Hiburan

KECELAKAAN PARAH, RAMBUT AYU TERLILIT SAMPAI KEPALA TERSANGKUT MESIN PERAHU | #GritteBukaPraktek

Episode #GritteBukaPraktek kali ini, gue kedatangan tamu yang kisahnya udah di retweet banyaaaak orang di twitter. Kisah Ayu yang mengalami kecelakaan saat masih SMP, menyebabkan kepalanya tersangkut mesin perahu.
Miris? Jelas, dan merinding. Ini pertama kalinya, gue denger kronologinya langsung dari Ayu. Jujur, gue gak sanggup bayangin kecelakaan yang menimpa Ayu saat itu.
Gak pernah sekali pun terpikir oleh Ayu, satu kecelakaan bisa merubah hidupnya. Udah menjalani empat kali operasi, tapi kondisi Ayu belum pulih benar terutama bagian matanya. Penglihatannya kurang begitu jelas, apalagi kalau pas lampu nyorot ke arahnya. Sakit dan perih katanya. Mata sebelah kiri gak bisa mengedip, karena tidak adanya kelopak mata yang sempurna untuk ngebuka dan nutup mata. 30 detik gak kedip aja perih banget, apalagi Ayu yang selama 11 tahun ini susah untuk ngedipin matanya.
Hampir selama 11 tahun, Ayu berusaha bangkit dari rasa minder, takut ditolak masyarkat, dan lainnya. Sekarang, dia berani untuk speak up dan menerima keadaannya bahwa Tuhan punya rencana indah buat dirinya. She's so positive!
Terbukti, karena viralnya cerita Ayu ini kita semua tergerak hatinya untuk membantu kesembuhan mata Ayu. Yuk yang masih mau membantu Ayu, donasi masih berjalan dan ini linknya :
kitabisa.com/campaign/bantuoperasiayu
Karena bantuan sekecil apa pun, bisa membawa perubahan besar bagi yang membutuhkan.
===========================================================================

Buat kalian yang mau curhat tentang permasalahan hidup/ percintaan/ sahabat/ kerjaan yang mungkin aja bisa menginspirasi orang luar di sana, boleh kirimkan cerita lengkap kalian ke email bukapraktek@gritteagatha.com dengan format : #GRITTEBUKAPRAKTEK_(JUDUL CERITA KALIAN). Jangan lupa, sertakan domisili dan kontak yang bisa dihubungi yaa. Thank you!
EMAIL:
For business enquiries please contact
hi@gritteagatha.com

SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte


FOLLOW MY INSTAGRAM : gritteagathaa


TWITTER
gritteagathaa



LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar 

  1. Gritte Agatha

    Gritte Agatha

    6 bulan yang lalu

    Halo semua. Semoga dengan video ini kita sama sama lebih bisa bersyukur. Ayu, terima kasih sudah memberikan inspirasi buat kita semua. Denger cerita ayu jadi ngilu sendiri. Ga kebayang kalau kita berasa di posisi ayu kita mungkin ga akan bisa sekuat ayu. Buat ayu, semangat teruss!! Kita selalu dukung ayuuu

    • Aura Purba

      Aura Purba

      5 hari yang lalu

      Aminn kq

    • kucing pintar moli

      kucing pintar moli

      13 hari yang lalu

      kaisian

    • Dany SyafiQ

      Dany SyafiQ

      15 hari yang lalu

      Semangat Ayu semogga sukses & sehat selalu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

    • peminat aknazrul

      peminat aknazrul

      Bulan Yang lalu

      @Gritte Agatha ok ๐Ÿ˜˜

    • fitri nurul

      fitri nurul

      Bulan Yang lalu

      Semangant terus ya ka Ayu tetap semangat semoga cepat sembuh

  2. Alvia Putri

    Alvia Putri

    6 jam yang lalu

    Masyallah aku ga tega tonontononya aku aja nahan air mata aku kan sedih kalau mau like dong atau komen tapi aku gk maksa ko bye bye

  3. Eca kraft

    Eca kraft

    21 jam yang lalu

    "stay strong kak ayu" "stay strong kak ayu" "stay strong kak ayu" "stay strong kak ayu" "stay strong kak ayu"

  4. sivicZoNE chanel

    sivicZoNE chanel

    Hari Yang lalu

    Tuhan pasti punya rencana lain .no coment

  5. Suka Masak

    Suka Masak

    Hari Yang lalu

    Salut buat Ayu. Semoga Tuhan selalu memberi kekuatan Dan kesehatan. Amin

  6. Nur Wahidah

    Nur Wahidah

    Hari Yang lalu

    Kak aku pengen banget ke rumah Kaka/ketemu kak secara langsung.... Dan aku mau curhat tentang kedua orang tua ku... Aku nama. Nya:Wahidah Kelas:5 Usia:10 tahun... Kedua orang tua ku pisah/cerai. Karena ayah aku punya istri baru lagi... Dan aku sedih karena aku biasa senang bersama ke dua orang tua ku,dll,,

  7. sigit Ayah putih

    sigit Ayah putih

    Hari Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsemoga sehat selalu amin

  8. Ikha Ibrahim

    Ikha Ibrahim

    Hari Yang lalu

    mengandung bawang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  9. Raudatul Nadiah

    Raudatul Nadiah

    Hari Yang lalu

    Kak Ayu hebat banget sih:)

  10. tina novianti

    tina novianti

    2 hari yang lalu

    Kamu cantik ko ayuu kamu kuatt semangatt!!!!!!!!

  11. Ardy Solihin

    Ardy Solihin

    2 hari yang lalu

    Kasian ya๐Ÿ˜ญ

  12. azakar oyenk

    azakar oyenk

    3 hari yang lalu

    Dosa loe,udh bikin gue kaget dengan terikan loe"woeee"

  13. emma rosita

    emma rosita

    3 hari yang lalu

    Sering2 buka praktek kak, hhehehe Biar terus menginspirasi yg lain Mksh

  14. BloudHere

    BloudHere

    3 hari yang lalu

    Suaranya Cantik banget ;)

  15. Afifah Nissa

    Afifah Nissa

    3 hari yang lalu

    Strong ๐Ÿ˜ญโค๏ธโค๏ธ

  16. Na Nimude

    Na Nimude

    3 hari yang lalu

    7jtx tonton... Smoga yg puny ni chanel ga lupa

  17. Kornelia Triarina Dewi

    Kornelia Triarina Dewi

    4 hari yang lalu

    sumpah aku serung baget ngerasa insekyur:v tpi ngeliat ini aku masih bisa bersyukur:) btw suaranya bagus banget:)

  18. Yetti Aslina

    Yetti Aslina

    4 hari yang lalu

    Aku sayang sama kamu ayu...dibalik itu pasti ada berkahnya

  19. Lina Official

    Lina Official

    4 hari yang lalu

    Semangat Terus yah Yu, harus kuat dan semangat,, stu lgi smoga langgeng sma psangan.y

  20. Aira Langsa

    Aira Langsa

    4 hari yang lalu

    Semoga qq itu masuk surga yallah๐Ÿ˜ญ

  21. Bidayatul Khairiyah

    Bidayatul Khairiyah

    4 hari yang lalu

    Ka ayu, suara kaka sopan banget masuk telingaku ๐Ÿ˜Šโคโคโคโค

  22. Hi Bye

    Hi Bye

    4 hari yang lalu

    Ya allah dengar die criter trasa ngeri nye tu trasa mcm kite dkt tmpat die ๐Ÿ˜ญ

  23. Naysilla Ramadani

    Naysilla Ramadani

    5 hari yang lalu

    Semangat untuk kak ayu

  24. Ryan bagus Sevianto

    Ryan bagus Sevianto

    6 hari yang lalu

    Kak btw nama instagram nya kak ayu apa

  25. Nafiatul Lailiyah

    Nafiatul Lailiyah

    6 hari yang lalu

    Semangat terus kak ayu๐Ÿ˜Š

  26. Lefandry music

    Lefandry music

    6 hari yang lalu

    Kamu berharga di mata TUHAN ... Semua yang TUHAN izinkan tidak melebihi kekuatan Ayu... We love you Ayu๐Ÿ˜˜ Semangat terus...

  27. ninja zero Zeroo

    ninja zero Zeroo

    6 hari yang lalu

    Subhanallah

  28. Riska Rich

    Riska Rich

    6 hari yang lalu

    Pertemanan di indonesia itu trlalu bergantung sm fisiik, sm rupa ๐Ÿ˜ข

  29. Tesyar maulana AR

    Tesyar maulana AR

    7 hari yang lalu

    Takut sih,, tapi diem aja, nangis, dan bersyukur

  30. ayla 07_

    ayla 07_

    7 hari yang lalu

    Semangat kak ayuuuu you are my inspiration ๐Ÿ’•๐Ÿ’• you are the bestโœจ

  31. Putri Nabila

    Putri Nabila

    7 hari yang lalu

    Kk ayu cntik nya luar dlm ๐Ÿ™‚ semangat terus ya kk, kakak org yg kuat

  32. Diana Aira P

    Diana Aira P

    7 hari yang lalu

    Tapi aku bilang dari kecil sampai sekarang masih cantik kok kulitnya putih cantik Kita yang normal seharusnya bersyukur lihat kak ayu kayak gitu tapi tetep semangat

  33. Ditaa naysila

    Ditaa naysila

    7 hari yang lalu

    Jangan lh memandang fisik mandanglah jiwa yang tegar dan aklaq yg bagus. Walaupun ka ayu tidak normal taoi dia hatinya tegar Semangat yaah ka ayu๐Ÿ˜‡

  34. rakka hornbill

    rakka hornbill

    8 hari yang lalu

    sakit kepalaku denger

  35. rakka hornbill

    rakka hornbill

    8 hari yang lalu

    sakit kepalaku denger

  36. Aliya Lee

    Aliya Lee

    8 hari yang lalu

    Bgus bnget suaranya.. soga kelak bs dilirik produser musik. Amin.

  37. Tiara pradana

    Tiara pradana

    8 hari yang lalu

    Suaranya ayu enak banget...

  38. Rehan Yofi

    Rehan Yofi

    8 hari yang lalu

    Semangat kak ayu

  39. 4DAM Yk

    4DAM Yk

    8 hari yang lalu

    Takbir

  40. aisya Cantik dan uut

    aisya Cantik dan uut

    8 hari yang lalu

    Kok

  41. Suparman Man

    Suparman Man

    8 hari yang lalu

    ayu semangat kamu jangan putus asa kamu pasti bisa merawat wajah kamu menjadi benar biar cantik pas aamin BUAT AYU SEMANGAT INGAT ALLAH ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‘

  42. Nurmala Mala

    Nurmala Mala

    9 hari yang lalu

    P

  43. Farid Faqih

    Farid Faqih

    10 hari yang lalu

    SEMANGAT AYUU

  44. Nelli Brajamusti

    Nelli Brajamusti

    10 hari yang lalu

    Griya ngomongnya pabeulit Jeung letah

  45. Reni Nurayta

    Reni Nurayta

    11 hari yang lalu

    Kak ayu aku suka sama kakak ayu....kenapa semua orang bencin sama ka ayu..aku benci sama orang yang benci sama ka ayu...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  46. serlhy rudy

    serlhy rudy

    11 hari yang lalu

    Kelihatan bnget dari ekspresi gritte. Klw dia sedih dam nyesek ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  47. serlhy rudy

    serlhy rudy

    11 hari yang lalu

    Ya ampun nyesek aku kak gritte๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  48. Herry Saputra

    Herry Saputra

    11 hari yang lalu

    Ya allah dia tetep bersyukur walaupun kayak gitu Dia gk malu ya allah semoga yang menghina dia jdi kayak gitu juga

  49. Ros Oca

    Ros Oca

    12 hari yang lalu

    Yaallah nangis liat inii๐Ÿ˜ข, semangatt trusss ayuuu๐Ÿ™‚kamu bisaa kamuu kuaatt๐Ÿ–ค

  50. Suroso 123suroso

    Suroso 123suroso

    12 hari yang lalu

    semangat terus kk ayu ak mendukung mu

  51. Alif MAF

    Alif MAF

    13 hari yang lalu

    Kasian

  52. safaat nurhidayat

    safaat nurhidayat

    13 hari yang lalu

    โค

  53. Lika Pormosa85

    Lika Pormosa85

    13 hari yang lalu

    Semangat de aku yakin kamu bisa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  54. Dany SyafiQ

    Dany SyafiQ

    15 hari yang lalu

    Subhanalloh.. Ayu semoga Alloh s.w.t. memberimu kemudahan disetiap segala kesulitan, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  55. Riza Devi

    Riza Devi

    15 hari yang lalu

    Semangat terus kak ayu๐Ÿ’ช

  56. Ro'iyyatul Mar'ah

    Ro'iyyatul Mar'ah

    15 hari yang lalu

    Kuliah malah ga ada temen. Mahasiswa macam apa itu, sepertinya perlu dididik tentang sila ke-2 Pancasila. Masa mahasiswa pemikirannya kayak anak SMP/SMA. Semangat Ayu, kamu wanita kuat. Masih lebih banyak yang sayang kamu kok drpd yang jahatin kamu. We love you

  57. Kusmaryati Kusmaryati

    Kusmaryati Kusmaryati

    17 hari yang lalu

    Kak ayu yg semangat ya

  58. Kaccey Moba

    Kaccey Moba

    17 hari yang lalu

    Netes

  59. Ichsan Per

    Ichsan Per

    17 hari yang lalu

    Semangat yaaa๐Ÿ˜

  60. Auffa Shabrina

    Auffa Shabrina

    17 hari yang lalu

    Kak ayu I love you

  61. KPOP_ BTS

    KPOP_ BTS

    17 hari yang lalu

    Semoga kak ayu kak grite sma tm" nya sehat selalu rezekinya lancar pokokya doa" yg terbaik buat klian semua

  62. Kaga Koko

    Kaga Koko

    18 hari yang lalu

    Masya allah... Semoga allah selalu mgasih jalan terbaik kedepannya ya kak ayu... Insya allah

  63. revi napitupulu

    revi napitupulu

    18 hari yang lalu

    Suer baru ni berani ntn ny, kluar terus air mataku ๐Ÿ˜ญ

  64. klazx aja

    klazx aja

    20 hari yang lalu

    W juga pernah gitu. di bagian kaki sama kepala

  65. velove de victor

    velove de victor

    20 hari yang lalu

    Sukses trus kak

  66. Nita Joshua

    Nita Joshua

    20 hari yang lalu

    Kamu cantik ananda Ayu. Kamu hebat, kamu kuat. Tuhan memberkati setiap langkah mu.

  67. Zahra 06

    Zahra 06

    20 hari yang lalu

    Keepp strong untuk kak ayuu

  68. Kyung_ Mi

    Kyung_ Mi

    20 hari yang lalu

    Semangat kak

  69. Puput Putriksi

    Puput Putriksi

    21 hari yang lalu

    Semangat kaa

  70. Zuraikah Zukni

    Zuraikah Zukni

    22 hari yang lalu

    ya allah semangat ya kak ayu jangan putus asa ๐Ÿ˜Ÿ jngn prnah peduli ujatan natizen ya

  71. ZahrotusShita sita

    ZahrotusShita sita

    22 hari yang lalu

    semangat Kak Ayuuu๐Ÿ˜ง๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™‡๐Ÿ™‡๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ˜š๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  72. Adinda Maulida

    Adinda Maulida

    23 hari yang lalu

    Kak Ayu harus semangat yaa, jangan pernah berkecil hati. Aku tau kamu perempuan kuat dan hebat Jujur aku yang normal masi aja insecure, jujur aku malu sama kamu karena bisa nglewatin ini semua Terimakasih kak, karena sudah menginspirasi aku untuk bisa lebih mencintai diri sendiri :")

  73. Fitri Yanto

    Fitri Yanto

    23 hari yang lalu

    9

  74. M. DEViT gamer offroad muhammad

    M. DEViT gamer offroad muhammad

    24 hari yang lalu

    Mampus

  75. MAZAYA_23 MR2

    MAZAYA_23 MR2

    24 hari yang lalu

    Mungkin klo kak ayu ikutin apa kata kk nya mungkin cerita nya bakal beda dan gk jadi kek gini tp ya nama nya klo dah takdir dari tuhan gk bisa di ubahโ˜บtrs berusaha ya kak ayu dari hinaan jadi tepuk tangan ๐Ÿ˜Š semangat

  76. Belbiana serina Serina

    Belbiana serina Serina

    24 hari yang lalu

    Ka ayu...denger cerita ka ayu..bikin hati gue nangis,bener2 sedih... Tpi saya dapat bnyak pelajaran dri ceritanya ka Ayu... Semangat ka Ayu.. Semangat... Semangat.. Tuhan selalu ada untuk mu๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  77. Aisyah Hilwana

    Aisyah Hilwana

    24 hari yang lalu

    Jadi merasa malu sma ayu yang sellu kuat dan ceria.. Wlaupun aku tau gk gmpg. Smpe banyak nangis haru... Tks ayu... Sellu menginspirasi yah.. Sukses sllu

  78. khairina Mahmudah

    khairina Mahmudah

    24 hari yang lalu

    Semangat ya ka

  79. Tiara Savira

    Tiara Savira

    24 hari yang lalu

    Semangat ka ayu keep strong mungkin orang lain ngebully ka ayu tapi kita tetep dukung

  80. Najwa Qisthina

    Najwa Qisthina

    25 hari yang lalu

    Merinding aku tuh:(

  81. Zomzom

    Zomzom

    25 hari yang lalu

    aku sangat malu dengan kamu, yang sangat begitu kuat dan tegar. aku merasa kurang bersyukur hanya karna ada strecthmark di tubuhku, aku selalu merasa insecure terus2san. setelah aku melihat ini aku merasa sangat bodoh dgn diriku sendiri. semangat kak Ayu

  82. revalina sekar

    revalina sekar

    25 hari yang lalu

    Semangat ka ayu, aku terharu dgernya, kakak emg hebat bgt, always support youuโค๏ธ๐Ÿ’•๐Ÿ˜ป

  83. yasmine luqyana

    yasmine luqyana

    25 hari yang lalu

    Ii menjijikan banget sih jadi gak cantik

  84. Arjuna Juna

    Arjuna Juna

    26 hari yang lalu

    Jiwa tegarmu. Dan suaramu.. Wow Serius keren bgt!!! Itu kelebihan km Ayu..

  85. Arjuna Juna

    Arjuna Juna

    26 hari yang lalu

    Allah masih sayang sama Ayu. Merinding gw.. Smoga Ayu sehat slalu. Aamiin..

  86. Intan Dwi

    Intan Dwi

    26 hari yang lalu

    Semoga kak ayu sehat selalu diberi ke sehatan dan diberi umur panjang sama banyak rejeki nya ....... aminn

  87. Raissa Putri

    Raissa Putri

    26 hari yang lalu

    REAKSI GUE NONTON INI: DIEM MULAI SEDIH KASIAN NANGIS๐Ÿ˜ญ DENGERIN KAK AYU NYANYI UHH ADEMM BANGET SENENGGG

  88. Ikeu Darwati

    Ikeu Darwati

    27 hari yang lalu

    I miss you Ayu.. Semangat...

  89. Florence Septian Wijaya

    Florence Septian Wijaya

    27 hari yang lalu

    Bagus suaranya

  90. Afdal Afdal

    Afdal Afdal

    27 hari yang lalu

    Semangat ka ayu mudah2an rezekinya banyak

  91. laviana Putri

    laviana Putri

    27 hari yang lalu

    Ayu tetap semangat ya kmu ngk sendiri kok

  92. Monica Lauren Sinuraya

    Monica Lauren Sinuraya

    28 hari yang lalu

    Suka deh liat kak Gritte Orgnya pintar,manis,ramah,banyak juga pengetahuan nya tentang agama

  93. Rubi Yah

    Rubi Yah

    28 hari yang lalu

    Aku smpe nangis..malem" sedih bgt mbyangin klo itu aku ๐Ÿ˜ข

  94. siti humairoh

    siti humairoh

    28 hari yang lalu

    Semangat y kak jangan pernah menyerah dan terus bersyukur

  95. Adamz charlie Sinaga

    Adamz charlie Sinaga

    29 hari yang lalu

    D kalsel pernah trjdi sprti in...seorang wanita naek perahu klotok dn rambutxa nyangkut d mesin perahu tersebut...seketika rambut dn kulit terkelupas dr kpla... Alhamdllh korban msih selamat.

  96. Fitriyana

    Fitriyana

    29 hari yang lalu

    Njirr sedihnya nular kamvret :'v

  97. shityal aisyah

    shityal aisyah

    29 hari yang lalu

    Pake kerudung aja kak pasti lebih cantik

  98. Erna Wati

    Erna Wati

    Bulan Yang lalu

    masyallah ka ayu๐Ÿ˜ sangat menginspirasi dn memberi motivasi,aku salut bgt sm ka ayu.

  99. Gilbert Joseph

    Gilbert Joseph

    Bulan Yang lalu

    Semangat kak ayu! Jangan nangis ^_^

  100. SELDA_ LOLY

    SELDA_ LOLY

    Bulan Yang lalu

    Semang๐Ÿ˜ญat kaa ayuu aku dukung โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜จ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜ž

Berikutnya