Film & Animasi

Jangan Melihat kebelakang #HORORMISTERI kartun hantu, Animasi Horor, cerita misteri Indonesia

Cerita-cerita desa dulu sering ada khabar jika kamu diberi pesan. "jangan menoleh kebelakang" maka ada sesuatu ghaib yang akan terjadi disitu, ini adalah cerita dari Mbok Pari yang membantu persalinan sebuah keluarga pada tengah malam.
Animasi oleh Cak Wawan IG: triohantucs
-----------------------------
Official Instagram:
@rizkyriplay
rizkyriplay

----------------------------------
Untuk business bisa email ke : riplay.studio@gmail.com
berkirim cerita : sobatriplay@gmail.com
----------------------------------

#rizkyriplay #horormisteri #kartunhantu

Komentar 

  1. liestriani astuty

    liestriani astuty

    2 hari yang lalu

    Serem😰

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      2 hari yang lalu

      Iya serem

  2. dawi awi

    dawi awi

    3 hari yang lalu

    👍😆

  3. Mira

    Mira

    4 hari yang lalu

    nonton kembali vidio ku ya ;) how do you redeem the reward after having the 8 candles?

  4. Itz_ Jane

    Itz_ Jane

    5 hari yang lalu

    Ngeri tapi ngerian cerita ku soalnya aku indigo kak sering liat hantu

    • Itz_ Jane

      Itz_ Jane

      5 hari yang lalu

      @Rizky Riplay Iya

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      5 hari yang lalu

      Wha serem dong sering liat hantu

  5. viola nafisalya anggella

    viola nafisalya anggella

    5 hari yang lalu

    Kasian mbok parinya..

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      5 hari yang lalu

      Iya kasihan

  6. Adit Adit

    Adit Adit

    5 hari yang lalu

    hantu mars bang

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      5 hari yang lalu

      Ngga ada wkwk

  7. ar rashid putra

    ar rashid putra

    7 hari yang lalu

    Hai bag riski

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      6 hari yang lalu

      Hai

  8. Riska fauzi

    Riska fauzi

    7 hari yang lalu

    Yang setuju like

  9. Riska fauzi

    Riska fauzi

    7 hari yang lalu

    Bang bikin jenis hantu hongkong

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      7 hari yang lalu

      Sama aja ya kyk di video jenis hantu china ^_^

  10. Sinar Ku

    Sinar Ku

    9 hari yang lalu

    Assalamuailaikum.. Saya dari Malaysia.... Karya anda seram.... menarik... Dan menghiburkan... Terus kan berkarya....

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      9 hari yang lalu

      Waalaikumsalam, hai malaysia thanks ya udah nonton

  11. Muhammad Syaiful

    Muhammad Syaiful

    9 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      9 hari yang lalu

      Sipp

  12. Nauraaqila zahra

    Nauraaqila zahra

    10 hari yang lalu

    Kak bikin video yang baru dnk 😋😋

    • Nauraaqila zahra

      Nauraaqila zahra

      10 hari yang lalu

      @Rizky Riplay tapi yang serem ya kak

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      10 hari yang lalu

      Oke siap

  13. insyirah nur aisy

    insyirah nur aisy

    10 hari yang lalu

    Semangat ya kak biar sampe gak tidur malem

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      10 hari yang lalu

      Semangat dong

  14. Herman Suher

    Herman Suher

    10 hari yang lalu

    Aku udah like semua nya nih BG Rizky

    • Herman Suher

      Herman Suher

      10 hari yang lalu

      Abang umurnya berapa soalnya aku melihat di IDplayer Abang aku penasaran

    • Herman Suher

      Herman Suher

      10 hari yang lalu

      Sama sma

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      10 hari yang lalu

      Hehe makasih ya

    • Herman Suher

      Herman Suher

      10 hari yang lalu

      Sama sascribe

  15. Dwi

    Dwi

    11 hari yang lalu

    bareng sama2 nonton vidio ku ! Bang info dong soal secret event mL yang di Google chrome itu ..kapan rilisnya ?

  16. Farah

    Farah

    11 hari yang lalu

    mari kembali nonton aku gais. The Power of high rev sound of vtec engine.😊Music in my ears.😁

  17. rahmat hidayat tiger 2

    rahmat hidayat tiger 2

    11 hari yang lalu

    ini Fnaf nya ini #Horormisteri Plis dong

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      11 hari yang lalu

      Apatuh fnaf

  18. Aris Bubu

    Aris Bubu

    11 hari yang lalu

    Espresine mbok pari iku lho

  19. batworld akbar games

    batworld akbar games

    13 hari yang lalu

    Bang bahas jenis jenis hantu german

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      13 hari yang lalu

      Kita tampung dulu ya sarannya

  20. Hary Lesta

    Hary Lesta

    14 hari yang lalu

    Kak ini beneran ceritanya

    • Hary Lesta

      Hary Lesta

      14 hari yang lalu

      Kak

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      14 hari yang lalu

      Iya urban legend

  21. Pendi Gamerz

    Pendi Gamerz

    14 hari yang lalu

    Ini Ngambil, Juga Videonya, Tetap Aja, Gak Ada, Suara AndyRiplay

  22. hendra parista

    hendra parista

    14 hari yang lalu

    Hiiii sereemmm

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      14 hari yang lalu

      Iya serem

  23. KALQUL BALBAOW

    KALQUL BALBAOW

    15 hari yang lalu

    Jsjdhyrbudhruehwu

    • KALQUL BALBAOW

      KALQUL BALBAOW

      15 hari yang lalu

      @Rizky Riplay kamu Rizky ya

    • KALQUL BALBAOW

      KALQUL BALBAOW

      15 hari yang lalu

      @Rizky Riplay kamu Rizky ya

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      15 hari yang lalu

      Oke

  24. aulia izzatunnisa

    aulia izzatunnisa

    15 hari yang lalu

    Video nya Seram

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      15 hari yang lalu

      Iya serem

  25. Ambar

    Ambar

    16 hari yang lalu

    bareng sama2 nonton vidio ku ! Ruamene ca.. seneng men ya mancinge akeh iwake mase 👍👍 🙏🙏🙏

  26. Widya

    Widya

    16 hari yang lalu

    nonton kembali vidio ku ya ;) Jalannya ada yang bagus, tapi 80% rusak semua ya .. ngeriiii

  27. Evercoss M50

    Evercoss M50

    16 hari yang lalu

    Kak risky itu beneran

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      16 hari yang lalu

      Iya

  28. Dyah Agustine

    Dyah Agustine

    18 hari yang lalu

    Y allah sdih bgt si mbo parinya😢😭

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      18 hari yang lalu

      Iya kasihan

  29. Pak Jenggot Petempen

    Pak Jenggot Petempen

    18 hari yang lalu

    Suka banget sama ceritanya

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      18 hari yang lalu

      Hehe syukur deh kalo suka sama videonya

  30. Tun Arif

    Tun Arif

    20 hari yang lalu

    Serem... banget

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      20 hari yang lalu

      Iya serem

  31. Nur Insyirah

    Nur Insyirah

    22 hari yang lalu

    Buat cerita hantu kartun congkak .... Saya suka channel rizky riplay..... Saya dari malaysia

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      22 hari yang lalu

      Terima kasih ya

  32. Nazwa zaira putri

    Nazwa zaira putri

    22 hari yang lalu

    Like ya,semoga yang like rezekinya lancar,Aminnn

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      22 hari yang lalu

      Aamiin

  33. Arin Official

    Arin Official

    22 hari yang lalu

    Bagus aku sering nonton risky riplay

    • Arin Official

      Arin Official

      22 hari yang lalu

      Sama-sama kak

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      22 hari yang lalu

      Makasih ya

  34. taurus 1995

    taurus 1995

    23 hari yang lalu

    Lebih serem mbo nya 😄

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      23 hari yang lalu

      Hehehe tapi baik loo dia

  35. Linsy Benson

    Linsy Benson

    23 hari yang lalu

    Walaupun kartun cukup buat takut and merinding.

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      23 hari yang lalu

      Mantap deh kalo serem

  36. Ainun Safitri

    Ainun Safitri

    23 hari yang lalu

    aku udah pernah dengar cerita ini .. sebelum nonton ini ..

    • Ainun Safitri

      Ainun Safitri

      23 hari yang lalu

      @Rizky Riplay aku di dongengin ppah kakk

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      23 hari yang lalu

      Iya emang sudah pernah diupload sebelumnya

  37. Rosalin Nor rosalin

    Rosalin Nor rosalin

    24 hari yang lalu

    Mas buat video yg lgi seruh dong 😉

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      24 hari yang lalu

      Kemarin baru uplod lo video baru ^_^

  38. Nila Septiani

    Nila Septiani

    24 hari yang lalu

    Kalo cerita mama aku jaman dulu kalo mau ngundang dukun anak buat org lahiran tp ketemu d jalan dan belum sampai rumah jangan mau biasanya kunti nyamar. Terus kalo ada yg manggil atau ketuk pintu di malam hari cuman 1 jangan di buka..

    • Nila Septiani

      Nila Septiani

      24 hari yang lalu

      Nah kalo masalh pintu jd dulu waktu kecil setiap selesai magrib aku tu selalu denger suara org ketuk pintu atau org manggil atau org ngucap salam tp setiap aku buka pintu gak ada siapa2, terus aku cerita ke mama kata mamaku jangan buka kalo belm 3 kali aku tanya kenapa gak di jawab alasannya. Pas kuliah aku kuliah jauh dan lupa pesan itu nah pas baru di kos aku kembali lagi ngalamin itu sampai pas itu terakhir kalinya pukul setengah 12 malam ada yg manggil aku lari buka pintu gak ada siapa2 temen ku bilang gak ada yg manggil smaa sekli terus dia ingetin aku pesan mamaku untuk gak asal buka pintu lagian kalo emang ada yg ketuk pintu manggil ya org yg kamar depan kan bakalan denger dan bukain pintu.

    • Nila Septiani

      Nila Septiani

      24 hari yang lalu

      @Rizky Riplay oya kalo yg dukun bayi itu mama ku pernah cerita dulu ada org yg mau melahirkan malam hari terus manggil dukun bayi nah di tengah jalan bapak itu ketemu sama tu dukun bayi karena ujan jd bapak itu buru2 pdhl udh di kasih tau kalo belm sampai rumah itu dukun bayi dan belum ngetuk pintu jangan dibawa dukun itu karena takut kunti yg nyamar tp bapak itu lupa jd dukun itu dibawa aja nah dimakan lah bayinya. Itu ceritanya gak tau beneran atau gak tp kak itu cerita dari alm mama aku.

    • Nila Septiani

      Nila Septiani

      24 hari yang lalu

      @Rizky Riplay sama2. Aku ada cerita mistis pengalaman aku pas jd anak kos jaman kuliah. Jadi pertama kuliah aku gak percaya sama yg namanya kesurupan. Sampai akhirnya aku liat sendiri kawan aku pas jadi maba ternyata udh biasa kesurupan dari SMA, selain itu aku punya beberapa kawan yg indigo. Jadi kata kawan aku kos aku tu ada penghubung dunia lain gitu dan bekas penjara juga. Nah dulu karena aku kerja sambil kuliah jd aku selalu di kos lebih awal pertama pas balik banyak darah di sekitar kamar mandi karena masih libur jd ya gak ada org di kos tu aku bersihkan aku sih posthink aja darah tikus mungkin walau disitu gak ada bangkainya. Terus malam hari pas lagi tidur laci aku yg posisi didepan muka aku terbuka dan tertutup sendiri tp ya posthink aja kalo dipikirin ntr tambah takut dan tambah ditakuti karena aku punya prinsip manusia lebih menyeramkan dari hantu karena manusia bisa bunuh hantu kagak. Ceritanya masih panjang si sbenernya kak, semoga ini bisa sedikit memeberi inspirasi buat kakak untuk buat cerita lagi.

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      24 hari yang lalu

      Terima kasih infonya ya

  39. Desi Pratama

    Desi Pratama

    24 hari yang lalu

    srem banget,ternyata rumah terang benderang itu,jadi kuburan

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      24 hari yang lalu

      Iya ternyata hantu

  40. Dia Anggraini

    Dia Anggraini

    24 hari yang lalu

    Bikin Horor Lagi Dongg Yang Lebih Serem☺️

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      24 hari yang lalu

      Tunggu aja ya

  41. Bilkis Bil

    Bilkis Bil

    25 hari yang lalu

    Yang mendoakan kak rizky riplay semoga tambah sukses dll like yah { nggak maksa }

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      25 hari yang lalu

      Aamiin

  42. Ikmal Bahanan

    Ikmal Bahanan

    27 hari yang lalu

    Muhammad2009

  43. Maulidia Aini

    Maulidia Aini

    27 hari yang lalu

    Nice

  44. Nia Dina

    Nia Dina

    27 hari yang lalu

    Like sebelum 1k

  45. { • Sevina Studio • }

    { • Sevina Studio • }

    28 hari yang lalu

    Tolong bantuan nya dong sub ak ga maksa TwT maaf kalo di komen bang Rizky hanya komen ini soalnya ga tau mo nulis apa

  46. Azzahra Official

    Azzahra Official

    28 hari yang lalu

    Bagus bang❤️

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      28 hari yang lalu

      Makasih ya

  47. Reya전 정국

    Reya전 정국

    28 hari yang lalu

    Rumahnya kaya di sinetron indosiar :(

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      28 hari yang lalu

      Hehe iya

  48. Jukyung Lim

    Jukyung Lim

    28 hari yang lalu

    Suara kk rizky kok beda dari biasanya kak

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      28 hari yang lalu

      Iya bukan aku yg bikin

  49. keisya bintang

    keisya bintang

    29 hari yang lalu

    Ka rizky bikin hantu hantu asal dari jerman ka yang setuju komen

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      29 hari yang lalu

      Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan

  50. keisya bintang

    keisya bintang

    29 hari yang lalu

    Ka rizky bikin penghuni pohon beringin ka Yang setuju komen

  51. Natalie Xie

    Natalie Xie

    29 hari yang lalu

    Serem dilem ya

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      29 hari yang lalu

      Iya

  52. Rohmanu Muhammad

    Rohmanu Muhammad

    Bulan Yang lalu

    Pakai aplikasi apa mas? Buat animasinya

    • Rohmanu Muhammad

      Rohmanu Muhammad

      Bulan Yang lalu

      Animasi buatnya dg photoshop

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Photoshop dan after effect

  53. Umar Latinulu

    Umar Latinulu

    Bulan Yang lalu

    Aku suka setan kartun Rizky riplay😊😊😊

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Hehe syukur deh kalo suka ya

  54. Firda Silviahana

    Firda Silviahana

    Bulan Yang lalu

    Suka betul chanelnyaa

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Makasih ya

  55. Shandra M.O

    Shandra M.O

    Bulan Yang lalu

    Bang bikin cerita keluarga tak kasat mata dong (0_0)

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan ^_^

  56. anggita sukma

    anggita sukma

    Bulan Yang lalu

    Wih serem bang

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Hehe serem ya

  57. Melati Silitonga

    Melati Silitonga

    Bulan Yang lalu

    Rumah putihnya mirip rumah2 yg di indosiar wkwkwkwk👍👍👍

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Haha tau aja nih

  58. arkev family rider

    arkev family rider

    Bulan Yang lalu

    Yang setooooojo like subscribe Riski riplay

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Setuju banget

  59. arkev family rider

    arkev family rider

    Bulan Yang lalu

    Abang ganteng boleh ngak saya bang minta bikin video yang nenek gayung ya bang

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan ^_^

  60. juliana jujuk

    juliana jujuk

    Bulan Yang lalu

    Kak itumah bukan bahas urban lege Harusnya kayak: -Yeti -big foot -kreken -megalodon -godzilla -irtlan -lochnes -DLL TERUS sama animasi nya dan ilustrasinya 😑😑😑

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Terima kasih sarannya ya, nanti akan kita pertimbangkan ^_^

  61. Tiffany sun

    Tiffany sun

    Bulan Yang lalu

    Rumah Indosiar

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Wkwk tau aja nih

  62. Nanda Gaming

    Nanda Gaming

    Bulan Yang lalu

    TONTON LAGI😅😅

  63. Siti Aminah

    Siti Aminah

    Bulan Yang lalu

    K' tolong cerita hantunya yg lebih serem lagi za.

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Ashiaaap

  64. Sound Entertaiment channel

    Sound Entertaiment channel

    Bulan Yang lalu

    Bang rizky Kira" bg buat 1 video brapa lama sih

  65. Din Kac

    Din Kac

    Bulan Yang lalu

    Semoga abang rizkly sihat dan tidak dijangkiti cronovirus Like untuk satu soa

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Aamiin, semoga kamu juga dan semuanya juga

  66. Aan Andika

    Aan Andika

    Bulan Yang lalu

    ketok ketok

  67. Khanza Divia

    Khanza Divia

    Bulan Yang lalu

    Bang klo bener kok bisa ya aku merinding

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Iya beneran

  68. Official MLXM

    Official MLXM

    Bulan Yang lalu

    keren banget video abang sampe saya bingung campur aduk ada seding ada lucu dan semuanya hehehe

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Makasih ya

  69. Sausan Aqila Yumna

    Sausan Aqila Yumna

    Bulan Yang lalu

    Pas pertama kali lihat video ini pas mbok pari nya nengok kebelakang dan lihat kuburan aku kaget bgt ,, sampe ga berani ke kamar mandi 😅😆

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Haha padahal cuman animasi lo kok takut

  70. Sausan Aqila Yumna

    Sausan Aqila Yumna

    Bulan Yang lalu

    Saya udah subcribe chanel Rizki Riplay dan Andyriplay

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Hehe mantap, makasih ya

  71. Armi Studio11

    Armi Studio11

    Bulan Yang lalu

    😊

  72. maya agnesia

    maya agnesia

    Bulan Yang lalu

    Keren banget.. aku paling suka urban legend begini.. indonesia banget..

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Makasih ya

  73. Ebit Gede

    Ebit Gede

    Bulan Yang lalu

    hmm jenis gambaranya kaya bukan gambarannya andy sama risky orang baru y.

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Yg bikin triohantu cs cak waw

  74. epan 0x

    epan 0x

    Bulan Yang lalu

    serem nenek neneknya njay

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Haha kurang ajar

  75. Rapier's Channel

    Rapier's Channel

    Bulan Yang lalu

    Njir kendangsari cedek omahku bang wkwk

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Wah mantap deket hehe

  76. Nia Ramadani

    Nia Ramadani

    Bulan Yang lalu

    Pengen dibls komenya sma mas rizky riplay😍

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Udah kan sebelumnya hehe

  77. DIKA ht chen

    DIKA ht chen

    Bulan Yang lalu

    Kasian

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Iya

  78. Leen Safuan

    Leen Safuan

    Bulan Yang lalu

    wah bagus kamu punya video bagus boleh minta nombot telefon

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Terima kasih ya

  79. Asrari Ari

    Asrari Ari

    Bulan Yang lalu

    Bang ini si jin muslim minta bantuan manusia tapi baik ko asal kita baik juga 🤣🤣🤣

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Iya bener

  80. Mahani Abdullah

    Mahani Abdullah

    Bulan Yang lalu

    Cerita ini kisah benar

    • Rizky Riplay

      Rizky Riplay

      Bulan Yang lalu

      Iya

Berikutnya