Hiburan

Tragis, Chacha Eks Trio Macan Meninggal Karena Kecelakaan Maut | Intens Investigasi | Eps 542

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 12.00 dan 18.00 WIB
Duka mendalam mengguncang jagat hiburan tanah air di awal tahun 2021. Kecelakaan beruntun yang terjadi di tol Semarang-Solo km 428 pada Senin 4 januari kemarin, merenggut nyawa salah satu pedangdut tanah air, Yuselly Agus Stevy, atau yang akrab disapa Chacha sherly, mantan personel Trio Macan. Berencana pulang ke Jakarta usai liburan bareng keluarga di Sidoarjo, Jawa Timur, siapa sangka nasib naas menimpa sang biduan. Dimakamkan di tanah kelahiran, seperti apa kronologi kecelakaan tragis yang menimpa Chacha Sherly? Apa pesan terakhir yang disampaikan Chacha pada adik tercinta?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvestigasi
#Chacha #Trio #Macan

Komentar 

  1. sukarti 07

    sukarti 07

    5 hari yang lalu

    Semoga trio macan tenang disisi Allah amin bela sukawa

  2. ARTHANTA GINTING

    ARTHANTA GINTING

    6 hari yang lalu

    Makinn dekat dengan Tuhan ya

  3. Dimas Gusti

    Dimas Gusti

    6 hari yang lalu

    Assalamualaikum, mamah dan papah Caca yg sabar kehilangan putri tercinta, Alloh sayang sama Caca. Saya lihat di yutub nangis hanya bisa mendoakan

  4. bang jan mancing spot

    bang jan mancing spot

    7 hari yang lalu

    Turut berduka

  5. riri brokoli

    riri brokoli

    7 hari yang lalu

    *oh*

  6. Ozcan Suhirman

    Ozcan Suhirman

    7 hari yang lalu

    Semoga husnul khotimah . Amin

  7. Hesty Hesty

    Hesty Hesty

    7 hari yang lalu

    Turut BerDukaCita πŸ™

  8. AsRaF gaming

    AsRaF gaming

    7 hari yang lalu

    Tolong share

  9. Ironna Douga

    Ironna Douga

    8 hari yang lalu

    I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

  10. channel Fasya

    channel Fasya

    8 hari yang lalu

    Siapa yang tau Caca karena story Keanu dan syuting bareng

  11. Miaalxdr_rp05

    Miaalxdr_rp05

    8 hari yang lalu

    Kalau pesawat Sriwijaya di cocoklogikan..sj 182 yaitu. S=Sabtu J=Januari dan 18:2=9 tepat dg Peristiwa kecelakaan.kalau ChaCha lahir 23 bln 1. 23=2+3=5 3-2=1.tepat sekali dg menunggalnya ChaCha bln 1 tgl 5.(qodarulloh)dan hanya Alloh yg tau.semog para korban tenang di alam sana.alfatihah..amin yarobbal 'alamin.

  12. Siti Muaenah

    Siti Muaenah

    8 hari yang lalu

    Innalilahi wainalilahi rojiun semoga almarhumah diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran Aamiin

  13. Essi Abu

    Essi Abu

    8 hari yang lalu

    semoga jiwanya diselamatkan utk masuk surga dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan kuat2 mendoakan semua mereka yg sudah berpulang...Amin

  14. Molur nico

    Molur nico

    8 hari yang lalu

    Gue menyadari tiap gue ulang tahun ada artis yg meninggal

  15. IKJ dan pikiran o Irfani

    IKJ dan pikiran o Irfani

    8 hari yang lalu

    G

  16. KUWCING CIS AND CIL

    KUWCING CIS AND CIL

    8 hari yang lalu

    yuseli agustevi

  17. IKJ dan pikiran o Irfani

    IKJ dan pikiran o Irfani

    8 hari yang lalu

    TT kemas

  18. rafi ramadani

    rafi ramadani

    8 hari yang lalu

    Inallilahi padahal tiap hari sering dengerin lagunya pas kerja

  19. Yayahrokayah Binti

    Yayahrokayah Binti

    9 hari yang lalu

    Astgfirulloh kok lht vidio spbjetit jerit bgt??...

  20. Yayahrokayah Binti

    Yayahrokayah Binti

    9 hari yang lalu

    Aw gk tau selebriti ini..aolg trio apa itu??..baru tau nk nya jg sekrng..Semg Husnul Khatimah...

  21. 62 %

    62 %

    9 hari yang lalu

    cantieg semox dan montok hmm

  22. Paper design studio

    Paper design studio

    9 hari yang lalu

    Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan πŸ™πŸ™

  23. TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    9 hari yang lalu

    Sejenak, mari doakan semua penumpang diterima amal-Nya! Amin

  24. Jonshon Smile

    Jonshon Smile

    9 hari yang lalu

    Saya ingin bertanya ngab...kenapa trending di Indonesia selalu saja di isi video yg terlibat kasus atau berita yg tidak baik...kenapa tidak ada berita yg menghibur atau berita tanpa kasus,saya bosan melihat trending yg isinya begini mulu...

  25. Sania Ending Yusup

    Sania Ending Yusup

    9 hari yang lalu

    😭😭😭

  26. _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_

    _R!5N4_ajch_s3L1n9kuh_y0u_

    9 hari yang lalu

    Ya allah mbk caca si cantik...smoga di terima iman islam nya di ampuni segala dosa2 nya...AMIN yarobbal'allamin al fatihah

  27. WiLLike

    WiLLike

    9 hari yang lalu

    Ada Apa ini?

  28. Apa Aja Boleh!

    Apa Aja Boleh!

    9 hari yang lalu

    Pray For Pesawat Sriwijaya Air SJ-182🀲

  29. Juli Adi

    Juli Adi

    9 hari yang lalu

    Yok siapa lagi artis yg nyusul Cha Cha

  30. muslim pedia

    muslim pedia

    9 hari yang lalu

    Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. semoga Amal Ibadahnya diterima Allah SWT dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan aamiin.

  31. RezaNZ

    RezaNZ

    9 hari yang lalu

    Umur gaada yg tau

  32. RezaNZ

    RezaNZ

    9 hari yang lalu

    Umur gaada yg tau

  33. Katubi Mongondow

    Katubi Mongondow

    9 hari yang lalu

    Ultahnya gak lama lagi

  34. NAZTOK CHANNEL

    NAZTOK CHANNEL

    9 hari yang lalu

    thanks for sharingπŸ‘πŸ™

  35. Haidir Ujang

    Haidir Ujang

    9 hari yang lalu

    Andai saja tidak merayakan tahun baru

  36. OsamΩ…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡.a Al hadi

    OsamΩ…Ψ§Ψ΄Ψ§Ψ‘ Ψ§Ω„Ω„Ω‡.a Al hadi

    9 hari yang lalu

    Seblm AJAL tiba mumpung msh diksh UMUR panjang maka berbuat baiklah pd kluarga Dan pd orang lain jaga ibadahnya jaga auratnya..krn Amal dtg tdk mengetuk hati manusia Dan tanpa ijin..at ngetuk pintu dtg nya ajal g.pandang tua Dan muda KAYA Dan miskin cantik Dan jelek smua akan mengalami mati..INNALILLAHI WAINNA ILAIH RAJIUN..smg di trima AMAL kebaikan nya Dan ibadah nya aamiin ya rabb..I

  37. Noni Raturendang

    Noni Raturendang

    9 hari yang lalu

    Selamat jalan Chacha

  38. Aninda Ninda

    Aninda Ninda

    9 hari yang lalu

    Inalillahi wa Inna ilaihi Raji'un semoga Khusnul khotimah ya kak chacha

  39. Aura Cantika

    Aura Cantika

    9 hari yang lalu

    Semoga di ampuni segala dosa"nya Aamiin

  40. IKJ dan pikiran o Irfani

    IKJ dan pikiran o Irfani

    9 hari yang lalu

    G

  41. PYR Official

    PYR Official

    9 hari yang lalu

    Baru tau kalo caca dari sidoarjo. Sidoarjo mana yah

  42. Amir Zaka

    Amir Zaka

    9 hari yang lalu

    Aku sedih bamget😭😭😭😭😭

  43. Rio Aritonang Official

    Rio Aritonang Official

    9 hari yang lalu

    Turut Berduka cita.. Semoga amal ibadahnya diterima disisinya.. Dan keluarga diberikan ketabahanπŸ™πŸ™πŸ™

  44. WAN CHANNEL

    WAN CHANNEL

    9 hari yang lalu

    Mudah-mudahan amal dan kebaikan nya di terima oleh Allah SWT.

  45. Brian Paull

    Brian Paull

    9 hari yang lalu

    Ni yg joget suka pamer aurat wkwkw

  46. Seeyou Soon

    Seeyou Soon

    9 hari yang lalu

    Rest In Peace Chacha

  47. Jhon Parlindungan Sipahutar

    Jhon Parlindungan Sipahutar

    9 hari yang lalu

    Rip

  48. GLADIATOR TV5

    GLADIATOR TV5

    9 hari yang lalu

    semoga amal ibadahnya diterima dan keluarga diberi kesabarnπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

  49. Media Islam Official

    Media Islam Official

    9 hari yang lalu

    turut berduka cita .Semoga Semua Amal Ibadah beliau Di Terima Di Sisi Allah Aamiin .. πŸ™πŸ™

  50. Rizki Maulana

    Rizki Maulana

    10 hari yang lalu

    Sepanjang masa 😭😭❀️

  51. Annessa Annessa

    Annessa Annessa

    10 hari yang lalu

    Innalillahi W Rojiun...semoga Khusnul Khotimah Amin

  52. TV Movie Production

    TV Movie Production

    10 hari yang lalu

    Semoga khusnul hotimah dan keluarga di beri ketabahan... Amiinnn

  53. Alexis Elvando

    Alexis Elvando

    10 hari yang lalu

    Moga moga si Chacha bisa lewatin jembatan shirotol mustaqim yg tipis kaya rambut dibelah 7. Klo ga bisa yah jatuh ke neraka πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή. Moga moga juga bisa jawab pertanyaan Man Robukka

  54. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  55. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  56. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  57. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  58. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  59. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  60. Lian Nusi

    Lian Nusi

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Y0t6OWZiVWRhMXM.html

  61. vio Silmi

    vio Silmi

    10 hari yang lalu

    Kasihan chacha πŸ˜₯😒

  62. ajah selvie

    ajah selvie

    10 hari yang lalu

    Turut berduka cita ya emb cantik Semoga diampuni dosa2nya Dan diterima disisi Allah swt aamiin

  63. DAKWAH AUDIO AMD

    DAKWAH AUDIO AMD

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/S19VT19IWHZKZDA.html

  64. DAKWAH AUDIO AMD

    DAKWAH AUDIO AMD

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/S19VT19IWHZKZDA.html

  65. Vera Supit

    Vera Supit

    10 hari yang lalu

    selamat tinggal chachaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  66. adi prasetiyo

    adi prasetiyo

    10 hari yang lalu

    kok garaΒ² truk box hilang kendali, jelas truk box banting stir biar ga nabrak.

  67. putra mandala

    putra mandala

    10 hari yang lalu

    RIP

  68. Yudi Rahman

    Yudi Rahman

    10 hari yang lalu

    Tapi kasian meninggal ny pake peti mati ...padahal dia muslim

  69. Ali Aja

    Ali Aja

    10 hari yang lalu

    Semoga diterima amal ibadahnya diterima oleh Allah swt.Dan kita yg hidup agar bisa bersiap siap karena ajal rahasia Allah datang TDK terduga kapan dan dimana TDK pandang usia status dan keadaan.

  70. AKK PROJECT

    AKK PROJECT

    10 hari yang lalu

    Sidoarjo-Jawa timur menyimak :( Semoga tenang di sana :( Al-fatihah 🀲

  71. Tempek Official

    Tempek Official

    10 hari yang lalu

    Skip ga terkenal

  72. Al Alief

    Al Alief

    10 hari yang lalu

    Innalillahi wa innailaihi ro'jiun semoga beliau Khusnul khatimah ,, di terima amal dan ibadahnya dan di tempatkan di syurga nya allah s.w.t amin πŸ™ semoga kita semua di jauhkan juga dari segala marabahaya aminπŸ™

  73. GEOL GEOLCCTV08 Official

    GEOL GEOLCCTV08 Official

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/RWluSGxGSWpfSUU.html

  74. NUR HASANAH

    NUR HASANAH

    10 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailahi rojiuun ,,

  75. Haryo Nathanael

    Haryo Nathanael

    10 hari yang lalu

    Awal bulan ini diawali dengan meninggal nya alm chacha dan jatuhnya pesawat sriwijaya air SJ182πŸ₯€ yukbisayuk ❀️

  76. Deni Arizal

    Deni Arizal

    10 hari yang lalu

    Jomblo tidak perlu malu, jomblo bukan berarti tidak laku, tapi memang tidak ada yang mauπŸ˜‚

  77. ocha

    ocha

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/QnM3TUlSTTZnRjg.html

  78. Winda Cynk

    Winda Cynk

    10 hari yang lalu

    Ψ₯Ω†Ψ§ Ω„Ω„Ω‡ وΨ₯Ω†Ψ§ Ψ₯Ω„ΩŠΩ‡ Ψ±Ψ§Ψ¬ΨΉΩˆΩ† 😭 Smoga Almh Chacha Husnul Khotimah Ψ’Ω…ΩŠΩ† Ψ§Ω„Ω„Ω‡Ω… Ψ’Ω…ΩŠΩ† يارب Ψ§Ω„ΨΉΨ§Ω„Ω…ΩŠΩ† 🀲

  79. Ibu Emi

    Ibu Emi

    10 hari yang lalu

    Turut ber duka semoga husnulkotimah aamiin

  80. Avocado Latte

    Avocado Latte

    10 hari yang lalu

    idplayer.info/show/RzI0V3VtelRBRFE.html

  81. Wong Prihatin

    Wong Prihatin

    10 hari yang lalu

    Indonesia kembali berduka? Innalillahi wa innalillahi rojiun, Marilah kita sejenak berdo'a semoga korban peswat sriwijaya air segera di temukan? Dan semoga keluarga korban di beri ketabahan.

  82. hari wae

    hari wae

    10 hari yang lalu

    Cantik cantik malah almarhum to mbak...

  83. Vivany Pantouw

    Vivany Pantouw

    10 hari yang lalu

    Rip...

  84. PONOROGO PUNYA CERITA TV

    PONOROGO PUNYA CERITA TV

    10 hari yang lalu

    VIDEO RAMALAN MBAK YOU TENTANG PESAWAT JATUH DI TAHUN 2021 MENJADI KENYATAAN :'( idplayer.info/show/LVVFaXJIY0Zxa1E.html

  85. Icha Geulis

    Icha Geulis

    10 hari yang lalu

    Semoga kak caca tenang di alam surga allah aku turut berduka cita ya kak 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  86. Yantiii Channel

    Yantiii Channel

    10 hari yang lalu

    Pesawat sriwijaya air SJ-182 terjatuh di kepulauan seribu 😒😒😭

  87. Azizah Husni

    Azizah Husni

    10 hari yang lalu

    Merinding sedih 😭 Al fatihah

  88. iswadi ardy

    iswadi ardy

    10 hari yang lalu

    SEMOGA KHUSNUL KHOTIMAH....JODOH PATI DAN REJEKI HANYA ALLAH YG MENENTUKAN

  89. Nurhayani Rdr

    Nurhayani Rdr

    10 hari yang lalu

    Aku yoh sampe nangis lihatnya, semoga semuanya diberih ketabahan. Inalilahi wainalilahi rojiun😭

  90. HASAN BASRI OFFICIAL

    HASAN BASRI OFFICIAL

    10 hari yang lalu

    Ya Allah chaca...

  91. Dicky Askum

    Dicky Askum

    10 hari yang lalu

    Dia kalo bikin insta story tema nya ttg hal2 yg gitu2,surga neraka psti rinduin mbak ini

  92. Dicky Askum

    Dicky Askum

    10 hari yang lalu

    Bnyak yg seneng pastinya klo dia mati

  93. Zeen Techno

    Zeen Techno

    10 hari yang lalu

    Mobil korban caca pindah jalur ke kanan akibat hilang kendali. Dari arah berlawanan ada bus arah semarang solo. Akhirnya terjadi kecelakaan. Akibat melihat mobil korban yang terlempar, pengemudi lain shock mengerem semua karena melihat mobil korban terbang terbalik. Nah karena mengerem mobil depan itu, terjadi laka susulan sopir truk oleng. Dari sini mungkin anda paham.

  94. Safdia Kanadek

    Safdia Kanadek

    10 hari yang lalu

    Kok dikuburnya pakai dimasukkan dalam peti jenazah ya? Bukannya almarhumah orang islam?

  95. Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok

    Jasa Buang puing bangunan Jakarta / Bsd / Depok

    10 hari yang lalu

    Jasa buang puing sampah proyek/ .galian kolam.renang.kolam ikan besmen.spitenk./ urukan tanah.pindahan wa 083877792763

  96. Tata Suhendra

    Tata Suhendra

    10 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah nya d terima oleh Allah SWT maut jodoh rejeki ga ada yg tau

  97. sumantri

    sumantri

    10 hari yang lalu

    Semoga Amal ibadahnya di terima ALLAH.... Aamiin..

  98. ain raffa

    ain raffa

    10 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rojiun

  99. Wong Serang

    Wong Serang

    10 hari yang lalu

    Abdi wong serang. Milet pansos

  100. Dedy combat

    Dedy combat

    10 hari yang lalu

    Maka@ di atas ksenangan & kehura hura an kita, ingat lah saat ke matian

Berikutnya