Tanyarisa #20 - IPM (ILMU PENGETAHUAN MISTIS)

Selamat datang di #jurnalrisa
Tanyarisa pertama di tahun 2020, dimana kami mendapat challenge harus menjawab pertanyaan-pertanyaan yang berbau mistis.
Connect with me on social media:

Instagram : risa_sarasw...
Fan page : risasaraswat...
Twitter : risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
Music by :
kevinrinaldi_

Komentar 

  1. XI IPS 4 Putri Febriana Wulandari

    XI IPS 4 Putri Febriana Wulandari

    Hari Yang lalu

    Salfok lilin yg pling tinggi gerak sndiri

  2. Ardiansyah Hasbi

    Ardiansyah Hasbi

    3 hari yang lalu

    teh risa, kunaon teu aya iklanna? gpp pasang aja, nanti sy klik

  3. Chanelnya Saya:v

    Chanelnya Saya:v

    14 hari yang lalu

    Kak ngomong sama norma donk:"

  4. Luvee You

    Luvee You

    17 hari yang lalu

    Hapunten teh Risa.. punten.. selama penelusuran.. pernah kah bertemu dengan huntu.. karena Bom Bunuh Diri... yang teh Indy bilang pernah lihat yang hancur atau setengah body.. itu mungkin kah karena itu? Hatur nuhun teh..

  5. Iis Johari

    Iis Johari

    17 hari yang lalu

    Walaupun baru bisa menonton sekarang ya, tapi Allahu Akbar. Di tayangan kali ini lagi lagi diri ini merasa di ingatkan kembali, ditekan kembali bahwa sopan santun dan tatakrama harus di utama kan, masya Allah... Tidak penting itu dimana ataupun kapan pun. Tapi "bahasa" Itu sangat penting... Dengan bahasa yang baik insyaallah semua akan ter sampaikan dengan baik dan juga hasil yang baik... Terimakasih jurnarisa... Kami tidak hanya di beri pembelajaran terkait yang mistisis saja tetapi juga pembelajaran hidup yang saya rasa itu sangat diperlukan dan harus di terapkan. Masya Allah

  6. Ira Soetarto

    Ira Soetarto

    18 hari yang lalu

    Bener yg riri bilang, anak sy juga bilang klo ga asik cuma aku yg bisa liat, sodara sodara ga bisa liat, mereka asik liat penwlusuran aku sendirian yang ketakutan karena bisa liat apa yg di film

  7. alya sabrina

    alya sabrina

    23 hari yang lalu

    โค

  8. De Hardyanto

    De Hardyanto

    24 hari yang lalu

    Kameramen punteun, eta percuma a Angga inframe tapi kahalanga ku Indy mah. Di usaha keun nyarios lamun teu kasih kode

  9. salmaura firgita

    salmaura firgita

    27 hari yang lalu

    42:08 dimana gue ga fokus sama Indy dan salfok sama ke uwu an a Dimas sama teh Risa๐Ÿ™‚

  10. Waty4576 Nazwa

    Waty4576 Nazwa

    27 hari yang lalu

    Q.tu sneng liat kalian tpi sneng liat aa iko

  11. salmaura firgita

    salmaura firgita

    27 hari yang lalu

    keliatan romantis bgt a dimas khawatir bgt smaa teh risa waktu kemasukan sepuh omaygatt suka liat uwuยฒ gt

  12. Desiana Channel

    Desiana Channel

    Bulan Yang lalu

    Larangan maghrib gk boleh keluar itu sudah ada hadist nya loh, jdi bukan mitps ya tpi fakta,klo maghrib bukan hanya gk boleh keluar rumah tpi juga pintu,jendela mesti di tutup

  13. Kholhosnov Wihrlbrosky

    Kholhosnov Wihrlbrosky

    Bulan Yang lalu

    jangan-jangan aku diikutin :(

  14. Sabila Suimam

    Sabila Suimam

    Bulan Yang lalu

    Ada yang notice gak sih antara 2:03 sama 2:04 ada sosok hitam pas ke shoot langsung pergi

    • Sabila Suimam

      Sabila Suimam

      Bulan Yang lalu

      Di pojok kanan belakang iko deket toples kosong bening

  15. Oki Krisna

    Oki Krisna

    Bulan Yang lalu

    Kenapa nama anaknya a Angga Niskala ? Ada artinya kah ? Kalau di di Bali Niskala artinya "tak berwujud"

  16. Nisaaar Osila

    Nisaaar Osila

    Bulan Yang lalu

    Aku pernah tengah malem ke bangun (kalo ga salah soalnya udah lumayan aga lama) dan nyisir sambil ngaca , tiba" lampu kamar aku doang yg ada d atas dan posisi kamar mandi nyatu dan pinggirnya kamar ada ruangan yg kosong dan kotor karna tangganya udah d copot in dan sebelahnya lagi tempat ngejemur pakaian. Ga lama tiba" lampu nya mati dan tubuh aku respon panas merinding sebadan" . Dan langsung ke bayang sama kejadian bertahun" lalu lamanya yg kamar sebelum renof yg d pake sama teteh aku ada wanita jelek yg nunjukin diri gt. Parah pengalaman yg ga aku lupain sampai saat ini.

  17. Alindry Fz

    Alindry Fz

    Bulan Yang lalu

    Aku teh tau nya blaming victim bukan flying victim kakang ๐Ÿ˜‚

  18. anna prat

    anna prat

    Bulan Yang lalu

    Ya allh igin nagis mlh nntn ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  19. Ummu Zakiyatus Sholihah

    Ummu Zakiyatus Sholihah

    2 bulan yang lalu

    i know its kinda late, but Riri looks so fine...goddamn

  20. Dini Rahma

    Dini Rahma

    2 bulan yang lalu

    31:17 kocak Indy : baru kok Akang : engga, udah lama Indy : ga lama banget tapi Iko : lama banget sayang Akang : lama banget ngga (kaya ngegas gitu tp lucu) Terus akang sm iko ngakak Akang : udah ah, baru, baru kemaren de Gitu aja sweetttttt banget loh kalian persepupuan ini

  21. Ramanda Taufik

    Ramanda Taufik

    2 bulan yang lalu

    Indy ๐ŸŒน

  22. Ulfah Grahana

    Ulfah Grahana

    2 bulan yang lalu

    ๐Ÿ˜… kalo kena ereup-ereup bangun aja, usir, biasanya badannya kurus item

  23. Resma Dewi Anjani

    Resma Dewi Anjani

    2 bulan yang lalu

    Teh riri geulis nya nganggo acuk naon wae sae. Indi lucu imut pi gemesen. Pami teh risa geulis na ayu gamuleng. Pokok nya reseup ningali na.

  24. Auliya Syaripah

    Auliya Syaripah

    2 bulan yang lalu

    Sekarang kakang sama ujanggg

  25. Aulia Putri

    Aulia Putri

    2 bulan yang lalu

    Lebih berwawasan nonton ini sih

  26. Chamelia Lisna Azahra

    Chamelia Lisna Azahra

    2 bulan yang lalu

    Tolong dong aku receh bnget cumn liat a dimas sma a iko pda siul ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  27. Riyanah Tan

    Riyanah Tan

    2 bulan yang lalu

    16:00 kakang lama dandanny, krn kakang adalah ujang๐Ÿ˜œ

  28. Ressa Fadhilla

    Ressa Fadhilla

    2 bulan yang lalu

    9:40 aangga yang tadinya diem diem bae tibatiba memecahkan suasana "te dianduk kaluarna?" Haha lucunyaa

  29. Ressa Fadhilla

    Ressa Fadhilla

    2 bulan yang lalu

    Geng ciwi ciwi nya meni geulis ๐Ÿ˜ , waktu aku kerja di ciwalk liat kakang sama teh sindy turun di eskalator , akutu gemesh pengen minta foto tapi da lagi kerja ga pegang hp:( huhu cantik dan keren banget ternyata aslinyaaa hihi

  30. acha fitaya

    acha fitaya

    3 bulan yang lalu

    Ngefansss aku

  31. Raffi Dima

    Raffi Dima

    3 bulan yang lalu

    Assaalamualaikum Ndyy, semoga sehat selalu, jaga kesehatan semoga kita bertemu :)

  32. Najmi Afifah

    Najmi Afifah

    3 bulan yang lalu

    kerenn video kali ini!๐Ÿ˜

  33. happy family

    happy family

    3 bulan yang lalu

    Episode spesial

  34. LuSsy Lucatoni

    LuSsy Lucatoni

    3 bulan yang lalu

    bikin lgi donk konten2 pngetahuan kyak gini lgi teh risa @Lusylucatoni

  35. Tiara Sulistiawati

    Tiara Sulistiawati

    3 bulan yang lalu

    Seru abis

  36. Aisyah Rahmania

    Aisyah Rahmania

    3 bulan yang lalu

    collab sama mas Hansol teh

  37. Sindy Lailasari

    Sindy Lailasari

    3 bulan yang lalu

    Lovee bangettt๐Ÿ˜

  38. riski muhamadr

    riski muhamadr

    3 bulan yang lalu

    waktu kakang masih kribooo wkwk

  39. Anisah fitria

    Anisah fitria

    3 bulan yang lalu

    Bikin part 2 dong jurnalrisa yg pengetahuan kek gini...

  40. RW official

    RW official

    3 bulan yang lalu

    Seruuu

  41. Muhamad Arief

    Muhamad Arief

    3 bulan yang lalu

    Jalan" ke kota uwentira dong kaka

  42. MR Studio

    MR Studio

    3 bulan yang lalu

    ini yang selalu saya lakukan ketika singgah di tempat yang baru, memang kudu aya Basa.. mantap pesannya ..

  43. Fara _DanceQueen_

    Fara _DanceQueen_

    3 bulan yang lalu

    Soal pertanyaan:#2020 1.jika sedang haid tolong ya ganti pembalut dan sisa itu dicuci bersih lalu di buang ke tempat sampah luar ya.. jangan di dalem.. karena Miss Kunti paling suka darah.. 2.jika ka Risa hamil harus pake jarum peniti di baju agar tidak diganggu.. hati'' ya ibu" hamil ๐Ÿ˜‡ 3.soal kluar Maghrib.. nah kan ini banyak cerita orang tua gini.. kadang kalo udah Maghrib atau senja jangan keluar ya adik kecil bahaya Lo.. 4.soal ketindihan tuh jangan lupa berdoa ya sebelum tidur.. sama kaya sepupuku pernah saat teriak lah aku kaget langsung aku bangunin dia gitu.. katanya dia mimpi buruk tuh.. 5. Ka Fara sejak kapan udah tau tentang misteri..? Jawaban adalah kan aku suka film horor.. dan juga paling ngefans ka Risa waktu main syuting film misteri Tukul jalan di trans 7 bersama ka sara juga dulu.. setelah itu terakhir Ki prana lewu makanya sampe Sekarang suka horor meskipun agak takut dan juga kebiasaan lah..

  44. Triayu official

    Triayu official

    3 bulan yang lalu

    Ka risaaaaaaaaaaaaaa sereeeeuuummmnya nuuuuuuulaaaaarrrrrrr...

  45. nilla astrianti

    nilla astrianti

    3 bulan yang lalu

    Pernah mimpi indigo gara gara pengen banget bisa melihat padahal mah takut wkwk

  46. Purnama Management

    Purnama Management

    3 bulan yang lalu

    Ntn ulang jurnap risa yang udah pernh di tonton efek lockdown

  47. Muhammad Ilham

    Muhammad Ilham

    3 bulan yang lalu

    Semoga bisa ketemu team jurnalisa

  48. afrizalhilman ramadhan

    afrizalhilman ramadhan

    3 bulan yang lalu

    Sering banger erep erep dan sosok nya selalu pocong. Paling parah bener bener di depan muka. Apa itu bener? Ngikutin atau gimana?

  49. sandy ardi

    sandy ardi

    3 bulan yang lalu

    Menarikkk sekali

  50. Ismail Syarif

    Ismail Syarif

    3 bulan yang lalu

    Tanya dong sama Team Jurnalrisa. Apakah pada waktu Maghrib, makhluk astral itu aktivitas nya meningkat. Karena pernah suatu hari pada saat Maghrib, kebetulan keponakan saya berumur 1,5 tahun. Rumah kami bertingkat, kami semua pada kumpul di ruang tamu, pada saat Maghrib, keponakan saya berlari menuju ke bawah tangga dan mengatakan "Dika mau main2 sama teman Dika, dia ngajak Dika main" Mohon jawabannya Team Jurnalrisa. Terima kasih ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  51. Fitria Nisrina

    Fitria Nisrina

    3 bulan yang lalu

    Sukses terus buat tim jurnalrisa dan semoga selalu di beri kesehatan sama Allah biar bisa bikin vidioโ€ terbaru๐Ÿ˜‡โค๏ธ

  52. Jhua Halim Official

    Jhua Halim Official

    3 bulan yang lalu

    Sangat berfaedah

  53. Avrilya Afriyan Sheyla

    Avrilya Afriyan Sheyla

    3 bulan yang lalu

    Aduhh kaget waktu dimarahin,๐Ÿคฃ

  54. Elliwidya Ningrum

    Elliwidya Ningrum

    3 bulan yang lalu

    teh kolab sama nesie judge atuh

  55. Bimbim Prayoga

    Bimbim Prayoga

    3 bulan yang lalu

    Seneng banget nonton ini๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  56. Dewi A'isyatun Ni'mah

    Dewi A'isyatun Ni'mah

    3 bulan yang lalu

    Kalo aku liatnya kayak asep panas terus lama - lama kalo difokusin dan dikepoin berbentuk sesuatu wkwkwkwk tp jarang di on in skrg, krn tmn kos takut

  57. Husein maulachella

    Husein maulachella

    3 bulan yang lalu

    Pelajaran IPM

  58. Resa Channel

    Resa Channel

    3 bulan yang lalu

    Teteh teteh geulis aa aa kasep Ka tebing keraton atuh cobain insyaallah menarik lah, yang katanya ngk boleh nyebut ken lada oge, terus waktu itu pernah ada dua dunia yang pernah syuting di tebing teh, ada lukisan prabu yang katanya yang ada di dalem tebing nyah gtu, terus baru baru ini ada gojek ngirim makanan ke tebing jam 2 malem, dia cwe ngejual nama yang memang ada di daerah sini tapi manusia dia, gtu jdi gojek nya tuh percaya gtu, pas dia nyari ke atas nlpon lagi yang pesen mknan itu, katanya 5 menit lagi kalo dari rumah itu mah, lah kan dari rumah itu kagak ada jln, nunjukinnya tuh ke dalem tebing ke sumur nya ke kemping graun,. Anehnya tuh pesen annya sate 2porsi sama nasi 2..terus sate nya tuh apa sih sate yang mentah mumbu kecap gtu ning teh aa.. Segitu sih yang aku tau mah bisi tth aa penasaran syuting di sini heheh

  59. Refa Pryantiwi

    Refa Pryantiwi

    3 bulan yang lalu

    Ereupยฒ berulang kali,gaenak bngt... Tp stiap bca ayat kursi sm istighfar,kelar udah๐Ÿคฃgk ngerti dah itu kcpean atau gmn๐Ÿ˜…

  60. Siti Nur Shalamah

    Siti Nur Shalamah

    3 bulan yang lalu

    Smngat terus Team jurnalrisa,,smga makin sukses aminn,,makin banyak subscribers nya juga,,makin kompak makin kondusif,,terus jngan lupa jga ksehatan nya biar bisa syuting

Berikutnya