Hiburan

SEINDAH PULAU KOMODO & LUMBA LUMBA, TAPI TAK SEMESRA MERRY, SESEN & LALA #RANSTHEWORLD

Harga terbaik untuk pesan hotel & check-in di hari yang sama dengan Hotel Now di tiket.com! Cek selengkapnya di go.tiket.com/hotelnow
#semuaadatiketnya
Media :
Twitter : raffi_nagita17
Instagram : raffinagita1717
IDplayer : idplayer.info/tv/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : RaffiAhmadLagi/
Alamat kirim-kirim
RANS ENTERTAINMENT
Green Andara Residences Blok A1 NO 2-3 , Pangkalan Jati Baru, Cinere Depok 16513
-----------------------
Contact : info@ransdigital.id / ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar 

  1. Michelle Febeyana

    Michelle Febeyana

    23 jam yang lalu

    Tim RANS debest lah 🤘🏽🤘🏽🤘🏽🤘🏽

  2. Rieskaa Damayanti

    Rieskaa Damayanti

    Hari Yang lalu

    Gk suka banget liat drama nya

  3. Debora Febiola

    Debora Febiola

    2 hari yang lalu

    Rafi: kotorannya besar2 ya Pawangnya: oh itu kotoran kerbau Ngakak

  4. Irema Kynantii

    Irema Kynantii

    3 hari yang lalu

    Di saat komen yg lain isi nya sibuk sm om merry, sensen, abrar, aku mah bodoamat, aku lebih fokus sm kemesraan Mama Gigi sm Papa Raffi, gakuat aku makin lama makin sweet mereka tuh💞💞

  5. Dewi Yuliatin

    Dewi Yuliatin

    3 hari yang lalu

    Tinggal nonton aja banyak komentar netijen2 ini.😪😪

  6. Adam Al Arkhan

    Adam Al Arkhan

    3 hari yang lalu

    Kok aku bosen ya nonton vlog ya. Banyak yg ter skip..

  7. Eka Puspita

    Eka Puspita

    4 hari yang lalu

    Yg pake baju kuning ama putih tuh siapa sih?

  8. Agus Vika

    Agus Vika

    4 hari yang lalu

    Penggemar rafinagita❤❤❤❤

  9. Mais Loloda

    Mais Loloda

    5 hari yang lalu

    Mba Nagita : gak semua laki2 punya kepala yg besar , yg lain kepalanya kecil hanya tengahnya yg Gede !

  10. Asep cikal

    Asep cikal

    5 hari yang lalu

    Maaaantuuuul

  11. Milla Ayu W.

    Milla Ayu W.

    5 hari yang lalu

    MasyaAllah... Editan videonya super keren. Editornya best. MasyaAllah indahnya MasyaAllah...

  12. Allifah Cikal

    Allifah Cikal

    5 hari yang lalu

    Yang dislike iri ama aa

  13. Rozi Hidayaat

    Rozi Hidayaat

    5 hari yang lalu

    Mana dolphin nya

  14. Puspa Adellia

    Puspa Adellia

    6 hari yang lalu

    Lumba-lumba nya ga ada ya? Nungguin padahal 😟

  15. dwi mobtech

    dwi mobtech

    6 hari yang lalu

    Kalian para subscriber kan nggak tahu sebetulnya drama asisten itu emang sengaja di buat oleh Abrar, mungkin maksud Abrar biar seru gitu,,, padahal mah banyak para subscriber yg eneg lihat tontonan gituan, Kita pada mau lihat liburannya Aa Raffi, mau lihat keindahan dunia luar meskipun hanya lewat video, tapi kok sayang ya kalo diselingi drama antar asisten yang nggak berfaedah

  16. nca aya

    nca aya

    6 hari yang lalu

    Tumben bgt kameramen nya nge shoot mama gigi duduknya begitu😩

  17. Ulul Wulansari

    Ulul Wulansari

    6 hari yang lalu

    Ini ngeblur vlognya apa kuota gue ya hahaha

  18. Rinie dwi Wardana

    Rinie dwi Wardana

    7 hari yang lalu

    Udah pernah donk

  19. Dewi Nitalia

    Dewi Nitalia

    7 hari yang lalu

    Mama gigi di siniii kocakkkk dehh

  20. andi andi

    andi andi

    7 hari yang lalu

    Dukung raffi ahmad jadi pahlawan nasional, raffi kontennya ga goblok kok, raffi ga alay kok, raffi ga kampungan kok, raffi fansnya bukan pembantu2 dan manusia2 tolol kok

  21. Desilvia Anggriana

    Desilvia Anggriana

    8 hari yang lalu

    Ya udahlah ya, a' raffi sma mbak gigi happy² liburannya, aku tuh syedih liatnya. Cuma bisa nontonin ,ngebayangin aja dari layar hp 😭. Pngen deh kayak poweransger yg bisa diajakin liburan breng kluarga RANS. Bahagia terus kalian semua.

  22. Lutfiyyatus Sa'adah

    Lutfiyyatus Sa'adah

    8 hari yang lalu

    Perasaan iphone 11 nya ada 2 deh🤔 atau brp ya?

  23. Andi Rizqa

    Andi Rizqa

    8 hari yang lalu

    Banyakan blg gimik lah apalah...gue sih nikmatin aja semua vlogx RANS!apalg kak gigi....imut ngegemesin!ututututuuuu

    • andi andi

      andi andi

      7 hari yang lalu

      @Andi Rizqa wkwkwkw...ranz..hiburan kelas pembantu

    • Andi Rizqa

      Andi Rizqa

      7 hari yang lalu

      @ ruben nangis bombay tolol??situ kali yg tolol!!dasar akun bodong lo!!hatersnya RANS yah!?

    • andi andi

      andi andi

      7 hari yang lalu

      Iya kamu tolol soalnya

  24. Erwin Tralala

    Erwin Tralala

    8 hari yang lalu

    D, tracker 1 om 😁

  25. Rakha

    Rakha

    8 hari yang lalu

    19:26 sekuttt sesenn mantul 👏

  26. Teguh Suprianti

    Teguh Suprianti

    8 hari yang lalu

    Awas jatuh sayang . Awas aku pegangin... Sedikit kata2 nya tp bikin baper... Aa Raffi mba gigi rafathar dan semua karyawan rans entertainment sehat terus yah guys love u all

  27. Rani hanu

    Rani hanu

    8 hari yang lalu

    Gk bs tdr . nontn Rans makin gk bs tdr . gilak y . segitu ngefans nya q sm Rans. 😀😀

  28. Bakhtiar Afandi

    Bakhtiar Afandi

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah suaranya udah membaik

  29. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Barak nya jg udh di renov Mantapp👍👍

  30. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Ranger nya banyk yg baru ya?? Bang Paulus dan bang Rino??

  31. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Barak tempat nginap dulu pas PKL😁😁🤣🤣🤣

  32. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Bang Rino Gmn kabarnya??

  33. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Salam kangen bang Paul🤣🤣🤣 Lama tak berjumpa ee😀😀

  34. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Jadi kangen sama Ranger nya di situ Ada bang Paul ada bang dino ada

  35. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Di pulau rinca Kecil2 komodo nya tapi lebih agresif Klau di pulau komodo Komodo nya rata2 umur nya udh tua mbak

  36. Fitrah Menyong

    Fitrah Menyong

    8 hari yang lalu

    Wiisss mantap Ya salam sama Ranger nya mbak gigi dan aa raffi😀😀 Loh buaya udh makin kerenn

  37. Sandy Sukmawansyah

    Sandy Sukmawansyah

    9 hari yang lalu

    Udah gausah berantem lala sama mery biar saya aja yg bawain botolnya, nanti saya lamar ke rans entertainment 😂

  38. Ida TY

    Ida TY

    9 hari yang lalu

    Aa raffi: om baim suka komodo lo wkwk

  39. yans rastagil

    yans rastagil

    9 hari yang lalu

    Tasnya raffi keren bgt, merknya apa dan dmn beli KWnya?

  40. Sandi Dokek

    Sandi Dokek

    9 hari yang lalu

    Bangke

  41. mail mail

    mail mail

    9 hari yang lalu

    hahaha drama banget si mery ! terlalu sensi juga ga baik buat persahabatan ! terus kebiasaan ngrumpiin temen juga sikap yg abnormal sbnernya itu.. hehehe semoga orangnya baca 😅 👐

  42. Ikyszz Official

    Ikyszz Official

    9 hari yang lalu

    Mba gigi sama aa rafi pergi Ke NTT;v apa kemungkinan mba gigi sama aa Raffi nonton vlognya karin, jdi aa Raffi sama mba gigi langsung pgn liburan kesana;v

  43. Salsabila febriyanti

    Salsabila febriyanti

    9 hari yang lalu

    Kapan diajakk liburan ama kluarga RANS😢😭 #wkwkwkmimpiiiiii😥

  44. Madi Noer

    Madi Noer

    9 hari yang lalu

    Rafi:"kotoran nya besar2 ya..? Guide:" bukan,,itu kotoran kerbau.. Rafi:"ooo,,hahahaha.. 🤣🤣

  45. Mira Ariyana

    Mira Ariyana

    9 hari yang lalu

    Iyasi jgn drama dramaan

  46. Aditya Wirayuda

    Aditya Wirayuda

    9 hari yang lalu

    Pnasaran 2 cwe itu sapa ya ngikut mlu soalnya 😬

  47. Jojo Isgreat

    Jojo Isgreat

    9 hari yang lalu

    0:38

  48. Anissa Zuriyama

    Anissa Zuriyama

    9 hari yang lalu

    13:47 lol

  49. VirgoKenji Bacoott

    VirgoKenji Bacoott

    9 hari yang lalu

    Hadir dri Brebes 11 November 2019

  50. Budiyastuti Latif

    Budiyastuti Latif

    9 hari yang lalu

    Jangan buang sampah sembarangan.... Jaga alam kita #Super Mantap RANS

  51. Iwan bongkeng

    Iwan bongkeng

    9 hari yang lalu

    Kuno bngt c masih maen drama aja

  52. Megan Athena

    Megan Athena

    9 hari yang lalu

    Yang di pnggil AA rafatar apa bang Rafi?? Gw bingung cuk😅

  53. Trip Libur

    Trip Libur

    9 hari yang lalu

    Kak, mau liburan...kebetulan lagi banyak promo nih triplibur.com

  54. Angga Chanel

    Angga Chanel

    9 hari yang lalu

    Bodoh amat mau drama gimick setingan bla bla bla Baacooot

  55. Vivi Rahmawati

    Vivi Rahmawati

    9 hari yang lalu

    RaNsNeSiA.... Amazing, Keren, Nice, Wadidaw, Wadidaw.... Bangga dengan Indonesia akan keindahan Wisatanya dan baru kali ini melihatnya berkat RANS ENT...... thnks Rans Ent.

  56. decky hardian

    decky hardian

    9 hari yang lalu

    Alasan knp vlog rans skr" ga nembus trending top/menurun viewsnya itu menurut gue karna kebanyakan GIMICK!

  57. PMsari Sari

    PMsari Sari

    9 hari yang lalu

    Auto skip kalo ada para assisten.. Ga penting

  58. ridho harley

    ridho harley

    9 hari yang lalu

    15:20 IYKWIM 👩

  59. Jamal Mirdad

    Jamal Mirdad

    9 hari yang lalu

    Mantap @raffinagita1717 gasssss bosssss gas Happy Holiday

  60. rachmad rinando

    rachmad rinando

    10 hari yang lalu

    Merry alayy

Berikutnya