Keterangan Saksi Insiden Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Pulau Laki - iNews Malam 09/01

HQ
Tanggal Tayang: 09/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDplayer Channel:
idplayer.info
Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#SriwijayaAirSJ182 #SriwijayaAir #iNewsSiang

Komentar 

  1. Ikhwan NurAS

    Ikhwan NurAS

    54 menit yang lalu

    Ditembak rudal kapal nya

  2. Firman Elektrik

    Firman Elektrik

    Jam Yang lalu

    Salah orang yg diwawancara.

  3. Diffa Ahong

    Diffa Ahong

    Jam Yang lalu

    Dewi

  4. Love Comedy

    Love Comedy

    2 jam yang lalu

    idplayer.info/show/VW5hNWh2Y3lNR2M.html

  5. sin muhamad1999

    sin muhamad1999

    3 jam yang lalu

    tidak ada yang asli rekaman video jatuhnya pesawat SRJ tidak ada yang tahu

  6. Nelly Simanungkalit

    Nelly Simanungkalit

    3 jam yang lalu

    B"6 " 8

  7. Taer Muda

    Taer Muda

    3 jam yang lalu

    idplayer.info

  8. riyanda wulan

    riyanda wulan

    4 jam yang lalu

    gk kebayang gelombang yg diceritain bapak nelayan, pasti besar banget sampe dikira tsunami. yaAllah Al-fatihah😭

  9. Narsis 2 Exist

    Narsis 2 Exist

    4 jam yang lalu

    Aku ngeri membayangkan , seandainya aku di dalam pesawat dan kehabisan nafas perlahan2 di dalam air 🤦‍♂️

  10. Iffa AR

    Iffa AR

    4 jam yang lalu

    Bapak nya, sampe gak nyangka ada pesawat jatuh, mungkin sangking cepet nya pesawat itu jatuh, dikira sibapak nya petir sama tsunami. Ya Allah;((

  11. Muhari 123

    Muhari 123

    5 jam yang lalu

    Ok bh bh bh 5 ini

  12. Mainan anak

    Mainan anak

    5 jam yang lalu

    Seharusnya insiden ini tidak pernah terjadi jika saja pilot mau mendaratkan pesawat nya di bandara bukan di laut.

  13. Dony purwanto Purwanto

    Dony purwanto Purwanto

    5 jam yang lalu

    GNP HAM

  14. Ayah Icha_thekop

    Ayah Icha_thekop

    6 jam yang lalu

    Pembawa berita TV ko pakeane koyo ngono, parah men TV indonesia

  15. Amira Pakir mohamed

    Amira Pakir mohamed

    6 jam yang lalu

    Yes Please

  16. Sudin Sudin

    Sudin Sudin

    6 jam yang lalu

    Inallilahi wainallilahi raziun,,,saya sangat turut berduka cita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya air 182,,semoga semua korban yg meninggal di tempatkan Allah di surga dan di hapuskan segala kesalahannya ,,, Amin,,,,,

  17. Bunga Pink

    Bunga Pink

    7 jam yang lalu

    Saksi Juga tak jelas uhm....

  18. Ekamatra Tok baung

    Ekamatra Tok baung

    7 jam yang lalu

    Ya allah sedihnya... Indonesia ditimpa musibah begini,, di malaysia juga banjir di beberapa negeri.. ALLAHUAKHBAR.. 😢

  19. ZetDeKa Room

    ZetDeKa Room

    7 jam yang lalu

    idplayer.info/show/Y3FPR194NXpuOWc.html Peninggalan terakhir syekh ali jaber

  20. AWANG SIH

    AWANG SIH

    7 jam yang lalu

    j UU no

  21. JOSUA MAY

    JOSUA MAY

    8 jam yang lalu

    Ngeri kali idplayer.info/show/bDhNQTF1OWJDR0U.html

  22. fazalkhan Ali

    fazalkhan Ali

    9 jam yang lalu

    Sy peribadi merasakan saksi mata tsbt bercakap melalui cerita org lain atau mereka reka cerita kejadian sbb katanya kejadian jam pukul setengah tiga... Luar biasa jgk bapak tsbt

  23. rona Hayati

    rona Hayati

    9 jam yang lalu

    Ya Allah merinding, .semga Husnul khatimah

  24. Iyan Sopian

    Iyan Sopian

    9 jam yang lalu

    Lier

  25. Khadho TV

    Khadho TV

    10 jam yang lalu

    Kita doakan saja agar semua korban yang telah tiada di terima di sisiNYA. Dan untuk keluarga korban agar di beri ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.. Dan semoga ini musibah atau kecelakaan terakhir dalam transportasi di indonesia khususnya pesawat... Amin amin ya rabbal alamin🤲🤲

  26. Sintya Zahra

    Sintya Zahra

    10 jam yang lalu

    jl l ko on hi my. di m.m...

  27. Zulfi Zunaidi

    Zulfi Zunaidi

    12 jam yang lalu

    Kenapa bandara GK di isolasi

  28. Hakim Garisss

    Hakim Garisss

    12 jam yang lalu

    Aldo ee.rrv B V.t Robi Aep

  29. Muslia Ani

    Muslia Ani

    13 jam yang lalu

    Aminnnnn

  30. maulana monoarfa

    maulana monoarfa

    14 jam yang lalu

    Di samping bapak sypa itu???seperti mangarahkan....

  31. Sutrandi I

    Sutrandi I

    14 jam yang lalu

    Yang ditanya temannya bpk itu mungkin malah lebih jelas..

  32. tanisha nazla

    tanisha nazla

    17 jam yang lalu

    ga kebayang situasi dlm pesawatnya.. bener2 g nyangka ada pesawat yg jatuh lgi :( yuk do'akan smoga semua korban diterima disisi tuhan dan smoga dosa2 mereka diampuni. aamiin..

  33. amierul hakim

    amierul hakim

    17 jam yang lalu

    idplayer.info/show/cjZqTzVaWTNZNzQ.html

  34. tina tin

    tina tin

    19 jam yang lalu

    gmna ya seandainya pesawat sriwijaya jatuhnya pas nubruk para nelayan itu ...silahkan comen 😂

  35. sadimin bonsai

    sadimin bonsai

    21 jam yang lalu

    Kalau,tidak,meledak,mungkin,msh,,,ada,yang,selamat,,,paling,tidak,kasarnya,masih,utuh,,,Aaaahhati,ini,,,,sedih,membayangkannya,,,,

  36. ZONA PAS

    ZONA PAS

    22 jam yang lalu

    BEDAKAN 3 KALIMAT INI!!! - ALHAMDULILLAH - AlhamDuLillah - Alhamdulillah TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERSYUKUR HARI INI :))

  37. No Pro Cell

    No Pro Cell

    22 jam yang lalu

    Merinding saya nonton ini .

  38. Dinda Cahaya

    Dinda Cahaya

    Hari Yang lalu

    Jatu nya pesawat SRIWIJAYA jatuh keSurga Allah

  39. Sarjana Desa Official

    Sarjana Desa Official

    Hari Yang lalu

    Nelayan lagi yg jadi saksi. Makasih. Korban semoga Husnul khatimah.

  40. Ulam Pengaga

    Ulam Pengaga

    Hari Yang lalu

    Kalau di malaysia nahas pesawat banyak faktor sabotaj jarang masaalah teknikal, semoga yg terkorban (muslim) ditempatkan dikalangan org yg disayangi Allah S.W.T.

  41. Dido Blumbungan MDR_83

    Dido Blumbungan MDR_83

    Hari Yang lalu

    Bantu do'a untuk KH HAMID pengasuh pondok pesantren BATA-BATA MADURA yang telah mendahului kita🤲🤲moga husnul hotimah🤲🤲🤲

  42. daffa saputra

    daffa saputra

    Hari Yang lalu

    inallilahi wainnalilahi rojiun.se moga amal ibadah y di terima di sisi allohh aminnn

  43. Edwar Yansya

    Edwar Yansya

    Hari Yang lalu

    Seds

  44. Kiwa kiwa Pemancing liar

    Kiwa kiwa Pemancing liar

    Hari Yang lalu

    Masallah

  45. Imam Dwi

    Imam Dwi

    Hari Yang lalu

    Inna lillahi

  46. Pui nam sang Akiun

    Pui nam sang Akiun

    Hari Yang lalu

    Kena petir kali ???

  47. Moan Sari

    Moan Sari

    Hari Yang lalu

    Aaaaa

  48. Rasimen Simen

    Rasimen Simen

    Hari Yang lalu

    .

  49. Mfin 97

    Mfin 97

    Hari Yang lalu

    Heumm kasinn

  50. rahma wati

    rahma wati

    Hari Yang lalu

    Ya allah.. Saya bayangin bagaimana detik detik mau jatuhya pesawat itu, trus gimana takutnya mereka dalam pesawat, dan akhirnya jatuh dengan ledakan yg dahsyat seperti sunami, . Ya allah.. Engkau yg maha berkuasa. Alfatiha untuk semua korba..

  51. Kanzen Александр

    Kanzen Александр

    Hari Yang lalu

    Cantik 😍

  52. Putri Sekar

    Putri Sekar

    Hari Yang lalu

    Minta doanya buat masyarakat Kalimantan yg terdampak banjir😭 semoga lekas surut dan tidak hujan lagi, masih bnyak warga yg belum bisa diselamatkan karena tim relawan sudah kewalahan karna banyaknya masyarakat minta bantuan buat mengungsi, minimnya perahu karet dan jalan terputus membuat keterhambatan pengungsian #Kalselberduka#PrayForKalimantan#prayforkalsel

  53. Farsya Boutique

    Farsya Boutique

    Hari Yang lalu

    Reporter zaman now emang suka pake baju yg kelihatan ketiak ya,pake baju sopan dikit kan bagus deh

  54. Reja Astuty

    Reja Astuty

    Hari Yang lalu

    Semoga mereka semua masuk surga amin🤲

  55. Halim Perdana Halim

    Halim Perdana Halim

    Hari Yang lalu

    La wong cuaca gak baik malah naik pesawatt

  56. lira Octavia

    lira Octavia

    Hari Yang lalu

    Detik 00:16 apa cuman gua doang yg denger ya.?🤣

  57. 3D 2Y

    3D 2Y

    Hari Yang lalu

    0:15 bapak sapi dong

  58. Budi Agrayanto

    Budi Agrayanto

    Hari Yang lalu

    Sebenarnya saya gak liat. Pesawatnya saya gak lihat. Ledakannya juga gak liat... Bla Bla Bla

  59. Jacklyn Salleh

    Jacklyn Salleh

    Hari Yang lalu

    Susah dan tak paham cara kata kata orang tu semua...pekat

  60. gumiho S

    gumiho S

    Hari Yang lalu

    baju biru jgn smpai lolos

  61. Bambarayon 777

    Bambarayon 777

    Hari Yang lalu

    Hadir mendukung mas

  62. Ahmad Fauzi Irvanda

    Ahmad Fauzi Irvanda

    Hari Yang lalu

    Mohon diliput pula Banjir Bandang di Kalimantan Selatan 🙏,,jngan hnya berfokus daerah pulau Jawa

  63. Coper Nicuz

    Coper Nicuz

    Hari Yang lalu

    BAJU MBAKNYA MENGERIKAN, COBA SOPAN AJA BAJUNYA

  64. Intan Bunga

    Intan Bunga

    Hari Yang lalu

    Di undang di studio dong min

  65. Nur Anisa

    Nur Anisa

    Hari Yang lalu

    Inalilahi waina ilahi rojiun ,itulah ,kehendak alloh,semoga semua yg. Meninggal husnul chotimah ,aminnnnn YRA.🤲🤲🤲🖕

  66. Linda Army

    Linda Army

    Hari Yang lalu

    Sabar dong pak ngomongnya jan ngegas

  67. TrendQuran Family

    TrendQuran Family

    Hari Yang lalu

    Memang kematian adalah takdir, tapi ikhtiar memperbaiki sistem dan SOP penerbangan itu wajib Doakan semoga segala amal ibadah mereka diterima di sisi-Nya. Amin!

  68. aditya budi

    aditya budi

    Hari Yang lalu

    Nyenthe2 bapake

  69. Evi Viyanti

    Evi Viyanti

    Hari Yang lalu

    Sedih

  70. inmas syafi

    inmas syafi

    Hari Yang lalu

    Elevator gak fungsi kemungkinan korbanya pecah berkeping keping

  71. Amira Izzati

    Amira Izzati

    2 hari yang lalu

    Aku malaysia .. sukar banget untuk fahamin bahasa saksinya huhuhu

  72. Solichin Solichin

    Solichin Solichin

    2 hari yang lalu

    Ga denger suara pesawat. Berarti pesawat mati mesin kehabisan bahan bakar

  73. sarbiniey othman

    sarbiniey othman

    2 hari yang lalu

    takziah untuk keluarga mangsa بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعٰلَمِيْنَۙ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِۙ مٰلِكِ يَوْمِ الدِّيْنِۗ اِيَّاكَ نَعْبُدُ وَاِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُۗ اِهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ ۙ صِرَاطَ الَّذِيْنَ اَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ ەۙ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّاۤلِّيْنَ from malaysia

  74. Irdi Sarmansyah

    Irdi Sarmansyah

    2 hari yang lalu

    Mengapa ya ilmuan tidak menciptakan seperti parasut untk mengantisipasi jika pesawat jatuh🙏

  75. Fauzi Ariya putra

    Fauzi Ariya putra

    2 hari yang lalu

    Sattua

  76. Regina Velita

    Regina Velita

    2 hari yang lalu

    Nakutin banget y

  77. Syafiq 0701

    Syafiq 0701

    2 hari yang lalu

    Salam dari Malaysia saya simpati atas kejadian yang berlaku di Indonesia AL-FATIHAH

  78. Antonius Ama welan

    Antonius Ama welan

    2 hari yang lalu

    Apa ada penyebab lainya jatuh pesawat sriwijaya

  79. Amatir Reviewer

    Amatir Reviewer

    2 hari yang lalu

    Turut bersedih. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat. Korban bisa ditemukan dan para petugas tetap selamat dan sehat. Penyebab bisa diungkap dan kita berusaha sebaik mungkin supaya meminimalkan kecelakaan🙏❤ Tuhan menyertai #SJ182

  80. Mis Riyadi

    Mis Riyadi

    2 hari yang lalu

    ID 12345678

  81. Latip Rahim

    Latip Rahim

    2 hari yang lalu

    Kalau ngak lihat, bukan nya saksi mata.

  82. P.E. Susanto

    P.E. Susanto

    2 hari yang lalu

    idplayer.info/show/UnRuNVY2V0M2dkk.html

  83. PJI CHANNEL

    PJI CHANNEL

    2 hari yang lalu

    JANGAN LUPA BACA AL-FATIHAH KHUSUS UNTUK PARA KORBAN SRIWIJAYA....

  84. Chepi Boedirachman

    Chepi Boedirachman

    2 hari yang lalu

    Turut berduka cita.. semoga almarhum/almarhumah.. Husnul Khotimah,, Aamiin YRA.

  85. Eka Pasaribu

    Eka Pasaribu

    2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  86. politik tikus

    politik tikus

    2 hari yang lalu

    Bosen liat komen turut berduka dll.. dr atas smpe bawah. Gda yg komen analisa kah ttg jatuhnya pesawat.. mari komen disini

  87. Sayyo Nara489

    Sayyo Nara489

    2 hari yang lalu

    Baju.. Tidak cukup lain....

  88. Oto War war

    Oto War war

    2 hari yang lalu

    Semoga semua amal ibadah korban diterima Allah SWT

  89. Hj.Anisah & Aisyah

    Hj.Anisah & Aisyah

    2 hari yang lalu

    smg husnul khotimah umur hnyA ALLOOH yg tau

  90. Asep

    Asep

    2 hari yang lalu

    Alhmdulilah. Pak ada ptunjuk. Dari bpak ini.. moga sehat dn pnjang umur ya ..bpk'. Aamiin..

  91. Reydika Faresta

    Reydika Faresta

    2 hari yang lalu

    Sempet²nya di thumbnail ada tulisan bilang "ON TRENDING"

  92. Faizatul Mufidah

    Faizatul Mufidah

    2 hari yang lalu

    Kasiha yan anak anak 😭😭😭 karena terlalu tingi terbang pesawat itu

  93. Alfiyyah Nurhasanah official

    Alfiyyah Nurhasanah official

    2 hari yang lalu

    Ya Allah aku belum naik pesawat aku jadi langsung trauma naik pesawat

  94. Jessica

    Jessica

    2 hari yang lalu

    Bentar lagi tuh laut jadi berhantu 🙂👍🏻

  95. Habibah Hashim

    Habibah Hashim

    2 hari yang lalu

    Salam takziah buat semua yg terkorban dn ditempatkan di kalangan org2 beriman.Aminn

  96. vids_ arpatfamily

    vids_ arpatfamily

    2 hari yang lalu

    😭😭😭

  97. TUKANG TUTORIAL

    TUKANG TUTORIAL

    2 hari yang lalu

    Sedih gaysss

  98. Endi Ampau

    Endi Ampau

    2 hari yang lalu

    .

  99. Rere Hani

    Rere Hani

    2 hari yang lalu

    Cuaca emng buruk bgt dri pagi hampir sekitar kepulauan seribu , skitar jam 11/12 siang ada petir kilap dan suara Guntur ,dan pas pesawat jatuh jga bersamaan suara Guntur kedua di kira warga emng suara Guntur aja ga taunya ledak an pesawat 😭 inalillahi semoga korban di tempat kan di sisi Allah SWT🙏

  100. Ardi Lutfi Julianto

    Ardi Lutfi Julianto

    2 hari yang lalu

    Kenapa di thumbnail harus ada ON TRENDING ? Buat apaa ?

Berikutnya