Hiburan

KECELAKAAN PARAH, RAMBUT AYU TERLILIT SAMPAI KEPALA TERSANGKUT MESIN PERAHU | #GritteBukaPraktek

Episode #GritteBukaPraktek kali ini, gue kedatangan tamu yang kisahnya udah di retweet banyaaaak orang di twitter. Kisah Ayu yang mengalami kecelakaan saat masih SMP, menyebabkan kepalanya tersangkut mesin perahu.
Miris? Jelas, dan merinding. Ini pertama kalinya, gue denger kronologinya langsung dari Ayu. Jujur, gue gak sanggup bayangin kecelakaan yang menimpa Ayu saat itu.
Gak pernah sekali pun terpikir oleh Ayu, satu kecelakaan bisa merubah hidupnya. Udah menjalani empat kali operasi, tapi kondisi Ayu belum pulih benar terutama bagian matanya. Penglihatannya kurang begitu jelas, apalagi kalau pas lampu nyorot ke arahnya. Sakit dan perih katanya. Mata sebelah kiri gak bisa mengedip, karena tidak adanya kelopak mata yang sempurna untuk ngebuka dan nutup mata. 30 detik gak kedip aja perih banget, apalagi Ayu yang selama 11 tahun ini susah untuk ngedipin matanya.
Hampir selama 11 tahun, Ayu berusaha bangkit dari rasa minder, takut ditolak masyarkat, dan lainnya. Sekarang, dia berani untuk speak up dan menerima keadaannya bahwa Tuhan punya rencana indah buat dirinya. She's so positive!
Terbukti, karena viralnya cerita Ayu ini kita semua tergerak hatinya untuk membantu kesembuhan mata Ayu. Yuk yang masih mau membantu Ayu, donasi masih berjalan dan ini linknya :
kitabisa.com/campaign/bantuoperasiayu
Karena bantuan sekecil apa pun, bisa membawa perubahan besar bagi yang membutuhkan.
===========================================================================

Buat kalian yang mau curhat tentang permasalahan hidup/ percintaan/ sahabat/ kerjaan yang mungkin aja bisa menginspirasi orang luar di sana, boleh kirimkan cerita lengkap kalian ke email bukapraktek@gritteagatha.com dengan format : #GRITTEBUKAPRAKTEK_(JUDUL CERITA KALIAN). Jangan lupa, sertakan domisili dan kontak yang bisa dihubungi yaa. Thank you!
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar 

  1. Gritte Agatha

    Gritte Agatha

    7 hari yang lalu

    Halo semua. Semoga dengan video ini kita sama sama lebih bisa bersyukur. Ayu, terima kasih sudah memberikan inspirasi buat kita semua. Denger cerita ayu jadi ngilu sendiri. Ga kebayang kalau kita berasa di posisi ayu kita mungkin ga akan bisa sekuat ayu. Buat ayu, semangat teruss!! Kita selalu dukung ayuuu

    • windi antika

      windi antika

      Hari Yang lalu

      Suaranya baguss duet dong di youtube

    • Dwindri Official

      Dwindri Official

      2 hari yang lalu

      @dwiniRmdhyani ok mbk

    • Jogang Lenge

      Jogang Lenge

      2 hari yang lalu

      Kak Undang Saya Ke youtube Chanelnya kak,,, Saya juga ingin menceritakan masa kelam.seperti yg di rasakan ayu sendiri 🥺

    • Juniar Rahmawati

      Juniar Rahmawati

      2 hari yang lalu

      @Gritte Agatha Terimakasih kak Itte udh mengangkat cerita ini 😢🖤

    • nuril febrian

      nuril febrian

      2 hari yang lalu

      idplayer.info/show/cUVCWE4xd0E3ZzA.html Kk sy mau tanya apa link di atas vidionya lgi viral di medsos..klw gitu buktikan ok

  2. tiara putri

    tiara putri

    18 menit yang lalu

    Sedih banget denger cerita ayu😭

  3. Meirizka Andini

    Meirizka Andini

    50 menit yang lalu

    Jahat bgt temen kuliahnya. Hey umur pas kuliah itu udah umurnya dewasa ya. Kzl akuu ya Allah. Semangat terus ya Ayu! You are beautiful, you are amazing! Keep going on! 😘🧡

  4. Meirizka Andini

    Meirizka Andini

    51 menit yang lalu

    Jahat bgt temen kuliahnya. Hey umur pas kuliah itu udah umurnya dewasa ya. Kzl akuu ya Allah. Semangat terus ya Ayu! You are beautiful, you are amazing! Keep going on! 😘🧡

  5. Meirizka Andini

    Meirizka Andini

    51 menit yang lalu

    Jahat bgt temen kuliahnya. Hey umur pas kuliah itu udah umurnya dewasa ya. Kzl akuu ya Allah. Semangat terus ya Ayu! You are beautiful, you are amazing! Keep going on! 😘🧡

  6. Abdillah Av

    Abdillah Av

    Jam Yang lalu

    Bakal aku sher d grup WA dan status WA, sangat memotivasi kak 😊

  7. Shalza Amanda

    Shalza Amanda

    4 jam yang lalu

    Dari vidio ini, tau ceritanya kak ayu bisa dibilang berat banget, memang benar Tuhan gak akan ngasih cobaan yg gak bisa dilalui hambanya, jadi lebih bersyukur banget sama hidup. Semangat terus kak ayuuuuu luvluv

  8. Shalza Amanda

    Shalza Amanda

    4 jam yang lalu

    SEMANGAT TERUS KAK AYUUUU ^_^

  9. Delan 1990

    Delan 1990

    7 jam yang lalu

    Km keren kak ayu sekuat itu km hadapin semua itu ..

  10. R Satria Dirja

    R Satria Dirja

    8 jam yang lalu

    Salut dgn keberanian ayu untuk share. Biasanya org sudah mengalami hal besar / menakutkan dlm hidupnya cenderung mengurung diri dan trauma untuk menceritakan apa yg ia alami. Salute sma Ayu tetep semangatt 💪💪

  11. Sexy Goath

    Sexy Goath

    10 jam yang lalu

    Ya Allah saya nangis denger cerita ayu 😭

  12. ANTO KAHONA SE-ASIA

    ANTO KAHONA SE-ASIA

    11 jam yang lalu

    Subs balik ya

  13. ANTO KAHONA SE-ASIA

    ANTO KAHONA SE-ASIA

    11 jam yang lalu

    Terimakasih mbak, aku senang dia diundang, Ayu juga share vidio tiktok Ayu di fb. sakinh salutnyanya dia berani menghadapi dunia baru. Begitu juga saya asal Sumatera Utara yang saat ini sedang viral lagu India. saya diberi Allah kelebihan bernyanyi dengan suara cacat😢 yang setelah 2 x operasi bibir sumbing.. Tapi aku tetap beryukur atas nikmat Allah.

  14. Fahmi Lengga P

    Fahmi Lengga P

    11 jam yang lalu

    Bukan maaeennn..... 👍👍👍

  15. apsara pradipta

    apsara pradipta

    11 jam yang lalu

    Anjeng kalian ya ngasih jempol kebalek kek gitu, bukan kaloan like, aku doain jempol kalean nggak bisa balek ke atas we

  16. yuni rahmani dewi

    yuni rahmani dewi

    11 jam yang lalu

    Denger ceritanya sakit

  17. jambrong

    jambrong

    11 jam yang lalu

    Palangka raya dimana tinggalnya yu? Aku juga orang palangka raya

  18. Natalia

    Natalia

    12 jam yang lalu

    Hallo Ayu smangatt yaa, kamu tetap cantik dengan keadaan yang skarang, Suara kamu bagus bangett looh, smoga langgeng sama pacarnya🥰

  19. Indah  Permata

    Indah Permata

    13 jam yang lalu

    Kalo kisah ayu di angkat jadi film , akan banyak org yg sadar kalau pentingnya memiliki kasih untuk siapapun .. Sampe nangis nonton yutube ini

  20. Kyoshou Indonesia

    Kyoshou Indonesia

    13 jam yang lalu

    Itu temen2 kuliahnya gak punya otak. Padahal katanya berpendidikan, tapi sikap ga dewasa gitu. Yu.... Semangat teruss!! MASIH BANYAK YANG BISA NERIMA ELU YUUUU

  21. merissa risa

    merissa risa

    13 jam yang lalu

    Gilaaaa suaranya merdu bangett

  22. Sherlly Senja Asmara

    Sherlly Senja Asmara

    14 jam yang lalu

    Kak ayuuu semangattttt kak ayuu keren kak ayu udah bisa jalanin semua walau berat tp kak ayu bisaa

  23. MeyLita Dwi Cahya putri 23

    MeyLita Dwi Cahya putri 23

    14 jam yang lalu

    Suaranya bagusss

  24. Wastini

    Wastini

    15 jam yang lalu

    Semangat ya untuk kakak ayu cerita kakak ayu menjadi motivasi banget bagi saya ❤❤🥰

  25. Fitrah Arrachim

    Fitrah Arrachim

    15 jam yang lalu

    ❤❤

  26. Lenatrio Arbi

    Lenatrio Arbi

    15 jam yang lalu

    Ayu sayang seandainya ayu itu anak ibu pasti ttp ibu sayang sampai kapanpun dlm keadaan apapun seperti ibu ny ayu yg slalu menggendong memberikan kasih sayang yg tiada batas walau sampai kaki ny bengkak . ayu sabar banyaklah doa lebih dekat lagi sama allah semua yg ayu alami atas kehendak ny apapun yg terjadi syukuri aja semua pasti ada hikmahnya ... ayu kamu anak yg kuat sabar mengerti kepd orang tua d kemudian hari nnt ayu pasti menemukan hidayah. tdk usah d sesali apa yg terjadi trima dengan iklas hati ayu menjadi inspirasi utk semua sebab kebanyakan orang blm tentu bs trima.. ayu pasti kuat amin...!!!

  27. Aries Wiharto

    Aries Wiharto

    16 jam yang lalu

    Bukan anak kuliahan kalo sifatnya cuma bisa men judge!!! Saya juga pernah merasakan seperti itu dan untuk ayu semangat ya yuk yak banyak yang sayang sama kamu #salamdaribekasi

  28. Nenna Eka

    Nenna Eka

    16 jam yang lalu

    Keep strong kak ayuu❤️❤️

  29. Afiefah

    Afiefah

    16 jam yang lalu

    Ya Allah sedih banget😭😭😭😭 semangat dek ayu

  30. Lestary Oficial

    Lestary Oficial

    16 jam yang lalu

    Semangat kk ayu jangan pantang menyerah☺😘,ga usah pikirin omongan jelek dari orang lain

  31. rc an

    rc an

    17 jam yang lalu

    Setiap yg berlaku pasti ada sebabnya . rancngan Tuhan tu lebih indah dri smua rancngan kita,dan Dia tidak pernah bgi kita dugaan yg melampaui kemampuan kita dan Dia akn slalu bgi kita semangat dan jalan dalm menghadapi semua masalah kita. Praise the Lord sbb Ayu tdk prnah rsa putus rasa untuk terus hidup , im proud of you Ayu ♥ semangat terus ya , aku tau kamu sangat kuat orangnya . Cheer up ! 😊❤

  32. Mulyono Jember

    Mulyono Jember

    17 jam yang lalu

    Fighting kak ayu

  33. Renda Wiranata

    Renda Wiranata

    17 jam yang lalu

    Ada yang tau ngak ig atau foto asli nya

  34. Aulia Arsyta

    Aulia Arsyta

    18 jam yang lalu

    Bagus banget suaranyaaa kak ayu!!

  35. SURYA NIW

    SURYA NIW

    18 jam yang lalu

    Semangat kak ayu walau hidup begini

  36. hello, i'am unicorn

    hello, i'am unicorn

    19 jam yang lalu

    pengen peluk kak ayu😊

  37. Aulia Ananda

    Aulia Ananda

    21 jam yang lalu

    tuhan sayang sm ayu makanya ga dikasih rasa sakit pas kena kapal:)))),semangat terus ayu❤❤❤

  38. Agus Nur Wahyudi

    Agus Nur Wahyudi

    21 jam yang lalu

    Aku pernah liat video nya dulu pas rambut sama kulit kepala nya di bawa orang, emang bener si ayu ini kyk orang linglung diem aja padahal kulit kepala nya lepas

  39. Nawawi Mawi

    Nawawi Mawi

    22 jam yang lalu

    Ya allah

  40. Nadaa LN

    Nadaa LN

    22 jam yang lalu

    Semangattt mbaa ayuuu🥺🤗

  41. pratiwimei susanti

    pratiwimei susanti

    23 jam yang lalu

    Ayu pun sedih, ayu pun terluka. Lalu kenapa orang lain harus menambah lukanya? Jika kalian tidak ingin menyemangati orang lain. Mari bersyukur atas kondisi kalian tanpa membully.

  42. pratiwimei susanti

    pratiwimei susanti

    23 jam yang lalu

    Dan saya menangis selama menonton ini.

  43. muhamad yulius

    muhamad yulius

    23 jam yang lalu

    Wow,Strong Girl❤

  44. Yeni Mustika

    Yeni Mustika

    Hari Yang lalu

    SELALU SEMANGAAAT KAA AYUUUUU

  45. Karina Er

    Karina Er

    Hari Yang lalu

    Kak ayu terimakasih untuk semangat dan motifasinya 😊 semoga selalu di berikan kekuatan😇 💛🌈

  46. Ayasr Channel

    Ayasr Channel

    Hari Yang lalu

    Sampe mrinding dengerin ceritanya

  47. novita sari

    novita sari

    Hari Yang lalu

    28:56 😭sedi bgt kadang org bilang nya becandaan tp terlalu batas sakit bgt dengernya

  48. Aku dan 4 orang tolol

    Aku dan 4 orang tolol

    Hari Yang lalu

    Andai ada mesin waktu

  49. amud maulana

    amud maulana

    Hari Yang lalu

    MAU CANTIK/JELEK... SEMUA D MATA TUHANNYA SAMA DERAJATNYA.

  50. Virginia Catleya

    Virginia Catleya

    Hari Yang lalu

    Tetap semangat ya kak

  51. Herlinawati Line

    Herlinawati Line

    Hari Yang lalu

    Ka ayu hebat, cerita kaka banyak bermanfaat buat aku juga semua orang. Semangat ka, dan suara ka ayu bagus banget😍

  52. ellena priska

    ellena priska

    Hari Yang lalu

    suara ka ayuu kyudd sangatt🖤

  53. Bella Rommy

    Bella Rommy

    Hari Yang lalu

    Paling sedih part ceritain masa sekolah, kuliah, dan.. Kesabaran dan kasih sayang "IBU" 😭😭

  54. m y

    m y

    Hari Yang lalu

    Muka ku bnyak bopeng jerawat aja dijauhin gak punya temen kerja kelompok aja persis ky ayu.

  55. Azzahrah Safariana

    Azzahrah Safariana

    Hari Yang lalu

    Tetap selalu semangat kak ayuuu🤗❤️ Gausah dengerin omongan orang tuhan itu adil karma pasti berlaku dan semua akan berbalik kedirinya sendiri. Masyaallah Suaranya kak ayuu bagus banget, dibalik kekurangan seseorang pasti ada kelebihannya semangat💛

  56. LV JC 911

    LV JC 911

    Hari Yang lalu

    AYU sedang di pakai TUHAN ... Supaya ayu bs mngajarkan kpd orang2 d luar sana yang belum bs bersyukur ,trmsuk saya .

  57. Teki mono

    Teki mono

    Hari Yang lalu

    IG ayu apa ?

  58. Erika W

    Erika W

    Hari Yang lalu

    The real wonder woman, semangat kakkk!! We love you

  59. zahra x

    zahra x

    Hari Yang lalu

    😭💖

  60. TYar RagieL

    TYar RagieL

    Hari Yang lalu

    Dri ayu q jd bnyak belajar, perjuangan hidup yg luar biasa,klo q jd ayu blm tentu bisa,kuat,😓😓 Semangat ya ayuu,,

Berikutnya