMA KALI TAYANG! Inilah Single Terbaru Lesti ‘Tirani’ | LIDA 2020

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/2vq5U70
PERTAMA KALI TAYANG!!!Inilah Single Terbaru Lesti "Tirani"
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar 

  1. Emaliaya Ibrahim

    Emaliaya Ibrahim

    10 jam yang lalu

    Semoga lesti kuat menjalani

  2. Haikal Rasid

    Haikal Rasid

    11 jam yang lalu

    Kisah nabi

  3. samsidar as

    samsidar as

    13 jam yang lalu

    Pasti banyak kenangan yg adk lesti tdk bisah lupakan , begitupun reski saya menilai reski berat melupakan adk lesti.makanya saat dia bimbang ketika dia tau lesti mau menikah.

  4. Maya Sugiantoro

    Maya Sugiantoro

    Hari Yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  5. Sugiantono Antono

    Sugiantono Antono

    Hari Yang lalu

    So sweett banget...gaess.

  6. Ai Ida

    Ai Ida

    Hari Yang lalu

    C

  7. aulia Rahmah

    aulia Rahmah

    2 hari yang lalu

    coba yah tayangan ultah lesti di ulang lgi di acara indosiar coz saya ketinggalan ga nonton acara ya.

  8. wahyuningsih sari

    wahyuningsih sari

    2 hari yang lalu

    di up lgi ahk ,,sedih banget

  9. Khusnul Welleh

    Khusnul Welleh

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  10. fitri aulia aulia

    fitri aulia aulia

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah sukses selalu dedek apa yg kamu"inginkan insya terkabul 👍👏 Aamiin yerobbal Alamiin 🤲😘

  11. Dewi Maspiah

    Dewi Maspiah

    2 hari yang lalu

    Yaa allah baru ini aku meyaksikan peyayi puya kisah mengharukan ,

  12. noviria yuli ariska

    noviria yuli ariska

    2 hari yang lalu

    Merinding

  13. Mahmud Islamuddin

    Mahmud Islamuddin

    2 hari yang lalu

    Bikin baperr 🤧

  14. Nining Nurhayati

    Nining Nurhayati

    2 hari yang lalu

    Masya Alloh de lesti

  15. Taufik Aja

    Taufik Aja

    2 hari yang lalu

    Yang sabar masih banyak lelaki yg lebih baik

  16. Ai Supartini

    Ai Supartini

    2 hari yang lalu

    Semoga karir nya tambah sukses ..🤲

  17. Cindy Wulandari

    Cindy Wulandari

    2 hari yang lalu

    Mantap kak deramanya

  18. Agus Widodo

    Agus Widodo

    3 hari yang lalu

    Kita prihatin selama pandemi dunia hiburan seakan mati dan kami pencita indosiar bangga dg hadirnya ultah lesti, itulah indosiar yg sebenarnya yg selalu menghibur ,bangkit indosiar, hidup indosiar, jaya indosiar

  19. Fatma Wati

    Fatma Wati

    3 hari yang lalu

    Semoga berjodoh les lar

  20. Apriman Apriman

    Apriman Apriman

    3 hari yang lalu

    Indosarkadei

  21. Aspianur Aspi

    Aspianur Aspi

    3 hari yang lalu

    Betul tu, buat apa mencintai akhir x menyakiti jga

  22. Fei Sofi

    Fei Sofi

    3 hari yang lalu

    Merinding

  23. Si Bontot

    Si Bontot

    3 hari yang lalu

    Lesti yg sabar dn tabah y... semoga dpt laki laki yg lebih baik dri si dia..

  24. ESSA STUDIO

    ESSA STUDIO

    3 hari yang lalu

    Mantul kak. Suaranya mendayu - dayu. Yang pengen karaoke koplo, mionggo silahhkan TIRANI - KARAOKE KOPLO idplayer.info/show/UkI1VDIwME1hbm8.html

  25. Dodi Karikatur

    Dodi Karikatur

    3 hari yang lalu

    Sip

  26. Ibnuadam Adam

    Ibnuadam Adam

    3 hari yang lalu

    Dede lesti cantik

  27. Nur Nur

    Nur Nur

    3 hari yang lalu

    😅😅😅

  28. Ika Nur

    Ika Nur

    3 hari yang lalu

    Sukses selalu smg allah memberikan yg terbaik

  29. Figo Reinza

    Figo Reinza

    3 hari yang lalu

    Lagu rhoma irama karoke

  30. Figo Reinza

    Figo Reinza

    3 hari yang lalu

    Lagu rhoma irama karaoke

  31. Hanaria Razak

    Hanaria Razak

    3 hari yang lalu

    Maaannnnntaaaap kali

  32. Panjul Gamerz

    Panjul Gamerz

    3 hari yang lalu

    Lupakan dia dan lihat kedepan...ddidepapn sudah banyak yang mnunnggu lesti...saya seorang ibu dan sngat suka lagu2 lesti msti saya sudah usia senja.......

  33. Siti Sofiya Suhartini

    Siti Sofiya Suhartini

    3 hari yang lalu

    . ... H............

  34. Demung Mung

    Demung Mung

    4 hari yang lalu

    Ko.gk yg full.....lguny

  35. Demung Mung

    Demung Mung

    4 hari yang lalu

    ❤❤⚘⚘⚘⚘😥😥😥😥😥

  36. Ayu Putri cianjur

    Ayu Putri cianjur

    4 hari yang lalu

    😭😭😭 Lagu ini pengalaman aku bngt de bikin aku nangis trisak isak...

  37. Soso Jamal

    Soso Jamal

    4 hari yang lalu

    Emang gue pikirin

  38. Ame Lia

    Ame Lia

    4 hari yang lalu

    Semoga berjodh

  39. Affa Muhammad

    Affa Muhammad

    4 hari yang lalu

    Indosiar ingetin hari jaga omongan, nyakitin Billar...nyindir gitu di ending, jd billar diem aja ga ada surprise... Ah kesel

  40. Versi Tall

    Versi Tall

    4 hari yang lalu

    Tama penasaran aja aku dengan kisah cintamu dek

  41. guest ftr

    guest ftr

    4 hari yang lalu

    dede kamu luar biasa👏👏

  42. Yani Yani

    Yani Yani

    4 hari yang lalu

    Trending x always the best for you Lesti 😘🥰🥰😘😘😘

  43. Yani Yani

    Yani Yani

    4 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭maaf terbawa emosional....😤😤😤😤😤

  44. Dessy_ Eci

    Dessy_ Eci

    4 hari yang lalu

    Merinding dalam banget, mewakili perasaan banget, sukses selalu dede lesti

  45. Aya Azza

    Aya Azza

    4 hari yang lalu

    sumpah aku mewek 😭😭😭

  46. Nura Febriyan

    Nura Febriyan

    4 hari yang lalu

    LESTI ❤❤❤❤

  47. Alis margana

    Alis margana

    4 hari yang lalu

    Ya Allah...aku ikutan yesek..

  48. Fita mogi

    Fita mogi

    4 hari yang lalu

    Merinding anjaaayyy...trending

  49. la tahzan

    la tahzan

    4 hari yang lalu

    Love wes

  50. Ardiansyah Nuy

    Ardiansyah Nuy

    4 hari yang lalu

    apa cuma gw yang merinding denger nya🥺♥️

  51. Darma Wati

    Darma Wati

    4 hari yang lalu

    Seneng banget liat lesti makasih indosiar udah menampilkan lesti dan rizki billar

  52. intan wulan

    intan wulan

    4 hari yang lalu

    😍😍😍😍

  53. Dina Herdiana

    Dina Herdiana

    4 hari yang lalu

    wooow setuju ka reja

  54. Dwi haryanto

    Dwi haryanto

    4 hari yang lalu

    Trending Trending Trending

  55. yuli anik

    yuli anik

    4 hari yang lalu

    sipp

  56. Ganies Kurlie

    Ganies Kurlie

    4 hari yang lalu

    Sampek nangis aq😭😭😭ya allah

  57. Sgj Dghh

    Sgj Dghh

    4 hari yang lalu

    Mantep banget sbagai Kk 2 nya I love dede lesty

  58. tarita lana

    tarita lana

    4 hari yang lalu

    Ya allah

  59. Mahyuni Andre

    Mahyuni Andre

    4 hari yang lalu

    INDOSIAR MEMANG LUAR BIASA DAN SELALU DI HATI

  60. RadHar Judin

    RadHar Judin

    4 hari yang lalu

    Semangat dede lesti, menuju ke atas itu tidak mudah dan butuh ksabaran serta do'a yg kusyhu semoga do,a" kita mmbawamu kbahagian yg di ridoi oleh ALLAH SWT AMIEN

  61. Alpa Alfarizi

    Alpa Alfarizi

    4 hari yang lalu

    Ajay

  62. Jufri Puri

    Jufri Puri

    4 hari yang lalu

    Memang ok mencakup seluruh Nusantara(NKRI)

  63. Erli Nawara Pardosi

    Erli Nawara Pardosi

    5 hari yang lalu

    Q Kasidah

  64. Anggrek ungu77

    Anggrek ungu77

    5 hari yang lalu

    Jangan fikir cuma Billar yang bisa akting ini bukti kalau KEJORAKU juga bisa & mampu #LESLAR #LESTIKEJORA #LESTILoverTaiwan

  65. Ria Masria

    Ria Masria

    5 hari yang lalu

    Lagu ini penghayatn menjiwai banget cocck untk lesti

  66. Sintya Putri

    Sintya Putri

    5 hari yang lalu

    Dangdut sukarno

  67. Farikhatun Nisa

    Farikhatun Nisa

    5 hari yang lalu

    Doh hai nangis 😢 gue, lesler

  68. Eggak Eggak

    Eggak Eggak

    5 hari yang lalu

    Gue ikutan nangis. Jangan sampe akhir cerita gue kyak gini juga 😭

  69. Adi Adi

    Adi Adi

    5 hari yang lalu

    Semua indah pd wkt nya

  70. Bundo65 Bundo

    Bundo65 Bundo

    5 hari yang lalu

    Yuuk

  71. Desy Wulandari

    Desy Wulandari

    5 hari yang lalu

    Bagus I love you

  72. Neneng Purnama

    Neneng Purnama

    5 hari yang lalu

    Sangat. Sangat. Sangat.. Meyentuh... Semngt lesti... Smogasmmakin sukses..

  73. Ria De Zahra

    Ria De Zahra

    5 hari yang lalu

    Penerus Diva Dangdut Indonesia. Aku fikir setelah Umi Elvi, Kristina, Rita Sugiarto, dll, gak akan ada penerus mereka. Karena kemarin2 lagu dangdut sempat tidak se bagus zaman dulu. Hadirnya lesty, memberi harapan bagi pecinta dangdut seperti saya

  74. Bina Mi

    Bina Mi

    5 hari yang lalu

    Kan yg salah dedek di ajak nikah gak mauu...

  75. Samyati Pontang

    Samyati Pontang

    5 hari yang lalu

    Maju teros

  76. Rany jimran official

    Rany jimran official

    5 hari yang lalu

    Ah buat nangis liat ekting Dede

  77. Mak Ewan

    Mak Ewan

    5 hari yang lalu

    YaAllah semoga doa mereka terijabah dan semoga billarlah org yg mau membahagiakan lesti dunia akhirat Aamiin yaAllah

  78. Nanik Dwi

    Nanik Dwi

    5 hari yang lalu

    Kasian lesti kog dimarai trus trocos aja.

  79. Dayung Samudra

    Dayung Samudra

    6 hari yang lalu

    Alham dulillah hirobbil Alamin salm mantap tambah berkah karena Allah Amin

  80. Murne Aseh

    Murne Aseh

    6 hari yang lalu

    😢😢😢

  81. Artie Cinta82

    Artie Cinta82

    6 hari yang lalu

    MasyaAllah suaramu De...

  82. Ceko Dimaria

    Ceko Dimaria

    6 hari yang lalu

    by

  83. kefin putu

    kefin putu

    6 hari yang lalu

    Lebai

  84. Sutrisno Fajar

    Sutrisno Fajar

    6 hari yang lalu

    Bagus bngt yaa Allah....

  85. ANY ROHANI

    ANY ROHANI

    6 hari yang lalu

    Jgn sedih neng gelis bkn jodoh nya insa allah akan trgantikan yg lebih dri nya amin

  86. Aiko Phutrie

    Aiko Phutrie

    6 hari yang lalu

    Udah gak sabar nih nunggu tanggal 5 agustus 2020

  87. Sumianah Sumianah

    Sumianah Sumianah

    6 hari yang lalu

    Suaranya bagus banget ya allah

  88. Hallafani Fani

    Hallafani Fani

    6 hari yang lalu

    Gimana kalau suara hati istri itu pemeranya itu PENYANYI DA seperti itu.. Kan sangat mengharu.... sekali..😢😢

  89. Ika Sulastri

    Ika Sulastri

    6 hari yang lalu

    Keren banget kak lesti semoga suatu saat aku bisa kya kk lesti

  90. Purwa Sari

    Purwa Sari

    6 hari yang lalu

    Kho gw yg nangis dengernya 😭😭😭😭

  91. Agisna Ramadhani

    Agisna Ramadhani

    6 hari yang lalu

    Seneng banget deh kalau denger lagu tirani

  92. Deena Deena

    Deena Deena

    7 hari yang lalu

    Anggun banget dd lesti

  93. Rumiati rumi

    Rumiati rumi

    7 hari yang lalu

    Semangat dede lesti ❤️❤️

  94. Anangs Anangs

    Anangs Anangs

    8 hari yang lalu

    Trnyata sia²fikirkn orng yng tdk fikirkn diri kta,,ertinya harus d tinggalkn

  95. Moh Taufan

    Moh Taufan

    8 hari yang lalu

    Subchanalloh...menggugah hati yg lagi kasmaran

  96. Saima Ritonga

    Saima Ritonga

    9 hari yang lalu

    Mantap ekting Lesti

  97. Tari Qoriah

    Tari Qoriah

    9 hari yang lalu

    Keren

  98. Kurnia Agus sofia

    Kurnia Agus sofia

    9 hari yang lalu

    Jdi baper😥😭😭😭😭😭🇲🇨🇲🇾tengoknya,,,

  99. Gilang Ramadhan

    Gilang Ramadhan

    9 hari yang lalu

    Dede Lesti cantik bnget

  100. Sofia Moi

    Sofia Moi

    9 hari yang lalu

    LESLAR bangkit

Berikutnya