Hiburan

Serem, Wulan Marah Banget ke Gino | Dari Jendela SMP Episode 1 dan 2

Tonton full episode program SCTV klik bit.ly/2Zujwuv
Ketika hendak memukul Joko, Gino justru tak sengaja memukul Wulan yang menyebabkan Wulan luka.
Saksikan sinetron Dari Jendela SMP setiap hari pukul 18.25 WIB bersama Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Keisha Alvaro, Jefan Nathanio, Rassua Hidaya, Renald Ramadhan dan Saskia Chadwick.

Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram : sctv
Facebook : SCTV
Twitter : SCTV

Komentar 

  1. Fitahaza Fitahaza

    Fitahaza Fitahaza

    Jam Yang lalu

    Sinetron ap kya gni ? Msh SMP udh pacaran, udh hamil sgla, sinetron ga mendidik sama sekali, sinetron penghacur generasi muda !!!!! Sya selaku org tua sangat tidak senang sinetron ini, mhn sgra di hapuskan sja!!!!!!

  2. Teguh Setiawan

    Teguh Setiawan

    8 jam yang lalu

    Joko jangan gitu dong jahat banget sih lu

  3. Ari Kontol

    Ari Kontol

    10 jam yang lalu

    Joko awas jatu 😭😭😍😍😍

  4. Tiyan Nur

    Tiyan Nur

    10 jam yang lalu

    apa cuma aku yg nonton ini pas DJS udah 100 episode lebih?

  5. Janeta Janet

    Janeta Janet

    13 jam yang lalu

    Lili jahat

  6. chela soare

    chela soare

    15 jam yang lalu

    Chandra kanta

  7. Prylll Gellang

    Prylll Gellang

    Hari Yang lalu

    Need English Sub.😭

  8. Gede Astika

    Gede Astika

    Hari Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Naiwen Polo

    Naiwen Polo

    Hari Yang lalu

    Jyjyk bgt gw dikit2 ksenggol jatoh🀣

  10. Ambo Ajeng

    Ambo Ajeng

    Hari Yang lalu

    Eh dino kamu kenapa ganggu joko itu anak baik bukan kaya kamu selalu Gangguin joko perna juga kamu larang ulan ketemu joko kenapa kamu larang ulan ketumu joko teman baik ulan bukan kaya kamu bukan teman baik ulan

  11. Ambo Ajeng

    Ambo Ajeng

    Hari Yang lalu

    Halo joko semoga lancar rezekinya ya Dan ulan

  12. Feri Darmo

    Feri Darmo

    Hari Yang lalu

    Ihhhh

  13. Alifia Alifia

    Alifia Alifia

    Hari Yang lalu

    Hati hati ya joko 😍πŸ₯°

  14. Nur Hasana

    Nur Hasana

    2 hari yang lalu

    Film gak mendidik anak-anak zaman sekarang bukannya cerita nya tentang mata pelajaran tapi malah tentang pacaran.

  15. Astri Kusumawardani

    Astri Kusumawardani

    2 hari yang lalu

    Wulan ke cilakaan ya hihi

  16. Astri Kusumawardani

    Astri Kusumawardani

    2 hari yang lalu

    Wah lucu banget

  17. Alisa Ramadhani

    Alisa Ramadhani

    2 hari yang lalu

    Kono kaya ASU

  18. Alisa Ramadhani

    Alisa Ramadhani

    2 hari yang lalu

    Lili suka sama Roni tapi lili jele Roni suka sama tayang santi

  19. Alisa Ramadhani

    Alisa Ramadhani

    2 hari yang lalu

    Lili kaya mbacot dan Wulan kaya bisa dari😘😘😘❀️❀️❀️lili bacotπŸ–πŸ•

  20. Bandit Casperboy

    Bandit Casperboy

    2 hari yang lalu

    Keren bangettπŸ˜™

  21. Yohannes Aldrin

    Yohannes Aldrin

    2 hari yang lalu

    Ahhhb serem liat Joko naik pohon Wulan juga kasihan kena sepedah joko

  22. tyaz mahendra

    tyaz mahendra

    3 hari yang lalu

    kenapa gino selalu membenci Joko

  23. Latian Kuwon

    Latian Kuwon

    4 hari yang lalu

    ngakak wulan di tarik ria sama lili

  24. Salvathor Barnet Yael Seran

    Salvathor Barnet Yael Seran

    4 hari yang lalu

    Joko dan bulan

  25. moch Muslim

    moch Muslim

    4 hari yang lalu

    .kak ulan😍

  26. Anisa Bayu

    Anisa Bayu

    4 hari yang lalu

    πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚

  27. Zahra a.q dan Rizka r.p

    Zahra a.q dan Rizka r.p

    5 hari yang lalu

    Dari jendela SMp tgl 15 September tolong kasian joko

  28. Seny Widayati

    Seny Widayati

    5 hari yang lalu

    Si jino itu nakal😑😠

  29. NEZUKOβ€’{CHAN} Kawai desu

    NEZUKOβ€’{CHAN} Kawai desu

    5 hari yang lalu

    Tolonglah KPI kenapa sinetron perusak bangsa kek gini masih dibiarin, apakah kalian kira sinetron anak SMP yg udah pacaran dan cinta cintaan mendidik untuk anak yg masih remaja atau SMP, mana lagi sinetron ini banyak digemari masyarakat Indonesia terutama untuk para bocah dari SD SMP, padahal sinetron kek gini kayak gk ada pesan moral yg bisa diambil, mulai dari acting yg dilebih lebihkan dan terkesan lebay, trs juga adegan cinta yg terkesan seperti suami istri, padahal disibi aktornya masih smp,dan juga masa anak SMP udah nikah nikahan, seharusnya anak SMP yg masih duduk di bangku sekolah itu belajar mencari ilmu pengetahuan dll, nah sedangkan disinetron ini anak SMP bisa bisanya ngebucin dan berkata kata tentang cinta seakan mereka sudah dewasa/suami istri, produsernya mabuk atau gimana, mentingin duit aja dari pada generasi bangsa, sama saja menghancurkan generasi bangsa kita bukannya memberi tontonan yg mendidik seperti animasi lucu, ini malah ngasih sinetron alay dengan kisah cinta cintaan yg 100% gk ada mendidik anak anak muda pula. Kalo bisa sinetron kek gini dihapus aja dari tv, soalnya gk ada pesan moral dan mendidik, saya jujur gk menjatuhkan pembuat sinetron ini tapi saya cuman memberi kritikan agar anak generasi sekarang terselamatkan dari sinetron alay, semoga dibaca, sekian dari kritikan saya maaf kalo produsernya membaca trs tersinggung saya hanya memberi kritikan, mohon bijaksana lagi untuk menerima kritikan ini. πŸ˜πŸ™πŸ™

  30. Ripal pemain ff

    Ripal pemain ff

    5 hari yang lalu

    Dari

  31. Eti Supriati

    Eti Supriati

    5 hari yang lalu

    sinetron ini itu seharusnya tidak ditayangkan karena ini memberikan contoh yang tidak baik untuk anak bangsa bagaimana kalau kedepannya banyak anak smp yang seperti itu. kan tidak mau jadi saya harap alur ceritanya tidak udah kedewasaan. itu saran saya saya kan memiliki hak untuk berkomentar apakah sinetron itu benar atau salah!

  32. Anah Rohana

    Anah Rohana

    5 hari yang lalu

    Anjay amat itu

  33. yayan rodyana

    yayan rodyana

    5 hari yang lalu

    joko

  34. Saktiono Wido

    Saktiono Wido

    6 hari yang lalu

    Ih kasian banget ulan dari tadi jatuh aja terus

  35. salah lirik :v

    salah lirik :v

    6 hari yang lalu

    Usjyah Hau ysyu ,,

  36. Lidio Camares

    Lidio Camares

    6 hari yang lalu

    Dari Jendela SMP

  37. marvel panda

    marvel panda

    6 hari yang lalu

    Hallo reybong hallo kak ulan maaf kami gak tau nama kak ulan😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  38. Beni Wahyu

    Beni Wahyu

    6 hari yang lalu

    😑😀😑😀😭😭😭✨✨

  39. Diana Yusnita

    Diana Yusnita

    7 hari yang lalu

    I

  40. tuying waluyo

    tuying waluyo

    7 hari yang lalu

    Aduh kok joko dan jino bertengar dengan jino

Berikutnya