Mengejutkan ! Sering Teriak Tak Jelas Lucinta Luna Ternyata Depresi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Pasca tertangkap lantaran terlibat kasus narkoba jenis kelamin Lucinta Luna akhirnya terkuak. Jika sehari sebelumnya polisi mengungkap jenis kelamin Abash kekasih Lucinta Luna yang ternyata seorang wanita. Maka Rabu 12 Januari kemarin status Lucinta Luna terungkap. Tapi mengapa di KTP Lucinta Luna berjenis kelamin perempuan sementara di paspor berjenis kelamin laki-laki? Nama Lucinta Luna cepat melambung karena sosoknya yang penuh kontroversi. Kerap bentrok dengan artis lain, Lucinta bahkan kerap tiba-tiba berteriak tak karuan membuat kaget sekitarnya. Kondisi emosional terkesan labil benarkah Lucinta sebenarnya alami depresi hingga pernah berniat bunuh diri? Hidup Lucinta Luna diwarnai perseteruan dengan orang-orang yang dulu pernah dekat dengannya. Pasca ditangkap apa kata mantan rekan duet tentang Lucinta? Benarkah Lucinta memiliki kehaluan tingkat tinggi?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#LucintaLuna #Narkoba #Depresi)

Komentar 

  1. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    15 jam yang lalu

    Menymph

  2. waow meletop jamq

    waow meletop jamq

    15 jam yang lalu

    Nk bnuh dri sbb takut ketauhn

  3. Riska rara

    Riska rara

    3 hari yang lalu

    Sabarrrrrrr

  4. Rita Sugiarti

    Rita Sugiarti

    5 hari yang lalu

    Ni lah arti sombong angkuh suka meninggi biar itu pelajaran buat dia Allah sudah menegur dia,gk terima yg sudah Allah kasi

  5. Yanti Susanti

    Yanti Susanti

    7 hari yang lalu

    Eeuuhh nongol diberandah gue... ditonton deeh... lucinta luna sm abas klo disinetronkan judulnya ''jenis kelamin yang tertukar''

  6. Tuan putri. Penguasa Di seluruh terlalu ny boss 2

    Tuan putri. Penguasa Di seluruh terlalu ny boss 2

    7 hari yang lalu

    Ia Luna terima kasih sudah hubungan baik dengan glafidsya Medika owner-nya itu putriku dokter Reza gladis pretyani sari n dokter at-taubah Mufid ...dan sekarang dari tadi sudah untuk ada menghubungi mereka mungkin bintang bintang agar melepaskanmu Luna karena aku juga sayang padamu Luna ...lu cinta Luna . ..terima kasih juga sudah hubungan baik dengan anakku juga krisjiaba dan Siti Badriah juga adiknya masih anakku ...

  7. Tuan putri. Penguasa Di seluruh terlalu ny boss 2

    Tuan putri. Penguasa Di seluruh terlalu ny boss 2

    7 hari yang lalu

    Khan aku mamahnya dokter Reza terima kasih Luna hubungan baik dengan anakku dokter Reza gladis pretyani sari dan fokter at-taubah Mufid Nett nott juga minta untuk ada tembus kepolisian membebaskznmj Aku sayang padamu Luna .....

  8. susan fes

    susan fes

    7 hari yang lalu

    Kok aku jadi ingat filem salah body sih ๐Ÿคญ

  9. kholleb&adhel Chanell

    kholleb&adhel Chanell

    8 hari yang lalu

    Bantu *SUBSCRIBE* chanell aku ya , buat biaya menikah kami sehabis bulan suci ramdhan . _Kholleb&adhel chanell_ ! Thanksss . Semoga yang SUBSCRIBE dijauhkan dari Corona , aminnnnnn

  10. Difa Andriani

    Difa Andriani

    10 hari yang lalu

    Sukurin ketangkap polisi kmu luna gak tau malu sok pinter sok bener benci bgt sy lihat kmu banci kaleng

  11. Difa Andriani

    Difa Andriani

    10 hari yang lalu

    Ibarat nyimpan bangkai lama2 pasti kecium juga baunya bgtu juga kamu luna pelan2 semua orng akan tau kalo kmu itu banci kaleng .....kalo sy sdh tau dari dulu kalo kmu itu banci kaleng

  12. Akhmad Suryo

    Akhmad Suryo

    10 hari yang lalu

    kasian lucinta luna. pleass lah. dia jg manusia dia pasti punya masa lalu. jdi knp gk saling mengharga'n. ini sma aja udh ngerusak pancasila 2, 3 dan 5.. pleass lah. kasian lucinta luna.. ๐Ÿ˜ญ

  13. dytto ell

    dytto ell

    10 hari yang lalu

    D penjara d kandang macan aja pak pol G pantes orang ini hidup TUHAN pun tak mau menerima ini org Hidup jadi sampah masyarakat mati pun d tolak ole bumi Akhir nya jadi setan bencong Setan satu2 nya d INDONESIA yg berkelamin ganda. Hahahhahaahahahahaha HUKUM mati aja pak jaksa

  14. Valeria jaycee Karina

    Valeria jaycee Karina

    12 hari yang lalu

    Lucinta luna...... Klo dipisah Itu LU CINTA LUNA???? Bukannya nama Malah jadi pertanyaan wkwkw

  15. Din Calandre

    Din Calandre

    13 hari yang lalu

    Ngapain juga manggil dengan lucinta, kalau aq mah manggil Muhammad fatah aja ๐Ÿ˜

  16. Din Calandre

    Din Calandre

    13 hari yang lalu

    Yg data valid ya,,, yg tertera di paspor, bahwa jenin kelaminnya laki2 Harusnya polisi gk usah bingung lg dalam nentuin tempat sel nya

  17. Alip Musiyam

    Alip Musiyam

    14 hari yang lalu

    Obat hanya bisa mengatasi sesaat, Berdekatlah , taubat , pasti hati tenang

  18. Alip Musiyam

    Alip Musiyam

    14 hari yang lalu

    Watawan juga kocak "Bang fatah bang fatah"

  19. Rhea Rihanna

    Rhea Rihanna

    14 hari yang lalu

    lucinta luna itu nama aslinya MUHAMMAD FATAH ..DIA ITU BANCII...GUE DAH TAU LAMAAAA DAN ABAS ITU SEORANG PEREMPUAN LESBI ..PENGANGGURAN.. MUHAMMAD FATAH YG EMPANIN DIA SELAMA INI.. BAYANGKAN...MUHAMMAD OPERASI KELAMIN...ABAS WANITA ASLI...GMN TUH KLO MO MAKING LOVE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Fitri Xio

    Fitri Xio

    14 hari yang lalu

    Ada alasan tertentu dia berbuat bgtu,,,hingga melakukan hal di luar kodratnya

  21. I

    I

    14 hari yang lalu

    Mnusia koplak

  22. NAUFAL DISTRO GROSIR

    NAUFAL DISTRO GROSIR

    16 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  23. Adham Adam

    Adham Adam

    16 hari yang lalu

    Miss u ratu..

  24. Ani Indonesia

    Ani Indonesia

    16 hari yang lalu

    Haaaa...mati kutu mas fatan.gk kaya siysanya jingkrak" triak"... orang halu

  25. DitDit 23

    DitDit 23

    18 hari yang lalu

    Ada kabarberita lagi Masih ingat LUCINTA LUNA?? Begini keadaannya sekarang setelah 4 tahun . Nomor 5 bikin kaget!! ๐Ÿ™๐Ÿ™

  26. muniron mumun

    muniron mumun

    18 hari yang lalu

    ya intinya jika org yg mau bunuh dri tpi msih org lain tau brarti dia msih takut mati hnya pngn di prhtiknn aj .yaa jika mau bnr" bunuh diri ya jika brni knpa msih org lain tau coba aj selgi sndri jka brni

  27. Ayahnya fiona

    Ayahnya fiona

    19 hari yang lalu

    Ini nih yang suka lawan kehendak Tuhan pasti ketahuan jugak ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  28. Rifha Dhawil

    Rifha Dhawil

    21 hari yang lalu

    polisi ssh amat mau msk kn sel. tggl suruh telanjang klw ada burung ny msk kn sel laki2 gt aja repot mau muka cwe atau cwok klw puny otong ya laki2 gt aja ribet

  29. Meilin Yosep

    Meilin Yosep

    22 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ..Abas tu prmpuan, Luna cinta itu lelaki

  30. Philipa Ebit

    Philipa Ebit

    22 hari yang lalu

    Doraemon punya suara.... Muntah nampak dia

  31. Philipa Ebit

    Philipa Ebit

    22 hari yang lalu

    Padan muka kau ...

  32. rizal mantofany

    rizal mantofany

    24 hari yang lalu

    Mr transgender๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  33. Mahani Yola

    Mahani Yola

    24 hari yang lalu

    Aq jijik liat orng laki jadi perempuan

  34. Dayu Ady Tama

    Dayu Ady Tama

    24 hari yang lalu

    Klo uda potong penis harus pinter ngontrol mood. Krna ketika penis dipotong, hormon testosteron akan berkurang bnyak yg mana bsa sebabkan depresi stress dan gangguan mood.

  35. Tina T

    Tina T

    25 hari yang lalu

    Sarebu kalilipat..kecantijan luh..mlbebi bidadari.surga...sia ttep..lahir sbgei.badot..ttep badot...mungkin luh bisa bohongin bnyak..orang...dengn status luh..sbgei prempuan..tpi luh tak bisa bohonging diri dan hati sendri..luh dihati ngaku..luh tuh badot...

  36. Bambang budi Prakoso

    Bambang budi Prakoso

    26 hari yang lalu

    Banyak2 lu pake narkoba

  37. Lina 92

    Lina 92

    27 hari yang lalu

    Ya krn paspor sekali untk se'umur hidup jd dia g bs gnt paspor...๐Ÿค

  38. farid gendo'et

    farid gendo'et

    27 hari yang lalu

    ngapain gua nonton bencong

  39. Yanti Yanti

    Yanti Yanti

    27 hari yang lalu

    Kelamin yang tertukar ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  40. fahmi 123

    fahmi 123

    29 hari yang lalu

    Jujur itu indah...

  41. was Tini

    was Tini

    Bulan Yang lalu

    Y allah inu orang lg knpa...laki jdi cewe....cewe jdi laki...

  42. jonathan jojo

    jonathan jojo

    Bulan Yang lalu

    gua dah tau kalau dia gila udah lama

  43. Ray Group Indonesia

    Ray Group Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya bisa tidur dengan nyenyak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  44. tiger007tiger

    tiger007tiger

    Bulan Yang lalu

    Akhirnya nitizen bisa tidur nyenyak,setelah jenis kelamin LL terungkap.

  45. Choss leoss

    Choss leoss

    Bulan Yang lalu

    Hahahaha

  46. ๆ›น่‘ณ

    ๆ›น่‘ณ

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  47. Aldo Rivaldo

    Aldo Rivaldo

    Bulan Yang lalu

    Kasihan ya dia, sekarang orang orang membongkar rahasia dia seakan dia seorang Rezim yang telah berbuat Dzalim kepada rakyatnya.

  48. wong ndeso

    wong ndeso

    Bulan Yang lalu

    Bangke ditutupi akhirnya kcium jg

  49. Imam Daroji

    Imam Daroji

    Bulan Yang lalu

    Bnyak drama

  50. manusia 1846

    manusia 1846

    Bulan Yang lalu

    Sabar ya mba lucinta luna jangan dengerin kata kata orang,Laki laki kan harus kuat๐Ÿ’ช

  51. Comment Hate

    Comment Hate

    Bulan Yang lalu

    Nanti yang hamil malah siabas nya ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  52. Achmad Fahmi

    Achmad Fahmi

    Bulan Yang lalu

    Bodo amat

  53. dedi supardi

    dedi supardi

    Bulan Yang lalu

    Bang..abang..babang cantikkk.wkwkwkwkwk...

  54. stay cool

    stay cool

    Bulan Yang lalu

    LL, klu lo dr awal ngaku bencong, lo ga akan dibully ,ini lo sombong takabur, ga ngaku klu lo jantan, mlah ngaku bs hamil sgala, semua stres, dipresi ni elo sendiri yg bikin, jgn slh kan netizen,,, netizen komen gimana tingkah elo aje

  55. Bang aanisthebes

    Bang aanisthebes

    Bulan Yang lalu

    Setop buly orang ๐Ÿ˜ 

  56. I am NURHAZEL Smiths

    I am NURHAZEL Smiths

    Bulan Yang lalu

    Gila cinta memakan diri

  57. HELMI SAPUTRA SHOLIHIN HALAWA

    HELMI SAPUTRA SHOLIHIN HALAWA

    Bulan Yang lalu

    Allah akan mengazab lelaki mengubah diri nya menjadi wanita sungguhanุŒ LGBT akan mendapat kan hukuman di dunia dan di ahkirat Allah. Barang siapa melakukan perbuatan maksiat atau LGBT, akan di azab. Hati hati anak cucu kita, semoga kita selamat dari LGBT, 1000 tahun dia memanggil allah, allah tak mendengar karena apa perbuatan maksiat atau LGBT

  58. Bryan Crusher

    Bryan Crusher

    Bulan Yang lalu

    Sinetron: Kelamin yang tertukar!

  59. azhieh Azhieh

    azhieh Azhieh

    Bulan Yang lalu

    Mas luncinta luna wkwkwkwk

  60. azhieh Azhieh

    azhieh Azhieh

    Bulan Yang lalu

    Kawus tertangkap... risih klo lihat dia lagi ngoceh

  61. Davad PG

    Davad PG

    Bulan Yang lalu

    Penyebabnya ya itu netisen Emang netisen emang gk ota binatang

  62. Elva Latifah Salsabila

    Elva Latifah Salsabila

    Bulan Yang lalu

    Aku penasaran yang membiaya i operasi total nya siapa? Wkwk Ya depresi lah,mau kayak gimana pun dรฌa manusia yang punya hati nurani.

  63. Moch usman

    Moch usman

    Bulan Yang lalu

    Wartawan : mas fatah mas fatah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  64. riri saiman

    riri saiman

    Bulan Yang lalu

    Jangan mati , yg gue pgn lo gk usah ada di layar kaca aja . Udeh itu aja kok mba eh bang deng salah wkwkwk

  65. Tan Lily

    Tan Lily

    Bulan Yang lalu

    Kasihan LL itu, bukan bela ato gmn gw.. Cuman klo ngak kuat bs bunuh diri itu, mau dia transgender ngaku ato boong emang kita di rugikan.. Biarpun tmn2 nya bilang sombong dll n halu, ngapain juga kita ikut2 marah n ikut ngatain, mala tambah dosa ke kita ๐Ÿคฃ

  66. Tuan Ansar

    Tuan Ansar

    Bulan Yang lalu

    Bencong

  67. Dylan Ryu

    Dylan Ryu

    Bulan Yang lalu

    Parah men,,, salam dari madura, haluuuu

  68. Ongki Aly Aly

    Ongki Aly Aly

    Bulan Yang lalu

    Kenapa y kebiasaan buruk suka ngusilin orng di indonesia ini masih dibudayakan.. klau bagi aku slma kita gk dirugikan fine2 aj lh.. ya tapi inilh 70 persen kebiasaan buruk warga negara indonesia

  69. elang putih

    elang putih

    Bulan Yang lalu

    Kontol mah kntol aj sih lo hhh

  70. Dikrow official

    Dikrow official

    Bulan Yang lalu

    Ma's fatah

  71. alif gtg

    alif gtg

    Bulan Yang lalu

    Hahahaha modaroooo

  72. kang agan

    kang agan

    Bulan Yang lalu

    Hih bencong gatel

  73. awan puteh

    awan puteh

    Bulan Yang lalu

    Tdx usah sok suci netizen kita smua pendosa hanya cara ny aj yg berbeda

  74. Siti Mariam

    Siti Mariam

    Bulan Yang lalu

    Lucinta luna tuh ga jahat sebener nya cuma karna dya halu jadi org pada ga suka , kalo kaya gini kasian tau dya , pasti terpuruk bgt , pdhal org nya baik

  75. Agus R

    Agus R

    Bulan Yang lalu

    Waduhhh hmmm aku jadi ingin menanggis ๐Ÿ˜ญ

  76. Santi Kitty

    Santi Kitty

    Bulan Yang lalu

    Allah Maha Tau.

  77. Saiful Arifin

    Saiful Arifin

    Bulan Yang lalu

    cobak lepas bju ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†.. kog semua bingung .. udhh biarin kita hidup msing" jdi ngk usah ngurusin orang laen ..

  78. Sahrul Purnama

    Sahrul Purnama

    Bulan Yang lalu

    Klo pacaran nya sama cwe ngapain dia jdi cwe? Udah aja jdi laki. Ahh entahlah๐Ÿคฆ

    • Rahma Wati

      Rahma Wati

      Bulan Yang lalu

      Sahrul Purnama dah lah kalo dia berubah jadi cowok lagi jg g bisa udh di potong tuh anunya๐Ÿคฃ

  79. jack VLOG

    jack VLOG

    Bulan Yang lalu

    Mohon bersabar nie semua ujian dari Allah,lucinta luna

  80. Bidadaripenyelamat Bidadaripenyelamat

    Bidadaripenyelamat Bidadaripenyelamat

    Bulan Yang lalu

    Bencong gila binatang najis

Berikutnya