Hiburan

Blak Blakan Pengakuan Saksi Mata Soal Hubungan Syahrini & Kakek Laurens | Intens Investigasi

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB
Nama Syahrini berada di pusaran pemberitaan karena kicauan seorang pria tua asal Belanda yang mengaku sebagai ayah angkat Syahrini. Setelah sempat bungkam akhirnya sekretaris Syahrini angkat bicara dan membongkar kejadian yang sebenarnya antara Syahrini dan pria tua yang diketahui bernama Laurens. Seperti apa kesaksian Ita, sekretaris yang ikut dalam liburan ke luar negeri saat syahrini bertemu kakek Laurens?
Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment
Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvestigasi/
#Syahrini #KakekLaurens

Komentar 

  1. Asriyanti Ilyas

    Asriyanti Ilyas

    3 jam yang lalu

    Dulu: mulutmu harimaumu. Sekarang: jarimu harimaumu. Hati2 netizen klw berkata2, krn fitnah LEBIH BESAR drpd membunuh. Yg sabar ya mb syahrini. Kakek2 itu kayakx mmg sdh halu gila sinting memfitnah, memanfaatkan ketenaran syahrini di Indonesia demi followers dan subs. Smg syahrini dan keluarga sehat2 selalu dan dalam lindungan Allah SWT.

  2. libra 79libra79

    libra 79libra79

    4 jam yang lalu

    MAAF SIAPA YA SYAHRINI ITU KOK AKU GAK KENAL YAA... SORRY AKU GAK SUKA SAMA BERITA YG BERBAU GOSIP... JD GAK TAU APAPUN... LEBIH BAIK LIAT YG BAIK BAIK SAJA... GAK TERLALU PENTING

  3. Noviviraa 27

    Noviviraa 27

    4 jam yang lalu

    Kesini grgr laporan di lambe turah πŸ˜‚

  4. Susin Cmoot

    Susin Cmoot

    5 jam yang lalu

    Ngurusi aja hidup kita masing xx netizen knl syahrini jg ga ap Syahrini jahat SM klian se enaknya kalian mghujat ingat dosa sendiri d urusi msng xx ga usah mghujat

  5. Titi Salma

    Titi Salma

    6 jam yang lalu

    Kakek ini nafsu nya masih Gede maka nya dia cari yg bohay hahaha Rini nya udah bosan ama aki aki cari yg muda yg lebih hot hahaha

  6. Omer Cakep

    Omer Cakep

    8 jam yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  7. Erwina 14

    Erwina 14

    13 jam yang lalu

    Ngambil pcr teman aja tega ko wkwkwwkwk apa lg yg lain ngakakΔ·

  8. Shavitry 38

    Shavitry 38

    19 jam yang lalu

    Banyak euu nya bicara dikit eu dikit eu ..

  9. a b

    a b

    21 jam yang lalu

    Lihat aja gmn kelanjutannya, klau Ada bukti baru percaya lihat lanjutan berseri

  10. Susanti Santi

    Susanti Santi

    23 jam yang lalu

    Ya kan sdah dibyar

  11. Anjani Chika

    Anjani Chika

    Hari Yang lalu

    Namanya pansos mumpung2 biar tenar dari belanda penjajah paling lama namanya juga

  12. liz mahniza

    liz mahniza

    Hari Yang lalu

    Berita sampah nggak ada manfaat utk masyarakat, jelas saja org dekat sicebol bela sicebol preeeettttt

  13. Syifa Syifa

    Syifa Syifa

    Hari Yang lalu

    Sahrini bayak bohong ya si mentel

  14. N K

    N K

    Hari Yang lalu

    Astahfirullah...hobby ko mengumbar aib org lain, smg allah juga segera membongkar aib2 kalian...amin yra

  15. Mayang Cantik

    Mayang Cantik

    Hari Yang lalu

    Di lihat aja deh

  16. Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    Hari Yang lalu

    Sy percanya incees orang x baik...Insya Allah..Allah melindungi hamba Nya yg baik

  17. Nissa Mamih

    Nissa Mamih

    Hari Yang lalu

    Silent is gold. Sabar y syahrini...pahala akan dateng k teteh Allah tidak tidur...ini msnusia akhir jaman...yg akn menemui azalnya ..sesuai prbuatannya...Amiin..

  18. Nissa Mamih

    Nissa Mamih

    Hari Yang lalu

    Makanya punya mulut jangn asal cablak,suhudon,timbulnya pitnah lebihmkejam dr pembunuhan...pengen netren kok mojokin orang astagfirullohallazim apa kalian lebih baik dr syahrini???

  19. Kartika Oktavian

    Kartika Oktavian

    Hari Yang lalu

    Mending diketemuin aja dua2 nya,terus bikin klarifikasi barengan,dari pada yg satu ngomong a yg satu ngomong z..dunia lagi gak sebercanda ini loh:))

  20. Rahayu Ningsih

    Rahayu Ningsih

    Hari Yang lalu

    Nama pembantunya tak mungkin lah mau jelekan majikannya sendiri

  21. Tengku Maharani

    Tengku Maharani

    Hari Yang lalu

    Logika nya; sahrini itu cantik.. kaya... terkenal.. apa mungkin dia terlibat hubungan cinta dwngan kekek loren??? Kakek lauren sudah tua bangka.. tidak kaya . Jangankan sahrini.. AKU aja pun gak bakalan mau sm kakek loren..acamm gak ada laki laki lain aja... Yg mau sama sahrini itu banyak. ... Laki2 tampan kaya ..antri mau mendapatkan cinta sahrini

  22. Meriam Mesry Alkatiri

    Meriam Mesry Alkatiri

    Hari Yang lalu

    Semua orang pnx masa lalu...sukses terus inceskuu😘😘😘

  23. Anisa Wiradinata

    Anisa Wiradinata

    Hari Yang lalu

    Semoga allah melindungi wanita solehah ini 🀣🀣🀣🀣🀣

  24. Dendy Juniarto

    Dendy Juniarto

    Hari Yang lalu

    Kok klu aq ya..lebih respek ya sma nyai nikita,,lebih apa adanya kyk ya

  25. Par Man

    Par Man

    Hari Yang lalu

    Pantesan aja warga +62 ini bayak gk maju....to warga" y sok sibuk cari sosok masa lalu orang yg gk di kenal.

  26. Janoe Sukma

    Janoe Sukma

    Hari Yang lalu

    Udh pd sinting dgn berita miring,,,Klian gk ad kerjaan ngusik2 rmh tangga org

  27. Suhemi Suhemi

    Suhemi Suhemi

    Hari Yang lalu

    Sudah lah jangan suka buka buka aib orang jangan menebar keburukan tebarlah berita baik tentang yg baik baik ....spaya dpt pahala kebaikan pula

  28. Mamah Agra

    Mamah Agra

    Hari Yang lalu

    inceus dosa inces marurag upmi brita itu fitnahan hoax

  29. Henri Purnomo

    Henri Purnomo

    2 hari yang lalu

    Azab Reno meninggalkan Luna Maya

  30. Kristy shady

    Kristy shady

    2 hari yang lalu

    Gk gampang dekat sama orang tapi foto2nya gampang bgt lendotan sama setiap lelaki - lelaki

  31. Alex BALi iSLAND's

    Alex BALi iSLAND's

    2 hari yang lalu

    dasar LONTA yaaaa tetap LONTA.... apapun balutan luarnya hanya CASING..πŸ‘Ž jeroannya sudah busuk dan tengik..! Mengutip ucapan julie chaniago "artis2 indo rata2 warisannya adalah yg ADA didalam celana dalam"...πŸ˜…πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜„

  32. Lina Linwanta

    Lina Linwanta

    2 hari yang lalu

    BODO AMAT,syahrini ini siapa artis apa aq kok gak ngerti. gak berguna jga bagiku,aq jg gak kenal.gak bermanfaat apaΒ²,mau apa terserah....

  33. Silvia Mime

    Silvia Mime

    2 hari yang lalu

    No comen ah artis sensasi.

  34. Ni Luh Satiyani

    Ni Luh Satiyani

    2 hari yang lalu

    Setiap orang punya cobaan bersabarlah biarkan saja yang penting kita tidak seperti di beritakan

  35. elzha syank

    elzha syank

    2 hari yang lalu

    Jembud😜😜😜😜😜😜😜

  36. Joey Samaranch

    Joey Samaranch

    2 hari yang lalu

    Heboh lu pada. Intinya mau dia pacaran ama kake2 ato nenek2 itu smua sblm nikah. Napa lo yg pada sirik? Heboh deh ga penting bgt. Pada jomblo, kismin ato knp ini netizen ya πŸ˜…πŸ€£

  37. Ratna Ratnaa

    Ratna Ratnaa

    2 hari yang lalu

    Hey kake tuwa mn mau sahrini. Sm km. Udah bau. Tanah

    • Ratna Ratnaa

      Ratna Ratnaa

      2 hari yang lalu

      Coba ajh srkrng msh buln puasa .klwvudah g puasa masuk penjara lohhhhh kake cari muka

  38. Vhie Roswati

    Vhie Roswati

    2 hari yang lalu

    I love u teteh syahrini....

  39. Ratna Sari

    Ratna Sari

    2 hari yang lalu

    πŸ₯Ί

  40. Margareta Lembah

    Margareta Lembah

    2 hari yang lalu

    Klau orang terdekat syahrini klau belain ya jelas saja lah...tp utk apa lourant buka suara klau gx sakit hati,foto"nya aja sudah bisa di tebak

  41. Mey Xianlun

    Mey Xianlun

    2 hari yang lalu

    Demi allah ORA URUSS🀣

  42. IndahC

    IndahC

    2 hari yang lalu

    Si kakek ini halu dan delu. Syahrini nya respek ke dia krn dia kan bapak salah 1 sahabatnya. Ya tp tnyt si kakek ada rasa lebih ke Syahrini. Dilihatnya kan cantik, kaya, famous dan baik & sweet ke dia jdlah di otaknya nih dia mulai ga beres jd delu sendiri (delusional). Lha gw jg ogah kalo jd Syahrini nanggepin dia lg apalagi skrg udah bersuami. Pertama, krn kakeknya delusional. Kalo makin ditanggepin makin jd delusionalnya. Yg ke 2, udah punya keluarga kecil sendiri. Ga ada waktu utk ngurusin hal2 yg kyk gitu. Netizen benci Syahrini boleh, tp bego jangan... Orang delusional elu percaya.

  43. lidya claudia

    lidya claudia

    2 hari yang lalu

    Cobaan yah Buk, reino kn slh satu pemilik saham mnc, thats way infoteiment yg ada di chanel tsb seolah2 membela syahrini. Netizen itu ga bodoh Buk, lambat laun semua masyarakat akn tau siapa sbnrnya syahrini sesunguhnya. Wlw semua sdh percaya akn berita yg ada.

  44. Dedek Kurniawan

    Dedek Kurniawan

    2 hari yang lalu

    HANYA KASIHAN AJA SAMA ORG YANG MEMBENCI ORANG LAIN YG SAMA SEKALI GAK DI KENAL... HANYA TAU DARI BRITA YG BELUM TENTU BENARNYA.... LAH SYAHRINI NYA MALAH MAKIN BAGUS REZEKINYA....

  45. Sandra Wulantari

    Sandra Wulantari

    2 hari yang lalu

    Hoax apa gak sih sebenarnya

  46. Jibril Jabrix

    Jibril Jabrix

    2 hari yang lalu

    bpk di angkat2 khk khk

  47. Shi Milla

    Shi Milla

    2 hari yang lalu

    Klo mau jd pohon besar emg badaix juga besar. Sabar yes syahrini. Klo mau jd rumput ya badaix juga kecil.

  48. You Da

    You Da

    2 hari yang lalu

    Masa bodoh makan tuh istri solehah

  49. diah akmal

    diah akmal

    2 hari yang lalu

    Sugar Dedy, manis donggg πŸ˜ƒ

  50. Jelita Siallagan

    Jelita Siallagan

    3 hari yang lalu

    Bapak angkat itu bapak yang bisa di angkat hahaaaa

  51. misel nawa

    misel nawa

    3 hari yang lalu

    Papa angkat ikut kmna"..mereka berdua mau ngpn" mang kasih tau smua..skg blg paling tau, pas kebenaran nya beda..baru deh tar blg, oh aku ga tau..lagu lameee

  52. Riani Sabella

    Riani Sabella

    3 hari yang lalu

    Yg tau syahrini perwan atau tidak nya cuma suaminya doang mana mungkin orang tau syahrini itu prwan atau tidak nya

  53. jhen jeje

    jhen jeje

    3 hari yang lalu

    netijen tidak bodoh 。。

  54. Evi Susanti

    Evi Susanti

    3 hari yang lalu

    Sepertinya itu kakek ada kelainan deh..

  55. Sudirno Darl

    Sudirno Darl

    3 hari yang lalu

    Diam kok main somasi

  56. Ira Aja

    Ira Aja

    3 hari yang lalu

    Memang hampir semua artis indonesia kan jual diri kelihatan banget semua hasil berzina

  57. Seroja Seroja

    Seroja Seroja

    3 hari yang lalu

    Manusia pada iri hhhh

  58. aziz touring 354

    aziz touring 354

    4 hari yang lalu

    Muga di lindungi Allah pernikahan mereka

  59. aziz touring 354

    aziz touring 354

    4 hari yang lalu

    Saya tetap yakin syahrini org baik dan tak semurah berita

  60. amanda lie

    amanda lie

    4 hari yang lalu

    Tau lah

  61. Frisca Pangaribuan

    Frisca Pangaribuan

    4 hari yang lalu

    Beritanya gk penting

  62. Frisca Pangaribuan

    Frisca Pangaribuan

    4 hari yang lalu

    Itu kan krn artisnya...coba org lainπŸ€­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  63. Nurhayati Emiroglu

    Nurhayati Emiroglu

    4 hari yang lalu

    Engak gampang syahrini kenal sama org, berarti syahrini kenal sama pacar teman sendiri Gampangan dong πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kelihatan banget ya Kalo memang itu ayah angkat kok kakak nya engak ikut liburan sama ayah angkat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  64. Dewi Cinta

    Dewi Cinta

    4 hari yang lalu

    Semua yg Terjadi di Dunia ini Hanya Allah SWT yg Tau Moga Kita Semua di Berikan Kesehatan, Keselamatan, Umur Panjang jg Murah Rejeki... Aamiin ❀️

  65. Sharifah Jasmine

    Sharifah Jasmine

    4 hari yang lalu

    Siapin kain kapan buat kakek ini sudah pikun

  66. Sharifah Jasmine

    Sharifah Jasmine

    4 hari yang lalu

    Biarlah anjing jenggong...yg penting saya suka karna si artist punya waktu untuk yatim piatu dan yayasan. Dan bisa membantu membantu

  67. Lilik Agung

    Lilik Agung

    4 hari yang lalu

    Mungkin kehabisan stok artis yg bener" Smart briliant .. Makanya cuman ini' doank...gk da manfaat sma skli...

  68. MOONRAKER BDG

    MOONRAKER BDG

    4 hari yang lalu

    Hanya suami syahrini yg tau kalo syahrini msh perawan atau sudah ga perawan kalo msh perawan ya abaikan gosip2nya kalo dah ga perawan tinggal mau lanjut apa bercerai itu sj jawabanya

  69. widia widia

    widia widia

    4 hari yang lalu

    berita nyampah

  70. Cinoni Hasan

    Cinoni Hasan

    4 hari yang lalu

    toh orang jg Dah tau siapa Syahrini Atu mah jauh'lebih baik Luna Maya

  71. Siti Lita

    Siti Lita

    4 hari yang lalu

    Kesini cuman pengen lihat netizen budiman hahahahah

  72. Vika vhie

    Vika vhie

    4 hari yang lalu

    Kakek sugiono meronta ronta karena kudanya ga bisa lagi dianaiki wkwkwkwk

  73. Dicki-poetra Regil

    Dicki-poetra Regil

    4 hari yang lalu

    MAYAT DI TUTUP TUTUPI YA BAU NYH TR CIYUM JUGA.WANITA BER AGENDA KO.KELAKUAN NYH MEMALUKAN🀧

  74. Nunung Nurhayati

    Nunung Nurhayati

    4 hari yang lalu

    Daritem artis lebay munafik

  75. Andre Poddala

    Andre Poddala

    4 hari yang lalu

    Udah nggk laku, jdi bking heboh

  76. Mike Poetera

    Mike Poetera

    4 hari yang lalu

    SATU-SATU MULAI TERKUAK BUSUKNYA PELAKOR INI JENG TINI

  77. Rudy Suko Budyono

    Rudy Suko Budyono

    4 hari yang lalu

    Bulan Ramadhan ini, Syahrini kembali mendulang sukses, berkah luar biasa, apa itu? Pahala dari mereka yg menggunjingkan dia habisΒ²-an. Selamat Syahrini... berbahagialah kamu, semoga Allah selalu memberikan rahmat-Nya padamu dan keluargamu.

  78. Alisya Putry

    Alisya Putry

    4 hari yang lalu

    GK penting banget, mending ngurus hidup ku sdri, lagian q gak kenal SM ni artis 🀣🀣

  79. Rahma Ismail

    Rahma Ismail

    4 hari yang lalu

    Manusia halu Berlomba-lomba untuk menaikkan nama, orang goblok langsung telan saja tanpa filter, lalu seenak udel mengeluarkan komentar sampah yg ngasal, dasar netizen +62πŸ˜…

  80. Yuli nisa

    Yuli nisa

    4 hari yang lalu

    Q yakin si kakek itu sakit hati karna udh g di gubris lagi G ush di jelasin apa apa karna si pembenci akan ttp membenci Semoga sahreno ttp kuat

Berikutnya