Musik

Rey Mbayang "Di Sepertiga Malam" I Official Music Video

Title : Di Sepertiga Malam
Artist : Rey Mbayang
Label: Falcon Music Indonesia
Composer : Rey Mbayang
Arranger : Eza Septian
Music Video : Imagenic Photography
Editor : Rein Tv & Filosofeel

Lirik :
Saat kuputuskan bertemu orang tuamu
kuyakinkan diri kaulah yang terbaik
Dan saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu
Reff :
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku
Saat kau memilih
Aku yang pantas untukmu
Hati ini berikrar tuk selalu menjagamu
Reff :
Ku yakin kaulah jawaban
Di setiap pintaku walau kubelum tahu namamu
Bisikan di sujudku di sepertiga malamku
Untuk kehadiranmu sempurnakan imanku
Buang cerita lama
Rangkai cerita baru
Menua bersama . . .
Aktifan RBT & NSP Rey Mbayang Di Sepertiga Malam
Untuk Pengguna Telkomsel Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 1212
Untuk Pengguna XL Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 1818
Untuk Pengguna Tri Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 1212
Untuk Pengguna INDOSAT Ketik SMS REYMBAYANG kirim ke 808
IDplayer Music: music.idplayer.info/listOLAK5uy_mWypNmZEbyxkNh5bQvQ9FN8LOVlPtmI1A.html
Apple Music : music.apple.com/us/album/di-sepertiga-malam-single/1525654796
Joox : joox.page.link/KGhqBx
Spotify : open.spotify.com/album/6dHlBA0TsqWuD4cHcPFMfn
Langit Musik : www.langitmusik.co.id/shareSong.do?songId=120485786

Follow Falcon Music:
IDplayer: smarturl.id/falconmusicyt
Instagram: smarturl.id/falconmusicig
Facebook: smarturl.id/falconmusicfb


Copyright©Falcon Music All rights reserved

Komentar 

  1. Rein Tv

    Rein Tv

    Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum... teman teman semuanya terimakasih banyak atas support nya, lagu ini saya ciptakan sendiri isi dari hati saya untuk Dinda.. apakah kalian pernah merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan ? Mendoakan seseorang di sepertiga malam? :) , gimana rasanya ? Comment yaa, kita cerita-cerita yuk... dan ceritain juga gimana tanggapan kalian setelah mendengar lagu ini... terimakasih ❤️ - Rey&Dinda

    • Ratna Ningsih

      Ratna Ningsih

      Bulan Yang lalu

      @Tria MR amiiiin

    • ahmad nova

      ahmad nova

      Bulan Yang lalu

      Masyaallah...barakallah...jadi panutan buat pasangan yg lain..menikah itu indah..

    • lyana olivia

      lyana olivia

      Bulan Yang lalu

      @dhila alma Aamiin

    • nastitiaqila _

      nastitiaqila _

      Bulan Yang lalu

      @Ervira Nurhayati oke mo ganti komen yg gaada emot ni, makasi dah diingetin wkwk

    • Safira amelia29

      Safira amelia29

      Bulan Yang lalu

      Samawa yaa kalian, sehat dan bahagia slalu, aamiin :)

  2. sekar indah

    sekar indah

    44 menit yang lalu

    ditunggu karya selanjutnya kak

  3. Ratih Fitriani

    Ratih Fitriani

    Jam Yang lalu

    Masi suka banget dengerin lagunya rey

  4. Raha Yu

    Raha Yu

    2 jam yang lalu

    Merinding aju denger lagu ini

  5. diyah ayu

    diyah ayu

    3 jam yang lalu

    Paling ga sehari sekali berkunjung kesini. Gara² aku sering dengerin ini lagu suami jadi hafal dunk 😁

  6. VIVI N

    VIVI N

    3 jam yang lalu

    Untuk kamu, Rendy Vizcarra. Kalo suatu saat kamu kesini, dan kamu lihat ini percayalah bahwa disaat aku menuliskan ini aku sangat berharap kamu yang akan jadi calon masa depanku. Aku mulai merajini diri untuk solat, mulai memperioritaskan solatku, dan mulai memcoba solat disepertiga malam. Yang selalu didoakan adalah aku,kamu, dan keluarga kita. Mendoakan segala yang terbaik untuk keluarga aku,kamu dan juga hubungan kita. Yang aku harapkan, semoga kamupun melakukan hal yang sama seperti yang aku lakukan. Ren.. Aku percaya,tuhan maha mendengar. Tuhan pasti mendengar doa doa hambanya yang tulus, dan insya allah dikabulkan olehnya. Karna tuhan pun pasti malu tidak mendengarkan doa hambanya yang selalu mengangkat tangan dengan tulus sambil menghadap kiblat. Aku harap kita saling mempertahankan satu sama lain, apapun keadaannya, dan apapun situasinya. Aku akan selalu mempertahankan hubungan kita disaat kamu sudah tidak mampu lagi bertahan, dan aku harap kamu pun begitu mempertahankan aku ketika aku lelah, dan cape. Tetaplah jadi rendy tempat aku pulang, dan istirahat ya. Ini bukan lebay ataupun bucin, tapi ketika aku lelah,cape dan aku pulang ke kamu semua rasa lelah aku hilang,ajaibkan?! Iya ajaib,tapi nyata. Ren i will always love you, because you are an unexpected presence, unexpected but, feels right loveyou.

  7. abdul abdul

    abdul abdul

    3 jam yang lalu

    Barakallah AKhi Moga bisa menjad keluarga SAMARA,dan Allah Segera memeberikan keturunan yang akan menambah Rasa cinta kalain kepad sanag Rabb

  8. Ratih Fitriani

    Ratih Fitriani

    4 jam yang lalu

    Buang cerita lama Rangkai cerita baru Menua bersama

  9. Esta Meilinda

    Esta Meilinda

    4 jam yang lalu

    langgeng sampai tutup usia ya kak rey dan kak adinda

    • dita jalal

      dita jalal

      2 jam yang lalu

      Aamiin

    • Gina 1304

      Gina 1304

      4 jam yang lalu

      Aamiin ya rabbal alamiin

  10. Cahya Narendra

    Cahya Narendra

    4 jam yang lalu

    udh brp putar hri ini temen2

    • dita jalal

      dita jalal

      2 jam yang lalu

      Berkali kali hehehhee

  11. Arip Bastian

    Arip Bastian

    5 jam yang lalu

    Y gini baru laki serius dinikahi g main2 mg ky billar klw ditany pinplan sm lesti

  12. Nawang

    Nawang

    5 jam yang lalu

    Semoga esok kan ku temukan kamu belahan jiwa yang selama ini ku nanti melalui doa di setiap malam menjelang tidurku :)

    • dita jalal

      dita jalal

      2 jam yang lalu

      Aamiin

    • Gina 1304

      Gina 1304

      4 jam yang lalu

      Aamiin

  13. satker sidrap

    satker sidrap

    5 jam yang lalu

    Semoga menjadi inspirasi banyak orang.... Samawa ya dinda rey

    • Gina 1304

      Gina 1304

      4 jam yang lalu

      Aamiin

    • dita jalal

      dita jalal

      5 jam yang lalu

      Aamiin

    • Isma Wati

      Isma Wati

      5 jam yang lalu

      Aamiin

  14. Setia Jaya

    Setia Jaya

    6 jam yang lalu

    semoga dibisikan sujudku dan disetiap pintaku kaulah jawaban walau ku belum tahu namamu dapat jodoh yang terbaik amin insya allah kehadiranmu sempurnakan imanku

    • Setia Jaya

      Setia Jaya

      Jam Yang lalu

      @Isma Wati sama sama ya isma wati bales sekarang

    • Setia Jaya

      Setia Jaya

      Jam Yang lalu

      @dita jalal makasih ya

    • Gina 1304

      Gina 1304

      4 jam yang lalu

      Aamiin

    • dita jalal

      dita jalal

      5 jam yang lalu

      Iyaaaa ^_^

    • Isma Wati

      Isma Wati

      6 jam yang lalu

      Aamiin ya Allah

  15. dita jalal

    dita jalal

    7 jam yang lalu

    Panas panas Ditemani Di Sepertiga Malam Tetaaap semangaaaat

    • dita jalal

      dita jalal

      2 jam yang lalu

      @Cahya Narendra hahhaaha

    • Cahya Narendra

      Cahya Narendra

      4 jam yang lalu

      es teh enk😅😅

    • dita jalal

      dita jalal

      7 jam yang lalu

      Dan teh pucuukk jugaaa

  16. Nellvers Tulungagung Selatan

    Nellvers Tulungagung Selatan

    7 jam yang lalu

    Samaawaa reidin

  17. Nuril Official

    Nuril Official

    7 jam yang lalu

    Ga bosan bosan dengerin lagu ini

  18. Catur Kusuma

    Catur Kusuma

    7 jam yang lalu

    Pas denger ijab qobul langsung merinding 😭😭

  19. Bu Murdiati

    Bu Murdiati

    7 jam yang lalu

    Selamat ya Rey dan Dinda semoga kalian bahagia aku menilai Rey Mbayang orang yg PD langsung melamar Dinda Hauw walaupun baru 1 bln kenal gak kaya sejawatnya itu kurang PD takut melangkah padahal ada Allah yg memberi rezeki aku melihat kalian sudah halal jadi enak mau ngapain mau peluk peluk kan istrinya sendiri karena kalau belum menikah main peluk peluk kan gak boleh tuh ya kan Rey dalut buat kamu Rey PD dan bertanggung jawab Aamiin

    • bintang bintang

      bintang bintang

      6 jam yang lalu

      Laki laki gentle

  20. Pege Rendeng

    Pege Rendeng

    8 jam yang lalu

    Izin save lagunya kak Ma syaa Allah

    • Pege Rendeng

      Pege Rendeng

      8 jam yang lalu

      Terimakasih kak

  21. Yuli Anggis

    Yuli Anggis

    9 jam yang lalu

    Loveee

  22. Me_Lo

    Me_Lo

    9 jam yang lalu

    Reyyy semoga kamu bahagia 😭😭😭

    • Isma Wati

      Isma Wati

      6 jam yang lalu

      Aamiin

  23. Esti Fitria Y

    Esti Fitria Y

    10 jam yang lalu

    Pas Ijab kobul bikin merinding... Semoga sukses selalu n Samawa yaaaa...

  24. Dwi Poluan

    Dwi Poluan

    10 jam yang lalu

    Terharu bgt:(

  25. Bella Nofrianita

    Bella Nofrianita

    10 jam yang lalu

    sumpah terharu banget ngederin lagu ini , sampe nangis kerana kayak ada di posisi rey sama dinda , berkah dan semawa ya rey dan dinda

  26. Adelya Ramadhan

    Adelya Ramadhan

    11 jam yang lalu

    dari baru kluar ni lagu, smpe skrg klo dngrin nangis terus :((((

  27. shanum askanah

    shanum askanah

    12 jam yang lalu

    Ada yang lagi streaming juga?

    • dita jalal

      dita jalal

      7 jam yang lalu

      Hadiiir

    • Marsha Febrianty

      Marsha Febrianty

      7 jam yang lalu

      Akuu

    • Gina 1304

      Gina 1304

      12 jam yang lalu

      Sayaa

  28. Sukma Ayhu

    Sukma Ayhu

    12 jam yang lalu

    Masih stay here..always my favorite song #SemangatPagiMenjelangSiang

  29. TRIYANA DEWI MINDAYUDA

    TRIYANA DEWI MINDAYUDA

    13 jam yang lalu

    Nangis tiap denger lagu ini B-)🥰

  30. SM Official

    SM Official

    13 jam yang lalu

    Absen lagi untuk disepertiga malam

    • bintang bintang

      bintang bintang

      4 jam yang lalu

      Hadir, 776k otw 16jt

    • Isma Wati

      Isma Wati

      6 jam yang lalu

      Hadir

    • dita jalal

      dita jalal

      7 jam yang lalu

      Hadiiirrr

    • Marsha Febrianty

      Marsha Febrianty

      7 jam yang lalu

      Hadiiiiirrrr

  31. tri yanti

    tri yanti

    13 jam yang lalu

    Masih selalu menedengarkan ini dan gak bosen

  32. Anisa Rahma

    Anisa Rahma

    13 jam yang lalu

    Kenapa gw mau ikutan nangis liat kak dinda sama kak rey nangis coba:v

  33. Sonia Putri

    Sonia Putri

    14 jam yang lalu

    Wah mashaAllah suara kk bagus banget sehat terus pasangan idamanku😘 mampir ke coveran adik ku yah kak kebetulan cover ini karena fans bgtk kka 😍 idplayer.info/show/QzlPZjJUNFl2VXM.html 😘😘

  34. Susi Lawati

    Susi Lawati

    14 jam yang lalu

    Lagunya bagus bgtttt,,,dr hati bgt kyknya,nyentuh bgtttt,gak bosan2 diputar berulang2,,,bruntungnya jd Dinda dptn cwok setulus ini 🤗 semoga slalu sakkinah mawaddah warrahmah Amiiinnnn,,,,

    • Isma Wati

      Isma Wati

      6 jam yang lalu

      Aamiin ya Allah

  35. Rifdun Bima

    Rifdun Bima

    17 jam yang lalu

    Lagu nya Enak banget di dengar, pas pertama Kali dengar di 3xtraordinary Love

  36. FYFatimah Yasmin

    FYFatimah Yasmin

    19 jam yang lalu

    Lagunya jadi teman kerja tiap malam, enak banget dengarnya.... diputar brulang kali gak bosan2... ktika ungkapan hati yg diucapkan tulus, maka semua yg mendgrnya akan merasakan kedamaian...terlebih jika ungkapan diberikan kepada orang yang dicintai di sepertiga malamNya... insya allah terijabah Masyaallah barakallah, sakinah mawaddah warahmah..... semoga hubungan kalian terus sperti ini, bahagia terus insya allah amin

    • Gina 1304

      Gina 1304

      12 jam yang lalu

      Aamiin

  37. Vony Ny

    Vony Ny

    20 jam yang lalu

    Keren nih lagunya utk undangan digital durasi 1 menit.. dari menit 2:00 Pengen buat undangan eh tp ga ada pasangan haha

    • dita jalal

      dita jalal

      7 jam yang lalu

      Hehehhe Tetaaap semangaat yahh

    • Prifi Susana

      Prifi Susana

      15 jam yang lalu

      Smg Indah dan bahagia juga pada waktunya yaa, semangatt

  38. Bintang Bima

    Bintang Bima

    20 jam yang lalu

    ❤️🖤❤️🖤❤️🖤

  39. Nurbaeti setiawan

    Nurbaeti setiawan

    22 jam yang lalu

    Ayo meluncur ke rein yv tumben sepi ne d vlog baru

  40. Nurbaeti setiawan

    Nurbaeti setiawan

    22 jam yang lalu

    Ayo team sepertiga malam absen dlu d rein tv viewernya lambat ne up trus vlognya

Berikutnya