Hiburan

Natasha Wilona dan Stefan William Reuni di Sinetron Terbaru SCTV - Status Selebritis

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
Natasha Wilona dan Stefan William meledakkan kehebohan di sosial media gara-gara kembali berjodoh di sinetron SCTV yang berjudul Anak Band.
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar 

  1. Mahira Khairunnisa

    Mahira Khairunnisa

    9 jam yang lalu

    segera mulu

  2. Mahira Khairunnisa

    Mahira Khairunnisa

    9 jam yang lalu

    kapan sih mainnya anak band???????

  3. Asti Dwi

    Asti Dwi

    Hari Yang lalu

    kalok mau buat film lagi kak natasya sm ka steven aja cocok banget🤣😂

  4. Stefany Damanik

    Stefany Damanik

    2 hari yang lalu

    Rindu banget woe pas dulu Stefan William masih pacaran sama Natasha Wilona :")

  5. Fitri Handayani

    Fitri Handayani

    5 hari yang lalu

    Anak band segera tayang dong minn

  6. Felix Zaldy

    Felix Zaldy

    7 hari yang lalu

    Stefan, Celine, Wilona, kalian sangat Profesional

  7. Hazel regina

    Hazel regina

    9 hari yang lalu

    No 1 sedunia pasangan yg paling cocok stifen ma wilona

  8. Hazel regina

    Hazel regina

    9 hari yang lalu

    Cocok banget

  9. Eka septiana Rahmadani

    Eka septiana Rahmadani

    11 hari yang lalu

    Kapan sih tanyang ke TV SCTV

  10. khair rran

    khair rran

    11 hari yang lalu

    Wah Wilona Pati baper lgi nih m Steven wkwkwkwkkw

  11. siapa saja

    siapa saja

    13 hari yang lalu

    Kapan mulai nya nih

  12. arock efendi

    arock efendi

    13 hari yang lalu

    memang ini yang diharap kan para penggemar dari duluh waktu mas Steven masih membintangi anak langit 😂

  13. Mar Yono

    Mar Yono

    13 hari yang lalu

    Tetep silaturahmi cinta damai

  14. Good Song Lyrics

    Good Song Lyrics

    17 hari yang lalu

    Gimna ya klow mreka cblk pasti ksihan celyne

  15. Johana 07

    Johana 07

    18 hari yang lalu

    Celine nya munafik

  16. kali tapen

    kali tapen

    19 hari yang lalu

    Aku mendukung dan mensupot sihh :cellin

  17. Sandri Oleng

    Sandri Oleng

    19 hari yang lalu

    Bambuang kenapa keliatan tua bambuanggg,,,

  18. Samsul Kila

    Samsul Kila

    19 hari yang lalu

    Mantap

  19. Khabib Xhaka

    Khabib Xhaka

    22 hari yang lalu

    Cocok dah kawinin aja.

  20. Deni Priatna

    Deni Priatna

    22 hari yang lalu

    idola aku ka Stevens William dari dlu smpe skrang

  21. Siti Hamidah

    Siti Hamidah

    23 hari yang lalu

    Mainnya jam berapa?

  22. Hannan Addi

    Hannan Addi

    25 hari yang lalu

    Perawan memang menawan, tapi janda lebih menggoda🤣 #boywilliam

  23. Rial Dade

    Rial Dade

    26 hari yang lalu

    Kapan anak jalanan tampil lagi di 2020 yaa

  24. Mey Ananda

    Mey Ananda

    29 hari yang lalu

    Cymistery y menurutku kyk dlu yg aq rasa dan aq liat krn sttus steven.yg dh pnya istri yg cantik juga dewasa dan ank y jg lucu bngt dan psti buah hati y sgla y buat steven jd aq rasa steven biasa aj ke wilona

  25. Fatimah Asnah

    Fatimah Asnah

    Bulan Yang lalu

    Yg penting proposional lah dalam kerja 👍

  26. Rfkyaz

    Rfkyaz

    Bulan Yang lalu

    Kpn sh tyangny

  27. Hagi Prayoga

    Hagi Prayoga

    Bulan Yang lalu

    Kapan tayang nih anak band ga sabar

  28. windy handayani

    windy handayani

    Bulan Yang lalu

    Nyebut suami aq suami aq smpe dobel😄😄😄dh tauuuu

  29. Strong Man

    Strong Man

    Bulan Yang lalu

    Stefan Menurut Gua Dia Pilih Istri Cocok Ga Sombong Sederhana & Ga Cemburuan

  30. Kim Yoo ra

    Kim Yoo ra

    Bulan Yang lalu

    Tolong ya jgn ada yg jodoh2in lagi .

  31. ian126

    ian126

    Bulan Yang lalu

    Kalo melihat mereka berdua mah selalu kelelep sama kecocokan mereka🤣

  32. LAMPU MERAH TV

    LAMPU MERAH TV

    Bulan Yang lalu

    Saya suka😍

  33. ErOne Channel

    ErOne Channel

    Bulan Yang lalu

    semogo cinlok wkwkwkwk

  34. Andreas Skrein

    Andreas Skrein

    Bulan Yang lalu

    Emang jail si Stefan mah kampret 😂

  35. missy lking

    missy lking

    Bulan Yang lalu

    G enek liat wilona..klo pacaran tlalu vulgar so romantis taunya ditinggal jg.. g yakin steven stia sm celin.. jauh lbh cantik dr wilona.. kliatan bgt wilona clbknya klo steven biasa aja ke wilona

  36. Whin Channel

    Whin Channel

    Bulan Yang lalu

    Huhuhu

  37. UJANKZ GAMING

    UJANKZ GAMING

    Bulan Yang lalu

    2:46 oy sinyal woy😂😂

  38. MHD AGYT1412

    MHD AGYT1412

    Bulan Yang lalu

    Kok Steven dapet sinetron judul nya ada anak Mulu ya😂

  39. Ade Sumirat

    Ade Sumirat

    Bulan Yang lalu

    Pasti nyesel steven,sekarang wilona semakin cantik,semoga jodoh gw hehe

  40. Thasyanurfadillah chaca

    Thasyanurfadillah chaca

    Bulan Yang lalu

    Soalnya gue gak tau ngegambar 😀

Berikutnya