Musik

ANJI - AKU PERCAYA (Official Music Video)

Lagu AKU PERCAYA ini terinspirasi dari Teman-teman Difable, usai saya manggung di acara Hari Disabilitas Nasional tanggal 3 Desember 2010. Dalam videonya saya juga mengangkat tema TOLERANSI. Perbedaan Agama, Ras dan lainnya sering menimbulkan perpecahan di Indonesia. Perbedaan itu disimbolkan oleh Model-model dalam video.
Lalu, isu hubungan cinta personal tentunya juga saya masukkan. Dalam videonya diwakilkan oleh Wina Natalia, Istri saya.
CREDITS
Artist : ANJI
Title : AKU PERCAYA
Producer : William Chow
Song : Anji Manji & Ade Govinda
Lyric : Anji Manji
Arranger : Tohpati
Mixed by : Eko Sulistiyo
Mastered by : Benito Siahaan
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik
MUSIC VIDEO
Concept : Anji Manji, Wishnutama, Roan Anprira
Director : Wishnutama
Ass. Director : Dyan Prastowo Sunu
Ass. Director 2 : Yani
COVER ART
Concept : Anji Manji
Photo : Putra Djohan Aloke

Cara Unduh Nada Sambung Pribadi
ANJI - AKU PERCAYA
Kode :
RBT 1
TELKOMSEL
Ketik: AKUPERCAYA1 kirim ke 1212
INDOSAT
Ketik: SET AKUPERCAYA1 kirim ke 808
XL RBT
Ketik: AKUPERCAYA1 kirim ke 1818
3 (TRI)
Ketik: AKUPERCAYA1 kirim ke 1212
RBT 2
TELKOMSEL
Ketik: AKUPERCAYA2 kirim ke 1212
INDOSAT
Ketik: SET AKUPERCAYA2 kirim ke 808
XL RBT
Ketik: AKUPERCAYA2 kirim ke 1818
3 (TRI)
Ketik: AKUPERCAYA2 kirim ke 1212

DOWNLOAD & STREAMING
Apple Music : bit.ly/AkuPercaya
LangitMusik : bit.ly/LMAkuPercaya
JOOX : bit.ly/JOOXAkuPercaya
Spotify : bit.ly/SpotifyAkuPercaya

MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav. 10 Cilandak
Jakarta - 12430
Phone Office : (021) 75903206
Mobile Phone : (+62) 815-1711-6688
Email : mymusic@creativeindigo.net

Komentar 

  1. dunia MANJI

    dunia MANJI

    Bulan Yang lalu

    Terima kasih untuk mendengarkan lagu ini. Semoga kita semua lebih banyak dikelilingi kebahagiaan. Peluk erat.

    • N maulana NM

      N maulana NM

      3 hari yang lalu

      Aamiin..bang anji... gmna ya cara ksih demo ke bang anji.. sya cuma drumer..dri 2006 - skrg sya msh bikin lagu bang..singkat kata sya dh coba cri pnyanyi buat bwain lagu sya..gk ktmu bng n bnyk alasan.. skhrny sya nekat rekaman dgn suara sya sndiri yg pas pasan 🤭(bukanvokalis) sya mau upload ke YT kwtir gk bisa lindungin lagu saya bang..gmna bang 🙏

    • Ahmad Fauzhan

      Ahmad Fauzhan

      4 hari yang lalu

      Aminn

    • Evillensa

      Evillensa

      4 hari yang lalu

      Amin ya robal alamin , keren kak lagunya , mampir dichanel saya ya kak !!!

  2. mimi mahanggi

    mimi mahanggi

    15 jam yang lalu

    Kok jd nangis ya 😭

  3. Dharmasraya Creative

    Dharmasraya Creative

    19 jam yang lalu

    Peluk erat... 😁😁 mulai suka anji sejak bersama drive...

  4. keanu abdullah

    keanu abdullah

    Hari Yang lalu

    Lagi berenang liat Bang Anji and Friends, mau minta foto kayaknya lagi asyik...sukses untuk Konser malam ini...

  5. Mochamad Fajar Firdaus

    Mochamad Fajar Firdaus

    Hari Yang lalu

    lagunya sangat enak didengar bang👌👍

  6. Gio Sipayung

    Gio Sipayung

    Hari Yang lalu

    Kesekian kalinya dengar lagu ini, enak , mantap kak manji

  7. fadhL

    fadhL

    Hari Yang lalu

    Aku percaya kita

  8. Riki pangkas Rambut DJ

    Riki pangkas Rambut DJ

    2 hari yang lalu

    Mantap

  9. Agung Sugiarto

    Agung Sugiarto

    2 hari yang lalu

    Video klipnya kece!

  10. Dede Mohammad Zein

    Dede Mohammad Zein

    2 hari yang lalu

    Aku percaya dia, dia percaya aku Dan sebentar lagi kami menikah Bismillah Banten 06-12-2019

  11. Arief Kurcuk

    Arief Kurcuk

    3 hari yang lalu

    Luar biasa lagunya bang Anji Saya penggemarmu dari kepulauan NIAS Smoga kita bisa ketemu Izin cover lagunya idolaku

  12. Puji Manuttagold

    Puji Manuttagold

    3 hari yang lalu

    Judulnya "kau istimewa" Lirik : Bukan tanpa alasan aku memilihmu Untuk menjadi bagian dari hidupku Kuterima semua kekuranganmu Melewati cerita yg infak kita berdua Dirimu slalu istimewa dihatiku Senyum terindah yg pernah aku miliki Menjadikan kisah ini begitu berarti Kubahagia bersama dirimu sampai nanti Reff : Kuharap dirimu bahagia Bersamaku dengan segala kekurangan Kucoba untuk slalu ada Disampingmu slamanya

  13. Puji Manuttagold

    Puji Manuttagold

    3 hari yang lalu

    Kak Anji ni sy punya lagu coba dinyanyiin kak Anji dong

  14. ali as

    ali as

    4 hari yang lalu

    Pertama liat videonya Kirain iklan shampo 😬

  15. Yuda Sanjaya

    Yuda Sanjaya

    4 hari yang lalu

    Ndengerin lagu ini pakai headset uh sumpah syahdu 😭😭😭

  16. Boby rggs

    Boby rggs

    5 hari yang lalu

    Lirik lagu anji selalu kuat... Lagunya dari dl sampai kapan aja bisa dinyanyikan tanpa di pengaruhi zaman

  17. Apolonius Arda

    Apolonius Arda

    5 hari yang lalu

    AKU PERCAYA KITA AHRDA

  18. Irwan Bima

    Irwan Bima

    6 hari yang lalu

    Sukses slalu

  19. Irwan Bima

    Irwan Bima

    6 hari yang lalu

    Mantap sob

  20. Alex Bali chanel news

    Alex Bali chanel news

    6 hari yang lalu

    Jangan lupa senyum hari iniiii

  21. raja herza

    raja herza

    6 hari yang lalu

    idplayer.info/show/Z2lGcHVVQXYzQTg.html

  22. Sui Fa

    Sui Fa

    6 hari yang lalu

    Suka banget dengarnya , izin cover ya Bang Anji 🙏🙏🙏🙏

  23. brian Tampubolon

    brian Tampubolon

    7 hari yang lalu

    Ngeri Kali bah lagunyaa

  24. Hazzelnutts Official

    Hazzelnutts Official

    7 hari yang lalu

    Lagu terbaru karya anak bangsa Hazzelnutts - Sang Juara Bergenre Pop Rock Nasionalis Agar masyarakat Indonesia semangat untuk menjayakan negeri tercinta ini.Titip mas Anji semoga didengarkan open.spotify.com/track/66VNbYWJfL57RPChSeatXO?si=6Om7WN6nTRiOrqvWF7-b9Q

  25. Eep Saepulloh

    Eep Saepulloh

    7 hari yang lalu

    Aku percaya nabi Muhammad Saw utusan Allah SWT

  26. Luqmanul Hakim

    Luqmanul Hakim

    7 hari yang lalu

    Hidup kita terlalu terbuang sia sia kalo hanya untuk mendengarkan kata kata mereka. Kita punya tangan, fungsinya untuk menutup kedua telinga dan jangan percaya mereka. Teruntukmu ANJI. Like komentarku ini, capek ngetiknya. Kalo kamu kan udah ada notifikasi tinggal klik dan klik, semoga jarimu bisa klik like komentarku ini hehe

  27. Tivan Timo

    Tivan Timo

    7 hari yang lalu

    saitama

  28. Syukri official

    Syukri official

    7 hari yang lalu

    Terus sukses

  29. illa nurjanah

    illa nurjanah

    7 hari yang lalu

    "Aku percaya" yg diatas, dan karna lagu mas anji ini aku lebih bersyukur dan lebih percaya sama allah dan cinta itu setengahnya:)

  30. Arya Pradita

    Arya Pradita

    7 hari yang lalu

    "Bissmillahirrohmaanirrohiim" "AKU PERCAYA ALLAH SELALU ADA" SEMARANG, 1-DESEMBER-2019

  31. Annisa Viola

    Annisa Viola

    8 hari yang lalu

    Aku percaya bahwa allah selalu bersamaku, aku percaya bahwa hari indah itu pasti akan datang 😊

  32. Jhanoo Oppa

    Jhanoo Oppa

    8 hari yang lalu

    Tiap hari dengerin lagu ini gak pernah bosen . Salam dari kepulauan Bangka Belitung IG @januar_ariesandi

  33. Prayoga Muhammad

    Prayoga Muhammad

    8 hari yang lalu

    Nice :)

  34. Dyan Kamelia

    Dyan Kamelia

    9 hari yang lalu

    Like Aku Tak Percaya

  35. Zega Emol Official

    Zega Emol Official

    9 hari yang lalu

    Selamat malam bg Manji... Sehat2 kita semua. Amin

  36. fanny N.S

    fanny N.S

    9 hari yang lalu

    Yaa Allah...terharu skali saya ba dengar ini lagu...😢😢😢 Soulnya pe dapat skali deng kita2 yg ba dengar.. Sukses & selalu berkarya manji.... Salam dari #Palu *28november2019

  37. corn tall

    corn tall

    9 hari yang lalu

    aku percaya mata u/ melihat aku percaya telinga u/mendengar aku percaya fakta dengan buktiny ku percaya mereka manusia biasa yg punya salah percayalah bumi & seluruh isiny itu tercipta/ diciptakan apakah kalian tdk percaya.

  38. Edwar Neo

    Edwar Neo

    9 hari yang lalu

    aku percaya 7.968 Komentar

  39. Muhammad Hilman

    Muhammad Hilman

    9 hari yang lalu

    Lagu2 manji emang gak pernah ada yang kaleng2, tapi apa cuma gua yang serem ketika liat video klip nya detik 0:11 - 0:16 😂

  40. UlekBulu 97

    UlekBulu 97

    9 hari yang lalu

    Aku tak percaya apa2,yg AKU PERCAYA aku akan mendapatkan hadiahnya 🤣🤣🤣#anjixpstore

Berikutnya